FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Halaman 4 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by puddle on Thu Apr 11, 2013 5:57 pm

First topic message reminder :

Perkenalkan, saya Puddle


Saya sedang menghadapi keputusan Sulit. Kami berpacaran dengan kondisi beda keyakinan.Saya Kristen modal KTP (mengigt Bapk Ibu tidk pernh perduli hal2 religius walau Ktpnya Kristen) akan menikah dgn Cowok Islam.

Atas dasar Syang saja yg jadi pertmbngan saya Akan mau mengikuti Agama Pacar saya mnjadi Muslimlah (sy pernah tanya ttg polgami ke pcar sy, dn dijawab, itu sudah resiko permpuan dlm Islm kalau mau ke surga, mau atau gk kamu kesurga?ya sabr kalau dipoligami...bgt ktnya). Setelh bertemu forum ini saya ada kinginan untuk bertanya,apakah yg hrs saya lakukan?Dimana sebetulny yg lbh baik antra agama lama saya dn Islam sebagai agama nanti yg sy akn peluk?

bapak modrator maaf kalau salah tempat, karena saya kayaknya cuman bisa bikin kisah disini
avatar
puddle
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 37
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 11.04.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down


Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Bajing Ireng on Thu Apr 18, 2013 5:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

Aduh duh wedi...semakin lama kog semakin berkurang aja ilmunya...wk..wk..wk.
coba dong baca lanjutannnya..matamu hanya melihat angka-angka aja..
pelototin tuh..jika nggak sanggup berlaku adil..maka seorang saja...

Sangat Beza dengan Kristen,Istri sah gereja satu..namun Gundik liar berseliweran
dimana-mana..anda akui nggak kalau orang kristen mayoritas berbuat seperti itu?? pliss

yang biru itu hanya bagi muslim penakut..
khawatir adil terhadap perempuan yatim yang dinikahi: DISURUH POLIGAMI
dengan 2-4 wanita lain, hanya bagi muslim oenakut aja disuruh monogami

Lah emang benar segoro, memang muslim takut kalau tidak bisa berlaku adil,
makanya hanya satu orang saja, kalau mereka sanggup berlaku adil..ya nggak maslah
toh poligami...

Bedakan dengan ajaran kristen...anda sampai mokat punya istri sah gereja satu..
namun gundik bertebaran dimana-mana??? mana yang lebih bagus..POLIGAMI SAH
atau GUNDIK BANYAK/ ZINA???

Silahkan ente pikirkan dengan modal iman cetek ente.. awas

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Fri Apr 19, 2013 9:54 am

@EbisuSensei wrote:
@Jagona wrote:
yaaaaaaaahhh ...... kalo dah main andai-andai ......... hasilnya pun kira-kira .... mendingan diem deh kalo gak bisa ngaasi jalan bagi yang butuh ........ okey
okeey deech.. piss

Tapi maksud saya jelaskan? kalo saya meminta dia untuk mengajak calon suaminya (katanya), untuk sharing dimari.
Lagian ada satu orang lagi tuh, yang minta si calon suami berkenan maen2 dimari.
ketiwi

gimana bro?
piss

Iyaaa, jelas banget ................... okey lagi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Fri Apr 19, 2013 10:07 am

@SEGOROWEDI wrote:"Dan jika kamu khawatir tidak akan mampu berlaku adil terhadap hak-hak perempuan yatim (bilamana kamu menikahinya), ............................." Q.S An-Nisa : 3

Hi hi hi hi hi .............. dimana ada istilah "perempuan yatim" ...... yang ada adalah "anak yatim perempuan" ............ masa anak-anak mau dinikahi ? ....... yang bener ajaaaa !!!! ...................................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 19, 2013 3:43 pm

@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

Aduh duh wedi...semakin lama kog semakin berkurang aja ilmunya...wk..wk..wk.
coba dong baca lanjutannnya..matamu hanya melihat angka-angka aja..
pelototin tuh..jika nggak sanggup berlaku adil..maka seorang saja...

Sangat Beza dengan Kristen,Istri sah gereja satu..namun Gundik liar berseliweran
dimana-mana..anda akui nggak kalau orang kristen mayoritas berbuat seperti itu?? pliss

yang biru itu hanya bagi muslim penakut..
khawatir adil terhadap perempuan yatim yang dinikahi: DISURUH POLIGAMI
dengan 2-4 wanita lain, hanya bagi muslim oenakut aja disuruh monogami

Lah emang benar segoro, memang muslim takut kalau tidak bisa berlaku adil,
makanya hanya satu orang saja, kalau mereka sanggup berlaku adil..ya nggak maslah
toh poligami...

Bedakan dengan ajaran kristen...anda sampai mokat punya istri sah gereja satu..
namun gundik bertebaran dimana-mana??? mana yang lebih bagus..POLIGAMI SAH
atau GUNDIK BANYAK/ ZINA???

Silahkan ente pikirkan dengan modal iman cetek ente.. awas

muslim disuruh poligami
kalau takut baru monogami

mana ada di kristen gundik-gundikan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by aco.setang on Fri Apr 19, 2013 9:01 pm

@Bajing Ireng wrote:...

Lah emang benar segoro, memang muslim takut kalau tidak bisa berlaku adil,
makanya hanya satu orang saja, kalau mereka sanggup berlaku adil..ya nggak maslah
toh poligami...


Bedakan dengan ajaran kristen...anda sampai mokat punya istri sah gereja satu..
namun gundik bertebaran dimana-mana??? mana yang lebih bagus..POLIGAMI SAH
atau GUNDIK BANYAK/ ZINA???


Silahkan ente pikirkan dengan modal iman cetek ente.. awas

Fasilitas untuk menebar Gundik Anggota Dewan

Surabaya - M Hasan Ahmad (44), seorang anggota DPRD Sampang, Madura, ini selalu mengajak anak di bawah umur yang akan disetubuhi nikah siri. Ironisnya, nikah siri itu dilakukan di dalam mobil saat menuju hotel tempat melampiaskan nafsu bejatnya.

"Alasannya agar hubungan yang dilangsungkan dengan korban halal dan tidak berdosa," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib, di Mapolda Jatim, Senin (15/4/2013).

Sebelum ditangkap polisi di Hotel Pit Stop di Jalan Semut Baru, Surabaya, Hasan diketahui sudah sering kali melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur.

"Ada 9 korban. Tapi yang baru melapor ada 3 dan semuanya masih berusia 16 tahun," ujar Kombes Pol Hilman Thayib.

Hilman menambahkan, satu dari tiga korban yang berusia di bawah umur tersebut ada yang sudah 6 kali 'bermain' bersama Hasan. "Ada juga korban yang mengaku sudah 6 kali menemani Hasan dengan dibayar Rp 2 juta," ungkapnya.
....

@Bajing Ireng wrote:...
Silahkan ente pikirkan dengan modal iman cetek ente.. awas

2 good
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Hilal bin Sahar on Sat Apr 20, 2013 1:24 am

g hanya membawa sedikit refrensi biar terlihat fair maka g ambil dari situs islam karena ini yg punya islam..

http://www.islamnyamuslim.com/2012/12/hukum-pernikahan-beda-agama-islam-dan.html

1. laki-laki yang menikah dengan perempuan ahli kitab (Agama Samawi), yang dimaksud agama samawi atau ahli kitab disini yaitu orang-orang (non muslim) yang telah diturunkan padanya kitab sebelum al quran. Dalam hal ini para ulama sepakat dengan agama Injil dan Taurat, begitu juga dengan nasrani dan yahudi yang sumbernya sama. Untuk hal seperti ini pernikahannya diperbolehkan dalam islam. Adapun dasar dari penetapan hukum pernikahan ini, yaitu mengacu pada al quran, Surat Al Maidah(5):5,

“Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal pula bagi mereka. (Dan dihalalkan mengawini) wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar maskawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barang siapa yang kafir(lo, g n non muslim disini sebagai kafir mantep nh agama) sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari akhirat termasuk orang-orang merugi.”

“Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.”

Perempuan muslim menikah dengan laki-laki non muslim.

Dari al quran al Baqarah(2):221 sudah jelas tertulis bahwa:

"...Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman..."

Pernikahan seorang muslim perempuan sudah menjadi hal mutlak diharamkan dalam islam, jika seorang perempuan tetap memaksakan diri untuk menikahi lelaki yang tidak segama dengannya, maka apapun yang mereka lakukan selama bersama sebagai suami istri dianggap sebagai perbuatan zina.

Kesimpulannya:
Seorang laki-laki muslim boleh menikahi perempuan yang bukan non muslim selama perempuan itu menganut agama samawi, apabila lelaki muslim menikahi perempuan non muslim yang bukan agama samawi, maka hukumnya haram.
Sedangkan bagi perempuan muslim diharamkan baginya untuk menikah dengan laki-laki

biasanya CEWEK yang selalu di jadiikan incarannya karena apa biasanya, mengikuti agama suaminya.

contoh satu lagi

http://www.voa-islam.com/news/undercover/2013/03/12/23564/ustadz-ahmad-yani-tidak-sah-menikah-beda-agama/

Bila orang kafir mau menikah dengan orang Islam, hendaknya didahului dengan masuk Islam terlebih dahulu, maka nikahnya sah yang memang dilakukan secara Islam, namun bila ternyata ia murtad, pernikahannya itupun menjadi batal demi hukum, sebagaimana anak yang murtad tidak mendapat hak waris dari ayah muslim yang meninggal. Begitu juga suami yang wafat otomatis pernikahannya menjadi cerai dan sang janda boleh menikah dengan lelaki lain sesudah habis masa iddahnya, meskipun suaminya tidak menceraikannya.

toleransi banget ya?? bisa dan boleh di cerai lansung ga pake titik kome n cuma SMS tok udah talak2.. hi hi hi kata si aceng

sumber lain


Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Revolt on Sat Apr 20, 2013 2:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:“Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

Aduh duh wedi...semakin lama kog semakin berkurang aja ilmunya...wk..wk..wk.
coba dong baca lanjutannnya..matamu hanya melihat angka-angka aja..
pelototin tuh..jika nggak sanggup berlaku adil..maka seorang saja...

Sangat Beza dengan Kristen,Istri sah gereja satu..namun Gundik liar berseliweran
dimana-mana..anda akui nggak kalau orang kristen mayoritas berbuat seperti itu?? pliss

yang biru itu hanya bagi muslim penakut..
khawatir adil terhadap perempuan yatim yang dinikahi: DISURUH POLIGAMI
dengan 2-4 wanita lain, hanya bagi muslim oenakut aja disuruh monogami

Lah emang benar segoro, memang muslim takut kalau tidak bisa berlaku adil,
makanya hanya satu orang saja, kalau mereka sanggup berlaku adil..ya nggak maslah
toh poligami...

Bedakan dengan ajaran kristen...anda sampai mokat punya istri sah gereja satu..
namun gundik bertebaran dimana-mana??? mana yang lebih bagus..POLIGAMI SAH
atau GUNDIK BANYAK/ ZINA???

Silahkan ente pikirkan dengan modal iman cetek ente.. awas

muslim disuruh poligami
kalau takut baru monogami

mana ada di kristen gundik-gundikan..

KALAU TAKUT GA BISA ADIL > MONOGAMI SAJA.
KALAU GA TAKUT/BERANI GA BISA ADIL > POLIGAMI JALAN TERUS, SUNNAH RASUL!!

Muslim di sini lulusan Pesantren semua ya??? Ga pernah belajar bahasa Indonesia ya?? Jadi ga paham paham dari awal??
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Sun Apr 21, 2013 9:08 am

@ atas.

dah dikasi tahu ........ gak ada yang namanya "perempuan yatim" ..... masih keukeuh berkuteteetetet di itu-itu juga ........... yang gak ngerti diskusi adu argumentasi sama yang gak tahu ......... yahhh gak nyambung ........ dah lah okey aja

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by satria bergitar on Tue Apr 23, 2013 9:05 am

@aco.setang wrote:
@Bajing Ireng wrote:...

Lah emang benar segoro, memang muslim takut kalau tidak bisa berlaku adil,
makanya hanya satu orang saja, kalau mereka sanggup berlaku adil..ya nggak maslah
toh poligami...


Bedakan dengan ajaran kristen...anda sampai mokat punya istri sah gereja satu..
namun gundik bertebaran dimana-mana??? mana yang lebih bagus..POLIGAMI SAH
atau GUNDIK BANYAK/ ZINA???


Silahkan ente pikirkan dengan modal iman cetek ente.. awas

Fasilitas untuk menebar Gundik Anggota Dewan

Surabaya - M Hasan Ahmad (44), seorang anggota DPRD Sampang, Madura, ini selalu mengajak anak di bawah umur yang akan disetubuhi nikah siri. Ironisnya, nikah siri itu dilakukan di dalam mobil saat menuju hotel tempat melampiaskan nafsu bejatnya.

"Alasannya agar hubungan yang dilangsungkan dengan korban halal dan tidak berdosa," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib, di Mapolda Jatim, Senin (15/4/2013).

Sebelum ditangkap polisi di Hotel Pit Stop di Jalan Semut Baru, Surabaya, Hasan diketahui sudah sering kali melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur.

"Ada 9 korban. Tapi yang baru melapor ada 3 dan semuanya masih berusia 16 tahun," ujar Kombes Pol Hilman Thayib.

Hilman menambahkan, satu dari tiga korban yang berusia di bawah umur tersebut ada yang sudah 6 kali 'bermain' bersama Hasan. "Ada juga korban yang mengaku sudah 6 kali menemani Hasan dengan dibayar Rp 2 juta," ungkapnya.
....

@Bajing Ireng wrote:...
Silahkan ente pikirkan dengan modal iman cetek ente.. awas

2 good

@ acong setan

tu anggota dewan tujuannya menikah apa bersetubuh?? basi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 23, 2013 11:32 am

@Jagona wrote:@ atas.

dah dikasi tahu ........ gak ada yang namanya "perempuan yatim" ..... masih keukeuh berkuteteetetet di itu-itu juga ........... yang gak ngerti diskusi adu argumentasi sama yang gak tahu ......... yahhh gak nyambung ........ dah lah okey aja

Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Namun jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (An-Nisa`: 3)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by puddle on Fri Apr 26, 2013 1:14 pm

saya lihat dn baca semua tulisan rekan rekan. intinya sudh saya bisa tangkp bahwa poligmi bisa dilakukan dengn alasan yg benar.

Lalu, kl ternyata dlm pelaksnaannya ternyta ditemukn indikasi dilkukan ternyta hanya untuk urusan (maaf)sex,apa yg bs hukum islam lakukan sih, misalnya sanksi sesua hukm Islam..bagaimana kawan kawan muslim?saya lihat banyak lebh kepada urusan sex tapi hukum Islam malah buntu

avatar
puddle
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 37
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 11.04.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by ramayana on Fri Apr 26, 2013 2:57 pm

@puddle wrote:saya lihat dn baca semua tulisan rekan rekan. intinya sudh saya bisa tangkp bahwa poligmi bisa dilakukan dengn alasan yg benar.

Lalu, kl ternyata dlm pelaksnaannya ternyta ditemukn indikasi dilkukan ternyta hanya untuk urusan (maaf)sex,apa yg bs hukum islam lakukan sih, misalnya sanksi sesua hukm Islam..bagaimana kawan kawan muslim?saya lihat banyak lebh kepada urusan sex tapi hukum Islam malah buntu

benarkah ente udah baca semua sis??

poligami dilakukan dengan alasan yang benar?? hahahahahahaha..
ane kasih tau ya sis.. alasan dibenarkannya poligami adalah bila laki laki bisa berlaku adil! tetapi adil menurut siapa??
kan menurut si pria sendiri! bukan menurut si istri? dan dalam islam, istri harus tunduk kepada suami. termasuk di madu!

bohong kalau ada klaim harus persetujuan istri! satu satunya aturan persetujuan istri adanya di peraturan pemerintah. Bukan aturan agama.

lalu kalau si pria sendiri yang menilai diri sendiri bisa adil atau tidak.. menurut sis, bisakah penilaian si pria itu dipercaya?

menurut ane.. ente kalau udah cinta, tidak usahlah mencari pembenaran pindah agama. pindah saja!
kenapa? karena mau menerima kebenaran itu adalah keputusan!

contoh.. anak rudy salam yang udah 7 tahun pacaran ama artis arie untung memutuskan hubungan pacaran mereka! dia memutuskan tegas krn udah tidak bisa disatukan masalah agama! sekali lagi, ini keputusan! bukan mencari pembenaran.

masalah poligami hanyalah salah satu rintangan. tidak semua muslim berpoligami.

tetapi kenapa selama ini banyak muslim menang bila ada pergulatan beda agama??

non muslim tidak diajarkan membenci sesama.
muslim diajar membenci kafir non muslim!!
akibatnya, muslim akan jauh lebih berat menjadi seorang non muslim, selain karena kebencian kepada agama non islam sepanjang hayat mereka, juga adanya ancaman mati kalau murtad. (tentu hal ini tidak terlalu dirasakan bila di indo beda kalau di negara islam)

jadi ente akan menganggap islam sama baiknya dengan agama ente!!! ane jamin itulah yang di benak ente. krn agama ente mngajar kebaikan.
semua agama mengajarkan kebaikan.. kecuali agama satu ini..

mohon ente nanya apa kebaikan ajaran agama ke pacar ente.. terutama tentang ajaran kebaikan kepada sesama manusia.. dan suruh beri ayatnya kitab sucinya. dan bacalah sendiri. ente pikir sendiri apakah itu ayat kebaikan?

seluruh agama sangat mudah memberi ajaran kebaikan ini.. kecuali agama yang satu ini.

kalau tidak ada ajaran kebaikan.. bagaimana mungkin pengikut agama ini punya kebaikan?? silahkan ente pikir dan renungkan sis..

jadi, kalau ente merasa udah cinta dan ga perduli akan agama.. tidak usah berpanjang lebar. segeralah murtad, dan kawini pacarmu! dan hiduplah menjadi muslimah sejati! seperti yang dilakukan oleh hajjah verawati fajrin.. ustadzah irene handoyo.. dian sastro.. dll dll.

dan selama menjadi muslimah.. jangan pernah ente menghujat orang seperti tamerlan, osama bin laden, dan amrozi cs! krn mereka menjalankan perintah agama!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by janganbilangbilang on Fri Apr 26, 2013 3:26 pm

Yaaah... namanya mau pindah keyakinan, bukan masalah hukum2 yang urgensinya mbak,.....
tapi apakah anda yakin dengan Tuhan Anda itu sendiri,..???
jika anda yakin Dengan Tuhan yang sdri yakini, jelaslah pula aturan2 yang Tuhan berikan kepada manusia...
So perjelas aja apakah anda yakin bahwa tiada Tuhan Selain Allah..??
jika sudah, Aturan2 yang di berikan lewat para nabi dan rasulnya pastilah yang terbaik buat makhluknya, piss

Apakah Seorang pembuat suatu barang tidak mengetahui apa yang telah di buatnya..?? pastinya ia amat mengetahui kelemahan dan kelebihannya...

Begitu Pula Allah SWT sebagai Pencipta Segalanya, Ia Menurunkan Hukum2 dan aturan untuk kebaikan dan keselamatan kita....silahkan gali informasi dengan penuh harapan semoga Allah Menunjukkan jalan yang Benar dan terang benderang bagi jiwa dan keselamatan anda...

Selebihnya itu pilihan hati anda sendiri untuk hati anda dan kehidupan anda sendiri, informasi dan berita sekarang tidak bisa di jadikan rujukan sepenuhnya... tinggal anda langsung ke intinya Yaitu Alquran dan Hadist, jika masih bimbang silahkan di bandingkan dengan kitab lainnya termasuk kitab anda sebelumnya....saya kira akan jelas, sehingga anda bisa memutuskan apakah anda akan maju atau mundur...
semuanya terserah PILIHAN anda...

saya hanya menitipkan sebuah ayat

1). Say : He is Allah , the One!
2). Allah , the eternally Besought of all!
3). He begetteth not nor was begotten
4). And there is none comparable unto Him

Artinya:
1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia
(Al Ikhlas 1-4) binar

ini bukan ceramah loh, cuman masukan, mau terima Alhamdulillah, gak juga , gak apa lho... piss

Wassalam

avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by ramayana on Fri Apr 26, 2013 3:37 pm

kalau di kristen..

Tiada Allah selain TUHAN!

kalau di islam kebalikan ya hehehehehe..

tinggal percaya yang mana??

Ul. 32:39 Lihatlah sekarang, bahwa Aku, Akulah Dia. Tidak ada Allah kecuali Aku.

Kel. 20:3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by janganbilangbilang on Fri Apr 26, 2013 4:07 pm

Atas..

nah lo.. tau juga rupanya... Jadi Tuhan = Allah tapi bukan yang allah pagan yah....dan
Tuhan # Yesus kan..?? usil bukan pula roh... lol





Terakhir diubah oleh janganbilangbilang tanggal Sat Apr 27, 2013 1:54 pm, total 1 kali diubah
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by frontline defender on Fri Apr 26, 2013 4:41 pm

@puddle wrote:saya lihat dn baca semua tulisan rekan rekan. intinya sudh saya bisa tangkp bahwa poligmi bisa dilakukan dengn alasan yg benar.

Lalu, kl ternyata dlm pelaksnaannya ternyta ditemukn indikasi dilkukan ternyta hanya untuk urusan (maaf)sex,apa yg bs hukum islam lakukan sih, misalnya sanksi sesua hukm Islam..bagaimana kawan kawan muslim?saya lihat banyak lebh kepada urusan sex tapi hukum Islam malah buntu
seperti nikah mut'ah/kawin kontrak begitu? mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Wolfchrist on Sat Apr 27, 2013 8:00 am

@puddle wrote:saya lihat dn baca semua tulisan rekan rekan. intinya sudh saya bisa tangkp bahwa poligmi bisa dilakukan dengn alasan yg benar.

Lalu, kl ternyata dlm pelaksnaannya ternyta ditemukn indikasi dilkukan ternyta hanya untuk urusan (maaf)sex,apa yg bs hukum islam lakukan sih, misalnya sanksi sesua hukm Islam..bagaimana kawan kawan muslim?saya lihat banyak lebh kepada urusan sex tapi hukum Islam malah buntu

wah hukum masalah kawin mawin y??? buaaaaanyaaaaak..... seneng ni klo ud bahas masalah udel kebawah... wkakakakakkak genit
mau kawin mut'ah, mau poligami??? semua ad dan lengkap dijabarkan dan dicontohkan oleh Nabi tercinta Muslim.... mau contoh yg gmn?? yg cm urusan sex aj?? "cinta satu malam??" tinggal kawin Mut'ah
googling aj baca2 di web muslim... bisa dibayar pake selembar 2 lembar kain lo... kaget bli baju dipasar bawa duit 50rb jg masih ad kembalian tu.....dan bisa menikmati "jleb...jleb...jleb...." dan HALAL lo.... tidaaaak enaknya jd Muslim... sebel
ap mau nikah yg "resmi"?
cerainya gampang lo...tgl bilang TALAQ!!tp sekali aj blg TALAQnya... klo sampe 3x mesti nunggu tu cewe "dipake"[baca: nikah/kawin] sama cowo lain dulu trs di cerai baru de bole dinikahin lg.... [mau balikan ama ibunya anak2 eh mesti jd jd bekasan org laen dulu.... dipantatnya da ad tulisan "Muhammad Was Here" x ya.... nangis wkakakakak ]
gampang ko mau kawin mengawini di Muslim....
Btw tau ngga Harga seorang wanita di Muslim.... mana
hayoo... kasih tau g ya.... g usa de.. biar cari tau ndiri aj.... ahhahahhahahha joged
avatar
Wolfchrist
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Kepercayaan : Katolik
Location : Purwokerto
Join date : 24.04.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Sat Apr 27, 2013 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:@ atas.

dah dikasi tahu ........ gak ada yang namanya "perempuan yatim" ..... masih keukeuh berkuteteetetet di itu-itu juga ........... yang gak ngerti diskusi adu argumentasi sama yang gak tahu ......... yahhh gak nyambung ........ dah lah okey aja

Dan jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kalian menikahinya), ....................................” (An-Nisa`: 3)

Hi hi hi hi ................ inilah kekeliruan penerjemah yang mengakibatkan kekeliruan pula dalam melaksanakan hukum ALLAH ........ harusnya yang anda garis bawahi itu diartikan dengan "PEREMPUAN BERANAK YATIM" ..... baru sesuai, karena konteks ayat tersebut adalah "DALAM RANGKA PEMELIHARAAN ANAK YATIM" ...... coba aja anda pelajari ayat sebelumnya ...... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Otak Trailer on Sat Apr 27, 2013 10:24 am

Look!!!Theis berkumpul dan klaim about Tuhan.Moses is right,so do Mohammed.But you?Sekumpulan idiot yang bicara mengenai Tuhan. kacau

Puddle adalah idiot yang tenggelam dalam sea of idiot.
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Jagona on Sat Apr 27, 2013 10:33 am

@Otak Trailer wrote:Look!!!Theis berkumpul dan klaim about Tuhan.Moses is right,so do Mohammed.But you?Sekumpulan idiot yang bicara mengenai Tuhan. kacau

Puddle adalah idiot yang tenggelam dalam sea of idiot.

Hi hi hi hi ................ jeruk teriak jeruuuuuuk.................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by janganbilangbilang on Sat Apr 27, 2013 3:06 pm

cwekmya mana nih... swap akun yah... ? basi
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by ramayana on Sun Apr 28, 2013 2:17 pm

@janganbilangbilang wrote:Atas..

nah lo.. tau juga rupanya... Jadi Tuhan = Allah tapi bukan yang allah pagan yah....dan
Tuhan # Yesus kan..?? usil bukan pula roh... lol




lagi males naggepin anak smp..

@ momod.. emang boleh ya belum 17 tahun masuk forum ini??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by janganbilangbilang on Sun Apr 28, 2013 2:43 pm

atas... ngece

umur boleh muda cuy, tp ane n tmen2 ane gak percaya kalo 1+1+1=1 bingung
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by ramayana on Sun Apr 28, 2013 6:33 pm

@janganbilangbilang wrote:atas... ngece

umur boleh muda cuy, tp ane n tmen2 ane gak percaya kalo 1+1+1=1 bingung
kenapa ga 1x1x1=1??

yg menentukan itu penjumlahan siapa??

ane mau tau deh.. berapa jawabannya..

1+1+1 adalah ......
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by EbisuSensei on Sun Apr 28, 2013 7:08 pm

@atas

ok juga perkalian.

tolong jelaskan kenapa anda memilih perkalian?

atau saya harus berbicara dulu, kenapa harus penjumlahan?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: antara Islam dan kristen,hrs dimanakah saya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik