FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tiba tiba ane sangat jenuh.

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by ramayana on Wed May 08, 2013 9:49 pm

First topic message reminder :

berbicara agama? ente emang kenal Tuhan? ente ente pernah ketemu Tuhan? pernah ketemu malaikat??

ane yakin 100% tidak!!

lalu kenapa kalian saling bunuh dan benci hanya krn agama yang berbeda?

apakah cara kami berdoa dan menyembah yang berbeda membuat kami harus di perangi dan di hancurkan?
kami adalah pemeluk agama yang menyembah pencipta langit dan bumi. dan siapapun itu, hanya ada 1 yang menciptakan langit dan bumi. ane yakin kita sepakat dengan hal ini.

tetapi kenapa berbeda? kenapa muslim yg menyembah Allah yg dianggap pencipta langit dan bumi juga, malah memusuhi kami? manusia non muslim ini? inilah yang membuat seluruh dunia tidak mengerti!

ajaran yg memerintahkan muslim memerangi non muslim sampai semua menjadi muslim ada dalam quran dan hadits. memerangi tentu dengan pertumpahan darah karena di sebut dengan kekerasan yang ada padamu.

ajaran dari Tuhan manakah ini? benarkah pemilik langit dan bumi yang menciptakan manusia kemudian mengajar agar sesama ciptaannya harus saling bunuh??

manusia di ciptakan dari cinta. atau kasih sayang. setidaknya itulah yang normal terjadi. laki laki mengambil wanita yang disayangi sebagai istri dan melahirkan anak anak. sebuah anak anak yang penuh kasih dan keceriaan. sebuah keadaan tanpa halangan diantara sesama manusia..

sampai kemudian mereka di ajar agar menjauh dan membenci sesama karena berbeda agama.. saya tau di musuhi adalah saat berusia antara TK dan SD. anak anak muslim meneriaki kami kalau mati akan di penteng(disalib) dan kami adalah kafir. bayangkan..

kebencian apakah yang diajar kepada mereka dalam usia yang sangat dini ini?? salahkan yang mengajar ini? atau salahkan yang menciptakan ajaran ini??

ada ayat tertulis..


24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,
24:10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin

== yang ane percaya adalah kasih!! inti dari ajaran yang dari TUHAN.

selama ada agama tidak bicara kasih.. sudah jelas dari mana asalnya ajaran itu. hanya ada 2. Terang dan gelap. Tuhan dan iblis!

dikatakan ada orang buddha yg membantai muslim myanmar.. ini ajaran Buddha yang mana?? tidak ada! ajaran Buddha tidak ada pembunuhan. ini yg ane tau.

selama ini tarik ulur yang sangat melelahkan terjadi berabad abad saat ada seorang yang mengaku nabi muncul menciptakan agama baru. sebuah agama yang di klaim dari Tuhan. inilah satu satunya ajaran yang terang terangan mengajar kebencian kepada sesama. dan banyak yang dibutakan akan fakta ini.

tiba tiba ane merasa jenuh akan perdebatan yang kadang sangat tidak mutu dan konyol ini. apakah kalian sudah tidak bisa berpikir???

Satu orang.. ya! hanya satu orang! dan dia bertanggung jawab akan semua kebencian yang timbul di dunia ini selama berabad abad. kebencian karena berbeda cara beribadat. kebencian karena menolak menyembah ke arah rumah yang pernah menyebut "baal" sebagai tuhan.

satu orang tanpa satupun saksi yg mengatakan ajarannya adalah ajaran Tuhan. satu orang yang juga tanpa satupun saksi yang berkata dia mendapat ajaran dari malaikat. tetapi dengan ajaran yang berbeda 180 derajat dengan ajaran ajaran sebelumnya yg dari TUHAN.

dan ajaran dari satu orang tanpa saksi ini di percayai membabi buta... dan mengakibatkan kesengsaraan dan penderitaan terhadap manusia lainnya atas nama Tuhan. entah Tuhan yang mana.

yah! ajaran satu orang! dimana ajaran yang mengandung kesalahan kesalahan sangat fatal di kitabnya.
siapakah yang bisa membuktikan abraham ke mekkah? siapakah yg bisa membuktikan bangunan kotak tempat pagan arab beribadah di dirikan abraham dan anaknya ismael???

ada yang bisa?

tentu saja tidak ada yang bisa!

dan kepercayaan akan iman yang buta ini akan di bawa sampai kepada kematian. dan sebelum para pengikut nabi ini sampai kepada kematian, selama hidup mereka akan "menyiksa" sesamanya karena mengikuti ajaran orang yg mengaku nabi ini.

ane akan jarang kemari entah sampai kapan..

semoga kalian bisa merenung kembali.
hidup kalian ada ditangan 1 orang yg hidup di jaman abad ke 7. kemanakah kalian akan menuju? surga??

nabi kalian berkata.. hanya ada 1 dari 73 golongan kalian yg ke surga.. siapakah golongan ini? menurut ane.. inilah golongan kalian yang benar benar menempatkan kasih kepada sesama walaupun tidak/menolak mengamalkan ajaran di kitab nabi tersebut.

dan nabi telah menempatkan 72/73 alias 98.6% dari kalian ke neraka! sebuah pengakuan yang jujur dari nabi.

dari kaum muslim.. sekilas ane lihat sebagai contoh.. seperti sinta nuriyah istri gusdur lah yg akan termasuk 1/73 golongan ini.
tidak pernah mangajar kebencian.. tentu standart ini di lihat dari ajaran kasih di Alkitab.

Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

dan sebagai akhir kata.. bantulah saudara syiah dari pembantaian kaum sunni kalian.. yg terjadi di madura. janganlah jauh jauh mengurusi muslim myanmar.


avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Tue May 28, 2013 10:10 pm

SEGOROWEDI wrote:
fpi itu contohnya..
gak pernah nguber-uber teroris
padahal ahmadiyah yang juga dianggap sesat diuber-uber
bahkan dibantai

ada yang pake OTAK...ada yang pake FISIK....

di LI
juga gencar pembunuhan karakter terhadap densus 88

tau lah...gw gak ikutan...kagak ngarti..
yang gw uber dimari adalah PAGANISME KRISTEN...dan terbukti....Kristen pada MUNTAH DARAH......diserang pas bagian ini....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Thu May 30, 2013 1:19 pm

mang odoy wrote:
ada yang pake OTAK...ada yang pake FISIK....

tau lah...gw gak ikutan...kagak ngarti..
yang gw uber dimari adalah PAGANISME KRISTEN...dan terbukti....Kristen pada MUNTAH DARAH......diserang pas bagian ini....
usil

- berarti fpi gak punya otak?
- dituduh nyontek pagan, tapi kalau beda diomelin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by ramayana on Sat Jun 01, 2013 7:32 pm

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
fpi itu contohnya..
gak pernah nguber-uber teroris
padahal ahmadiyah yang juga dianggap sesat diuber-uber
bahkan dibantai

ada yang pake OTAK...ada yang pake FISIK....

di LI
juga gencar pembunuhan karakter terhadap densus 88

tau lah...gw gak ikutan...kagak ngarti..
yang gw uber dimari adalah PAGANISME KRISTEN...dan terbukti....Kristen pada MUNTAH DARAH......diserang pas bagian ini....

usil
mang.. ente jangan ngaku yang pakai otak ya.. hahahahahahaha..

mana yang muntah darah??? ente emang ga malu ya mang.. koar koar melulu.

ane jenuh krn ga ada yang hebat di mari. please, jangan anggap ente hebat lah mang.
tanggepan ente udah malu maluin.

ane undang anak anak kaskus yg banyak omong ngomong agama masuk kemari. semoga ada yg nenggepin.

siapa tau ane semagat lagi hehehehehe..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by ramayana on Sat Jun 01, 2013 8:36 pm

MUHAMMAD RAMDAN......sebelum kejadian BANDUNG LAUTAN API.... melakukan BOM BUNUH DIRI dengan masuk ke GUDANG MESIU BELANDA di Bandung...dan meledakkan dirinya disana.
ITU BARU NAMANYA JIHAD...!!!

ane nanya mang! kalau dia ngebom bunuh diri agar negara indonesia berdiri termasuk jihad ga mang?

terus kalau syiah ngebom bunuh diri di depan kantor pemberontak sunni, itu ihad ga mang?

lalu kalau sesama sahabat nabi saling bunuh.. itu jihad ga mang?

ente kalau ngomong di pikir dulu mang!

ente ngajak duel sana sini lha kapasitas ente aja cuman sekelumit. ntar abu bakar basyir mampir kemari bisa dedel duel ente hahahahaha..

ane bilang bom boston. itu bukan bom bunuh diri mang! hahahahaha..

Adalah bodoh, kalow Muslim melakukan PerintahNya dan Menjauhi LaranganNya....dengan harapan mendapatkan PAHALA..!!

lalu yang diharapkan apa mang? nikmat Allah itu apa mang? bisa kasih ayatnya? seperti apa sih mang?

pahala itu jalan ke akhirat! dan jalan ke akhirat itu harus di cari!

qs 28:77
Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (keba- hagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (keni'matan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) se- bagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu, dan janganlah kamu ber- buat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.

ada pahala duniawi dan pahala akhirat.

annisa 134
Barangsiapa yang menghendaki pahala di dunia saja (maka ia merugi), karena di sisi Allah ada pahala dunia dan akhirat. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

jadi mencari pahala atau menghendaki pahala, baik pahala duniawi maupun pahala akhirat, adalah firman Allah.

kok ente bilang bodoh mang? ente dah murtad apa?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sat Jun 01, 2013 8:52 pm

ramayana wrote:
MUHAMMAD RAMDAN......sebelum kejadian BANDUNG LAUTAN API.... melakukan BOM BUNUH DIRI dengan masuk ke GUDANG MESIU BELANDA di Bandung...dan meledakkan dirinya disana.
ITU BARU NAMANYA JIHAD...!!!

ane nanya mang! kalau dia ngebom bunuh diri agar negara indonesia berdiri termasuk jihad ga mang?


lhaa...pan tujuannya dah jelas...buat NGELEDAKIN GUDANG MESIU..biar para kampret Belanda kehabisan amunisi....pas diserang gampang dipukul mundur.
Gak ada yang dirugiin (kehilangan nyawa).... ini baru NYALI. Bukan bambom sana sini bikin orang gak berdosa mokat..... JIHAD...??? dari HONGKING...??? wkwkwkwkwk..... kalo kata Bruce Willis.... DIE HARD.... MAMPUS KONYOL...

usil

terus kalau syiah ngebom bunuh diri di depan kantor pemberontak sunni, itu ihad ga mang?

halahhhh lagu lama itu...SYIAH versus SUNNI.... sama sama mengklaim paling betul...

Ini hanyalah BUAH DARI KONFLIK POLITIK ISLAM dimasa lalu.... antara pengikut "Ali" sama "Muawiyah"....

Herannnn.......kagak mikir mikir...

usil


lalu kalau sesama sahabat nabi saling bunuh.. itu jihad ga mang?

gara gara apa..???
saling bunuh tanpa alasan tepat...sama aja bodong itu namanya...

ente kalau ngomong di pikir dulu mang!

ente ngajak duel sana sini lha kapasitas ente aja cuman sekelumit. ntar abu bakar basyir mampir kemari bisa dedel duel ente hahahahaha..

kenapa...???
ente keberatan kalo ada Muslim yang MENENTANG SUARA JIHAD yang nyata nyata KONYOL...???

usil

ane bilang bom boston. itu bukan bom bunuh diri mang! hahahahaha..

ya emang bom bunuh diri...udah dirinya mati konyol...bikin rusuh pula...yang gak berdosa ikutan rugi.....emang ada ajaran Islam kaya gitu...???

usil


Adalah bodoh, kalow Muslim melakukan PerintahNya dan Menjauhi LaranganNya....dengan harapan mendapatkan PAHALA..!!

lalu yang diharapkan apa mang? nikmat Allah itu apa mang? bisa kasih ayatnya? seperti apa sih mang?

RIDHA Nya...


pahala itu jalan ke akhirat! dan jalan ke akhirat itu harus di cari!

qs 28:77
Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (keba- hagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (keni'matan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) se- bagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu, dan janganlah kamu ber- buat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.

ada pahala duniawi dan pahala akhirat.

mana P0INT ngumpulin PAHALA nya..??
kek beli bumbu masak aja..... PAHALA-DOSA=SORGA.... bodoh kalo ada orang yang punya rumus konyol kaya gitu...

usil

annisa 134
Barangsiapa yang menghendaki pahala di dunia saja (maka ia merugi), karena di sisi Allah ada pahala dunia dan akhirat. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

jadi mencari pahala atau menghendaki pahala, baik pahala duniawi maupun pahala akhirat, adalah firman Allah.

kok ente bilang bodoh mang? ente dah murtad apa?

coba pengen tau.... apa itu PAHALA AKHIRAT...???

silahkeennn.... pak ustad....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sat Jun 01, 2013 8:58 pm

ramayana wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
fpi itu contohnya..
gak pernah nguber-uber teroris
padahal ahmadiyah yang juga dianggap sesat diuber-uber
bahkan dibantai

ada yang pake OTAK...ada yang pake FISIK....

di LI
juga gencar pembunuhan karakter terhadap densus 88

tau lah...gw gak ikutan...kagak ngarti..
yang gw uber dimari adalah PAGANISME KRISTEN...dan terbukti....Kristen pada MUNTAH DARAH......diserang pas bagian ini....

usil
mang.. ente jangan ngaku yang pakai otak ya.. hahahahahahaha..

mana yang muntah darah??? ente emang ga malu ya mang.. koar koar melulu.

ane jenuh krn ga ada yang hebat di mari. please, jangan anggap ente hebat lah mang.
tanggepan ente udah malu maluin.

cuman bisa gini ane..baca komen diatas..

usil

ane undang anak anak kaskus yg banyak omong ngomong agama masuk kemari. semoga ada yg nenggepin.

siapa tau ane semagat lagi hehehehehe..

SIIIPPP...
gitu dong...dari pada MEWEK mulu...mending ajak temen sajawat buat ngegosip dimari...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by ramayana on Sun Jun 02, 2013 11:08 am

ente belum jawab mang.. kasus bandung lautan api itu jihad? dasarnya apa??

sahabat nabi saling bunuh itu jihad ga??

mana P0INT ngumpulin PAHALA nya..??
kek beli bumbu masak aja..... PAHALA-DOSA=SORGA.... bodoh kalo ada orang yang punya rumus konyol kaya gitu...

ini kata allah ente mang!

Al jin 13-15
Dan sesungguhnya kami tatkala mendengar petunjuk (Al Qur'an), kami beriman kepadanya. Barangsiapa beriman kepada Tuhannya, maka ia tidak takut akan pengurangan pahala dan tidak (takut pula) akan penambahan dosa dan kesalahan.

Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang ta'at dan ada (pula) orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Barangsiapa yang yang ta'at, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus.

Adapun orang-orang yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka Jahannam.

yang taat akan dapat pahala. yaitu surga. yang menyimpang alias dosa akan masuk neraka!

ente ini islam cap apa mang?? agama sendiri ga becus!

Al maidah 85
Maka Allah memberi mereka pahala terhadap perkataan yang mereka ucapkan, (yaitu) surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya. Dan itulah balasan (bagi) orang-orang yang berbuat kebaikan (yang ikhlas keimanannya).

surga adalah "hadiah" buat muslim yaitu mengumpulkan pahala. sudah jelas di ayat yg ane kasih diatas... pahala akhirat ini harus di cari! hahahahahaha..

baru ini ada muslim d*ng=k. agama sendiri ga tau, malah koar koar.

tenang mang.. ane jg punya dalil kok kalau ente punya pahala segudang juga ga jaminan masuk surga hahahahahahahahaha..

agama ga jelas kan mang?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Wed Jun 05, 2013 2:21 pm

ramayana wrote:ente belum jawab mang.. kasus bandung lautan api itu jihad? dasarnya apa??

Sebenernya...dalam Islam...nyari nafkah buat anak bini juga adalah JIHAD.
Apalagi pengorbanan Mohammad Ramdan meledakkan dirinya sendiri di Gudang Mesiu...demi terbebasnya Bangsa dari cengkraman Penjajah Belanda.

Jadi kalo masih nanya DASARNYA APA...b3g0 banget keknya...

Keknya sih kalo KAFIR KRISTEN no problem mo dijajah sama Belanda juga...lhaa satu aliran...sama sama KAFIR...

usil


sahabat nabi saling bunuh itu jihad ga??

Kasus yang mana...??? emang ada ajaran Islam saling bunuh apalagi ini katanya Sahabat Nabi...
Kalo ngomong yang jelas....jangan ketuker ama kentut...giliran kentut ajaaa...nyaring tenan suaranya...

usil



mana P0INT ngumpulin PAHALA nya..??
kek beli bumbu masak aja..... PAHALA-DOSA=SORGA.... bodoh kalo ada orang yang punya rumus konyol kaya gitu...

ini kata allah ente mang!

Al jin 13-15
Dan sesungguhnya kami tatkala mendengar petunjuk (Al Qur'an), kami beriman kepadanya. Barangsiapa beriman kepada Tuhannya, maka ia tidak takut akan pengurangan pahala dan tidak (takut pula) akan penambahan dosa dan kesalahan.

Lhaa...terjemahan Depag lagi yang diandelin..
Cek di terjemahan perkatanya dimari..

http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp?chapter=72&verse=13

wa-annā
And that [we]

lammā
when

samiʿ'nā
we heard

-hudā
the Guidance

mannā
we believed

bihi
in it.

faman
And whoever

yu'min
believes

birabbihi
in his Lord,

falā
then not

yakhāfu
he will fear

bakhsan
any loss

walā
and not

rahaqan
any burden


Atow...terjemahan Internationalnya dimari..

http://corpus.quran.com/translation.jsp?chapter=72&verse=13

Yusuf Ali: '
And as for us, since we have listened to the Guidance, we have accepted it: and any who believes in his Lord has no fear, either of a short (account) or of any injustice
.

INTI dari ayat diatas adalah barang siapa yang TAKUT (TAAT) kepada Allah SWT..maka Allah SWT akan Ridha kepadanya. Dan orang semacam itu tidak akan pernah takut akan "kerugian/kesusahan/b.Inggris :LOSS" dan juga tidak takut akan ketidak adilan (INJUSTICE) Allah SWT, karena Haqul Yakin bahwa Allah SWT adlaah Maha Adil.

Mana ada kata PAHALA (REWARD) dalam ayat diatas....?????
Pinteran dikit ram ..... kalo nyomot referensi.....

DEPAG RI ini ternyata CUMAN TERJEMAHIN dari terjemahan yang ini...

http://corpus.quran.com/translation.jsp?chapter=72&verse=13

Mohsin Khan:
'And indeed when we heard the Guidance (this Qur'?n), we believed therein (Isl?mic Monotheism), and whosoever believes in his Lord shall have no fear, either of a decrease in the reward of his good deeds or an increase in punishment for his sins.


No liat yang ane tebelin....PERSIS SAMA kan..??
Lha emang gitu kenyataannya...dalam terjemahan perkata pun, tidak ditemukan ada kata REWARD/PAHALA..

Depag RI ini ternyata setali tiga uang dengan LAI...sama sama nerjemahin dari terjemahan....
Yang jadi korban pemakaian...ternyata salah satunya adalah KAFIR d0n9ok kaya eluh....

usil


Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang ta'at dan ada (pula) orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Barangsiapa yang yang ta'at, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus.

Adapun orang-orang yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka Jahannam.

yang taat akan dapat pahala. yaitu surga. yang menyimpang alias dosa akan masuk neraka!

Dalam ayat ayat diatas...yang jadi subjek nya adalah BANGSA JIN. Dan dala Islam...bangsa JIN pun diperlakukan sama dengan bangsa MANUSIA.
Yang taat...akan mendapat Ridha Nya....yang GOKIL...ya jadi kayu bakar.

Jadi...mana nih POINT PENGUMPULAN PAHALA nya...???


ente ini islam cap apa mang?? agama sendiri ga becus!

eluh yang kagak becus nyomot referensi.... bagusan dikit kek kalo mo nyodorin referensi...jangan ini mah...Depag lagii depagg lagii yang disodorin.....

Kayaknya.... QURAN TERJEMAHAN DEPAG RI ini adalah FAVORIT KAFIR KRISTEN....!!


ketawa guling ketawa guling



Al maidah 85
Maka Allah memberi mereka pahala terhadap perkataan yang mereka ucapkan, (yaitu) surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya. Dan itulah balasan (bagi) orang-orang yang berbuat kebaikan (yang ikhlas keimanannya).

surga adalah "hadiah" buat muslim yaitu mengumpulkan pahala. sudah jelas di ayat yg ane kasih diatas... pahala akhirat ini harus di cari! hahahahahaha..

http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp?chapter=5&verse=85

(5:85:1)
fa-athābahumu
So rewarded them


Dalam terjemahan perkata diatas...ARTI sederhananya ...sebenarnya adalah "MENGHADIAHKAN/MEMBERIKAN ANUGERAH".... itu tandanya Allah SWT Ridha dengan apa yang dikerjakan orang-orang tersebut.


Mana POINT PENGUMPULAN PAHALA nya....???
Dari maren...yang ngomong NGUMPULIN/PENGUMPULAN PAHALA itu cuma anda...bukan dari Ayat Quran.




baru ini ada muslim d*ng=k. agama sendiri ga tau, malah koar koar.

lhaa....yang ngajak ngobrolnya KAFIR d0n90k kaya gini...sok sokan mo NGEBEDAH QURAN..... yang diandelin cuman terjemahan Depag RI doang...

usil

tenang mang.. ane jg punya dalil kok kalau ente punya pahala segudang juga ga jaminan masuk surga hahahahahahahahaha..

agama ga jelas kan mang?

Tarriiikk lagi rammmmm......

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by ramayana on Wed Jun 05, 2013 8:52 pm

mang odoy wrote:
Sebenernya...dalam Islam...nyari nafkah buat anak bini juga adalah JIHAD.
Apalagi pengorbanan Mohammad Ramdan meledakkan dirinya sendiri di Gudang Mesiu...demi terbebasnya Bangsa dari cengkraman Penjajah Belanda.

Jadi kalo masih nanya DASARNYA APA...b3g0 banget keknya...

Keknya sih kalo KAFIR KRISTEN no problem mo dijajah sama Belanda juga...lhaa satu aliran...sama sama KAFIR...

hahahahahahaha.. ente ini asal njeplak ya mang! ini kata asal nyablak atau kata quran?? mana ayatnya?
gile bener ente ini ya mang..

ane nanya dasar ga bisa jawab kok ngatain orang beg0! ya ente ini yg beg0! nyablak dimintai dasar malah ngatain orang hahahahahahahaha..

ama satu lagi mang beg0nya ente. ente tau kapan peristiwa bandung lautan api??

Peristiwa Bandung Lautan Api adalah peristiwa kebakaran besar yang terjadi di kota Bandung, provinsi Jawa Barat, Indonesia pada 24 Maret 1946. Dalam waktu tujuh jam, sekitar 200.000 penduduk Bandung[1] membakar rumah mereka, meninggalkan kota menuju pegunungan di daerah selatan Bandung. Hal ini dilakukan untuk mencegah tentara Sekutu dan tentara NICA Belanda untuk dapat menggunakan kota Bandung sebagai markas strategis militer dalam Perang Kemerdekaan Indonesia.

ini indo udah merdeka belum? ini belanda masih jajah ga?? secara resmi yg datang adalah sekutu sebagai pemenang perang lawan jepang! ente kalau nulis pakai otak dong mang! jangan pakai pantat hahahahahaha..

bener bener ga tau malu ente mang!

Kasus yang mana...??? emang ada ajaran Islam saling bunuh apalagi ini katanya Sahabat Nabi...
Kalo ngomong yang jelas....jangan ketuker ama kentut...giliran kentut ajaaa...nyaring tenan suaranya...
inilah kalau muslim ga punya ilmu tapi asal nyablak!

http://www.laskarislam.com/t5257-study-kasus-perang-onta-oleh-aisyah-binti-abu-bakar

mengenai pahala-dosa=surga.

krn ente pakai yusuf ali.. ok.

ini adalah dosa. qs 11:114
Yusuf Ali: And establish regular prayers at the two ends of the day and at the approaches of the night: For those things, that are good remove those that are evil: Be that the word of remembrance to those who remember (their Lord):


aneh.. muksin menerjemahkan tentu ada pertimbangan. bukan ngawur! juga depag. apa ente pikir orang depag sebeg0 ente? menterjemahkan dari bahasa inggris? hahahahahahaha..

tentu pertimbangan mukshin dan depag ada kesamaan. bukan depag menterjemahkan dari muksin!
ane yakin orang depag lebih bisa bahasa arab daripada bahasa inggris. kalau di suruh milih antara pernyataan orang yg terbukti beg0 seperti ente dan depag/muksin, tentu ane masih pegang depag/muksin hahahahahahahahahaha

semikian juga LAI.

mengenai mengumpulkan pahala.. ane males cari lagi mang! terserah ente aja..

ane kasih dari link ini aja..

“Bolehkah Beribadah Karena Mengejar Pahala?” ketegori Muslim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bagaimana hukumnya kl semua amal ibadah kita diniatkan untuk mendapat pahala dari Allah SWT? karena selama ini yang sering kita baca kita selalu diiming-imingi dengan kenikmatan syurga. Saya mohon bapak ustadz sudi kiranya menjawab pertanyaan saya ini dan saya ucapkan banyak banyak terima kasih. Wassalam.

Hasan Basri

Jawaban

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh, Beribadah untuk mengejar pahala dari Allah SWT memang sebuah cara pandang yang sudah benar. Tidak perlu lagi diutak-atik atau dikritisi. Sebab sistem per-pahala-an ini memang diajarkan langsung oleh Allah SWT, bukan sesuatu yang mengada-ada.

‘Sistem Kejar Pahala’ ini adalah cara penghitungan yang paling adil, di mana seseorang akan diberikan reward sesuai dengan usahanya, juga akan diberian punishment sesuai dengan pelanggarannya. Dan kesemuanya akan dire-account dan diaudit di hari akhir.

Allah SWT sendiri yang memperkenalkan sistem pahala, yang dalam Al-Quran atau As-Sunnah diterminologikan dengan beberapa sebutan antara lain: ajr, jazaa’, tsawab. Dalam terjemahan sering ditulis sebagai pahala saja. Kalau kita lakukan pencarian di dalam Al-Quran pada ketigakata tersebut, maka kita akan menemukannyapuluhan kali.

Sesungguhnya orang-orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak mereka bersedih hati.

Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang saleh, maka Allah akan memberikan kepada mereka dengan sempurna pahala amalan-amalan mereka dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim.

Bagi orang-orang yang berbuat kebaikan di antara mereka dan yang bertakwa ada pahala yang besar.

Bahkan Allah SWT membuat perumpamaan pahala itu seperti bulir-bulir gandum yang berkembang banyak, padahal asalnya hanya satu bulir saja.

Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui.

Di ayat lain, bahkan urusan mengumpulkan pahala disetarakan dengan para pedagang yang sedang menghitung-hitung keuntungan bisnis sebesar-besarnya. Pahala-pahala itu diibaratkan proyek-protyek besar yang bisa didapat dengan modal yang murah. Sehingga orang Arab yang memang pedagang itu jadi keranjingan mendapatkan pahala.

Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih?.

Bisnis besar dengan keuntungan menggiurkan itu hanya dengan modal yang sedikit. Modalnya adalah beriiman kepada Allah dan Rasul-Nya serta berjihad dengan harta dan jiwa. Sebagaimana Allah SWT sebutkan.

Kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.

Sedangkan keuntungan besar yang ditawarkan adalah idaman semua manusia. Pertama, ampunan dari Allah SWT atas semua dosa. Kedua, kepastian masuk surga. Ketiga, pertolongan dan kemenangan di dunia dalam waktu dekat.

Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah ‘Adn. Itulah keberuntungan yang besar. Dan karunia yang lain yang kamu sukai pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat. Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman.

Harus Menghitung-hitung Pahala

Banyak orang yang tidak menganjurkan untuk menghitung-hitung pahala. Padahal justru kita seharusnya memang sejak sekarang harus menghitung-hitungnya. Sebab di akhirat nanti, memang semua amal baik dan buruk kita akan dihitung dengan sistem penghitungan yang teramat sangat teliti. Karena itulah hari kiamat disebut juga dengan yaumul hisab, yang berarti hari penghitungan. Di masa itu, semua amal baik dan buruk kita akan dihisab .

Maka sudah menjadi keharusan buat setiap kita untuk mengukur kadar pahala amal baik dan dosa amal buruk yang telah dilewatinya selama ini. Hikmahnya adalah agar kita bisa mendapatkan data perkiraan nilai kita sendiri. Dan dengan itu kita bisa mengoreksi diri sejak masih ada ajal di dunia untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pahala amal kita. Juga agar kita bisa mengurangi atau menihilkan dosa perbuatan buruk.

Allah SWT pun pernah mempertanyakan tentang seseorang yang menghitung-hitung bahwa dirinya akan masuk surga, akan tetapi masih ada beberapa faktor yang belum dipenuhinya.

Apakah kamu menghitung bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: Bilakah datangnya pertolongan Allah? Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.

Apakah kamu menghitung bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar.

Lafadz asli kedua ayat di atasmenggunakan kata am hasibtum. Yang asal katanya dari hasiba -yahsibu maknanya adalah menghitung . Ayat ini bukan melarang seseorang untuk melakukan penghitungan, namun justru isyarat untuk mengerjakannya, namun dalam hal ini Allah SWTmengoreksi cara menghitungnya. Jangan sampai seseorang merasa sudah menghitung bahwa dirinya masuk surga, sementara melupakan beberapa elemen penting. Diantarnya bahwa mereka akan diuji atau memenuhi panggian berjihad.

Dari Syaddan bin Aus ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, Orang yang cerdas itu adalah yang menghitung dirinya di dunia sebelum dihitung di hari kiamat. Dan yang bekerja untuk masa sesudah kematiannya. Dan orang yang lemah itu adalah yang mengikuti hwa nfsu (**) nya tapi berharap kepada Allah .

Diriwayatkan bahwa Umar ra berkata, Hitung-hitunglah dirimu sebelum kamu dihitung di hari kiamat.

Maimun bin Mahran berkata, Tidaklah seorang hamba Allah itu bertaqwa, kecuali dia menghitung-hitung dirinya sebagaimana dia menghitung rekannya, darimana makannya dan pakaiannya.

Wallahu ‘alam bishshawab wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Ahmad Sarwat, Lc.

http://blog.re.or.id/bolehkah-beribadah-karena-mengejar-pahala.htm

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Sat Jun 08, 2013 10:17 pm

@ramayana



mang odoy wrote:

Sebenernya...dalam Islam...nyari nafkah buat anak bini juga adalah JIHAD.
Apalagi pengorbanan Mohammad Ramdan meledakkan dirinya sendiri di Gudang Mesiu...demi terbebasnya Bangsa dari cengkraman Penjajah Belanda.

Jadi kalo masih nanya DASARNYA APA...b3g0 banget keknya...

Keknya sih kalo KAFIR KRISTEN no problem mo dijajah sama Belanda juga...lhaa satu aliran...sama sama KAFIR...

hahahahahahaha.. ente ini asal njeplak ya mang! ini kata asal nyablak atau kata quran?? mana ayatnya?
gile bener ente ini ya mang..

ane nanya dasar ga bisa jawab kok ngatain orang beg0! ya ente ini yg beg0! nyablak dimintai dasar malah ngatain orang hahahahahahahaha..

Kalo "Muhammad Ramdan" MELEDAKKAN DIRINYA di Gudang Mesiu Belanda... itu karena Perintah dalam Islam sendiri untuk MEMPERTAHANKAN/MEMBELA KEHORMATAN TANAH AIR...

Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian (QS.2:126)

Nabi Ibrohim berdoa untuk tanah airnya :
1) Menjadi negeri yang aman sentosa.
2) Penduduknya Dilimpahi rizqi.
3) Penduduknya Iman kepada Allah dan hari akhir.

Ini menunjukkan Nabi Ibrohim adalah seseorang yang begitu mendalam Cintanya akan tanah airnya.

Rasa kebangsaan tidak dapat dinyatakan adanya tanpa dibuktikan oleh patriotisme dan cinta tanah air. Cinta tanah air tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip Agama, bahkan inklusif didalam ajaran Al Qur-an dan praktek Nabi Muhammad SAW. Hal ini bukan sekadar dibuktikan melalui Hadits Nabi Muhammad SAW.

Hubbul Wathan minal Iman (Cinta tanah air adalah bagian dari iman).

Pun begitu pula denga ayat berikut..

Allah tidak melarang kamu berbuat baik, dan memberi sebagian hartamu (berbuat adil) kepada orang yang tidak memerangi kamu karena agama, dan tidak pula mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Alloh menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Alloh hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangi kamu karena agama, mengusir kamu dari negerimu, dan membantu orang lain mengusirmu (QS 60:8-9).

Jadi...dasar PENGORBANAN seorang Muhamamd Ramdan yang meledakkan dirinya sendiri di Gudang Mesiu Belana DENGAN TANPA MERUGIKAN ORANG LAIN....jelas karena IMAN ISLAM, karena BELA TANAH AIR adalah SEBAGIAN DARI IMAN.

Coba kalo KARESTEN..... ditampar pipi kiri, kasih pipi kanan...jiahhh CIPIKA CIPIKI itu namanya.....kelakuan para BANCI BANCI yang suka mangkal di pinggir jalan...... ketawa guling

Nah...kalow ada MUSLIM DONGO dengan nekad BAMBOM sana sini bikin rusuh, bikin modar orang lain....coba tolong cariin dasarnya.... muslim seperti ini kan FAVORIT KAFIR KRISTEN...

usil

ama satu lagi mang beg0nya ente. ente tau kapan peristiwa bandung lautan api??

Peristiwa Bandung Lautan Api adalah peristiwa kebakaran besar yang terjadi di kota Bandung, provinsi Jawa Barat, Indonesia pada 24 Maret 1946. Dalam waktu tujuh jam, sekitar 200.000 penduduk Bandung[1] membakar rumah mereka, meninggalkan kota menuju pegunungan di daerah selatan Bandung. Hal ini dilakukan untuk mencegah tentara Sekutu dan tentara NICA Belanda untuk dapat menggunakan kota Bandung sebagai markas strategis militer dalam Perang Kemerdekaan Indonesia.

ini indo udah merdeka belum? ini belanda masih jajah ga?? secara resmi yg datang adalah sekutu sebagai pemenang perang lawan jepang! ente kalau nulis pakai otak dong mang! jangan pakai pantat hahahahahaha..

bener bener ga tau malu ente mang!

Lhaa...emang SEKUTU yang diboncengi NICA dateng ke endonea mo ngapain....???
Mo bagiin indomie...??? mo bagiin beasiswa....??? mo merkosa muslimah biar bisa dijadiin istri dan melahirkan KAFIR KAFIR JUNIOR..??

Bego ko bilang b390 sama orang lain....???
Dasar superrr.....b390..

usil



Ramayana nanya :

sahabat nabi saling bunuh itu jihad ga??



mang odoy wrote:

Kasus yang mana...??? emang ada ajaran Islam saling bunuh apalagi ini katanya Sahabat Nabi...
Kalo ngomong yang jelas....jangan ketuker ama kentut...giliran kentut ajaaa...nyaring tenan suaranya...
inilah kalau muslim ga punya ilmu tapi asal nyablak!

http://www.laskarislam.com/t5257-study-kasus-perang-onta-oleh-aisyah-binti-abu-bakar

Lhaa...emang mo DISEBUT "JIHAD" nya sebelah mana.....???

Jelas jelas peristiwa perang onta tersebut MURNI karena masalah INTRIK POLITIK, dan yang namanya POLITIK pasti penuh dengan hasutan hawa nafsu dan keserakahan....

mengenai pahala-dosa=surga.

krn ente pakai yusuf ali.. ok.

ini adalah dosa. qs 11:114
Yusuf Ali: And establish regular prayers at the two ends of the day and at the approaches of the night: For those things, that are good remove those that are evil: Be that the word of remembrance to those who remember (their Lord):


aneh.. muksin menerjemahkan tentu ada pertimbangan. bukan ngawur! juga depag. apa ente pikir orang depag sebeg0 ente? menterjemahkan dari bahasa inggris? hahahahahahaha..

tentu pertimbangan mukshin dan depag ada kesamaan. bukan depag menterjemahkan dari muksin!
ane yakin orang depag lebih bisa bahasa arab daripada bahasa inggris. kalau di suruh milih antara pernyataan orang yg terbukti beg0 seperti ente dan depag/muksin, tentu ane masih pegang depag/muksin hahahahahahahahahaha

Oooo TENTU SAJA... karena hanya AL-QURAN TERJEMAHAN DEPAG RI yang jadi ANDALAN KAFIR KRISTEN INDONESIA dalam mengkritik Islam....giliran dibahas pake Nahwu Sorof..... NGACAY dahhh pada gak becus....

Tapi kalo saya mengkritik Terjemahan LAI pake TataBahasa Aslinya walopun saya berpijak dari terjemahan Bahasa Inggris...pasti jurus ngelesnya pada keluar....ini hanya sebagai contoh, BETAPA RENDAHNYA KUALITAS UMAT NASRANI NUSANTARA...



Demikian juga LAI.

demikian apanya...???? demikian semprulnya...???

usil

mengenai mengumpulkan pahala.. ane males cari lagi mang! terserah ente aja..

ane kasih dari link ini aja..


http://blog.re.or.id/bolehkah-beribadah-karena-mengejar-pahala.htm


Itu adalah TEORI USTAD yang asalnya tukang dagang sayuran dan bumbu masak di Pasar Induk...

usil

Sederhana aja...dalam segala bentuk Ibadah.... pasti ada kata NAWAYTU LILLAHI TAALA.... NIAT KARENA ALLAH....

Belum pernah ada seorang Muslim niat salat dhuhur.... "Saya niat salat duhur karena pahala atow karena sorga".... semuanya pasti LILLAHITAALA..

Karena memang ini adalah Konsekuensi dari Syahadat.....Kalow emang tidak mau menjalankan Syariat dan Hukum Islam, ya jangan ngucapin Syahadat...udah aja ngikut si DUREN jadi ATHEIS...kan beress....

Contoh kecil...karena saya sudah tanda tangan kontrak dengan perusahaan saya (Royal Caribbean Intl) maka saya akan TUNDUK PATUH pada semua Peraturan Perusahaan, jangan lakukan ini, lakukan itu....
Pas waktu masuk kerja saya harus selalu ONTIME...ketika saya melakukan itu.... saya atow pegawai yang lainnya tidak pernah menghitung bahwa kalo saya masuk kerja ONTIME maka saya harus mendapatkan 20 dolar.... saya masuk kerja ontime, karena ini adalah KONSEKUENSI DARI KONTRAK KERJA (SYAHADAT).... ketika saya sudah bisa menjaga agar saya Menjauhi Larangan Perusahaan dan melakukan apa yang diperintahkan oleh Perusahaan maka, akhirnya Yang PUnya Perusahaan dengan SUKA HATI memberikan Imbalan kepada saya.

Jadi..dari contoh diatas..jelas bahwa yang dikejar oleh seorang Muslim adalah RIDHA Nya ALlah SWT...dan bukan sedikit sedikit ngarepin pahala...

"BERIBADAH TANPA ADANYA RASA IKHLAS...ADALAH KOSONG"

tarriiikkk lagiii rammmm...

usil







mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 09, 2013 7:46 am




mang odoy wrote:Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian (QS.2:126)

kapan ibrahim pernah berdoa seperti ituuuuuu?
katanya muhammad? diktean jibril? didongengin alloh?
aya-aya wae..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by mang odoy on Mon Jun 10, 2013 11:17 pm

SEGOROWEDI wrote:


mang odoy wrote:Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian (QS.2:126)

kapan ibrahim pernah berdoa seperti ituuuuuu?
katanya muhammad? diktean jibril? didongengin alloh?
aya-aya wae..

lu cari aja vcd nya di pasar induk kalo pengen bukti...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tiba tiba ane sangat jenuh.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik