FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Sat May 18, 2013 2:23 pm

eh, loe tao gak seeehhhh (Daniel Mananta mode on)

Jika si Ahmad Fathanah nyombongin diri pake ngasih mobil & duit ke Vita: http://www.laskarislam.com/t6118-fathanah-3-kali-ajak-vita-nikah

maka Yesus sok2an...

http://www.laskarislam.com/t6195-bawa-panci-presto-mahasiswa-saudi-diperiksa-polisi-as#74876

Matius 28:18
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.


ditambah lagi:

Alfa dan Omega
Yang Awal dan Yang Akhir
Yang Pertama dan Yang Terkemudian
Pemilik malaikat
Pengutus malaikat
sama dengan Bapa
mengampuni dosa
dll


sungguh sombong sekali bukan ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

beda dengan Buddha, gak pernah ngaku2 punya kuasa atau ngaku sbg nabi namun umatnya justru ditantang untuk meneliti kebenaran ajaranNya. kagum


Terakhir diubah oleh Penyaran tanggal Sun May 19, 2013 11:13 am, total 1 kali diubah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Sun May 19, 2013 11:11 am

mana neh si SEGOROWEDI. dari kemaren di trit "Panci" sama trit "Kucing" gak jawab malah omongin OOT. sekarang dibikin tritnya sendiri gak berani muncul basi

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Sun May 19, 2013 11:49 am



budha aja gak berani
apalagi ahmad fathanah dan muhammad
HANYA YESUS YANG BERANI

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Sun May 19, 2013 12:32 pm

kenapa Wed, sombongnya Ahmad Fathanah aja elo protesin Wed, masak Tuhan lo kagak lo protes info

Tuhan kok sombong yes

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Sun May 19, 2013 12:50 pm

gw heran

kalo ada kasus guru ngaji & ustad bilangnya kesalahan Islam, giliran kasus Pastor & pendeta dia bilang proses penangkapannya udah bener ketawa guling

kalo teroris bom Boston ditolak penguburannya doi ngoceh yg gak2; trus ada yg ngedukung, gw bilang hebat, doi bilangnya aneh ketawa guling

giliran kalo Yesus merendah diri, gw bilangnya lemah, doi bilangnya panutan; giliran Yesus bilangnya muluk2, gw bilang sombong, si wedi bilang malah berani ketawa guling

apa jgn2 otaknya cuman setengah ya ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 9:29 am



ini soal mengaku dirinya TUHAN lho..

Matius 28:18
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.


ditambah lagi:

Alfa dan Omega
Yang Awal dan Yang Akhir
Yang Pertama dan Yang Terkemudian
Pemilik malaikat
Pengutus malaikat
sama dengan Bapa
kuasa mengampuni dosa


hanya Yesus yang berani...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Mon May 20, 2013 6:35 pm

halah, cuman ngomong doank, tapi kebenaran ajarannya tidak terbukti info

sama aja kek pejabat, ngasih janji ini itu tapi pas menjabat malah isapan jempol usil

masih mendingan Buddha, gak ngoceh banyak2 tapi langsung ke poin ajarannya kagum

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 8:21 pm



kuasa Yesus seabreg tercatat di Injil
terjadi di hadapan banyak orang, disaksikan dan dialami banyak orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Tue May 21, 2013 11:24 am

inget loh Wed, bedakan antara "disaksikan banyak orang beneran" dengan "cuman ditulis disaksikan banyak orang" piss

sama aja kek pejabat ikutan pemilu trus kampanyenya sok2an bagi2 duit (money politic), sok2an ngasih pengobatan gratis, trus sok2an bantu rakyat miskin. tapi ujung2nya, pas menjabat malah memble, wkwkwkwk TKP

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Tue May 21, 2013 3:09 pm



ya tinggal kamu percaya/tidak to..
padahal hanya ada orang ngaku didikte jibril aja kamu percaya
tanpa tercatat ada saksi sama-sekali

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Tue May 21, 2013 3:31 pm

Buddha aja mencapai pencerahan sempurnanya juga tidak ada saksinya juga akhirnya dibuktikan oleh umatnya bahwa ajarannya baik kok piss

hanya Yesus yg sombong & sok2an dilihat banyak orang ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Tue May 21, 2013 3:34 pm


ya terserah kamu to..
mo percaya yang tercatat ada banyak saksinya dan yang nulis/bersaksi orang lain
atau percaya yang tak ada saksi seekorpun dan hanya luncuran mulutnya sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Tue May 21, 2013 3:48 pm

kan cuman "tercatat/tertulis" doank, gak ada fotonya, gak ada lukisan pd jaman yg sama, gak ada sisa2nya juga TKP

jadi buktinya tidak ofensif TKP

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Tue May 21, 2013 3:57 pm



silakan ke TKP..
dan cocokkan informasi-informasi yang ada
sungai, bukit, danau, dan sebagainya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Tue May 21, 2013 4:08 pm

begimana mau dicocokan, wong informasinya aja kagak ada kok ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Tue May 21, 2013 4:10 pm



baca dong Injil..
banyak info soal lokasi TKP, kalau perlu petakan
semua cocok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Tue May 21, 2013 4:38 pm

halah, itu mah sama aja ama mencocokan peninggalan Prambanan & legenda Bandung Bondowoso

ada patung yang diyakini sebagai perwujudan Roro Jonggrangnya tapi ternyata itu aslinya penggambaran Dewa Durga

TKP

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Tue May 21, 2013 9:12 pm



di alkitab ada kisah adam sampai Yesus
kok bisa ada di kitab tetangga? ada yang nyontek legenda dong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Wed May 22, 2013 10:25 am


di Taurat ada kisah adam sampai Maleakhi
kok bisa ada di kitab sebelah? ada yang nyontek tukang nyalib dong..

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Thu May 23, 2013 9:16 am


kan dikompilasi..
tidak ngaku hasil diktean jibril, apalagi lalu nuduh itu legenda

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Thu May 23, 2013 9:59 am


kan tidak ngaku hasil penggenapan Yesus, apalagi lalu nuduh itu tukang nyalib TKP

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Thu May 23, 2013 4:08 pm


maksudnya?

back to topic:i:

Tuhan ya harus menyatakan diri demikian dong:
Alfa dan Omega
Yang Awal dan Yang Akhir
Yang Pertama dan Yang Terkemudian
Pemilik malaikat
Pengutus malaikat
sama dengan Bapa
mengampuni dosa


mosok malah dibilang sombong?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Hilal bin Sahar on Thu May 23, 2013 4:22 pm

pantesan disini sepi hehehe orang2nya terlihat kapasitasnya da piss

Yesus tidak menyombongkan diri disan.. orang semuanya itu beneran bkan hasil maling

fatanah tukang daging impor sama suka bolongin daging lokal bukan punya sendiri dapet dari nyolong

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Penyaran on Thu May 23, 2013 9:20 pm

Wed, kalo sampe ngejelek2in dewa2 Tiongkok dengan dikatakan bahwa kuasa mereka masih kalah ama kuasa Yesus gimana Wed

http://www.laskarislam.com/t6345-kepalsuan-testimoni-eddy-tatimu-pembelot-dewi-kwan-im-yang-masuk-kristen

ketawa guling nyerah ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by SEGOROWEDI on Fri May 24, 2013 11:48 am



menjelekkannya dimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Lebih Sombong Ketimbang Ahmad Fathanah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik