FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Yishmael Avrahami on Mon Oct 10, 2011 11:57 pm

First topic message reminder :

Barangkali kita pernah mendengar hadits yang menerangkan wanita itu kurang akal dan agamanya. Apa yang dimaksud dengan kalimat tersebut? Apakah itu berarti merendahkan wanita?

Hadits yang kami maksudkan di atas adalah hadits berikut ini,

مَا رَأَيْتُ مِنْ نَاقِصَاتِ عَقْلٍ وَدِينٍ أَغلَبُ لِلُبِّ الرَّجُلِ الْحَازِمِ مِنْ إِحْدَاكُنَّ. فَقِيلَ: يَا رَسُولَ اللهِ، مَا نُقْصَانُ عَقْلِهَا؟ قاَلَ: أَلَيْسَتْ شَهَادَةُ الْمَرْأَتَيْنِ بِشَهَادَةِ رَجُلٍ؟ قِيلَ: يَا رَسُولَ اللهِ، مَا نُقصَانُ دِينِهَا؟ قَالَ: أَلَيْسَتْ إِذَا حَاضَتْ لَمْ تُصَلِّ وَلَمْ تَصُمْ


“Aku tidak pernah melihat orang yang kurang akal dan agamanya paling bisa mengalahkan akal lelaki yang kokoh daripada salah seorang kalian (kaum wanita).” Maka ada yang bertanya, “Wahai Rasulullah, apa maksudnya kurang akalnya wanita?” Beliau menjawab, “Bukankah persaksian dua orang wanita sama dengan persaksian seorang lelaki?” Ditanyakan lagi, “Ya Rasulullah, apa maksudnya wanita kurang agamanya?” "Bukankah bila si wanita haid ia tidak shalat dan tidak pula puasa?”, jawab beliau. (Muttafaqun ‘alaih, HR. Bukhari no. 1462 dan Muslim no. 79)

Mengenai maksud hadits di atas diterangkan oleh Syaikh ‘Abdul Kairm Khudair, ulama senior di kota Riyadh Saudi Arabia dan saat ini menjadi pengajar di Jami’ah Malik Su’ud (King Saud University Riyadh). Beliau ditanya, “Apa maksud kurang akal dan agamanya bagi wanita sebagaimana disebutkan dalam hadits ‘wanita itu kurang akal dan agama’?”

Syaikh hafizhohullah menjawab,

Tafsir tentang makna kurang akal dan agama telah diterangkan dalam hadits muttafaqun ‘alaih (riwayat Bukhari-Muslim). Bahwa yang dimaksud kurang akal adalah karena persaksian wanita itu separuh dari persaksian laki-laki sebagaimana disebutkan dalam ayat,

فَإِنْ لَمْ يَكُونَا رَجُلَيْنِ فَرَجُلٌ وَامْرَأَتَانِ

“Jika tak ada dua oang lelaki, maka (boleh) seorang lelaki dan dua orang perempuan” (QS. Al Baqarah: 282). Inilah yang dimaksud wanita itu kurang akal.

Sedangkan yang dimaksud wanita itu kurang agama adalah karena pada satu waktu (yaitu kala haidh atau nifas, pen), wanita tidak puasa dan tidak shalat. Inilah tafsir yang langsung diterangkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam (secara marfu’) dan bukan hasil ijtihad seorang pun. Adapun kondisi wanita di mana mereka berada pada kondisi separuh dari pria adalah dalam lima keadaan, yaitu dalam persaksian, diyat, warisan, aqiqah, pembebasan budak –yaitu siapa yang memerdekakan dua orang budak wanita sama dengan memerdekakan seorang budak laki-laki. Dalam hadits disebutkan, “Barangsiapa yang memerdekakan seorang budak laki-laki, maka ia akan selamat dari siksa neraka. Barangsiapa yang memerdekakan dua budak wanita, maka ia akan selamat dari siksa neraka.”

Semoga dengan penjelasan ini semakin jelas apa yang dimaksud wanita kurang akal dan agamanya. Semoga dengan benar memahami hal ini tidak menyebabkan kita merendahkan wanita. Karena kenyataannya pula banyak wanita yang mengungguli pria dalam hal kecerdasan dan memahami agama.

Wallahu waliyyut taufiq.



@ Ummul Hamam, Riyadh – KSA

11 Dzulqo’dah 1432 H (09/10/2011)

rumaysho.com
avatar
Yishmael Avrahami
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 272
Kepercayaan : Islam
Location : Neturei Karta
Join date : 10.10.11
Reputation : 4

http://www.nkusa.org/

Kembali Ke Atas Go down


Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by musicman on Fri May 17, 2013 10:48 am

@Revolt
Hahahaha muslim2,

memang paling gampang menuduh orang lain yang MUSLIM sebagai BUKAN MUSLIM.

Kamupun bisa mengaku sebagai paling ISLAM ibandingkan orang lain, begitu pula sebaliknya.

ARAB SAUDI kamu bilang bukan negara ISLAM??

Luar biasa sekali hahahaha
yahh...

Justru itulah fungsinya kita berdebat disini. Kalau anda berkilah bahwa Arab Saudi adalah Islami, yah silahkan berikan lah setiap hal yg mereka klaim itu adalah Islami dengan memberi ulasan kesamaan source dengan Al quran dan As Sunnah..karena saya tetap saja tidak menemukan apa yg mereka Klaim Islami dan anda juga katakan demikian..




ULAMA ARAB pun akan kamu bilang bukan muslim juga ya?? Sungguh luar biasa dirimu itu munafiknya slim.

Siapakah yang wajib/pantas dipercaya disini??
UCAPAN MUSLIM MUNAFIK sepertimu
yah kalau sudah buntu, yah begini...
paling mudah tunjuk saja saya munafik..Tertawa kencang2..lebar2 yah..

Revolt..
Kalau saya menolak percaya anda bahwa yg anda sebut Islami itu bukanlah Islami karena anda tidak bisa membuktikan dimana Islaminya lalu saya Pantas anda panggil MUNAFIK, lalu kalau anda mengklaim Arab Saudi itu Islami tapi anda tidak bisa membuktikannya sama sekali ..Masih bisa Tertawa Kencang2..lalu apa panggilan yg pantas untuk anda?




ataukah UCAPAN ULAMA ARAB YANG DI DUKUNG OLEH PEMERINTAH ARAB dan JUGA ATURAN PEMERINTAH ARAB YANG BERDASARKAN ALQURAN DAN SUNNAH NABIMU??
Falsafah saya dalam beragama adalah Al quran, Al hadist..lalu baru dibawahnya...dst..dst...dst..
Jangan dibulak balik...orang Arab dulu, alquran, hadits...dst....atau diputar puter...

Krn anda ini "pengangum" Arab karena setiap yg berbau Arab bagi anda adalah Islami..
coba anda Copas pembuktian anda seperti yg saya minta sebelumnya..

mana?

ajaran islam memang sungguh mudah ditafsirkan sekehendak hati umatnya (sesuai perkataan seorang netter di sini).

Siapakah kamu jadi berani mengatakan bahwa ARAB SAUDI BUKAN NEGARA ISLAM?? Siapakah kamu itu dibandingkan ULAMA2 ARAB??
lho kalau begitu..anda siapa?
bukan muslim kok paling merasa tahu Islam dibanding saya?



SAYA LEBIH PERCAYA MEREKA dibanding kamu kalau berbicara tentang HUKUM ISLAM, dan kenyataan/fakta dilapangan itulah bukti TIDAK ADA KESETARAAN di antara muslim dgn muslimah dalam HUKUM ISLAM.
sudah saya katakan, dilapangan banyak kok yg merasa Islami, padahal faktanya saya tidak menemukan hal2 demikian dalam al quran, hadits ataupun Sirah..

emang betul kok..saya ngga bantah.

Kamu mau menyembunyikan dan berputar putar kemanapun tetap tidak merubah KENYATAAN/FAKTA yang ada disana slim
Fakta dilapangan memang ya...tidak saya bantah ucapan anda sama sekali..

tapi fakta dilapangan..anda tidak bisa membuktikan bahwa:

1. Sistem pemerintahan DInasti/kerajaan dikenal dalam sistem Islam
2. Pembayaran DIyat dengan Nominal yg tidak disanggupi terdakwa dikenal dalam sistem hukum Islam


mau berputar2 kemanapun, 2 hal yg paling mudah sekalipun tidak bisa anda buktikan kalau klaim arab saudi dan anda itu benar..

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Revolt on Fri May 17, 2013 5:16 pm

Sepertinya sejarah islam perlu direvisi dulu deh

Iya deh ARAB NEGARA KAFIR hahaha

muslim2....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by musicman on Fri May 17, 2013 6:02 pm

@Revolt wrote:Sepertinya sejarah islam perlu direvisi dulu deh

Iya deh ARAB NEGARA KAFIR hahaha

muslim2....

@Revolt
..apa lagi ini maksudnya?

ya sudah lah..
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by EbisuSensei on Tue May 21, 2013 10:05 am

@revolt

Kalau ada orang yg hanya bisa melempar link sampah saat berdiskusi.

Apabila kata 'memalukan' ditujukan kepada orang tersebut, pantas/nggak?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by dee-nee on Tue May 21, 2013 11:46 am

@Mr. Karbitan

SATU (#51)

@Revolt wrote:Ulama Muslim Mengecam Kekristenan Karena Mengajarkan Kesetaraan Jender

Ulama TV terkejut dengan ajaran mengenai kesetaraan jender

Sebuah acara talk show di stasiun televisi Mesir Al Hafiz, secara parsial menjelaskan mengapa para ulama Islam menolak untuk mendiskusikan ajaran-ajaran Kristen atau Alkitab di sekolah-sekolah yang ada di Mesir – bahkan meskipun Quran sendiri mengajarkan hal itu sebagai hal yang harus dilakukan, baik bagi orang Muslim maupun para pelajar Kristen. Saat mendiskusikan ajaran Kristen mengenai kaum wanita, salah seorang pembicara tamu, seorang sheikh yang mengenakan pakaian tradisional garb, mengatakan bahwa ajaran-ajaran Kristen itu “benar-benar menikam para penguasa Islam.” Sebagai contoh, ia membaca dari sebuah teks yang mengatakan bahwa “Agama Kristen tidak membedakan kaum wanita dengan kaum pria, tetapi justru mengkonfirmasi kesetaraan yang sempurna diantara keduanya: memberikan pembagian hak waris yang sama besarnya, melarang perceraian, dan melarang poligami.”

“Sekarang” kata sheikh tersebut, “Jika anak laki-laki saya mendengar hal seperti ini ketika ia tengah berada di sekolah, maka ia akan pulang ke rumah dan akan berkata pada saya,”Ayah…mengapa engkau punya banyak isteri? Engkau ini tidak adil – berbeda dengan orang-orang Kristen yang penuh dengan keadilan!”

Ia meneruskan dengan mengatakan bahwa ajaran-ajaran seperti itu (ajaran Kristen) sepenuhnya berkontradiksi dengan “agama Nabi” (Muhammad), yang tentu saja memiliki banyak isteri – lebih dari yang ditentukan oleh Quran, yaitu 4 orang isterimembuat perceraian menjadi hal sederhana bagi kaum pria, dan menetapkan bahwa kaum wanita hanya mewarisi separuh dari warisan yang diterima kaum pria.

Ulama itu memprotes bahwa, berdasarkan ajaran Kristen seperti itu, pria Muslim yang coba menerapkan hak-hak Islami mereka – termasuk poligami, warisan dua kali lebih besar, dan kemudahan dalam bercerai (contoh-contoh terkini termasuk perceraian yang dilakukan hanya lewat SMS) – menjadi sesuatu yang dianggap sebagai “kriminalitas, dan agama Islam yang mengajarkan hal-hal itu akan dianggap sebagai mengajarkan kejahatan kepada mereka.”

Sang ulama menyimpulkan dengan mengatakan bahwa, tidak diijinkan “untuk memproduksi teks-teks yang berkontradiksi dengan Quran, atau dengan praktik-praktik membesarkan anak yang sudah kita jalankan selama satu juta tahun [sebuah bahasa kiasan: Padahal Islam baru ada kurang dari 1400 tahun lalu].
....................................................................................
Kamu lebih percaya para munafik di negeri ini dibanding ulama NEGARA ISLAM??

Dirimu yang menerima dengan bangga sekali ajaran yang kamu imani itulah bukti dari RENDAHNYA KAPASITAS OTAKMU.

Lanjutkan !! Sesuai dengan otakmu sih muslimah hahahaha



@Revolt wrote:
@abu hanan wrote:
Bantahlah perkataan ulama MESIR tersebut.
nama ulama mesir itu siapah?
acaranyah kapan?
ulama atow seseorang pake jubah tradisional arab?

Memang muslimah HAID SETIAP HARI???
kasian nih anak...ibunyah juga masuk kategori 1/4 otak (versi revolt)..dan ibunya pula dulu merasakan sakit setiap kali menjelang "itu" dan payah menjelang "itu"..gak setiap hari tapi menyakitkan setiap bulan..


(semua link sampah diberikan oleh si "dia" #post 23)

aduh2, itu cuma sindiran bung hahahahaha dipikir sedikit dong hahahahaha

Sejak kapan juga ibu saya jadi MUSLIMAH hahahahaha

Ada seorang karbitan berkata "hey muslim percayalah ini daging sapi ... bukan babi"
Muslim betanya : " Saya tidak percaya .... itu daging haram ... beli dimana kamu?? ... dapet darimana daging itu ??"
Karbitan menjawab : "di peternakan babi"
Muslim : "jadi anda menawarkan saya daging sapi yang diambil dari peternakan babi"
Karbitan menjawab : "buktikan saja halal tidaknya"

Wakakakkakakakaka ......

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

please deh ... link-nya itu loh ... jangan ngaco ah kalo kasih link :P

btw : pertanyaan mbah abu yang ini belum dijawab ...

nama ulama mesir itu siapah?
acaranyah kapan?
ulama atow seseorang pake jubah tradisional arab?

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by dee-nee on Tue May 21, 2013 11:49 am

DUA (#62)


@Revolt wrote:Gaya bicaramu memang islami sekali bu hahahaha

Silakan bercermin ya hahahaha

oh iya nih tambahan buat muslimah lagi :

silakan di tonton ya http://www.youtube.com/watch?v=38DY1ejpQTE

Kesaksian seorang wanita (muslimah) hanya 1/2 pria(muslimin).

WALAUPUN MISALNYA KAMU SEBENARNYA JAUH LEBIH PINTAR DARI PRIA, TETAP SAJA NILAIMU HANYA 1/2 DARI PRIA DALAM HUKUM ISLAM.

TUNDUKNYA KAMU TERHADAP HUKUM ISLAM TERSEBUT WALAUPUN KAMU SEBENARNYA SANGAT CERDAS DAN PANDAI DARIPADA MUSLIMIN DI SELURUH DUNIA ADALAH BUKTI BAHWA KAMU MEMANG MAHLUK PALING BODOH SEDUNIA, DAN JUGA BUKTI BAHWA UCAPAN NABIMU ITU SUNGGUH BENAR ADANYA.


Bisakah kalian MELOGIKAKAN HAL INI?? Tergantung otak kalian sih hahaha

Judulnya : Muslim Cleric Presents Scientific Proof that Women Cannot Talk and Remember

Tulisan narsis and kepedean anda yang bold dan capital >>> apa hubungannya dengan video itu ?? ...
minta sumber dong ... tulisan narsis itu dapet dari kesimpulan siapa ?? atau anda sendiri yang menyimpulkan

Kalau anda yang menyimpulkan : sama artinya sekali lagi saya harus menerima kalimat orang yang nawarin daging sapi dari peternakan babi ....

ps : dan dengan bangganya kesimpulan anda itu (bold dan capital) kemudian anda sebut sebagai sebuah LOGIKA waras di akhir quote .... (dapet salam dari tape .... hehehehehe)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by dee-nee on Tue May 21, 2013 11:50 am

TIGA (#64)

@Revolt wrote:
@Revolt wrote:Dini : saya delete karena sudah dibahas

Kamu lebih percaya para munafik di negeri ini dibanding ulama NEGARA ISLAM??

Dirimu yang menerima dengan bangga sekali ajaran yang kamu imani itulah bukti dari RENDAHNYA KAPASITAS OTAKMU.

Lanjutkan !! Sesuai dengan otakmu sih muslimah hahahaha


@Revolt wrote:Egypt: Muslim cleric Mohammed Abdullah said women who go to protests "were going there to get raped"
Zaky Ibstar emails this:

There has been much debate about the status of women in Islam. Much of that debate surrounded the mandatory covering of women in rags called “Burqas”. Opponents of the burqa argue the clothing is demeaning and a religious sanctioned symbol of male supremacy. France was the first country to protect Muslim women by legislating a ban on public wearing of the burqa contesting “women are 'effectively under house arrest'. French politicians recognised the imposition placed on Muslim women by the dominating males in the family and acted to protect the "gender equality" and "dignity" of women.

The French position is vindicated when you witness the horrors emerging under the rule of the Muslim Brotherhood in Egypt. In a derogatory vile attack on the dignity of women and their status in society, Egyptian Islamic cleric, Mohammed Abdullah, said women who go to protests "were going there to get raped."

That comment sums up perfectly and corroborates the numerous arguments that women are treated as virtual slaves and sexual objects in Islamic teachings.

It is frustrating to witness the ignorance of western Muslim women that reject the latter, their ignorance is a major disservice to Muslim women struggling for equality in Islamic countries. The ignorance also serves to confirm these women know little or nothing about Islamic teachings concerning women.

In Egypt, the women are fed up, they have had enough of the public ridicule by clerics and their abandonment by the Muslim Brotherhood who refuse to enact laws to enshrine quality of the sexes and criminalise sexual attack and rape. The Egyptian women have taken matters into their own hands, “At marches against sexual harassment in Cairo, women have brandished kitchen knives in the air. Stenciled drawings on building walls depict girls fighting off men with swords. Signs threaten to "cut off the hand" of attackers”

Egypt's women brandish knives at sex assault protests USA Today February 14, 2013
One hard-line cleric, Mohammed Abdullah, said women who go to protests "were going there to get raped."

CAIRO (AP) — Egyptian women are growing increasingly angry and militant as they deal with one of the unintended consequences of the Arab Spring: an epidemic of sexual assault that law enforcement has failed to contain.

The backlash, which includes self-defense courses for women and even threats of violent retaliation, is fueled by ultraconservative Islamists who suggest that women invite assault by attending anti-government protests where they mix with men.

At marches against sexual harassment in Cairo, women have brandished kitchen knives in the air. Stenciled drawings on building walls depict girls fighting off men with swords. Signs threaten to "cut off the hand" of attackers.

The reaction comes at a particularly heated moment. While the latest wave of demonstrations against President Mohammed Morsi's rule has cooled in recent days, large protests have grown increasingly violent.

More from Zaky:

To understand why a society like Egypt, political groups like the Muslim Brotherhood and Islamic clerics are oppressing women in a manner that appears totally acceptable to them, you must visit the teaching of their prophet Mohammed. Below are a sample of Islamic teachings attributed to Mohammed, to the non Muslim they are vulgar, outrageous, demeaning and explain why Islamic men feel they must “control and regulate” everything their women do.

Mohammed's teachings are included in what is called "Hadith." The "Hadith" is a record of Mohammed's words and deeds Next to the Quran, it is the most important text in Islamic law; its teachings are just as binding. The following quotes are from "Sahih Al-Bukhari", (Al Bukhari is accepted as the authentic words of Mohammed).

The purpose in highlighting the following examples is twofold –

Firstly to provide a voice to the voiceless and powerless women subjugated under Islam.

Secondly to empower the non Muslim reader by providing a basic understanding 1600 years of Islamic teachings and their consequence on those society. An understanding of Islam will allow any person to counter the distorted propaganda Muslim advocates use to propagate Islamic teachings. Any person “selling Islam” will always omit to mention any teachings they are fully aware are diametrically opposed to enshrined rights that both genders enjoy in secular societies. The abhorrent incidents of sexual assault and rape since the fall of Mubarak, the justification of rape by Islamic clerics by blaming the women and the blatant inaction and unwillingness of the Muslim brotherhood all speak for its self.


Demo saja kagak boleh, yang demo HALAL bro diperkosa hahaha SETARA sekali deh

Sebelum anda menuh2in thread ini dengan kesombongan yang justru membuat anda malu ... saya ajari dulu bagaimana cara menambah wawasan ... >>> ini berkaitan dengan kecerdasan loh ... sangat sesuai dengan thread ini .... hehehehehehe

piss

Kalimat anda "Egypt: Muslim cleric Mohammed Abdullah said bla bla bla"

http://www.thefreedictionary.com/Muslim+cleric

Muslim cleric = ulama (u·le·ma or u·la·ma (l-mä) pl.n. Muslim scholars trained in Islam and Islamic law)

thesaurus : Ulema : the body of Mullahs (Muslim scholars trained in Islam and Islamic law) who are the interpreters of Islam's sciences and doctrines and laws and the chief guarantors of continuity in the spiritual and intellectual history of the Islamic community

Sekarang :

1. buktikan ke saya dengan data yang akurat bahwa semua ulama di dunia ini memiliki interpretasi yang sama tentang Islam >>> tidak bisa membuktikan .... artinya pilihan anda untuk membawa Mohammed Abdullah juga bias karena hanya didasari oleh selera anda

2. Saya bolak balik cari di google ... susah sekali nemu siapa Mohammed Abdullah dan Zaky Ibstar ini >>>> Saya perlu tau untuk melihat bagaimana pandangan mereka tentang Islam dsb ....

Dan karena saya ga nemu latar belakang apapun tentang kedua orang ini .... sejauh ini saya cuma menggangap kedua orang ini sampah dan tidak legitimate dimata ulama mayoritas ... sebelas dua belas dengan orang2 yang menawarkan daging sapi dari peternakan babi tadi ...

bahkan ada tulisan bahwa Zaky Ibstar adalah seorang Yahudi >> (saya ga tau apakah mereka adalah Zaky Ibstar yang sama)

http://wwww.anti-semitism.net/tag/ibstar >>> kurangi (w-nya)

Tolong kasih wikipedia nya tentang mereka berkaitan dengan artikel anda .... kalau ada wikipedianya .... kalimat underlined diatas saya cabut ....


Yuk yuk ... mari kita mencerdaskan diri

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by dee-nee on Tue May 21, 2013 11:51 am

EMPAT (#70)

@Revolt wrote:Saudi Arabia

Islamic Law and Gender Discrimination

Saudi Arabia is a nation literally governed by religious tradition. The holy book of Islam, the Qur'an, is the constitution of the kingdom, and the primary source of reference for legislation and judicial rulings. The oppression of women is intrenched in Saudi religious tradition, and subsequently governance. The mistreatment of women within a society has consequences extending far beyond women themselves. When arrested, homosexuals are often charged with, “behaving like women.” Clearly the oppression of women is a contributing factor to the oppression of other groups.
Sharia Law and the Oppression of Women

No matter their social class, ethnicity, or religious group, Islamic women are treated as property by the males in their lives. Under Sharia Law, also known as Islamic law, many women are killed in the name of “family honor.” In several Islamic countries they believe that the women have a very important role in upholding the family’s reputation. There are many different offenses committed by the women that bring about these “honor killings.” “Marital infidelity, pre-marital sex, flirting, or even failing to serve a meal on time can all be perceived as impugning the family honor.” (Mayell 2) In the Islamic society most marriages are arranged by the fathers and there is an exchange of money that goes along with it. If the women express any desire to choose their own husband they would view this as a punishable offense. This can be viewed as a major act of defiance that damages the honor of the man who negotiated the deal. (Mayell 2)

“The teenage brothers of victims are frequently directed to commit the murder because, as minors, they would be subject to considerably lighter sentencing if there is legal action. Typically, they would serve only three months to a year.” (Mayell 2)

One very important thing that contributes to the continued mistreatment of women in the Islamic culture is the fact that other women in the family go along with and encourage this way of life. It is suggested that violence against women is not a judicial issue, but rather a family issue. (Mayell 1) It is widely stated said that there is nothing to be done about the tradition of “honor killings” due to the fact that the concept of women’s rights is not relevant to the Islamic societies.

SETARA sekali nih ...... 2 good

Itu di Arab Saudi ya .... kalau Islamic Law di negara Islam lain gimana ?? ... di Mesir, Oman, Yaman, Libya dsb .... punya sumber ga ??

trus linknya mana ini ?? dari wiki bukan ?? kalo dari site model2 islam watch lagi mah ... kembali ke peternakan babi dong kita
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by dee-nee on Tue May 21, 2013 11:52 am

LIMA (#91)

Seru nih seru ....

ketiwi

@Revolt wrote:https://www.youtube.com/watch?v=DwIaYGoLhE0

International equal rights for women will cause World War III and is against Sharia - Saudi cleric


Muslim Brotherhood backlash against UN declaration on women rights



News
World news
Egypt

Muslim Brotherhood backlash against UN declaration on women rights

UN's call to end violence against women would lead to disintegration of Muslim society, says Egypt's ruling party

Share 1889
inShare12
Email

Patrick Kingsley in Cairo
The Guardian, Friday 15 March 2013 18.49 GMT

bla bla bla


nonton videonya sama2 yuk (ga usah lama2 ... kurang dari 15 detik saja sudah cukup)

1. ga jelas siapa si sheik ini ... tapi okelah mari kita lihat siapa Memri TV itu ...

http://en.wikipedia.org/wiki/Middle_East_Media_Research_Institute

The Middle East Media Research Institute (MEMRI) is a United States not for profit press monitoring organization with headquarters located in Washington, DC. MEMRI was co-founded in 1998 by Yigal Carmon, a former colonel in the Israeli military intelligence and Meyrav Wurmser, an Israeli-born, American political scientist.

LOL ..... peternakan babi lagi toh ternyata ...



Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue May 21, 2013 3:36 pm, total 2 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Revolt on Tue May 21, 2013 11:54 am

Sudah sehat otakmu neng?? Sudah baca fikih muslimah yang lain belum ?? Hahahaha MASUK neraka kalau kamu mau keseteraan gender loh neh hahahaha.

Otak 1/4 muslimin memang gene deh hahaha
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by dee-nee on Tue May 21, 2013 11:55 am

dan masih banyak lagi ... cape saya runutin semua link2 si karbitan ini
thread ini masuk sampai halaman 5 ... dan semua muslim hanya disuguhi daging babi berlabel "halal"

Itulah kenapa saya bilang

@dee-nee wrote:diskusi kecerdasan pada netter yang ga punya kemampuan untuk itu ....
apa gunanya ???

Untuk si karbitan yang benar2 tidak layak mengaku dirinya "cerdas"

silahkan klarifikasi dulu 1-5 diatas ... baru lanjut dengan link2 sampah yang lain

ck ck ck ck ... kasian .... agama sebelah harus dipermalukan dengan manusia bernalar seperti ini ....

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Revolt on Tue May 21, 2013 12:01 pm

@Revolt wrote:
@sungokong wrote:
Dan tinggalkanlah sejauh-jauhnya penyeru-penyeru fitnah dan penghina kaum wanita yang menginginkan kerusakan kalian dan ingin menanggalkan rasa malu dari kalian serta memalingkan kalian dari memperoleh kenikmatan surga. Dan janganlah kalian tertipu dengan ungkapan-ungkapan dan olesan bibir-bibir mereka yang mengajak pada kesetaraan gender. Karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang digambarkan oleh Allah SWT dalam firmanNya:
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka)… (QS. Al-Nisa':89)


Bener nih kata ulama muslim....jangan tertipu dengan KESETARAAN GENDER MUSLIMAH!! Itu ajaran KAFIR, masuk neraka kamu kalau menuntut kesetaraan gender.

Setuju saya bung dengan tulisan itu ulama 2 good


Dasar muslimah 1/4 otak muslimin koplak hahaha
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by musicman on Tue May 21, 2013 12:17 pm

@Revolt

Dasar muslimah 1/4 otak muslimin koplak hahaha
sulit..sulit..

gk ada yg bisa diharapkan kalau cuman bisa mempost begini menghadapi sekian banyak amunisi non dee nee..

Mau lihat debat mutu, cuman add hominem senjatanya

Masih tanpa beban tertawa lebar pula..sama benar dengan ramayana..
sudah salah ambil referensi, masih berani lebar tertawa lepas..



avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Revolt on Tue May 21, 2013 12:20 pm

Panggilan itu KHUSUS buat dia seorang.

Kalau yang lain tidak tuh. Apalagi kalau kepada mbak MUSLIM NETRAL.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by musicman on Tue May 21, 2013 12:23 pm


kalau revolt katakan dee nee 1/4 otak muslim koplak secara kwalitas, lalu beliau hanya bisa melawan argument dee nee dengan add hominem, saya yakin persentase otak Revolt brngkl dibawah otak dee nee yg beliau katakan 1/4 muslim koplak..

jgn tersinggung, ini logika rendahan...tentunya akan terbantah sendiri kalau anda sudah mampu berdebat secara berkwalitas dengan dee nee..

maka pernyataan saya diatas ->GUGUR

Sangat disesalkan, thread bagus begini..



avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Revolt on Tue May 21, 2013 12:25 pm

Terserah apa katamulah MM, kamu cuma fokus ke tulisan yang itu silakan saja.

baca lagi quotenya yang di atas deh hahaha
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by EbisuSensei on Tue May 21, 2013 12:26 pm

@Revolt wrote:
Dasar muslimah 1/4 otak muslimin koplak hahaha
Sebegitu takutnya kah kamu?
Kalau kamu sampai dipermalukan di tret ini.

Sehingga hanya bisa teriak2 dan melempar link2 sampah.
Tanpa berani sedikitpun membahas isinya.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Revolt on Tue May 21, 2013 12:39 pm

@Revolt wrote:
@Revolt wrote:
@sungokong wrote:
Dan tinggalkanlah sejauh-jauhnya penyeru-penyeru fitnah dan penghina kaum wanita yang menginginkan kerusakan kalian dan ingin menanggalkan rasa malu dari kalian serta memalingkan kalian dari memperoleh kenikmatan surga. Dan janganlah kalian tertipu dengan ungkapan-ungkapan dan olesan bibir-bibir mereka yang mengajak pada kesetaraan gender. Karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang digambarkan oleh Allah SWT dalam firmanNya:
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka)… (QS. Al-Nisa':89)


Bener nih kata ulama muslim....jangan tertipu dengan KESETARAAN GENDER MUSLIMAH!! Itu ajaran KAFIR, masuk neraka kamu kalau menuntut kesetaraan gender.

Setuju saya bung dengan tulisan itu ulama 2 good


Dasar muslimah 1/4 otak muslimin koplak hahaha

Slim2, kafir sih tau apa yang di maksud "link sampah" oleh muslim itu hahaha

Menurut kamu itu, yang diatas itu SAMPAH juga ya??

Terserah kamu sajalah slim hahahahaha
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by frontline defender on Tue May 21, 2013 12:41 pm

@musicman wrote:Masih tanpa beban tertawa lebar pula..sama benar dengan ramayana..
sudah salah ambil referensi, masih berani lebar tertawa lepas..
jauh lebih mendingan ramayana om, setidak2nya masih ada argumennya! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Revolt on Tue May 21, 2013 12:47 pm

Bung CP, menurut kamu copasan yang diatas itu sampah juga??
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by isaku on Tue May 21, 2013 12:48 pm

@frontline defender wrote:
@musicman wrote:Masih tanpa beban tertawa lebar pula..sama benar dengan ramayana..
sudah salah ambil referensi, masih berani lebar tertawa lepas..
jauh lebih mendingan ramayana om, setidak2nya masih ada argumennya! piss
masih mendingan om wedi ketiwi

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Revolt on Tue May 21, 2013 12:50 pm

@Revolt wrote:
@Revolt wrote:
@sungokong wrote:
Dan tinggalkanlah sejauh-jauhnya penyeru-penyeru fitnah dan penghina kaum wanita yang menginginkan kerusakan kalian dan ingin menanggalkan rasa malu dari kalian serta memalingkan kalian dari memperoleh kenikmatan surga. Dan janganlah kalian tertipu dengan ungkapan-ungkapan dan olesan bibir-bibir mereka yang mengajak pada kesetaraan gender. Karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang digambarkan oleh Allah SWT dalam firmanNya:
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka)… (QS. Al-Nisa':89)


Bener nih kata ulama muslim....jangan tertipu dengan KESETARAAN GENDER MUSLIMAH!! Itu ajaran KAFIR, masuk neraka kamu kalau menuntut kesetaraan gender.

Setuju saya bung dengan tulisan itu ulama 2 good


Dasar muslimah 1/4 otak muslimin koplak hahaha

Para penggembira mulai muncul....

yang diatas itu SAMPAH juga ya? hahaha

.............Tapi terserah kalian saja deh..........tergantung otak kalian bukan ??
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by isaku on Tue May 21, 2013 1:03 pm

@Revolt wrote:
Para penggembira mulai muncul....

yang diatas itu SAMPAH juga ya? hahaha

.............Tapi terserah kalian saja deh..........tergantung otak kalian bukan ??

ya gembiralah... jarang2 ada yg menghibur gini...

bagaimanapun 1/4otak jauh lebih baik daripada g punya otak piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Revolt on Tue May 21, 2013 1:06 pm

@isaku wrote:

ya gembiralah... jarang2 ada yg menghibur gini...

bagaimanapun 1/4otak jauh lebih baik daripada g punya otak piss

Bilangin saja tuh sama saudarimu, terima saja kondisinya yang 1/4 otak seperti apa adanya dan jgn emosi lagi ok?? Buat apa marah-marah?? hahaha basi

Deal deh, 1/4 otak buat si deenee sampai selamanya (muslimah)
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by musicman on Tue May 21, 2013 5:27 pm

@Revolt

Deal deh, 1/4 otak buat si deenee sampai selamanya (muslimah)
Deal ngga, kalau faktanya otak anda sepersekian dibawah dee nee krn hanya bisa membalas add hominem untuk pertanggung jawaban sumber anda dari pertanyaan dee nee?

kalau masih ngga sanggup, boleh yah..saya beri gelar anda 1/8 otak dee nee...?

akan saya cabut, kalau anda sudah bisa mempertanggung jawabkan sumber anda


avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: konsep islam tentang kesetaraan gender dan tafsir Wanita "setengah" Akal

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik