FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Cicak di Dinding

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cicak di Dinding

Post by emulio on Sun Apr 07, 2013 9:45 pm

First topic message reminder :

Mau nanya, apakah benar dalam Islam ada perintah membunuh cicak agar mendapatkan pahala?
Terima kasih sebelumnya.

Link

emulio
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 35
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 26.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: Cicak di Dinding

Post by aco.setang on Fri Apr 19, 2013 9:21 pm

Buaya & macan gak ada printah dibunuh ya..? khan lebih bahaya daripada tokek tuh...

Apalagi akhir2 ini kawanan gajah sering dibritakan....
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cicak di Dinding

Post by musicman on Sat Apr 20, 2013 9:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
semut aja kalau diinjek juga menggigit sic
malasahnya kalau itu dipakai dasar harus dibunuhnya semut
itu mengada-ada
anda baca gk sih, gigitan tokek itu merobek kulit bahkan harus diberi anti infeksi segala?

kok jadi gigitan semut?

hmmm..wed...wed...
udah wed, saya cape meladeni orang yg ngga pernah mau membaca secara utuh tanggapan lawan diskusinya, apalagi sumber atau link lawan diskusi.

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cicak di Dinding

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 23, 2013 12:35 pm


semua binatang kalau diprovokasi juga melawan, termasuk tokek/cicak
tapi apa ya karena alasan itu lalu diperintahkan untuk dibunuh?
berhadiah lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cicak di Dinding

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik