FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tiba tiba ane sangat jenuh.

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by ramayana on Wed May 08, 2013 9:49 pm

First topic message reminder :

berbicara agama? ente emang kenal Tuhan? ente ente pernah ketemu Tuhan? pernah ketemu malaikat??

ane yakin 100% tidak!!

lalu kenapa kalian saling bunuh dan benci hanya krn agama yang berbeda?

apakah cara kami berdoa dan menyembah yang berbeda membuat kami harus di perangi dan di hancurkan?
kami adalah pemeluk agama yang menyembah pencipta langit dan bumi. dan siapapun itu, hanya ada 1 yang menciptakan langit dan bumi. ane yakin kita sepakat dengan hal ini.

tetapi kenapa berbeda? kenapa muslim yg menyembah Allah yg dianggap pencipta langit dan bumi juga, malah memusuhi kami? manusia non muslim ini? inilah yang membuat seluruh dunia tidak mengerti!

ajaran yg memerintahkan muslim memerangi non muslim sampai semua menjadi muslim ada dalam quran dan hadits. memerangi tentu dengan pertumpahan darah karena di sebut dengan kekerasan yang ada padamu.

ajaran dari Tuhan manakah ini? benarkah pemilik langit dan bumi yang menciptakan manusia kemudian mengajar agar sesama ciptaannya harus saling bunuh??

manusia di ciptakan dari cinta. atau kasih sayang. setidaknya itulah yang normal terjadi. laki laki mengambil wanita yang disayangi sebagai istri dan melahirkan anak anak. sebuah anak anak yang penuh kasih dan keceriaan. sebuah keadaan tanpa halangan diantara sesama manusia..

sampai kemudian mereka di ajar agar menjauh dan membenci sesama karena berbeda agama.. saya tau di musuhi adalah saat berusia antara TK dan SD. anak anak muslim meneriaki kami kalau mati akan di penteng(disalib) dan kami adalah kafir. bayangkan..

kebencian apakah yang diajar kepada mereka dalam usia yang sangat dini ini?? salahkan yang mengajar ini? atau salahkan yang menciptakan ajaran ini??

ada ayat tertulis..


24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,
24:10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin

== yang ane percaya adalah kasih!! inti dari ajaran yang dari TUHAN.

selama ada agama tidak bicara kasih.. sudah jelas dari mana asalnya ajaran itu. hanya ada 2. Terang dan gelap. Tuhan dan iblis!

dikatakan ada orang buddha yg membantai muslim myanmar.. ini ajaran Buddha yang mana?? tidak ada! ajaran Buddha tidak ada pembunuhan. ini yg ane tau.

selama ini tarik ulur yang sangat melelahkan terjadi berabad abad saat ada seorang yang mengaku nabi muncul menciptakan agama baru. sebuah agama yang di klaim dari Tuhan. inilah satu satunya ajaran yang terang terangan mengajar kebencian kepada sesama. dan banyak yang dibutakan akan fakta ini.

tiba tiba ane merasa jenuh akan perdebatan yang kadang sangat tidak mutu dan konyol ini. apakah kalian sudah tidak bisa berpikir???

Satu orang.. ya! hanya satu orang! dan dia bertanggung jawab akan semua kebencian yang timbul di dunia ini selama berabad abad. kebencian karena berbeda cara beribadat. kebencian karena menolak menyembah ke arah rumah yang pernah menyebut "baal" sebagai tuhan.

satu orang tanpa satupun saksi yg mengatakan ajarannya adalah ajaran Tuhan. satu orang yang juga tanpa satupun saksi yang berkata dia mendapat ajaran dari malaikat. tetapi dengan ajaran yang berbeda 180 derajat dengan ajaran ajaran sebelumnya yg dari TUHAN.

dan ajaran dari satu orang tanpa saksi ini di percayai membabi buta... dan mengakibatkan kesengsaraan dan penderitaan terhadap manusia lainnya atas nama Tuhan. entah Tuhan yang mana.

yah! ajaran satu orang! dimana ajaran yang mengandung kesalahan kesalahan sangat fatal di kitabnya.
siapakah yang bisa membuktikan abraham ke mekkah? siapakah yg bisa membuktikan bangunan kotak tempat pagan arab beribadah di dirikan abraham dan anaknya ismael???

ada yang bisa?

tentu saja tidak ada yang bisa!

dan kepercayaan akan iman yang buta ini akan di bawa sampai kepada kematian. dan sebelum para pengikut nabi ini sampai kepada kematian, selama hidup mereka akan "menyiksa" sesamanya karena mengikuti ajaran orang yg mengaku nabi ini.

ane akan jarang kemari entah sampai kapan..

semoga kalian bisa merenung kembali.
hidup kalian ada ditangan 1 orang yg hidup di jaman abad ke 7. kemanakah kalian akan menuju? surga??

nabi kalian berkata.. hanya ada 1 dari 73 golongan kalian yg ke surga.. siapakah golongan ini? menurut ane.. inilah golongan kalian yang benar benar menempatkan kasih kepada sesama walaupun tidak/menolak mengamalkan ajaran di kitab nabi tersebut.

dan nabi telah menempatkan 72/73 alias 98.6% dari kalian ke neraka! sebuah pengakuan yang jujur dari nabi.

dari kaum muslim.. sekilas ane lihat sebagai contoh.. seperti sinta nuriyah istri gusdur lah yg akan termasuk 1/73 golongan ini.
tidak pernah mangajar kebencian.. tentu standart ini di lihat dari ajaran kasih di Alkitab.

Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

dan sebagai akhir kata.. bantulah saudara syiah dari pembantaian kaum sunni kalian.. yg terjadi di madura. janganlah jauh jauh mengurusi muslim myanmar.


avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by ramayana on Fri May 10, 2013 9:19 pm

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kan super aneh ada orang yang tak sekalipun pernah melakukan perbuatan baik
dinabikan dan dijunjung-junjung

ha ha ha ha..dari dulu iniii aja klaim nya......

emang STANDAR MELAKUKAN PERBUATAN BAIK menurut otak yang isinya cuman upil seperti eluh....harus gimana nduss...????

usil

udah tau dari dulu nanya.. mbok di jawab mang.

standart kebaikan manusia secara universal lah.. standart nurani manusia.. ente bukan binatang kan?

silahkan mang..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Mon May 13, 2013 3:10 am

@ramayana wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kan super aneh ada orang yang tak sekalipun pernah melakukan perbuatan baik
dinabikan dan dijunjung-junjung

ha ha ha ha..dari dulu iniii aja klaim nya......

emang STANDAR MELAKUKAN PERBUATAN BAIK menurut otak yang isinya cuman upil seperti eluh....harus gimana nduss...????

usil

udah tau dari dulu nanya.. mbok di jawab mang.

standart kebaikan manusia secara universal lah.. standart nurani manusia.. ente bukan binatang kan?

silahkan mang..

Ya tinggal liat KENYATAN DATA DAN FAKTA DILAPANGAN...bagaimana AJARAN NABI MUHAMMAD sekarang...???

Bandingkan dengan AJARAN PAULUS TARSUS yang kian hari kian MEROSOT kaya kholor kegedean....

Tetep BENCI dan MUAK sama Muhammad..??

EGP...!!

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Mon May 13, 2013 9:20 am

@mang odoy wrote:ha ha ha ha..dari dulu iniii aja klaim nya......

emang STANDAR MELAKUKAN PERBUATAN BAIK menurut otak yang isinya cuman upil seperti eluh....harus gimana nduss...????

usil

misalnya:
menolong banyak orang yang lagi kesusahan karena kelaparan, sakit-penyakit, cacad tubuh bahkan kematian..
apa yang pernah dilakukan muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Mon May 13, 2013 9:22 am

@mang odoy wrote:
Ya tinggal liat KENYATAN DATA DAN FAKTA DILAPANGAN...bagaimana AJARAN NABI MUHAMMAD sekarang...???

Bandingkan dengan AJARAN PAULUS TARSUS yang kian hari kian MEROSOT kaya kholor kegedean....

Tetep BENCI dan MUAK sama Muhammad..??

EGP...!!

usil

contoh: 9:29
mereka yang menjalankannya bikin densus dan seluruh dunia pusing

ajaran paulus mana yang seperti itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sat May 18, 2013 12:56 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:ha ha ha ha..dari dulu iniii aja klaim nya......

emang STANDAR MELAKUKAN PERBUATAN BAIK menurut otak yang isinya cuman upil seperti eluh....harus gimana nduss...????

usil

misalnya:
menolong banyak orang yang lagi kesusahan karena kelaparan, sakit-penyakit, cacad tubuh bahkan kematian..
apa yang pernah dilakukan muhammad?

Lhaaa......BACAAN lu tentang SEJARAH dah nyampe mana...???


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sat May 18, 2013 1:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Ya tinggal liat KENYATAN DATA DAN FAKTA DILAPANGAN...bagaimana AJARAN NABI MUHAMMAD sekarang...???

Bandingkan dengan AJARAN PAULUS TARSUS yang kian hari kian MEROSOT kaya kholor kegedean....

Tetep BENCI dan MUAK sama Muhammad..??

EGP...!!

usil

contoh: 9:29
mereka yang menjalankannya bikin densus dan seluruh dunia pusing

ajaran paulus mana yang seperti itu?

Kata "PERANGI/MEMERANGI" dalam 9:29 yang lu boyong dimari...bukan selalu harus berarti SENGGOL BACOK...

Gw dimari juga sedang MEMERANGI...... memerangi ATRIBUT ATRIBUT PAGANISME yang telah dilekatkan sama sosok Nabi Mulia.....NABI YESUS DARI NAZARETH....

Gw...BELA JESUS.....!!!!

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Sat May 18, 2013 11:15 am

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:ha ha ha ha..dari dulu iniii aja klaim nya......

emang STANDAR MELAKUKAN PERBUATAN BAIK menurut otak yang isinya cuman upil seperti eluh....harus gimana nduss...????

usil

misalnya:
menolong banyak orang yang lagi kesusahan karena kelaparan, sakit-penyakit, cacad tubuh bahkan kematian..
apa yang pernah dilakukan muhammad?

Lhaaa......BACAAN lu tentang SEJARAH dah nyampe mana...???

gak bisa nunjukin..
malah ngalor-ngidul

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Sat May 18, 2013 11:17 am

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Ya tinggal liat KENYATAN DATA DAN FAKTA DILAPANGAN...bagaimana AJARAN NABI MUHAMMAD sekarang...???

Bandingkan dengan AJARAN PAULUS TARSUS yang kian hari kian MEROSOT kaya kholor kegedean....

Tetep BENCI dan MUAK sama Muhammad..??

EGP...!!

usil

contoh: 9:29
mereka yang menjalankannya bikin densus dan seluruh dunia pusing

ajaran paulus mana yang seperti itu?

Kata "PERANGI/MEMERANGI" dalam 9:29 yang lu boyong dimari...bukan selalu harus berarti SENGGOL BACOK...

tapi..
perangnya muhammad bacok tanpa senggol...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sun May 19, 2013 1:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:ha ha ha ha..dari dulu iniii aja klaim nya......

emang STANDAR MELAKUKAN PERBUATAN BAIK menurut otak yang isinya cuman upil seperti eluh....harus gimana nduss...????

usil

misalnya:
menolong banyak orang yang lagi kesusahan karena kelaparan, sakit-penyakit, cacad tubuh bahkan kematian..
apa yang pernah dilakukan muhammad?

Lhaaa......BACAAN lu tentang SEJARAH dah nyampe mana...???

gak bisa nunjukin..
malah ngalor-ngidul

Baca dulu sejarahnya....jangan cuman dengerin gosip di gereja dari pendeta gila..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sun May 19, 2013 1:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Ya tinggal liat KENYATAN DATA DAN FAKTA DILAPANGAN...bagaimana AJARAN NABI MUHAMMAD sekarang...???

Bandingkan dengan AJARAN PAULUS TARSUS yang kian hari kian MEROSOT kaya kholor kegedean....

Tetep BENCI dan MUAK sama Muhammad..??

EGP...!!

usil

contoh: 9:29
mereka yang menjalankannya bikin densus dan seluruh dunia pusing

ajaran paulus mana yang seperti itu?

Kata "PERANGI/MEMERANGI" dalam 9:29 yang lu boyong dimari...bukan selalu harus berarti SENGGOL BACOK...


tapi..
perangnya muhammad bacok tanpa senggol...

Kan gua katakan... BUKAN SELALU HARUS BERARTI SENGGOL BACOK..
Gw diforum ini sama juga artinya MEMERANGI seperti dalam ayat 9:29, tapi dengan cara yang berbeda.

Tapi kalowpun harus MEMBACOK....itu ada alasan tertentu...

Kalow pas perang...moso mau sperti teletubis...berpelukan...???

Kalow ditampar pipi kiri kasih pipi kanan...itu PRINSIP BENCONG....!!
NKRI gak bakalan pernah ada kalow seluruh kepulowan endonesa dihuni oleh manusia yang menganut ajaran BENCONG tersebut.

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Sun May 19, 2013 10:00 am



@mang odoy wrote:Baca dulu sejarahnya....jangan cuman dengerin gosip di gereja dari pendeta gila..

kalau ada kan tinggal nunjukin
malah tasawuf

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Sun May 19, 2013 10:04 am

@mang odoy wrote:Kan gua katakan... BUKAN SELALU HARUS BERARTI SENGGOL BACOK..
Gw diforum ini sama juga artinya MEMERANGI seperti dalam ayat 9:29, tapi dengan cara yang berbeda.

Tapi kalowpun harus MEMBACOK....itu ada alasan tertentu...

Kalow pas perang...moso mau sperti teletubis...berpelukan...???

Kalow ditampar pipi kiri kasih pipi kanan...itu PRINSIP BENCONG....!!
NKRI gak bakalan pernah ada kalow seluruh kepulowan endonesa dihuni oleh manusia yang menganut ajaran BENCONG tersebut.

usil

tapi muhammad selalu BACOK
bahkan tanpa disenggol, melainkan hanya curiga akan disenggol
alias tidak perang atau perang tapi yang bikin gara-gara muhammad sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sun May 19, 2013 5:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:

@mang odoy wrote:Baca dulu sejarahnya....jangan cuman dengerin gosip di gereja dari pendeta gila..

kalau ada kan tinggal nunjukin
malah tasawuf

SEJARAH tentang Muhammad sudah kaya KACANG GORENG..
ngapain gw cape cape nunjukin...cari aja sono..bawa kemari...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sun May 19, 2013 5:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Kan gua katakan... BUKAN SELALU HARUS BERARTI SENGGOL BACOK..
Gw diforum ini sama juga artinya MEMERANGI seperti dalam ayat 9:29, tapi dengan cara yang berbeda.

Tapi kalowpun harus MEMBACOK....itu ada alasan tertentu...

Kalow pas perang...moso mau sperti teletubis...berpelukan...???

Kalow ditampar pipi kiri kasih pipi kanan...itu PRINSIP BENCONG....!!
NKRI gak bakalan pernah ada kalow seluruh kepulowan endonesa dihuni oleh manusia yang menganut ajaran BENCONG tersebut.

usil

tapi muhammad selalu BACOK
bahkan tanpa disenggol, melainkan hanya curiga akan disenggol
alias tidak perang atau perang tapi yang bikin gara-gara muhammad sendiri

ahh masa sih nduss......

basi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 8:58 am



cuman bisa ngeles...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by ramayana on Mon May 20, 2013 6:17 pm

@mang odoy wrote:
@ramayana wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kan super aneh ada orang yang tak sekalipun pernah melakukan perbuatan baik
dinabikan dan dijunjung-junjung

ha ha ha ha..dari dulu iniii aja klaim nya......

emang STANDAR MELAKUKAN PERBUATAN BAIK menurut otak yang isinya cuman upil seperti eluh....harus gimana nduss...????

usil

udah tau dari dulu nanya.. mbok di jawab mang.

standart kebaikan manusia secara universal lah.. standart nurani manusia.. ente bukan binatang kan?

silahkan mang..

Ya tinggal liat KENYATAN DATA DAN FAKTA DILAPANGAN...bagaimana AJARAN NABI MUHAMMAD sekarang...???

Bandingkan dengan AJARAN PAULUS TARSUS yang kian hari kian MEROSOT kaya kholor kegedean....

Tetep BENCI dan MUAK sama Muhammad..??

EGP...!!

usil
kita semua lihat kok mang.. di lapangan seperti apa.. apa kurang jelas kisah bom boston?
kasih tau dong mang.. ajaran nabi ente di lapangan saat ini seperti apa?? ente kok ngeles melulu..

emang kenapa ya muslim super benci ama paulus? ente pernah diapain? hehehehehehe..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Wed May 22, 2013 1:17 am

kita semua lihat kok mang.. di lapangan seperti apa.. apa kurang jelas kisah bom boston?
kasih tau dong mang.. ajaran nabi ente di lapangan saat ini seperti apa?? ente kok ngeles melulu..

emang kenapa ya muslim super benci ama paulus? ente pernah diapain? hehehehehehe...

Cuman MUSLIM DONGO....yang mau MATI KONYOL bunuh diri bambom sana sinih... (kalow ada MUSLIM YANG TERSINGGUNG dengan pernyataan saya ini....saya siap DUEL DEBAT SATU LAWAN SATU di forum ini..!!!)


MUHAMMAD RAMDAN......sebelum kejadian BANDUNG LAUTAN API.... melakukan BOM BUNUH DIRI dengan masuk ke GUDANG MESIU BELANDA di Bandung...dan meledakkan dirinya disana.
ITU BARU NAMANYA JIHAD...!!!

Gak bikin MAMPUS orang lain...... BERJASA sudah barang tentu...karena dengan kejadian itu...tentara Belanda kehabisan peluru...dan tentunya akan memudahkan para pejuang untuk menaklukan Belanda.

Bandingkan dengan MUSLIM DONGO yang sok sokan JIHAD bambom sana sinih....sudah dirinya MATI KONYOL....bikin MAMPUS ORANG YANG GAK BERDOSA...... bikin negara bangkrut...
PAHALA dari mana...??? dari HONGKING...????

Adalah bodoh, kalow Muslim melakukan PerintahNya dan Menjauhi LaranganNya....dengan harapan mendapatkan PAHALA..!!
NIKMAT Nya aja gak bisa dihitung...

Sekian darinya sayah.....
Saya tunggu RESPON POSITIF dan NEGATIFNYA.....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by wildan99Islam on Wed May 22, 2013 8:21 am

mantep mang odoy, setuju maaang 2 good
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Wed May 22, 2013 9:35 am

@mang odoy wrote:
kita semua lihat kok mang.. di lapangan seperti apa.. apa kurang jelas kisah bom boston?
kasih tau dong mang.. ajaran nabi ente di lapangan saat ini seperti apa?? ente kok ngeles melulu..

emang kenapa ya muslim super benci ama paulus? ente pernah diapain? hehehehehehe...

Cuman MUSLIM DONGO....yang mau MATI KONYOL bunuh diri bambom sana sinih... (kalow ada MUSLIM YANG TERSINGGUNG dengan pernyataan saya ini....saya siap DUEL DEBAT SATU LAWAN SATU di forum ini..!!!)


MUHAMMAD RAMDAN......sebelum kejadian BANDUNG LAUTAN API.... melakukan BOM BUNUH DIRI dengan masuk ke GUDANG MESIU BELANDA di Bandung...dan meledakkan dirinya disana.
ITU BARU NAMANYA JIHAD...!!!

Gak bikin MAMPUS orang lain...... BERJASA sudah barang tentu...karena dengan kejadian itu...tentara Belanda kehabisan peluru...dan tentunya akan memudahkan para pejuang untuk menaklukan Belanda.

Bandingkan dengan MUSLIM DONGO yang sok sokan JIHAD bambom sana sinih....sudah dirinya MATI KONYOL....bikin MAMPUS ORANG YANG GAK BERDOSA...... bikin negara bangkrut...
PAHALA dari mana...??? dari HONGKING...????

Adalah bodoh, kalow Muslim melakukan PerintahNya dan Menjauhi LaranganNya....dengan harapan mendapatkan PAHALA..!!
NIKMAT Nya aja gak bisa dihitung...

Sekian darinya sayah.....
Saya tunggu RESPON POSITIF dan NEGATIFNYA.....

usil

pergi aja ke ngruki..
silakan petenthang-petethengnya di sono..
gak cuman sambil ngumpet di ketek ekonomi kafir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Thu May 23, 2013 1:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
kita semua lihat kok mang.. di lapangan seperti apa.. apa kurang jelas kisah bom boston?
kasih tau dong mang.. ajaran nabi ente di lapangan saat ini seperti apa?? ente kok ngeles melulu..

emang kenapa ya muslim super benci ama paulus? ente pernah diapain? hehehehehehe...

Cuman MUSLIM DONGO....yang mau MATI KONYOL bunuh diri bambom sana sinih... (kalow ada MUSLIM YANG TERSINGGUNG dengan pernyataan saya ini....saya siap DUEL DEBAT SATU LAWAN SATU di forum ini..!!!)


MUHAMMAD RAMDAN......sebelum kejadian BANDUNG LAUTAN API.... melakukan BOM BUNUH DIRI dengan masuk ke GUDANG MESIU BELANDA di Bandung...dan meledakkan dirinya disana.
ITU BARU NAMANYA JIHAD...!!!

Gak bikin MAMPUS orang lain...... BERJASA sudah barang tentu...karena dengan kejadian itu...tentara Belanda kehabisan peluru...dan tentunya akan memudahkan para pejuang untuk menaklukan Belanda.

Bandingkan dengan MUSLIM DONGO yang sok sokan JIHAD bambom sana sinih....sudah dirinya MATI KONYOL....bikin MAMPUS ORANG YANG GAK BERDOSA...... bikin negara bangkrut...
PAHALA dari mana...??? dari HONGKING...????

Adalah bodoh, kalow Muslim melakukan PerintahNya dan Menjauhi LaranganNya....dengan harapan mendapatkan PAHALA..!!
NIKMAT Nya aja gak bisa dihitung...

Sekian darinya sayah.....
Saya tunggu RESPON POSITIF dan NEGATIFNYA.....

usil

pergi aja ke ngruki..
silakan petenthang-petethengnya di sono..

Pan gw bilang DI FORUM INI...!!
Susah bener nyambungnya kalo ngobrol sama otak udang...yang tinggal seperempat...

usil


gak cuman sambil ngumpet di ketek ekonomi kafir

ahhh...KRISTEN juga bayak yang ngumpet di ketek EKONOMI MUSLIM....berapa banyak kristen yang cari makan di negara timur tengah..Dubai ..Abu Dhabi...Saudi..dll...
lu aja kresten bego...taunya nusantara doang...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Thu May 23, 2013 7:26 am



- gak berani kan di dunia nyata...
- mereka experts, bukan kuli

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Thu May 23, 2013 6:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:

- gak berani kan di dunia nyata...

gw pake OTAK...bukan FISIK...


- mereka experts, bukan kuli

ya undang aja mereka ke mari...lu kan paling jago JUALAN KOMPOR...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Fri May 24, 2013 12:30 pm


di dunia islam..
gak ada yang mengutuk teroris
yang disalahkan amerika, yang disalahkan israel
yang disalahkan ketidakadilan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sun May 26, 2013 12:56 am

@SEGOROWEDI wrote:
di dunia islam..
gak ada yang mengutuk teroris

DUNIA ISLAM yang mana..??? dunia islam di ke rt an lu ...???

usil

yang disalahkan amerika, yang disalahkan israel
yang disalahkan ketidakadilan

TIDAK SERATUS PERSEN BENAR..... TIDAK SERATUS PERSEN SALAH....


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Sun May 26, 2013 11:29 am


fpi itu contohnya..
gak pernah nguber-uber teroris
padahal ahmadiyah yang juga dianggap sesat diuber-uber
bahkan dibantai

di LI
juga gencar pembunuhan karakter terhadap densus 88

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik