FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hari ini Tuhan telah mati

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hari ini Tuhan telah mati

Post by abu hanan on Fri Mar 29, 2013 12:59 pm

First topic message reminder :

hari ini adalah peringatan kematian tuhan..sebuah ide gila bahwa tuhan telah mati meskipun secara maknawi yang dimaksud adalah moral menjadi alat pembersih toilet tetapi ide kematian tuhan adalah bukti kegagalan manusia mengenali tuhan semesta alam..

kepercayaan relativistik bahwa
kehendak manusia adalah hukum di dalam dirinya sendiri -- apapun boleh
dan semuanya diizinkan..baik budha-kristen-hindu dan yahudi telah sepakat tanfa ada musyawarah bahwa tuhan telah mati dan digantikan oleh permisi-isme dalam banyak hal amoral..

kristian..
tuhan anda telah bunuh diri dan telah mati..
hari ini kehadiran yesus dalam sanubari anda adalah sebuah nihilisme atow khurafat yang bertumpu pada bayangan/imajinasi dari pencetus kematian tuhan..kembalilah dan carilah tuhan yang hidup di hati anda..
bila yesus tak pernah dibunuh dan mati,apakah ada ajaran kristen sampe hari ini?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 26, 2013 11:03 pm


tawaf dan OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Bajing Ireng on Sat Jul 27, 2013 10:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
dimana kekuasaan tuhan saat kematiannyah?

kekuasaan tetep pada Tuhan..
Roh menyatu/terpisah dengan tubuh, tidak ngefek apa-apa pada soal kuasa

asal bunyi aja ente...di saat Tuhan Mati..saat itulah semua kekuasaanya mati..alias nggak ada..
kecuali yang mati tersebut tidak dikatakan tuhan ..

jangan lebay memandang kematian..
lha wong cuman terpisahnya tubuh dengan roh
Roh Allah tetap berkuasa baik tinggal dalam tubuh/tidak

Kristen sejagat yang lebay...Tuhan mati kog Bangga..
pada saat terpisah tubuh dgn roh..saat itu tdk ada yang namanya Tuhan Yesus..!!!
Yesus tinggal bangkai...!!! wk..wk..wk..

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Jul 27, 2013 10:56 am

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
setan kan pasti berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus sudah dinubuatkan oleh para nabi
sudah dirancang Tuhan, maka setan maunya penyaliban gagal/tidak terjadi
tapi karena penyaliban terjadi maka setan bikin propaganda penyesatan
bahwa Yesus tidak mati disalib, tapi yang disalib adalah orang lain yang diserupakan

Buktinya mana itu maunya setan ?

muter lagi

bilang aja gak bisa ngebuktiken omongannya romo sego...

gitu aja koq refoot ?
pelanggaran berat 

tawaf dan OOT

disuruh ngebuktiken omonganx sendiri malah nuduh, fitnah lagi...

semedi dulu romo, siapa tau roh kudus dateng kasi ilham...

monggooooo.....
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 27, 2013 4:20 pm

@Bajing Ireng wrote:Kristen sejagat yang lebay...Tuhan mati kog Bangga..
pada saat terpisah tubuh dgn roh..saat itu tdk ada yang namanya Tuhan Yesus..!!!
Yesus tinggal bangkai...!!! wk..wk..wk..

lalu bangkit..
jadi mo Roh akan tinggal/terpisah pada tubuh
kuasa ada pada Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Aug 03, 2013 3:35 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:

Buktinya mana itu maunya setan ?

muter lagi

bilang aja gak bisa ngebuktiken omongannya romo sego...

gitu aja koq refoot ?
pelanggaran berat 

tawaf dan OOT

disuruh ngebuktiken omonganx sendiri malah nuduh, fitnah lagi...

semedi dulu romo, siapa tau roh kudus dateng kasi ilham...

monggooooo.....

mana nih romo sego?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by haphap on Sat Aug 03, 2013 5:16 pm

KematianNya adalah Skenario Allah Bapa yg harus dijalankan oleh Kristus. Namun KematianNya bukan tanpa tujuan, iaitu untuk menyelamatkan manusia. Karena Kristus telah TUNTAS dan BERHASIL menjalankan skenario tersebut maka Ia mendapat kemuliaan dari Allah Bapa (naik ke surga dan DUDUK SEBELAH KANAN ALLAH BAPA) dan pantas diimani sebagai JALAN KESELAMATAN.

BILA Kristus melarikan diri ato membuat mukjizat supaya Ia tidak mati di kayu salib ato diganti dg YUDAS ISKARIOT seperti yg kitab sebelah sebutkan, maka ga pantas Yesus mendapat gelar sebagai JURU SELAMAT.

ehmm

haphap
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 46
Kepercayaan : Protestan
Location : meja warnet
Join date : 21.07.13
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by gusti_bara on Sat Aug 03, 2013 5:27 pm

satu pertanyaan..jika dulu trinitas apa sejak kematian ysus jadi dwinitas???

apakah itu artinya tuhan telah mati sebagian?

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by haphap on Sat Aug 03, 2013 5:45 pm

@gusti_bara wrote:satu pertanyaan..jika dulu trinitas apa sejak kematian ysus jadi dwinitas???

apakah itu artinya tuhan telah mati sebagian?

malah OOT ke trinitas...

Kisah Kristus itu ga STOP hanya pada kematianNya saja, tapi Dia BANGKIT KEMBALI seterusnya sampe naik Ke Sorga. Ini lho yg mesti kalian liat wahai muslim...ini Iman Kristen!

haphap
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 46
Kepercayaan : Protestan
Location : meja warnet
Join date : 21.07.13
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by janganbilangbilang on Sat Aug 03, 2013 5:53 pm

@haphap wrote:
@gusti_bara wrote:satu pertanyaan..jika dulu trinitas apa sejak kematian ysus jadi dwinitas???

apakah itu artinya tuhan telah mati sebagian?

malah OOT ke trinitas...

Kisah Kristus itu ga STOP hanya pada kematianNya saja, tapi Dia BANGKIT KEMBALI seterusnya sampe naik Ke Sorga. Ini lho yg mesti kalian liat wahai muslim...ini Iman Kristen!

yang kasi bangkit kira2 siapa yah..???pusing 
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by isaku on Sat Aug 03, 2013 10:11 pm

@haphap
sebelum yesus lahir, tuhan ada 1 apa 2?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 04, 2013 1:35 pm

@janganbilangbilang wrote:
@haphap wrote:
@gusti_bara wrote:satu pertanyaan..jika dulu trinitas apa sejak kematian ysus jadi dwinitas???

apakah itu artinya tuhan telah mati sebagian?

malah OOT ke trinitas...

Kisah Kristus itu ga STOP hanya pada kematianNya saja, tapi Dia BANGKIT KEMBALI seterusnya sampe naik Ke Sorga. Ini lho yg mesti kalian liat wahai muslim...ini Iman Kristen!

yang kasi bangkit kira2 siapa yah..???pusing 

bangkit oleh kuasa-Nya sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 04, 2013 1:37 pm

@isaku wrote:@haphap
sebelum yesus lahir, tuhan ada 1 apa 2?

Tuhan kok dihitung, kek batu hitam dari syurga aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Aug 06, 2013 10:19 am

@haphap wrote:KematianNya adalah Skenario Allah Bapa yg harus dijalankan oleh Kristus. Namun KematianNya bukan tanpa tujuan, iaitu untuk menyelamatkan manusia. Karena Kristus telah TUNTAS dan BERHASIL menjalankan skenario tersebut maka Ia mendapat kemuliaan dari Allah Bapa (naik ke surga dan DUDUK SEBELAH KANAN ALLAH BAPA) dan pantas diimani sebagai JALAN KESELAMATAN.

BILA Kristus melarikan diri ato membuat mukjizat supaya Ia tidak mati di kayu salib ato diganti dg YUDAS ISKARIOT seperti yg kitab sebelah sebutkan, maka ga pantas Yesus mendapat gelar sebagai JURU SELAMAT.

ehmm
Yesus Kristus sudah tahu sebelumnya nggak skenario dari Allah Bapa yg kamu maksudkan itu ?

Setelah Yesus naik ke surga dan DUDUK SEBELAH KANAN ALLAH BAPA, siapa yang DUDUK SEBELAH KIRI YESUS ?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Aug 06, 2013 10:26 am

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
setan kan pasti berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus sudah dinubuatkan oleh para nabi
sudah dirancang Tuhan, maka setan maunya penyaliban gagal/tidak terjadi
tapi karena penyaliban terjadi maka setan bikin propaganda penyesatan
bahwa Yesus tidak mati disalib, tapi yang disalib adalah orang lain yang diserupakan

Buktinya mana itu maunya setan ?

muter lagi

bilang aja gak bisa ngebuktiken omongannya romo sego...

gitu aja koq refoot ?
pelanggaran berat 

tawaf dan OOT

disuruh ngebuktiken omonganx sendiri malah nuduh, fitnah lagi...

semedi dulu romo, siapa tau roh kudus dateng kasi ilham...

monggooooo.....
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by haphap on Tue Aug 06, 2013 10:32 am

@janganbilangbilang wrote:
@haphap wrote:
@gusti_bara wrote:satu pertanyaan..jika dulu trinitas apa sejak kematian ysus jadi dwinitas???

apakah itu artinya tuhan telah mati sebagian?

malah OOT ke trinitas...

Kisah Kristus itu ga STOP hanya pada kematianNya saja, tapi Dia BANGKIT KEMBALI seterusnya sampe naik Ke Sorga. Ini lho yg mesti kalian liat wahai muslim...ini Iman Kristen!

yang kasi bangkit kira2 siapa yah..???pusing 

Bangkit oleh KuasaNya sendiri donk...lha wong hidupkan org MATI aja bisa dan Dia pernah berkata "KepadaKu telah diberikan segala Kuasa baik di Bumi mapun di Sorga", jd jgn meragukan Kuasa Kristus!!

haphap
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 46
Kepercayaan : Protestan
Location : meja warnet
Join date : 21.07.13
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by frontline defender on Tue Aug 06, 2013 10:35 am

mana kisah Yesus menghidupkan orang mati? orang Yesus cuman nyuruh Lazarus (yang sudah hidup) keluar kok!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by haphap on Tue Aug 06, 2013 10:53 am

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@haphap wrote:KematianNya adalah Skenario Allah Bapa yg harus dijalankan oleh Kristus. Namun KematianNya bukan tanpa tujuan, iaitu untuk menyelamatkan manusia. Karena Kristus telah TUNTAS dan BERHASIL menjalankan skenario tersebut maka Ia mendapat kemuliaan dari Allah Bapa (naik ke surga dan DUDUK SEBELAH KANAN ALLAH BAPA) dan pantas diimani sebagai JALAN KESELAMATAN.

BILA Kristus melarikan diri ato membuat mukjizat supaya Ia tidak mati di kayu salib ato diganti dg YUDAS ISKARIOT seperti yg kitab sebelah sebutkan, maka ga pantas Yesus mendapat gelar sebagai JURU SELAMAT.

ehmm
Yesus Kristus sudah tahu sebelumnya nggak skenario dari Allah Bapa yg kamu maksudkan itu ?

Setelah Yesus naik ke surga dan DUDUK SEBELAH KANAN ALLAH BAPA, siapa yang DUDUK SEBELAH KIRI YESUS ?

1) Ya, Kristus telah tauh ttg skenario penebusan yg diberikan kepadaNya>>>ini menurut PENDAPAT SY PRIBADI bukan mewakili seluruh umat Kristen!

Mana bukti Yesus telah tauh?>>>hal ini TIDAK secara gamblang dijelaskan dalam Injil, namun hal ini dpt kita lihat sepanjang Kisah HidupNya dimana Yesus terus KONSISTEN dan PATUH menjalankan apa yg menjadi Kehendak ALLAH BAPA terhadap diriNya!!Bahkan sebelum kematianNya Dia telah memberikan gambaran akan Kematian dan KEBANGKITANNYA (sy lupa ayatnya), biar lebih jelas Baca ALKITAB Yaa...Jangan Lupa berdoa dulu biar Roh Kudus yg menuntun!

2) Yesus naik Ke sorga dan duduk di sebelah Kanan ALLAH BAPA, artinya Yesus kembali kepada KemulianNya setelah TUNTAS dan BERHASIL (oleh karena itu PANTAS menyandang gelar SANG JURU SELAMAT!) dalam menjalankan kehendak ALLAH BAPA sewaktu di bumi!! Di sorga Yesus kembali kepada HAKEKATNYA sebagai ALLAH itu sendiri!! BAYANGKAN...TEPAT di sebelah KANAN ALLAH BAPA!!

haphap
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 46
Kepercayaan : Protestan
Location : meja warnet
Join date : 21.07.13
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by haphap on Tue Aug 06, 2013 11:03 am

@frontline defender wrote:mana kisah Yesus menghidupkan orang mati? orang Yesus cuman nyuruh Lazarus (yang sudah hidup) keluar kok!

ehmm

pernyataan Anda "yg SUDAH hidup" apakah artinya anda pun mengakui bahwa Lazarus memang telah mati sebelumnya dan telah dibangkitkan oleh Yesus??

haphap
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 46
Kepercayaan : Protestan
Location : meja warnet
Join date : 21.07.13
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by engkong on Fri Aug 16, 2013 12:59 am

@haphap wrote:
@frontline defender wrote:mana kisah Yesus menghidupkan orang mati? orang Yesus cuman nyuruh Lazarus (yang sudah hidup) keluar kok!

ehmm
pernyataan Anda "yg SUDAH hidup" apakah artinya anda pun mengakui bahwa Lazarus memang telah mati sebelumnya dan telah dibangkitkan oleh Yesus??
pertanyaannya, apakah orang mati bisa mendengar suara orang hidup?
avatar
engkong
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 150
Kepercayaan : Islam
Location : betawi
Join date : 03.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 16, 2013 1:08 am


dengar/tidak nyatanya lazarus bangkit dari kematiannya yang sudah 4 hari..
setelah diperintahkan Yesus untuk keluar..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by engkong on Fri Aug 16, 2013 1:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
dengar/tidak nyatanya lazarus bangkit dari kematiannya yang sudah 4 hari..
setelah diperintahkan Yesus untuk keluar..
siapa tahu dia bangkit di hari ke tiga, trusan yesus cuma manggil doang.....

avatar
engkong
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 150
Kepercayaan : Islam
Location : betawi
Join date : 03.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 16, 2013 1:25 am

@engkong wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dengar/tidak nyatanya lazarus bangkit dari kematiannya yang sudah 4 hari..
setelah diperintahkan Yesus untuk keluar..
siapa tahu dia bangkit di hari ke tiga, trusan yesus cuma manggil doang.....
lihat fakta aja, tat
gak usah berandai andai..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Aug 19, 2013 8:40 am

@haphap wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@haphap wrote:KematianNya adalah Skenario Allah Bapa yg harus dijalankan oleh Kristus. Namun KematianNya bukan tanpa tujuan, iaitu untuk menyelamatkan manusia. Karena Kristus telah TUNTAS dan BERHASIL menjalankan skenario tersebut maka Ia mendapat kemuliaan dari Allah Bapa (naik ke surga dan DUDUK SEBELAH KANAN ALLAH BAPA) dan pantas diimani sebagai JALAN KESELAMATAN.

BILA Kristus melarikan diri ato membuat mukjizat supaya Ia tidak mati di kayu salib ato diganti dg YUDAS ISKARIOT seperti yg kitab sebelah sebutkan, maka ga pantas Yesus mendapat gelar sebagai JURU SELAMAT.

ehmm
Yesus Kristus sudah tahu sebelumnya nggak skenario dari Allah Bapa yg kamu maksudkan itu ?

Setelah Yesus naik ke surga dan DUDUK SEBELAH KANAN ALLAH BAPA, siapa yang DUDUK SEBELAH KIRI YESUS ?
1) Ya, Kristus telah tauh ttg skenario penebusan yg diberikan kepadaNya>>>ini menurut PENDAPAT SY PRIBADI bukan mewakili seluruh umat Kristen!

Mana bukti Yesus telah tauh?>>>hal ini TIDAK secara gamblang dijelaskan dalam Injil, namun hal ini dpt kita lihat sepanjang Kisah HidupNya dimana Yesus terus KONSISTEN dan PATUH menjalankan apa yg menjadi Kehendak ALLAH BAPA terhadap diriNya!!Bahkan sebelum kematianNya Dia telah memberikan gambaran akan Kematian dan KEBANGKITANNYA (sy lupa ayatnya), biar lebih jelas Baca ALKITAB Yaa...Jangan Lupa berdoa dulu biar Roh Kudus yg menuntun!

2) Yesus naik Ke sorga dan duduk di sebelah Kanan ALLAH BAPA, artinya Yesus kembali kepada KemulianNya setelah TUNTAS dan BERHASIL (oleh karena itu PANTAS menyandang gelar SANG JURU SELAMAT!) dalam menjalankan kehendak ALLAH BAPA sewaktu di bumi!! Di sorga Yesus kembali kepada HAKEKATNYA sebagai ALLAH itu sendiri!! BAYANGKAN...TEPAT di sebelah KANAN ALLAH BAPA!!
1) Darimana Yesus Tahu tttg skenario ALAH BAPA thd dirinya ?
a) Diberitahu ALAH BAPA
b) Tahu Sendiri
c) ......... (isi sendiri)
Tunjukkan Ayatnya ya!

2) Anda mengerti Bahasa Indonesia gak ?
"DUDUK SEBELAH KANAN ALLAH BAPA" koq bisa diartikan, "Yesus kembali kepada KemulianNya ?"
Kalo Yesus naik ke surga dan kembali dalam kemuliaan sebagai Tuhan, beliau gak DUDUK DISEBELAH KANAN ALLAH BAPA dunk..
Tapi 'DUDUK TEPAT DITEMPAT ALLAH BAPA DUDUK !', karena menurut Dogma kristen, YESUS = ALLAH BAPA/TUHAN itu sendiri..
Betul ?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by cornello on Wed Dec 25, 2013 4:40 pm

Usul bagi TS,khusus hari ini judul thret diubah menjadi "Hari ini Tuhan telah Lahir"
 piss 

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 3:33 am

aneh dan konyol, tuhan kok mati
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik