FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by The.Barnabas on Wed May 15, 2013 1:41 pm

Korintus 11:14-15 yang ditulis oleh Paulus mengatakan ‘

“Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu bahwa adalah KEHINAAN bagi laki-laki jika ia berambut panjang. ???

Tetapi bahwa adalah kehormatan bagi perempuan jika ia berambut panjang.


Terakhir diubah oleh The.Barnabas tanggal Thu May 16, 2013 11:41 am, total 1 kali diubah
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 15, 2013 1:51 pm

Hiasan kepala wanita

2 Aku harus memuji kamu, sebab dalam segala sesuatu kamu tetap mengingat akan aku dan teguh berpegang pada ajaran yang kuteruskan kepadamu.
3 Tetapi aku mau, supaya kamu mengetahui hal ini, yaitu Kepala dari tiap-tiap laki-laki ialah Kristus, kepala dari perempuan ialah laki-laki dan Kepala dari Kristus ialah Allah.
4 Tiap-tiap laki-laki yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang bertudung, menghina kepalanya.
5 Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.
6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.
7 Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya: ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.
8 Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan, tetapi perempuan berasal dari laki-laki.
9 Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.
10 Sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa di kepalanya oleh karena para malaikat.
11 Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan.
12 Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.
13 Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?
14 Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu, bahwa adalah kehinaan bagi laki-laki, jika ia berambut panjang,
15 tetapi bahwa adalah kehormatan bagi perempuan, jika ia berambut panjang? Sebab rambut diberikan kepada perempuan untuk menjadi penudung.
16 Tetapi jika ada orang yang mau membantah, kami maupun Jemaat-jemaat Allah tidak mempunyai kebiasaan yang demikian.


simak esensi pengajaannya..
jangan hal yang ecek-ecek


Terakhir diubah oleh SEGOROWEDI tanggal Fri Jan 30, 2015 4:37 pm, total 2 kali diubah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by The.Barnabas on Thu May 16, 2013 11:12 am

^
^
yesus kan rambutnya panjang / gondrong..

secara langsung paulus di itu ayat menyatakan yesus saat menjadi seorang laki-laki adalah laki-laki yang hina...

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 16, 2013 12:13 pm

@The.Barnabas wrote:^
^
yesus kan rambutnya panjang / gondrong..

tahu dari mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by The.Barnabas on Thu May 16, 2013 2:33 pm

Coba aja maen ke gereja khatolik,,semua penggambaran yesus g ada yang cepak, atau botak..


atau ga, buka google.com, pilih image ketik yesus,,
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 16, 2013 2:36 pm



hanya penggambaran..
apalagi fokus penggambarannya bukan pengajaran soal model rambut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by The.Barnabas on Thu May 16, 2013 3:03 pm

^
^

jadi bener apa yang dikatakan paulus?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 16, 2013 3:11 pm



paulus tidak sedang mengajarkan tentang model rambut..
kenapa bukan pengajarannya yang kamu cermati?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by satria bergitar on Thu May 16, 2013 4:01 pm

paulus itu sepertinya memang narsis abis bro...

sunat fisik aja jadi sunat hati... usil

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 16, 2013 8:56 pm



sejak PL juga menekankan pada sunat secara rohani kok...

“Sebab itu sunatlah hatimu, dan jangan lagi tegar tengkuk” (Ulangan 10:16)

“Sunatlah dirimu bagi TUHAN, dan jauhkanlah kulit khatan hatimu supaya jangan murkaku mengamuk seperti api…” (Yeremia 4:4)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by The.Barnabas on Fri May 17, 2013 9:00 am

@SEGOROWEDI wrote:

paulus tidak sedang mengajarkan tentang model rambut..
kenapa bukan pengajarannya yang kamu cermati?

apa yang di ajarkan sama paulus di itu ayat om?

kenapa kalo lagi ngajarin suatau ajaran malah mencela pembawa ajaran tersebut?

yesus kan yang bawa pengajaran pertama, terus si paul ngadop, tapi kenapa dia ngina yesus?

atau si paulus melupakan yesus saat melakukan pengajaran?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 17, 2013 9:11 am



gak ada yang menghina..
lha wong Yesus gondrong/cepak aja kagak ada yang tahu..

simak pengajarannya!
jangan ngurusi hal kutukuporet yang gak ada perlunya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by The.Barnabas on Fri May 17, 2013 9:50 am

@SEGOROWEDI wrote:

gak ada yang menghina..
lha wong Yesus gondrong/cepak aja kagak ada yang tahu..

simak pengajarannya!
jangan ngurusi hal kutukuporet yang gak ada perlunya..

trus gimana om dengan penggambaran yang beredar, dan banyak digunakan umat khatolik?

apakah itu hanya gambar hayalan?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 17, 2013 9:53 am



@The.Barnabas wrote:
trus gimana om dengan penggambaran yang beredar, dan banyak digunakan umat khatolik?

apakah itu hanya gambar hayalan?

biarin aja orang/seniman menggambar
kebebasan berkesenian dan berekspresi
mosok hanya karena gambar aja harus ngamuk bin kesetanan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by The.Barnabas on Fri May 17, 2013 10:04 am

^
^

Jadi intinya gimana Om,,Penggambaran yesus itu benar atau hayalan?

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 17, 2013 10:08 am



itu ekspresi pelukisnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by The.Barnabas on Fri May 17, 2013 1:31 pm

^
^

jadi itu bukan wujud yesus atau Tuhan yang menjadi manusia?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by isaku on Fri May 17, 2013 2:18 pm

Paulus btk sih piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by mang odoy on Sat May 18, 2013 1:54 am

@SEGOROWEDI wrote:

gak ada yang menghina..
lha wong Yesus gondrong/cepak aja kagak ada yang tahu..

simak pengajarannya!
jangan ngurusi hal kutukuporet yang gak ada perlunya..

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Nduss...keknya kalo liat di TOP COLLECTIONS (yang suka nemplok di dinding tukang cukur cap "6000" sajah ) .... Yesus pilih nomer 10 duehhh.....

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Sat May 18, 2013 11:01 am

@The.Barnabas wrote:^
^

jadi itu bukan wujud yesus atau Tuhan yang menjadi manusia?

Tuhan menjadi manusia Yesus
rupanya sperti apa tidak ada yang tahu, lalu ada pelukis
yang mengekspresikan seperti itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Sat May 18, 2013 11:02 am



@isaku wrote:Paulus btk sih piss

sok teu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Sat May 18, 2013 11:03 am

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

gak ada yang menghina..
lha wong Yesus gondrong/cepak aja kagak ada yang tahu..

simak pengajarannya!
jangan ngurusi hal kutukuporet yang gak ada perlunya..

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Nduss...keknya kalo liat di TOP COLLECTIONS (yang suka nemplok di dinding tukang cukur cap "6000" sajah ) .... Yesus pilih nomer 10 duehhh.....

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

berarti matamu juling..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by mang odoy on Mon May 20, 2013 1:53 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

gak ada yang menghina..
lha wong Yesus gondrong/cepak aja kagak ada yang tahu..

simak pengajarannya!
jangan ngurusi hal kutukuporet yang gak ada perlunya..

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Nduss...keknya kalo liat di TOP COLLECTIONS (yang suka nemplok di dinding tukang cukur cap "6000" sajah ) .... Yesus pilih nomer 10 duehhh.....

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

berarti matamu juling..

Terus...yang bener....Yesus pilih nomer brapa dongs...???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 8:20 am



matamu katarak ya:
@SEGOROWEDI wrote:
lha wong Yesus gondrong/cepak aja kagak ada yang tahu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by The.Barnabas on Mon May 20, 2013 10:17 am

^
^

berarti selama ini umat khatolik salah sembah yesus???
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Maksud Paulus Menghina Yesus ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik