FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by wildan99Islam on Mon Apr 01, 2013 6:40 pm


Azan indah ini terdengar di Kota Jeddah, Arab Saudi. Dalam rombongan yang turut menangis itu, ada pula jurnalis perempuan non-muslim asal Inggris. Wartawan tidak diketahui namanya itu sedang dalam tugas peliputan. Bersama narasumbernya, dia diajak berjalan keliling pemukiman.

Mereka menaiki bangunan cukup tinggi dan berdiri di bagian atas. Dari tempat itu terlihat aktivitas warga saat azan tiba. Banyak penduduk Jeddah langsung menutup tempat usahanya agar bisa melaksanakan salat tepat waktu.

Di dalam video tersebut, Perempuan Jurnalis itu berkali2 menyebut kata "Beautiful, Amazing, Magical" saking terkagum saat mendengar Adzan
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by lampu teplok on Mon Apr 01, 2013 9:39 pm

wow, Subhanallah...
2 good
siapa yg tidak terkesima menyaksikan sekolompok ummat yg berbondong2 menuju masjid ketika adzan berkumandang...dan suara adzan itu sendiri yg begitu merdunya...
avatar
lampu teplok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 24.02.12
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by F-22 on Tue Apr 02, 2013 7:54 am

Heran heran ............ muslim koq begitu bangganya dg kapir yg menangis mendengar mantera yg diulang2. Apa muslim ndak tau kalo ayat2 Q sering dijadikan mantera & jimat oleh dukun???

Baca neh:
http://www.laskarislam.com/t5728-penyusup-sulu-gunakan-jimat-kebal-peluru-hadapi-militer-malaysia

Apa kapir akan tetap menangis setelah MENGERTI arti Q yg menyuruh muslim memerangi dirinya (kapir) sampe mereka masuk islam atau membayar jizyah???

Ada ndak kapir yg menangis setelah membaca & MENGERTI arti quran ???

Sbg perbandingan liat neh video kesaksian muslim yg terus-menerus menangis setiap kali membaca (dan mengerti) kisah dlm bible:


avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 02, 2013 8:03 am


memang bisa menyihir (magical)
karena sikon memang sangat mendukung..
lha wong musik kuda lumping aja juga bisa menyihir

tapi kalau dilihat isinya kan gak ada apa-apanya
cuman: aloh maha besar 2x, tiada ilah selain aloh 2x, muhammad utusan aloh 2x, ayo solat 2x, aloh maha besar 2x

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by F-22 on Tue Apr 02, 2013 8:11 am

SEGOROWEDI wrote:
memang bisa menyihir (magical)
karena sikon memang sangat mendukung..
lha wong musik kuda lumping aja juga bisa menyihir

tapi kalau dilihat isinya kan gak ada apa-apanya
cuman: aloh maha besar 2x, tiada ilah selain aloh 2x, muhammad utusan aloh 2x, ayo solat 2x, aloh maha besar 2x
Uhuk uhuk .............. diriku menangis tersedu2 setelah mendengar mantera dlm bahasa arab ini.


ketawa guling nyerah ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 02, 2013 8:16 am



lha wong anjing tetangga saya aja pasti menyahut dengan melolong
setiap kali azab magrib dilolongkan, dan intonasinya persis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by F-22 on Tue Apr 02, 2013 8:20 am

Kenapa orang ini ndak menangis tapi malah memprotes suara azan ???

http://www.laskarislam.com/t5825-protes-suara-azan-seorang-pria-jadi-bulan-bulanan


ketawa guling nyerah joged Tape Deh yes
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by wildan99Islam on Tue Apr 02, 2013 2:11 pm

SEGOROWEDI wrote:

tapi kalau dilihat isinya kan gak ada apa-apanya
cuman: aloh maha besar 2x, tiada ilah selain aloh 2x, muhammad utusan aloh 2x, ayo solat 2x, aloh maha besar 2x

jadi anda meremehkan? anda tidak mendengar betapa merdunya suara adzan itu hingga membuat sang jurnalis menengis? apa anda tidak mempunyai perasaan?
Jika anda disana juga, apa anda akan menagis?

saya akan memberikan videonya secara penuh
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by wildan99Islam on Tue Apr 02, 2013 2:40 pm

perempuan jurnalis itu berasal dari negara Inggris (British/Britain) sehingga pada saat dia mendengar Adzan (apalagi adzan itu di Jeddah, Arab Saudi yang terkenal kemerduannya) dia terkesima dan merasa nyaman di hatinya, sehinga membuat si Jurnalis itu menangis
dari sisi Psikologisnya

ini manfaat Fakta2 Seputar Adzan
1. Kalimat penyeru yang mengandung kekuatan dahsyat

Begitu adzan berkumandang, kaum muslim yang benar-benar beriman dan bertakwa kepada Allah akan segera bergegas ke masjid menunaikan salat. Tanpa sadar syaraf akan memerintahkan tubuh untuk segera menunaikan salat.
Simpul-simpul kesadaran psiko-religius dalam otak umat muslim mendadak bergetar hebat, terhubung secara simultan, dan dengan totalitas kesadaran seorang hamba (abdi). Seakan suara khas adzan telah tertanam dalam alam bawah sadar setiap muslim. Sehingga ketika mendengarnya, indra-indra tubuh mereka lalu bergerak untuk salat. Suara adzan seakan telah menyentuh fitrahnya untuk beribadah.

2. Banyak non-muslim yang menjemput hidayah setelah mendengar adzan
Banyak kisah perjalanan hidup kaum mualaf hingga akhirnya menemukan hidayah yang seringkali menyentuh nurani. Berbagai sebab mereka akhirnya masuk Islam. Salah satu sebab yang sering terjadi adalah suara adzan yang didengar mereka, telah menggetarkan hari dan kesadaran terdalam untuk mengucap syahadat. Seakan fitrah Islam dalam diri mereka terbangkitkan melalui alunan adzan itu.

Kementerian Urusan Agama Turki pernah melansir sedikitnya 634 orang telah masuk Islam selama tahun 2011, termasuk 467 wanita, yang berusia rata-rata 30 sampai 35 tahun, dan berasal dari kebangsaan yang berbeda mulai dari Jerman, Maldiva, Belanda, Perancis, Cina, Brasil, AS, Rumania dan Estonia. Mereka adalah turis-turis yang tengah melancong ke Turki.

Di kota Kayseri Turki sendiri, sedikitnya 14 orang telah masuk islam selama empat tahun terakhir, termasuk 10 wanita. Grand Mufti kota Kayseri, Syaikh Ali Marasyalijil menyebutkan umumnya mereka masuk Islam setelah tersentuh mendengar alunan adzan.

Rapper papan atas Amerika Serikat, Chauncey L Hawkins yang populer disapa Loon bahkan mengakui masuk Islam setelah mendengar suara adzan saat dirinya tengah berkunjung ke Abu Dhabi, Dubai.
Masih banyak lagi kisah menyentuh mualaf yang masuk Islam setelah mendengar alunan kumandang adzan.

3. Perintah adzan datang melalui mimpi
Pada awalnya Rasulullah SAW tidak tahu dengan cara yang digunakan untuk mengingatkan umat muslim bila waktu salat tiba. Ada sahabat yang menyampaikan usul untuk mengibarkan bendera, menyalakan api di atas bukit, meniup terompet, dan membunyikan lonceng. Semua saran itu dianggap kurang cocok.

Hingga datanglah sahabat, Abdullah bin Zaid yang bercerita jika dia mimpi bertemu dengan seseorang yang memberitahunya untuk mengumandangkan adzan dengan menyerukan lafaz-lafaz adzan seperti saat ini. Lalu dikabarkanlah perihal mimpi ini kepada Rasulullah. Umar bin Khathab mendengar hal itu dan ternyata dia juga mengalami mimpi yang sama. ”Demi Tuhan yang mengutusmu dengan Hak, ya Rasulullah, aku benar-benar melihat seperti yang ia lihat (di dalam mimpi)”. Lalu Rasulullah bersabda: ”Segala puji bagimu.”
Rasulullah menyetujui untuk menggunakan lafaz-lafaz adzan itu sebagai tanda waktu salat tiba.

4. Dikumandangkan saat peristiwa-peristiwa bersejarah
Selain digunakan untuk menandakan waktu salat tiba, adzan juga dikumandangkan pada momen-memen penting dan bersejarah. Misalnya ketika seorang bayi lahir. Selain itu, saat peristiwa penting dalam Islam terjadi, adzan juga berkumandang. Ketika pasukan Rasulullah berhasil menguasai Makkah dan berhala-berhala di sekitar ka’bah dihancurkan, Bilal bin Rabbah mengumandangkan adzan dari atas Ka’bah.

Peristiwa lain, ketika Konstantinopel jatuh ke tangan pasukan Ottoman yang mengakhiri Kekaisaran Romawi Timur, beberapa perajurit Ottoman masuk ke dalam lalu mengumandangkan adzan sebagai tanda kemenangan mereka.

5. Miliaran kali dikumandangkan sejak 14 abad lalu
Adzan dikumandangkan 5 kali sehari. Semenjak adzan pertama kali dikumandangkan 14 abad lalu hingga saat ini, tak dapat dihitung berapa juta kali adzan telah berkumandang.

Anggaplah setahun 356 hari. Jika 14 abad adalah 1400 tahun, maka 1400 tahun x 356 hari = 511000 hari. Dalam satu hari, adzan 5x dikumandangkan. Sehingga sedikitnya adzan telah dikumandangkan 2.555.000 kali. Jika dalam satu hari ada 1 juta muslim di dunia yang mengumandangkan adzan, jadi adzan telah dikumandangkan sebanyak 2.555.000.000.000 kali. Subhanallah!

6. Tak henti dikumandangkan hingga kiamat
Bumi berbentuk bulat. Ini menyebabkan terjadi perbedaan waktu solat pada setiap daerah. Ketika adzan telah selesai berkumandang di satu daerah, maka selanjutnya adzan berkumandang di daerah lain.

Satu jam setelah adzan selesai di Sulawesi, maka adzan segera bergema di Jakarta, disusul pula Sumatera. Dan adzan belum berakhir di Indonesia, maka ia sudah dimulai di Malaysia. Burma adalah di baris berikutnya, dan dalam waktu beberapa jam dari Jakarta, maka adzan mencapai Dacca, ibukota Bangladesh. Dan begitu adzan berakhir di Bangladesh, maka ia ia telah dikumandangkan di barat India, dari Kalkuta ke Srinagar. Kemudian terus menuju Bombay dan seluruh kawasan India.

Srinagar dan Sialkot (sebuah kota di Pakistan utara) memiliki waktu adzan yang sama. Perbedaan waktu antara Sialkot, Kota, Karachi dan Gowadar (kota di Baluchistan, sebuah provinsi di Pakistan) adalah empat puluh menit, dan dalam waktu ini, adzan Fajar telah terdengar di Pakistan. Sebelum berakhir di sana, ia telah dimulai di Afghanistan dan Muscat. Perbedaan waktu antara Muscat dan Baghdad adalah satu jam. Adzan kembali terdengar selama satu jam di wilayah Hijaz al-Muqaddas (Makkah dan Madinah), Yaman, Uni Emirat Arab, Kuwait dan Irak.

Perbedaan waktu antara Bagdad dan Iskandariyah di Mesir adalah satu jam. Adzan terus bergema di Siria, Mesir, Somalia dan Sudan selama jam tersebut. Iskandariyah dan Istanbul terletak di bujur geografis yang sama. Perbedaan waktu antara timur dan barat Turki adalah satu setengah jam, dan pada saat ini seruan shalat dikumandangkan.

Iskandariyah dan Tripoli (ibukota Libya) terletak di lokasi waktu yang sama. Proses panggilan adzan sehingga terus berlangsung melalui seluruh kawasan Afrika. Oleh karena itu, kumandang keesaan Allah dan kenabian Muhammad saw yang dimulai dari bagian timur pulau Indonesia itu tiba di pantai timur Samudera Atlantik setelah sembilan setengah jam.

Sebelum adzan mencapai pantai Atlantik, kumandang adzan Zhuhur telah dimulai di kawasan timur Indonesia, dan sebelum mencapai Dacca, adzan Ashar telah dimulai. Dan begitu adzan mencapai Jakarta setelah kira-kira satu setengah jam kemudian, maka waktu Maghrib menyusul.

Begitu seterusnya adzan terus berkumandang di bumi dan tidak pernah berhenti hingga kiamat terjadi. Subahanallah.

Sumber: eramuslim.comhttp://www.eramuslim.com/berita/tahukah-anda/fakta-unik-mengenai-adzan.htm#.UVqKnBDMg7c
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by F-22 on Wed Apr 03, 2013 8:52 am

TS @wildan ............. ada ndak kapir yg menangis tersedu2 setelah membaca & MENGERTI ayat2 dlm quran spt contoh di bawah ini???

Kalo menangis krn mendengar mantera2 dlm bhs arab yg diulang2 (adzan) tanpa mengerti artinya, bukankah ini namanya TERSIHIR spt yg dikatakan oleh @segorowedi ???

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by wildan99Islam on Wed Apr 03, 2013 1:26 pm

Bahasa Arab = bahasa Mantera/Sihir?? Capek deh
sejak kapan bahasa Arab mengandung mantera sihir?
Yang aku heranin, cewek itu menangis kata kakak, cewek itu kena SIHIR Gejala kena sihir kok malah menangis?
Dimana2 gejala kena sihir itu, Tubuh (yang terkena sihir) terasa panas, Pusing, Melakukan Tindakan2 Yang aneh... kok ini malah menangis?

Kakak gak lihat apa ekspresi muka cewek itu pada saat berlangsung adzan? Lihat dong mukanya, ekspresinya menggambarkan terlihat Kegembiraan bercampur Kesedihan (yang menggembirakan). Pada saat Adzan, dia sesekali terlihat senyum, dan mengeluarkan air mata. Gak kayak kena sihir, langsung Bengong, diem, gak ekspresi.
Aneh ah kakak ini

nih, aku kasih penjelasan deh tentang bahasa Arab, yang "dibilang2" terdapat mantera sihir

Sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Bahasa_arab
Bahasa Arab (اللغة العربية al-lughah al-‘Arabīyyah, atau secara ringkas عربي ‘Arabī) adalah salah satu bahasa Semit Tengah, yang termasuk dalam rumpun bahasa Semit dan berkerabat dengan bahasa Ibrani dan bahasa-bahasa Neo Arami. Bahasa Arab memiliki lebih banyak penutur daripada bahasa-bahasa lainnya dalam rumpun bahasa Semit. Ia dituturkan oleh lebih dari 280 juta orang[1] sebagai bahasa pertama, yang mana sebagian besar tinggal di Timur Tengah dan Afrika Utara. Bahasa ini adalah bahasa resmi dari 25 negara, dan merupakan bahasa peribadatan dalam agama Islam karena merupakan bahasa yang dipakai oleh Al-Qur'an. Berdasarkan penyebaran geografisnya, bahasa Arab percakapan memiliki banyak variasi (dialek), beberapa dialeknya bahkan tidak dapat saling mengerti satu sama lain. Bahasa Arab modern telah diklasifikasikan sebagai satu makrobahasa dengan 27 sub-bahasa dalam ISO 639-3. Bahasa Arab Baku (kadang-kadang disebut Bahasa Arab Sastra) diajarkan secara luas di sekolah dan universitas, serta digunakan di tempat kerja, pemerintahan, dan media massa.
Bahasa Arab Baku berasal dari Bahasa Arab Klasik, satu-satunya anggota rumpun bahasa Arab Utara Kuna yang saat ini masih digunakan, sebagaimana terlihat dalam inskripsi peninggalan Arab pra-Islam yang berasal dari abad ke-4.[4] Bahasa Arab Klasik juga telah menjadi bahasa kesusasteraan dan bahasa peribadatan Islam sejak lebih kurang abad ke-6. Abjad Arab ditulis dari kanan ke kiri.
Bahasa Arab telah memberi banyak kosakata kepada bahasa lain dari dunia Islam, sama seperti peranan Latin kepada kebanyakan bahasa Eropa. Semasa Abad Pertengahan bahasa Arab juga merupakan alat utama budaya, terutamanya dalam sains, matematik adan filsafah, yang menyebabkan banyak bahasa Eropa turut meminjam banyak kosakata dari bahasa Arab.

Pengaruh Arab pada bahasa lain

Seperti dengan bahasa Eropa lain, banyak kata-kata Inggris diserap dari bahasa Arab, pada umumnya melalui bahasa Eropa lainnya, terutama dari Spanyol dan Italia, di antaranya adalah kosakata yang digunakan sehari-hari seperti "gula" (sukkar), "kapas" (quṭn) atau "majalah" (makhzen). Kata-kata lain yang sangat terkenal misalnya "aljabar", "alkohol" dan "zenith".
Pengaruh Arab telah menjadi paling mendalam pada negara-negara yang dikuasai oleh islam. Arab adalah sumber kosa kata utama untuk bahasa yang berbagai seperti bahasa Berber, Kurdi, Persia, Swahili, Urdu, Hindi, Turki, Melayu, dan Indonesia, baik juga seperti bahasa lain di negara di mana bahasa ini adalah dituturkan. Contohnya perkataan Arab untuk buku /kita:b/ digunakan dalam semua bahasa di atas, kecual pada bahasa Melayu dan Indonesia (di mana ia spesifiknya bermaksud "buku agama").
Istilah jarak pinjaman dari terminologi agama (seperti Berber taẓallit "sembahyang"
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 03, 2013 1:43 pm

wildan99Islam wrote:jadi anda meremehkan? anda tidak mendengar betapa merdunya suara adzan itu hingga membuat sang jurnalis menengis? apa anda tidak mempunyai perasaan?
Jika anda disana juga, apa anda akan menagis?

setiap haru saya denger..
makin muak dan makin kasihan pada muslim
terus menerus disuruh mengakui/bersaksi muhammad sebagai nabi

padahal gak pernah ada nabi yang minta disahadati...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by aco.setang on Wed Apr 03, 2013 1:47 pm

wildan99Islam wrote:....
Bahasa Arab telah memberi banyak kosakata kepada bahasa lain dari dunia Islam, sama seperti peranan Latin kepada kebanyakan bahasa Eropa. Semasa Abad Pertengahan bahasa Arab juga merupakan alat utama budaya, terutamanya dalam sains, matematik adan filsafah, yang menyebabkan banyak bahasa Eropa turut meminjam banyak kosakata dari bahasa Arab.

Pengaruh Arab pada bahasa lain

Seperti dengan bahasa Eropa lain, banyak kata-kata Inggris diserap dari bahasa Arab, pada umumnya melalui bahasa Eropa lainnya, terutama dari Spanyol dan Italia, di antaranya adalah kosakata yang digunakan sehari-hari seperti "gula" (sukkar), "kapas" (quṭn) atau "majalah" (makhzen). Kata-kata lain yang sangat terkenal misalnya "aljabar", "alkohol" dan "zenith".
Pengaruh Arab telah menjadi paling mendalam pada negara-negara yang dikuasai oleh islam. Arab adalah sumber kosa kata utama untuk bahasa yang berbagai seperti bahasa Berber, Kurdi, Persia, Swahili, Urdu, Hindi, Turki, Melayu, dan Indonesia, baik juga seperti bahasa lain di negara di mana bahasa ini adalah dituturkan. Contohnya perkataan Arab untuk buku /kita:b/ digunakan dalam semua bahasa di atas, kecual pada bahasa Melayu dan Indonesia (di mana ia spesifiknya bermaksud "buku agama").
Istilah jarak pinjaman dari terminologi agama (seperti Berber taẓallit "sembahyang" Kebanyakan istilah agama yang digunakan oleh Muslim seluruh dunia adalah pinjaman dari bahasa Arab, seperti salat untuk 'sembahyang' dan imam untuk 'ketua sembahyang'. Dalam bahasa yang tidak berhubungan langsung dengan Dunia Arab, banyak pula kosa kata bahasa Arab yang diserap melalui bahasa lain yang berhubungan dengan bahasa Arab; contohnya, banyak kata dalam bahasa Urdu yang diserap dari bahasa Persia yang berasal dari bahasa Arab, dan banyak kosa kata dalam bahasa Hausa yang diserap dari bahasa Arab melalui Kanuri.

Vs

...
bahasa Arab إنجيل‎ ʾInǧīl, yang diturunkan dari bahasa Yunani ευαγγέλιον (euangelion) yang berarti "Kabar Baik" atau "Berita Kesukaan", yang merujuk pada 1 Peter 1:25 (BIS, TL, & Yunani).
...

wildan99Islam mode : *on
ini langsung dari Wikipedia -_
wildan99Islam mode : *off
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by wildan99Islam on Wed Apr 03, 2013 2:02 pm

To:Segorowedi

karena Nabi Muhammad adalah nabi Akhir Zaman
Nabi Uswatun Hasanah
Nabi Teladan
Nabi Akhlakul Karimah
Kekasih ALLAH
Manusia yang paling DISAYANGI OLEH ALLAH, karena kemuliannya, Ketakwaannya terhadap Allah, Kesabarannya menghadapi umat Kafir Quraisy, Pemimpin yang Adil, Bijaksana

oleh karena itu, kita patut mengagungkan namanya, bershalawat, mengikuti Sunnah2nya, karena di dalam kegiatan itu, juga terdapat manfaatnya.

“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu uswatun hasanah (suri teladan yang baik) bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.”
[QS. Al-Ahzaab: 21]

“Jika kamu benar-benar mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu” QS Ali Imran 3 : 31).

“Muhammad itu sekali-kalilah bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasul Allah dan penutup Nabi-Nabi. Dan sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui segalanya” (QS Al Ahzab 33 : 40).

“Orang-orang yang telah kami beri Al Kitab, mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahuinya” (QS Al Baqarah 2 : 146).
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by ramayana on Wed Apr 03, 2013 2:16 pm

tolong bacakan ayat ini..

Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling 330 , tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

pasti terdengar indah kalau dinyanyikan dengan merdu.
kemudian ulang, tapi pakai terjemahan dalam inggris dan suruh jurnalis itu dengerin.. mau tau ane reaksinya hahahahaha..

banyak yang nangis denger lagu korea..

lihat aja di konser musik hehehe.. orang indo ga tau artinya tetep nangis juga. ini adalah emosi.


avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by wildan99Islam on Wed Apr 03, 2013 2:38 pm

tolong tuliskan, surat dan ayatnya
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by ramayana on Wed Apr 03, 2013 2:41 pm

gini kok ngaku ente lebih tau islam dari ane.

cari sendiri bro. silahkan ente copas ke google!

http://www.laskarislam.com/t4801p300-adakah-ajaran-kebaikan-di-islam#69345
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by wildan99Islam on Wed Apr 03, 2013 3:57 pm

To:Ramayana

orang2 nangis itu karena mereka melihat ketampanan dan kecantikan orang2 sana bukan lagunya
basi

contohnya aja adek saya
setiap hari pasti ngomongin artis2 Jepang sama temannya (yang satu ini Jepang) -_-
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by Revolt on Wed Apr 03, 2013 4:01 pm

orang gila kali ngeliat orang tampan dan cantik menangis...

avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by ramayana on Wed Apr 03, 2013 4:44 pm

wildan99Islam wrote:To:Ramayana

orang2 nangis itu karena mereka melihat ketampanan dan kecantikan orang2 sana bukan lagunya
basi

contohnya aja adek saya
setiap hari pasti ngomongin artis2 Jepang sama temannya (yang satu ini Jepang) -_-
apakah adik ente menangis saat ngomongin atis artis jepang? hahahahahahahahahahahahahaha..

ane bilang ini suasana emosi. saat penonton konser musik korea banyak yg nangis krn emosi. apa mereka tau lagunya? atau apakah mereka saking seneng lihat atau ketemu artisnya?

apa ente ga pernah denger lagu di cd atau radio yg menyentuh dan ente terharu? padahal ga tau artinya?

nih ane kasih di youtube. mungkin ente ga nangis, tapi banyak orang yg nangis saat denger lagu ini. apakah tau arti lagu ini?

http://www.youtube.com/watch?v=CJX43l9-Qx0

atau kalau ente berani.. lihat yang ini! menggetarkan! hahahahahahaha..

http://www.youtube.com/watch?v=HQlRrrReua0

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by Revolt on Wed Apr 03, 2013 6:39 pm

Wah bro Rama, yang kedua itu saya senang sekali mendengarnya bro....

Sungguh menggetarkan hati walau tidak mengerti artinya.

edit dulu...

Ini yang ada translasinya

http://www.youtube.com/watch?v=qzwB4_P5ak4

(air mata menetes nih .....)
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by Revolt on Wed Apr 03, 2013 6:56 pm

wah saya jadi ingin merenung lebih dalam lagi tentang TUHAN dan kemanusiaan setelah mendengar lagu lagu yang anda kasih linknya itu bro.

terima kasih info lagunya bro.... GOD BLESS YOU. AMEN.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by wildan99Islam on Sat Apr 06, 2013 6:50 pm

Seeep piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by Revolt on Sat Apr 06, 2013 8:23 pm

wildan99Islam wrote:Seeep piss

Sudah nonton?? Biar jadi 'obat' terapi bagi pikiranmu
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by janganbilangbilang on Sat Apr 06, 2013 9:21 pm

bagusan mana dgn yg ini....hehehehehe piss

avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jurnalis Non-Islam Menangis Saat Menengar Adzan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik