FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by puddle on Thu Apr 11, 2013 5:57 pm

First topic message reminder :

Perkenalkan, saya Puddle


Saya sedang menghadapi keputusan Sulit. Kami berpacaran dengan kondisi beda keyakinan.Saya Kristen modal KTP (mengigt Bapk Ibu tidk pernh perduli hal2 religius walau Ktpnya Kristen) akan menikah dgn Cowok Islam.

Atas dasar Syang saja yg jadi pertmbngan saya Akan mau mengikuti Agama Pacar saya mnjadi Muslimlah (sy pernah tanya ttg polgami ke pcar sy, dn dijawab, itu sudah resiko permpuan dlm Islm kalau mau ke surga, mau atau gk kamu kesurga?ya sabr kalau dipoligami...bgt ktnya). Setelh bertemu forum ini saya ada kinginan untuk bertanya,apakah yg hrs saya lakukan?Dimana sebetulny yg lbh baik antra agama lama saya dn Islam sebagai agama nanti yg sy akn peluk?

bapak modrator maaf kalau salah tempat, karena saya kayaknya cuman bisa bikin kisah disini
avatar
puddle
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 37
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 11.04.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down


Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Elu Ha Ehad on Tue Apr 16, 2013 2:23 pm

“Isilah hatimu dalam percakapan dengan orang yang selaras dengan kata hatimu; Carilah kemajuan rohani dari orang yang sudah maju”

“Setiap saat mengandung seratus pesan dari Tuhan; Pada setiap kali seruan “Oh, Tuhan,” Ia menjawab seratus kali, “Aku di sini”

“Tuhan menaburkan cahaya-Nya kepada segenap manusia. Bahagialah mereka yang telah menadahkan kain untuk menerimanya. Mereka yang beruntung tak akan melihat apa pun selain Tuhan. Tanpa kain cinta, kita kehilangan bagian kita”

manusia dapt mendekatkan diri kepada Allah. Ketika seseorang sampai pada pintu keselamatan, tidak ada lagi hijab antara ia dengan allah. Dia dapat melihat Allah dengan mata hatinya. Baginya Tuhan benar-benar dapat disifati sebagai Azh-Zhaahir ( Yang Maha Lahir), atau bahkan An-Nuur (Cahaya (Mutlak)), sehingga tak ada suatu apa pun yang lebih jelas dari-Nya. Imam Husein bin ‘Ali (r.a.), -cucu Rasulullah (SAW) yang akan menjadi satu dari pemimpin para pemuda di surga-, mengatakan; “ Adakah maujud yang lebih jelas dan terang dari-Mu?”

esensi manusia adalah “keberpikirannya”. Bagi mereka semakin sempurna seorang manusia, semakin sempurna pula pemikirannya. Karena itu insan kamil (manusia sempurna) menurut pandangan ini adalah orang yang paling sempurna nalarnya, dalam arti telah menyingkap rahasia wujud (keberadaan) sebagaimana kenyataannya. Tafakkur, -dalam pengertian rasionalnya-, merupakan satu aktifitas utama yang menghantarkan manusia mencapai tujuannya. Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dan pergantian malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi ulil – albaab. (Yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi. Yaa Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.” (QS Ali ‘Imran 190-191).

WEDI:
“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 16, 2013 2:34 pm

@Elu Ha Ehad wrote:
“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

lha iya..
takut tidak akan adil terhadap hak-hak perempuan yatim yang dinikahi
malah disuruh poligami dengan 2-4 wanita lain yang disukai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Elu Ha Ehad on Tue Apr 16, 2013 3:56 pm

baca tuh ada lanjutannya

Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki.
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 17, 2013 7:10 am


maka hanya muslim penakut aja
yang disuruh monogami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by satria bergitar on Wed Apr 17, 2013 9:07 am

@Jagona wrote:@ tuk MO dan SB

tolong dong jangan suudon dulu .........siapa tau beneeeeerrrrrr begicu

oke deeeh bro...ane ama mang odoy cm ngerasa de ja vu aja klo ngliat postingan ky gini...berserakan di forum mana2 baik islam maupun non islam ujung-ujungnya yaaa githu dehhh .....okeeeey 2 good

@PUDDLE
to the point aja ane males bertele-tele
ada beberapa keganjilan yg saya rasakan untuk menilai sejauh apa keseriusan anda disini...

1. pacar anda nih...untuk seorang muslim yg mengajak nikah seorang non muslim kok saya heran y bisa bisanya pacar anda mengeluarkan statement yg tendensius spt ini...
@puddle wrote:itu sudah resiko permpuan dlm Islm kalau mau ke surga, mau atau gk kamu kesurga?ya sabr kalau dipoligami...bgt ktnya)
...
secara psikologis saya pikir jangankan seorang noni (non islam) muslimah pun pasti mikir dua kali untuk menerima calon suami spt itu...dan saya pastikan klo memang benar calon suami anda muslim, dangkal sekali wawasan keislamannya...sebab bagi islam masalah poligami untuk perempuan bukan perkara mau atau tidak mau masuk surga...bulshit sekali klo ada yg ngomong spt itu...

2.
@puddle wrote:Setelh bertemu forum ini saya ada kinginan untuk bertanya,apakah yg hrs saya lakukan?Dimana sebetulny yg lbh baik antra agama lama saya dn Islam sebagai agama nanti yg sy akn peluk?
pertanyaan yg salah secara teologis ketika anda bertanya "mana yg lebih baik"....dan tendensius ketika melihat fokus topik yang dibahas adalah poligami....mungkin saya akan sedikit notice jika pertanyaannya "mana yg lebih benar"...

3.
@puddle wrote:tapi saya tertarik dengan salah stu tanggapn muslim disini: kalau mau poligami wajib direstui istri pertama
kl iya, apa pernah Nabi klian melakukannya? maaf kl saya terkesan bawel, krn sy merasa lebih baik saya memeluk agama yg benar saya akui benar sesuai pilihan dari hati dan fikiran saya.
untuk seseorang yg sempat baca2 forum anti islam anda terlalu tidak banyak tahu ya... basi esensinya bukan terletak pada ijin atau tdk ijin non...kultur dan zaman masing peradaban jg berbeda beda dan menentukan...anda tahu ga leluhur tuhan anda juga poligamers lho... ketiwi

4.
@puddle wrote:itu cerita hadits,saya googling kok gk ktmu, kecuali dr blog gk jelas. kamu ini kayaknya kasih jawaban asal-asalan deh.
Saya gk begok2 amat nih, sy juga sudah sempt baca forum anti islam, mreka bisa cantumkan sumber yang benar, malah mereka bukn islam lho!maaf,kalau kesannya saya mrendahkan kamu. ada yg bisa bantu pertanyaan saya?
lha mbak..mbak ( ato mas apa?) bung wildan udh menjelaskan tuh..eh malah ngomel2 ga jelas..minta linknya aja sm beliau yg sopan..katanya mau blajar...trs selanjutnya mau bahas poligami nabi ane apa nyari calon suami nih senang ketiwi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Revolt on Wed Apr 17, 2013 10:20 am

@satria bergitar wrote:
@Jagona wrote:@ tuk MO dan SB

tolong dong jangan suudon dulu .........siapa tau beneeeeerrrrrr begicu

oke deeeh bro...ane ama mang odoy cm ngerasa de ja vu aja klo ngliat postingan ky gini...berserakan di forum mana2 baik islam maupun non islam ujung-ujungnya yaaa githu dehhh .....okeeeey 2 good

@PUDDLE
to the point aja ane males bertele-tele
ada beberapa keganjilan yg saya rasakan untuk menilai sejauh apa keseriusan anda disini...

1. pacar anda nih...untuk seorang muslim yg mengajak nikah seorang non muslim kok saya heran y bisa bisanya pacar anda mengeluarkan statement yg tendensius spt ini...
@puddle wrote:itu sudah resiko permpuan dlm Islm kalau mau ke surga, mau atau gk kamu kesurga?ya sabr kalau dipoligami...bgt ktnya)
...
secara psikologis saya pikir jangankan seorang noni (non islam) muslimah pun pasti mikir dua kali untuk menerima calon suami spt itu...dan saya pastikan klo memang benar calon suami anda muslim, dangkal sekali wawasan keislamannya...sebab bagi islam masalah poligami untuk perempuan bukan perkara mau atau tidak mau masuk surga...bulshit sekali klo ada yg ngomong spt itu...


Kenapa berani?? (sering terjadi sih)

Kemungkinan si Puddle sudah kena Tembak sama pacarnya, trus mungkin sekarang sedang HAMIL??

Jurus CINTA yang di suruh ulama dalam selebaran beberapa waktu lalu agar menjebak Perempuan Kafir dengan "CINTA" kalau mau dinikahi wajib masuk ISLAM, kalau tidak mau masuk ISLAM > TINGGALKAN SAJA.

avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by EbisuSensei on Wed Apr 17, 2013 10:42 am

to @Revolt

sedikit aja ya..?

tahu nggak, kalau sampai hamil duluan si puddle, pacarnya harusnya nggak sempat ngomong apa2 sama si puddle, kalau dia sudah mengetahui hukum Islam.

selain:

"Aku minta maaf, tolong jaga dirimu dan anak kita baik2, dan selamat tinggal. Seandainya aku hidup, ku ingin mengarungi hidupku bersamamu, dan bertanggung jawab akan kalian".
sambil merasa sangat terpuruk dan menderita.

apa perlu aku jelaskan?


Terakhir diubah oleh EbisuSensei tanggal Wed Apr 17, 2013 10:57 am, total 3 kali diubah
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by satria bergitar on Wed Apr 17, 2013 10:43 am

@Revolt wrote:
@satria bergitar wrote:
@Jagona wrote:@ tuk MO dan SB

tolong dong jangan suudon dulu .........siapa tau beneeeeerrrrrr begicu

oke deeeh bro...ane ama mang odoy cm ngerasa de ja vu aja klo ngliat postingan ky gini...berserakan di forum mana2 baik islam maupun non islam ujung-ujungnya yaaa githu dehhh .....okeeeey 2 good

@PUDDLE
to the point aja ane males bertele-tele
ada beberapa keganjilan yg saya rasakan untuk menilai sejauh apa keseriusan anda disini...

1. pacar anda nih...untuk seorang muslim yg mengajak nikah seorang non muslim kok saya heran y bisa bisanya pacar anda mengeluarkan statement yg tendensius spt ini...
@puddle wrote:itu sudah resiko permpuan dlm Islm kalau mau ke surga, mau atau gk kamu kesurga?ya sabr kalau dipoligami...bgt ktnya)
...
secara psikologis saya pikir jangankan seorang noni (non islam) muslimah pun pasti mikir dua kali untuk menerima calon suami spt itu...dan saya pastikan klo memang benar calon suami anda muslim, dangkal sekali wawasan keislamannya...sebab bagi islam masalah poligami untuk perempuan bukan perkara mau atau tidak mau masuk surga...bulshit sekali klo ada yg ngomong spt itu...


Kenapa berani?? (sering terjadi sih)

Kemungkinan si Puddle sudah kena Tembak sama pacarnya, trus mungkin sekarang sedang HAMIL??

Jurus CINTA yang di suruh ulama dalam selebaran beberapa waktu lalu agar menjebak Perempuan Kafir dengan "CINTA" kalau mau dinikahi wajib masuk ISLAM, kalau tidak mau masuk ISLAM > TINGGALKAN SAJA.


wah ga ngaca nih anak...

yg ente ceritain modus operandi misionaris jaman sekarang ya??? usil
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 17, 2013 11:11 am


islam:
wanita/isteri harus mau dipoligami karena perintah poligami WAJIB
hanya muslim penakut aja yang disuruh monogami

kristen:
18 Hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, sebagaimana seharusnya di dalam Tuhan.
19 Hai suami-suami, kasihilah isterimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia.


silaka puddle milih...!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by puddle on Wed Apr 17, 2013 11:15 am



Gk sngka sudah banyk bngt yg masuk menanggapi saya. Terima kasih semua.

saya sudah banyak membaca semua tulisan kalian.

ada bbrp yg mengganjal dihati saya:
-Poligami di Islam Halal tp bagaimana di kristen? saya sempat baca dibbrp sumbr, kalau alkitab tidk pernah melarang secara mutlak dan tidak lbih dr penafsiran pribadi pemuka2 kristen. Kalau iya, apabedanya saya tidk masuk Islam kalau toh saya menikah dengan kristen peluang dipoligami tetap terbuka?

Sorganya Kristen itu tidak ada?sy makin bingung pak ramayana?bisa jelaskan lbh spsifik gak?
avatar
puddle
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 37
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 11.04.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 17, 2013 11:20 am

@puddle wrote:
-Poligami di Islam Halal tp bagaimana di kristen? saya sempat baca dibbrp sumbr, kalau alkitab tidk pernah melarang secara mutlak dan tidak lbih dr penafsiran pribadi pemuka2 kristen. Kalau iya, apabedanya saya tidk masuk Islam kalau toh saya menikah dengan kristen peluang dipoligami tetap terbuka?

Tuhan tidak pernah memerintahkan poligami, beda dengan aloh yang justeru mewajibkan. Peristiwa/kisah poligami di alkitab adalah kehendak manusia, bukan kehendak Tuhan. Tuhan menghendaki seorang Hawa bagi seorang Adam. Tuhan menghendaki monogami.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Revolt on Wed Apr 17, 2013 12:11 pm

@satria bergitar wrote:
@Revolt wrote:
@satria bergitar wrote:
@Jagona wrote:@ tuk MO dan SB

tolong dong jangan suudon dulu .........siapa tau beneeeeerrrrrr begicu

oke deeeh bro...ane ama mang odoy cm ngerasa de ja vu aja klo ngliat postingan ky gini...berserakan di forum mana2 baik islam maupun non islam ujung-ujungnya yaaa githu dehhh .....okeeeey 2 good

@PUDDLE
to the point aja ane males bertele-tele
ada beberapa keganjilan yg saya rasakan untuk menilai sejauh apa keseriusan anda disini...

1. pacar anda nih...untuk seorang muslim yg mengajak nikah seorang non muslim kok saya heran y bisa bisanya pacar anda mengeluarkan statement yg tendensius spt ini...
@puddle wrote:itu sudah resiko permpuan dlm Islm kalau mau ke surga, mau atau gk kamu kesurga?ya sabr kalau dipoligami...bgt ktnya)
...
secara psikologis saya pikir jangankan seorang noni (non islam) muslimah pun pasti mikir dua kali untuk menerima calon suami spt itu...dan saya pastikan klo memang benar calon suami anda muslim, dangkal sekali wawasan keislamannya...sebab bagi islam masalah poligami untuk perempuan bukan perkara mau atau tidak mau masuk surga...bulshit sekali klo ada yg ngomong spt itu...


Kenapa berani?? (sering terjadi sih)

Kemungkinan si Puddle sudah kena Tembak sama pacarnya, trus mungkin sekarang sedang HAMIL??

Jurus CINTA yang di suruh ulama dalam selebaran beberapa waktu lalu agar menjebak Perempuan Kafir dengan "CINTA" kalau mau dinikahi wajib masuk ISLAM, kalau tidak mau masuk ISLAM > TINGGALKAN SAJA.


wah ga ngaca nih anak...

yg ente ceritain modus operandi misionaris jaman sekarang ya??? usil

Artis mana tuh yang ngaku2 masuk ISLAM karena dapat HIDAYAH?? Eh ternyata "HIDAYAH" yang dimaksud adalah DAPAT ANAK alias BUNTING DULUAN hahahaha
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by satria bergitar on Wed Apr 17, 2013 12:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@puddle wrote:
-Poligami di Islam Halal tp bagaimana di kristen? saya sempat baca dibbrp sumbr, kalau alkitab tidk pernah melarang secara mutlak dan tidak lbih dr penafsiran pribadi pemuka2 kristen. Kalau iya, apabedanya saya tidk masuk Islam kalau toh saya menikah dengan kristen peluang dipoligami tetap terbuka?

Tuhan tidak pernah memerintahkan poligami, beda dengan aloh yang justeru mewajibkan. Peristiwa/kisah poligami di alkitab adalah kehendak manusia, bukan kehendak Tuhan. Tuhan menghendaki seorang Hawa bagi seorang Adam. Tuhan menghendaki monogami.

ga memerintahkan juga tidak melarang...ngegantung ga jelas...akhirnya kumpul kebo deeeh... usil
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Revolt on Wed Apr 17, 2013 12:42 pm

@puddle wrote:

Gk sngka sudah banyk bngt yg masuk menanggapi saya. Terima kasih semua.

saya sudah banyak membaca semua tulisan kalian.

ada bbrp yg mengganjal dihati saya:
-Poligami di Islam Halal tp bagaimana di kristen? saya sempat baca dibbrp sumbr, kalau alkitab tidk pernah melarang secara mutlak dan tidak lbih dr penafsiran pribadi pemuka2 kristen. Kalau iya, apabedanya saya tidk masuk Islam kalau toh saya menikah dengan kristen peluang dipoligami tetap terbuka?

Sorganya Kristen itu tidak ada?sy makin bingung pak ramayana?bisa jelaskan lbh spsifik gak?

Surga Kristen?? Hidup bersama TUHAN dalam ROH. Tidak lagi ada hal FISIK dan KEDUNIAWIAN (NAFSU DUNIAWI, PENDERITAAN, Dll), HIDUP SEPERTI MALAIKAT.

Eh mbak, coba anda search saja deh :

BUKU SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANINYA, mungkin dapat menjadi pencerahan buat anda.

Salam.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Revolt on Wed Apr 17, 2013 12:43 pm

Yang diatas saya itu tidak memahami isi tulisan bung SW kelihatannya.....Terutama kalimat terakhir.....tetapi ya wajar sajalah....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by satria bergitar on Wed Apr 17, 2013 12:55 pm

@Revolt wrote:Yang diatas saya itu tidak memahami isi tulisan bung SW kelihatannya.....Terutama kalimat terakhir.....tetapi ya wajar sajalah....

coba deh anda aja yg lebih paham...ayat Alquran mana yg mewajibkan poligami???

yg saya sampaikan itu fakta lho...

ketimbang kawin terus cerai??? dibibel khan orang cerai ga boleh kawin lagi soalnya dianggap zinah dan dosa...

nah poligami jg ga dilarang ... jadi kumpul kebo deh merajalela ... mbak puddle coba gugling deh " skandal seks pastor dan biarawati"

mungkin mbak puddle mau kaya githu kali ya... usil
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 17, 2013 2:31 pm

@satria bergitar wrote:
coba deh anda aja yg lebih paham...ayat Alquran mana yg mewajibkan poligami???

yg saya sampaikan itu fakta lho...

ketimbang kawin terus cerai??? dibibel khan orang cerai ga boleh kawin lagi soalnya dianggap zinah dan dosa...

nah poligami jg ga dilarang ... jadi kumpul kebo deh merajalela ... mbak puddle coba gugling deh " skandal seks pastor dan biarawati"

mungkin mbak puddle mau kaya githu kali ya... usil

khawatir gak adil pada petrempuan yatim yang dkawini
diperintahkan POLIGAMI (mengawini 2-4 wanita yang kamu sukai)
hanya bagi muslim penakut aja yang disuruh monogami

kehendak Tuhan sangat jelas: MONOGAMI
ketika Ia menciptakan seorang Hawa sebagai pasangan yang spadan magi seorang Adam
yang pada poligami adalah kehendak sendiri-sendiri dan bertentangan dengan kehendak Tuhan


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by satria bergitar on Wed Apr 17, 2013 2:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
coba deh anda aja yg lebih paham...ayat Alquran mana yg mewajibkan poligami???

yg saya sampaikan itu fakta lho...

ketimbang kawin terus cerai??? dibibel khan orang cerai ga boleh kawin lagi soalnya dianggap zinah dan dosa...

nah poligami jg ga dilarang ... jadi kumpul kebo deh merajalela ... mbak puddle coba gugling deh " skandal seks pastor dan biarawati"

mungkin mbak puddle mau kaya githu kali ya... usil

khawatir gak adil pada petrempuan yatim yang dkawini
diperintahkan POLIGAMI (mengawini 2-4 wanita yang kamu sukai)
hanya bagi muslim penakut aja yang disuruh monogami

kehendak Tuhan sangat jelas: MONOGAMI
ketika Ia menciptakan seorang Hawa sebagai pasangan yang spadan magi seorang Adam
yang pada poligami adalah kehendak sendiri-sendiri dan bertentangan dengan kehendak Tuhan

mana ayat perintah poligaminya???

poligami kok diperintah...kok wajib... ... basi ngawurnya poll abiss

ingat poligami dalam islam itu pilihan ... lebih baik ketimbang kumpul kebo dan seks bebas ala bibel apalagi incest!!
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 17, 2013 3:03 pm

“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Bajing Ireng on Wed Apr 17, 2013 3:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

Aduh duh wedi...semakin lama kog semakin berkurang aja ilmunya...wk..wk..wk.
coba dong baca lanjutannnya..matamu hanya melihat angka-angka aja..
pelototin tuh..jika nggak sanggup berlaku adil..maka seorang saja...

Sangat Beza dengan Kristen,Istri sah gereja satu..namun Gundik liar berseliweran
dimana-mana..anda akui nggak kalau orang kristen mayoritas berbuat seperti itu?? pliss

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by satria bergitar on Wed Apr 17, 2013 10:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

lha membolehkan poligami apa harus diartikan "perintah" trs apa ada makna "wajib" disana...

ingat bung manusia itu makhluk sosial... sepanjang sejarah umat manusia poligami adalah fenomena lumrah yg terjadi dan sangat kodrati sekali...bahkan leluhur om yesus sendiri pun adalah poligamers man!

dan ingat juga bung.. poligami juga adalah pilihan sosial yg dianjurkan islam...bukan perintah...bukan juga kewajiban...apalagi ada syarat mutlak yg dilakukan yaitu harus berlaku adil...

bandingkan dengan kehidupan free sex yg marak terjadi...banyak bayi2 yg lahir tanpa ayah...wanita2 terlecehkan karna hilangnya kehormatan...apa salah islam memberi pilihan yg bijak???

ingat bung kata kuncinya adalah "pilihan" bukan perintah maupun kewajiban...





avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 18, 2013 7:19 am

@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

Aduh duh wedi...semakin lama kog semakin berkurang aja ilmunya...wk..wk..wk.
coba dong baca lanjutannnya..matamu hanya melihat angka-angka aja..
pelototin tuh..jika nggak sanggup berlaku adil..maka seorang saja...

Sangat Beza dengan Kristen,Istri sah gereja satu..namun Gundik liar berseliweran
dimana-mana..anda akui nggak kalau orang kristen mayoritas berbuat seperti itu?? pliss

yang biru itu hanya bagi muslim penakut..
khawatir adil terhadap perempuan yatim yang dinikahi: DISURUH POLIGAMI
dengan 2-4 wanita lain, hanya bagi muslim oenakut aja disuruh monogami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 18, 2013 7:23 am

@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

lha membolehkan poligami apa harus diartikan "perintah" trs apa ada makna "wajib" disana...

ingat bung manusia itu makhluk sosial... sepanjang sejarah umat manusia poligami adalah fenomena lumrah yg terjadi dan sangat kodrati sekali...bahkan leluhur om yesus sendiri pun adalah poligamers man!

dan ingat juga bung.. poligami juga adalah pilihan sosial yg dianjurkan islam...bukan perintah...bukan juga kewajiban...apalagi ada syarat mutlak yg dilakukan yaitu harus berlaku adil...

bandingkan dengan kehidupan free sex yg marak terjadi...banyak bayi2 yg lahir tanpa ayah...wanita2 terlecehkan karna hilangnya kehormatan...apa salah islam memberi pilihan yg bijak???

ingat bung kata kuncinya adalah "pilihan" bukan perintah maupun kewajiban...

ini PERINTAH:
nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat
berarti POLIGAMI WAJIB, hanya bagi muslim penakut aja disuruh monogami

fenomena lumrah belum tentu baik, apalagi yang bertentangan dengan kehendak Tuhan
apa hubungannya dengan freesex, dll?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Revolt on Thu Apr 18, 2013 4:57 pm

buat puddle, silakan baca lagi berita ini :

http://www.laskarislam.com/t5927-m-hasan-ahmad-anggota-dewan-mencabuli-9-siswi-smp-dan-sma#70828

baca yang merahnya tuh, betapa mudahnya POLIGAMI
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Revolt on Thu Apr 18, 2013 5:00 pm

Ngomong2 muslim tau ga ya LAWAN KATA : TAKUT??

Kalau TAKUT ga bisa berlaku adil, jangan kawin 2, 3 atau 4.

Kalau TIDAK TAKUT ga bisa berlaku adil, kawinilah 2,3 atau 4.

Hahahaha
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik