FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed Apr 03, 2013 2:52 am

First topic message reminder :

Tret ini adalah SEKUEL dari tret duel saya dengan RAMAYANA yang ini..

http://www.laskarislam.com/t5091-ramayana-vs-mang-odoy-trinitas-meniru-paganisme

Saya sengaja bikin tret dengan pembahasan yang sama...ini ditujukan untuk semua NETTER KRISTEN di forum ini yang mau MEMBANTAH semua hujatan hujatan saya di tret tersebut...

Saya persilahkan...bagi para NETTER KRISTEN (selain RAMAYANA)...untuk meng quote postingan saya di tret tersebut..dan bawa ke mari.... mari kita DEBAT..!!


usil

Terima kasih.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed May 01, 2013 3:55 am

@Hilal

sebelum lebih jauh ngerespon...saya pengen tau dulu status anda, apakah anda :

1. Katolik
2. Protestan
3. Saksi Yehuwa
4. Banci Kristen,Kristen Banci alias anggota MMNK (Malu Malu Ngaku Kristen)


Kalo saya dah tau status anda..baru kita lanjut..

thanks,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by ramayana on Wed May 01, 2013 8:47 am

@mang odoy wrote:@Hilal

sebelum lebih jauh ngerespon...saya pengen tau dulu status anda, apakah anda :

1. Katolik
2. Protestan
3. Saksi Yehuwa
4. Banci Kristen,Kristen Banci alias anggota MMNK (Malu Malu Ngaku Kristen)


Kalo saya dah tau status anda..baru kita lanjut..

thanks,
orang di respon dari tulisannya! bukan dari agamanya! ente payah mang!

trit ama ane kok di tanggepin? kalau dah "selesai" bilang aja..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Fri May 03, 2013 4:07 am

@ramayana

orang di respon dari tulisannya! bukan dari agamanya! ente payah mang!

trit ama ane kok di tanggepin? kalau dah "selesai" bilang aja..

mauunyaaa tuuuuuuuuhhhhhh.....

ketawa guling

nyantei aja kang rama...kaya mau mokat besok aja......jangan harap saya bisa respon cepet cepet...saya bukan kerja jagain warnet disini...
pokonya...selama 'mang odoy' masih bernyawa....selama itu pula posting di forum ini ngalir terus...

masalah seberapa sering...itu urusan saya...itu hak saya....

whookeyyy..??

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by Hilal bin Sahar on Fri May 03, 2013 11:34 am

hoii mang odoy ehmm

dimana ente yang buat threath ente jelasin pokok masalahnya bukan asal teriak2 kan keliatan bodohnya,, apa lagi pengen tau g banget panas

tuduhan seblumnya anda trinitas meniru pagan eh sekarang judulnya kristen meniru pagan dengan modif di kasih yang dikasih link pun trinitas meniru pagan gak nyambung keliatankan?? mod nye bodo piss

gak sanggup mungkin lawan ramayana untuk membuktikan soal trinitas usil

bahkan dengan sangat berani sebelum selsai topik dengan rama sudah buat topik yang sama bahkan koar2 dimana2,, usil

coba jelasin dimana di modifnya?? apa itu pagan? jelasin sejelas2nya he he he di tunggu mang kalo bisa taro page 1 biar pada baca kasian ehmm

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Fri May 03, 2013 8:28 pm

@atas

Jawab dulu pertanyaan saya....

"Anda ini KRISTEN atow bukan...??? karena tret ini ditujukan untuk KRISTEN..."

silahkan...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by Hilal bin Sahar on Sat May 04, 2013 12:07 am

ane disni sesuai judul mang .. mohon ceramahnya he he he he

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Sat May 04, 2013 3:15 am

@Hilal bin Sahar wrote:ane disni sesuai judul mang .. mohon ceramahnya he he he he

maaf...selama anda tida menjawab pertanyaan saya .."YA" atow "TIDAK"...saya gak ladeni anda...karena tret ini khusus untuk Kristen.... dan bukan yang lain.

thanks,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Sun May 05, 2013 2:20 am

up

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by ramayana on Sun May 05, 2013 11:06 am

mang ente ga malu ya.. punya trit sebelah ane gebukin.. di sini koar koar.

bukannya mereka ga sanggup ngadepin ente mang.. lha di sebelah ama ane ente hancur dan ga ada dasar kok malah buat trit baru nantang orang hahahahahahahaha..

serius ane nanya mang! ente ini ga bisa ngukur diri????
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Fri May 10, 2013 7:22 pm

@Revolt wrote:
@ucup wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kisah adam sampai isa di kitab kristen
dicontek muhamat untuk bikin islam
terserah lo bilang apa, yang pasti islam ga mencontek pagan kaya kristen...

Kristen ajaran pagan, nabi Kristen berarti PAGAN, Islam PAGAN JUGA DONG

Emang Kristen punya NABI...???

Yang mana yaa..???

Apakah yang ini....

Matius 21:11
Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."


usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by ramayana on Fri May 10, 2013 9:03 pm

ente nyuruh orang orang kemari? hahahahahahaha..

kenapa ga di trit ente ama ane?? disini ane kan ga boleh nongol! ga malu ente mang??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by yakobus on Sat Aug 17, 2013 10:03 am

TS ngacir.Ndak tanggung jawab perilaku muslimin.

yakobus
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 118
Kepercayaan : Katolik
Location : Samaria
Join date : 07.06.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by jaya on Sat Nov 23, 2013 8:55 pm

Biasa, saya gak heran........
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by barabasmurtad on Mon Dec 02, 2013 12:54 pm

@mang odoy wrote:Tret ini adalah SEKUEL dari tret duel saya dengan RAMAYANA yang ini..

http://www.laskarislam.com/t5091-ramayana-vs-mang-odoy-trinitas-meniru-paganisme

Saya sengaja bikin tret dengan pembahasan yang sama...ini ditujukan untuk semua NETTER KRISTEN di forum ini yang mau MEMBANTAH semua hujatan hujatan saya di tret tersebut...

Saya persilahkan...bagi para NETTER KRISTEN (selain RAMAYANA)...untuk meng quote postingan saya di tret tersebut..dan bawa ke mari.... mari kita DEBAT..!!


usil

Terima kasih.
KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

SAYA SAMASEKALI TIDAK SETUJU DENGAN PENDAPAT ANDA, KARENA JUDUL POSTINGAN INI LEBIH COCOK UNTUK DITERAPKAN KEPADA ISLAM
Asal mula Kekristenan adalah sejak Abraham dipanggil Allah dari Ur-Kasdim untuk meninggalkan MASYARAKAT PENYEMBAH BERHALA di situ untuk menuju tempat yang akan ditentukan Allah baginya

Gen 11:26 Setelah Terah hidup tujuh puluh tahun, ia memperanakkan Abram, Nahor dan Haran.
Gen 11:27 Inilah keturunan Terah. Terah memperanakkan Abram, Nahor dan Haran, dan Haran memperanakkan Lot.
Gen 11:28 Ketika Terah, ayahnya, masih hidup, matilah Haran di negeri kelahirannya, di Ur-Kasdim.
Gen 11:29 Abram dan Nahor kedua-duanya kawin; nama isteri Abram ialah Sarai, dan nama isteri Nahor ialah Milka, anak Haran ayah Milka dan Yiska.
Gen 11:30 Sarai itu mandul, tidak mempunyai anak.
Gen 11:31 Lalu Terah membawa Abram, anaknya, serta cucunya, Lot, yaitu anak Haran, dan Sarai, menantunya, isteri Abram, anaknya; ia berangkat bersama-sama dengan mereka dari Ur-Kasdim untuk pergi ke tanah Kanaan, lalu sampailah mereka ke Haran, dan menetap di sana.
Gen 11:32 Umur Terah ada dua ratus lima tahun; lalu ia mati di Haran.

Gen 12:1 Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu;
Gen 12:2 Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.


mulai dari panggilan Allah kepada Abraham inilah, Allah kemudian mengembangkan bangsa-bangsa sebagai keturunan Abraham untuk kemudian ditetapkanlah Israel/Yakub sebagai ORANG PILIHAN ALLAH untuk mengemban tugas yang Allah bebankan kepada Abraham sampai KEDATANGAN YESUS SEBAGAI MESIAS seperti yang telah Allah janjikan kepada ular:

Gen 3:14 Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: "Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu.
Gen 3:15 Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya."


SEBALIKNYA saya akan copas kan tentang PENDIRIAN AGAMA ISLAM:

Muhammad Sekali Penyembah Berhala Tetap Penyembah Berhala
by Hari » Tue Apr 04, 2006 11:06 am
Waktu Muhammad lahir di bawa oleh kakeknya Abdul Muthalib ke Kabah yang waktu itu banyak berhala-berhala (baca Mukadimah Alquran Depag). Disana bayi itu di beri nama Muhammad, yang berarti Muhammad diteguhkan namanya di depan berhala-berhala atau diserahkan kepada para berhala.

Bandingkan Yesus waktu bayi dibawa ke Bait Suci dan diserahkan kepada TUHAN (Luk 2:22).

Muhammad bin Abdullah bin Abdul Muthalib bin Hasyim bin Abu Manat bin Qushai bin Kilab Murah. Ayah Muhammad bernama Abdullah yang berarti Abdi Allah yaitu Dewa Allah bersama Al Lata, Al Uzza, Al Manah, Al Hubal, Wadd, Suwaa, Yaghuts, Ya'uq, Nasar, Isaf, Nailat serta berhala-berhala yang lain.
Bandingkan dengan isteri pertama Muhammad, Khadijah binti Khuwalid bin Asad bin Abdul Uzza bin Qushai. Khadijah ini juga nenek moyangnya penyembah berhala yaitu yang bernama Abdul Uzza yang berarti hamba Al Uzza.
Al Uzza adalah anak Allah bersama Al Lata dan Al Manah.

Pada waktu itupun Kabah Mekah telah disebut "Baitullah", yaitu rumah suci karena walaupun bangsa Arab menyembah banyak Tuhan, yaitu 360 patung berhala yang didewakan, tetapi semuanya dipusatkan disekitar Kabah Mekah.

Saudi Arabia adalah daerah padang pasir yang gersang sehingga Dewa Allah sangat penting untuk dipuja dan disembah karena air sangat dibutuhkan didaerah padang pasir. Disamping Dewa Allah dan anak-anak perempuannya, yaitu Al Lata, Al Uzza dan Manah, dewa-dewa lainnya yang dianggap penting adalah patung-patung berhala Wadd, Suwaa, Yaghuts, Ya'uq dan Nasar. Surat 71 Nuh ayat 23:
"Dan mereka berkata : jangan sekali-kali kamu tinggalkan tuhan-tuhan kamu, dan jangan kamu tinggalkan (berhala-berhala) Wadd, tidak (juga) Suwaa, Yaghuts, Ya'uq dan Nasar."

Pada umumnya patung-patung berhala tersebut terbuat dari berbagai bahan seperti : kayu, batu, pasir, tanah liat atau bahkan dari makanan. Baiklah diketahui nama-nama beberapa patung berhala dari jumlah yang 360 patung tersebut:
1. Allah : yaitu Sang Hajar Aswad yang dipanggil dengan namanya yaitu Allah. Patung ini berbentuk batu hitam besar (Hajar=batu, Aswad=hitam). Bangsa Arab percaya bahwa batu ini berasal dari malaikat yang menjadi batu permata hitam dari sorga. Patung ini akan muncul pada hari kiamat dengan mempunyai tangan, lidah, telinga dan mata. Bangsa Arab percaya bahwa patung ini sewaktu-waktu akan keluar dari tempatnya dengan mempunyai dua tangan, dua kaki dan satu muka. Setelah berjalan beberapa saat akan kembali ketempatnya.
Sampai hari ini umat Islam seluruh dunia tiap tahun berbondong-bondong pergi ke Mekah, melakukan rukun Islam yang kelima, yaitu Ibadah Haji sebagai tamu Allah. Di dalam upacara ibadah haji ini mereka berusaha untuk dapat mencium Hajar Aswad sebanyak tujuh kali. Mencium Hajar Aswad ini mereka lakukan sesuai apa yang telah dilakukan oleh nabi mereka seperti yang tertulis di dalam Hadits Shahih Muslim (HSM 1190) sebagai berikut:
"Tatkala Rasulullah SAW tiba di Mekah, mula-mula beliau datangi Hajar Aswad lalu beliau mencium."
Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad menyebutkan:
"Labbaik allahuma labbaik" yang berarti :
"Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu." (HSM 1150)

Pada hakekatnya upacara ibadah haji saat ini tidak lain adalah kelanjutan dari pada upacara haji penyembah berhala pada zaman pra-Islam. Bedanya hanya terletak pada yang mereka sembah. Semua berhala-berhala dihancurkan kecuali Al Hajar Aswad yang Muhammad dulu di beri kehormatan meletakkan batu hitam itu di sudut tenggara Kabah. Pada zaman pra-Islam mereka menyembah berhala sebanyak 360 buah, sedang zaman sekarang ini mereka menyembah berhala yang esa atau satu, yaitu Sang Hajar Aswad yang dipanggil dengan namanya yaitu Allah.
2. Al Lata : Patung ini dianggap sebagai anak perempuan dari Dewa Allah, dibuat dari batu putih persegi empat dan merupakan dewi yang memberikan musim panas.
3. Al Uzza : Patung ini juga dianggap sebagai anak perempuan dari Dewa Allah dibuat dari 3 pohon kayu dan merupakan dewi yang memberikan musim dingin.
4. Al Manah : Patung ini dianggap sebagai anak perempuan ketiga dari Dewa Allah, dibuat dari batu dan merupakan dewi yang menentukan nasib orang.
5. Al Hubal : Patung ini dibuat dari batu akik berbentuk manusia dan lengannya terbuat dari emas. Patung ini dianggap sebagai dewa yang memberikan rejeki.
6. Wadd : Patung ini dianggap sebagai dewa cinta.
7. Suwaa : Patung ini dianggap sebagai dewi perempuan yang harus disembah.
8. Yaghuts : Patung ini berbentuk singa yang harus disembah.
9. Ya'uq : Patung ini berbentuk seekor kuda yang harus disembah.
10. Nasar: Patung ini berbentuk seekor burung elang yang harus disembah.
11. Isaf : Patung ini dianggap sebagai dewa yang menjaga telaga air zam-zam disayap kiri. Bangsa Arab percaya air zam-zam ini suci.
12. Nailat : Patung ini dianggap sebagai dewi yang menjaga telaga zam-zam disayap kanan.

...

Keterangan:
Penjelasan dewa-dewa lihat buku "Bidah-Bidah Di Indonesia" karangan Drs. KH. Badruddin Hsubky hal 81,82.
Penjelasan Al Hajar Aswad lihat buku "Adab Haji Menggapai Haji Mabrur" karangan H.A. Fuad Said hal 157, 158.
Penjelasan nama "Allah" adalah nama dewa agama bangsa Arab yang diwujudkan dalam berhala lihat surat 53 An Najm ayat 19-21.


Sejarah singkat Muhammad (MHD)
1. Ketika MHD berumur 12 tahun membantu membawa dagangan pamannya Abu Thalib.
2. Ketika mencapai umur 15 tahun ikut berperang dalam peperangan antara suku Quraish dan suku Kinanah.
3. Ketika makin dewasa mendapat kepercayaan dari Khadijah membawa barang dagangannya ke negeri Syam.
4. Ketika MHD mencapai umur 25 tahun, kawinlah dengan Khadijah yang sudah berumur 40 tahun. Khadijah pernah kawin dengan Atieq memperanakkan perempuan Hindu, dan Atieq meninggal. Khadijah kawin lagi dengan Nabasy memperanakkan laki-laki, Halal, dan Nabasy meninggal.
5. Ketika MHD berumur 35 tahun, setelah 10 tahun sebagai suami Khadijah, diberi kehormatan meletakkan Hajar Aswad di dinding Kabah yang pada waktu itu di dalam dan di sekitar Kabah terdapat sebanyak 360 berhala-berhala.
6. Ketika MHD berumur 40 tahun bersemedi di gua Hira, dan merasa mendapat wahyu.
7. Atas wahyu-wahyu yang diterimanya MHD menjadi gelisah, bingung, ragu, bimbang, cemas dan khawatir wahyu itu dari jin atau setan. Semua keluhan itu diredakan setelah Khadijah meyakinkannya dengan mengatakan bahwa MHD kan orang baik, mustahil diganggu jin dan setan (Muk. Alq hal 54,56).
Kegelisahan timbul lagi ketika sudah sekian lama tidak lagi turun wahyu, sampai MHD berusaha bunuh diri. Kali ini keluhannya diredakan lagi oleh isterinya dengan mengatakan engkau akan menjadi nabi.
8. Isi Alquran itu 75% berasal dari Kitab Suci. Hal ini sesuai dengan pernyataan Alquran itu terdapat di dalam induk Kitab, yaitu Kitab Suci (Qs. 43:4). Selebihnya adalah wahyu-wahyu yang bertentangan. Mengapa bisa begitu? Padahal MHD memberikan konfirmasi, membenarkan agama Kristen. "Allah menjadikan pengikut Isa di atas orang kafir hingga hari kiamat." (Qs 3:55).

Itu disebabkan karena pada awalnya MHD mendapat bimbingan dari Pendeta Waraqah bin Naufal, anak paman Khadijah yang telah menyalin Kitab Injil dari bahasa Ibrani ke bahasa arab, lengkapnya baca di sini: http://www.indonesia."Situs Anti Islam".org/f ... ght=#17883
9. Ketika MHD menyiarkan agama bangsa Arab yang baru, MHD mendapat tantangan dan permusuhan dari sukunya sendiri yaitu suku Quraish.
Karena adanya permusuhan dari suku Quraish ini, maka MHD hijrah ke kota Medinah. Di kota ini MHD bergaul dengan Yahudi dan Nasrani antara lain orang-orang Yahudi dari bani Qainuqa, bani Nadhir dan bani Quraizhah. Orang-orang Yahudi pada mulanya membantu MHD dan mengadakan perjanjian damai dengan MHD. Tetapi, karena penyiaran agama baru yang dilakukan MHD juga mendesak orang-orang Yahudi agar mengakui MHD sebagai nabi, maka timbul perselisihan antara orang-orang Yahudi dan MHD beserta pengikutnya. Ketika perselisihan memuncak, untuk hal ini diturunkanlah wahyu Qs. 5:82, Qs 2:116, Qs 47:4 dan MHD mengusir semua orang Yahudi dan Nasrani yang berdiam di kota Medinah. Sehubungan dengan ayat Qs 2:116 ini orang Nasrani kafir, dan orang Islam membunuh orang Nasrani berdasarkan ayat Alquran yang berbunyi: "Apabila kamu bertemu dengan orang kafir maka pancunglah batang leher mereka." (Qs 47:4).

Pada prinsipnya orang Yahudi dan Nasrani tidak bisa menerima bahwa MHD adalah seorang nabi. Toratnya orang Yahudi menyebutkan: "Jangan ada padamu allah lain di hadapan-KU" (Ul 5:7, 6:14, 7:4, 13:6), "Sebab segala tuhan bangsa-bangsa (termasuk bangsa arab) adalah berhala" (1Taw 16:26, Mzm 96:5). Dan Ini pun tidak sesuai dengan wahyu yang diturunkan oleh MHD sendiri yang menyatakan bahwa pengangkatan nabi-nabi hanya diberikan kepada orang-orang Yahudi dan tidak diberikan kepada umat lainnya sesuai surat 5 Al Maidah ayat 20. MHD bukan orang Yahudi, melainkan orang Arab, sedangkan seorang nabi hanya dianugrahkan kepada orang Yahudi. Selain itu ada beberapa alasan lain bahwa orang Yahudi tidak mau mengakui kenabian MHD. Alasan-alasan tsb antara lain terungkap dalam hadits Shahih Bukhari No. 292,315,370,647,694,697,799,821,1414,1819, Hadits Shahih Muslim No. 291,292,370.
10. Ketika MHD telah mendapat banyak pengikut dari kota Medinah, MHD kembali menyerang kota Mekah dan berhasil menaklukkan suku Quraish dan menghancurkan berhala-berhala yang ada di sana kecuali Hajar Aswad. "Laa ilaaha illallah". Penyembahan hanya ditujukan kepada "Allah" berhala batu hitam dengan mengucapkan "Allahu Akbar" setiap melewati batu hitam tersebut sambil mengangkat tangan.

Demikianlah halnya bahwa Dewa "Allah" tetap berkumandang sejak jaman jahiliah sampai jaman Islam, dimana perbedaannya ialah bahwa di jaman jahiliah "Allah" disembah bersama dengan dewa-dewa lainnya sedangkan dijaman Islam hanya "Allah" yang disembah sesuai konsep baru.


"Innamaa umirtu an a'buda robba haadzihil baaldati harramahaa"
"Sesungguhnya Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) ..." (Qs. 27:91).

Dimanakah robba orang Islam? Orang Islam berdoa ke arah yang mereka sembah, ke arah Tuhan mereka yang bernama ALLAH, yang ada di baitnya, baitullah, yaitu Kabah yang ada di Mekah, negeri yang haram.

KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

ADALAH SUATU kebenaran ilahi bahwa setelah saya MENGENAL DAN DIKENAL OLEH KRISTUS YESUS sejak tahun 1987, TIDAK PERNAH saya melihat ataupun menerima pengajaran untuk berdoa didepan sebuah patung dan sekalipun PAGANISME dimulai sejak berdirinya kerajaan BABEL

Gen 11:1 Adapun seluruh bumi, satu bahasanya dan satu logatnya.
Gen 11:2 Maka berangkatlah mereka ke sebelah timur dan menjumpai tanah datar di tanah Sinear, lalu menetaplah mereka di sana.
Gen 11:3 Mereka berkata seorang kepada yang lain: "Marilah kita membuat batu bata dan membakarnya baik-baik." Lalu bata itulah dipakai mereka sebagai batu dan ter gala-gala sebagai tanah liat.
Gen 11:4 Juga kata mereka: "Marilah kita dirikan bagi kita sebuah kota dengan sebuah menara yang puncaknya sampai ke langit, dan marilah kita cari nama, supaya kita jangan terserak ke seluruh bumi."
Gen 11:5 Lalu turunlah TUHAN untuk melihat kota dan menara yang didirikan oleh anak-anak manusia itu,
Gen 11:6 dan Ia berfirman: "Mereka ini satu bangsa dengan satu bahasa untuk semuanya. Ini barulah permulaan usaha mereka; mulai dari sekarang apapun juga yang mereka rencanakan, tidak ada yang tidak akan dapat terlaksana.
Gen 11:7 Baiklah Kita turun dan mengacaubalaukan di sana bahasa mereka, sehingga mereka tidak mengerti lagi bahasa masing-masing."
Gen 11:8 Demikianlah mereka diserakkan TUHAN dari situ ke seluruh bumi, dan mereka berhenti mendirikan kota itu.
Gen 11:9 Itulah sebabnya sampai sekarang nama kota itu disebut Babel, karena di situlah dikacaubalaukan TUHAN bahasa seluruh bumi dan dari situlah mereka diserakkan TUHAN ke seluruh bumi.


inilah awal dari dibangunnya MENARA BABEL yang oleh pengikut Muhammad dibangun sebagai menara HALO-HALO di setiap mesjid yang ada dan
PENYEMBAHAN BERHALA YANG PALING NYATA ADALAH KIBLAT BAGI UMAT ISLAM YANG MENGARAH KE HAJAR AZWAD YANG NOTABENE HANYALAH SEBUAH BATU METEORIT
TAPI ANEHNYA MANG ODOY MALAH SEPERTI MALING TERIAK MALING DAN MENUDUH UMAT KRISTEN SEBAGAI PAGANISME YANG DIMODIFIKASI


barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Tue Dec 10, 2013 11:08 pm

@barabasmurtad wrote:
@mang odoy wrote:Tret ini adalah SEKUEL dari tret duel saya dengan RAMAYANA yang ini..

http://www.laskarislam.com/t5091-ramayana-vs-mang-odoy-trinitas-meniru-paganisme

Saya sengaja bikin tret dengan pembahasan yang sama...ini ditujukan untuk semua NETTER KRISTEN di forum ini yang mau MEMBANTAH semua hujatan hujatan saya di tret tersebut...

Saya persilahkan...bagi para NETTER KRISTEN (selain RAMAYANA)...untuk meng quote postingan saya di tret tersebut..dan bawa ke mari.... mari kita DEBAT..!!


usil

Terima kasih.
KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

SAYA SAMASEKALI TIDAK SETUJU DENGAN PENDAPAT ANDA, KARENA JUDUL POSTINGAN INI LEBIH COCOK UNTUK DITERAPKAN KEPADA ISLAM

Apa PERSAMAAN PAGANISME dengan ISLAM...??

Kaum Pagan dari jaman baheula BERTEORI bahwa Sang Maha TURUN KE PLANET BUMI dalam berbagai BENTUK dan TEORI ....

Adakah hal itu dalam ISLAM...???

Asal mula Kekristenan adalah sejak Abraham dipanggil Allah dari Ur-Kasdim untuk meninggalkan MASYARAKAT PENYEMBAH BERHALA di situ untuk menuju tempat yang akan ditentukan Allah baginya

Gen 11:26  Setelah Terah hidup tujuh puluh tahun, ia memperanakkan Abram, Nahor dan Haran.
Gen 11:27  Inilah keturunan Terah. Terah memperanakkan Abram, Nahor dan Haran, dan Haran memperanakkan Lot.
Gen 11:28  Ketika Terah, ayahnya, masih hidup, matilah Haran di negeri kelahirannya, di Ur-Kasdim.
Gen 11:29  Abram dan Nahor kedua-duanya kawin; nama isteri Abram ialah Sarai, dan nama isteri Nahor ialah Milka, anak Haran ayah Milka dan Yiska.
Gen 11:30  Sarai itu mandul, tidak mempunyai anak.
Gen 11:31  Lalu Terah membawa Abram, anaknya, serta cucunya, Lot, yaitu anak Haran, dan Sarai, menantunya, isteri Abram, anaknya; ia berangkat bersama-sama dengan mereka dari Ur-Kasdim untuk pergi ke tanah Kanaan, lalu sampailah mereka ke Haran, dan menetap di sana.
Gen 11:32  Umur Terah ada dua ratus lima tahun; lalu ia mati di Haran.

Gen 12:1  Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu;
Gen 12:2  Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

Penyembahan kepada NABI YESUS AS ..... adalah sebagai bukti penyelewengan ajaran ABRAHAM ...

Penyembahan kepada NABI YESUS AS ..... hanyalah REVOLUSI dari PAGANISME MESIR, PERSIA, YUNANI, ROMAWI .... Paulus sebagai PENCETUS dan DIKOMPILASI ULANG oleh CONSTANTINE dan HELENA (ibu nya Constantine)..... bukti bukti sejarah yang digali oleh ORANG KRISTEN SENDIR.... KRISTEN YANG OTAKNYA DIPAKE..... sudah kian santer apalagi dijaman digital sekarang ini, dimana informasi bisa disuguhkan dengan hanya sekali klik, langsung tersebar ke seantero planet...



mulai dari panggilan Allah kepada Abraham inilah, Allah kemudian mengembangkan bangsa-bangsa sebagai keturunan Abraham untuk kemudian ditetapkanlah Israel/Yakub sebagai ORANG PILIHAN ALLAH untuk mengemban tugas yang Allah bebankan kepada Abraham

YAKUB sebagai moyangnya BANI ISRAEL ...dan kepercayaan yang sampe SEKARANG diaku sebagai ajaran ABRAHAM adalah JUDAISME ... dan JUDAISME sendiri MENAJISKAN AJARAN KRISTEN..

Mau DIBANGGAKAN sebelah mananya...???



sampai KEDATANGAN YESUS SEBAGAI MESIAS seperti yang telah Allah janjikan kepada ular:

Gen 3:14  Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: "Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu.
Gen 3:15  Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya."

Kalo MABOK jangan sampe dipertontonkan gini dongs..
Mana KORELASI MESIAS dengan ayat diatas..???


SEBALIKNYA saya akan copas kan tentang PENDIRIAN AGAMA ISLAM:

Muhammad Sekali Penyembah Berhala Tetap Penyembah Berhala
by Hari » Tue Apr 04, 2006 11:06 am
Waktu Muhammad lahir di bawa oleh kakeknya Abdul Muthalib ke Kabah yang waktu itu banyak berhala-berhala (baca Mukadimah Alquran Depag). Disana bayi itu di beri nama Muhammad, yang berarti Muhammad diteguhkan namanya di depan berhala-berhala atau diserahkan kepada para berhala.

APakah MUHAMMAD ... MENDUKUNG kepercayaan ekong nya...???
Ngawur aja lu bas...

 usil 

Bandingkan Yesus waktu bayi dibawa ke Bait Suci dan diserahkan kepada TUHAN (Luk 2:22).

Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya. Dan ketika genap waktu pentahiran, menurut hukum Taurat Musa, mereka membawa Dia ke Yerusalem untuk menyerahkan-Nya kepada Tuhan, seperti ada tertulis dalam hukum Tuhan: "Semua anak laki-laki sulung harus dikuduskan bagi Allah", (Lukas 2 : 21-23)

Kalo mo berpegangan sama ayat diatas....ini malah membuktikan bahwa Yesus sendiri adalah MANUSIA BIASA .... yang dalam hukum Taurat Musa ... setiap ANAK LAKI LAKI SULUNG harus DISUCIKAN di Bait Suci ...

Kalian aja yang dodol..... bacun aja digedein .. kalo lagi kepepet bawa bawa HUKUM TAURAT MUSA...tapi dalam praktek keseharian ... PERJANJIAN LAMA dianggap KENTUT AYAM LAGI DIARE ... yang DIKUDUSKAN malah PERNJANJIAN BARU hasil racikan Paulus yang banyak bermuatan ajaran ajaran MITRAISME karena si Paulus sendiri lahir dan gede di kota TARSUS, yang notabene sebagai PUSAT AJARAN MITRAISME..

dodol....!!

 usil 

Muhammad bin Abdullah bin Abdul Muthalib bin Hasyim bin Abu Manat bin Qushai bin Kilab Murah. Ayah Muhammad bernama Abdullah yang berarti Abdi Allah yaitu Dewa Allah bersama Al Lata, Al Uzza, Al Manah, Al Hubal, Wadd, Suwaa, Yaghuts, Ya'uq, Nasar, Isaf, Nailat serta berhala-berhala yang lain.

Masalah kata "Allah" dalam pandangan kaum PAGANISME ARAB...sudah saya jelaskan panjang lebar sama si Ramayana .... tanya no ama dia...


Bandingkan dengan isteri pertama Muhammad, Khadijah binti Khuwalid bin Asad bin Abdul Uzza bin Qushai. Khadijah ini juga nenek moyangnya penyembah berhala yaitu yang bernama Abdul Uzza yang berarti hamba Al Uzza.
Al Uzza adalah anak Allah bersama Al Lata dan Al Manah.

PAGANISME sebelum kenal dengan Muhammad ... TAUHID setelah menjadi ISTRI Muhammad...



Pada waktu itupun Kabah Mekah telah disebut "Baitullah", yaitu rumah suci karena walaupun bangsa Arab menyembah banyak Tuhan, yaitu 360 patung berhala yang didewakan, tetapi semuanya dipusatkan disekitar Kabah Mekah.

Angka 360 adalah angka keramat bagi kaum PAGAN PENYEMBAH DEWA MATAHARI ... dan kaum PAGAN ARAB pun kallow dirunut kesononya sama aja sama MITRAISME dan sejenisnya...karena ajaran ini di ekspor dari daerah PETRA-JORDAN ..... yang ujung ujungnya saling KAIT MENGKAIT dengan ajaran PAGAN PENYEMBAH DEWA MATAHARI yang sudah sebegitu ngetrend nya di daerah lain..

Saudi Arabia adalah daerah padang pasir yang gersang sehingga Dewa Allah sangat penting untuk dipuja dan disembah karena air sangat dibutuhkan didaerah padang pasir. Disamping Dewa Allah dan anak-anak perempuannya, yaitu Al Lata, Al Uzza dan Manah, dewa-dewa lainnya yang dianggap penting adalah patung-patung berhala Wadd, Suwaa, Yaghuts, Ya'uq dan Nasar. Surat 71 Nuh ayat 23:
"Dan mereka berkata : jangan sekali-kali kamu tinggalkan tuhan-tuhan kamu, dan jangan kamu tinggalkan (berhala-berhala) Wadd, tidak (juga) Suwaa, Yaghuts, Ya'uq dan Nasar."

MEREKA dalam ayat diatas sudah jelas para preman pagan arab....ya wajar lahh....

Pada umumnya patung-patung berhala tersebut terbuat dari berbagai bahan seperti : kayu, batu, pasir, tanah liat atau bahkan dari makanan. Baiklah diketahui nama-nama beberapa patung berhala dari jumlah yang 360 patung tersebut:
1. Allah : yaitu Sang Hajar Aswad yang dipanggil dengan namanya yaitu Allah. Patung ini berbentuk batu hitam besar (Hajar=batu, Aswad=hitam).

Jangan asal nulis lu bas ..>!!
Dari mana lu dapet keterangan sperti itu...????

 usil 



Bangsa Arab percaya bahwa batu ini berasal dari malaikat yang menjadi batu permata hitam dari sorga. Patung ini akan muncul pada hari kiamat dengan mempunyai tangan, lidah, telinga dan mata. Bangsa Arab percaya bahwa patung ini sewaktu-waktu akan keluar dari tempatnya dengan mempunyai dua tangan, dua kaki dan satu muka. Setelah berjalan beberapa saat akan kembali ketempatnya.

Wahhh seru juga dongengnya bass.... darimana lu dapet dongeng beginian...???


Sampai hari ini umat Islam seluruh dunia tiap tahun berbondong-bondong pergi ke Mekah, melakukan rukun Islam yang kelima, yaitu Ibadah Haji sebagai tamu Allah. Di dalam upacara ibadah haji ini mereka berusaha untuk dapat mencium Hajar Aswad sebanyak tujuh kali. Mencium Hajar Aswad ini mereka lakukan sesuai apa yang telah dilakukan oleh nabi mereka seperti yang tertulis di dalam Hadits Shahih Muslim (HSM 1190) sebagai berikut:
"Tatkala Rasulullah SAW tiba di Mekah, mula-mula beliau datangi Hajar Aswad lalu beliau mencium."
Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad menyebutkan:
"Labbaik allahuma labbaik" yang berarti :
"Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu." (HSM 1150)

Ibadah Haji adalah kelanjutan dari Ajaran Nabi Ibrahim .... Tempat dan posisi sekaraang hanyalah REPOSISI ...

Pada hakekatnya upacara ibadah haji saat ini tidak lain adalah kelanjutan dari pada upacara haji penyembah berhala pada zaman pra-Islam. Bedanya hanya terletak pada yang mereka sembah. Semua berhala-berhala dihancurkan kecuali Al Hajar Aswad yang Muhammad dulu di beri kehormatan meletakkan batu hitam itu di sudut tenggara Kabah. Pada zaman pra-Islam mereka menyembah berhala sebanyak 360 buah, sedang zaman sekarang ini mereka menyembah berhala yang esa atau satu, yaitu Sang Hajar Aswad yang dipanggil dengan namanya yaitu Allah.

CERITA diatas hanyalah diperoleh dari DONGENG PICISAN ...
Al-Quran sama sekali tidak pernah menyinggung hal tersebut..



2. Al Lata : Patung ini dianggap sebagai anak perempuan dari Dewa Allah, dibuat dari batu putih persegi empat dan merupakan dewi yang memberikan musim panas.
3. Al Uzza : Patung ini juga dianggap sebagai anak perempuan dari Dewa Allah dibuat dari 3 pohon kayu dan merupakan dewi yang memberikan musim dingin.
4. Al Manah : Patung ini dianggap sebagai anak perempuan ketiga dari Dewa Allah, dibuat dari batu dan merupakan dewi yang menentukan nasib orang.
5. Al Hubal : Patung ini dibuat dari batu akik berbentuk manusia dan lengannya terbuat dari emas. Patung ini dianggap sebagai dewa yang memberikan rejeki.
6. Wadd : Patung ini dianggap sebagai dewa cinta.
7. Suwaa : Patung ini dianggap sebagai dewi perempuan yang harus disembah.
8. Yaghuts : Patung ini berbentuk singa yang harus disembah.
9. Ya'uq : Patung ini berbentuk seekor kuda yang harus disembah.
10. Nasar: Patung ini berbentuk seekor burung elang yang harus disembah.
11. Isaf : Patung ini dianggap sebagai dewa yang menjaga telaga air zam-zam disayap kiri. Bangsa Arab percaya air zam-zam ini suci.
12. Nailat : Patung ini dianggap sebagai dewi yang menjaga telaga zam-zam disayap kanan.

...

Nama Dewa dewa diatas hanyalah GANTI SECARA TATABAHASA .. secara fakta ...mempunyai kesamaan dengan PAGANISME Persia, Romawi, Yunani dan yang menjadi SUMBER UTAMANYA adalah PAGANISME MESIR KUNO ....



Sejarah singkat Muhammad (MHD)
1. Ketika MHD berumur 12 tahun membantu membawa dagangan pamannya Abu Thalib.
2. Ketika mencapai umur 15 tahun ikut berperang dalam peperangan antara suku Quraish dan suku Kinanah.
3. Ketika makin dewasa mendapat kepercayaan dari Khadijah membawa barang dagangannya ke negeri Syam.
4. Ketika MHD mencapai umur 25 tahun, kawinlah dengan Khadijah yang sudah berumur 40 tahun. Khadijah pernah kawin dengan Atieq memperanakkan perempuan Hindu, dan Atieq meninggal. Khadijah kawin lagi dengan Nabasy memperanakkan laki-laki, Halal, dan Nabasy meninggal.
5. Ketika MHD berumur 35 tahun, setelah 10 tahun sebagai suami Khadijah, diberi kehormatan meletakkan Hajar Aswad di dinding Kabah yang pada waktu itu di dalam dan di sekitar Kabah terdapat sebanyak 360 berhala-berhala.
6. Ketika MHD berumur 40 tahun bersemedi di gua Hira, dan merasa mendapat wahyu.
7. Atas wahyu-wahyu yang diterimanya MHD menjadi gelisah, bingung, ragu, bimbang, cemas dan khawatir wahyu itu dari jin atau setan. Semua keluhan itu diredakan setelah Khadijah meyakinkannya dengan mengatakan bahwa MHD kan orang baik, mustahil diganggu jin dan setan (Muk. Alq hal 54,56).
Kegelisahan timbul lagi ketika sudah sekian lama tidak lagi turun wahyu, sampai MHD berusaha bunuh diri. Kali ini keluhannya diredakan lagi oleh isterinya dengan mengatakan engkau akan menjadi nabi.


Dasar tukang ngibul.... dongeng darimana kalo Muhammad mau BUNUH DIRI ...???



8. Isi Alquran itu 75% berasal dari Kitab Suci. Hal ini sesuai dengan pernyataan Alquran itu terdapat di dalam induk Kitab, yaitu Kitab Suci (Qs. 43:4). Selebihnya adalah wahyu-wahyu yang bertentangan. Mengapa bisa begitu? Padahal MHD memberikan konfirmasi, membenarkan agama Kristen. "Allah menjadikan pengikut Isa di atas orang kafir hingga hari kiamat." (Qs 3:55).

Emang KRISTEN pengikut Nabi Isa ..???
Sebelah mananya cong...???



Itu disebabkan karena pada awalnya MHD mendapat bimbingan dari Pendeta Waraqah bin Naufal, anak paman Khadijah yang telah menyalin Kitab Injil dari bahasa Ibrani ke bahasa arab, lengkapnya baca di sini: http://www.indonesia."Situs Anti Islam".org/f ... ght=#17883

Jiahhh...SITUS KAMPRING gitu dijadiin rujukan...
Bawa kesini bukti sejarah hasil penelitian PROFESOR SEJARAH ...bahwa si Buta dari Goa Hantu itu sudah menyalin Injil dari Ibrani ke Arab pada jamannya....

Asal bacun aja lu bass...

 usil 

9. Ketika MHD menyiarkan agama bangsa Arab yang baru, MHD mendapat tantangan dan permusuhan dari sukunya sendiri yaitu suku Quraish.
Karena adanya permusuhan dari suku Quraish ini, maka MHD hijrah ke kota Medinah. Di kota ini MHD bergaul dengan Yahudi dan Nasrani antara lain orang-orang Yahudi dari bani Qainuqa, bani Nadhir dan bani Quraizhah. Orang-orang Yahudi pada mulanya membantu MHD dan mengadakan perjanjian damai dengan MHD. Tetapi, karena penyiaran agama baru yang dilakukan MHD juga mendesak orang-orang Yahudi agar mengakui MHD sebagai nabi, maka timbul perselisihan antara orang-orang Yahudi dan MHD beserta pengikutnya. Ketika perselisihan memuncak, untuk hal ini diturunkanlah wahyu Qs. 5:82, Qs 2:116, Qs 47:4 dan MHD mengusir semua orang Yahudi dan Nasrani yang berdiam di kota Medinah. Sehubungan dengan ayat Qs 2:116 ini orang Nasrani kafir, dan orang Islam membunuh orang Nasrani berdasarkan ayat Alquran yang berbunyi: "Apabila kamu bertemu dengan orang kafir maka pancunglah batang leher mereka." (Qs 47:4).

http://soni69.tripod.com/quran.htm

Orang-orang yang kafir dan menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menghapus perbuatan-perbuatan mereka 1392. (QS. 47:1)
Dan orang-orang yang beriman (kepada Allah) dan mengerjakan amal-amal saleh dan beriman (pula) kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad dan itulah yang hak dari Rabb mereka, Allah menghapus kesalahan-kesalahan mereka dan memperbaiki keadaan mereka. (QS. 47:2)
Yang demikian adaah karena sesungguhnya orang-orang kafir mengikuti yang batil dan sesungguhnya orang-orang yang beriman mengikuti yang hak dari Rabb mereka. Demikianlah Allah membuat untuk menusia perbandingan-perbandingan bagi mereka. (QS. 47:3)
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah, apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebagian kamu dengan sebagian yang lain. Dan orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka. (QS. 47:4)


Kalo copas ayat...yang lengkep lu bass...
Malu malu in aja...

Mahluk kaya eluh....kalo idup di jaman PERANG KEMERDEKAAN ..... terus lu ngelamar jadi TNI .... dah ditendang habis habisan... paling didandanin pake ROK MINI.. dipakein GINCU MERAH.... suruh bawa gitar yang snarnya dari KARET ... nyanyi dah lu..

"AKUUUUU TAK MAUUUU....KALOOO AKKUUUU DI MADUUUUU...PULANGGKAN SAJAHH...PADA ORANG TUAAAKUUUUU....!!!"

Kacoww lu bass....

 usil 

Pada prinsipnya orang Yahudi dan Nasrani tidak bisa menerima bahwa MHD adalah seorang nabi. Toratnya orang Yahudi menyebutkan: "Jangan ada padamu allah lain di hadapan-KU" (Ul 5:7, 6:14, 7:4, 13:6), "Sebab segala tuhan bangsa-bangsa (termasuk bangsa arab) adalah berhala" (1Taw 16:26, Mzm 96:5).

http://www.jesoes.com/alkitab/1taw/16/26?korean=0#26

(26) Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Mana ada kata kata (TERMASUK BANGSA ARAB) ...???

Kitab suci sendiri di edit seenak jidat....
Ayat diatas bersifat Universal pada jamannnya .....


Dan Ini pun tidak sesuai dengan wahyu yang diturunkan oleh MHD sendiri yang menyatakan bahwa pengangkatan nabi-nabi hanya diberikan kepada orang-orang Yahudi dan tidak diberikan kepada umat lainnya sesuai surat 5 Al Maidah ayat 20

http://soni69.tripod.com/quran.htm

Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, ingatlah ni'mat Allah atasmu ketika Dia mengangkat nabi-nabi diantaramu, dan jadikan-Nya kamu orang-orang merdeka, dan diberikan-Nya kepadamu apa yang belum pernah diberikan-Nya kepada seorangpun diantara umat-umat yang lain". (QS. 5:20)

Ayat diatas adalah rekaman ucapan Nabi Musa ... yang tentunya pada JAMAN NABI MUSA ...berisi petuah kepada Kaumnya Nabi Musa ....
Gak ada hubungannya dengan pernyataan dikau yang ini ..

..bahwa pengangkatan nabi-nabi hanya diberikan kepada orang-orang Yahudi dan tidak diberikan kepada umat lainnya ...

Lu cocok jadi AHLI TAFSIR ..... coba bikin TAFSIR KARYA BARABAS MURTAD ... gw yakin ...bakal laku keras dipasaran ... BUAT BUNGKUS GORENGAN ...!!

 usil 

. MHD bukan orang Yahudi, melainkan orang Arab, sedangkan seorang nabi hanya dianugrahkan kepada orang Yahudi.

Kata siapa bass..... lu ngomong apa nglindur...???

Selain itu ada beberapa alasan lain bahwa orang Yahudi tidak mau mengakui kenabian MHD. Alasan-alasan tsb antara lain terungkap dalam hadits Shahih Bukhari No. 292,315,370,647,694,697,799,821,1414,1819, Hadits Shahih Muslim No. 291,292,370.
10.

Copas dari sumber websitenya dong...jangan asal ngetik aja lu...


Ketika MHD telah mendapat banyak pengikut dari kota Medinah, MHD kembali menyerang kota Mekah dan berhasil menaklukkan suku Quraish dan menghancurkan berhala-berhala yang ada di sana kecuali Hajar Aswad. "Laa ilaaha illallah". Penyembahan hanya ditujukan kepada "Allah" berhala batu hitam dengan mengucapkan "Allahu Akbar" setiap melewati batu hitam tersebut sambil mengangkat tangan.

Hiks hiks hiks...bisa aja lu kalo ngarang cerita...

 usil 

Demikianlah halnya bahwa Dewa "Allah" tetap berkumandang sejak jaman jahiliah sampai jaman Islam, dimana perbedaannya ialah bahwa di jaman jahiliah "Allah" disembah bersama dengan dewa-dewa lainnya sedangkan dijaman Islam hanya "Allah" yang disembah sesuai konsep baru.

Kata "Allah" adalah Sang Maha dalam bahasa Arab ... Yahudi Arab dan Kristen Arab pun berlaku sama ...

Dan Muhammad tampil untuk MENGOREKSI bahwa Sang Maha tersebut tidak sesuai dengan teori :
1. PAGAN ARAB
2. YAHUDI ARAB
3. KRISTEN ARAB

Sang Maha yang bener bener MAHA dan BERDIRI SENDIRI ... Sang Maha sebagai mana tertuang dalam Surah Al-Ihklas 1-4 ...

Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa". (QS. 112:1)
Allah adalah Ilah yang bergantung kepada-Nya segala urusan. (QS. 112:2)
Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan, (QS. 112:3)
dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia. (QS. 112:4)


PAGAN ARAB dan KRISTEN ARAB ...jelas tidak berteori bahwa Sang Maha adalah sebagaimana dijelaskan dalam ayat ayat diatas....



"Innamaa umirtu an a'buda robba haadzihil baaldati harramahaa"
"Sesungguhnya Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) ..." (Qs. 27:91).

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Rabb negeri ini (Mekah) yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri". (QS. 27:91)

Terus...kenapa ISLAM bisa menyebar ke seantero Planet Bumi sampe bikin MERIANG KAFIR KRISTEN ...???

Muslim yang salah mengartikan ayat diatas...... atow eluh yang terlalu JENIUS dalam menafsirkan ayat diatas...??

 usil 

Dimanakah robba orang Islam? Orang Islam berdoa ke arah yang mereka sembah, ke arah Tuhan mereka yang bernama ALLAH, yang ada di baitnya, baitullah, yaitu Kabah yang ada di Mekah, negeri yang haram.

Ketika sebelumnya....Muslim BERKIBLAT ke BAITUL MAKDIS di JERUSALEM ...
Bacun lu seperti apa bass...????

KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

ADALAH SUATU kebenaran ilahi bahwa setelah saya MENGENAL DAN DIKENAL OLEH KRISTUS YESUS sejak tahun 1987, TIDAK PERNAH saya melihat ataupun menerima pengajaran untuk berdoa didepan sebuah patung dan sekalipun PAGANISME dimulai sejak berdirinya kerajaan BABEL

PAGANISME itu tidak melulu artinya NUNGING DEPAN PATUNG ... mau itu PATUNG YESUS atow CEU MARIA ..
Picik amat si otak lu bass...

 usil 


Gen 11:1  Adapun seluruh bumi, satu bahasanya dan satu logatnya.
Gen 11:2  Maka berangkatlah mereka ke sebelah timur dan menjumpai tanah datar di tanah Sinear, lalu menetaplah mereka di sana.
Gen 11:3  Mereka berkata seorang kepada yang lain: "Marilah kita membuat batu bata dan membakarnya baik-baik." Lalu bata itulah dipakai mereka sebagai batu dan ter gala-gala sebagai tanah liat.
Gen 11:4  Juga kata mereka: "Marilah kita dirikan bagi kita sebuah kota dengan sebuah menara yang puncaknya sampai ke langit, dan marilah kita cari nama, supaya kita jangan terserak ke seluruh bumi."
Gen 11:5  Lalu turunlah TUHAN untuk melihat kota dan menara yang didirikan oleh anak-anak manusia itu,
Gen 11:6  dan Ia berfirman: "Mereka ini satu bangsa dengan satu bahasa untuk semuanya. Ini barulah permulaan usaha mereka; mulai dari sekarang apapun juga yang mereka rencanakan, tidak ada yang tidak akan dapat terlaksana.
Gen 11:7  Baiklah Kita turun dan mengacaubalaukan di sana bahasa mereka, sehingga mereka tidak mengerti lagi bahasa masing-masing."
Gen 11:8  Demikianlah mereka diserakkan TUHAN dari situ ke seluruh bumi, dan mereka berhenti mendirikan kota itu.
Gen 11:9  Itulah sebabnya sampai sekarang nama kota itu disebut Babel, karena di situlah dikacaubalaukan TUHAN bahasa seluruh bumi dan dari situlah mereka diserakkan TUHAN ke seluruh bumi.


inilah awal dari dibangunnya MENARA BABEL yang oleh pengikut Muhammad dibangun sebagai menara HALO-HALO di setiap mesjid yang ada

Cieee...... bolehlah tafsirannya.... hiks hiks hiks ....

 usil 



dan
PENYEMBAHAN BERHALA YANG PALING NYATA ADALAH KIBLAT BAGI UMAT ISLAM YANG MENGARAH KE HAJAR AZWAD YANG NOTABENE HANYALAH SEBUAH BATU METEORIT

Coba jawab dulu pertanyaan sayah ... kalow... dulu ... Umat Islam BERKIBLAT ke JERUSALEM ... nt mau ngomong apa..??? pendapat nt apa ...???



TAPI ANEHNYA MANG ODOY MALAH SEPERTI MALING TERIAK MALING DAN MENUDUH UMAT KRISTEN SEBAGAI PAGANISME YANG DIMODIFIKASI


Mangkanya kalo debat jangan asal liat judlu tret...trus nemplok di BUNTUT ....
Baca dari awal ....
Kebiasan lu dari dulu gak ilang ilang basss..
Komen seabreg ... giliran diladenin ... ngacir dah lu...pindah lagi ke tret lain..
Hayohhh....kalow lu emang petarung sejati... hadepin gw di tret ini...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 10, 2013 11:17 pm

@mang odoy wrote:YAKUB sebagai moyangnya BANI ISRAEL ...dan kepercayaan yang sampe SEKARANG diaku sebagai ajaran ABRAHAM adalah JUDAISME ... dan JUDAISME sendiri MENAJISKAN AJARAN KRISTEN..

Mau DIBANGGAKAN sebelah mananya...???

judaism dan kristen sama-sama agama bangsa yahudi yang bermoyang abraham
masalah hanya pada percaya/tidak bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat/Mesias
yang aneh itu kalau agama bangsa arab ngaku-aku bermoyang abraham
bahkan mengklaim abraham beragama arab


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Tue Dec 10, 2013 11:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:YAKUB sebagai moyangnya BANI ISRAEL ...dan kepercayaan yang sampe SEKARANG diaku sebagai ajaran ABRAHAM adalah JUDAISME ... dan JUDAISME sendiri MENAJISKAN AJARAN KRISTEN..

Mau DIBANGGAKAN sebelah mananya...???

judaism dan kristen sama-sama agama bangsa yahudi yang bermoyang abraham
masalah hanya pada percaya/tidak bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat/Mesias

Justru itu yang DINAJISKAN oleh Judaisme .... Sang Maha BROJOL dari LUBANG BUAYA mahluk Ciptaannya sendiri...

Nyari SUAKA lu hah...???

 usil 


yang aneh itu kalau agama bangsa arab ngaku-aku bermoyang abraham
bahkan mengklaim abraham beragama arab


Yang mana AGAMA BANGSA ARAB itu ndus ...????

Ngomong yang jelas lu .... moso kentut doang yang CLEAR suaranya ...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 10, 2013 11:27 pm


- gak percaya juga gak dipaksa dengan golok kok
- islam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed Dec 11, 2013 9:47 pm

@SEGOROWEDI

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:YAKUB sebagai moyangnya BANI ISRAEL ...dan kepercayaan yang sampe SEKARANG diaku sebagai ajaran ABRAHAM adalah JUDAISME ... dan JUDAISME sendiri MENAJISKAN AJARAN KRISTEN..

Mau DIBANGGAKAN sebelah mananya...???

judaism dan kristen sama-sama agama bangsa yahudi yang bermoyang abraham
masalah hanya pada percaya/tidak bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat/Mesias

Justru itu yang DINAJISKAN oleh Judaisme .... Sang Maha BROJOL dari LUBANG BUAYA mahluk Ciptaannya sendiri...

Nyari SUAKA lu hah...???

 usil 


yang aneh itu kalau agama bangsa arab ngaku-aku bermoyang abraham
bahkan mengklaim abraham beragama arab


Yang mana AGAMA BANGSA ARAB itu ndus ...????

Ngomong yang jelas lu .... moso kentut doang yang CLEAR suaranya ...

 usil 

@SEGOROWEDI wrote:
- gak percaya juga gak dipaksa dengan golok kok

Mangkanya...gak usah lu ngaku ngaku kalo KRISTEN adalah AJARAN ABRAHAM.... kentut ayam itu kalo lu ngaku ngaku kaya gitu..
Mana ada Abraham MENGAJARKAN kalo "Sang Maha" brojol dari LUBANG BUAYA Mahluk Ciptaan Nya... turun ke planet Bumi untuk MENEBUS DOSA MANUSIA ...
Kalo ajaran PAGAN ROMAWI,YUNANI,PERSIA,MESIR KUNO ...itu baru benulll...ehh betulll...

 usil 



- islam

Apa ALASANNYA...??? apa BUKTI nya...???
Kalo lu berargumen bahwa ISLAM adalah AGAMA BANGSA ARAB....???


Coba tengok KRISTEN .... faham faham nya dah campur aduk kaya ES CAMPUR ..


 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by ramayana on Wed Dec 11, 2013 9:51 pm

wuih!! orang ga tau malu nongol lagi hahahahaha

gimana dengan " Allah" (tanda petik)

gimana si hubal??

ane nanya deh mang..

Kristen ini pakai taurat dan Injil yang di benarkan quran.. dan ente tuduh ajaran pagan. yang salah ente apa quran?

quran mengajak nasrani berlomba kebajikan. kalau nasrani ini salah, sesat, kenapa Allah ngajak berlomba?

quran meminta nabi bertanya ke ahli kitab kalau ragu akan ayat ayat quran. kalau dari pagan kenapa di minta bertanya ke orang pagan?

ente ga bisa kasih 1 aja kalau kristen dari pagan tapi koar koar ga mutu melulu!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by aajawas25 on Wed Dec 11, 2013 10:15 pm

@Cak Yadi wrote:
@ucup wrote:
islam bukan penyambung, tp meluruskan kristen/nasrani yang udah menyimpang ke arah pagan....
Islam memang meluruskan ajaran Kristen.
Ajaran Kristen hanya untuk manusia
Ajaran Islam untuk semua makhluk, termasuk jin, karena itu ada jin Islam. kalau di kristen tidak ada jin kristen. ketawa guling
mungkin hanya karena kamu tidak tahu saja ada tidaknya Pribadi Illah mu berwujud jin sebagai penyelamat para jin.

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Wed Dec 11, 2013 10:20 pm

@ramayana wrote:wuih!! orang ga tau malu nongol lagi hahahahaha

nafaaa...???
keberatan...???

 usil 

gimana dengan " Allah" (tanda petik)

gimana si hubal??

belum JELAS juga nak..??
sebelah mana nya...???
disebelah dah dijabarin panjang lebar...apa referensinya kebanyakan BAHASA INGGRIS ..??
mangkanya jadi KRISTEN PINTER yang jago bahasa inggris...
katanya berlokasi di JERUSALEM..??? dari hongking...????

 usil 

ane nanya deh mang..

Kristen ini pakai taurat dan Injil yang di benarkan quran.. dan ente tuduh ajaran pagan. yang salah ente apa quran?

TAURAT yang disinggung Quran...apakah menurut anda adalah 5 KITAB PERTAMA di Perjanjian Lama...??
INJIL yang disinggung Quran... apakah menurut anda adalah 4 KITAB PERTAMA di Perjanjian Baru..??


Jawab dulu nooo pertanyaan diatas..baru kita lanjut...

quran mengajak nasrani berlomba kebajikan. kalau nasrani ini salah, sesat, kenapa Allah ngajak berlomba? ]

bawa dulu ayatnya kemari...ini lagi debat..bukan lagi ngegosip di pos kamling...

quran meminta nabi bertanya ke ahli kitab kalau ragu akan ayat ayat quran. kalau dari pagan kenapa di minta bertanya ke orang pagan?

mana ayatnya..??

ente ga bisa kasih 1 aja kalau kristen dari pagan tapi koar koar ga mutu melulu!

yee...bukan cuman SATU ... seabreg ane kasih ..... nt aja dah MABOK duluan...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by ramayana on Wed Dec 11, 2013 10:33 pm

TAURAT yang disinggung Quran...apakah menurut anda adalah 5 KITAB PERTAMA di Perjanjian Lama...??
INJIL yang disinggung Quran... apakah menurut anda adalah 4 KITAB PERTAMA di Perjanjian Baru..??

Jawab dulu nooo pertanyaan diatas..baru kita lanjut...

taurat yang mana? kalau menurut yahudi bisa seluruh kitab PL!
kalau menurut quran ya mana ketehe! dia hanya berkata kitab musa.. bisa jadi hanay 5 diawal. tetapi kalau quran merujuk kitab yahudi ya semua PL! jadi taurat yg mana?

demikian pula Injil.. anggap aja ke 4 kitab itu.

belum JELAS juga nak..??
sebelah mana nya...???
disebelah dah dijabarin panjang lebar...apa referensinya kebanyakan BAHASA INGGRIS ..??
mangkanya jadi KRISTEN PINTER yang jago bahasa inggris...
katanya berlokasi di JERUSALEM..??? dari hongking...????

mana penjelasan ente????? kan ente berkata Allah itu bukan nama! bukan yang di sembah! Allah hanyalah sebutan suprame being! hahahahahahaha..

mengenai ayat ayat lain! inilah beg0nya ente mang!

ayat sendir ga tau nantang debat!

semua ayat itu udah ane buatin trit sendiri.. silahkan ente lihat!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by jaya on Thu Dec 12, 2013 12:55 am

@mang odoy wrote:Tret ini adalah SEKUEL dari tret duel saya dengan RAMAYANA yang ini..

http://www.laskarislam.com/t5091-ramayana-vs-mang-odoy-trinitas-meniru-paganisme

Saya sengaja bikin tret dengan pembahasan yang sama...ini ditujukan untuk semua NETTER KRISTEN di forum ini yang mau MEMBANTAH semua hujatan hujatan saya di tret tersebut...

Saya persilahkan...bagi para NETTER KRISTEN (selain RAMAYANA)...untuk meng quote postingan saya di tret tersebut..dan bawa ke mari.... mari kita DEBAT..!!

usil

Terima kasih.

Kalau saya sih, sebaiknya anda teruskan saja menghujat seperti kata anda. Kalau anda adalah penghujat, apakah saya harus membuktikan bahwa anda bukan penghujat? Contoh anda sedang menghujat:
Trinitas meniru paganisme.
Catatan: hujat kurang lebih sama dgn meghina, mencela. Jadi, anda sendiri sudah mengaku sebagai pencela dan penghina (penghujat).
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by mang odoy on Thu Dec 12, 2013 2:28 pm

@ramayana wrote:
TAURAT yang disinggung Quran...apakah menurut anda adalah 5 KITAB PERTAMA di Perjanjian Lama...??
INJIL yang disinggung Quran... apakah menurut anda adalah 4 KITAB PERTAMA di Perjanjian Baru..??

Jawab dulu nooo pertanyaan diatas..baru kita lanjut...

taurat yang mana? kalau menurut yahudi bisa seluruh kitab PL!

Kok jawabannya LINGLUNG begono...???
Yang tegas dong.... coba bawa sini copasan pernyataan JUDAISME dari website resmi mereka kalo TORAH  itu adalah SEMUA KITAB di Perjanjian Lama...
Mabok jangan terlalu diperliatkan dongs...

 usil 

kalau menurut quran ya mana ketehe! dia hanya berkata kitab musa..

Taurat yang disinggung Quran sudah barang tentu Kitab Taurat pada jaman Nabi Musa .....


'bisa jadi hanay 5 diawal. tetapi kalau quran merujuk kitab yahudi ya semua PL!

QUran gak ngatain gitu....
Quran pun tidak mengatakan KITAB YAHUDI .... tapi TAURAT...


jadi taurat yg mana?

Lhaa...kok balik nanya...??
Pan saya tanya ke anda.... TAURAT yang dimaksud anda dengan pernyataan ini.... TAURAT yang mana...
ramayana wrote:

Kristen ini pakai taurat dan Injil yang di benarkan quran.. dan ente tuduh ajaran pagan. yang salah ente apa quran?

Bisa jawab gak..???


demikian pula Injil.. anggap aja ke 4 kitab itu.

Lhaa kok ngejawabnya pake KENTUT...??
Kok pake kata "ANGGAP AJA" ...???
Yang TEGAS dongs....

4 Kitab Kanonik (3 Sinoptik plus Yohanes)...baru dikompilasi ratusan tahun setelah Nabi Isa/yesus GAK ADA... isinya pun tidak 100% ucapan beliow ... para pakar Bible sudah menelitinya dengan seksama yang terkenal dengan nama THE FIVE GOSPEL ... cuman sekitar 18% yang ditenggarai sebagai ucapan ASELI Nabi Isa/Yesus....


belum JELAS juga nak..??
sebelah mana nya...???
disebelah dah dijabarin panjang lebar...apa referensinya kebanyakan BAHASA INGGRIS ..??
mangkanya jadi KRISTEN PINTER yang jago bahasa inggris...
katanya berlokasi di JERUSALEM..??? dari hongking...????

mana penjelasan ente????? kan ente berkata Allah itu bukan nama! bukan yang di sembah! Allah hanyalah sebutan suprame being! hahahahahahaha..

Lha emang gitu kenyataanya... pada jamannya :
1. YAHUDI ARAB
2. KRISTEN ARAB
3. PAGAN ARAB

Sama sama menggunakan kata "Allah" untuk THE SUPREME BEING...... ini hanya masalah tata bahasa.

Dalam agama Hindu... The Supreme Being disebut SANG HYANG WIDI....dan masih banyak lagi sesuai TATABAHASA KAUM tertentu.... sekian banyak Nama tersebut sebenernya merujuk pada satu OBJEK ... Sang Maha Pencipta....

Dimana letak " ha ha ha ha ha" nya...??
Mabok kok nutupin pake "ha ha ha ha ha"...??

 usil 


mengenai ayat ayat lain! inilah beg0nya ente mang!

ayat sendir ga tau nantang debat!

semua ayat itu udah ane buatin trit sendiri.. silahkan ente lihat!

Masalahnya...dikau itu cuman modal TERJEMAHAN DEPAG ..... ya gak janji la yauuuu...
Quran dengan tatabahasa Arab yang begitu luas artinya....gak bisa cuman BERPEGANG sama terjemahan depag ri...
Pinteran dikit lah kalo mau ngobok ngobok Quran....
Ini mah..sudah Kitab sendiri aja kagak pernah belajar dari bahasa aslinya yaitu YUNANI dan IBRANI ..sok sok an mau menhujat Quran pake terjemahan depag ri doang ... ya kelauat lah.....

 usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRISTEN adalah PAGANISME yang DIMODIF...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik