FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by ramayana on Sun Apr 21, 2013 9:51 am

Ane udah tulis ini berulang kali.. tetapi selalu aja ada orang ga berilmu yang asal njeplak.

silih berganti mengatakan ini. Tuhan kok berkata..
27:46 Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?"* Artinya: /Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

udah 3 atau 4 kali ane jelaskan.. tetapi masih aja ada yg sok hebat berkata seperti ini.

ane buatin tritnyalah!

perkataan ini adalah pengingat akan perkataan daud di kitab Mazmur pasal 22!

Mazmur 22:1 Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Rusa di kala fajar. Mazmur Daud. (22-2) Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan aku? Aku berseru, tetapi Engkau tetap jauh dan tidak menolong aku.

Untuk apa Yesus mengingatkan akan hal ini?
Karena daud telah bernubuat tentang Yesus! dan dikatakan.. Yesus menggenapi semua kitab.

apa yang terjadi dengan Yesus sudah di jelaskan di pasal 22 ini. diantaranya..

Yesus di olok olok.
Mat 27:29 Mereka menganyam sebuah mahkota duri dan menaruhnya di atas kepala-Nya, lalu memberikan Dia sebatang buluh di tangan kanan-Nya. Kemudian mereka berlutut di hadapan-Nya dan mengolok-olokkan Dia, katanya: "Salam, hai Raja orang Yahudi!"
27:39 Orang-orang yang lewat di sana menghujat Dia dan sambil menggelengkan kepala,
27:40 mereka berkata: "Hai Engkau yang mau merubuhkan Bait Suci dan mau membangunnya kembali dalam tiga hari, selamatkanlah diri-Mu jikalau Engkau Anak Allah, turunlah dari salib itu!"


Mazmur 22:6 (22-7) Tetapi aku ini ulat dan bukan orang, cela bagi manusia, dihina oleh orang banyak.
22:7 (22-8) Semua yang melihat aku mengolok-olok aku, mereka mencibirkan bibirnya, menggelengkan kepalanya:

Jubah di undi dan membagi pakaian Yesus.

Mat 27:35 Sesudah menyalibkan Dia mereka membagi-bagi pakaian-Nya dengan membuang undi.

digenapi di mazmur
22:18 (22-19) Mereka membagi-bagi pakaianku di antara mereka, dan mereka membuang undi atas jubahku.

yang lain.. silahkan lihat sendiri.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by mang odoy on Sun Apr 21, 2013 12:59 pm

basi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by cornello on Sun Apr 21, 2013 3:13 pm

Nubuatnya dicocokin alias cocokmology.
Matius 27 (9) Dengan demikian genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yeremia: "Mereka menerima tiga puluh uang perak, yaitu harga yang ditetapkan untuk seorang menurut penilaian yang berlaku di antara orang Israel,

Yeremiah pernah bilang kaya begitu?Bolak bolak ane baca Yeremiah dan NIHIL.

cocokmology jadi gak cocok deh. usil

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by aco.setang on Sun Apr 21, 2013 5:55 pm

@cornello wrote:Nubuatnya dicocokin alias cocokmology.
Matius 27 (9) Dengan demikian genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yeremia: "Mereka menerima tiga puluh uang perak, yaitu harga yang ditetapkan untuk seorang menurut penilaian yang berlaku di antara orang Israel,

Yeremiah pernah bilang kaya begitu?Bolak bolak ane baca Yeremiah dan NIHIL.

cocokmology jadi gak cocok deh. usil

ayat itu terkait ttg apa emang..?
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by ramayana on Sun Apr 21, 2013 10:11 pm

@cornello wrote:Nubuatnya dicocokin alias cocokmology.
Matius 27 (9) Dengan demikian genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yeremia: "Mereka menerima tiga puluh uang perak, yaitu harga yang ditetapkan untuk seorang menurut penilaian yang berlaku di antara orang Israel,

Yeremiah pernah bilang kaya begitu?Bolak bolak ane baca Yeremiah dan NIHIL.

cocokmology jadi gak cocok deh. usil
tinggal di google. banyak penjelasannya.

ente bisa inggris?

Did Jeremiah speak the prophecy at Matthew 27:9-10?







"Then was fulfilled that which was spoken by Jeremy the prophet, saying, And they took the thirty pieces of silver, the price of him that was valued, whom they of the children of Israel did value; And gave them for the potter's field, as the Lord appointed me." (Matthew 27:9-10, KJV)




Critics say this prophecy was not by Jeremy (Jeremiah) but by Zechariah. Zechariah 11:12-13 says:






"And I said unto them, If ye think good, give me my price; and if not, forbear. So they weighed for my price thirty pieces of silver. And the LORD said unto me, Cast it unto the potter: a goodly price that I was prised at of them. And I took the thirty pieces of silver, and cast them to the potter in the house of the LORD." (Zechariah 11:12-13)





The words from Zechariah 11:12-13 are not the exact words recorded at Matthew 27:9-10. Zechariah does not mention the "children of Israel" and the "field". In fact, only Jeremiah mentions the "field". Jeremiah 32:6-10 describes Jeremiah being commanded by the LORD to buy a field with seventeen shekels of silver. It says:








"And Jeremiah said, The word of the LORD came unto me, saying, Behold, Hanameel the son of Shallum thine uncle shall come unto thee, saying, Buy thee my field that is in Anathoth: for the right of redemption is thine to buy it. So Hanameel mine uncle's son came to me in the court of the prison according to the word of the LORD, and said unto me, Buy my field, I pray thee, that is in Anathoth, which is in the country of Benjamin: for the right of inheritance is thine, and the redemption is thine; buy it for thyself. Then I knew that this was the word of the LORD. And I bought the field of Hanameel my uncle's son, that was in Anathoth, and weighed him the money, even seventeen shekels of silver. And I subscribed the evidence, and sealed it, and took witnesses, and weighed him the money in the balances." (Jeremiah 32:6-10)






The text does not say how many pieces of silver in Jeremiah's day amounted to this seventeen shekels of silver. The amount may have equaled thirty pieces of silver. In any case, since only Jeremiah refers to a God-appointed purchase of a field, the reference to Jeremiah at Matthew 27:9-10 is certainly intentional and not a scribal error. The text of Matthew 27:9-10 says "that which was spoken", not "that which was written", so there is no need to look for the exact quotation in the book of Jeremiah. Jeremiah spoke the prophecy but did not write it. Zechariah then wrote Jeremiah's oral prophecy while omitting the reference to a field because that detail had already been described in Jeremiah 32:6-10.

http://www.kjvtoday.com/home/did-jeremiah-speak-the-prophecy-at-matthew-279-10
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by bahdar on Mon Apr 22, 2013 2:27 am

jangan bandingkan perkataan Daud dengan Perkataan Yesus,,,,ingat ente berkata yesus 100% manusia 100% tuhan,,,,Daud wajar berkata eli2 lama sabakhtani,,,tetapi bila yesus berkata seperti itu sangat tidak wajar,,,semakin menguatkan bahwa yesus tidak sama dengan Allah..ahhaah....anak TK aje tahu...hahaha
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by ramayana on Mon Apr 22, 2013 10:05 am

@bahdar wrote:jangan bandingkan perkataan Daud dengan Perkataan Yesus,,,,ingat ente berkata yesus 100% manusia 100% tuhan,,,,Daud wajar berkata eli2 lama sabakhtani,,,tetapi bila yesus berkata seperti itu sangat tidak wajar,,,semakin menguatkan bahwa yesus tidak sama dengan Allah..ahhaah....anak TK aje tahu...hahaha
dibaca pelan pelan!! setelah dibaca. silahkan ente komen lagi.. kalau komen ente tetap, baru ane jawab.

heran ane.. tulisan ane udah jelas maksudnya.. kenapa orang ini salah nangkap ya???

apa kurang jelas maksud tulisan ane diatas???
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by EbisuSensei on Mon Apr 22, 2013 11:00 am

to @ramayana

Jangan2 kamu juga ragu-ragu dengan teorimu di tret ini? xixixixixi ketiwiketiwi
Saya yang ini nyimak dulu aja....
Pokoknya siap2 terguncang aja deech.... ketawa gulingketawa guling
becanda lhoo.... pisspiss
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by cornello on Tue Apr 23, 2013 3:47 am

yang berkata yeremiah,dibukukan zacharia?kapankah zacharia bertemu dan mendengar jeremiah berkata seperti itu?

Kristen sangat jago!Jagoan otak atik gathuk xixixixixixi

Bukti kedua kisah zombie hoax.Kaga ada bukti sejarah maupun laporan sejarah versi sekuler.

Bukti ketiga Yesus kaga pernah bangun kembali bait Tuhan.Dan Kristen sangat jago dan bermutu tinggi dalam cocokmology dengan berkata"Yesus adalah Bait Tuhan" dengan segala perumpamaan bahasa.Padahal perumpamaan Bait sama dengan tubuh tidak pernah ada dalam laporan sastrawan sekuler maupun Yahudi yang hidup di saat Yesus belum kabur.

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by cornello on Tue Apr 23, 2013 3:56 am

Dan lebih diperparah dengan kisah pembantaian jabang bayi 2 tahun.Kisah penuh dusta dan hoax karena Lukas menulis berita untuk Teofilus; Teofilus yang mulia, Banyak orang telah berusaha menyusun suatu berita tentang peristiwa-peristiwa yang telah terjadi diantara kita, seperti yang disampaikan kepada kita oleh
mereka, yang dari semula adalah
saksi mata dan pelayan Firman. Karena itu, setelah aku menyelidiki segala peristiwa itu dengan seksama dari asal mulanya.

Setelah Lukas memeriksa kesaksian dari saksi mata ternyata kaga ada satupun saksi mata yang melaporkan kisah pembantaian bayi oleh Herodes.
Tambah satu lagi bukti karangan bermutu.Dan kisah hoax didukung oleh ahli sejarah Romawi dengan tidak menulis secuil kisah pembantaian bayi.

Cocok dan hoax tapi bermutu tinggi kibulnya.

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by satria bergitar on Tue Apr 23, 2013 8:55 am

ini sih namanya bukan cocokmology...tapi comotmology bin maksa brow!!!... lol

nubuat kok secomot-secomot sih kekeke ketiwi

apa bner tu perikop ngomongin nubuat ram??

nyicil aja lah...daripada ane lunasi ntar "terguncang" lg... usil

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by satria bergitar on Mon May 13, 2013 4:26 pm

up
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by SEGOROWEDI on Mon May 13, 2013 4:28 pm



kalau berdoa harus menyeru Tuhan
jangan zat bernama alloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by satria bergitar on Mon May 13, 2013 4:59 pm

klo cm ngeliat secomot ayat mazmur 22 doang sih sekilas memang keliatan cocok sama matius 27:46

¶ Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Rusa di kala fajar. Mazmur Daud. (22-2) Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan aku? Aku berseru, tetapi Engkau tetap jauh dan tidak menolong aku.


27:46 Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?


pertama coba deh lihatayat mazmur selanjutnya :

2 (22-3) Allahku, aku berseru-seru pada waktu siang, tetapi Engkau tidak menjawab, dan pada waktu malam, tetapi tidak juga aku tenang.
3 (22-4) Padahal Engkaulah Yang Kudus yang bersemayam di atas puji-pujian orang Israel.
4 (22-5) Kepada-Mu nenek moyang kami percaya; mereka percaya, dan Engkau meluputkan mereka.
5 (22-6) Kepada-Mu mereka berseru-seru, dan mereka terluput; kepada-Mu mereka percaya, dan mereka tidak mendapat malu.

dari ayat lanjutan aja udh keliatan tuh ayat gada sama sekali ngebahas masalah nubuat, apalagi nubuat penyaliban...ayat tersebut cenderung memaparkan sebuah dialog seorang hamba terhadap tuhannya tentang pengharapan bangsa ISRAEL...jauh banget sama nubuat penyaliban...

kedua apakah yesus waktu di salib berseru-seru pada waktu siang hingga malam???coba perhatikan ayat kedua

(22-3) Allahku, aku berseru-seru pada waktu siang, tetapi Engkau tidak menjawab, dan pada waktu malam, tetapi tidak juga aku tenang.

benarkah yesus berseru Allahku2 sepanjang siang hingga waktu malam dalam keadaan gelisah dan tersalib??tidak,sebab ada 2 alasan:

mulai jam 12 kegelapan meliputi daerah penyaliban sampai jam 3(mat 27:45),kira2 jam 3 mulailah yesus berteriak dengan suara nyaring:eli eli lama sabakhtani……(mat 27:46)dan yesus sebelum menjelang malam sudah mati di kayu salib.

basi

so benarkah mazmur 22 bercerita tentang nubuat penyaliban??? I think it's not...



avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by satria bergitar on Mon May 13, 2013 5:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:

kalau berdoa harus menyeru Tuhan
jangan zat bernama alloh

bukti bahwa yesus bukan Tuhan!!!

mengajarkan berdoa??

lebih terlihat putus asa ketimbang berdoa usil
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by SEGOROWEDI on Mon May 13, 2013 11:10 pm



segala perkataan, tindakan dan yang dialami Yesus
adalah pengajaran bagi kita

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by frontline defender on Tue May 14, 2013 6:01 am

siapapun kalau disalib wajar teriak gitu, nggak perlu diajarin! basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by SEGOROWEDI on Tue May 14, 2013 7:54 am



jangan cuman teriaknya dong, yang dibaca..
tapi juga pokok-pokok permintaannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by satria bergitar on Tue May 14, 2013 8:06 am

yesus hanya manusia biasa yang diutus Allah untuk menyampaikan FirmanNya...

jadi sangat wajar dalam keadaan tersiksa seperti itu yesus berteriak memanggil Tuhannya...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by SEGOROWEDI on Tue May 14, 2013 8:16 am



manusia biasa kok berani menyatakan diri-Nya:
Alfa dan Omega
Yang Awal dan Yang Akhir
Yang Pertama dan Yang Terkemudian
Pemilik malaikat
Pengutus malaikat
sama dengan Bapa
Pemegang segala kuasa di sorga dan di bumi
kuasa mengampuni dosa
dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by satria bergitar on Tue May 14, 2013 11:35 am

@SEGOROWEDI wrote:

manusia biasa kok berani menyatakan diri-Nya:
Alfa dan Omega
Yang Awal dan Yang Akhir
Yang Pertama dan Yang Terkemudian
Pemilik malaikat
Pengutus malaikat
sama dengan Bapa
Pemegang segala kuasa di sorga dan di bumi
kuasa mengampuni dosa
dll

yesus tidak berkata hal tsbt diatas untk dirinya sendiri melainkan perumpamaan untuk Tuhan yang telah menciptakan dan mengutus dia bung!

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by SEGOROWEDI on Tue May 14, 2013 11:36 am



yang menyatakan demikian Yesus sendiri bung:

Alfa dan Omega
Yang Awal dan Yang Akhir
Yang Pertama dan Yang Terkemudian
Pemilik malaikat
Pengutus malaikat
sama dengan Bapa
Pemegang segala kuasa di sorga dan di bumi
kuasa mengampuni dosa
dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by satria bergitar on Tue May 14, 2013 12:01 pm

berulangkali yesus berkata bahwa ia adalah utusan Allah...

yoh 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau Utus.


maka artinya ketika yesus bersabda " aku adalah alfa dan omega " tak lain adalah bentuk perumpamaan kepada Tuhan yang mengutusnya...bukan untuk dirinya sendiri...

sebab yesus pernah berkata

Yoh 7:16 Jawab Yesus kepada mereka : “Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

tahu kenapa?? yesus hanyalah UTUSAN TUHAN salah kaprah jika dia dianggap tuhan itu sendiri...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by SEGOROWEDI on Tue May 14, 2013 12:19 pm


kenapa hanya terpaku pada term 'UTUSAN'?

tapi yang ini tidak diperhatikan:
Alfa dan Omega
Yang Awal dan Yang Akhir
Yang Pertama dan Yang Terkemudian
Pemilik malaikat
Pengutus malaikat
sama dengan Bapa
Pemegang segala kuasa di sorga dan di bumi
kuasa mengampuni dosa
dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by janganbilangbilang on Tue May 14, 2013 12:28 pm

@cornello wrote:Dan lebih diperparah dengan kisah pembantaian jabang bayi 2 tahun.Kisah penuh dusta dan hoax karena Lukas menulis berita untuk Teofilus; Teofilus yang mulia, Banyak orang telah berusaha menyusun suatu berita tentang peristiwa-peristiwa yang telah terjadi diantara kita, seperti yang disampaikan kepada kita oleh
mereka, yang dari semula adalah
saksi mata dan pelayan Firman. Karena itu, setelah aku menyelidiki segala peristiwa itu dengan seksama dari asal mulanya.

Setelah Lukas memeriksa kesaksian dari saksi mata ternyata kaga ada satupun saksi mata yang melaporkan kisah pembantaian bayi oleh Herodes.
Tambah satu lagi bukti karangan bermutu.Dan kisah hoax didukung oleh ahli sejarah Romawi dengan tidak menulis secuil kisah pembantaian bayi.

Cocok dan hoax tapi bermutu tinggi kibulnya.

Jadi Inget sama Pilem Da Vinci Demons .... konon ada kaitan gereja dengan panganut penyembah dewa Mithras/Pagan
kira-kira bener gak yah..?? pusing

apa bener yah kelakuan gereja pada saat itu demikian...??? hehehehehe.. nonton aja kelamjutannya piss
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan berdoa? Eli Eli Lama Sabakhtani

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik