FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bantahan Terhadap Situs Islam Radikal, bahwa Warga Sipil adalah Target yang Sah karena "secara tidak langsung mendukung"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bantahan Terhadap Situs Islam Radikal, bahwa Warga Sipil adalah Target yang Sah karena "secara tidak langsung mendukung"

Post by frontline defender on Wed May 22, 2013 1:35 pm

http://www.anti-thoghut.com/
Dalam kasus Amerika Serikat, baik pemerintah maupun warganya harus dijadikan target. Amerika dan orang Amerika adalah pemimpin kekufuran hari ini. Orang Amerika yang memberikan suaranya dalam mendukung perang adalah orang yang memiliki itikad tidak baik, siapa pun yang bisa memberikan mudarat kepada mereka dalam bentuk apa pun telah berjasa bagi ummat.

bantahan :

QS. 16:106. Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar.

dari ayat tsb dapat kita ambil asas "bahwa tidak ada kekafiran tanpa niat", jika mereka mendukung perang ("berbuat kekafiran") karena misinformasi dari pemerintah mereka, lantas bagaimana kita dapat menghukumi mereka "berniat mendukung perang"?

thread ini sekaligus untuk memenuhi request F-22 : http://www.laskarislam.com/t6311-kenapa-muslim-sepertinya-antipati-dg-densus-88#75776
@F-22 wrote:Darimana kita bisa tahu muslim memang antipati thd teroris itu kalo muslim ndak pernah menulis ttg teroris2 itu disini
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantahan Terhadap Situs Islam Radikal, bahwa Warga Sipil adalah Target yang Sah karena "secara tidak langsung mendukung"

Post by Rini Emeron on Wed May 22, 2013 2:55 pm

nice info
avatar
Rini Emeron
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 14
Kepercayaan : Islam
Location : Kerajaan Bumi di Surga
Join date : 07.05.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik