FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed Apr 03, 2013 2:52 am

First topic message reminder :

Tret ini adalah SEKUEL dari tret duel saya dengan RAMAYANA yang ini..

http://www.laskarislam.com/t5091-ramayana-vs-mang-odoy-trinitas-meniru-paganisme

Saya sengaja bikin tret dengan pembahasan yang sama...ini ditujukan untuk semua NETTER KRISTEN di forum ini yang mau MEMBANTAH semua hujatan hujatan saya di tret tersebut...

Saya persilahkan...bagi para NETTER KRISTEN (selain RAMAYANA)...untuk meng quote postingan saya di tret tersebut..dan bawa ke mari.... mari kita DEBAT..!!


usil

Terima kasih.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Sat Jan 18, 2014 9:12 pm

@ramayana wrote:
@mang odoy wrote:
@ramayana wrote:mang odoy masih ga berani terima tantangan. koar koarnya aja yg kemana mana kalau kristen itu pagan!

nyanteii ramm...lagi gw SIAPIN materinya... tar gw kasih SERANGAN FAJAR, biar tambah mabol lu yee... hiks hiks hiks..

mau bacun apa aja, terserah .... gw tak kan pernah berhenti MEMPOSTING MATERI tentang KEPAGANAN KRISTEN... masih banyak, dan perjalanan ini masih panjang....

 usil 
ente bacun kesana kemari buat apa kalau 1 aja bacun ente ga bisa dibuktikan!!

bawa 1 aja.. ente ga punya nyali mang?????

seperti pengakuan ente.. boleh bacun kemana mana walau ga terbukti! hahahahahahahahaha

ampyunnnn....kristen satu ini....kalow ada didepan gw, dah gw jitak lu ramm..

 usil 

Nihhh yang ini aja lu belon reply...

kalau paulus emang pendeta mitraisme.. bawa aja kemari dari ajaran mitaisme mana yg di bawa paulus ke Alkitab atau kekristenan!!!

Okeh...gw kasih satu aja dulu CONTOHNYA..

http://www.truthbeknown.com/mithra.htm

"Mithra or Mitra is...worshipped as Itu (Mitra-Mitu-Itu) in every house of the Hindus in India. Itu (derivative of Mitu or Mitra) is considered as the Vegetation-deity. This Mithra or Mitra (Sun-God) is believed to be a Mediator between God and man, between the Sky and the Earth. It is said that Mithra or [the] Sun took birth in the Cave on December 25th. It is also the belief of the Christian world that Mithra or the Sun-God was born of [a] Virgin. He travelled far and wide. He has twelve satellites, which are taken as the Sun's disciples.... [The Sun's] great festivals are observed in the Winter Solstice and the Vernal Equinox—Christmas and Easter. His symbol is the Lamb...."
Mithra atow Mitra ….. disembah sebagai ITU (Mitra-Mitu-Itu) di setiap rumah orang Hindu di India.

ITU ( kata turunan dari Mitu atow Mitra) dianggap sebagai Dewa Kesuburan. Mithra atow Mitra (Dewa Matahari) dipercaya sebagai MEDIATOR (Perantara) antara Tuhan dan Manusia, antara Langit dan Bumi.

Dikatakan bahwa Mithra atow Sang Dewa Matahari lahir disebuah Goa pada tanggal 25 Desember. Juga dipercaya dalam dunia Kristen bahwa Mithra sang Dewa Matahari lahir dari seoarang perawan, Dia bepergian jauh dan luas. Dia punya PENGIRING 12 orang, sebagai murid muridnya. Festival Agung dari sang dewa Matahari adalah pada waktu Winter Soltice dan Vernal Equinox – Christmas dan Easter/Paskah. Simbol sang dewa Matahari adalah KAMBING.
(Swami Prajnanananda, Christ the Saviour and Christ Myth)


Noo..liat yang gw GEDEIN....
Si Paulus juga ngebacun kaya gini..

Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus, (1 Timotius 2:5 )

Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka (Ibrani 7:25 )

Karena itu Ia adalah Pengantara dari suatu perjanjian yang baru, supaya mereka yang telah terpanggil dapat menerima bagian kekal yang dijanjikan, sebab Ia telah mati untuk menebus pelanggaran-pelanggaran yang telah dilakukan selama perjanjian yang pertama. (Ibrani 9:15 )

Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil. (1 Yohanes 2:1 )


Hayooo....ketawa lagi lu biar rame,....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by ramayana on Sat Jan 18, 2014 9:38 pm

Apakah kita sepakat mang??

ente bawa 1 kali lagi dan ente kalau gagal lagi setelah sekian kali yg lalu, ga akan koar koar lagi?
percuma ane bahas ini kalau ente seperti biasa.. KO ama ane! hahahahahaha

kalau ente yakin akan ini.. kenapa ente takut "tarung" ama ane?

ente mau jitak ane gimana? ane kalau di kapal ente jadi "bos" ente kok! hahahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 18, 2014 9:57 pm

@mang odoy wrote: usil 
@SEGOROWEDI wrote:
gak ada lawan-lawanan/doktrin-doktrinan..
kita merayakan natal tidak harus 25 desember

SI ODONG MASIH PANIK

Selama 25 DESEMBER THE WINTER SOLTICE ...
masih DIRAYAKAN sebagai hari lahir Yesus...selama itu pula.. LABEL PAGANISME tak kan pernah hilang....

kan dah dibantah paus benedictus, DONG?
dan kita merayakannya tidak harus 25 Desember
bahkan hari/tanggal/bulan/tahun kelahiran Yesus tidak ada yang tahu..
pagan darimana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by The seventh on Sun Jan 19, 2014 1:41 am

MO :
karena anda berdalih pake PERJANJIAN LAMA yang notabene adalah MILIK SAH dari Judaisme... sedangkan yang punya Kitab pun..... tetep berpegang teguh sama MONOTEISTIK..

# Jelas dong saya pake PERJANJIAN LAMA, itu kan bagian dr ALKITAB yg saya percayai.. Masa saya suruh pake ALQURAN yg tdk saya percayai..#

MO :
NGERTI BAHASA INGGRIS gak sih..??

# MO...MO..jgn sombong dong..mentang-mentang anda berlayar ke Luar Negeri, kesannya anda yg paling ahli bhs inggris..# Btw anda rank nya apa sih di atas kpl? Master, C/O, 2/O, 3/O, 4/O, C/E, 2/E, 3/E, Bosun, Electrician, Wiper, OS, atau msh Cadet?

# Inget MO di atas langit msh ada langit..#

MO : Udah ngotot...salah pula kauu...!!

# Siapa yg ngotot?? Baca dengan seksama komentar2 saya..ada ga saya ngotot di dlm komentar2 saya..# Salah kan anda yg menilai..bkn TUHAN yg menilai saya salah..


MO: Jadi jelass... tuhan BISA JADI APA SAJA...itu adalah hayalan kalian wahai TUKANG RAMPOK KITAB SUCI ORANG....!!!
# JELAS TUHAN SAYA BISA JADI APA SAJA SESUAI DGN KEHENDAKNYA..KRN TUHAN SAYA TUHAN YG MAHA KUASA#
MO: Dapet dari mana tuh pendapat itu...??
# Yang pasti bkn dpt dr anda, krn kl mnrt anda MAHA KUASA itu ada batasnya jd ga bisa jd apa2...bisanya jd itu2 aja..#

MO : Anda nafsirin dari PL.... yang punya PL aja NAZISSS, YHWH mereka oleh kalian (Kristen) ditafsirkan seenak UDEL..
# lha anda kan sudah saya kasih ayat2nya :
1. TIANG AWAN DAN API.
KELUARAN 13:21 TUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam.

MAZMUR 99:7 Dalam tiang awan Ia berbicara kepada mereka; mereka telah berpegang pada peringatan-peringatan-Nya dan ketetapan yang diberikan-Nya kepada mereka.

KELUARAN 19:9 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Sesungguhnya Aku akan datang kepadamu dalam awan yang tebal, dengan maksud supaya dapat didengar oleh bangsa itu apabila Aku berbicara dengan engkau, dan juga supaya mereka senantiasa percaya kepadamu." Lalu Musa memberitahukan perkataan bangsa itu kepada TUHAN.

KELUARAN 19:18-19 Gunung Sinai ditutupi seluruhnya dengan asap, karena TUHAN turun ke atasnya dalam api; asapnya membubung seperti asap dari dapur, dan seluruh gunung itu gemetar sangat. Bunyi sangkakala kian lama kian keras. Berbicaralah Musa, lalu Allah menjawabnya dalam guruh.

2. Berwujud MANUSIA
YOHANES 14:9. Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

Bernama YESHUA ( YAHWEH yang menyelamatkan )
LUKAS 2:11 Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. PERHATIKAN kata "JURUSELAMAT", bandingkan dgn:
YESAYA 43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.
YESAYA 45:21 Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, TUHAN? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku!
YUDAS 25 Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.
# Yeshua dgn wajah lain shg murid2 tdk mengenali. MARKUS 16:12 Sesudah itu Ia menampakkan diri dalam rupa yang lain kepada dua orang dari mereka, ketika keduanya dalam perjalanan ke luar kota.
# ANAK MANUSIA yang penuh kemuliaan
WAHYU 1:13-18
Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.

3. Berwujud jari-jari tangan
DANIEL 5:5-6 Pada waktu itu juga tampaklah jari-jari tangan manusia menulis pada kapur dinding istana raja, di depan kaki dian, dan raja melihat punggung tangan yang sedang menulis itu.Lalu raja menjadi pucat, dan pikiran-pikirannya menggelisahkan dia; sendi-sendi pangkal pahanya menjadi lemas dan lututnya berantukan.

4. Berwujud Burung Merpati
MATIUS 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,
LUKAS 3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
Ini yg di kenal dgn ROH KUDUS

5. Berwujud lidah2 api
KISAH PARA RASUL 2:3 dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-
# anda bilang kan Kristen menafsirkan seenak udel..skg coba anda tafsirkan itu ayat2 yg saya kasih yg mnrt anda tdk seenak udel..#

MO : Kita kupas tuntas, SEJARAH KEIMANAN KRISTEN...yang bermula dari SAKIT HATI si Paulus gara gara DITOLAK CINTA nya oleh Neng Popea...
# Andalannya si Paulus melulu.. Emangnya Kristen pengikut Paulus..#

MO : Naikin tuh LEVEL KRISTOLOGI nya...jangan cuman mulu maen di ayat...kita buka sejarah KEIMANAN "gokil" KALIAN.
# Lha bagi saya Ayat-ayat dlm ALKITAB saya adalah FIRMAN TUHAN, DAN FIRMAN TUHAN ITU ADALAH SUMBER DR SEGALA PENGETAHUAN..#
# Sejarahnya siapa yg cerita nih?? MANUSIA??? Kl masih kata manusia ga bisa di percaya 100% mang.. Lha wong sejarah G 30S/PKI yg terjd thn 1965 aja bnyk yg masih meragukan kebenarannya koq, apalagi sejarah yg tjd seblm thn 1965...wkwkwkwk...

MO : Emang KALIAN KRISTEN menjalankan HUKUM TAURAT...??/
PRETTT...!!
Hukum Taurat yang mana...??
# Oh ternyata..oh ternyata...pengetahuan anda ttg Kristen cuma sebatas Paulus doang toh, sampe2 ada Kristen yg menjalankan HUKUM TAURAT aja anda ga tau..# Kirain saya pengetahuan anda ttg Kristen sdh seluas Samudra dan sedlm Lautan..#

# Anda nanya HUKUM TAURAT yg mana, anda tau ga yang termasuk dlm HUKUM TAURAT ITU APA AJA???#
# Nih sebagai bocoran pengetahuan utk anda:
1. KELUARAN 20:1-17 ttg KESEPULUH FIRMAN (kl punya ALKITAB, anda baca sendiri ya, males saya copas nya)

2. IMAMAT 11:1-47 ttg BINATANG YANG HARAM DAN YANG TIDAK HARAM ( ini jg baca sendiri aja)

3. IMAMAT 23:32 Itu harus menjadi suatu sabat, hari perhentian penuh bagimu, dan kamu harus merendahkan diri dengan berpuasa. Mulai pada malam tanggal sembilan bulan itu, dari matahari terbenam sampai matahari terbenam, kamu harus merayakan sabatmu."

4. AMSAL 3:9 Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,
MALEAKHI 3:10 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.

5. MAZMUR 96:8 Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah ke pelataran-Nya!

6. AMSAL 20:1 Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya.
AMSAL 23:31-32 Jangan melihat kepada anggur, kalau merah menarik warnanya, dan mengilau dalam cawan, yang mengalir masuk dengan nikmat,tetapi kemudian memagut seperti ular, dan menyemburkan bisa seperti beludak.

7. KELUARAN 33:5,6 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Katakanlah kepada orang Israel: Kamu ini bangsa yang tegar tengkuk. Jika Aku berjalan di tengah-tengahmu sesaatpun, tentulah Aku akan membinasakan kamu. Oleh sebab itu, tanggalkanlah perhiasanmu, maka Aku akan melihat, apa yang akan Kulakukan kepadamu."Demikianlah orang Israel tidak memakai perhiasan-perhiasan lagi sejak dari gunung Horeb.

MO:Karena sakit hati ditolak cinta...maka dia berusaha MENGHAPUS HUKUM TAURAT, dan menggantikannya dengan HUKUM KASIH hasil olah otak dia pas epilepsi nya lagi kambuh.

# HUKUM TAURAT yg mana yg dihapus Paulus dan diganti dgn HUKUM KASIH??






avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Sun Jan 19, 2014 1:37 pm

@ramayana wrote:Apakah kita sepakat mang??

ente bawa 1 kali lagi dan ente kalau gagal lagi setelah sekian kali yg lalu, ga akan koar koar lagi?
percuma ane bahas ini kalau ente seperti biasa.. KO ama ane! hahahahahaha

kalau ente yakin akan ini.. kenapa ente takut "tarung" ama ane?

ente mau jitak ane gimana? ane kalau di kapal ente jadi "bos" ente kok! hahahahahaha..

gak usah banyak request....
SANGGUP...?? silahkan bales..
GAK SANGGUP...?? mewek aja sonooo...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Sun Jan 19, 2014 1:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote: usil 
@SEGOROWEDI wrote:
gak ada lawan-lawanan/doktrin-doktrinan..
kita merayakan natal tidak harus 25 desember

SI ODONG MASIH PANIK

Selama 25 DESEMBER THE WINTER SOLTICE ...
masih DIRAYAKAN sebagai hari lahir Yesus...selama itu pula.. LABEL PAGANISME tak kan pernah hilang....

kan dah dibantah paus benedictus, DONG?
dan kita merayakannya tidak harus 25 Desember
bahkan hari/tanggal/bulan/tahun kelahiran Yesus tidak ada yang tahu..
pagan darimana??

Si Benedictus DITENDANG dari kursi kepausan di Vatikan...karena malah MENCORENG Vatikan yang emang demen 25 DESEMBER...

DI Indonesia gimana...??? kalo di Kalender RI tanggal 25 Desember masih disebut HARI NATAL...
LABEL PAGAN tetep MELEKAT .....
Susah sih...kalow penggusung idenya si Paulus dari Tarsus yang emang PAGAN TULEN...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Sun Jan 19, 2014 2:03 pm

@The seventh wrote:MO :
karena anda berdalih pake PERJANJIAN LAMA yang notabene adalah MILIK SAH dari Judaisme... sedangkan yang punya Kitab pun..... tetep berpegang teguh sama MONOTEISTIK..

# Jelas dong saya pake PERJANJIAN LAMA, itu kan bagian dr ALKITAB yg saya percayai.. Masa saya suruh pake ALQURAN yg tdk saya percayai..#

Mangkanya...si MPU nya Pernjian Lama...ngomong kaya gini...


http://en.wikipedia.org/wiki/God_in_Judaism

The nature of God

God is non-physical, non-corporeal, and eternal

MO :
NGERTI BAHASA INGGRIS gak sih..??

# MO...MO..jgn sombong dong..mentang-mentang anda berlayar ke Luar Negeri, kesannya anda yg paling ahli bhs inggris..# Btw anda rank nya apa sih di atas kpl? Master, C/O, 2/O, 3/O, 4/O, C/E, 2/E, 3/E, Bosun, Electrician, Wiper, OS, atau msh Cadet?

# Inget MO di atas langit msh ada langit..#

Mangkanya....ngerti bahasa Inggris gak..??
Kalow emang anda bawa dalil dari PL ...nih yang PUNYA KITAB ngomong kaya gini..


http://en.wikipedia.org/wiki/God_in_Judaism

The nature of God

God is non-physical, non-corporeal, and eternal

Sedangkan TAFSIR yang anda bawa adalah TAFSIR PAGAN hasil olah otak rasul penyakitan yang namanya SAUL OF TARSUS..

Tuhan menjelma dalam BENTUK WUJUD.... adalah FAHAM PAGANISME yang sudah ada ribuan taun sebelum tuhan kau itu brojol dari lubang uler....

MO : Udah ngotot...salah pula kauu...!!

# Siapa yg ngotot?? Baca dengan seksama komentar2 saya..ada ga saya ngotot di dlm komentar2 saya..# Salah kan anda yg menilai..bkn TUHAN yg menilai saya salah..

Ya susah lahh...kalow MERASA BENER menurut diri sendiri mah..
Tai kucing dianggap jelmaan tuhan dengan dalih tuhan bisa jadi apa saja, kalo menurut diri sendiri bener ya bener....makan aja tu 'bener'....

 usil 


MO:  Jadi jelass... tuhan BISA JADI APA SAJA...itu adalah hayalan kalian wahai TUKANG RAMPOK KITAB SUCI ORANG....!!!
# JELAS TUHAN SAYA BISA JADI APA SAJA SESUAI DGN KEHENDAKNYA..KRN TUHAN SAYA TUHAN YG MAHA KUASA#  
MO:  Dapet dari mana tuh pendapat itu...??
# Yang pasti bkn dpt dr anda, krn kl mnrt anda MAHA KUASA itu ada batasnya jd ga bisa jd apa2...bisanya jd itu2 aja..#

Katanya ngambil dari PL...???
Katanya Kristen ini masih SEGARIS dengan ABRAHAMIC RELIGION...
Mana buktinya, Abraham pernah ngajarin kalo tuhan bisa jadi apa saja...??
Kalow si Paulus yang ngajarin.... satu milyar persen saya percaya...


MO : Anda nafsirin dari PL.... yang punya PL aja NAZISSS, YHWH mereka oleh kalian (Kristen) ditafsirkan seenak UDEL..
# lha anda kan sudah saya kasih ayat2nya :
1. TIANG AWAN DAN API.
KELUARAN 13:21 TUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam.

MAZMUR 99:7 Dalam tiang awan Ia berbicara kepada mereka; mereka telah berpegang pada peringatan-peringatan-Nya dan ketetapan yang diberikan-Nya kepada mereka.

KELUARAN 19:9 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Sesungguhnya Aku akan datang kepadamu dalam awan yang tebal, dengan maksud supaya dapat didengar oleh bangsa itu apabila Aku berbicara dengan engkau, dan juga supaya mereka senantiasa percaya kepadamu." Lalu Musa memberitahukan perkataan bangsa itu kepada TUHAN.

KELUARAN 19:18-19  Gunung Sinai ditutupi seluruhnya dengan asap, karena TUHAN turun ke atasnya dalam api; asapnya membubung seperti asap dari dapur, dan seluruh gunung itu gemetar sangat. Bunyi sangkakala kian lama kian keras. Berbicaralah Musa, lalu Allah menjawabnya dalam guruh.

Yang ini dari PL... bawa kesini TAFSIR dari PIHAK JUDAISME untuk mendukung KHAYALAN GILA anda ini...
Soalnya yang saya dapet .... ya kaya gini...


http://en.wikipedia.org/wiki/God_in_Judaism

The nature of God

God is non-physical, non-corporeal, and eternal


2. Berwujud MANUSIA
YOHANES 14:9. Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

Bernama YESHUA ( YAHWEH yang menyelamatkan )
LUKAS 2:11  Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. PERHATIKAN kata "JURUSELAMAT", bandingkan dgn:
YESAYA 43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.
YESAYA 45:21 Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, TUHAN? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku!
YUDAS 25  Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

Kalow yang ini mah satu milyar persen percaya.... BIBIT GILA nya dari si Paulus...

 usil 




# Yeshua dgn wajah lain shg murid2 tdk mengenali. MARKUS 16:12 Sesudah itu Ia menampakkan diri dalam rupa yang lain kepada dua orang dari mereka, ketika keduanya dalam perjalanan ke luar kota.

ayat PASCA EKSEKUSI Yesus.... beliow lagi menyamar...bukan ganti rupa atow operasi plastik..
ayat dah basi ini mah.... dari taun atu juga saya dah tau...


# ANAK MANUSIA yang penuh kemuliaan
WAHYU 1:13-18
Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.

KHAYALAN Yohanes yang lagi dibuang di PULAU PATMOS.... kurang makanan, kelaperan, akhirnya mimpinya mimpi buruk...
Dan andajadikan pijakan keimanan.. ya susahhh..

 usil 


3. Berwujud jari-jari tangan
  DANIEL 5:5-6 Pada waktu itu juga tampaklah jari-jari tangan manusia menulis pada kapur dinding istana raja, di depan kaki dian, dan raja melihat punggung tangan yang sedang menulis itu.Lalu raja menjadi pucat, dan pikiran-pikirannya menggelisahkan dia; sendi-sendi pangkal pahanya menjadi lemas dan lututnya berantukan.

Darimana punya kesimpulan kalo jari tangan itu adalah tuhan.... han tu kaleee....


4. Berwujud Burung Merpati
  MATIUS 3:16  Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,
  LUKAS 3:22  dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
  Ini yg di kenal dgn ROH KUDUS

tuhan menjelma jadi BURUNG UNGGAS...itu udah ngetrend jaman Mesir Kuno, jamannya si Horus anaknya Bu Isis, anaknya Pak Osiris..
Banyak belajar lagi sejarah kuno wahai anakku..
Biar postingnya gak katro kaya gini....

 usil 



5. Berwujud lidah2 api
  KISAH PARA RASUL 2:3  dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-
# anda bilang kan Kristen menafsirkan seenak udel..skg coba anda tafsirkan itu ayat2 yg saya kasih yg mnrt anda tdk seenak udel..#

Kan udah saya bilang...kalo anda ngambil ayat dari Perjanjian Baru...satu milyar persen saya percaya...karena emang itu yang didoktrinkan oleh rasul penyakitan idol anda yang namanya SAUL OF TARSUS itu..

Tapi kalow anda bawa dalil dari PL.... saya minta bukti TAFSIR RESMI dari yang PUNYA KITAB ASLI yaitu JUDAISME..


MO : Kita kupas tuntas, SEJARAH KEIMANAN KRISTEN...yang bermula dari SAKIT HATI si Paulus gara gara DITOLAK CINTA nya oleh Neng Popea...
# Andalannya si Paulus melulu.. Emangnya Kristen pengikut Paulus..#

Lhaa...terus anda KRISTEN ALIRAN apaan...????
Si Paulus dianggap apaan oleh aliran anda...??
Tukang Sate...??

 usil 

MO : Naikin tuh LEVEL KRISTOLOGI nya...jangan cuman mulu maen di ayat...kita buka sejarah KEIMANAN "gokil" KALIAN.
# Lha bagi saya Ayat-ayat dlm ALKITAB saya adalah FIRMAN TUHAN, DAN FIRMAN TUHAN ITU ADALAH SUMBER DR SEGALA PENGETAHUAN..#
# Sejarahnya siapa yg cerita nih?? MANUSIA??? Kl masih kata manusia ga bisa di percaya 100% mang.. Lha wong sejarah G 30S/PKI yg terjd thn 1965 aja bnyk yg masih meragukan kebenarannya koq, apalagi sejarah yg tjd seblm thn 1965...wkwkwkwk...

Udahlah...kalo punya NYALI dan AMUNISI...gabung aja dimari..

http://www.laskarislam.com/t8076-paulusthe-lavender-laki-laki-venuh-derita?highlight=the+lavender

kita lanjut ngobrolnya disono..


MO : Emang KALIAN KRISTEN menjalankan HUKUM TAURAT...??/
PRETTT...!!
Hukum Taurat yang mana...??
# Oh ternyata..oh ternyata...pengetahuan anda ttg Kristen cuma sebatas Paulus doang toh, sampe2 ada Kristen yg menjalankan HUKUM TAURAT aja anda ga tau..# Kirain saya pengetahuan anda ttg Kristen sdh seluas Samudra dan sedlm Lautan..#

he he he...ya tau lah....
keliling keliling aja dulu di forum ini... ntar juga anda tau siapa saya..
nooo...warna dari NICKNAME anda itu masih UNGGU... itu artinya baru SETAI KUKU...

 usil 


# Anda nanya HUKUM TAURAT yg mana, anda tau ga yang termasuk dlm HUKUM TAURAT ITU APA AJA???#
# Nih sebagai bocoran pengetahuan utk anda:
  1. KELUARAN 20:1-17 ttg KESEPULUH FIRMAN (kl punya ALKITAB, anda baca sendiri ya, males saya copas nya)

  2. IMAMAT 11:1-47 ttg BINATANG YANG HARAM DAN YANG TIDAK HARAM ( ini jg baca sendiri aja)

  3. IMAMAT 23:32 Itu harus menjadi suatu sabat, hari perhentian penuh bagimu, dan kamu harus merendahkan diri dengan berpuasa. Mulai pada malam tanggal sembilan bulan itu, dari matahari terbenam sampai matahari terbenam, kamu harus merayakan sabatmu."

  4. AMSAL 3:9 Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,
MALEAKHI 3:10 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.

  5. MAZMUR 96:8 Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah ke pelataran-Nya!

  6. AMSAL 20:1 Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya.
      AMSAL 23:31-32 Jangan melihat kepada anggur, kalau merah menarik warnanya, dan mengilau dalam cawan, yang mengalir masuk dengan nikmat,tetapi kemudian memagut seperti ular, dan menyemburkan bisa seperti beludak.
   
  7. KELUARAN 33:5,6 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Katakanlah kepada orang Israel: Kamu ini bangsa yang tegar tengkuk. Jika Aku berjalan di tengah-tengahmu sesaatpun, tentulah Aku akan membinasakan kamu. Oleh sebab itu, tanggalkanlah perhiasanmu, maka Aku akan melihat, apa yang akan Kulakukan kepadamu."Demikianlah orang Israel tidak memakai perhiasan-perhiasan lagi sejak dari gunung Horeb.

Saya bukan mau beli ayat... lhaa kok malah dikasih ayat..
Sebutin aja.... dalam ALIRAN KRISTEN yang anda anut..
Hukum Taurat mana aja yang kalin JALANKAN..
Ngerti maksud saya..??

MO:Karena sakit hati ditolak cinta...maka dia berusaha MENGHAPUS HUKUM TAURAT, dan menggantikannya dengan HUKUM KASIH hasil olah otak dia pas epilepsi nya lagi kambuh.

# HUKUM TAURAT yg mana yg dihapus Paulus dan diganti dgn HUKUM KASIH??

Salah satunya...SUNAT...


bro...coba BELAJAR NGE-QUOTE dulu dahhh... pusing saya liat postingan anda...
Kalo gak tau..tanya tuh sama pentolan Kristen si SEGOROWEDI...atow tanya sama Admin sini..

Kalo postingan anda masih kaya gitu,... jangan salahkan saya, kalo saya tidak nge reply dulu...benerin tuh cara postingnya..


Thanks,






[/quote]

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by The seventh on Sun Jan 19, 2014 6:43 pm

@MO..
Sorry ya kl postingan saya bikin anda pusing.. Nti saya belajar sm mas Segorowedi dl..br saya reply postingan anda yg barusan..
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by The seventh on Sun Jan 19, 2014 6:58 pm


MO : Emang KALIAN KRISTEN menjalankan HUKUM TAURAT...??/
PRETTT...!!
Hukum Taurat yang mana...??
# Oh ternyata..oh ternyata...pengetahuan anda ttg Kristen cuma sebatas Paulus doang toh, sampe2 ada Kristen yg menjalankan HUKUM TAURAT aja anda ga tau..# Kirain saya pengetahuan anda ttg Kristen sdh seluas Samudra dan sedlm Lautan..# [/quote]

he he he...ya tau lah....
keliling keliling aja dulu di forum ini... ntar juga anda tau siapa saya..
nooo...warna dari NICKNAME anda itu masih UNGGU... itu artinya baru SETAI KUKU...

 usil 


# Anda nanya HUKUM TAURAT yg mana, anda tau ga yang termasuk dlm HUKUM TAURAT ITU APA AJA???#
# Nih sebagai bocoran pengetahuan utk anda:
  1. KELUARAN 20:1-17 ttg KESEPULUH FIRMAN (kl punya ALKITAB, anda baca sendiri ya, males saya copas nya)

  2. IMAMAT 11:1-47 ttg BINATANG YANG HARAM DAN YANG TIDAK HARAM ( ini jg baca sendiri aja)

  3. IMAMAT 23:32 Itu harus menjadi suatu sabat, hari perhentian penuh bagimu, dan kamu harus merendahkan diri dengan berpuasa. Mulai pada malam tanggal sembilan bulan itu, dari matahari terbenam sampai matahari terbenam, kamu harus merayakan sabatmu."

  4. AMSAL 3:9 Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,
MALEAKHI 3:10 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.

  5. MAZMUR 96:8 Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah ke pelataran-Nya!

  6. AMSAL 20:1 Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya.
      AMSAL 23:31-32 Jangan melihat kepada anggur, kalau merah menarik warnanya, dan mengilau dalam cawan, yang mengalir masuk dengan nikmat,tetapi kemudian memagut seperti ular, dan menyemburkan bisa seperti beludak.
   
  7. KELUARAN 33:5,6 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Katakanlah kepada orang Israel: Kamu ini bangsa yang tegar tengkuk. Jika Aku berjalan di tengah-tengahmu sesaatpun, tentulah Aku akan membinasakan kamu. Oleh sebab itu, tanggalkanlah perhiasanmu, maka Aku akan melihat, apa yang akan Kulakukan kepadamu."Demikianlah orang Israel tidak memakai perhiasan-perhiasan lagi sejak dari gunung Horeb.

Saya bukan mau beli ayat... lhaa kok malah dikasih ayat..
Sebutin aja.... dalam ALIRAN KRISTEN yang anda anut..
Hukum Taurat mana aja yang kalin JALANKAN..
Ngerti maksud saya..??

[Ayat2 yg saya kasih ke anda itu adalah bbrp hukum Taurat yg dijalankan oleh saya sbg umat Kristen
Saya reply yg ini dulu, pengen tau udah bener blm postingan saya]

avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by The seventh on Sun Jan 19, 2014 7:19 pm

Ups...masih salah nge-postnya.. Nanya dulu deh sm mas Segorowedi
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 19, 2014 7:59 pm

@mang odoy wrote:Si Benedictus DITENDANG dari kursi kepausan di Vatikan...karena malah MENCORENG Vatikan yang emang demen 25 DESEMBER...

DI Indonesia gimana...??? kalo di Kalender RI tanggal 25 Desember masih disebut HARI NATAL...
LABEL PAGAN tetep MELEKAT .....
Susah sih...kalow penggusung idenya si Paulus dari Tarsus yang emang PAGAN TULEN...

 usil 

- nggosip aja kamu DONG, pakai tendang-tendangan segala..
lama-lama bikin gosip paus mualap... khas trik setan
- lha kamu mo protes siapa soal kalender? kita mah nyantai aja..
lha wong natalan tidak harus 25 desember.. pagan darimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Sun Jan 19, 2014 8:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Si Benedictus DITENDANG dari kursi kepausan di Vatikan...karena malah MENCORENG Vatikan yang emang demen 25 DESEMBER...

DI Indonesia gimana...??? kalo di Kalender RI tanggal 25 Desember masih disebut HARI NATAL...
LABEL PAGAN tetep MELEKAT .....
Susah sih...kalow penggusung idenya si Paulus dari Tarsus yang emang PAGAN TULEN...

 usil 

- nggosip aja kamu DONG, pakai tendang-tendangan segala..
lama-lama bikin gosip paus mualap... khas trik setan
- lha kamu mo protes siapa soal kalender? kita mah nyantai aja..
lha wong natalan tidak harus 25 desember.. pagan darimana?

PUnya NYALI gak buat MENENTANG GEREJA..???
Ubah tuh tanggal 25 DESEMBER THE WINTER SOLTICE..
Kalopun Natalan dirubah ke 21 April ... doktrin PAGAN yang lainnya masih seabreg buat DIREVISI...
Kalow gak mau disebut PAGAN... ya harus DIREVISI SATU DEMI SATU...ampe abis..

Gimana...???
Sanggup...???

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by ramayana on Sun Jan 19, 2014 9:15 pm

@mang odoy wrote:
@ramayana wrote:Apakah kita sepakat mang??

ente bawa 1 kali lagi dan ente kalau gagal lagi setelah sekian kali yg lalu, ga akan koar koar lagi?
percuma ane bahas ini kalau ente seperti biasa.. KO ama ane! hahahahahaha

kalau ente yakin akan ini.. kenapa ente takut "tarung" ama ane?

ente mau jitak ane gimana? ane kalau di kapal ente jadi "bos" ente kok! hahahahahaha..

gak usah banyak request....
SANGGUP...?? silahkan bales..
GAK SANGGUP...?? mewek aja sonooo...

 usil 
mewek kok ama pengecut mang... buat apa?
ente udah terlalu sering bertekuk lutut ama ane. dan herannya ente ga malu koar koar melulu..

apa ente mau ane habisin waktu percuma??

ente nyali kok ga ada mang? ini forum diskusi. dan ane tantang ente adu ilmu. dan ente masih ga ada nyali?? hahahahahahahahaha..

berani mang?? kalau ente ga punya nyali.. udah ente jadi kuli kapal aja. ngapain kemari kalau isinya sampah semua?

1 bukti ente bawa.. ane akan akui kristen pagan! ente ga sanggup...... nyebur laut aja mang!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Mon Jan 20, 2014 9:51 pm

@atas (RAMAYANA)

ya elahhh...kirain mo NGE REPLY...

masih misuh misuh kaya orang gila ternyata...


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Mon Jan 27, 2014 10:53 pm, total 1 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by The seventh on Tue Jan 21, 2014 9:15 pm

@mang odoy wrote:
MO : Emang KALIAN KRISTEN menjalankan HUKUM TAURAT...??/
PRETTT...!!
Hukum Taurat yang mana...??
Yaaaah hukum Taurat yg ini:
1. KELUARAN 20:1-17 ttg KESEPULUH FIRMAN (kl punya ALKITAB, anda baca sendiri ya, males saya copas nya)

2. IMAMAT 11:1-47 ttg BINATANG YANG HARAM DAN YANG TIDAK HARAM ( ini jg baca sendiri aja)

3. IMAMAT 23:32 Itu harus menjadi suatu sabat, hari perhentian penuh bagimu, dan kamu harus merendahkan diri dengan berpuasa. Mulai pada malam tanggal sembilan bulan itu, dari matahari terbenam sampai matahari terbenam, kamu harus merayakan sabatmu."

4. AMSAL 3:9 Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,
MALEAKHI 3:10 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah- Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.

5. MAZMUR 96:8 Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah ke pelataran-Nya!

6. AMSAL 20:1 Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya.
AMSAL 23:31-32 Jangan melihat kepada anggur, kalau merah menarik warnanya, dan mengilau dalam cawan, yang mengalir masuk dengan nikmat,tetapi kemudian memagut seperti ular, dan menyemburkan bisa seperti beludak.

7. KELUARAN 33:5,6 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Katakanlah kepada orang Israel: Kamu ini bangsa yang tegar tengkuk. Jika Aku berjalan di tengah-tengahmu sesaatpun, tentulah Aku akan membinasakan kamu. Oleh sebab itu, tanggalkanlah perhiasanmu, maka Aku akan melihat, apa yang akan Kulakukan kepadamu."Demikianlah orang Israel tidak memakai perhiasan-perhiasan lagi sejak dari gunung Horeb.

@mang odoy wrote:
MO:Karena sakit hati ditolak cinta...maka dia berusaha MENGHAPUS HUKUM TAURAT, dan menggantikannya dengan HUKUM KASIH hasil olah otak dia pas epilepsi nya lagi kambuh.

# HUKUM TAURAT yg mana yg dihapus Paulus dan diganti dgn HUKUM KASIH??

@mang odoy wrote:
Salah satunya...SUNAT...

Di hukum Taurat : Sunat
di hukum Kasih..sunat di ganti jd apa???
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 9:24 pm

@mang odoy wrote:
PUnya NYALI gak buat MENENTANG GEREJA..???
Ubah tuh tanggal 25 DESEMBER THE WINTER SOLTICE..
Kalopun Natalan dirubah ke 21 April ...  doktrin PAGAN yang lainnya masih seabreg buat DIREVISI...
Kalow gak mau disebut PAGAN... ya harus DIREVISI SATU DEMI SATU...ampe abis..

Gimana...???
Sanggup...???

 usil 

apanya yang ditentang?? lha wong merayakan natal tidak harus 25 desember..
tuh paus benedictus juga bilang tidak 25 desember, pagan darimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed Jan 22, 2014 8:59 pm

@The seventh wrote:
@mang odoy wrote:
MO : Emang KALIAN KRISTEN menjalankan HUKUM TAURAT...??/
PRETTT...!!
Hukum Taurat yang mana...??
Yaaaah hukum Taurat yg ini:
 1. KELUARAN 20:1-17 ttg KESEPULUH FIRMAN (kl punya ALKITAB, anda baca sendiri ya, males saya copas nya)

 2. IMAMAT 11:1-47 ttg BINATANG YANG HARAM DAN YANG TIDAK HARAM ( ini jg baca sendiri aja)

 3. IMAMAT 23:32 Itu harus menjadi suatu sabat, hari perhentian penuh bagimu, dan kamu harus merendahkan diri dengan berpuasa. Mulai pada malam tanggal sembilan bulan itu, dari matahari terbenam sampai matahari terbenam, kamu harus merayakan sabatmu."

 4. AMSAL 3:9 Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,
     MALEAKHI 3:10 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-     Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.

 5. MAZMUR 96:8 Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah ke pelataran-Nya!

 6. AMSAL 20:1 Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya.
     AMSAL 23:31-32 Jangan melihat kepada anggur, kalau merah menarik warnanya, dan mengilau dalam cawan, yang mengalir masuk dengan   nikmat,tetapi kemudian memagut seperti ular, dan menyemburkan bisa seperti beludak.

7. KELUARAN 33:5,6 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Katakanlah kepada orang Israel: Kamu ini bangsa yang tegar tengkuk. Jika Aku berjalan di tengah-tengahmu sesaatpun, tentulah Aku akan membinasakan kamu. Oleh sebab itu, tanggalkanlah perhiasanmu, maka Aku akan melihat, apa yang akan Kulakukan kepadamu."Demikianlah orang Israel tidak memakai perhiasan-perhiasan lagi sejak dari gunung Horeb.

@mang odoy wrote:
MO:Karena sakit hati ditolak cinta...maka dia berusaha MENGHAPUS HUKUM TAURAT, dan menggantikannya dengan HUKUM KASIH hasil olah otak dia pas epilepsi nya lagi kambuh.

# HUKUM TAURAT yg mana yg dihapus Paulus dan diganti dgn HUKUM KASIH??

@mang odoy wrote:
Salah satunya...SUNAT...

Di hukum Taurat : Sunat
di hukum Kasih..sunat di ganti jd apa???

thanks bro atas replyan nya..
gimana kalo kita NGOBROL BERDUA ...??
biar lebih asyik and ENJOY..??

Kalo jawaban anda YA... saya bikinin tretnya.. okeh..??

 2 good 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed Jan 22, 2014 9:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
PUnya NYALI gak buat MENENTANG GEREJA..???
Ubah tuh tanggal 25 DESEMBER THE WINTER SOLTICE..
Kalopun Natalan dirubah ke 21 April ...  doktrin PAGAN yang lainnya masih seabreg buat DIREVISI...
Kalow gak mau disebut PAGAN... ya harus DIREVISI SATU DEMI SATU...ampe abis..

Gimana...???
Sanggup...???

 usil 

apanya yang ditentang?? lha wong merayakan natal tidak harus 25 desember..
tuh paus benedictus juga bilang tidak 25 desember, pagan darimana?

Yahh..masih nanya lagiii....
ya TENTANG lahhh tuh DEWAN GEREJA INDONESIA...biar di kalender perayaan Natal gak 25 DESEMBER THE WINTER SOLTICE lagii....
Selama Kalender RI masih masang 25 Desember sebagai hari lahir Yesus...ya jangan tersinggung kalo LABEL PAGANISME tetep melekat..

berani gak..??
jangan cuman cengar cengir kaya kambing horni luh..!!

 piss 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 22, 2014 9:10 pm


emang yang naruh di kalender siapa?
sudah dibilang kita merayakan natal tidak harus 25 desember kok ngeyel
lha wong hari/tanggal kelahiran-Nya tidak ada yang tahu

pagan palalu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed Jan 22, 2014 9:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
emang yang naruh di kalender siapa?
sudah dibilang kita merayakan natal tidak harus 25 desember kok ngeyel
lha wong hari/tanggal kelahiran-Nya tidak ada yang tahu

Lhaa...kok nanya gw..
Tanggal merah 25 Desember itu yang merayakan KRISTEN....masa harus KONG HU CHU yang PROTES untuk diganti...???
Coba tuh OTAK lu yang nemplok diatas jemuran lu pasang lagi di kepala lu...biar bisa dipake mikir..

 usil 

pagan palalu..

si ndusss...soulmate gw....marahhhh....
sebel ya ma gw...???

 ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by The seventh on Wed Jan 22, 2014 9:47 pm

@mang odoy wrote:
@The seventh wrote:
@mang odoy wrote:
MO : Emang KALIAN KRISTEN menjalankan HUKUM TAURAT...??/
PRETTT...!!
Hukum Taurat yang mana...??
Yaaaah hukum Taurat yg ini:
 1. KELUARAN 20:1-17 ttg KESEPULUH FIRMAN (kl punya ALKITAB, anda baca sendiri ya, males saya copas nya)

 2. IMAMAT 11:1-47 ttg BINATANG YANG HARAM DAN YANG TIDAK HARAM ( ini jg baca sendiri aja)

 3. IMAMAT 23:32 Itu harus menjadi suatu sabat, hari perhentian penuh bagimu, dan kamu harus merendahkan diri dengan berpuasa. Mulai pada malam tanggal sembilan bulan itu, dari matahari terbenam sampai matahari terbenam, kamu harus merayakan sabatmu."

 4. AMSAL 3:9 Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,
     MALEAKHI 3:10 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-     Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.

 5. MAZMUR 96:8 Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah ke pelataran-Nya!

 6. AMSAL 20:1 Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya.
     AMSAL 23:31-32 Jangan melihat kepada anggur, kalau merah menarik warnanya, dan mengilau dalam cawan, yang mengalir masuk dengan   nikmat,tetapi kemudian memagut seperti ular, dan menyemburkan bisa seperti beludak.

7. KELUARAN 33:5,6 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Katakanlah kepada orang Israel: Kamu ini bangsa yang tegar tengkuk. Jika Aku berjalan di tengah-tengahmu sesaatpun, tentulah Aku akan membinasakan kamu. Oleh sebab itu, tanggalkanlah perhiasanmu, maka Aku akan melihat, apa yang akan Kulakukan kepadamu."Demikianlah orang Israel tidak memakai perhiasan-perhiasan lagi sejak dari gunung Horeb.

@mang odoy wrote:
MO:Karena sakit hati ditolak cinta...maka dia berusaha MENGHAPUS HUKUM TAURAT, dan menggantikannya dengan HUKUM KASIH hasil olah otak dia pas epilepsi nya lagi kambuh.

# HUKUM TAURAT yg mana yg dihapus Paulus dan diganti dgn HUKUM KASIH??

@mang odoy wrote:
Salah satunya...SUNAT...

Di hukum Taurat : Sunat
di hukum Kasih..sunat di ganti jd apa???

thanks bro atas replyan nya..
gimana kalo kita NGOBROL BERDUA ...??
biar lebih asyik and ENJOY..??

Kalo jawaban anda YA... saya bikinin tretnya.. okeh..??

 2 good 

Boleh-boleh aja..mang
Topiknya msh sama dgn judul thread ini??
Tp hrs ada aturan main yg jelas dan hrs di sepakati bersama..
Kita akn membahas aturan mainnya spt,apa dan setlh ketemu kata sepakat antara kita..br kita lanjut..
Dan apabila salah satu dr kita melanggar kesepakatan itu,mk obrolan kita berakhir...
Bagaimana??
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 22, 2014 9:53 pm

@mang odoy wrote:Lhaa...kok nanya gw..
Tanggal merah 25 Desember itu yang merayakan KRISTEN....masa harus KONG HU CHU yang PROTES untuk diganti...???
Coba tuh OTAK lu yang nemplok diatas jemuran lu pasang lagi di kepala lu...biar bisa dipake mikir..

kan kamu yang nyuruh-nyuruh orang lain mengubah..
mo nyuruh siapa kamu? buat mengubah kalender.. kulibego gak bisa mikir
pun diubah/tidak kagak ngefek; karena kita merayakannya tidak harus 25 desember
dan hari/tanggal kelahiran Yesus tidak ada yang tahu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed Jan 22, 2014 10:34 pm

@tehseventh

Boleh-boleh aja..mang
Topiknya msh sama dgn judul thread ini??
Tp hrs ada aturan main yg jelas dan hrs di sepakati bersama..
Kita akn membahas aturan mainnya spt,apa dan setlh ketemu kata sepakat antara kita..br kita lanjut..
Dan apabila salah satu dr kita melanggar kesepakatan itu,mk obrolan kita berakhir...
Bagaimana??

okeh..makasih bradah...
saya pengen ngobrol berdua....bukan mau NANTANG... cuman dah kangen sama KRISTEN INTELEK... saya rasa anda cocok jadi temen ngobrol.

Kalo dimari ada si SEGOROWEDI....
CEMILAN saya di forum ini...

 ketawa guling 

Okeh..Insya ALlah besok besok, saya buatin tretnya..saya konfirmasi kalo dah jadi...
Sekarang saya pamit dulu..

Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed Jan 22, 2014 10:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Lhaa...kok nanya gw..
Tanggal merah 25 Desember itu yang merayakan KRISTEN....masa harus KONG HU CHU yang PROTES untuk diganti...???
Coba tuh OTAK lu yang nemplok diatas jemuran lu pasang lagi di kepala lu...biar bisa dipake mikir..

kan kamu yang nyuruh-nyuruh orang lain mengubah..
mo nyuruh siapa kamu? buat mengubah kalender.. kulibego gak bisa mikir
pun diubah/tidak kagak ngefek; karena kita merayakannya tidak harus 25 desember
dan hari/tanggal kelahiran Yesus tidak ada yang tahu
 
jia ha ha ha haha... c nduss marahhhhh.....

 ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Tue Jan 28, 2014 12:40 am

Masih seputar CHRISTMAST..... berikut saya suguhkan sebuah ESSAY dari "mantan" PENGIKUT Saul of Tarsus yang diberi kelapangan berpikir oleh Allah SWT sehingga menyadari bahwa apa yang diyakiini selama ini sebagai sebuah PERAYAAN KHUSUS, ternyata adala WARISAN PAGANISME..
"Mantan Kristen" seperti dalam LINK berikut.....tinggal satu langkah lagi yaitu mendapat HIDAYAH, maka dia dan semua "mantan Kristen" yang mempunyai pola pikir yang sama, akan menjadi seorang MU'MIN (Muslim yang menjalankan SYARIAT dan AJARAN Nabi Muhammad)..

Mari kita simak..

=================================================================================================================

http://www.lasttrumpet.org/real_story.htm

THE REAL STORY OF CHRISTMAS (Kisah sesungguhnya dari perayaan Natal)


Also other items below showing the true origins of the sun god cult called Christianity
THE REAL STORY OF CHRISTMAS
Also other items below showing the true origins of the sun god cult called Christianity
Thus says the Lord: Learn not the way of the [heathen] nations and be not dismayed at the signs of the heavens, though they are dismayed at them, (Jeremiah 10: 2)
Leviticus 18:21 'And you shall not let any of your descendants pass through the fire to Molech, nor shall you profane the name of your God: I am the LORD. (Molech found in Bible)
You shall not give any of your children to pass through the fire and sacrifice them to Molech [the fire god], nor shall you profane the name of your God [by giving it to false gods]. I am the Lord.

Hal hal dibawah ini juga menunjukkan asal usul pengkultusan Dewa Matahari yang disebut CHRISTIANITY/Ke Kristenan.
Beginilah firman TUHAN: "Janganlah biasakan dirimu dengan tingkah langkah bangsa-bangsa (HEATHEN/Kufur, Pagan), janganlah gentar terhadap tanda-tanda di langit, sekalipun bangsa-bangsa gentar terhadapnya. (Jeremiah 10:2)

Janganlah kauserahkan seorang dari anak-anakmu untuk dipersembahkan kepada Molokh, supaya jangan engkau melanggar kekudusan nama Allahmu; Akulah TUHAN (Imamat 18 : 21)



The character called Santa Claus with his Phrygian cap is a type of Molech
Do you exchange gifts with family and friends during Christmas? Christmas is a pagan practice we are commanded to avoid.
Does your leadership teach you to avoid Christmas? Why not? It’s because they are not Torah observant.
All Christianity is a Torah-less religion not of God, it was solely invented by the false apostle Paul. They were first called Christians at Antioch. Paul's real name is Apollonius "Pol" for short. Apollonius means follower of Apollo "the sun god" which Christians celebrate for December 25th as their god’s birthday, it’s really the rebirth of the pagan sun god day who the Lord Himself called Satan. Take my $1000 challenge which exposes Paul as a false prophet that he is. All of Christianity is solely based on the false teachings of the false apostle Paul of Revelation 2:2

Karakter yang disebut SANTA CLAUS dengan topi Phrygian (Phrygian Cap) adalah salah satu bentuk dari Dewa Molech.
Apakah anda saling bertukar Hadiah dengan keluarga anda atow teman anda ketika perayaan Natal? Natalan/Christmas adalah praktek Paganisme yang harus kita hindari.

Apakah pendeta anda mengajarkan kepada anda untuk menghindari perayaan Natal? Kenapa tidak? Dikarenakan meraka adalah bukan Taurat Observan (jeli, tanggap terhadap hokum hokum Taurat).
Semuah Umat Kristen adalah pengingkar Hukum Taurat dan bukannya berasal dari Tuhan, agama Kristen semata mata ditemukan/didirikan oleh Sang Nabi/Rasul Palsu yaitu PAULUS. Mereka untuk pertamakalinya dinamakan Kristen di Antiokhia. Nama asli Paulus adalah APOLLONIUS kependekannya yaitu “POL”. Appplonius sendiri artinya adalah Pengikut Dewa Apollo/Dewa Matahari, yang mana umat Kristen memperingati kelahirannya pada tanggal 25 Desember sebagai kelahiran tuhannya, sesungguhnya hal itu adalah kelahiran kembali sang Dewa Matahari yang mana Tuhan sendiri menamakannya SATAN/SETAN. Silahkan ambil $1000 sebagai tantangan saya yang mengekspos PAULUS sebagai sang RASUL PALSU yang mana begitulah adanya. Semua umat Kristen semata mata hanyalah berdasarkan ajaran dari sang Rasul Palsu yaitu PAULUS sebagai mana disebut dalam kitab Wahyu 2 : 2

Aku tahu segala pekerjaanmu: baik jerih payahmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa engkau tidak dapat sabar terhadap orang-orang jahat, bahwa engkau telah mencobai mereka yang menyebut dirinya rasul, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, bahwa engkau telah mendapati mereka pendusta. (Wahyu 2 : 2)






John 8:32 "And you shall know the truth (Torah), and the truth (Torah observance) shall make you free." (Free from things of this world that enslave mankind) Always obey the instructions of God call Torah.

Yohanes 8 : 32 “dan kamu akan mengetahui kebenaran,(Taurat) dan kebenaran (Taurat Observan) itu akan memerdekakan kamu." (bebas dari hal hal di dunia ini yang memperbudak umat manusia) . Selalau mentaati perintah perintah Tuhan yang dinamakan Taurat.


The God of Torah declares all sun god worshiping an abomination Ezekiel 8:13-14
Ezekiel 8:13 And He said to me, "Turn again, and you will see greater abominations that they are doing."
Ezekiel 8:14 So He brought me to the door of the north gate of the LORD's house; and to my dismay, women were sitting there weeping for Tammuz.

Tuhan Nya Taurat mendeklarasikan semua penyembahan Dewa Matahari adalah sebuah KEKEJIAN. Ezekiel 8:13-14
Ditambahkan-Nya lagi: "Engkau masih akan melihat perbuatan-perbuatan kekejian yang lebih besar lagi yang mereka lakukan." Lalu dibawa-Nya aku dekat pintu gerbang rumah TUHAN yang di sebelah utara, sungguh, di sana ada perempuan-perempuan yang menangisi dewa Tamus./Tammuz (Yehezkiel 8 : 13-14)



Christianity and its origins from Simiramis and Tummuz short audio study.
Kekristenan dan asal usulnuya yang barasal dari Simiramis dan Tummuz. (Sebuah pembelajaran Audio)…. Silahkan kunjungi website yang dirujuk di awal tulisan untuk pembelajaran lebih lanjut (mang odoy)

Sun god worship. Christians meet on Sunday, the celebrate Christmas, December 25th, the rebirth of the sun god day. Yeshua primary ministry doctrine is for everyone to always be Torah observant, to always keep ALL the commandments of God. John 8:32 "And you shall know the truth (Torah), and the truth (Torah observance) shall make you free." (Free from things of this world that enslave mankind)
Always obey the instructions of God call Torah. Egypt is a term for slavery this before the giving of the Torah.
Are you still living in Egypt? Egypt is also a term for the world "things of man, things not of God", a term for paganism, cults, sun god worship.
1John 2:4 He who says, "I know Him," (Yeshua) and does not keep His commandments (God's laws), is a liar, and the truth (Torah) is not in him

Penyembahan Dewa Matahari, umat Kristen bertemu disaat Hari Minggu, perayaan Natal, 25 Desember, hari kelahiran kembali sang Dewa Matahari.
Doktrin utama dari Pelayanan Yeshua adalah untuk semua orang agar selalu menjadi Taurat Observan., untuk selalu menjaga semuah perintah perintah Tuhan.
Yohanes 8 : 32 “dan kamu akan mengetahui kebenaran,(Taurat) dan kebenaran (Taurat Observan) itu akan memerdekakan kamu." (bebas dari hal hal di dunia ini yang memperbudak umat manusia) . Selalau mentaati perintah perintah Tuhan yang dinamakan Taurat.
Hendaklah selalu mematuhi segala perintah perintah Tuhan yang dinamakan Taurat. EGYPT/Mesir adalah sebuah term untuk perbudakan sebelum Tuhan memberikan Taurat.

Apakah anda masih hidup di jaman Mesir Kuno? Egypt/Mesir juga sebagai term dari Dunia “segalanya dari Manusia, segalanya bukan berasal dari Tuhan”, sebuah term dari paganisme, pengkultusan, penyembahan Dewa Matahari.

Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia (Yeshua), tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya (Hukum Hukum Tuhan, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran (Taurat). (1 Yohanes 2:4)


All Christians need to get out of Babylonian sun god worship and into "Torah only" fellowship right away. NOW!
You cannot do both Christianity and also be in with a Torah observant only fellowship.

Semua umat Kristen harus segera keluar dari penyembahan Dewa Matahari jaman Babilonia dan masuk kedalam anggota para “Taurat Observan”, sekarang juga !
Anda tidak bisa menjadi keduanya, menjadi seorang Kristen sekaligus menjadi anggota “Observan Taurat”


YOU CAN NOT DO BOTH. Come out and stay out of all Christianity and all Christian practices or you will be judged very harshly.
All Christians are the foolish virgins of Matthew 25.
Revelation 18:4 And I heard another voice from heaven saying, "Come out of her, my people, lest you share in her sins, and lest you receive of her plagues.
Revelation 18:5 "For her sins have reached to heaven and God has remembered her iniquities. (for not being Torah observant)

ANDA TIDAK BISA MENJADI KEDUA DUANYA. Keluarlah dari keKrisetenan dan semua praktek atow ritual ritual KeKristenan atow anda akan dihakimi secara kejam. Semua umat Kristen adalah “5 Perawan Bodoh dalam Matius 25”

Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya. Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya. (karena tidak menjadi seorang Observan Taurat) .(Wahyu 18:4-5)


There are no saved Christians! It takes two things to get to heaven. You must be Torah observant and keep the faith of Yeshua (faith of Yeshua means to simply believe in His mission as the Messiah of Israel.). Revelation 14:12 Here is the patience of the saints; here are those who keep the commandments of God and the faith of Yeshua.

Tidak akan ada yang SELAMAT dari Umat Kristen! Ada 2 hal yang bisa membuat anda masuk Surga. Anda harus menjadi Observan Taurat dan menjaga keimanan anda kepadah Yeshua ( iman kepada Yeshua artinya semata mata percaya akan misinya sebagai Messiah Israel)

Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus. (Wahyu 14:12)


Deuteronomy 17:2 "If there is found among you, within any of your gates which the LORD your God gives you, a man or a woman who has been wicked in the sight of the LORD your God, in transgressing His covenant,
Deuteronomy 17:3 "who has gone and served other gods and worshiped them, either the sun or moon or any of the host of heaven, which I have not commanded,
Deuteronomy 17:4 "and it is told you, and you hear of it, then you shall inquire diligently. And if it is indeed true and certain that such an abomination has been committed in Israel

Apabila di tengah-tengahmu di salah satu tempatmu yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allahmu, dengan melangkahi perjanjian-Nya, dan yang pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, hal yang telah Kularang itu, dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel, (Ulangan 17:2-4)

(Presumptuous) Going different then what is right or proper because of an excess of self-confidence or arrogance (Being wise in your own eyes)
(Presumptuous=Lancang,Arogan,Sombong) bertindak berbeda dari yang semestinya dikarenakan oleh rasa percaya diri yang berlebihan atow arogan (merasa bijak dalam pandangan sendiri)

Righteousness is having a "right walk with God, this is being Torah observant only. Having obedience to the instructions of God called Torah.
(Righteousness= Keshalehan) adalah bertindak dalam Jalan Tuhan, ini bisa terlaksana dengan hanya menjadi seoarang Observan Taurat. Menjadi seorang yang taat kepada instruksi instruksi Tuhan yang disebut Taurat.


All Christians are "self righteous.' All Christians are not Torah observant and also teach people away from the need for being Torah observant any more. OUCH! This makes them false prophets per Deuteronomy 13:1-4

Semua umat Kristen adalah “Manusia yang merasa SHALEH sendiri”. Semua Umat Kristen bukanlah seorang Observant Taurat dan Umat Kristen mengajarkan orang untuk supaya menjauh dari perlunya menjadi seorang Observant Taurat. Hal ini membuat mereka (umat Kristen) menjadi nabi/rasul rasul palsu sebagaimana diterangkan oleh Ulangan 13: 1-4.

Apabila di tengah-tengahmu muncul seorang nabi atau seorang pemimpi, dan ia memberitahukan kepadamu suatu tanda atau mujizat, dan apabila tanda atau mujizat yang dikatakannya kepadamu itu terjadi, dan ia membujuk: Mari kita mengikuti allah lain, yang tidak kaukenal, dan mari kita berbakti kepadanya, maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab TUHAN, Allahmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. TUHAN, Allahmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintah-Nya, suara-Nya harus kamu dengarkan, kepada-Nya harus kamu berbakti dan berpaut. (Ulangan 13: 1-4.)





Numbers 15:29 'You shall have one law for him who sins unintentionally, for him who is native-born among the children of Israel and for the stranger who dwells among them.
Numbers 15:30 'But the person who does anything presumptuously, whether he is native-born or a stranger, that one brings reproach on the LORD, and he shall be cut off from among his people.
Numbers 15:31 'Because he has despised the word of the LORD (Torah)( for not being Torah observant), and has broken His commandment, that person shall be completely cut off; his guilt shall be upon him.' "

Baik bagi orang Israel asli maupun bagi orang asing yang tinggal di tengah-tengah kamu, satu hukum saja berlaku bagi mereka berkenaan dengan orang yang berbuat dosa dengan tidak sengaja. Tetapi orang yang berbuat sesuatu dengan sengaja, baik orang Israel asli, baik orang asing, orang itu menjadi penista TUHAN, ia harus dilenyapkan dari tengah-tengah bangsanya, sebab ia telah memandang hina terhadap firman TUHAN dan merombak perintah-Nya; pastilah orang itu dilenyapkan, kesalahannya akan tertimpa atasnya." (Bilangan 15 : 29-31)


YES WE DO KNOW WHEN YESHUA WAS BORN!
Don't let anyone say to you "we don't know when Yeshua born" That kind of stupid statement comes from the Sunday church leadership!
Yes we do know when Messiah Yeshua was born. Search the net using "When was Yeshua born"
From the Scriptures is can be easily proven that Messiah Yeshua was born during Succoth.
This is the also known as the feast of Tabernacles where "God tabernacles with man."
All of this can be easily proven from the Scriptures using the Hebraic perspectives!
You will never find the Hebraic Perspective at any of the Sunday churches because they are not Torah observant.
The Hebraic perspective are the keys that will unlock the Bible

YA! SEBENARNYA KITA TAU KAPAN YESHUA DILAHIRKAN!
Jangan sampe siapapun berkata kepada anda “Kita tidak tau kapan Yeshua lahir”. Pernyataan bodoh tersebut hanya datang dari pemimpin Gereja!
Ya kita sebenernya tau kapan Mesiah Yeshua dilahirkan. Silahkan cari di Internet menggunakan kata kunci “Kapan Yeshua dilahirkan”.
Dari kitab suci (Scripture) dapat dengan mudah dibuktikan bahwa Mesiah Yeshua dilahirkan pada saat SUCCOTH. Hal ini juga dikenal sebagai hari raya Tabernacle dimana “Tuhan tabernacle dengan manusia”
Semua itu dapat dengan mudah dibuktikan dari Scripture dengan menggunakan persepektif Hebraic.
Anda tidak akan menemukan persepektif Hebraic dimanapun dalam Khotbah hari minggu di Gereja karena mereka bukanlah observan Taurat.
Persepektif Hebraik adalah kunci yang akan membuka rahasia rahasia Bible.





=======================================================================================================================

Demikianklah ...khutbah dari USKUP ODOY kali ini....

 usil 



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik