FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by F-22 on Wed May 22, 2013 9:57 am

Coba baca dulu thread2 ini:
http://www.laskarislam.com/t6161-densus-88kekerasan-dan-mediapahlawan-atow-pengecut
http://www.laskarislam.com/t6308-preman-mabuk-ikut-dibatkan-dalam-operasi-densus-88-di-kendal-dan-batang
http://www.laskarislam.com/t6221-geledah-rumah-ibrahim-densus-88-ngembat-susu-kambing

Densus 88 spt juga aparat2 yg laen spt TNI, polisi, jaksa, KPK dll tentu juga bukan malaikat yg bisa bertindak 100% bener. Apalagi yg dihadapi densus 88 adalah manusia2 yg sangat berbahaya, yg punya prinsip lebih baik mati syahid drpd tertangkap hidup2. Tentu menghadapi manusia model begini jangan disamakan dg menghadapi maling ayam misalnya.

Tapi kenafa muslim2 disini sptnya malah berusaha memojokkan densus 88 ??? Apakah muslim lebih sayang teroris2 keji itu drpd densus??? Ya mungkin saja densus punya salah, tapi apakah kesalahan densus lebih besar drpd kesalahan teroris2 itu??? Apakah muslim2 kepingin indonesia spt pakistan/afghanistan yg hampir setiap hari kena bom hasil karya teroris2 islam itu???

Atau muslim cuma berusaha menahan MALU krn teroris2 keji itu mengatas-namakan islam dg cara mengalihkan perhatian ke densus 88 ???


ehmm

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by abu hanan on Wed May 22, 2013 10:04 am

gak lah..muslim INGIN proporsional..itu ajah..sedangkan persepsi miring terhadap densus adalah karena ulah densus sendiri ..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by SEGOROWEDI on Wed May 22, 2013 10:10 am


ulah yang mana, bu?
menghadapi manusia yang niatnya mati demi islamnya harus bagaimana..?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by abu hanan on Wed May 22, 2013 10:20 am

SEGOROWEDI wrote:
ulah yang mana, bu?
menghadapi manusia yang niatnya mati demi islamnya harus bagaimana..?
sepak terjang densus..kalow ada muslim berniat mati demi islam yah harus diliat dulu konteksnya gimana..gak bisa asal ujug2 tangkap dan tembak..plus gak ada jaminan kalow di pengadilan bisa fair..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by frontline defender on Wed May 22, 2013 11:03 am

kita ndak antipati terhadap Densus 88, kita hanya antipati terhadap kesalahan Densus 88, apa kamu nggak ingin Densus 88 tambah baik?

basi

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by F-22 on Wed May 22, 2013 11:36 am

frontline defender wrote:kita ndak antipati terhadap Densus 88, kita hanya antipati terhadap kesalahan Densus 88, apa kamu nggak ingin Densus 88 tambah baik?
Kenapa kau ndak antipati thd teroris2 keji itu??? Memangnya lebih besar mana kesalahan densus vs kesalahan teroris2 itu???

Mana pernah ada muslim disini yg memuat berita yg memojokkan teroris2 islam itu??? Memangnya teroris2 islam itu ndak punya salah koq muslim2 disini ndak pernah memojokkan mereka???

Kenafa malah densus 88 yg berusaha melindungi kita dr teroris2 keji itu yg malah dipojokkan oleh muslim ???

Kenapa ohhh kenafa ......... tra la la tri li li ........


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by frontline defender on Wed May 22, 2013 11:45 am

F-22 wrote:Kenapa kau ndak antipati thd teroris2 keji itu??? Memangnya lebih besar mana kesalahan densus vs kesalahan teroris2 itu???
kata siapa kita ndak antipati?

F-22 wrote:Mana pernah ada muslim disini yg memuat berita yg memojokkan teroris2 islam itu??? Memangnya teroris2 islam itu ndak punya salah koq muslim2 disini ndak pernah memojokkan mereka???
kan sudah ada kamu!

F-22 wrote:Kenafa malah densus 88 yg berusaha melindungi kita dr teroris2 keji itu yg malah dipojokkan oleh muslim ???

Kenapa ohhh kenafa ......... tra la la tri li li ........

basi
karena itu yang belum kamu lakukan!

awas
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by F-22 on Wed May 22, 2013 12:05 pm

frontline defender wrote:
F-22 wrote:Kenapa kau ndak antipati thd teroris2 keji itu??? Memangnya lebih besar mana kesalahan densus vs kesalahan teroris2 itu???
kata siapa kita ndak antipati?
Kalo muslim memang antipati thd teroris2 itu, ya tunjukkan donk antipatimu dg menulis ttg teroris2 keji itu spt yg kau lakukan thd densus 88.

Darimana kita bisa tahu muslim memang antipati thd teroris itu kalo muslim ndak pernah menulis ttg teroris2 itu disini, sebaliknya dg mudahnya malah memojokkan densus 88 yg berusaha melindungi kita dr teroris2 keji itu.

Dasar orgil.


pusing
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by frontline defender on Wed May 22, 2013 1:00 pm

F-22 wrote:Kalo muslim memang antipati thd teroris2 itu, ya tunjukkan donk antipatimu dg menulis ttg teroris2 keji itu spt yg kau lakukan thd densus 88.

Darimana kita bisa tahu muslim memang antipati thd teroris itu kalo muslim ndak pernah menulis ttg teroris2 itu disini, sebaliknya dg mudahnya malah memojokkan densus 88 yg berusaha melindungi kita dr teroris2 keji itu.

Dasar orgil.


pusing
buat apa menulis ttg teroris? buat ngritik siapa coba? memangnya disini ada yang teroris? bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by F-22 on Wed May 22, 2013 1:25 pm

frontline defender wrote:buat apa menulis ttg teroris? buat ngritik siapa coba? memangnya disini ada yang teroris?
Buat apa juga nulis2 ttg densus ??? Buat ngritik siapa coba? Memangnya disini ada anggota densus ???

Dasar orgil.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by frontline defender on Wed May 22, 2013 1:44 pm

F-22 wrote:Buat apa juga nulis2 ttg densus ??? Buat ngritik siapa coba? Memangnya disini ada anggota densus ???

Dasar orgil.


basi
ya buat ngimbangi tulisanmu itu, kalau mau ngritik ya sekalian kritik dari semua aspek aja, nggak usah berat sebelah!

awas

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by frontline defender on Wed May 22, 2013 1:49 pm

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by Revolt on Wed May 22, 2013 2:47 pm

biasa bro, muslim sedang menjalankan ajaran nabinya tuh.

Islam selalu benar (walaupun terbukti salah) hahaha
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by SEGOROWEDI on Wed May 22, 2013 2:50 pm

abu hanan wrote:
SEGOROWEDI wrote:
ulah yang mana, bu?
menghadapi manusia yang niatnya mati demi islamnya harus bagaimana..?
sepak terjang densus..kalow ada muslim berniat mati demi islam yah harus diliat dulu konteksnya gimana..gak bisa asal ujug2 tangkap dan tembak..plus gak ada jaminan kalow di pengadilan bisa fair..

ujug-ujug itu kan menurutmu..
mereka pasti sudah memiliki data akurat dan pertimbangan matang sebelum menyergap
soal pengadilan, ya silakan dikawal, kan terbuka untuk umum

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by SEGOROWEDI on Wed May 22, 2013 2:55 pm



fpi kemana neh?
kok gak ada gaungnya menyatakan perang terhadap teroris
padahal katanya sama sesatnya dengan ahmadiyah
ahmadiyah yang damai sejahtera malah diuber-uber dan dibantai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by F-22 on Thu May 23, 2013 10:13 am

Satu lagi thread karangan muslim yg memojokkan densus 88:
http://www.laskarislam.com/t6323-densus-88-siksa-basari-hingga-meninggal-dunia

Padahal sumbernya adalah sumber2 kacangan dr kalangan ekstremis islam.

Coba baca dr sumber yg lebih netral:
http://www.tribunnews.com/2013/05/21/janazah-terduga-teroris-basari-dibawa-pulang-istrinya

Satu lagi contoh nyata bgmn muslim spt @barnabas berusaha memojokkan densus 88. Sebaliknya doi juga tidak pernah membuat thread yg memojokkan teroris2 islam itu spy lebih berimbang.

Apa maksud dr @barnabas ??? Apakah doi lebih membela teroris2 itu drpd densus 88 yg berusaha melindungi kita dr teroris2 keji itu ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by The.Barnabas on Thu May 23, 2013 10:30 am

^
^

Teroris masa bikin cucur ???

itu orang teroris apa bukan ga ada yang tau,,orang disergap lang sung dor...

..kaya filem egael eve...

harusnya ada pembuktian donkkk...





avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by SEGOROWEDI on Thu May 23, 2013 3:52 pm




ya kalau menyerah baik-baik kan tidak didor
tapi emang niatnya mati, kalau cuman tukang cucur biasa
tentu tidak melawan..

densus tentu sudah meneliti terduga pelaku sejak lama
banyak informasi dan dokumen-dokumen yang sudah dimiliki densus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by voorman on Fri May 31, 2013 6:51 pm

cara-cara seperti ini dilakukan sama seperti pembantaian anggota PKI.... di mana pengadilan tidak berlaku, dan nyawa seolah tidak ada harganya. semoga saja azab tuhan cepat atau lambat akan mengenai orang-orang yang berperilaku keji itu.
avatar
voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 155
Kepercayaan : Islam
Location : voorwagens
Join date : 23.05.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 9:04 am


kalau tidak melawan dan harus didor ya di adili secara terbuka
kek si amrozy, samodra, dll. bahkan boleh dibela oleh tim pembela muslim
alias tim pembela teroris

aneh
densus merangi nteroris malah dibunuh karakternya
muslim... muslim.. ada apa denganmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by F-22 on Sat Jun 01, 2013 9:56 am

SEGOROWEDI wrote:aneh
densus merangi nteroris malah dibunuh karakternya
muslim... muslim.. ada apa denganmu?
Muslim itu dalam hatinya yg paling dalam sebenarnya sangat ngerti kalo TERORIS2 ISLAM itu adalah muslim2 sejati yg berjuang di jalan alloh.

Teroris2 itu ingin mendirikan NEGARA ISLAM INDONESIA yg mana skrg masih dipimpin oleh thogut laknatullah.

Mendirikan negara islam adalah perintah islam & sunnah muhammad. Apakah dlm mendirikan negara islam tidak boleh menggunakan kekerasan ???

Dalam ajaran islam bahkan oleh sunnah muhammad, SEGALA CARA termasuk kekerasan & pembunuhan boleh digunakan utk mendirikan negara islam.

Jadi sebenarnya muslim2 itu sama sekali ndak salah. Mereka sesuai fitrahnya sbg muslim HARUS mendukung sesama muslim apalagi yg berusaha menegakkan ajaran islam yg sejati, mendirikan negara islam dg kekerasan. Ajaran islam yg sama dg yg ada di jaman muhammad.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by F-22 on Mon Jun 03, 2013 9:10 am

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by abu hanan on Tue Jun 04, 2013 1:10 am

lha densus sendiri apa gak termasuk teroris?
kerjaan densus apa seh?
biaya operasional densus darimana?
ide siapa seh bikin densus?
intel densus apa emang layak jadi satuan intai?

seluruh member LI,siapafun asal muslim, bisa dicurigai densus terlebih sayah..dan anggota densus yang muslim juga bisa bunuh sayah atas dasar "merusak tatanan berpikir pesanan ameriki"..karena bila mereka ada yang muslim dan akhirnyah dicecoki doktrin "atas keamanan negara" lha wong yang mimpin ajah lulusan west point..
sayah yakin deh kalow anggota densus saat ini gak merasa aman hidupnyah karena setiap saat bisa digorok oleh mereka yang distempel teroris..dan penggorok bisa ajah kristen fundamentalis yang ngaku muallaf..

kalow mau jujur..coba deh jawab pertanyaan diatas..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by abu hanan on Tue Jun 04, 2013 1:30 am

atow mungkin lebih tepat adalah densus 88 anti islam?
rms dan opm jelas teroris dalam skala lebih besar karena mengusik kedaulatan negara tapi mungkin gak termasuk wilayah kerja densus 88 anti teror yah?qiqiqi..

rms dan opm adalah urusan tni?
yah apa mau dikata?seluruh intel dan perangkat negara melempem kalow uda bicara opm wal rms tetapi garang kalow bicara teroris atas nama islam ganggu keamanan..
sayah puluhan taun hidup di surabaya dan banyak berkelana di berbagai kota tetapi kok fine2 ajah dengan maraknyah yang katanyah teroris..justru kehadiran densus 88 yang bikin sayah gak nyaman lagi berkelana sebagai pendekar pesisir pantai karena sewaktu2 bisa masuk ke wilayah "gerebek teroris" dan jadi bintang tamu wkwkwkwk..

so definisi teroris yang bugimanah agar memenuhi syarat mengisi liveshow di tv punya abu rizal bakri?yah itung2 sebagai pengalihan isu lumpur lapindo deh..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 04, 2013 12:58 pm

abu hanan wrote:lha densus sendiri apa gak termasuk teroris?
kerjaan densus apa seh?
biaya operasional densus darimana?
ide siapa seh bikin densus?
intel densus apa emang layak jadi satuan intai?

seluruh member LI,siapafun asal muslim, bisa dicurigai densus terlebih sayah..dan anggota densus yang muslim juga bisa bunuh sayah atas dasar "merusak tatanan berpikir pesanan ameriki"..karena bila mereka ada yang muslim dan akhirnyah dicecoki doktrin "atas keamanan negara" lha wong yang mimpin ajah lulusan west point..
sayah yakin deh kalow anggota densus saat ini gak merasa aman hidupnyah karena setiap saat bisa digorok oleh mereka yang distempel teroris..dan penggorok bisa ajah kristen fundamentalis yang ngaku muallaf..

kalow mau jujur..coba deh jawab pertanyaan diatas..

gak begitu juga kale, bu..
mereka bekerja berdasar informasi intelejen yang lengkap
kesaksian dan dokumen para teroris sendiri juga sudah banyak
maka kamu tenang-tenang aja kalau gak pernah berhubungan dengan teroris
dan tak masuk dalam dokumen dan dokmentasi mereka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim sepertinya antipati dg Densus 88 ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik