FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by puddle on Thu Apr 11, 2013 5:57 pm

First topic message reminder :

Perkenalkan, saya Puddle


Saya sedang menghadapi keputusan Sulit. Kami berpacaran dengan kondisi beda keyakinan.Saya Kristen modal KTP (mengigt Bapk Ibu tidk pernh perduli hal2 religius walau Ktpnya Kristen) akan menikah dgn Cowok Islam.

Atas dasar Syang saja yg jadi pertmbngan saya Akan mau mengikuti Agama Pacar saya mnjadi Muslimlah (sy pernah tanya ttg polgami ke pcar sy, dn dijawab, itu sudah resiko permpuan dlm Islm kalau mau ke surga, mau atau gk kamu kesurga?ya sabr kalau dipoligami...bgt ktnya). Setelh bertemu forum ini saya ada kinginan untuk bertanya,apakah yg hrs saya lakukan?Dimana sebetulny yg lbh baik antra agama lama saya dn Islam sebagai agama nanti yg sy akn peluk?

bapak modrator maaf kalau salah tempat, karena saya kayaknya cuman bisa bikin kisah disini
avatar
puddle
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 37
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 11.04.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down


Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Thu May 02, 2013 4:29 pm

@puddle wrote:sebentar!
kenapa tidak ada yg bs jelaskan, hukuman Islami apa yg bisa ditegakkan untuk laki-laki yg semena-mena berpoligami?
atau memang Islam tidak mengenal sanksi yg demikian?

Menurut hukum Islam, poligami yang semena-mena dalam arti berpoligami menurut hawa nafsu hukumnya berdosa. Memang tidak ada hukuman badan yang nyata di dunia ini bagi laki-laki tersebut. Baru dirasakan nanti di akherat.
Bagi istri yang di-poligami bila tidak berkenan, bisa melakukan gugatan ke pengadilan agama.
Ingat dalam Islam poligami hanya dianjurkan kepada "janda / beranak yatim", karena perintah dalam ayat 4/3 adalah dalam rangka pemeliharaan anak yatim
......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 02, 2013 4:34 pm

@Jagona wrote:Menurut hukum Islam, poligami yang semena-mena dalam arti berpoligami menurut hawa nafsu hukumnya berdosa. Memang tidak ada hukuman badan yang nyata di dunia ini bagi laki-laki tersebut. Baru dirasakan nanti di akherat.
Bagi istri yang di-poligami bila tidak berkenan, bisa melakukan gugatan ke pengadilan agama.
Ingat dalam Islam poligami hanya dianjurkan kepada "janda / beranak yatim", karena perintah dalam ayat 4/3 adalah dalam rangka pemeliharaan anak yatim
......................... okey

bagaimana membedakan nafsu/bukan nafsu???

anjuran itu hanya himbauan, tidak mengikat
pun tidak adil pada janda beranak yatim yang dinikahi
malah disuruh poligami dengan 2, 3 bahkan 4 wanita lain yang disukai
hanya bagi muslim penakut saja yang disuruh monogami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Thu May 02, 2013 4:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:Menurut hukum Islam, poligami yang semena-mena dalam arti berpoligami menurut hawa nafsu hukumnya berdosa. Memang tidak ada hukuman badan yang nyata di dunia ini bagi laki-laki tersebut. Baru dirasakan nanti di akherat.
Bagi istri yang di-poligami bila tidak berkenan, bisa melakukan gugatan ke pengadilan agama.
Ingat dalam Islam poligami hanya dianjurkan kepada "janda / beranak yatim", karena perintah dalam ayat 4/3 adalah dalam rangka pemeliharaan anak yatim
......................... okey

bagaimana membedakan nafsu/bukan nafsu???

anjuran itu hanya himbauan, tidak mengikat
pun tidak adil pada janda beranak yatim yang dinikahi
malah disuruh poligami dengan 2, 3 bahkan 4 wanita lain yang disukai
hanya bagi muslim penakut saja yang disuruh monogami

menuruti hawa nafsu ..... tentunya berpoligami kepada perempuan pilihan nafsu (yang cantik,masih perawan, bla bla menurut nafsu anda), sedangkan yang bukan nafsu ...... anda melaksanakan perintah yang tercantum pada ayat 4/3.
Kenapa tidak adil ? .......... ingat, pioligami ini diperintahkan kepada laki-laki berkemampuan baik fisik maupun ekonomi ........ untuk membantu memelihara anak yatim dan ibunya yang ditinggal mati suaminya ....... kalau tidak mampu jangan memaksakan diri untuk berbuat dosa ............... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 02, 2013 4:52 pm

@Jagona wrote:
menuruti hawa nafsu ..... tentunya berpoligami kepada perempuan pilihan nafsu (yang cantik,masih perawan, bla bla menurut nafsu anda), sedangkan yang bukan nafsu ...... anda melaksanakan perintah yang tercantum pada ayat 4/3.
Kenapa tidak adil ? .......... ingat, pioligami ini diperintahkan kepada laki-laki berkemampuan baik fisik maupun ekonomi ........ untuk membantu memelihara anak yatim dan ibunya yang ditinggal mati suaminya ....... kalau tidak mampu jangan memaksakan diri untuk berbuat dosa ............... okey

- pembedaan gak jelas..
- bagaimana kalau sebaliknya: wanita yang fisik dan ekonominya oke, tapi suaminya memble?? trus mo poliandri dengan duda beranak yatim yang ditinggal mati isterinya, boleh tidak???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Thu May 02, 2013 8:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
menuruti hawa nafsu ..... tentunya berpoligami kepada perempuan pilihan nafsu (yang cantik,masih perawan, bla bla menurut nafsu anda), sedangkan yang bukan nafsu ...... anda melaksanakan perintah yang tercantum pada ayat 4/3.
Kenapa tidak adil ? .......... ingat, pioligami ini diperintahkan kepada laki-laki berkemampuan baik fisik maupun ekonomi ........ untuk membantu memelihara anak yatim dan ibunya yang ditinggal mati suaminya ....... kalau tidak mampu jangan memaksakan diri untuk berbuat dosa ............... okey

- pembedaan gak jelas..
- bagaimana kalau sebaliknya: wanita yang fisik dan ekonominya oke, tapi suaminya memble?? trus mo poliandri dengan duda beranak yatim yang ditinggal mati isterinya, boleh tidak???


- namanya OON
- gak usah dibolak-balik gak akan gosong ..................... ternyata anda tidak tahu yang namanya "anak yatim" ......... ha ha ha oon ................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by ramayana on Thu May 02, 2013 8:36 pm

@Jagona wrote:
@puddle wrote:sebentar!
kenapa tidak ada yg bs jelaskan, hukuman Islami apa yg bisa ditegakkan untuk laki-laki yg semena-mena berpoligami?
atau memang Islam tidak mengenal sanksi yg demikian?

Menurut hukum Islam, poligami yang semena-mena dalam arti berpoligami menurut hawa nafsu hukumnya berdosa. Memang tidak ada hukuman badan yang nyata di dunia ini bagi laki-laki tersebut. Baru dirasakan nanti di akherat.
Bagi istri yang di-poligami bila tidak berkenan, bisa melakukan gugatan ke pengadilan agama.
Ingat dalam Islam poligami hanya dianjurkan kepada "janda / beranak yatim", karena perintah dalam ayat 4/3 adalah dalam rangka pemeliharaan anak yatim
......................... okey

kalau di suruh taqqiya kok hebat ya orang orang ini..

gile bener.. semua trit isinya taqqiya semua.

@ puudle..

istilah taqqiya ini ane pakai buat isi posting yg isinya ngibul!! alias gombal ga berdasar hehehhehe
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Revolt on Thu May 02, 2013 9:35 pm

SARAN BUAT PUDDLE:

Segeralah ANDA MUALAP dan kawinlah dengan pacar anda yang muslim itu!! 2 good

Tidak usah ragu dan bingung, kalaupun misalnya kejadian anda dipoligami, itu jauh lebih baik bagi anda untuk mengalami sendiri!!

Pengalaman pribadi jauh lebih baik daripada mendengar dari kata2 orang lain bukan??

Siapa tau di masa mendatang Pacar anda tidak sama dengan MUSLIM yang suka POLIGAMI toh??

Selamat menjadi mualap!! 2 good
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Fri May 03, 2013 8:44 am

@ atas

saran yang perlu dipertimbangkan ............................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 03, 2013 11:54 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
menuruti hawa nafsu ..... tentunya berpoligami kepada perempuan pilihan nafsu (yang cantik,masih perawan, bla bla menurut nafsu anda), sedangkan yang bukan nafsu ...... anda melaksanakan perintah yang tercantum pada ayat 4/3.
Kenapa tidak adil ? .......... ingat, pioligami ini diperintahkan kepada laki-laki berkemampuan baik fisik maupun ekonomi ........ untuk membantu memelihara anak yatim dan ibunya yang ditinggal mati suaminya ....... kalau tidak mampu jangan memaksakan diri untuk berbuat dosa ............... okey

- pembedaan gak jelas..
- bagaimana kalau sebaliknya: wanita yang fisik dan ekonominya oke, tapi suaminya memble?? trus mo poliandri dengan duda beranak yatim yang ditinggal mati isterinya, boleh tidak???


- namanya OON
- gak usah dibolak-balik gak akan gosong ..................... ternyata anda tidak tahu yang namanya "anak yatim" ......... ha ha ha oon ................ okey

- nafsu gak ada hubungannya dengan cantik/perawan.. dudul
- poligami dibalas poliandri, langsung termehek-mehek... ego laki-laki hidung belang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Fri May 03, 2013 1:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
menuruti hawa nafsu ..... tentunya berpoligami kepada perempuan pilihan nafsu (yang cantik,masih perawan, bla bla menurut nafsu anda), sedangkan yang bukan nafsu ...... anda melaksanakan perintah yang tercantum pada ayat 4/3.
Kenapa tidak adil ? .......... ingat, pioligami ini diperintahkan kepada laki-laki berkemampuan baik fisik maupun ekonomi ........ untuk membantu memelihara anak yatim dan ibunya yang ditinggal mati suaminya ....... kalau tidak mampu jangan memaksakan diri untuk berbuat dosa ............... okey

- pembedaan gak jelas..
- bagaimana kalau sebaliknya: wanita yang fisik dan ekonominya oke, tapi suaminya memble?? trus mo poliandri dengan duda beranak yatim yang ditinggal mati isterinya, boleh tidak???


- namanya OON
- gak usah dibolak-balik gak akan gosong ..................... ternyata anda tidak tahu yang namanya "anak yatim" ......... ha ha ha oon ................ okey

- nafsu gak ada hubungannya dengan cantik/perawan.. dudul
- poligami dibalas poliandri, langsung termehek-mehek... ego laki-laki hidung belang

sadarlah ............. di dunia ini gak ada yang namanya duda beranak yatim ................. anak yang ditinggal mati ibunya bukan anak yatim ...... tau gak ......................... hi hi hi ................ bloin

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 03, 2013 1:51 pm

@Jagona wrote:sadarlah ............. di dunia ini gak ada yang namanya duda beranak yatim ................. anak yang ditinggal mati ibunya bukan anak yatim ...... tau gak ......................... hi hi hi ................ bloin

justeru itu...
kalau mo adil harus ada ayat untuk wanita berpoliandri dengan menikahi 2, 3, atau 4 duda beranak yang ditinggal mati isterinya, mosok ayat kok cuma ego laki-laki aja yang diurus (khususnya ego dan urusan pribadi muhammad)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Fri May 03, 2013 3:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:sadarlah ............. di dunia ini gak ada yang namanya duda beranak yatim ................. anak yang ditinggal mati ibunya bukan anak yatim ...... tau gak ......................... hi hi hi ................ bloin

justeru itu...
kalau mo adil harus ada ayat untuk wanita berpoliandri dengan menikahi 2, 3, atau 4 duda beranak yang ditinggal mati isterinya, mosok ayat kok cuma ego laki-laki aja yang diurus (khususnya ego dan urusan pribadi muhammad)

pusing pusing pusing pusing pusing

basi basi basi basi basi

bobo bobo bobo bobo bobo

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 03, 2013 4:03 pm


mau poligami, gak mau dipoliandri
melecehkan wanita

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by janganbilangbilang on Fri May 03, 2013 5:02 pm

@ramayana wrote:
@janganbilangbilang wrote:
@ramayana wrote:
@janganbilangbilang wrote:atas... ngece

umur boleh muda cuy, tp ane n tmen2 ane gak percaya kalo 1+1+1=1 bingung
kenapa ga 1x1x1=1??

yg menentukan itu penjumlahan siapa??

ane mau tau deh.. berapa jawabannya..

1+1+1 adalah ......

yeeee... kalo kyak gini anak esde juga bilang kalo ente gila...

ketawa guling

lantaran pintarnya ramayana sampai tega makan dagingx tuhan en minum darahnya tuhan... elehhhh pake anggur lageee cap orang utan lg... ketawa guling ketawa guling

penjumlahan..?? tanya orang yang PERNAH SEKOLAH ketawa guling ketawa guling

jadi 1+1+1= yesus ketawa guling
makanya.. smp udah belagu hahahahaha..

jawab pertanyaan penjumlahan ga becus!

ane kasih ayat ya..

ini Allah ada berapa? pernah ga Allah keluar dari arsy?? ente tau ga masalah kayak gini??
anggap aja ane mau ngajarin ente biar ga bego!

Al qashas 30

Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam 1121).

Allah jadi pohon.. ada firman/kata kata Allah.
jadi sebenarnya Allah ada berapa?

Pohon, Firman, Allah di arsy... yang didalam pohon ini Roh Allah atau apa??

ane tambahin..

Al Azhab 56
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi 1230 . Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya 1231 .

== hebat ya nabi ente hehehehe..

Tafsir Ibnu Kathir, Q 33:56 (dari edisi bahasa Arab online)

Bani Israel berkata pada Musa: “Apakah Tuhanmu berdoa?” Tuhannya lalu memanggilnya dan berkata: “Wahai Musa, mereka bertanya padamu apakah Tuhanmu berdoa. Katakan [pada mereka] ‘Ya, aku berdoa, dan para malaikatku [berdoa] bagi nabi2ku dan utusan2ku,” “dan Allah lalu mengirimkan utusannya: “Allah dan para Malaikatnya berdoa…”


Al Sirah Al Halabiyya dari Ibnu Hisham:

قلت يا جبريل أيصلى ربك قال نعم قلت وما يقول قال يقول سبوح قدوس رب الملائكة والروح سبقت رحمتى غضبى
Aku [Muhammad] berkata, “Wahai Jibril, apakah Tuhanmu berdoa?” Dia berkata, “Ya.” Aku bertanya, “Apa yang dikatakanNya?”
“Inilah apa yang dikatakanNya. Dia berkata: ‘Mulia, suci, Tuhan para malaikat dan roh. Ampunanku melebihi amarahku.’”


Hadis At-Tirmidhi, nomer 660, dari ALIM CD-ROM:

Dikisahkan leh Abu Hurayrah:
Rasul Allah berkata, “Seribu tahun sebelum menciptakan surga dan bumi, Allah MELAFALKAN Ta-Ha dan Ya-Sin, dan ketika para malaikat mendengar pelafalanNya mereka berkata, ‘Berbahagialah orang2 yang menerima ini, berbahagialah pikiran yang mengingat ini, dan berbahagialah lidah2 yang mengucapkannya.” Darimi melaporkan begitu.

Karena Qur’an menjelaskan bahwa Allah berdoa dengan menggunakan kata yang sama artinya dengan memuji, memuja, dan meninggikan, maka ini berarti Allah juga memuji, meninggikan, memuja diriNya sendiri atau orang/makhluk lain.

Tidak ada yang setara?? lalu Allah sholat kepada siapa?
Lalu.... Allah yang dimaksud arab pagan itu Allah siapa??


wkwkwkwkwk... masalah musa menurut ane bukan berarti Allah yang di maksud itu pohon kayu kallee...Allah memebrikan perintah untuk mengajarkan kebenaran basi

Melihat Allah..?? Musa Aja Gak Mampu..Gunung aja sampe hancur lebur coy... 2 good

Allah Tetap Hanya Satu Coy.. Gak Kayak Ello.. Ngaku2 Tuhan Tuh Allah kok malah nyembah Yesus..?? apa Yesus Pernah Ngomnong kalo dia itu tuhan n suruh sembah dia..??? gak kan..?? pusing

Ane dapat ajaran ini Mas Om Rama

1. Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.

2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.

3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,

4. Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia.”

nah beda khan...??? ama Tri In One ente lol





avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 03, 2013 5:24 pm

Hadis At-Tirmidhi, nomer 660, dari ALIM CD-ROM:

Dikisahkan leh Abu Hurayrah:
Rasul Allah berkata, “Seribu tahun sebelum menciptakan surga dan bumi, Allah MELAFALKAN Ta-Ha dan Ya-Sin, dan ketika para malaikat mendengar pelafalanNya mereka berkata, ‘Berbahagialah orang2 yang menerima ini, berbahagialah pikiran yang mengingat ini, dan berbahagialah lidah2 yang mengucapkannya.” Darimi melaporkan begitu.


tu muhammad dapet info dari siapa/mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by satria bergitar on Mon May 13, 2013 5:23 pm

@puddle wrote:sebentar!
kenapa tidak ada yg bs jelaskan, hukuman Islami apa yg bisa ditegakkan untuk laki-laki yg semena-mena berpoligami?
atau memang Islam tidak mengenal sanksi yg demikian?

@puddle

anda jelaskan dulu maksud semena - mena berpoligami!

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Mon May 13, 2013 10:39 pm

@janganbilangbilang wrote:
1. Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.

2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.

3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,

4. Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia.”

1. esa kok:
ada yang disolawati selain dia, ada yang dijunjng selain dia, bahkan ada yang disahadati selain dia

2. asal klaim gampang
buktinya dia kagak pernah nongol dan fenomena eksistensinya gak pernah ada, adanya hanya di deskripsian muhammad

3. batu

4. mahluk apa itu ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Revolt on Wed May 15, 2013 2:18 pm

To Puddle,

TANYA / CARI BERITA DARI ULAMA ARAB SAUDI atau NEGARA ISLAM DI LUAR SANA SAJA DEH

Wanita itu derajatnya seperti apa di MESIR, AFGHANISTAN, IRAN, IRAK, ARAB SAUDI, dll.

INGAT!! Jangan cepat percaya dengan bualan "kebaikan" muslim, Lihat KENYATAAN / FAKTA yang sebenarnya seperti apa. ( itu juga kalau kamu memang masih KAFIR hahaha walaupun saya sekarang ini sangat ragu kamu itu kafir)

Videonya juga banyak tuh di youtube.

Kamu nanya sama muslim munafik di sini pasti cuma dapat yang KECAPNYA saja

Sudah ada baca tulisan saya kan di tread yang lain ?? Masih ga paham juga terlalu sekali dah

Baca S 3 deh. hahahaha
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Thu May 16, 2013 4:18 pm

@Revolt wrote:To Puddle,

TANYA / CARI BERITA DARI ULAMA ARAB SAUDI atau NEGARA ISLAM DI LUAR SANA SAJA DEH

Wanita itu derajatnya seperti apa di MESIR, AFGHANISTAN, IRAN, IRAK, ARAB SAUDI, dll.

INGAT!! Jangan cepat percaya dengan bualan "kebaikan" muslim, Lihat KENYATAAN / FAKTA yang sebenarnya seperti apa. ( itu juga kalau kamu memang masih KAFIR hahaha walaupun saya sekarang ini sangat ragu kamu itu kafir)

Videonya juga banyak tuh di youtube.

Kamu nanya sama muslim munafik di sini pasti cuma dapat yang KECAPNYA saja

Sudah ada baca tulisan saya kan di tread yang lain ?? Masih ga paham juga terlalu sekali dah

Baca S 3 deh. hahahaha

Hi hi hi hi ....... aku tanya .... " bagaimana nasib janda wong Kristen ?" tolong jawaban yang jujur ....... jangan munafik .................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 16, 2013 8:40 pm

@Jagona wrote:
Hi hi hi hi ....... aku tanya .... " bagaimana nasib janda wong Kristen ?" tolong jawaban yang jujur ....... jangan munafik .................... okey

kristen melarang ada janda
karena suami harus menyayangi isteri sepenuh hati
tak boleh dicerai apalagi ditinggal kowan-kawin berpoligami ria
hal yang justeru diwajibkan agama sebelah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Sat May 18, 2013 10:33 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
Hi hi hi hi ....... aku tanya .... " bagaimana nasib janda wong Kristen ?" tolong jawaban yang jujur ....... jangan munafik .................... okey

kristen melarang ada janda
karena suami harus menyayangi isteri sepenuh hati
tak boleh dicerai apalagi ditinggal kowan-kawin berpoligami ria
hal yang justeru diwajibkan agama sebelah

ya itu aturannya .............. yakinkah anda bahwa tidak ada janda baik dari katholik maupun protestan ? ................ sejauh mana keyakinan anda ? .... bagaimana kalo ditinggal mati ? ................ bukankah itu janda ? ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Sat May 18, 2013 10:50 am



ditinggal mati kan tidak lagi punya pasangan
silakan cari 1 pria sebagai pasangan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Sat May 18, 2013 11:16 am

@SEGOROWEDI wrote:

ditinggal mati kan tidak lagi punya pasangan
silakan cari 1 pria sebagai pasangan

[b]artinya boleh kawin lagi ? .............. melanggar aturan dong ? ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Sat May 18, 2013 11:30 am



aturan yang mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Sat May 18, 2013 11:45 am

@SEGOROWEDI wrote:

aturan yang mana?

bukankah anda yang bilang bahwa di kristen melarang ada janda ? ...... nyatanya ada janda yang ditinggal mati suaminya ........... ternyata boleh kawin lagi .... oke lah .................... itu barangkali aturan dari kristus ..................... okey

lantas bagaimana dengan matius 5:31 ............ ternyata dibolehkan menceraikan istri ........................ bagaimana tuh nasibnya ? .......... bolehkan jandanya kawin lagi ? ........................................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik