FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hari ini Tuhan telah mati

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hari ini Tuhan telah mati

Post by abu hanan on Fri Mar 29, 2013 12:59 pm

First topic message reminder :

hari ini adalah peringatan kematian tuhan..sebuah ide gila bahwa tuhan telah mati meskipun secara maknawi yang dimaksud adalah moral menjadi alat pembersih toilet tetapi ide kematian tuhan adalah bukti kegagalan manusia mengenali tuhan semesta alam..

kepercayaan relativistik bahwa
kehendak manusia adalah hukum di dalam dirinya sendiri -- apapun boleh
dan semuanya diizinkan..baik budha-kristen-hindu dan yahudi telah sepakat tanfa ada musyawarah bahwa tuhan telah mati dan digantikan oleh permisi-isme dalam banyak hal amoral..

kristian..
tuhan anda telah bunuh diri dan telah mati..
hari ini kehadiran yesus dalam sanubari anda adalah sebuah nihilisme atow khurafat yang bertumpu pada bayangan/imajinasi dari pencetus kematian tuhan..kembalilah dan carilah tuhan yang hidup di hati anda..
bila yesus tak pernah dibunuh dan mati,apakah ada ajaran kristen sampe hari ini?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Cak Yadi on Mon Apr 01, 2013 12:59 pm

Jum'at kemaren salah satu Tuhan Kristen telah mati.
Minggu kemaren TuahnKristen yang mati hidup lagi.

Betulah enaknya jadi orang kristen satu Tuhan nya mani tapi Tuhan lainnya masih hidup. Trus Tuhan yang sudah mati hidup lagi.

avatar
Cak Yadi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Katolik
Location : Solo
Join date : 06.02.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by isaku on Mon Apr 01, 2013 1:36 pm

sama kaya laptop saya cak... kemaren mati 3 hari, sekarang hidup lagi piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Apr 01, 2013 4:01 pm

Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by lampu teplok on Mon Apr 01, 2013 9:50 pm

@Cak Yadi wrote:Jum'at kemaren salah satu Tuhan Kristen telah mati.
Minggu kemaren TuahnKristen yang mati hidup lagi.

Betulah enaknya jadi orang kristen satu Tuhan nya mani tapi Tuhan lainnya masih hidup. Trus Tuhan yang sudah mati hidup lagi.
otak ente udah kebalik-keblaik nih kayaknya...hihihihi
2 good
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing
hahaha, bisa aja nih bro, Plt. (Pelaksana Tugas) Tuhan biasanya oleh kristener akan diangkat melalui sidang atau rapat terbatas dulu bro....hihihi, tp saat itu belum sempat terlaksana rapatnya.....hihihihi
avatar
lampu teplok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 24.02.12
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by ucup on Tue Apr 02, 2013 1:25 am

@isaku wrote:sama kaya laptop saya cak... kemaren mati 3 hari, sekarang hidup lagi piss
pentium 2 dipake.. kayak sesembahan sebelah, tuhan prosesor rendah maka gampang idup mati... :d
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 02, 2013 7:58 am

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing

mati kan hanya terpisah antara Roh dan Tubuh
mo terpisah/menyatu Tuhan tetep Tuhan dengan segala kuasa dan kemulian-Nya
gitu aja bingung..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Cak Yadi on Tue Apr 02, 2013 10:56 am

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing
yang mati salah satu Tuhan Kristen; Tuhan lainnya masih hidup
avatar
Cak Yadi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Katolik
Location : Solo
Join date : 06.02.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Cak Yadi on Tue Apr 02, 2013 11:00 am

@lampu teplok wrote:
otak ente udah kebalik-keblaik nih kayaknya...hihihihi
2 good
Otak ane masih di kepala nggak terbalik.
Kepercayaan orang Kristen memang gitu, Tuhannya lebih dari satu
Kalau orang Islam Tuhannya cuma satu
avatar
Cak Yadi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Katolik
Location : Solo
Join date : 06.02.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by ucup on Tue Apr 02, 2013 1:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing

mati kan hanya terpisah antara Roh dan Tubuh
mo terpisah/menyatu Tuhan tetep Tuhan dengan segala kuasa dan kemulian-Nya
gitu aja bingung..
ngomongin hantu om ?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by ucup on Tue Apr 02, 2013 1:11 pm

@Cak Yadi wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing
yang mati salah satu Tuhan Kristen; Tuhan lainnya masih hidup
makanya yang mati ga usah disembah...
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by ucup on Tue Apr 02, 2013 1:14 pm

@Cak Yadi wrote:
@lampu teplok wrote:
otak ente udah kebalik-keblaik nih kayaknya...hihihihi
2 good
Otak ane masih di kepala nggak terbalik.
Kepercayaan orang Kristen memang gitu, Tuhannya lebih dari satu
Kalau orang Islam Tuhannya cuma satu
orang islam satu kaya tuhan yahudi kan....
kalo kristen tuhannya 3 sama kaya.....................PAGAN
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Apr 03, 2013 8:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing

mati kan hanya terpisah antara Roh dan Tubuh
mo terpisah/menyatu Tuhan tetep Tuhan dengan segala kuasa dan kemulian-Nya
gitu aja bingung..

oowww gitu ya wedi...

Yesus tetep memiliki kuasa sebagai Tuhan baik waktu hidup maupun sudah mati ya ?

Kuasa mengatur dunia ini ya ?

Termasuk mengatur nasib hidup mati sesorang anak manusia ya ?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by yakobus on Wed Apr 03, 2013 10:40 am

“Pada mulanya adalah Firman ; firman itu adalah Allah. . . . Segala sesuatu dijadikan oleh Dia . . . Firman itu telah menjadi manusia.” (Yohanes 1:1, 3, 14)
TS ngawur!!Bagaimana mungkin Firman dikatakan mati?
Ente pake otak dong pak!


yakobus
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 118
Kepercayaan : Katolik
Location : Samaria
Join date : 07.06.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by The.Barnabas on Wed Apr 03, 2013 2:34 pm

^
^

ga ada kematian ga ada kebangkitan.. 2 good




avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Cak Yadi on Thu Apr 04, 2013 12:24 pm

@ucup wrote:
@Cak Yadi wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing
yang mati salah satu Tuhan Kristen; Tuhan lainnya masih hidup
makanya yang mati ga usah disembah...
Tuhan yang mati hidup lagi kok
avatar
Cak Yadi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Katolik
Location : Solo
Join date : 06.02.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by ucup on Thu Apr 04, 2013 1:15 pm

@Cak Yadi wrote:
@ucup wrote:
@Cak Yadi wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing
yang mati salah satu Tuhan Kristen; Tuhan lainnya masih hidup
makanya yang mati ga usah disembah...
Tuhan yang mati hidup lagi kok
mending ente nyambah hantu kalo gitu...
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Cak Yadi on Fri Apr 05, 2013 9:39 am

@ucup wrote:
mending ente nyambah hantu kalo gitu...
Yang hidup kembali dari orang yang mati adalah Roh.
Orang Kristen percaya roh orang jahat adalah Hantu dan roh orang baik bukanlah hantu.
Karena Yesus orang baik dan bukan orang jahat maka Roh Yesus bukan termasuk hantu.
Tapi karena orang Islam tidak percaya bahwa Yesus adalah orang baik, maka orang Islam menyebut Roh Yesus sebagai Hantu
avatar
Cak Yadi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Katolik
Location : Solo
Join date : 06.02.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon May 20, 2013 3:57 pm

@yakobus wrote:“Pada mulanya adalah Firman ; firman itu adalah Allah. . . . Segala sesuatu dijadikan oleh Dia . . . Firman itu telah menjadi manusia.” (Yohanes 1:1, 3, 14)
TS ngawur!!Bagaimana mungkin Firman dikatakan mati?
Ente pake otak dong pak!

Kenapa gak mungkin?

kan katanya Kristen, "Firman itu telah menjadi manusia"

Siapa yg gak pake Otak yah?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 8:08 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing

mati kan hanya terpisah antara Roh dan Tubuh
mo terpisah/menyatu Tuhan tetep Tuhan dengan segala kuasa dan kemulian-Nya
gitu aja bingung..

oowww gitu ya wedi...

Yesus tetep memiliki kuasa sebagai Tuhan baik waktu hidup maupun sudah mati ya ?
Kuasa mengatur dunia ini ya ?
Termasuk mengatur nasib hidup mati sesorang anak manusia ya ?

Roh Allah yang ada di tubuh-Nya kan tetap
punya kuasa atas apapun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 8:11 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@yakobus wrote:“Pada mulanya adalah Firman ; firman itu adalah Allah. . . . Segala sesuatu dijadikan oleh Dia . . . Firman itu telah menjadi manusia.” (Yohanes 1:1, 3, 14)
TS ngawur!!Bagaimana mungkin Firman dikatakan mati?
Ente pake otak dong pak!

Kenapa gak mungkin?
kan katanya Kristen, "Firman itu telah menjadi manusia"
Siapa yg gak pake Otak yah?

Roh-Nya mo tinggal di dalam tubuh (hidup)
atau terpisah dari tubuh (mati), terserah Dia sendiri
emang kenapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed May 29, 2013 3:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing

mati kan hanya terpisah antara Roh dan Tubuh
mo terpisah/menyatu Tuhan tetep Tuhan dengan segala kuasa dan kemulian-Nya
gitu aja bingung..

oowww gitu ya wedi...

Yesus tetep memiliki kuasa sebagai Tuhan baik waktu hidup maupun sudah mati ya ?
Kuasa mengatur dunia ini ya ?
Termasuk mengatur nasib hidup mati sesorang anak manusia ya ?

Roh Allah yang ada di tubuh-Nya kan tetap
punya kuasa atas apapun
Mana buktinya Rohnya Yesus Punya Kuasa membebaskan dirinya dari tiang jemuran?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed May 29, 2013 3:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@yakobus wrote:“Pada mulanya adalah Firman ; firman itu adalah Allah. . . . Segala sesuatu dijadikan oleh Dia . . . Firman itu telah menjadi manusia.” (Yohanes 1:1, 3, 14)
TS ngawur!!Bagaimana mungkin Firman dikatakan mati?
Ente pake otak dong pak!

Kenapa gak mungkin?
kan katanya Kristen, "Firman itu telah menjadi manusia"
Siapa yg gak pake Otak yah?

Roh-Nya mo tinggal di dalam tubuh (hidup)
atau terpisah dari tubuh (mati), terserah Dia sendiri
emang kenapa?

Ya lu tanya si Netter Yakobus, Kenapa gak mungkin?
Terserah Tuhan Dunk...
Kalo yang namanya Manusia pasti mati... Firman sudah jadi manusia kenapa gak mungkin?
Emang kenapa?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by janganbilangbilang on Wed May 29, 2013 5:00 pm

@Cak Yadi wrote:
@ucup wrote:
mending ente nyambah hantu kalo gitu...
Yang hidup kembali dari orang yang mati adalah Roh.
Orang Kristen percaya roh orang jahat adalah Hantu dan roh orang baik bukanlah hantu.
Karena Yesus orang baik dan bukan orang jahat maka Roh Yesus bukan termasuk hantu.
Tapi karena orang Islam tidak percaya bahwa Yesus adalah orang baik, maka orang Islam menyebut Roh Yesus sebagai Hantu

kalo ini gimana om..??? Pjs kah..?? ketawa guling ketawa guling


Astaga! Sudah Meninggal Hidup Lagi
Banyak orang kudus yang telah meninggal turut dibangkitkan dan ke luar dari kubur. ( Matius 27 : 52 - 53 ). Alkitab juga mencatat beberapa nama orang yang mati namun hidup lagi. Dalam kitab Kisah Para Rasul disebut dua nama orang yang sudah mati namun hidup kembali. Yang pertama adalah seorang anak muda yang mengantuk ketika mendengarkan kotbah Paulus yang panjang. Pemuda bernama : Eutikhus terjatuh dari jendela sebuah kamar di lantai 3. Namun, oleh Paulus dia dihidupkan kembali dengan cara merebahkan diri serta mendekapnya. Teman-teman Eutikhus sangat gembira dan mengantar pemuda itu ke rumahnya. ( Kisah 20 : 9 - 10 ).

Masih dalam kitab yang sama, disebutkan pula seorang murid perempuan, bernama Tabita atau Dorkas ( Bahasa Yunani ) yang semasa hidupnya banyak berbuat baik dan sering memberi sedekah, suatu hari jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Petrus yang saat itu ada di kota Lida, segera diundang datang. Setibanya di rumah Tabita, ia lalu berdoa. Lalu dengan suara keras ia berseru," Tabita, bangkitlah!". Dan, Tabita membuka matanya sebagai tanda ia hidup kembali. ( Kisah 9 : 40 ).

Jadi Kalo yang mati lalu hidup lagi tidak menjadikan bahwa SESEORANG ITU TUHAN .. ketawa guling
Malah yang hebat tuh PAULUS hidupin yang orang mati ckckckccckck.... gemetar gemetar ketawa guling

Roh Yesus = Baik = Tuhan
Roh Eutikhus/Tabita atau Dorkas =Baik =..??? kaget


Karena Yesus orang baik dan bukan orang jahat maka Roh Yesus bukan termasuk hantu.
Tapi karena orang Islam tidak percaya bahwa Yesus adalah orang baik, maka orang Islam menyebut Roh Yesus sebagai Hantu

Karena Roh Eutikhus/Tabita atau Dorkas orang baik dan bukan orang jahat maka Roh Roh Eutikhus/Tabita atau Dorkas bukan termasuk hantu.
Tapi karena orang Christian percaya bahwa Roh Eutikhus/Tabita atau Dorkas adalah orang baik, maka orang Christian menyebut RohRoh Eutikhus/Tabita atau Dorkas sebagai tuhan pjs pula...
2 good 2 good ketawa guling ketawa guling
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Jagona on Wed May 29, 2013 9:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing

mati kan hanya terpisah antara Roh dan Tubuh
mo terpisah/menyatu Tuhan tetep Tuhan dengan segala kuasa dan kemulian-Nya
gitu aja bingung..

hi hi hi hi ............... emang Tuhan punya roh ? ........ kaya mahluk aja .... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Thu May 30, 2013 1:05 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waktu Tuhannya orang Kristen MATI/WAFAT...

dari hari Jum'at sore sampai hari minggu pagi...

Siapa yang menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Tuhan ?

Siapa yang mengatur dunia ini supaya gak kacau ?

pusing

mati kan hanya terpisah antara Roh dan Tubuh
mo terpisah/menyatu Tuhan tetep Tuhan dengan segala kuasa dan kemulian-Nya
gitu aja bingung..

oowww gitu ya wedi...

Yesus tetep memiliki kuasa sebagai Tuhan baik waktu hidup maupun sudah mati ya ?
Kuasa mengatur dunia ini ya ?
Termasuk mengatur nasib hidup mati sesorang anak manusia ya ?

Roh Allah yang ada di tubuh-Nya kan tetap
punya kuasa atas apapun
Mana buktinya Rohnya Yesus Punya Kuasa membebaskan dirinya dari tiang jemuran?

bebas dari salib itu kan maunya setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik