FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hari ini Tuhan telah mati

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hari ini Tuhan telah mati

Post by abu hanan on Fri Mar 29, 2013 12:59 pm

First topic message reminder :

hari ini adalah peringatan kematian tuhan..sebuah ide gila bahwa tuhan telah mati meskipun secara maknawi yang dimaksud adalah moral menjadi alat pembersih toilet tetapi ide kematian tuhan adalah bukti kegagalan manusia mengenali tuhan semesta alam..

kepercayaan relativistik bahwa
kehendak manusia adalah hukum di dalam dirinya sendiri -- apapun boleh
dan semuanya diizinkan..baik budha-kristen-hindu dan yahudi telah sepakat tanfa ada musyawarah bahwa tuhan telah mati dan digantikan oleh permisi-isme dalam banyak hal amoral..

kristian..
tuhan anda telah bunuh diri dan telah mati..
hari ini kehadiran yesus dalam sanubari anda adalah sebuah nihilisme atow khurafat yang bertumpu pada bayangan/imajinasi dari pencetus kematian tuhan..kembalilah dan carilah tuhan yang hidup di hati anda..
bila yesus tak pernah dibunuh dan mati,apakah ada ajaran kristen sampe hari ini?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by paman tat on Tue Jul 16, 2013 11:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:

ya ini dalihnya...
nubuat kedatangan, sengsara, dan kematian Yesus oleh para nabi ada di alkitab,
artinya itu semua rencana/kehendak Tuhan..
kehendak yang bertentangan dengan itu berarti kehendak setan

mengapa tuhan menghendaki kesengsaraan terhadap yesus?
mengapa juga tuhan menghendaki yesus disalib bersama dua penyamun?
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 11:45 pm


yang kamu tanya siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 16, 2013 11:48 pm

Udah paman tat, jgn diladenin netter kroco. pangkat aja gede, tp cara dia berdebat kayak newbie
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 11:52 pm

@paman tat wrote:
mengapa tuhan menghendaki kesengsaraan terhadap yesus?
mengapa juga tuhan menghendaki yesus disalib bersama dua penyamun?

yang kamu tanya siapa, pantat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Jul 19, 2013 3:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kok opini gimana..
kalau bertentyangan dengan kehendak Tuhan pasti kehendalk se tan
tinggal dilihat: bertentangan/tidak?
Tunjukkin ajah mana buktinya kalo itu maunya Setan...romo sego..
Bisa ?
Sekali lagi bukti lho...
bukan omongan/asumsi/pendapat romo sego sendiri lho!
Kalo bisa nunjukin buktinya...
2 good 
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Jul 19, 2013 3:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
setan kan pasti berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus sudah dinubuatkan oleh para nabi
sudah dirancang Tuhan, maka setan maunya penyaliban gagal/tidak terjadi
tapi karena penyaliban terjadi maka setan bikin propaganda penyesatan
bahwa Yesus tidak mati disalib, tapi yang disalib adalah orang lain yang diserupakan

Buktinya mana itu maunya setan ?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 20, 2013 1:28 pm


muter lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Bajing Ireng on Tue Jul 23, 2013 9:24 am

Sungguh aneh dan membingungkan sekali otak kristen sejagat,
Tuhannya mati kog bangga..dibunuh oleh manusia ciptaan-Nya lagi..
apalagi yang namanya si Wedi ...binar 


Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 11:52 am


mati..
ya tinggal bangkit hidup lagi to..
wong roh mau menyat dengan tubuh (hidup) atau mau terpisah (mati)
kuasa di tangan Tuhan sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by haphap on Tue Jul 23, 2013 12:09 pm

@abu hanan wrote:hari ini adalah peringatan kematian tuhan..sebuah ide gila bahwa tuhan telah mati meskipun secara maknawi yang dimaksud adalah moral menjadi alat pembersih toilet tetapi ide kematian tuhan adalah bukti kegagalan manusia mengenali tuhan semesta alam..

kepercayaan relativistik bahwa
kehendak manusia adalah hukum di dalam dirinya sendiri -- apapun boleh
dan semuanya diizinkan..baik budha-kristen-hindu dan yahudi telah sepakat tanfa ada musyawarah bahwa tuhan telah mati dan digantikan oleh permisi-isme dalam banyak hal amoral..

kristian..
tuhan anda telah bunuh diri dan telah mati..
hari ini kehadiran yesus dalam sanubari anda adalah sebuah nihilisme atow khurafat yang bertumpu pada bayangan/imajinasi dari pencetus kematian tuhan..kembalilah dan carilah tuhan yang hidup di hati anda..
bila yesus tak pernah dibunuh dan mati,apakah ada ajaran kristen sampe hari ini?

Beginilah berfikir muslim yg tidak mau membuka mata hati dan pikirannya tentang kisah hidup Sang Yesus...jelas2 dalam Injil Kisah hidup Yesus tidak STOP sampai hanya kematianNya namun berlanjut terus sampai kebangkitan dan KenaikanNya, dst.

Gunakan Hikmat yg diberikan yg diberikan oleh Tuhan kepada Anda saat belajar Firman Tuhan dan Berdoalah sebelumnya, agar Roh Kudus yg menuntun dalam pembelajaran tersebut.

haphap
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 46
Kepercayaan : Protestan
Location : meja warnet
Join date : 21.07.13
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by cornello on Tue Jul 23, 2013 12:52 pm

@haphap wrote:
@abu hanan wrote:hari ini adalah peringatan kematian tuhan..sebuah ide gila bahwa tuhan telah mati meskipun secara maknawi yang dimaksud adalah moral menjadi alat pembersih toilet tetapi ide kematian tuhan adalah bukti kegagalan manusia mengenali tuhan semesta alam..

kepercayaan relativistik bahwa
kehendak manusia adalah hukum di dalam dirinya sendiri -- apapun boleh
dan semuanya diizinkan..baik budha-kristen-hindu dan yahudi telah sepakat tanfa ada musyawarah bahwa tuhan telah mati dan digantikan oleh permisi-isme dalam banyak hal amoral..

kristian..
tuhan anda telah bunuh diri dan telah mati..
hari ini kehadiran yesus dalam sanubari anda adalah sebuah nihilisme atow khurafat yang bertumpu pada bayangan/imajinasi dari pencetus kematian tuhan..kembalilah dan carilah tuhan yang hidup di hati anda..
bila yesus tak pernah dibunuh dan mati,apakah ada ajaran kristen sampe hari ini?

Beginilah berfikir muslim yg tidak mau membuka mata hati dan pikirannya tentang kisah hidup Sang Yesus...jelas2 dalam Injil Kisah hidup Yesus tidak STOP sampai hanya kematianNya namun berlanjut terus sampai kebangkitan dan KenaikanNya, dst.

Gunakan Hikmat yg diberikan yg diberikan oleh Tuhan kepada Anda saat belajar Firman Tuhan dan Berdoalah sebelumnya, agar Roh Kudus yg menuntun dalam pembelajaran tersebut.
Uda mati tetapi ada kelanjutan?Zombie maksudnya?
usil 

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Bajing Ireng on Tue Jul 23, 2013 12:53 pm

@haphap wrote:
@abu hanan wrote:hari ini adalah peringatan kematian tuhan..sebuah ide gila bahwa tuhan telah mati meskipun secara maknawi yang dimaksud adalah moral menjadi alat pembersih toilet tetapi ide kematian tuhan adalah bukti kegagalan manusia mengenali tuhan semesta alam..

kepercayaan relativistik bahwa
kehendak manusia adalah hukum di dalam dirinya sendiri -- apapun boleh
dan semuanya diizinkan..baik budha-kristen-hindu dan yahudi telah sepakat tanfa ada musyawarah bahwa tuhan telah mati dan digantikan oleh permisi-isme dalam banyak hal amoral..

kristian..
tuhan anda telah bunuh diri dan telah mati..
hari ini kehadiran yesus dalam sanubari anda adalah sebuah nihilisme atow khurafat yang bertumpu pada bayangan/imajinasi dari pencetus kematian tuhan..kembalilah dan carilah tuhan yang hidup di hati anda..
bila yesus tak pernah dibunuh dan mati,apakah ada ajaran kristen sampe hari ini?

Beginilah berfikir muslim yg tidak mau membuka mata hati dan pikirannya tentang kisah hidup Sang Yesus...jelas2 dalam Injil Kisah hidup Yesus tidak STOP sampai hanya kematianNya namun berlanjut terus sampai kebangkitan dan KenaikanNya, dst.

Gunakan Hikmat yg diberikan yg diberikan oleh Tuhan kepada Anda saat belajar Firman Tuhan dan Berdoalah sebelumnya, agar Roh Kudus yg menuntun dalam pembelajaran tersebut.

Otak umat kristian udah kebalik-balik..Tuhan kog mati???
pada saat kematian beliau, Tuhan lagi dimana??? kekosongan tuhan ya..
coba deh anda berfikir barang semenit aja..coba deh ente renungkan..kenapa tuhan bisa mati???
dimana letak kekuasaan Tuhan???

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 1:09 pm

@Bajing Ireng wrote:Otak umat kristian udah kebalik-balik..Tuhan kog mati???
pada saat kematian beliau, Tuhan lagi dimana??? kekosongan tuhan ya..
coba deh anda berfikir barang semenit aja..coba deh ente renungkan..kenapa tuhan bisa mati???
dimana letak kekuasaan Tuhan???

mas ajing yang baik..
mati itu kan hanya soal terpisahnya roh dari tubuh, to..
Roh Allah ya tetep saja ada..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Bajing Ireng on Tue Jul 23, 2013 1:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:Otak umat kristian udah kebalik-balik..Tuhan kog mati???
pada saat kematian beliau, Tuhan lagi dimana??? kekosongan tuhan ya..
coba deh anda berfikir barang semenit aja..coba deh ente renungkan..kenapa tuhan bisa mati???
dimana letak kekuasaan Tuhan???

mas ajing yang baik..
mati itu kan hanya soal terpisahnya roh dari tubuh, to..
Roh Allah ya tetep saja ada..

Wow begitu ya nak wedi..Roh Tuhan keluar dari tubuh Tuhan..
lantas kemana tuh Roh Tuhan??? ngitari tubuh Tuhan selama 3 hari 3 malam??
setelah itu Roh Tuhan masuk lagi ke dalam Raganya Tuhan??
dan setelah masuk lagi..Tuhan kelaparan karena udah 3 hari nggak makan....he..he..he
nggak jauh beda dengan cerita Naruto..usil 

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by haphap on Tue Jul 23, 2013 1:26 pm

@Bajing Ireng wrote:
Otak umat kristian udah kebalik-balik..Tuhan kog mati???
pada saat kematian beliau, Tuhan lagi dimana??? kekosongan tuhan ya..
coba deh anda berfikir barang semenit aja..coba deh ente renungkan..kenapa tuhan bisa mati???
dimana letak kekuasaan Tuhan???

Kekuasaan Tuhan tampak saat KEBANGKITANNYA!!

haphap
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 46
Kepercayaan : Protestan
Location : meja warnet
Join date : 21.07.13
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by abu hanan on Tue Jul 23, 2013 1:30 pm

@haphap wrote:
@Bajing Ireng wrote:
Otak umat kristian udah kebalik-balik..Tuhan kog mati???
pada saat kematian beliau, Tuhan lagi dimana??? kekosongan tuhan ya..
coba deh anda berfikir barang semenit aja..coba deh ente renungkan..kenapa tuhan bisa mati???
dimana letak kekuasaan Tuhan???

Kekuasaan Tuhan tampak saat KEBANGKITANNYA!!
dimana kekuasaan tuhan saat kematiannyah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 1:49 pm

@Bajing Ireng wrote:
Wow begitu ya nak wedi..Roh Tuhan keluar dari tubuh Tuhan..
lantas kemana tuh Roh Tuhan??? ngitari tubuh Tuhan selama 3 hari 3 malam??
setelah itu Roh Tuhan masuk lagi ke dalam Raganya Tuhan??
dan setelah masuk lagi..Tuhan kelaparan karena udah 3 hari nggak makan....he..he..he
nggak jauh beda dengan cerita Naruto..usil 

kan sejak di salib sudah mati..
sudah terpisah Roh dari tubuh-Nya..
saatnya bangkit, ya tinggal menyatu lagi..
makan, untuk membuktikan benar-benar bangkit..
bukan hantu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Bajing Ireng on Tue Jul 23, 2013 1:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
Wow begitu ya nak wedi..Roh Tuhan keluar dari tubuh Tuhan..
lantas kemana tuh Roh Tuhan??? ngitari tubuh Tuhan selama 3 hari 3 malam??
setelah itu Roh Tuhan masuk lagi ke dalam Raganya Tuhan??
dan setelah masuk lagi..Tuhan kelaparan karena udah 3 hari nggak makan....he..he..he
nggak jauh beda dengan cerita Naruto..usil 

kan sejak di salib sudah mati..
sudah terpisah Roh dari tubuh-Nya..
saatnya bangkit, ya tinggal menyatu lagi..
makan, untuk membuktikan benar-benar bangkit..
bukan hantu..

Ya bener..kata injil Tuhan Yesus telah mati selama 3 hari 3 malam..lantas ngapain aja tuh Roh Tuhan??
muterin mayatnya si Yesus...sepertinya ceritanya ISIS.....atau hanya pelototin aja tuh mayat
selama 3 hari 3 malam...??? setelah aman baru Roh Tuhan masuk ke jasadnya Yesus..

basi 

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 1:56 pm

@abu hanan wrote:
dimana kekuasaan tuhan saat kematiannyah?

kekuasaan tetep pada Tuhan..
Roh menyatu/terpisah dengan tubuh, tidak ngefek apa-apa pada soal kuasa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 1:58 pm

@Bajing Ireng wrote:Ya bener..kata injil Tuhan Yesus telah mati selama 3 hari 3 malam..lantas ngapain aja tuh Roh Tuhan??
muterin mayatnya si Yesus...sepertinya ceritanya ISIS.....atau hanya pelototin aja tuh mayat
selama 3 hari 3 malam...??? setelah aman baru Roh Tuhan masuk ke jasadnya Yesus..
basi 

Roh Tuhan kok ngapain..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Bajing Ireng on Tue Jul 23, 2013 2:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:Ya bener..kata injil Tuhan Yesus telah mati selama 3 hari 3 malam..lantas ngapain aja tuh Roh Tuhan??
muterin mayatnya si Yesus...sepertinya ceritanya ISIS.....atau hanya pelototin aja tuh mayat
selama 3 hari 3 malam...??? setelah aman baru Roh Tuhan masuk ke jasadnya Yesus..
basi 

Roh Tuhan kok ngapain..

Lah katanya Roh tuhan udh pisah ama jasad Tuhan..lantas roh tuhan kemana selama 3 hari 3 malam
tiong-tiong dulu..setelah itu baru masuk lagi ke jasadnya...persis seperti film Jaka sembung..
Roh keluar kemudian bisa balik lagi...

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Bajing Ireng on Tue Jul 23, 2013 2:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
dimana kekuasaan tuhan saat kematiannyah?

kekuasaan tetep pada Tuhan..
Roh menyatu/terpisah dengan tubuh, tidak ngefek apa-apa pada soal kuasa

asal bunyi aja ente...di saat Tuhan Mati..saat itulah semua kekuasaanya mati..alias nggak ada..
kecuali yang mati tersebut tidak dikatakan tuhan ..

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 8:17 pm

@Bajing Ireng wrote:
Lah katanya Roh tuhan udh pisah ama jasad Tuhan..lantas roh tuhan kemana selama 3 hari 3 malam
tiong-tiong dulu..setelah itu baru masuk lagi ke jasadnya...persis seperti film Jaka sembung..
Roh keluar kemudian bisa balik lagi...

Roh Allah ya bisa dimanapun, pertanyaan aneh.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 8:19 pm

@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
dimana kekuasaan tuhan saat kematiannyah?

kekuasaan tetep pada Tuhan..
Roh menyatu/terpisah dengan tubuh, tidak ngefek apa-apa pada soal kuasa

asal bunyi aja ente...di saat Tuhan Mati..saat itulah semua kekuasaanya mati..alias nggak ada..
kecuali yang mati tersebut tidak dikatakan tuhan ..

jangan lebay memandang kematian..
lha wong cuman terpisahnya tubuh dengan roh
Roh Allah tetap berkuasa baik tinggal dalam tubuh/tidak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Jul 24, 2013 3:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
setan kan pasti berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus sudah dinubuatkan oleh para nabi
sudah dirancang Tuhan, maka setan maunya penyaliban gagal/tidak terjadi
tapi karena penyaliban terjadi maka setan bikin propaganda penyesatan
bahwa Yesus tidak mati disalib, tapi yang disalib adalah orang lain yang diserupakan

Buktinya mana itu maunya setan ?

muter lagi

bilang aja gak bisa ngebuktiken omongannya romo sego...

gitu aja koq refoot ?
pelanggaran berat 
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik