FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by sungokong on Tue May 14, 2013 2:13 am

First topic message reminder :

avatar
sungokong
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 154
Kepercayaan : Islam
Location : gunung hwa kwou
Join date : 04.05.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Sat Oct 04, 2014 4:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
BUNTU = gak ikhlas

Memaksa = Buntu.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 04, 2014 5:01 pm


bilang aja gak bisa njawab..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Sat Oct 04, 2014 5:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bilang aja gak bisa njawab..

Baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih.


Terakhir diubah oleh Kedunghalang tanggal Sat Oct 04, 2014 5:09 pm, total 1 kali diubah

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 04, 2014 5:08 pm


kamu dan alquranmu yang BUNTU
kok orang yang disalahin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Sat Oct 04, 2014 5:10 pm

Baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih, daripada menuduh orang lain menyalahkanmu SEGO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 04, 2014 5:12 pm


mana silsilahnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Sat Oct 04, 2014 5:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana silsilahnya?

Baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by frontline defender on Sat Oct 04, 2014 5:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:emang di alquran ada silsilahnya?
kok nanya pertentangannya..
lha si19 bilang muslim buang ayat, berarti kan sama saja dia bilang kalau ada silsilahnya di Al-Quran & silsilah di Al-Quran tsb bertentangan dengan silsilah yang ini!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 04, 2014 5:21 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
mana silsilahnya?

Baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih.

gak ada silsilah kok suruh mbaca..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by salapanbelas maret on Sat Oct 04, 2014 6:12 pm

@ngayarana wrote:@19...
Emang ada ayat Al Qur'an tentang Silsilah Nabi Muhammad SAW..?

Jangan ngaco Ah....

Menurut @Kedunghalang, ada tuh. baca aja dgn hati yg bersih.

kalo gak ketemu, maka kamu harus masuk ahmadia biar mata hatinya bisa terbuka seperti @Kedunghalang itu.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Sat Oct 04, 2014 7:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
mana silsilahnya?

Baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih.

gak ada silsilah kok suruh mbaca..

Ada, tetapi tidak mendetail seperti TS, udah baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Sat Oct 04, 2014 7:59 pm

@salapanbelas maret wrote:
@ngayarana wrote:@19...
Emang ada ayat Al Qur'an tentang Silsilah Nabi Muhammad SAW..?

Jangan ngaco Ah....

Menurut @Kedunghalang, ada tuh. baca aja dgn hati yg bersih.

kalo gak ketemu, maka kamu harus masuk ahmadia biar mata hatinya bisa terbuka seperti @Kedunghalang itu.

Baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 04, 2014 11:04 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
mana silsilahnya?

Baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih.

gak ada silsilah kok suruh mbaca..

Ada, tetapi tidak mendetail seperti TS, udah baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih.

bawa kesini yang tidak mendetail itu!
cepat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Sun Oct 05, 2014 12:42 am

Baca saja Al Qur'an dengan menggunakan akal sehat dan hati yang suci/bersih, tidak usah maksa.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 05, 2014 1:58 pm


bawa ke sini kalau ada..
gak usah ngeles!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Sun Oct 05, 2014 3:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bawa ke sini kalau ada..
gak usah ngeles!

Nanti dibawa, kalau si SEGO sudah beriman kepada firman Allah di dalam Ulangan 18:18.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 16, 2014 4:29 pm


si kedung
BUNTU..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Sat Oct 18, 2014 8:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
si kedung
BUNTU..

Untuk memahami kandungan Al Qur'an dengan benar, maka pembacanya harus mensucikan diri/hatinya (Al Waaqiah 56:79/80).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 20, 2014 12:35 pm


mana silsilahnya?
menurut quran-hadis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Mon Oct 20, 2014 1:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana silsilahnya?
menurut quran-hadis

Di dalam Al Qur'an dan Hadits tidak ada silsilah yang mendetail, karena BUKAN BUKU SILSILAH.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 20, 2014 2:04 pm


yang gak mendetail itu seperti apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
muter aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Mon Oct 20, 2014 2:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang gak mendetail itu seperti apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
muter aja

Lihat JUDUL TOPIK!!!!!! Di dalam Al Qur'an dan Hadits tidak lengkap/mendetail, karena bukan BUKU SILSILAH.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 12:21 pm


yang gak mendetail juga boleh kok
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Kedunghalang on Mon Nov 03, 2014 5:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang gak mendetail juga boleh kok
silakan!

Allah telah mengutus para nabi, dari Nabi Adam as sampai dengan Nabi Isa Al Masih as, hanya kepada kaumnya saja (Az-Zukhruf 43:6/7), dan Allah mengutus Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia di seluruh penjuru dunia (Al 'Araf 7:158/159).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 2:30 pm


ditanya silsilah..
malah ngoceh gak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik