FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by The.Barnabas on Tue May 21, 2013 8:46 am


Underground Tauhid - MYRIAM Francois-Cerrah sudah sangat populer di Inggris ketika dirinya masih anak-anak. Ia adalah pemain film ‘Sense and Sensibility‘yang ngetop di era 09-an. Ketika ia memutuskan dirinya menjadi seorang mualaf, popularitas dirinya semakin melonjak. Ia adalah seorang mualaf wanita terpelajar kelas menengah di Inggris.

Myriam merujuk pada peristiwa serangan 11 September 2001 di AS sebagai motif di balik keingintahuannya tentang Islam. Itulah yang membuat dirinya menyatakan diri masuk Islam.

Ia menyebut bahwa kehidupan Nabi Muhammad (SAW) sebagai seseorang yang membuatnya termotivasi untuk mengubah karirnya.

Myriam menggambarkan Nabi Muhammad sebagai salah satu tokoh besar dalam sejarah yang telah disalahpahami. Dia mengutip beberapa perkataan populer Nabi Muhammad SAW, dan salah satu kutipan favoritnya adalah, “Maafkan orang yang bersalah kepada Anda. Jalinlah hubungan dengannya. Berbuat baiklah kepada orang yang telah berbuat jahat kepada Anda dan berbicara tentang kebenaran bahkan jika itu bertentangan dengan diri Anda sendiri.”

Awalnya, sarjana filsafat lulusan Universitas Cambridge ini membuka Alquran dengan perasaan”marah”. Ia berdiskusi soal Tuhan dengan teman kuliahnya. Sang teman, menggunakan dalil ketuhanan sesuai apa yang disebutkan dalam konsep Islam. “Saya mempelajarinya sebagai bagian dari upaya untuk membuktikan pendapat teman saya yang seorang Muslim itu salah,” ujarnya.

Kemudian ia mulai membaca dengan pikiran yang lebih terbuka. Pembukaan Al Fatihah mencengangkannya. “Dalam Islam, seluruh tindakan manusia, dia sendiri yang akan menanggung konsekuensinya. Itulah pentingnya dia mengambil jalan lurus, jalan Tuhan,” ujarnya. Makin lama belajar Alquran, makin besar keinginan Myriam untuk menganut agama Islam. Tujuan semula, mendebat argumentasi temannya, berubah menjadi pengakuan, “Kamu benar tentang agamamu!”

Tak mau buang waktu, ia segera bersyahadat. “Beberapa teman dekat saya melakukan yang terbaik untuk mendukung saya dan memahami keputusan saya. Saya tetap sangat dekat dengan beberapa teman masa kecil saya dan melalui mereka saya mengakui universalitas pesan Ilahi, bahwa nilai-nilai Tuhan bersinar melalui perbuatan baik manusia, Muslim maupun bukan,” katanya.

Ia menyatakan, konversi keimanannya bukan sebagai ‘reaksi’ terhadap, atau oposisi terhadap budaya Barat. “Sebaliknya, itu merupakan validasi dari apa yang selalu saya pikirkan,” ujarnya, seraya mengkritik beberapa masjid di Inggris yang menutup pintu dialog tentang ketuhanan dan terlalu dogmatis. “Catat: aturan dan protokol mereka banyak yang membingungkan dan malah bikin stres.”

“Menjadi Muslim, tidak berarti kita kehilangan semua jejak diri kita sendiri. Islam adalah validasi yang baik dalam diri kita dan sarana untuk memperbaiki yang buruk,” pungkas Myriam.[Islampos]


Read more http://www.undergroundtauhid.com/ingin-buktikan-islam-salah-aktris-inggris-justru-masuk-islam/
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue May 21, 2013 8:53 am

The.Barnabas wrote: Dia mengutip beberapa perkataan populer Nabi Muhammad SAW, dan salah satu kutipan favoritnya adalah, “Maafkan orang yang bersalah kepada Anda. Jalinlah hubungan dengannya. Berbuat baiklah kepada orang yang telah berbuat jahat kepada Anda dan berbicara tentang kebenaran bahkan jika itu bertentangan dengan diri Anda sendiri.”

kapan muhammad ngomong kek gitu?
terlebih, kapan muhammad melakukan apa yang diomongkannya itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by The.Barnabas on Tue May 21, 2013 2:44 pm

SEGOROWEDI wrote:
The.Barnabas wrote: Dia mengutip beberapa perkataan populer Nabi Muhammad SAW, dan salah satu kutipan favoritnya adalah, “Maafkan orang yang bersalah kepada Anda. Jalinlah hubungan dengannya. Berbuat baiklah kepada orang yang telah berbuat jahat kepada Anda dan berbicara tentang kebenaran bahkan jika itu bertentangan dengan diri Anda sendiri.”

kapan muhammad ngomong kek gitu?
terlebih, kapan muhammad melakukan apa yang diomongkannya itu?


Itu adalah perkataaan yang ditemukan Myriyam, saat mencari kesalahan, kesalahn yang sering diada-adakan padahal ga ada,,,,

dan Nabi Muhammad SAW bukanlah sebuah hasil ekspresi dari manusia, ehmm
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue May 21, 2013 2:51 pm


berarti dia ngibul soal pencarian
muhammad gak ernah ngomong kek gini:
“Maafkan orang yang bersalah kepada Anda. Jalinlah hubungan dengannya. Berbuat baiklah kepada orang yang telah berbuat jahat kepada Anda dan berbicara tentang kebenaran bahkan jika itu bertentangan dengan diri Anda sendiri.”
apalagi menjalankan omongannya tersebut..

pun ini jauh lebih hebat:

Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by The.Barnabas on Tue May 21, 2013 3:22 pm

^
^

kalo cuma bikin puisi kek gitu ane juga bisa om,,,

yang ditemukan Mryam itu

Menjadi Muslim, tidak berarti kita kehilangan semua jejak diri kita sendiri. Islam adalah validasi yang baik dalam diri kita dan sarana untuk memperbaiki yang buruk,” pungkas Myriam.

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue May 21, 2013 3:28 pm


buktikan dong ucapan..
validasinya kek gimana, memperbaiki yang buruk kek gimana
lha wong perbuatan si doi saja jauh di bawah standard manusia normal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by The.Barnabas on Tue May 21, 2013 4:04 pm

^
^

Hal buruk dalam Hidup, karna Al-Quran itu panduan Hidup dunia akhirat,,

contoh:
mungkin dulu si Mryam sering kegereja pake baju ketek rok minim,,,trus doi baca Al-Qur'an,

Al-Nur (24): 31,
katakanlah, kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya, dan menjaga kehormatan mereka, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang tampak darinya. Hendaklah mereka mengulurkan/menutupkan kain kudung kedadanya dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau mertua mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara lelaki mereka, atau putra-putra saudara lelaki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan lelaki yang tidak mempunyai keinginan terhadap wanita, atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan dan bertobatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman, supaya kamu beruntung.


avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue May 21, 2013 4:17 pm


- gak usah pakai perhiasan aja
- aurat wanita itu apa? apa seluruh tubuhnya adalah organ kelamin sehingga harus ditutupi.. lagian, mata muslim yang mesum dan pikiran muslim yang jorok, kok si wanita harus dibungkus seluruh tubuhnya kek lemper..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by The.Barnabas on Wed May 22, 2013 9:22 am

SEGOROWEDI wrote:
- gak usah pakai perhiasan aja
- aurat wanita itu apa? apa seluruh tubuhnya adalah organ kelamin sehingga harus ditutupi.. lagian, mata muslim yang mesum dan pikiran muslim yang jorok, kok si wanita harus dibungkus seluruh tubuhnya kek lemper..

Islam memberikan petunjuk,contoh dalam hal berpakaian, harus menutup aurat,,maka hasilnya ya kebenaraan, dan ke untungan bagi manusianya itu sendiri..

sekarang, coba istri om wedi (kalo om wedi udah nikah tapi nih) atau anak perempuan om wedi, wara - wiri dalam sehari cuma tutupin alat kelaminya,, yes yang lain ga usah ditutup tutupin

monggo di coba Om,,,

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Wed May 22, 2013 9:29 am



keuntungan apa?
selain gerah, susah bernapas dan susah makan
badan jadi bau..

kenapa menutupi kelamin harus seluruh tubuh?
itu menyiksa namanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by The.Barnabas on Thu May 23, 2013 9:45 am

gimana, istri om wedi / anak perempuan udah coba belom om?

wara wiri, cuma menutupi alat kelaminya aja...?

monngo di share, hasilnya...
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Fri May 24, 2013 1:22 pm


- lha seluruh tubuh dibungkus kain item model ninja kelelawar
ya jelas gerah, bau, dan tidak sehat..
- kenapa seluruh tubuh muslimah dinggap organ kelamin?
sehingga harus tutupi kain item model ninja kelelawar?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by The.Barnabas on Mon May 27, 2013 11:27 am

^
^

Share dulu donkk om,,,hasil anak dan istri om wara-wiri, cuma tutupin alat kelaminya,,,,,

ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 2:33 pm



menutup kelamin apa harus seluruh tubuh a la kelelawar ninja??
mikir dong... dan apa berpakaian seperti itu sehat
untuk negara tropis yang lembab seperti indonesia ini..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by The.Barnabas on Wed Jun 05, 2013 2:36 pm

The.Barnabas wrote:^
^

Share dulu donkk om,,,hasil anak dan istri om wara-wiri, cuma tutupin alat kelaminya,,,,,

ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 05, 2013 2:43 pm



berpakaian tak sekedar nutupin kelamin/aurat..
poinnya disini:
kenapa nutupin kelamin/auratnya muslimah harus secara kelelawar ninja?
apa seluruh tubuhnya adalah organ sex.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by The.Barnabas on Wed Jun 05, 2013 3:10 pm

SEGOROWEDI wrote:

keuntungan apa?
selain gerah, susah bernapas dan susah makan
badan jadi bau..

kenapa menutupi kelamin harus seluruh tubuh?
itu menyiksa namanya

kenapa anak perempuan om/ istri om, pake baju / celana...

emang kelamin sampe paha? atau ga sam pe puser...





avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 05, 2013 3:30 pm



kan islam
yang bilang muslimah berpakaian ninja kelelawar karena untuk nutupi aurat
berarti seluruh tubuh muslimah adalah alat kelamin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ingin Buktikan Islam Salah, Aktris Inggris Justru Masuk Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik