FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sun May 12, 2013 3:08 am

First topic message reminder :

Baru denger denger nih....katanya Paulus DIKEBIRI (castrated)...

Silahkan kalo ada yang punya gosip, ane tampung dimari...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by Hilal bin Sahar on Sat May 25, 2013 7:16 am

@doy itu sesuai yang ente pinta bro usil

sejak lahir juga udah di khitan bawaan lahir ,, ketawa guling kalo itu ente gak bisa bantah doy

neh ane bawa dari yang web ente kasih

http://www.gaychristian101.com/Eunuchs-Are-Gay.html

The Hebrew word saris

The Hebrew word saris. According to the Brown, Driver, Briggs, Gesenius Hebrew Lexicon, the Hebrew word for eunuch is saris and its derivatives. Saris is believed to be an Assyrian loan word. A secondary meaning of saris, from the Hebrew, is to castrate but Jesus speaks with divine authority when He teaches that not all eunuchs are castrated, Matthew 19:12. According to Jesus, some eunuchs are born that way, in distinction from a man who has been physically castrated.

ente ngambil setengah2 kebiasaan lama memang..

Jewish rabbis in ancient times used the word saris to describe both castrated individuals and uncastrated individuals, men the rabbis referred to as natural eunuchs.

bawaan lahir wa seperti yang ane kasih tau ke ente itu di khitan dari lahir usil


Dr. Robert Gagnon, prolific anti-gay, evangelical Christian author, admits on his website, that “born eunuchs” in the ancient world were probably gay

usil masih kemungkinan mang

ane tambah lagi neh

The Greek word eunouchizo

The Greek word eunouchizo literally means to castrate a man. In ancient times, castration was accomplished by crushing the testicles to make them inoperative or by cutting off the testicles. Sometimes, the penis was also removed in the castration process. Without testicles, a man is incapable of producing sperm and is therefore incapable of procreation.

Eunouchizo is used historically and in scripture to refer to castrated men and uncastrated men, one class of whom, Jesus described as born eunuchs, who had not been physically castrated by man. That is one important reason some Christians believe eunuchs are gay men and women.

Eunouchizo is sometimes used metaphysically, to describe one who voluntarily abstains from traditional marriage.




ketawa guling ketawa guling
usil

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sat May 25, 2013 6:00 pm

@atas

saya hargai jerih payahnya dalam MEMBELA KRISTEN walo sedikit BANCI dengan berlindung di ketiak AGONOSTIK....hiks hiks hiks..

apa yang anda copas diatas...tetep aja....

DIKHITAN...sama DIKEBIRI/CASTRATED..... itu pengertiannya BEDA BANGET...

EUNUCHS.....mempunyai ARTI yang luas, bukan hanya DIBABAT dahan ranting dan daun sajah...

Kita akan bahas lebih dalam lagi yaaa....


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by SEGOROWEDI on Sat May 25, 2013 7:11 pm


soal biri-mengkebiri
sama sekali tidak tercatat di Injil

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by Hilal bin Sahar on Sat May 25, 2013 10:29 pm

@mang odoy wrote:@atas

saya hargai jerih payahnya dalam MEMBELA KRISTEN walo sedikit BANCI dengan berlindung di ketiak AGONOSTIK....hiks hiks hiks..

apa yang anda copas diatas...tetep aja....

DIKHITAN...sama DIKEBIRI/CASTRATED..... itu pengertiannya BEDA BANGET...

EUNUCHS.....mempunyai ARTI yang luas, bukan hanya DIBABAT dahan ranting dan daun sajah...

Kita akan bahas lebih dalam lagi yaaa....


masalah yang ane bawa bukan di khitan atau di kebiri tapi bawaan dari lahir.. y ampun mase gak ngerti2... itukan ane bawainn he he he he

coba2 gini jika si mang odoy mencari tau agama yang pas untuk lawan debatnya berartikan selama ini terjadi fitnah2 sana sini ehmm tuduh sana tuduh sini he he he..


lah itu cuplikan atasnya gimana?? kan dari sumber yang ente bawa jg ane bantahnye.. piss

bahkan ente gak bisa bantah sumber ane mau cari dalil di luar alkitab usil

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sat May 25, 2013 11:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
soal biri-mengkebiri
sama sekali tidak tercatat di Injil

ya eyalah....lu taunya ALKITAB TERJEMAHAN "LEMBAGA ALKITAB INDONESIA" doang.....

giliran dikasih bukti dalam bahasa aslinya dan jeplakin apa itu arti EUNUCH....
belagu GILA lu yeee....
KRESTEN KELAS TERI...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sat May 25, 2013 11:44 pm

@Hilal bin Sahar wrote:
@mang odoy wrote:@atas

saya hargai jerih payahnya dalam MEMBELA KRISTEN walo sedikit BANCI dengan berlindung di ketiak AGONOSTIK....hiks hiks hiks..

apa yang anda copas diatas...tetep aja....

DIKHITAN...sama DIKEBIRI/CASTRATED..... itu pengertiannya BEDA BANGET...

EUNUCHS.....mempunyai ARTI yang luas, bukan hanya DIBABAT dahan ranting dan daun sajah...

Kita akan bahas lebih dalam lagi yaaa....


masalah yang ane bawa bukan di khitan atau di kebiri tapi bawaan dari lahir.. y ampun mase gak ngerti2... itukan ane bawainn he he he he

lhaa...emang siafa yang ngebahas BAWAAN DARI LAHIR....???
kan dah jelas judul tret aja adalah DIKEBIRI===> EUNUCH

are you allright...???


coba2 gini jika si mang odoy mencari tau agama yang pas untuk lawan debatnya berartikan selama ini terjadi fitnah2 sana sini ehmm tuduh sana tuduh sini he he he..

lhoo...kan emang disini tempatnya.....TEMPAT DEBAT....
trus...maunya kang Hilal....saya harus ngebahas cara berternak roh kudus.....????

usil


lah itu cuplikan atasnya gimana?? kan dari sumber yang ente bawa jg ane bantahnye.. piss

ya ampunnn....anda ini copas ngerti apa yang anda copas gak pak...??
sumber yang saya bawa kan emang ngomongin EUNUCH....bukan KHITAN...
udah lah...nonton aja....buang buang waktu saya ngeladenin anda.



bahkan ente gak bisa bantah sumber ane mau cari dalil di luar alkitab usil

Sumber yang mana...??? HADIST ...???? kan itumah ngomongin masalah KHITAN...bukan EUNUCH.

Sudahlah....minggir keluar lapangan aja..daripada menuh menuhin RING cuman dagang TEH BOTOL...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by Hilal bin Sahar on Sun May 26, 2013 11:20 pm

@mang odoy wrote:

lhaa...emang siafa yang ngebahas BAWAAN DARI LAHIR....???
kan dah jelas judul tret aja adalah DIKEBIRI===> EUNUCH

ente perhatiin baik2 ya perkataan ente..

@mang odoy wrote:
@hilal bin sahar wrote:1. Ada orang yang terlahir dalam keadaan "kebiri" (bawaan lahir); itu adalah orang yang mempunyai salah satu kekurangan pada tubuhnya sehingga mereka tidak dapat kawin.


Ada CONTOH KASUS nya gak brow...???

ane kasih contoh yang bawaan lahir seperti khitan nabi mu.. usil

sebenernyakan ente gak bisa ngebantah tulisan ana mang,, usil

yg in eh masih lanjut.. usil


lhoo...kan emang disini tempatnya.....TEMPAT DEBAT....
trus...maunya kang Hilal....saya harus ngebahas cara berternak roh kudus.....????

gini ye mank kalau suatu debat itu gak perlu mngetahui latar belakang apa agama ape.. usil ketika anda tanya tentang agama ane ape berarti bahan mang tidak layak di tampilakan kenafa?? karena hanya sebuah fitne belaka usil misalnya gini ente buat thread yg dateng khatolik maka gunakan tuduhan A jika yang dateng kristen gunakan tuduhan b usil


@mang odoy wrote:
ya ampunnn....anda ini copas ngerti apa yang anda copas gak pak...??
sumber yang saya bawa kan emang ngomongin EUNUCH....bukan KHITAN...
udah lah...nonton aja....buang buang waktu saya ngeladenin anda.

astaga anak naga usil tuh baca lagi post ane melek mang

@hilal bin sahar wrote:http://www.gaychristian101.com/Eunuchs-Are-Gay.html

The Hebrew word saris

The Hebrew word saris. According to the Brown, Driver, Briggs, Gesenius Hebrew Lexicon, the Hebrew word for eunuch is saris and its derivatives. Saris is believed to be an Assyrian loan word. A secondary meaning of saris, from the Hebrew, is to castrate but Jesus speaks with divine authority when He teaches that not all eunuchs are castrated, Matthew 19:12. According to Jesus, some eunuchs are born that way, in distinction from a man who has been physically castrated.

ente ngambil setengah2 kebiasaan lama memang..

Jewish rabbis in ancient times used the word saris to describe both castrated individuals and uncastrated individuals, men the rabbis referred to as natural eunuchs.

bawaan lahir wa seperti yang ane kasih tau ke ente itu di khitan dari lahir usil


Dr. Robert Gagnon, prolific anti-gay, evangelical Christian author, admits on his website, that “born eunuchs” in the ancient world were probably gay

usil masih kemungkinan mang

ane tambah lagi neh

The Greek word eunouchizo

The Greek word eunouchizo literally means to castrate a man. In ancient times, castration was accomplished by crushing the testicles to make them inoperative or by cutting off the testicles. Sometimes, the penis was also removed in the castration process. Without testicles, a man is incapable of producing sperm and is therefore incapable of procreation.

Eunouchizo is used historically and in scripture to refer to castrated men and uncastrated men, one class of whom, Jesus described as born eunuchs, who had not been physically castrated by man. That is one important reason some Christians believe eunuchs are gay men and women.

Eunouchizo is sometimes used metaphysically, to describe one who voluntarily abstains from traditional marriage.

inilah bedanya tuduhanan agama muslem dengan agama seberang..

kalau agama seberang cukup gunakan alquran dan hadist..

kalau agama muslem tuduhan diluar bible suka2 mulut sendiri usil

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Tue May 28, 2013 12:00 am

@HILAL BIN SAHAR

@mang odoy wrote:

lhaa...emang siafa yang ngebahas BAWAAN DARI LAHIR....???
kan dah jelas judul tret aja adalah DIKEBIRI===> EUNUCH

ente perhatiin baik2 ya perkataan ente..

@mang odoy wrote:
@hilal bin sahar wrote:1. Ada orang yang terlahir dalam keadaan "kebiri" (bawaan lahir); itu adalah orang yang mempunyai salah satu kekurangan pada tubuhnya sehingga mereka tidak dapat kawin.


Ada CONTOH KASUS nya gak brow...???

ane kasih contoh yang bawaan lahir seperti khitan nabi mu.. usil

sebenernyakan ente gak bisa ngebantah tulisan ana mang,, usil

Atas dasar apa anda NYASAR bahwa KHITAN adalah KEBIRI/CASTRATED/EUNUCH...??

Atas dasar NEKAD..??? wkwkwkwkwk



lhoo...kan emang disini tempatnya.....TEMPAT DEBAT....
trus...maunya kang Hilal....saya harus ngebahas cara berternak roh kudus.....????

gini ye mank kalau suatu debat itu gak perlu mngetahui latar belakang apa agama ape.. usil ketika anda tanya tentang agama ane ape berarti bahan mang tidak layak di tampilakan kenafa?? karena hanya sebuah fitne belaka usil misalnya gini ente buat thread yg dateng khatolik maka gunakan tuduhan A jika yang dateng kristen gunakan tuduhan b usil

lhaa...kalo yang dateng ALIRAN CUNGCENG bin GAK JELAS kaya nt..??
pake apa..???

Kebukti...KHITAN dan KEBIRI/CASTRATED/EUNUCH aja NEKAD disamain...

usil


@mang odoy wrote:
ya ampunnn....anda ini copas ngerti apa yang anda copas gak pak...??
sumber yang saya bawa kan emang ngomongin EUNUCH....bukan KHITAN...
udah lah...nonton aja....buang buang waktu saya ngeladenin anda.

astaga anak naga usil tuh baca lagi post ane melek mang

@hilal bin sahar wrote:http://www.gaychristian101.com/Eunuchs-Are-Gay.html

The Hebrew word saris

The Hebrew word saris. According to the Brown, Driver, Briggs, Gesenius Hebrew Lexicon, the Hebrew word for eunuch is saris and its derivatives. Saris is believed to be an Assyrian loan word. A secondary meaning of saris, from the Hebrew, is to castrate but Jesus speaks with divine authority when He teaches that not all eunuchs are castrated, Matthew 19:12. According to Jesus, some eunuchs are born that way, in distinction from a man who has been physically castrated.

ente ngambil setengah2 kebiasaan lama memang..

Jewish rabbis in ancient times used the word saris to describe both castrated individuals and uncastrated individuals, men the rabbis referred to as natural eunuchs.

bawaan lahir wa seperti yang ane kasih tau ke ente itu di khitan dari lahir usil

Nak Hilal..... dengerin ya wejangan mbah odoy...
KHITAN itu cuman DIPOTONG KULUP nya doang.... pan dah dibilang...dari F-16 jadi BOEING....keknya nt gak ngerti dengan perumpamaan ane ya..???

KEBIRI.... itu bisa BIJI nya dibuang, atow juga BATANG sama BIJI nya dibuang semuah...
NIh...ane kasih bukti...

http://www.jesoes.com/alkitab/yes/56/3#3

Orang asing yang bergabung dengan umat TUHAN tidak boleh berkata, "TUHAN tidak mengizinkan aku menyembah Dia bersama umat-Nya." Orang yang dikebiri tak boleh berpikir "Aku tak dapat menjadi warga umat TUHAN, sebab aku tak bisa mendapat keturunan." (Yesaya 56 : 3)

Let not the foreigner who has joined himself to the Lord say, The Lord will surely separate me from His people. And let not the eunuch say, Behold, I am a dry tree.



Bagaimanakan KEBIRI pada jaman baheula..?? khususnya yang direkam di Perjanjian Lama..??

http://www.jesoes.com/alkitab/ul/23/1#1

Ulangan 23 :1

Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.

"Orang yang telah dikebiri atau yang dipotong zakarnya tak boleh menjadi warga umat TUHAN.

HE WHO is wounded in the testicles, or has been made a eunuch, shall not enter into the congregation of the Lord.


Gimana...??
Masih bisa BANGUN...???

usil



Dr. Robert Gagnon, prolific anti-gay, evangelical Christian author, admits on his website, that “born eunuchs” in the ancient world were probably gay

usil masih kemungkinan mang

ane tambah lagi neh

The Greek word eunouchizo

The Greek word eunouchizo literally means to castrate a man. In ancient times, castration was accomplished by crushing the testicles to make them inoperative or by cutting off the testicles. Sometimes, the penis was also removed in the castration process. Without testicles, a man is incapable of producing sperm and is therefore incapable of procreation.

Eunouchizo is used historically and in scripture to refer to castrated men and uncastrated men, one class of whom, Jesus described as born eunuchs, who had not been physically castrated by man. That is one important reason some Christians believe eunuchs are gay men and women.

Eunouchizo is sometimes used metaphysically, to describe one who voluntarily abstains from traditional marriage.

inilah bedanya tuduhanan agama muslem dengan agama seberang..

ha ha ha....saya masukin LINK itu bukan berarti MENG IYA kan apa yang dinyatakan oleh LINK itu.....
Wahhh...... anak kecil emang gak bakalan bisa ngerti strategi seorang 'mang odoy'....
Dah lah....rajin rajin aja SEKOLAH MINGGU....biar agak KEREN an dikit debat dimari....

usil


kalau agama seberang cukup gunakan alquran dan hadist..

Terjemahan bahasa endonesa..??
Pantesan MODAR terus kalo debat....
usil

kalau agama muslem tuduhan diluar bible suka2 mulut sendiri usil

Emang nt TERSINGGUNG saya MENGKRITIK si Paulus...??

katanya nt gak beragama... katanya AGNOSTIK.... katanya katanya.... PRETT....!!

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Tue May 28, 2013 12:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
soal biri-mengkebiri
sama sekali tidak tercatat di Injil

INJIL yang mana say..??? naksir

http://www.jesoes.com/alkitab/yes/56/3#3

Orang asing yang bergabung dengan umat TUHAN tidak boleh berkata, "TUHAN tidak mengizinkan aku menyembah Dia bersama umat-Nya." Orang yang dikebiri tak boleh berpikir "Aku tak dapat menjadi warga umat TUHAN, sebab aku tak bisa mendapat keturunan." (Yesaya 56 : 3)

Let not the foreigner who has joined himself to the Lord say, The Lord will surely separate me from His people. And let not the eunuch say, Behold, I am a dry tree.




Bagaimanakan KEBIRI pada jaman baheula..?? khususnya yang direkam di Perjanjian Lama..??

http://www.jesoes.com/alkitab/ul/23/1#1

Ulangan 23 :1

Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.

"Orang yang telah dikebiri atau yang dipotong zakarnya tak boleh menjadi warga umat TUHAN.

HE WHO is wounded in the testicles, or has been made a eunuch, shall not enter into the congregation of the Lord.


Ooooo....PL gak diakui..???
Udah...robek aja, kilo....bikin jadi bungkus gorengan..... lumayan nambah nambah modal buat gerakan pemurtadan nasional....


usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by Hilal bin Sahar on Wed May 29, 2013 1:55 pm

@mang odoy wrote:

lhaa...kalo yang dateng ALIRAN CUNGCENG bin GAK JELAS kaya nt..??
pake apa..???

Kebukti...KHITAN dan KEBIRI/CASTRATED/EUNUCH aja NEKAD disamain...

usil


ketawa guling ketawa guling ketawa guling yang nyamain sape mank?? kok ngomong sama ente gak nyambung.. coba otaknya gunain pentium 4 .. lihat n baca baik2 kutipan ane yg di atas.. kan ente yang minta contoh bahwa dari lahir manusia itu bisa mengalami cacat seperti kebiri.. ane bawa contoh BAWAAN LAHIR nabi ente ude di sunat.. tafi ane yakin sejujurnya itu blum di sunat mank,, cuma ngaku2 aje,, oke back to topik ketiwi ketiwi ketiwi


@mang odoy wrote:
Nak Hilal..... dengerin ya wejangan mbah odoy...
KHITAN itu cuman DIPOTONG KULUP nya doang.... pan dah dibilang...dari F-16 jadi BOEING....keknya nt gak ngerti dengan perumpamaan ane ya..???

KEBIRI.... itu bisa BIJI nya dibuang, atow juga BATANG sama BIJI nya dibuang semuah...
NIh...ane kasih bukti...

http://www.jesoes.com/alkitab/yes/56/3#3

Orang asing yang bergabung dengan umat TUHAN tidak boleh berkata, "TUHAN tidak mengizinkan aku menyembah Dia bersama umat-Nya." Orang yang dikebiri tak boleh berpikir "Aku tak dapat menjadi warga umat TUHAN, sebab aku tak bisa mendapat keturunan." (Yesaya 56 : 3)

Let not the foreigner who has joined himself to the Lord say, The Lord will surely separate me from His people. And let not the eunuch say, Behold, I am a dry tree.



Bagaimanakan KEBIRI pada jaman baheula..?? khususnya yang direkam di Perjanjian Lama..??

http://www.jesoes.com/alkitab/ul/23/1#1

Ulangan 23 :1

Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.

"Orang yang telah dikebiri atau yang dipotong zakarnya tak boleh menjadi warga umat TUHAN.

HE WHO is wounded in the testicles, or has been made a eunuch, shall not enter into the congregation of the Lord.


Gimana...??
Masih bisa BANGUN...???

usil


ha ha ha ha it bukan praktik agama atau keharusan agam seberang mank tapi LARANGAN ente bsa baca gak???

Ulangan 23 :1

Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.

"Orang yang telah dikebiri atau yang dipotong zakarnya tak boleh menjadi warga umat TUHAN.

HE WHO is wounded in the testicles, or has been made a eunuch, shall not enter into the congregation of the Lord.

bijimane mang?? ente buat dalil untuk menguatkan Paulus?? ente pinter gak sih?? gini2 senior2 nye??

@mang odoy wrote:
ha ha ha....saya masukin LINK itu bukan berarti MENG IYA kan apa yang dinyatakan oleh LINK itu.....
Wahhh...... anak kecil emang gak bakalan bisa ngerti strategi seorang 'mang odoy'....
Dah lah....rajin rajin aja SEKOLAH MINGGU....biar agak KEREN an dikit debat dimari....

usil


HA HA HA HA ngeles mode on kebiasaan emank buat ape mank di ambil kutipannya di pajang2 untuk menguatkan pengakuan ente,, bgitu di bantahh ngeles, ngaciirrr, n taqiye ... HA HA HA HA lucu2. usil

iye mank ane masa murid sekolah minggu tp bisa lawan senior macem ente.. pliss
@mang odoy wrote:
Terjemahan bahasa endonesa..??
Pantesan MODAR terus kalo debat....
usil

HA HA HA HA mank dlu alquran gak pake tanda baca kyak sekarang bijimane tuh?? piss

@mang odoy wrote:

Emang nt TERSINGGUNG saya MENGKRITIK si Paulus...??

katanya nt gak beragama... katanya AGNOSTIK.... katanya katanya.... PRETT....!!

usil

ane gak tersinggu ane tertawa terbahak2.. liat mang gak bisa buktikkan bahkan dengan dalil2 konyolnya HA HA HAH AHA di bantah ngeles.. HA HA HA HA HA ente ga bisa bantah link yang ane kasih

ini udah 2 tuduhan ane bantah semua2nye.. ayoo mankk semngatt... jangan maluin2 senior2 donkk masa kalah sama anak sekolah minggu ehmm

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Fri Jun 07, 2013 10:13 pm

@Hilal bin Sahar wrote:
@mang odoy wrote:

lhaa...kalo yang dateng ALIRAN CUNGCENG bin GAK JELAS kaya nt..??
pake apa..???

Kebukti...KHITAN dan KEBIRI/CASTRATED/EUNUCH aja NEKAD disamain...

usil


ketawa guling ketawa guling ketawa guling yang nyamain sape mank?? kok ngomong sama ente gak nyambung.. coba otaknya gunain pentium 4 .. lihat n baca baik2 kutipan ane yg di atas.. kan ente yang minta contoh bahwa dari lahir manusia itu bisa mengalami cacat seperti kebiri.. ane bawa contoh BAWAAN LAHIR nabi ente ude di sunat.. tafi ane yakin sejujurnya itu blum di sunat mank,, cuma ngaku2 aje,, oke back to topik ketiwi ketiwi ketiwi

lhaa...yang minta PERSAMAAN CACAT SEJAK LAHIR sofooooo...???
Yang saya lagi gosipin masalah EUNUCH dan KEBIRI/CASTRATED.....
Otaknya masih pake prosesor KALKULATOR SAYUR ya...???

mo NYERANG malah NYUNGSEP.....

usil


@mang odoy wrote:
Nak Hilal..... dengerin ya wejangan mbah odoy...
KHITAN itu cuman DIPOTONG KULUP nya doang.... pan dah dibilang...dari F-16 jadi BOEING....keknya nt gak ngerti dengan perumpamaan ane ya..???

KEBIRI.... itu bisa BIJI nya dibuang, atow juga BATANG sama BIJI nya dibuang semuah...
NIh...ane kasih bukti...

http://www.jesoes.com/alkitab/yes/56/3#3

Orang asing yang bergabung dengan umat TUHAN tidak boleh berkata, "TUHAN tidak mengizinkan aku menyembah Dia bersama umat-Nya." Orang yang dikebiri tak boleh berpikir "Aku tak dapat menjadi warga umat TUHAN, sebab aku tak bisa mendapat keturunan." (Yesaya 56 : 3)

Let not the foreigner who has joined himself to the Lord say, The Lord will surely separate me from His people. And let not the eunuch say, Behold, I am a dry tree.



Bagaimanakan KEBIRI pada jaman baheula..?? khususnya yang direkam di Perjanjian Lama..??

http://www.jesoes.com/alkitab/ul/23/1#1

Ulangan 23 :1

Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.

"Orang yang telah dikebiri atau yang dipotong zakarnya tak boleh menjadi warga umat TUHAN.

HE WHO is wounded in the testicles, or has been made a eunuch, shall not enter into the congregation of the Lord.


Gimana...??
Masih bisa BANGUN...???

usil


ha ha ha ha it bukan praktik agama atau keharusan agam seberang mank tapi LARANGAN ente bsa baca gak???

Ulangan 23 :1

Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.

"Orang yang telah dikebiri atau yang dipotong zakarnya tak boleh menjadi warga umat TUHAN.

HE WHO is wounded in the testicles, or has been made a eunuch, shall not enter into the congregation of the Lord.

bijimane mang?? ente buat dalil untuk menguatkan Paulus?? ente pinter gak sih?? gini2 senior2 nye??

lhaa....emang saya sudah MENYATAKAN KESIMPULAN...bahwa si Paulus seperti yang digambarkan dalam Ulangan 23 :1 ...???

hadooohhhh...mangkanya.....kalo skill cuman DAGANG TEH BOTOL...gak usah naek ring....pan dah dibilangin dari maren...
oon kok maksa mo TARUNG....

usil


@mang odoy wrote:
ha ha ha....saya masukin LINK itu bukan berarti MENG IYA kan apa yang dinyatakan oleh LINK itu.....
Wahhh...... anak kecil emang gak bakalan bisa ngerti strategi seorang 'mang odoy'....
Dah lah....rajin rajin aja SEKOLAH MINGGU....biar agak KEREN an dikit debat dimari....

usil


HA HA HA HA ngeles mode on kebiasaan emank buat ape mank di ambil kutipannya di pajang2 untuk menguatkan pengakuan ente,, bgitu di bantahh ngeles, ngaciirrr, n taqiye ... HA HA HA HA lucu2. usil

he he he...... tar kita liat....siapa yang bakalan ngacir di tret ini...
dibilangin kalo 'strategi' mang odoy itu susah ditebak....apalagi sama ANAK SEKOLAH MINGGU....

usil


iye mank ane masa murid sekolah minggu tp bisa lawan senior macem ente.. pliss

ya ampyunnn..... pedenya boleh lahhh...

usil



@mang odoy wrote:
Terjemahan bahasa endonesa..??
Pantesan MODAR terus kalo debat....
usil

HA HA HA HA mank dlu alquran gak pake tanda baca kyak sekarang bijimane tuh?? piss

TANDA BACA hanya untuk MENYAMAKAN PELAFALAN...biar semua Muslim di 5 Benua sama dalam MENGUCAPKAN....
Mangkanya...bekali dulu ISLAMOLOGI nya....jangan cuman denger kasak kusuk dari Pendeta yang cuman makan GAJI BUTA dari jemaat...

usil


@mang odoy wrote:

Emang nt TERSINGGUNG saya MENGKRITIK si Paulus...??

katanya nt gak beragama... katanya AGNOSTIK.... katanya katanya.... PRETT....!!

usil

ane gak tersinggu ane tertawa terbahak2.. liat mang gak bisa buktikkan bahkan dengan dalil2 konyolnya HA HA HAH AHA di bantah ngeles.. HA HA HA HA HA ente ga bisa bantah link yang ane kasih

link yang mana sayangg....???

usil


ini udah 2 tuduhan ane bantah semua2nye.. ayoo mankk semngatt... jangan maluin2 senior2 donkk masa kalah sama anak sekolah minggu ehmm

TUDUHAN yang mana yang telah ADIK HILAl bantah..??
coba tolong di ulangi....takutnya saya kelewat baca...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Wed Dec 18, 2013 9:49 pm

tarrriikkk jabbriigggg....



 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik