FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap551

Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by Penyaran on Sat May 25, 2013 9:51 pm

tidak donk, kalau bener harusnya kalian tidak kena kutukannya paus

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 115
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by SEGOROWEDI on Sat May 25, 2013 10:05 pm



faktanya kan bener..
lha wong ada hadis sohehnya, berarti maha terkutuk

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 31543
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by Penyaran on Sat May 25, 2013 10:42 pm

cuman tafsiran kalian doank

beda dengan skandal pastor, ada bukti foto & videonya, cek aja tuh di Google ehmm

(males gw tayangin dimari, ujung2nya cuman dihapus Momod karena saking luar biasanya)

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 115
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by SEGOROWEDI on Sat May 25, 2013 10:50 pm



hadis sohehnya juga bisa saya tampilin
risikonya: dapat diskon 25%
nyerah

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 31543
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by The.Barnabas on Mon May 27, 2013 11:32 am

^
^

menurut om wedi si wartawan harus diapain Om,,,?

karna udah mau coba bongkar sekandal pastor tersebut?

apakah tiindakan yang dilakukan gereja harus lebih berat? kepada wartawan tersebut?

The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Total Like dan Thanks: 29
Posts: 818
Location: Jakarta
Job/hobbies: Membaca
Humor: Jangan Makan Sembarangan
Join date: 2012-07-27

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by SEGOROWEDI on Thu May 30, 2013 2:40 pm



teknis konflik antara wartawan vs gereja kan kita tidak tahu
pengungkapan kasus kriminal/pidana pasti gereja juga setuju
sebab tak punya background menjunjung apalagi manebikan seorang pedofil

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 31543
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by Penyaran on Thu May 30, 2013 3:53 pm

kalo ditangkap semua bisa2 gereja di seluruh dunia jadi kosong semua, karena seluruh pastornya pedofil, & pada akhirnya seluruh gereja didunia ini dibubarin semua paus

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 115
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by SEGOROWEDI on Fri May 31, 2013 2:36 pm



ngawur

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 31543
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by Penyaran on Sun Jul 07, 2013 1:33 pm

Majesty wrote:tolong dong menyampaikan berita apa aja yg berhubungan dgn agama selalu disertai dgn ayat2 pendukung atau yg berhubungan.

kalo gak ada ayat2nya, berita tsb bisa dianggap sbg kelakuan "oknum" yg menyimpang, bukan atas dasar agama pelanggaran

ini usul untuk mod, gimana? ehmm

kalo gitu sekalian aja penyampaian2 Kristen2 dimari harus berdasarkan ayat2 pendukung

yakni ayat "Tampar Pipi Kiri Serahkan Pipi Kanan" & "Kasihanilah Musuhmu"

jadi, Kristen2 dimari gak boleh membalas topik2 Kristen apalagi OOT ke Islam & menghujat Islam


Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 115
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 07, 2013 9:47 pm


gak usah menghakimi gereja kalau gak tahu detail konfliknya..
kalau benar, pedofil adalah kriminal, harus ditindak sesuai hukum
yang aneh itu kalau ada pedofil tapi malah dijunjung-junjung
degelari mahluk berakhlak termulia, teladan sempurna..
nyerah 

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 31543
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by Penyaran on Sun Jul 07, 2013 11:13 pm

SEGOROWEDI wrote:
gak usah menghakimi gereja kalau gak tahu detail konfliknya..
kalau benar, pedofil adalah kriminal, harus ditindak sesuai hukum
yang aneh itu kalau ada pedofil tapi malah dijunjung-junjung
degelari mahluk berakhlak termulia, teladan sempurna..
nyerah 

ppprrrriiiitttt...... SEGOROWEDI sudah melanggar peraturan yg ini pelanggaran berat 

V
V
V

Penyaran wrote:
Majesty wrote:tolong dong menyampaikan berita apa aja yg berhubungan dgn agama selalu disertai dgn ayat2 pendukung atau yg berhubungan.

kalo gak ada ayat2nya, berita tsb bisa dianggap sbg kelakuan "oknum" yg menyimpang, bukan atas dasar agama pelanggaran

ini usul untuk mod, gimana? ehmm

kalo gitu sekalian aja penyampaian2 Kristen2 dimari harus berdasarkan ayat2 pendukung

yakni ayat "Tampar Pipi Kiri Serahkan Pipi Kanan" & "Kasihanilah Musuhmu"

jadi, Kristen2 dimari gak boleh membalas topik2 Kristen apalagi OOT ke Islam & menghujat Islam



malaekat

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 115
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Ingin Meliput Kasus Pedofilia Gereja, Dua Wartawan Malah Disekap

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 07, 2013 11:20 pm



berita kriminal..
gak perlu dasar ayat, tanggapan/komen umum saja..
meski motif-mu sara

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 31543
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum