FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Anak Tuhan atau Tuhan?

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by isaku on Tue May 21, 2013 6:23 pm

First topic message reminder :

baru nemu...


Barangkali ada yg berminat menjelaskan piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat May 20, 2017 2:22 pm


biar g oot, bahas ini aja, cep:
@SEGOROWEDI wrote:kata Yesus.
Matius 23:34 (TB)
Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,

siapa yg punya kuasa mengutus nabi-nabi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Sun May 21, 2017 12:41 am

nduss wrote:pentahiran terkait pengudusan menjelang hari raya (bdk. Kel 19:10,14 Yoh 11:55).
× mana ada penyesat disambut dengan senang hati oleh murid2 Yesus?
× mana ada penyesat membuat beribu2 orang percaya n semakin memelihara hukum taurat?
Roma 3:7
Si penyesat/antikristus ngga terima, thd perlakuan MURID2 ASLI, karena dia merasa kebenaran Tuhan menjadi melimpah karena USAHANYA walopun harus BOHONG dan TIPU2. (Cara yang DIADOPSI oleh misionaris kristen dari paulus, BOHONG itu sah2 aja, yang penting BISA "MASUKIN domba2 kedalam kandang" sebanyak mungkin)
ngakak

Gal 1:6-7
Si penyesat/antikristus malah nuduh murid ASLI yang mengajarkan injil lain.

Yak 3
Yakobus MENEGUR si penyesat/antikristus.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Sun May 21, 2017 12:42 am

@SEGOROWEDI wrote:kata Yesus..

Matius 23:34 (TB)
Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,


siapa yg punya kuasa mengutus nabi-nabi?
Ngiahaha... nduss mw bikin jebakan betmen..
10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.”
Yahudi tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn yahudi itu hobinya emang CARI GARA2, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PENGHUJATAN, krn menyamakan diri dengan Tuhan. Yahudi cuma ngga mw terima Yesus sbg MESIAS mereka, dengan berbagai macam alasan.

Kristen juga sebenarnya tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn kristen itu hobinya emang MENIPU DIRI SENDIRI, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PERNYATAAN Yesus menyamakan diri dengan Tuhan. Kalo kristen, karena pengaruh ajaran PAGANISME, jadi keseringan MENGKHAYAL shg menganggap Yesus BENERAN Tuhan.  
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sun May 21, 2017 10:48 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:pentahiran terkait pengudusan menjelang hari raya (bdk. Kel 19:10,14 Yoh 11:55).
× mana ada penyesat disambut dengan senang hati oleh murid2 Yesus?
× mana ada penyesat membuat beribu2 orang percaya n semakin memelihara hukum taurat?
Roma 3:7
Si penyesat/antikristus ngga terima, thd perlakuan MURID2 ASLI,  karena dia merasa kebenaran Tuhan menjadi melimpah karena USAHANYA walopun harus BOHONG dan TIPU2. (Cara yang DIADOPSI oleh misionaris kristen dari paulus, BOHONG itu sah2 aja, yang penting BISA "MASUKIN domba2 kedalam kandang" sebanyak mungkin)
ngakak

Gal 1:6-7
Si penyesat/antikristus malah nuduh murid ASLI yang mengajarkan injil lain.

Yak 3
Yakobus MENEGUR si penyesat/antikristus.

aku g yakin kamu paham konteks ini:
Roma 3:1-8 (TB) Jika demikian, apakah kelebihan orang Yahudi dan apakah gunanya sunat?
Banyak sekali, dan di dalam segala hal. Pertama-tama: sebab kepada merekalah dipercayakan firman Allah.
Jadi bagaimana, jika di antara mereka ada yang tidak setia, dapatkah ketidaksetiaan itu membatalkan kesetiaan Allah?
Sekali-kali tidak! Sebaliknya: Allah adalah benar, dan semua manusia pembohong, seperti ada tertulis: "Supaya Engkau ternyata benar dalam segala firman-Mu, dan menang, jika Engkau dihakimi."
Tetapi jika ketidakbenaran kita menunjukkan kebenaran Allah, apakah yang akan kita katakan? Tidak adilkah Allah — aku berkata sebagai manusia — jika Ia menampakkan murka-Nya?
Sekali-kali tidak! Andaikata demikian, bagaimanakah Allah dapat menghakimi dunia?
Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?
Bukankah tidak benar fitnahan orang yang mengatakan, bahwa kita berkata: "Marilah kita berbuat yang jahat, supaya yang baik timbul dari padanya." Orang semacam itu sudah selayaknya mendapat hukuman.

jawab aja fakta ini:
mana ada penyesat membuat beribu2 orang percaya n semakin memelihara hukum taurat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sun May 21, 2017 10:52 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kata Yesus..

Matius 23:34 (TB)
Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,


siapa yg punya kuasa mengutus nabi-nabi?
Ngiahaha... nduss mw bikin jebakan betmen..
10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.”
Yahudi tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn yahudi itu hobinya emang CARI GARA2, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PENGHUJATAN, krn menyamakan diri dengan Tuhan. Yahudi cuma ngga mw terima Yesus sbg MESIAS mereka, dengan berbagai macam alasan.

Kristen juga sebenarnya tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn kristen itu hobinya emang MENIPU DIRI SENDIRI, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PERNYATAAN Yesus menyamakan diri dengan Tuhan. Kalo kristen, karena pengaruh ajaran PAGANISME, jadi keseringan MENGKHAYAL shg menganggap Yesus BENERAN Tuhan.  
ketawa guling

× g bisa bantah ya..
× nah, km persis para yahudi itu.. Yesus menyatakan diri dengan Allah g percaya, menganggap hanya manusia bahkan dituduh menghujat allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sun May 21, 2017 11:06 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kata Yesus..

Matius 23:34 (TB)
Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,


siapa yg punya kuasa mengutus nabi-nabi?
Ngiahaha... nduss mw bikin jebakan betmen..
10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.”
Yahudi tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn yahudi itu hobinya emang CARI GARA2, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PENGHUJATAN, krn menyamakan diri dengan Tuhan. Yahudi cuma ngga mw terima Yesus sbg MESIAS mereka, dengan berbagai macam alasan.

Kristen juga sebenarnya tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn kristen itu hobinya emang MENIPU DIRI SENDIRI, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PERNYATAAN Yesus menyamakan diri dengan Tuhan. Kalo kristen, karena pengaruh ajaran PAGANISME, jadi keseringan MENGKHAYAL shg menganggap Yesus BENERAN Tuhan.  
ketawa guling

× ayo jawab: siapa Dia yg punya kuasa mengutus nabi-nabi?
× nah, km persis orang2 itu, g percaya Yesus menyamakan diri dg Allah, percayanya hny manusia biasa, mk nuduh penyamaan dituduh hujatan thd Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Mon May 22, 2017 12:13 pm

Jebakan betmen si nduss gagal total... wkwkwkwk..
10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.”
Yahudi tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn yahudi itu hobinya emang CARI GARA2, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PENGHUJATAN, krn menyamakan diri dengan Tuhan. Yahudi cuma ngga mw terima Yesus sbg MESIAS mereka, dengan berbagai macam alasan.

Kristen juga sebenarnya tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn kristen itu hobinya emang MENIPU DIRI SENDIRI, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PERNYATAAN Yesus menyamakan diri dengan Tuhan. Kalo kristen... karena hobinya menipu diri jadi keseringan MENGKHAYAL. terlebih lagi pengaruh kuat ajaran PAGANISME, makanya kristen menganggap Yesus BENERAN Tuhan.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Mon May 22, 2017 12:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
nduss wrote:pentahiran terkait pengudusan menjelang hari raya (bdk. Kel 19:10,14 Yoh 11:55).
× mana ada penyesat disambut dengan senang hati oleh murid2 Yesus?
× mana ada penyesat membuat beribu2 orang percaya n semakin memelihara hukum taurat?
Roma 3:7
Si penyesat/antikristus ngga terima, thd perlakuan MURID2 ASLI,  karena dia merasa kebenaran Tuhan menjadi melimpah karena USAHANYA walopun harus BOHONG dan TIPU2. (Cara yang DIADOPSI oleh misionaris kristen dari paulus, BOHONG itu sah2 aja, yang penting BISA "MASUKIN domba2 kedalam kandang" sebanyak mungkin)
ngakak

Gal 1:6-7
Si penyesat/antikristus malah nuduh murid ASLI yang mengajarkan injil lain.

Yak 3
Yakobus MENEGUR si penyesat/antikristus.

aku g yakin kamu paham konteks ini:
Roma 3:1-8 (TB)  Jika demikian, apakah kelebihan orang Yahudi dan apakah gunanya sunat?
Banyak sekali, dan di dalam segala hal. Pertama-tama: sebab kepada merekalah dipercayakan firman Allah.
Jadi bagaimana, jika di antara mereka ada yang tidak setia, dapatkah ketidaksetiaan itu membatalkan kesetiaan Allah?
Sekali-kali tidak! Sebaliknya: Allah adalah benar, dan semua manusia pembohong, seperti ada tertulis: "Supaya Engkau ternyata benar dalam segala firman-Mu, dan menang, jika Engkau dihakimi."  
Tetapi jika ketidakbenaran kita menunjukkan kebenaran Allah, apakah yang akan kita katakan? Tidak adilkah Allah — aku berkata sebagai manusia — jika Ia menampakkan murka-Nya?
Sekali-kali tidak! Andaikata demikian, bagaimanakah Allah dapat menghakimi dunia?
Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?
Bukankah tidak benar fitnahan orang yang mengatakan, bahwa kita berkata: "Marilah kita berbuat yang jahat, supaya yang baik timbul dari padanya." Orang semacam itu sudah selayaknya mendapat hukuman.

jawab aja fakta ini:
mana ada penyesat membuat beribu2 orang percaya n semakin memelihara hukum taurat?
Matius 24:24
Sebab “Mesias-mesias Palsu” dan “nabi-nabi palsu” akan muncul dan mereka akan mengadakan TANDA-TANDA yang dahsyat dan MUJIZAT-MUJIZAT?, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan ORANG-ORANG PILIHAN juga".

Kalo murid Yesus yang lain boleh jadi percaya, karena mereka ngga mampu melihat taring paulus.
Tapi selama masih ada Yakobus sang singa, PAULUS sang serigala ngga bisa berkutik.
usil

Matius 7:15 Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan MENYAMAR SEPERTI DOMBA, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 7:15 am

@RHCP wrote:Jebakan betmen si nduss gagal total... wkwkwkwk..
10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.”
Yahudi tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn yahudi itu hobinya emang CARI GARA2, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PENGHUJATAN, krn menyamakan diri dengan Tuhan. Yahudi cuma ngga mw terima Yesus sbg MESIAS mereka, dengan berbagai macam alasan.

Kristen juga sebenarnya tahu kalo Yesus itu manusia (sama sekali BUKAN TUHAN), tapi krn kristen itu hobinya emang MENIPU DIRI SENDIRI, maka perumpamaan yg disampaikan Yesus itu mereka sebut sebagai PERNYATAAN Yesus menyamakan diri dengan Tuhan. Kalo kristen... karena hobinya menipu diri jadi keseringan MENGKHAYAL. terlebih lagi pengaruh kuat ajaran PAGANISME, makanya kristen menganggap Yesus BENERAN Tuhan.
usil

kamu persis dengan yahudi2 itu..
Yesus menyamakan diri dengan Allah, gak percaya, malah dianggap hujatan.. penolakan seperti ini juga ada di bukumu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 7:23 am

@RHCP wrote:
Matius 24:24
Sebab “Mesias-mesias Palsu” dan “nabi-nabi palsu” akan muncul dan mereka akan mengadakan TANDA-TANDA yang dahsyat dan MUJIZAT-MUJIZAT?, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan ORANG-ORANG PILIHAN juga".

Kalo murid Yesus yang lain boleh jadi percaya, karena mereka ngga mampu  melihat taring paulus.
Tapi selama masih ada Yakobus sang singa, PAULUS sang serigala ngga bisa berkutik.
usil

Matius 7:15 Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan MENYAMAR SEPERTI DOMBA, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

ada penyesat yg ngaku mampu belah duren... eh bulan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 9:41 am

nduss wrote:
kamu persis dengan yahudi2 itu..
Yesus menyamakan diri dengan Allah, gak percaya, malah dianggap hujatan.. penolakan seperti ini juga ada di bukumu
Beda dong...
Gw tahu Yesus itu manusia dan seorang nabi bagi bani israil. Dan gw percaya mukjizat2nya atas ijin Allah.

Kalo yahudi, ngga mw terima Yesus sbg MESIAS mereka, dengan cara "CARI GARA2". Salah satunya, Yesus mereka sebut sebagai PENGHUJAT Allah, anak haram dll.. supaya dapet alasan MEMBUNUH Yesus, agar terbukti bahwa beliau bukan mesias. (TAPI GAGAL)
10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.”

Tapi kalo kristen... huehehehe...
Karena hobinya MENIPU DIRI SENDIRI dan keseringan MENGKHAYAL (akibat pengaruh kuat ajaran PAGANISME), makanya kristen menganggap Yesus BENERAN Tuhan.
usil

nduss wrote:ada penyesat yg ngaku mampu belah duren... eh bulan!
Musa as. mampu membelah laut merah.
Muhammad saaw. mampu membelah bulan

Paulus si penyesat/antikristus mampu membelah....?? wkwkwkwkwk...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 12:14 pm

× sama persis dong..
sama2 menolak ketika Yesus menyamakan diriNya dengan Allah
sama2 menganggap hanya manusia biasa

× wong hanya nunjuk: noh bulan terbelah wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 12:51 pm



Matius 23:34 (TB)
Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,


Tuhan bukan itu, cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 2:12 pm

Wahyu 22:16 "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."

Tuhan bukan, cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 2:13 pm

nduss wrote:× sama persis dong..
sama2 menolak ketika Yesus menyamakan diriNya dengan Allah
sama2 menganggap hanya manusia biasa

× wong hanya nunjuk: noh bulan terbelah wkwk
Jelas BEDA.
Muslim mengakui Yesus as. sbg manusia dan nabi utusan Allah yang punya mukjizat luar biasa. Kalo yahudi khan KAGA.
ngece

Yang PENTING Musa as. dan Muhammad saaw. MAMPU.
Paulus si penyesat/antikristus KAGA bisa apa2an selain TIPU2. wkwkwk
usil
nduss wrote:Tuhan bukan itu, cep?
Apaan sih nduss??
10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya SEORANG MANUSIA saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.”
Yahudi aja tahu kalo Yesus itu cuma manusia biasa, cuma GENGSI aja ngakuin kalo beliau itu nabi yang diutus bwt mereka.

Goyim pengikut ajaran PAGAN paulus kok, NEKAT... wkwkwk
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 2:16 pm

#113 n 114
silakan dibantah!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 5:54 pm

@RHCP wrote:
Yang PENTING Musa as. dan Muhammad saaw. MAMPU.
Paulus si penyesat/antikristus KAGA bisa apa2an selain TIPU2. wkwkwk
usil

mukjizat palsu cep, wong hanya suruh lihat bulan..
kebetulan bulan tertutup awan seolah2 terbelah

paulus diberi kuasa oleh Yesus mampu melakukan ini:
1. Menyembuhkan orang lumpuh (Kisah Para Rasul 14:10)
2. Mengusir roh jahat (Kisah Para Rasul 16:18)
3. Dibebaskan dari penjara dan pasung (Kisah Para Rasul 16:26)
4. Menyembuhkan orang-orang sakit dan mengusir roh jahat (Kisah Para Rasul 19:12)
5. Membangkitkan orang mati (Kisah Para Rasul 20:10)
6. Tidak terpengaruh oleh bisa ular (Kisah Para Rasul 28:3-5)
7. Menyembuhkan orang yang sakit demam dan disentri (Kisah Para
Rasul 28:8)

hebat kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 8:35 pm

nduss wrote:#113 n 114
silakan dibantah!
Khan udah gw bantah pake ayat juga...
10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya SEORANG MANUSIA SAJA, menyamakan diri-Mu dengan Allah.”
Plus dgn  argumen yang mencerahkan berikut ini:
Kalo yahudi tahu PASTI bahwa Yesus itu hanya SEORANG MANUSIA, mereka CUMA ngga mw terima Yesus sbg MESIAS. Yahudi "CARI GARA2" dan MEMFITNAH Yesus sebagai PENGHUJAT Allah, anak haram dll.. supaya PUNYA alasan utk MEMBUNUH Yesus, dan membuktikan bahwa beliau bukan mesias bani israil.

Tapi kalo kristen... huehehehe...
Mereka menganggap Yesus BENERAN Tuhan, SIMPLY karena kristen itu hobinya MENIPU DIRI SENDIRI dan keseringan MENGKHAYAL (akibat pengaruh kuat ajaran PAGANISME).
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 8:40 pm

nduss wrote:
@RHCP wrote:
Yang PENTING Musa as. dan Muhammad saaw. MAMPU.
Paulus si penyesat/antikristus KAGA bisa apa2an selain TIPU2. wkwkwk
usil

mukjizat palsu cep, wong hanya suruh lihat bulan..
kebetulan bulan tertutup awan seolah2 terbelah

paulus diberi kuasa oleh Yesus mampu melakukan ini:
1. Menyembuhkan orang lumpuh (Kisah Para Rasul 14:10)
2. Mengusir roh jahat (Kisah Para Rasul 16:18)
3. Dibebaskan dari penjara dan pasung (Kisah Para Rasul 16:26)
4. Menyembuhkan orang-orang sakit dan mengusir roh jahat (Kisah Para Rasul 19:12)
5. Membangkitkan orang mati (Kisah Para Rasul 20:10)
6. Tidak terpengaruh oleh bisa ular (Kisah Para Rasul 28:3-5)
7. Menyembuhkan orang yang sakit demam dan disentri (Kisah Para
Rasul 28:8)

hebat kan?
Iya.. iya.. gw tahu....
Antikristus emang JAGO TIPU2nya dengan mukjizat PALSU. Nih buktinya...
Matius 24:24 Sebab “Mesias-mesias Palsu” dan “nabi-nabi palsu” akan muncul dan mereka akan mengadakan TANDA-TANDA yang dahsyat dan MUJIZAT-MUJIZAT?, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan ORANG-ORANG PILIHAN juga".
Kalopun ada murid Yesus yang sempat ketipu, itu karena mereka belum mampu melihat taring paulus.
Tapi selama ADA Yakobus sang singa.....
PAULUS sang serigala berbulu domba/antikristus, ngga bisa BERKUTIK. wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 9:20 pm

Matius 23:34 (TB)
Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,

Tuhan bukan itu, cep?
apa mo ikutan yahudi anti kristus yg menganggap penyamaan diri-Nya dengan Allah sbg hujatan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 9:25 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:
@RHCP wrote:
Yang PENTING Musa as. dan Muhammad saaw. MAMPU.
Paulus si penyesat/antikristus KAGA bisa apa2an selain TIPU2. wkwkwk
usil

mukjizat palsu cep, wong hanya suruh lihat bulan..
kebetulan bulan tertutup awan seolah2 terbelah

paulus diberi kuasa oleh Yesus mampu melakukan ini:
1. Menyembuhkan orang lumpuh (Kisah Para Rasul 14:10)
2. Mengusir roh jahat (Kisah Para Rasul 16:18)
3. Dibebaskan dari penjara dan pasung (Kisah Para Rasul 16:26)
4. Menyembuhkan orang-orang sakit dan mengusir roh jahat (Kisah Para Rasul 19:12)
5. Membangkitkan orang mati (Kisah Para Rasul 20:10)
6. Tidak terpengaruh oleh bisa ular (Kisah Para Rasul 28:3-5)
7. Menyembuhkan orang yang sakit demam dan disentri (Kisah Para
Rasul 28:8)

hebat kan?
Iya.. iya.. gw tahu....
Antikristus emang JAGO TIPU2nya dengan mukjizat PALSU. Nih buktinya...
Matius 24:24 Sebab “Mesias-mesias Palsu” dan “nabi-nabi palsu” akan muncul dan mereka akan mengadakan TANDA-TANDA yang dahsyat dan MUJIZAT-MUJIZAT?, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan ORANG-ORANG PILIHAN juga".
Kalopun ada murid Yesus yang sempat ketipu, itu karena mereka belum mampu melihat taring paulus.
Tapi selama ADA Yakobus sang singa.....
PAULUS sang serigala berbulu domba/antikristus, ngga bisa BERKUTIK. wkwkwkwk...
usil

yg dilakukan paulus bukan mukjizat palsu, riil terjadi di depan banyak orang
tidak kek yg nunjuk ke bulan tertutup awan lalu bilang terbelah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 10:10 pm

Matius 23:34 (TB)
Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,
Nabi2 itu disesah, disalibkan dan dianiaya, sama spt Yesus....
Berarti: nabi2, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat yang DIUTUS itu SAMA2 MANUSIA, BUKAN TUHAN...
ngiahahaha...
usil

nduss wrote:yg dilakukan paulus bukan mukjizat palsu, riil terjadi di depan banyak orang
tidak kek yg nunjuk ke bulan tertutup awan lalu bilang terbelah
Kalopun benar mukjizat, itu udah dijawab sama Matius 24:24.

Kalopun ada murid Yesus yang sempat ketipu, itu karena mereka belum mampu melihat taring paulus.
Tapi karena ADA Yakobus sang singa, maka PAULUS sang serigala berbulu domba/antikristus, ngga bisa BERKUTIK. wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 10:15 pm

@RHCP wrote:
Matius 23:34 (TB)
Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,
Nabi2 itu disesah, disalibkan dan dianiaya, sama spt Yesus....
Berarti: nabi2, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat yang DIUTUS itu SAMA2 MANUSIA, BUKAN TUHAN...
ngiahahaha...
usil

AKU di ayat itu siapa, cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 10:22 pm

Yesus itu ANAK apa BAPAK, nduss??
kok di Yohanes 14:23-24??
Ada redaksi >> "Yesus dan Bapak" dengan subyek >> "KAMI"....??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 10:26 pm

gak usah menggak-menggok, dijawab aja...
AKU disini siapa?
Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Tuhan atau Tuhan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik