FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Sun May 12, 2013 9:00 pm

kerap kali acara "gerebek teroris" selalu dikawal media..dengan stempel "live" membawa media TV ke arah baru sebagai pelopor kekerasan telah dihalalkan di republik..gerebek teroris oleh densus 88 tak pelak setara dengan tawuran mahasiswa dan pelajar..cukup menggelikan jika mengingat petinggi media adalah orang yang gak tamat SD (baca:pendidikan tinggi,bukan tamatan SD)..

informasi intelijen yang ditingkatkan menjadi gerebek teroris dan disiarkan TV adalah pertunjukkan kecil yang justru diharapkan oleh gembong teroris yang sebenarnyah..mereka ingin menggali informasi tentang karakter rakyat di republik ini..apakah masih rakyat yang berjenis sama dengan rakyat yang ikhlas dipimpin oleh pembohong?

densus 88 gak pernah atow mungkin jarang menunjukkan kemampuan layaknyah detasemen sepesial dalam membekuk teroris,kamsutnyah sayah,menangkap hidup2 teroris ketika mereka beraktifitas normal dalam kehidupan sehari2?
pengecut atow penakut?
karena stempel heroik akan mereka peroleh ketika gerebek teroris pake dar dor suara senapan sugali..

belum pernah atow terlewat?anggota densus tewas di pertempuran versus teroris dalam acara gerebek teroris?
minimal terluka parah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by Guest on Sun May 12, 2013 9:45 pm

..Kayak lagi curhat nih...
Apa ada kemungkinan salah satu teroris itu adlh sodara ny sampeyan?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Sun May 12, 2013 9:52 pm

curhat ttg densus?pernyataan diatas adalah fakta dan pertanyaan sayah juga realisitis..
apakah ada serdadu densus mati ketika acara gerebek teroris?
apakah gerebek teoris emang wajib ditayangkan langsung?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by Guest on Sun May 12, 2013 10:06 pm

..Hmm..
tidakkah aneh, klo mo mengrebek teroris gak pake perhitungan samp YG MENGEREBEK MATI??

mengrebek BUKAN PERANG TERBUKA oom, tapi penyergapan.

Out of Topic
Mod 3

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Sun May 12, 2013 11:16 pm

@abu hanan wrote:densus 88 gak pernah atow mungkin jarang menunjukkan kemampuan layaknyah detasemen sepesial dalam membekuk teroris,kamsutnyah sayah,menangkap hidup2 teroris ketika mereka beraktifitas normal dalam kehidupan sehari2?
pengecut atow penakut?
karena stempel heroik akan mereka peroleh ketika gerebek teroris pake dar dor suara senapan sugali..

belum pernah atow terlewat?anggota densus tewas di pertempuran versus teroris dalam acara gerebek teroris?
minimal terluka parah?

nggrebeg butuh timing yang tepat
kalau timingnya siang hari apalagi di keramaian penduduk
ya media pasti tahu dan atas azas kebebasan pers gak ada yang boleh melarang

ada kok yang ditangkap hidup-hidup, apa kamu gak penah lihat tivi/baca koran?
bahwa terorisnya harus dilumpuhkan dengan didor sampai mati
itu sudah niatan terorisnya sendiri, mereka tetap bertahan dan melawan meski sudah dikepung berjam-jam

ni orang gimana to? malah mengharapkan densus terluka bahkan tewas..
mereka bekerja sangat hati-hati dan tidak gegabah; tidak mau mengambil risiko celaka sekecil apapun, teroris itu niatnya memang mati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Mon May 13, 2013 7:18 am

perhitungan?apakah perhitungan densus emang seperti itu?menyerbu satu hunian di tengah penduduk?apakah orang yang berada/disergap uda pasti teroris atow masih sekedar dugaan?

rumah rusak karena salah sasaran bisa dikasi ganti rugi,tetapi nyawa karena salah sasaran apa diganti nyawa kapolri?
perhitungan yang bugimanah yang dikamsut?

atas nama kebebasan pers...
"Rugi sama media. Jadinya tidak senyap lagi. Harusnya gerakan
kita kan senyap agar jaringan
mereka (teroris) tidak tahu,"
kata Wakapolri Komjen Pol Nanan
Soekarna kepada wartawan di
sela-sela Seminar Ekonomi dan
Hukum Pra Konferensi Wilayah NU
Jatim 2013 di Empire Palace, Jalan
Embong Malang, Sabtu
(11/5/2013).
http://m.detik.com/news/read/2013/05/11/130342/2243193/10/komjen-nanan-sebut-media-bikin-operasi-penyergapan-teroris-tak-senyap-lagi




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Mon May 13, 2013 8:40 am


sebelum digrebeg tentu sudah diidentifikasi sebagai terduga teroris
gak mungkin tanpa idenifikasi mendalam tiba-tiba ditangi dengan kulo-nuwun lalu ditanya: sampeyan teroris bukan?
kalau jawabnya 'teroris' ditangkap baik-baik; kalau jawabnya 'bukan teroris' ditinggal pergi
dari kesaksian-kesaksian dan dokumen-dokumen yang ditemukan akan teridentifikasi para terduga teroris tersebut, kemudian dilakukan pelacakan

soal nyawa..
lha sudah dikepung seperti itu terorisnya tidak mau menyerah tapi malah melawan, berarti yang gak sayang nyawa itu terorisnya sendiri, niatnya memang siap mati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by belajar on Mon May 13, 2013 8:56 am

Gua cuman pembaca di LI, hitung2 at nambah pngetahuan, tp lo cuman si SEGOROWEDI yg sering tampil dengan ocehan yg asal ngeceplak jujur gua jd ENEG BANGET!

belajar
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 14
Join date : 21.10.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Mon May 13, 2013 9:12 am



tindakan teroris mengatasnamakn islam itu bener/salah
menurutmu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Thu Jun 06, 2013 3:49 am

berangkat dari kasus terbunuhnya Abu Uswah (Asmar) dan Ahmad Kholil (Abu Kholid) di teras masjid Nurul afiyah
komplek RS Wahidin Sudirohusodo
Makassar, Sulsel pada Jumat, 4 Januari 2013 lalu. Banyak bukti dan kesaksian yang mengendap, dua orang itu tewas tanpa ada perlawanan..

tanpa rekonstruksi dan kesaksian dari pihak nan netral, untuk konsumsi publik pihak Humas Polri menyampaikan secara
sepihak tentang sebab tewasnya dua orang tersebut, dengan cerita mereka melawan dan membahayakan bahkan di TKP ditemukan barang bukti berupa
senjata (senpi)..

tanpa meramal dan suatu harapan yang wajar dari sayah,muslim yang lahir di endonesah,sejarah akan selalu menguak realitas dan waktu akan menunggu suatu pilihan apakah muslim menjadi frustasi sehingga mengambil langkah yang sebenarnyah dapat dihindari sejak awal,menghakimi pelaku kriminal di balik baju dinas..

sayah,tanfa tau percis apa yang dimaksud kutipan berikut;
U.S. Secretary of State Colin Powell used his visit to Jakarta in early August to announce Bush administration plans for increased assistance to the Indonesian military. This aid included U.S.$4 million for anti-
terrorism courses for TNI officers. An additional $400,000 was requested in the 2003 foreign aid budget for International Military Education and Training (IMET). In addition, the
administration requested
assistance for police training, $10
million of which was pending
approval as part of the fiscal year
2003 appropriations. The fiscal
year 2002 anti-terrorism bill
included $8 million for a police
counter-terrorism unit and $4
million for police training.
hanya menduga berdasarkan kata "aid-tni" dan nominal dollar bahwa dana anti teror untuk menghempaskan islam dan muslim adalah berasal dari bantuan/sedekah ameriki..

sepatutnyah sayah curiga..
bukankah selama ini tidak ada transparasi dari pemerintah aka departemen pertahanan dan pembunuhan karakter islam tentang anggaran anti teror?

islam bukan agama teror dan muslim bukan teroris..bila anda bertanya mengapa ada muslim yang melakukan teror maka sepatutnyah anda bertanya pada diri anda sendiri,bugimana bisa 4 orang anak dengan satu pasang orang tua bisa berbeda watak dan karakter?
bila anda mengambil kata "perang" pada ayat al quran maka sayah kembalikan pada anda untuk bertanyah pada depag karena penjelasan sodara-rekan-sahabat sayah di LI tidak akan mampu memenuhi harapan anda bila anda berangkat dari suatu pemikiran awal : islam dan muslim adalah teror..




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 8:30 am


anda seharusnya introspeksi..
kenapa anak baik-baik bahkan mungkin santri baik-baik
setelah bertemu ustat-ustat tertentu atau bergaul dengan komunitas muslim tertentu
berubah menjadi radikal dan sadis
dan semua perjuangannya demi ISLAM

gak usah nyalah-nyalahkan pihak lain: amerikalah, israellah, dan lain-lain
bahkan densus 88

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Thu Jun 06, 2013 9:08 am

satu kata,tertentu..ini pun bukan jaminan yang "tertentu" adalah orang yang paham islam..

dan sayah juga mencurigai bahwa orang "tertentu" itu selalu keras kepala dan susah diingatkan..terlebih bila membahas ayat jihad..dan sepatutnyah sayah mencurigai lebih dalam ketika orang tertentu memfatwakan perampokan adalah fai/ghanimah..

orang "tertentu" itu banyak yang terbunuh tanfa sempat diadili sedangkan penangkapan hidup2 dapat memberikan informasi apa motivasi dan bagian islam mana yang gak mereka pahami..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 9:24 am



satu hal yang tak bisa kamu sangkal bahwa yang 'tertentu' itu adalah seukuwahmu
artinya itu urusan internal islam
islam yang bener itu islamnya mereka atau islam-mu
tapi paling tidak semestinya kamu minta maaf pada densus
yang telah direpotkan oleh ulah seukuwahmu itu
bukannya malah membunuh karakter densus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by EbisuSensei on Thu Jun 06, 2013 9:31 am

@SEGOROWEDI wrote:

satu hal yang tak bisa kamu sangkal bahwa yang 'tertentu' itu adalah seukuwahmu
artinya itu urusan internal islam
islam yang bener itu islamnya mereka atau islam-mu
tapi paling tidak semestinya kamu minta maaf pada densus
yang telah direpotkan oleh ulah seukuwahmu itu
bukannya malah membunuh karakter densus
Kok bisa............................?

Kalau densus nggak melakukan hal yang ngawur, tentunya juga nggak bakalan ada hujatan kepada densus.

Kalau densus terus menerus malkukan hal2 yang kontroversial, maka wajar apabila masyarakat memprotes tindakan2 densus.
Dan sampai bisa melakukan protes terbuka, untuk dibubarkannya densus.

Contoh kontroversial:
- Melakukan simulasi latihan, dengan menggunakan atribut2 Islam sebagai sasaran.


Terakhir diubah oleh EbisuSensei tanggal Thu Jun 06, 2013 10:03 am, total 1 kali diubah
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Thu Jun 06, 2013 9:33 am

siapafun bisa menggunakan baju islam dan memecah islam dari dalam..dan anda serta siapa ajah bisa berpendapat "itu seukhuwahmu" hanya karena label dan baju yang mereka pakai sama dengan sayah..permasalahan bahwa ada yang memahami secara keliru bukanlah ada yang salah di dalam ajaran..

mereka yang diduga teroris telah mati tanfa pembelaan dan pembunuhan dilakukan densus atas nama "perdamaian"..yah perdamaian yang ditebarkan oleh sebuah mesin pembunuh..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 10:08 am

@EbisuSensei wrote:
Kok bisa............................?

Kalau densus nggak melakukan hal yang ngawur, tentunya juga nggak bakalan ada hujatan kepada densus.

Kalau densus terus menerus malkukan hal2 yang kontroversial, maka wajar apabila masyarakat memprotes tindakan2 densus.
Dan sampai bisa melakukan protes terbuka, untuk dibubarkannya densus.

Contoh kontroversial:
- Melakukan simulasi latihan, dengan menggunakan atribut2 Islam sebagai sasaran.

ya eyalah..
wong seukuwahmu itu yang bikin repot
bikin repotnya juga pakai simbul islam bahkan ayat islam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Thu Jun 06, 2013 10:14 am

tidak setiap ktp islam adalah ukhuwah muslim..atow bagian dari jammah islam..ktp islam tetapi selalu kriminal dan korupsi bukan termasuk golongan kami (islam)..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 10:15 am

@abu hanan wrote:siapafun bisa menggunakan baju islam dan memecah islam dari dalam..dan anda serta siapa ajah bisa berpendapat "itu seukhuwahmu" hanya karena label dan baju yang mereka pakai sama dengan sayah..permasalahan bahwa ada yang memahami secara keliru bukanlah ada yang salah di dalam ajaran..

mereka yang diduga teroris telah mati tanfa pembelaan dan pembunuhan dilakukan densus atas nama "perdamaian"..yah perdamaian yang ditebarkan oleh sebuah mesin pembunuh..

lha waktu amrozy, samodra dkk diadili secara terbuka, bahkan ada pembela muslimnya
kalian pada ngapain?? kok diem aja..
fpi, hisbut tahir, tpi, dll malah membela tuh..
tidak menyatakan pemahaman mereka tentang islam salah
bandingkan sikap mereka terhadap ahmadiyah!!
soal ahmadiyah bisa kompak, kenapa soal teroris islam jadi tidak kompak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 10:17 am

@abu hanan wrote:tidak setiap ktp islam adalah ukhuwah muslim..atow bagian dari jammah islam..ktp islam tetapi selalu kriminal dan korupsi bukan termasuk golongan kami (islam)..

mereka berjihad demi islam..
kecuali kamu bisa nunjukin ayat yang mereka langgar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Thu Jun 06, 2013 10:42 am

kursus doktrinisasi anti-Islam yang ditemukan di pelatihan militer ameriki diketahui telah dijalankan oleh sebuah institusi nirlaba yang bergerak pada
penyediaan kelas dan pelatihan kepada pejabat militer dan pemerintahan ameriki..
salah satu point adalah Konvensi Jenewa tidak lagi relevan saat sedang berperang melawan umat Islam..

ketika kasus imam samudera ada,densus 66 belum menjadi mesin pembunuh.. tetapi aroma rekayasa uda tercium..amrozi dan kawan-kawan telah mengakui membom Paddys Café,
yang berdaya ledak rendah. Namun
mereka menolak sebagai pelaku
yang meledakan bom berkekuatan
sangat tinggi yang meledak di Sari
Club, Kuta. “Kami tidak memiliki
kemampuan untuk membuat bom
sedahsyat itu, ” ujar Imam
Samudera..

tidak ada yang salah dari imam samudera dan sampe detik ini sayah berpendapat : beliow dkk terburu untuk bergerak..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 11:02 am



amerika punya cukup alasan melakukan semua itu..
puncaknya 9/11

jelas sekarang..
kamupun mendukung amrozy dan samudra, jangan lagi cuap-cuap islam mereka salah
pantesan, tak henti-hentinya membunuh karakter densus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Fri Jun 07, 2013 3:06 am

semisal imam samudera dkk melakukan kesalahan,hanya satu kesalahan ; terburu2..

imam samudera meletakkan puzzle pada tempat yang salah dan itu dilakukan terburu..
owh jelas..sikap sayah-mau dikatakan mendukung imam samudera atow tidak-memiliki satu persamaan,jangan biarkan islam dan muslim hidup dalam cengkeraman kafirin..dan telah jelas pula metode yang ditempuh imam samudera berbeda dengan metode sayah..

meskipun ameriki punya seabreg alasan tetapi bukan pada tempatnyah bila alasan itu dipaksakan untuk diterima negara laen..

bicara keamanan dan kedaulatan negara..
siafakah teroris?
terduga teroris yang berktp islam atow rms-opm?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 07, 2013 1:11 pm



hanya beda metode kan?
secara pemahaman islam gak ada bedanya antara kamu dan teroris
maka jangan cuap-cuap lagi bahwa pemahaman mereka tentang islam salah
okey?

amerika melakukan untuk dirinya sendiri..
tapi kalau ada negara-negara lain yang mengalami ancaman teroris yang sama
tentu wajar kalau bekerjasama..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by abu hanan on Fri Jun 07, 2013 1:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:

hanya beda metode kan?
secara pemahaman islam gak ada bedanya antara kamu dan teroris
maka jangan cuap-cuap lagi bahwa pemahaman mereka tentang islam salah
okey?
persamaan muslim ; amar maruf nahi munkar
perbedaan muslim ; tindakan

persamaan muslim dengan teroris ; tidak ada
perbedaan muslim dengan teroris ; buanyak


@SEGOROWEDI wrote:amerika melakukan untuk dirinya sendiri..
tapi kalau ada negara-negara lain yang mengalami ancaman teroris yang sama
tentu wajar kalau bekerjasama..
benarkah?bekerjasama dibawah ancaman BERBEDA dengan bekerjasama sukarela..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 09, 2013 8:38 pm

@abu hanan wrote:persamaan muslim ; amar maruf nahi munkar
perbedaan muslim ; tindakan

persamaan muslim dengan teroris ; tidak ada
perbedaan muslim dengan teroris ; buanyak

benarkah?bekerjasama dibawah ancaman BERBEDA dengan bekerjasama sukarela..

- tindakan teroris tak melanggar quran
- teroris muslim tak melanggar perintah quran
- gak ada ancaman, malah negara-negara yang terancam teriris islam minta bantuan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: densus 88,kekerasan dan media,pahlawan atow pengecut..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik