FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BNPT akui penggerebekan teroris untuk pengalihan isu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BNPT akui penggerebekan teroris untuk pengalihan isu

Post by The.Barnabas on Mon May 13, 2013 10:49 am



Setiap kali ada penggerebekan, publik selalu 'mbatin' bahwa hal itu adalah pengalihan isu. Namun ternyata hal itu bukan omong kosong. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai mengakui hal tersebut.

"Perbandingan 80 persen dan 20 persen. 20 Persennya yang pengalihan isu, tetapi kalau di era Soeharto dulu persentasenya sangat tinggi," ujar Ansyaad saat ditemui di ruangannya, Jumat (10/5) malam.

Meski demikian Ansyaad enggan menyebutkan penggerebekan teroris yang terjadi dua hari terakhir untuk mengalihkan isu apa.

Benarkah penggerebekan teroris kali ini untuk mengalihkan isu Susno Duadji? ""Kalau dikaitkan dengan Susno tidak ada," imbuhnya.

Sebelumnya dalam dua hari terakhir Densus 88 menggrebek beberapa lokasi. Dari hasil penggerebekan 13 berhasil diamankan dan 7 orang ditembak tewas.
SUMBER
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik