FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hari ini Tuhan telah mati

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hari ini Tuhan telah mati

Post by abu hanan on Fri Mar 29, 2013 12:59 pm

First topic message reminder :

hari ini adalah peringatan kematian tuhan..sebuah ide gila bahwa tuhan telah mati meskipun secara maknawi yang dimaksud adalah moral menjadi alat pembersih toilet tetapi ide kematian tuhan adalah bukti kegagalan manusia mengenali tuhan semesta alam..

kepercayaan relativistik bahwa
kehendak manusia adalah hukum di dalam dirinya sendiri -- apapun boleh
dan semuanya diizinkan..baik budha-kristen-hindu dan yahudi telah sepakat tanfa ada musyawarah bahwa tuhan telah mati dan digantikan oleh permisi-isme dalam banyak hal amoral..

kristian..
tuhan anda telah bunuh diri dan telah mati..
hari ini kehadiran yesus dalam sanubari anda adalah sebuah nihilisme atow khurafat yang bertumpu pada bayangan/imajinasi dari pencetus kematian tuhan..kembalilah dan carilah tuhan yang hidup di hati anda..
bila yesus tak pernah dibunuh dan mati,apakah ada ajaran kristen sampe hari ini?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Thu May 30, 2013 1:08 pm

@Jagona wrote:
hi hi hi hi ............... emang Tuhan punya roh ? ........ kaya mahluk aja .... okey

emang tuhan itu zat? kek kentut aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jun 03, 2013 3:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

mati kan hanya terpisah antara Roh dan Tubuh
mo terpisah/menyatu Tuhan tetep Tuhan dengan segala kuasa dan kemulian-Nya
gitu aja bingung..

oowww gitu ya wedi...

Yesus tetep memiliki kuasa sebagai Tuhan baik waktu hidup maupun sudah mati ya ?
Kuasa mengatur dunia ini ya ?
Termasuk mengatur nasib hidup mati sesorang anak manusia ya ?

Roh Allah yang ada di tubuh-Nya kan tetap
punya kuasa atas apapun
Mana buktinya Rohnya Yesus Punya Kuasa membebaskan dirinya dari tiang jemuran?

bebas dari salib itu kan maunya setan

Mana buktinya maux setan ?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Jagona on Mon Jun 03, 2013 4:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
hi hi hi hi ............... emang Tuhan punya roh ? ........ kaya mahluk aja .... okey

emang tuhan itu zat? kek kentut aja..

manusia tidak akan ada yang mampu mengenal zat Tuhan ........ tolong dijaga dikit tulisannya bila berkenaan dengan Tuhan .................. jawab yang aku tanya ....................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 9:13 pm



@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Mana buktinya maux setan ?

karena kematian di kayu salib sudah dinubuatkan oleh para nabi..
tentu saja setan tak ingin nubuat itu tergenapi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 9:16 pm

@Jagona wrote:
manusia tidak akan ada yang mampu mengenal zat Tuhan ........ tolong dijaga dikit tulisannya bila berkenaan dengan Tuhan .................. jawab yang aku tanya ....................... okey

ilahmu memang tak akan bisa dikenali, karena memang tidak ada
alias fiktif, hanya ada di benak muhammad saja, alias hanya karangan/rekaan muhammad saja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Jagona on Tue Jun 04, 2013 9:03 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
manusia tidak akan ada yang mampu mengenal zat Tuhan ........ tolong dijaga dikit tulisannya bila berkenaan dengan Tuhan .................. jawab yang aku tanya ....................... okey

ilahmu memang tak akan bisa dikenali, karena memang tidak ada
alias fiktif, hanya ada di benak muhammad saja, alias hanya karangan/rekaan muhammad saja

hi hi hi ............ bukan tuhan dong kalo zatnya masih bisa dikenali manusia ........ itu namanya orowodol ........ dodol ..... ondel-ondel ........... patung ........ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 04, 2013 12:33 pm

@Jagona wrote:
hi hi hi ............ bukan tuhan dong kalo zatnya masih bisa dikenali manusia ........ itu namanya orowodol ........ dodol ..... ondel-ondel ........... patung ........ okey

dalil dari goa setan ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Jagona on Wed Jun 05, 2013 12:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
hi hi hi ............ bukan tuhan dong kalo zatnya masih bisa dikenali manusia ........ itu namanya orowodol ........ dodol ..... ondel-ondel ........... patung ........ okey

dalil dari goa setan ya?

hi hi hi hi .............. dah koma .............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Jun 05, 2013 2:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Mana buktinya maux setan ?

karena kematian di kayu salib sudah dinubuatkan oleh para nabi..
tentu saja setan tak ingin nubuat itu tergenapi

Mana buktinya setan maux gitu?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 3:50 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
hi hi hi ............ bukan tuhan dong kalo zatnya masih bisa dikenali manusia ........ itu namanya orowodol ........ dodol ..... ondel-ondel ........... patung ........ okey

dalil dari goa setan ya?

hi hi hi hi .............. dah koma .............. okey

dalil siapa itu? ilah kok fiktif..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 3:52 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Mana buktinya maux setan ?

karena kematian di kayu salib sudah dinubuatkan oleh para nabi..
tentu saja setan tak ingin nubuat itu tergenapi

Mana buktinya setan maux gitu?

setan kan selalu berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus kan sudah dinubuatkan oleh para nabi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Jagona on Thu Jun 06, 2013 3:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
hi hi hi ............ bukan tuhan dong kalo zatnya masih bisa dikenali manusia ........ itu namanya orowodol ........ dodol ..... ondel-ondel ........... patung ........ okey

dalil dari goa setan ya?

hi hi hi hi .............. dah koma .............. okey

dalil siapa itu? ilah kok fiktif..

hi hi hi .............. yang fiktif itu yesus sedangkan ALLAH selalu dalam ghaib ................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Jun 07, 2013 8:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Mana buktinya maux setan ?

karena kematian di kayu salib sudah dinubuatkan oleh para nabi..
tentu saja setan tak ingin nubuat itu tergenapi

Mana buktinya setan maux gitu?

setan kan selalu berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus kan sudah dinubuatkan oleh para nabi

Buktikan kalo itu maux setan, bukan cuma asumsi romo sego...
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 07, 2013 10:48 am

@Jagona wrote:
hi hi hi .............. yang fiktif itu yesus sedangkan ALLAH selalu dalam ghaib ................ okey

apa hanya karena gaib lalu tidak pernah nongol sama sekali?
minimal fenomena kemunculannya..
hantu aja fenomenanya ada, lha alloh???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 07, 2013 10:49 am

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Mana buktinya maux setan ?

karena kematian di kayu salib sudah dinubuatkan oleh para nabi..
tentu saja setan tak ingin nubuat itu tergenapi

Mana buktinya setan maux gitu?

setan kan selalu berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus kan sudah dinubuatkan oleh para nabi

Buktikan kalo itu maux setan, bukan cuma asumsi romo sego...

katanya mahluk berpikir?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Jun 07, 2013 4:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:



karena kematian di kayu salib sudah dinubuatkan oleh para nabi..
tentu saja setan tak ingin nubuat itu tergenapi

Mana buktinya setan maux gitu?

setan kan selalu berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus kan sudah dinubuatkan oleh para nabi

Buktikan kalo itu maux setan, bukan cuma asumsi romo sego...

katanya mahluk berpikir?

buktinya mana ?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Jagona on Sat Jun 08, 2013 10:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
hi hi hi .............. yang fiktif itu yesus sedangkan ALLAH selalu dalam ghaib ................ okey

apa hanya karena gaib lalu tidak pernah nongol sama sekali?
minimal fenomena kemunculannya..
hantu aja fenomenanya ada, lha alloh???

klo kamu ingin ketemu .............. suruh jantung kamu berhenti ....... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by pasrah on Sat Jun 08, 2013 11:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
apa hanya karena gaib lalu tidak pernah nongol sama sekali?
minimal fenomena kemunculannya..
hantu aja fenomenanya ada, lha alloh???

ada yg gaib menurut mata, ada yg gaib menurut hukum alam... yg jelas atuh... mau definisi yg mana bos piss

pasrah
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 46
Kepercayaan : Islam
Location : pati
Join date : 08.06.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 12:12 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
hi hi hi .............. yang fiktif itu yesus sedangkan ALLAH selalu dalam ghaib ................ okey

apa hanya karena gaib lalu tidak pernah nongol sama sekali?
minimal fenomena kemunculannya..
hantu aja fenomenanya ada, lha alloh???

klo kamu ingin ketemu .............. suruh jantung kamu berhenti ....... okey

gak nyambung blas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 12:15 am

@pasrah wrote:
ada yg gaib menurut mata, ada yg gaib menurut hukum alam... yg jelas atuh... mau definisi yg mana bos piss

halagh...
ilah-mu itu fiktif, kagak pernah nongol dan fenomena keberadaannya tidak pernah dialami muhammad apalagi pengikutnya, ia hanya sosok rekaan muhammad saja; beda dengan Tuhan di alkitab..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Jagona on Mon Jun 10, 2013 10:05 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
hi hi hi .............. yang fiktif itu yesus sedangkan ALLAH selalu dalam ghaib ................ okey

apa hanya karena gaib lalu tidak pernah nongol sama sekali?
minimal fenomena kemunculannya..
hantu aja fenomenanya ada, lha alloh???

klo kamu ingin ketemu .............. suruh jantung kamu berhenti ....... okey

gak nyambung blas

cari-cari aja biar nyambung .......... kan biar kamu ketemu sekalian, jadi tuhan gak usah nongol lagi .......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jun 10, 2013 1:27 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:

Mana buktinya setan maux gitu?

setan kan selalu berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus kan sudah dinubuatkan oleh para nabi

Buktikan kalo itu maux setan, bukan cuma asumsi romo sego...

katanya mahluk berpikir?

buktinya mana ?

sudah ketemu buktinya belum romo sego?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 6:07 pm


setan kan pasti berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus sudah dinubuatkan oleh para nabi
sudah dirancang Tuhan, maka setan maunya penyaliban gagal/tidak terjadi
tapi karena penyaliban terjadi maka setan bikin propaganda penyesatan
bahwa Yesus tidak mati disalib, tapi yang disalib adalah orang lain yang diserupakan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Jagona on Tue Jun 11, 2013 10:59 am

@SEGOROWEDI wrote:
setan kan pasti berseberangan dengan Tuhan
padahal kematian Yesus sudah dinubuatkan oleh para nabi
sudah dirancang Tuhan,

tolong dong kasi ayatnya ......... nabi mana yang menubuatkan kematian yesus ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 11, 2013 1:37 pm

Maz 22 menyatakan penderitaan Kristus, dii sini daud menggunakan banyak ekspresi puisi untuk menggambarkan secara gamblang tentang intensitas penderitaan Tuhan, ungkapan ini menjadi benar secara hurufiah pada waktu Yesus menderita di tangan musuh-Nya.

Ayat 2 menyatakan bahwa Kristus akan berseru di atas kayu salib, di mana secara hukum Ia menanggung dosa dunia (Mat 27:46; Mark 15:34).
Ayat 7 menjelaskan bagaimana orang yang lewat akan mengolok-olok Dia (Mat 27:39).
Ayat 8 menubuatkan kata-kata ejekan yang sesungguhnya yang akan dilontarkan kepada-Nya (Mat 27:43).
Ayat 16 menubuatkan paku di kaki dan tangan Yesus (Yoh 20:25).
Ayat 17-18 mengindikasikan bahwa tidak ada satu tulang Kristus pun yang akan dipatahkan (Yoh 19:33-36).
Ayat 19 meneubuatkan serdadu yang membuang undi untuk jubvah Kristus (Yoh 19:24).
Ayat 25 menubuatkan doa Kristus kepada Bapa tentang kematian-Nya (Mat 26:39; Ibr 5:7).
Kematian karena kekejaman

Yes 52 dan 53 juga menggambarkan penderitaan Kristus :
52:14 menjabarkan muka Kristus yang tidak dikenali lagi sebagai akibat sesahan (Yoh 19:1)
53:5 menubuatkan penyesahan dan kematian Kristus karena kekejaman (Yoh 19:1,18)
53:7 menubuatkan Mesias seperti seekor domba yang diam dan taat menuju kematian (Yoh 1:29).

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik