FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hoax: Paris Hilton Masuk Buddha ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hoax: Paris Hilton Masuk Buddha ?

Post by Penyaran on Fri May 10, 2013 10:09 am


Pada tanggal 9 Februari 2011, Dailysquib merilis berita sensasional. Seorang jurnalis yang menamakan diri Dick Saloman menulis berita berjudul “Paris Hilton Masuk Buddha.” Dailysquib mengklaim mengutip pernyataan Ian Brinkham juru bicara Paris Hilton. Dailysquib menambahkan, mantan model porno yang telah tidur dengan 12.000 orang terkenal ini telah menemukan agama yang tepat untuk dirinya. “Tampaknya Paris Hilton telah mencapai akhir dari perjalanan spiritualnya dengan mendapatkan pencerahan kemarin. Dia kemudian merayakannya dengan membeli sepasang sepatu seharga $ 8,000,” tulisnya.

Untuk meyakinkan pembaca, Dailysquib membuat kronologis yang membuat Paris Hilton tertarik dan menjadi pemeluk Budha. Mulanya, dia bertemu dengan mantan penjahat, Bodhidharma Mahatma Ibnu Himar, di daerah perbelanjaan terkenal, Rodeo Drive di Beverly Hills. Dia kemudian yakin untuk bergabung dengan sekte Buddhanya. “Saya rasa ini saat ini adalah agama yang tepat baginya walaupun saya harus mengatakan dalam tahun ini saja, dia telah melalui sekitar 23 agama dan sekte,” kata kakaknya, Nicky Hilton seperti dikutip Dailysquib.

Meskipun demikian, hingga kini belum ada kantor berita internasional terkemuka yang memberitakan hal ini. Juga belum ada konfirmasi resmi dari Paris Hilton akan berita keislamannya baik di facebook fans pagenya, twitter maupun artikelnya di Wikipedia. Jelas materi berita dalam situs Dailysquib itu tak bisa dipercaya. Alasannya dalam situs dailysquib telah dicantumkan copyright bahwa materi di situs tersebut adalah berita satire (parodi, ironi, sarkasme) belaka. Berikut kutipan copyright dailysquib:


Sementara, foto yang ada bersama dengan Paris Hilton pun bukanlah seorang biksu maupun pemuka agama manapun melainkan hanya seorang aktor bernama Maxie J. Santillan Jr.



Sehingga jelas bahwa berita ini adalah kebohongan.

Sumber:
- http://www.voa-islam.com/news/islamic-world/2011/02/11/13287/paris-hilton-murtad-ke-budha-karena-bosan-shalat-dan-puasa/
- http://www.imdb.com/name/nm1335621/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax: Paris Hilton Masuk Buddha ?

Post by Emiliana on Fri May 31, 2013 5:54 pm

Mau dia masuk kek, ga masuk kek apa pengaruhnya buat Buddhisme? Masuknya seseorang, pembunuh, pelacur, pedagang, rakyat jelata...semua adalah hal yg biasa2 sj. Tdk perlu org lain turut campur gosip sana2i tentang hal personal seseorg...Klo di Jurnalisme, ini namanya Jurnalisme kualitas rendah...nilai 'penting'-nya ga ada, sama kyk org memberitakan: Aktris X tidak puasa karena dtg bulan...

Jd publik jg hrs pinter milih berita piss
avatar
Emiliana
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 258
Kepercayaan : Budha
Location : apa penting
Join date : 04.05.13
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax: Paris Hilton Masuk Buddha ?

Post by Penyaran on Sat Jun 01, 2013 6:12 pm

emang tuh jurnalismenya rendah. Faith Freedom aja pada masukin juga tuh org Muslim yg (NGAKUNYA) pindah ke Budha:
- indonesia.faith freedom.org/forum/anggun-c-sasmi-murtad-masuk-budha-t46975/
- indonesia.faith freedom.org/forum/muslimah-irak-murtad-ke-budha-t31885/
- indonesia.faith freedom.org/forum/mualaf-wanita-malaysia-murtad-balik-ke-budha-t25063/

bertentangan dengan paham mereka yg selalu mengolok2 Muslim yg suka senang kalo ada yg mualaf

nyerah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax: Paris Hilton Masuk Buddha ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik