FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Mon May 27, 2013 12:04 am

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh.


Alhamdulillaahi rabbil'aalamiin, Muktamar Khilafah 2013 telah secara bergilir diadakan di berbagai Kota di seluruh Pelosok Nusantara dan hingga hari ini Alhamdulillah telah dilaksanakan di 12 Kota (Bangka belitung, banda aceh, gorontalo, kupang, padang, palu, pekanbaru, pontianak, mataram, medan, surabaya, dan ternate).

Perlu dijelaskan kembali bahwa serangkaian kegiatan Muktamar Khilafah 2013 ini telah dimulai dari tanggal 5, 9, 11, 12, 19, 26 Mei 2013 dari berbagai Kota yang berbeda. Sampai akhirnya acara Puncak Muktamar Khilafah 2013 Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dimulai dari pukul 08.30 - 12.00 WIB,



#MukhtamarKhilafah2013 | #demokrasiMati

Dunia telah mengalami berbagai macam masalah pada titik tertentu. Dunia digoncang dengan begitu banyak masalah.

Para pemimpin dunia berlomba-lomba berbicara tentang
keadilan, kemakmuran, kesejahteraan, kepedulian dan kemanusiaan. Tapi itu semua hanya sandiwara bertabur citra atas nama Demokrasi.

Benarkah Demokrasi memberikan kesejahteraan dan keadilan?

Lihat!
Tambang dan kekayaan alam negeri ini milik siapa?
Untuk kepentingan siapa? Benarkah Demokrasi memakmurkan kita?

Lihat!
Kemiskinan, pengangguran dan kepapaan itu ada pada siapa?
Benarkah Demokrasi begitu peduli dengan kita?

Lihat pula korupsi, eksploitasi anak dan perempuan, narkoba dan problem sosial lainnya begitu nyata di mata kita.

Sampai kapan semua ini akan terus kita alami?
Dan atas nama demokrasi seluruh aset negeri ini akan hancur!

Saatnya Indonesia berubah sebelum terlambat.
Bukan waktunya lagi kita berdiam diri!

Segera berubah untuk selamatkan generasi masa depan. Melindungi semua aset umat untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.Memuliakan manusia dari segala yg menghinakan menuju perubahan yang diridhoi pencipta dunia akhirat

Genggam erat bersama lakukan perubahan!
Tinggalkan Demokrasi satukan langkah untuk Indonesia lebih baik dengan Syariah dan Khilafah! Allahu Akbar! ()

Mari ikuti MuktamarKhilafah2013!

Silahkan daftar online di http://acara.hizbut-tahrir.or.id/

Panitia akan menghubungi Anda, sesuai dengan acara MK di daerah terdekat dimana anda tinggal.

HANYA CALON PESERTA YANG MENYERTAKAN DATA LENGKAP YANG AKAN DI HUBUNGI PANITIA
http://acara.hizbut-tahrir.or.id/x002add.php

Songsong Kelahiran Dunia Baru yang Menyejahterakan Umat di Bawah Naungan Syariah dan Khilafah

*************************************************
Terus Dukung Penyebaran Opini Penegakan Khilafah Islamiyah bersama:

Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI)
https://www.facebook.com/muslimah4khilafah
https://twitter.com/Women4Khilafah

Official Website
http://www.hizbut-tahrir.or.id/


Terakhir diubah oleh islam pasti jaya tanggal Sat Jun 08, 2013 9:10 pm, total 1 kali diubah

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Mon May 27, 2013 12:24 am

Liputan kegiatan acara hari ini (26 Mei 2013)


#Banda Aceh

#KhilafahConference2013 #BandaAceh |More than 5000 participants of Khilafah Conference in Banda Aceh have fulled H.Dimoerthala stadium and are still coming until now.

#MuktamarKhilafah2013 #BandaAceh | Sebanyak lebih dari 5000 peserta Muktamar Khilafah Banda Aceh tampak memadati stadion H.Dimoerthala dan masih terus berdatangan hingga saat ini

#Gorontalo

#KhilafahConference2013 #Gorontalo | Subhanallah, the participants from around Gorontalo begin to fill the room in Aldista Convention Center Building. They unite their aim to demand the re-establishment of Shariah and Khilafah

#MuktamarKhilafah2013 #Gorontalo | Subhanallah, peserta dari seluruh Gorontalo mulai memenuhi ruangan di Gd Aldista Convention Center. Mereka bersatu menyatukan tujuan untuk menuntut penegakkan syariah dan Khilafah

#Medan

#KhilafahConference2013 #Medan | The last oration presented by Ustadz Moses A.Ghani. He presented the material with the theme "Change Direction", explained that it's time we changed, but not just enough to change it but with directional and right change. Not enough leaders and regime change but the world's change towards the implementation of Islamic law to apply the laws of Allah SWT by choosing the Khalifah and re-establishing the Khilafah.
#MuktamarKhilafah2013 #Medan | Materi terakhir disampaikan oleh Ustadz Musa A.Ghani, beliau menyampaikan materi dengan tema “Arah Perubahan”, dijelaskan bahwa saatnya kita berubah, tapi tidak hanya cukup dengan sekedar berubah melainkan perubahan yang terarah dan benar. Tidak cukup perubahan pemimpin dan rezim tapi perubahan dunia ke arah penerapan syariah Islam untuk menerapkan hukum-hukum Allah dengan mengangkat Khalifah dan menegakkan Khilafah.


#KhilafahConference2013 #Medan | The weather is sunny and protect the Khilafah Conference 2013 in North Sumatra
#MuktamarKhilafah2013 #Medan | Cuaca cerah menaungi #MuktamarKhilafah #Sumut


#KhilafahConference2013 #Medan | The theatrical equipped with horses and Globe, it distracted attention from the participants so that they watch enthusiastically
#MuktamarKhilafah2013 #Medan | Teatrikal dilengkapi dengan kuda dan Bola Dunia yang membuat perhatian peserta teralih dan menonton dengan antusias

#Surabaya

#KhilafahConference2013 #Surabaya | Masha Allah, for about 60.000 Muslim ummah from all over East Java and its surrounding warmly welcome Hizbut Tahrir calls to leave democracy system and fight for Sharia and the Khilafah.
#MuktamarKhilafah2013 #Surabaya | Masya Allah, sekitar 60.000 umat Muslim dari seantero Jawa Timur dan sekitarnya menyambut hangat seruan Hizbut Tahrir untuk meninggalkan demokrasi dan berjuang menegakkan syariah dan Khilafah


#KhilafahConference2013 #Surabaya | White and clean. Seen from the cloth that is worn by the grand show's hosts of Khilafah Conference 2013 in Surabaya. With sturdy steps, he enter the field. Automatically, he become the centre of view of the participants who have attended the Khilafah Conference2013 in 10 November Stadium, Surabaya. Accompanied by troops of the Muslims who bring Ar Rayah, it makes the Muslims who fulled the place of the event be confident that soon we will achieve the victory of ummah. Allahu Akbar.
#MuktamarKhilafah 2013 #Surabaya | Putih bersih. Itulah yang terlihat dari pakaian yang dikenakan oleh host acara megah Muktamar Khilafah 2013 Surabaya. Dengan langkah tegap, Host memasuki lapangan. Menjadi center of view dari peserta Muktamar Khilafah yang telah memadati Gelora Sepuluh Nopember Surabaya. Diiringi oleh pasukan kaum muslimin yang membawa Ar Rayah, semakin membuat kaum muslimin yang memadati tempat perhelatan yakin bahwa Kemenangan akan segera kita raih. Allahu Akbar.


#KhilafahConference2013 #Surabaya | For the umpteenth time, Surabaya again impassioned. Allahu Akbar!! Allahu Akbar!! Allahu Akbar!! "Kados pundi kabare rek?" "How are you?" Host begin to welcome participants from various parts of East Java. From Madiun, Magetan, Ngawi, Malang, Banyuwangi, Pamekasan, Sumenep, Bangkalan, Probolinggo, and Kangean, and do not forget the host city, Surabaya. The Welcome is answered with Takbir unrelenting, with flutter waves Al-Liwa 'and Ar Rayah. ALLAHU AKBAR!! ALLAHU AKBAR!! Victory is getting closer.
#MuktamarKhilafah2013 #Surabaya | Untuk kesekian kali, Surabaya kembali bergelora. Allahu Akbar!! Allahu Akbar!! Allahu Akbar!! “Kados pundi kabare rek?” “Bagaimana kabarnya?” Host mulai menyambut peserta dari berbagai penjuru wilayah Jawa Timur. Dari Madiun, Magetan, Ngawi, Malang, Banyuwangi, Pamekasan, Sumenep, Bangkalan, Probolinggo, dan yang paling ujung Kangean, serta tak lupa tuan rumah Surabaya. Sambutan di jawab dengan pekikan takbir yang tak henti-hentinya, dengan kibaran gelombang Al-liwa’ dan Ar rayah para peserta. ALLAHU AKBAR!! ALLAHU AKBAR!! Kemenangan semakin dekat.

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sat Jun 01, 2013 9:38 pm

H-1 #MuktamarKhilafah 2013 | Stadion GBK | #Jakarta



Sabtu, 1 Juni 2013 pukul 15.00, tim media centre mengadakan briefing pra hari H. Briefing dipimpin langsung oleh CO tim jurnalis. Briefing membahas tentang jobdesk tiap divisi secara lebih mendetail, penyamaan persepsi tentang teknis pelaksanaan jobdesk dan pengecekan kesiapan masing-masing tim. Diharapkan dengan adanya briefing ini, tidak ada miskomunikasi pada hari H yang akan menghambat kinerja masing-masing tim.

Simak dan ikuti siaran langsung #MuktamarKhilafah 2013, 2 Juni di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta

Melalui video dan audio streaming;

http://hizbut-tahrir.or.id/

Info dan Live Report 3 bahasa (Indonesia/Inggris/Arab);

https://www.facebook.com/muslimah4khilafah
https://twitter.com/Women4Khilafah

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sat Jun 01, 2013 9:46 pm

H-1 #MuktamarKhilafah #Jakarta




Di tempat sebesar ini, Kalimatul Haq akan digemakan memenuhi tanah dan langit dengan Takbir, Tahmid, dan Tasbih.

Di tempat sekecil ini, kami akan menggaungkan gema kebenaran-Nya ke seantero dunia, hingga menggetarkan dada orang-orang kafir dan para pendusta kebenaran melalui mata kamera dan jendela maya.

Jika Sahabat Muslimah4Khilafah tidak dapat menghadiri #MuktamarKhilafah, 2 Juni 2013 di Gelora Bung Karno Jakarta;

Ikuti siaran langsungnya melalui Video dan Audio Streaming di www.hizbut-tahrir.or.id

https://soundcloud.com/hti-channel-1/iklan-mk-2013-bahasa (Indonesia)

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sat Jun 01, 2013 10:06 pm

HTI Jabar Akan Kirim 75 Ribu Orang ke Muktamar Khilafah


BANDUNG - Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Barat akan mengirim 75 ribu Muslim untuk menghadiri Muktamar Khilafah di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 2 Juni 2013.

Acara itu ditargetkan dihadiri 100 ribu Muslim dari tiga provinsi, yaitu DKI, Jabar, dan Banten.

“Dari Jabar kami akan mengirim sekira 75 ribu orang menggunakan 1.000 bus,” kata Humas HTI Jabar, Luthfi Afandi, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/5/2013).

Muktamar Khilafah tahun ini sudah dilakukan di 31 kabupaten/kota di Indonesia. Pada 2 Juni 2013 merupakan puncaknya.

“Visi dan misi ini penting untuk terus ditegaskan dan dikokohkan terlebih di tengah arus perubahan besar yang sedang terjadi di berbagai belahan di dunia," jelasnya.

Pesan utama yang ingin disampaikan adalah umat harus turut serta dan menjadi motor penggerak utama perubahan politik. “Melalui muktamar itu, HTI ingin menunjukkan arah perubahan yang semestinya menuju tegaknya khilafah,” paparnya.

Acara akan diisi dengan testimoni ulama dan tokoh perubahan besar dunia menuju khilafah, aksi teatrikal, orasi perubahan besar Indonesia, dan pidato politik Hizbut Tahrir.

Untuk bisa hadir dalam acara itu, panitia memberlakukan tiket masuk, mulai dari Rp30 ribu hingga Rp1 juta. Mereka akan mendapat berbagai fasilitas berdasarkan tiket yang dimiliki.
http://bandung.okezone.com/read/2013/05/30/526/815085/hti-jabar-akan-kirim-75-ribu-orang-ke-muktamar-khilafah

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 10:51 pm



lebih dari 1000 tahun ini..
islam tidak menyumbang apapun bagi ipteks
bagi manusia dan kemanusiaan

selain menimbulkan konflik dan kehancuran dimana-mana

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sun Jun 02, 2013 9:54 am

LIPUTAN MUKTAMAR KHILAFAH 2013 DI JAKARTA

1.

#MuktamarKhilafah 2013 #Jakarta |Kini tiba saatnya membuktikan keimanan sebagai kaum Muslimin. Kami memanggil Anda untuk meyerukan Kalimatullah yang Haq.

Selamat datang pejuang Syariah dan Khilafah. Saatnya bergerak menuju perubahan besar dunia menuju Khilafah
.

#khilafahConference 2013 #Jakarta |Now, it is the time to prove our faith as Muslims. We call you for calling Kalimatullah, the Truth

Welcome to this stadium. It's time for us to move to the big changes towards the Khilafah.

2.

#MuktamarKhilafah 2013 #Jakarta | Setelah terselenggaranya Muktamar Khilafah di 30 kota di Indonesia, akhirnya pada hari Minggu (2/6), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) mengadakan Puncak Muktamar Khilafah yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno dengan menghadirkan lebih dari 100.000 peserta.

Pekikan takbir terus menggema bahkan sebelum acara ini dimulai. Bahkan tanpa dipandu oleh pemandu para peserta terus meneriakkan kata takbir dan khilafah sambil mengepalkan tangan ke udara.Ini adalah wujud kerinduan umat Islam akan tegakknya syariat Allah.

Sementara, para peserta terus berdatangan memadati seluruh stadion utama Gelora Bung Karno. Perjalanan jauh tidak mematahkan semangat mereka walaupun harus menunggu di depan pintu registrasi karena pintu belum dibuka oleh panitia. Tetapi walaupun demikian para peserta yang terdiri dari ibu-ibu, remaja, mahasiswa dan anak-anak tetap tertib mengantri memasuki arena.

3.

#MuktamarKhilafah 2013 #Jakarta | Masya Allah. Tak hanya yang muda yang bergelora, yang tua pun juga ikut antusias mengikuti acara akbar Muktamar Khilafah 2013 di Stadion Utama gelora Bung Karno.

#KhilafahConference 2013 #Jakarta | Not only a vibrant youth, but also the elder is keen to follow the grand event Khilafah Conference 2013 in Gelora Bung Karno Stadium.

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sun Jun 02, 2013 10:04 am

LIPUTAN MUKTAMAR KHILAFAH 2013 DI JAKARTA
4.
#MuktamarKhilafah 2013 #Jakarta | Sambutan dari Juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia Ustadz Ismail Yusanto. disambut dengan gema takbir dan teriakan Khilafah, Khilafah oleh para peserta.

Para peserta di sektor 5-6 pun masih saja berdatangan dan terlihat bersemangat. Kebanyakan peserta yang ada di sektor 5-6 ini adalah para ibu-ibu dari Majlis Ta'lim.

Ustadz Ismail Yusanto menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Khilafah tak pernah surut untuk memperjuangkannya. Salah satunya adalah mengadakan Muktamar Khilafah dengan tema Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah. Ini untuk mengokohkan perjuangan umat. Sambutan dari Ustd Ismail, dibalas dengan gema takbir dan teriakan Khilafah oleh para peserta. Allahu Akbar!

5.
#MuktamarKhilafah 2013 #Jakarta | Sambutan Amir Hizbut Tahrir yang disampaikan penuh semangat oleh Ustadz Osman Bakhach - Director Central Media Office of Hizb ut-Tahrir.

6.
#MuktamarKhilafah 2013 #Jakarta | Para peserta masih terus berdatangan. Insya Allah 120.000 kaum Muslim termasuk kaum perempuan menghadiri acara yang monumental ini untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka meyakini solusi terbaik dari permasalahan yang dihadapi kaum muslimin hari ini adalah dengan menerapkan Syariat Islam dan menegakkan Khilafah Islamiyah serta menolak sistem Demokrasi.

مؤتمر الخلافة 2013 خاكرتا- لم ينقطع وصول المؤتمرين من انحاء المدائن , و ان شاء الله سيكون المؤتمرون الحاضرون الى 120.000 شخص دون استثناء من النساء,و ان الغاية من هذا المؤتمرالاكبر لاظهار الرأي بأن الحال من المشكلات العالمية التي تواجهها الامة الآن هو تنفيذ الشريعة و اقامة الخلافة و ترك ديمقراطية

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sun Jun 02, 2013 10:19 am

LIVE STREAMING, saksikan...!!

http://htichannel.hizbut-tahrir.or.id/

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 02, 2013 10:26 am



negara kilafah/syariah mana yang bisa kita jadika referensi?
sehingga kita bisa pertimbangkan layak/tidak menjadikan indonesia kita tercinta ini dibawa ke sana

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Penyaran on Sun Jun 02, 2013 12:42 pm


ngapain juga elo ngomong2 dimari Wed, ngikut eventnya aja kagak ngakak

negara kristen mana yang bisa kita jadikan referensi?
negara Indonesia gak bakalan makmur kalo jadi negara kristen, liat aja tuh negara2 kristen di asia, filipina, timtim, dlsb, ada kagak tuh yg maju, yg ada cuman pd melarat semua ngakak

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 12:04 pm


kok lari ke kristen sih?
kalian semangat banget tuh bahkan dunia mau dikilafah/syariatkan
emang bagusnya dimana negara syariat? contohnya negara mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 12:06 pm

Acara yang monumental ini untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka meyakini solusi terbaik dari permasalahan yang dihadapi kaum muslimin hari ini adalah dengan menerapkan Syariat Islam dan menegakkan Khilafah Islamiyah serta menolak sistem Demokrasi.

tolong jelasin!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Mon Jun 03, 2013 8:14 pm

Pak Wedi, apa yg mau dibanggakan dari sistem demokrasi ini bahkan kita lihat saja di negeri asal demokrasi yaitu Yunani, demokrasi mengalami krisis yang tragis....

Di Amerika, demokrasi semakin kelihatan belangnya...muncul gerakan Occupy Wall Street. Para aktivis gerakan ini menyatakan, “We are 99%” (Kami adalah 99 persen). Maksudnya, selama ini mereka hanya dipermainkan oleh mereka yang berjumlah satu persen. Itulah para kapitalis yang berkolaborasi dengan para politikus.

Dari sisi akidah, menurut Ketua Lajnah Siyasiyah DPP HTI Yahya Abdurrahman, demokrasi bertentangan dengan Islam. Inti dari demokrasi adalah kedaulatan rakyat, menyerahkan hak membuat hukum kepada manusia. Sedangkan dalam Islam yang berhak membuat hukum hanyalah Allah. Selain itu, demokrasi adalah salah satu bentuk kesyirikan karena menjadikan manusia sebagai tuhan tandingan bagi Allah.

Berdasarkan fakta empiris, lanjutnya, demokrasi merupakan alat segelintir manusia untuk memperbudak manusia. Sehingga manusia menghamba kepada manusia lain dengan jalan melaksanakan hukum yang dibuat oleh segelintir manusia.

Dan yang tak kalah bahayanya, demokrasi merupakan alat penjajahan Barat kepada umat Islam. Umat Islam dibuat sedemikian rupa agar bisa dikendalikan oleh Barat dan tidak bisa bangkit dengan Islamnya. “Terbukti, demokrasi telah membuat kerusakan di muka bumi ini,” paparnya.

Silahkan baca juga post berikut



Umat Tak Butuh Demokrasi

Istilah demokrasi selalu dinisbatkan kepada dua kata Yunani kuno, yaitu demos yang berarti rakyat dan kratos yang berarti kekuasaan atau pemerintahan. Sehingga demokrasi diartikan kekuasaan atau pemerintahan rakyat. Penisbatan itu untuk memberikan kesan bahwa demokrasi modern sekarang ini memiliki akar sejarah yang menjulur hingga ke masa Yunani yang dianggap mewariskan berbagai kebajikan.
Sistem pemerintahan demokrasi dijalankan di negara kota Yunani kuno, Athena, pada abad ke-5 SM. Sistem itu dibentuk atas prakarsa Cleisthenes. Dalam sistem demokrasi Athena, kedaulatan dipegang oleh majelis yang disebut Demos (rakyat). Sistem demokrasi Yunani kuno tak bertahan lama.

Kekaisaran Romawi yang mengalahkan Yunani menganut pemerintahan monarki absolut dengan sistem teokrasi. Di dalamnya raja dan penguasa berkolusi dengan pemimpin gereja (agamawan). Raja dianggap sebagai wakil tuhan dan kehidupan rakyat dikendalikan menurut doktrin gereja yaitu doktrin para agamawan yang dinisbatkan kepada tuhan. Kolaborasi penguasa dan agamawan (raja dan gereja) melahirkan penindasan.

Segala hal termasuk pemikiran dan sains yang bertentangan atau menyimpang dari doktrin gereja diberangus. Ratusan ribu ilmuwan dibunuh, di mana puluhan ribu di antaranya dibakar hidup-hidup. Terjadilah gerakan perlawanan dari para filsuf dan ilmuwan sehingga muncul dua kubu yang saling berseteru. Kubu kolaborasi raja dengan gereja (agamawan) yang mengusung teori “kedaulatan tuhan” dengan sistem teokrasi dan bentuk monarkhi di mana raja dianggap sebagai manusia terpilih perpanjangan tangan tuhan, berhadapan dengan kubu filsuf dan ilmuwan yang menolak peran gereja bahkan tak sedikit yang tidak mengakui agama. Bersamaan dengan itu juga terjadi perlawanan dari bangsa yang ditindas dan pemberontakan kaum protestan terhadap kekuasaan gereja katolik romawi. Terjadilah banyak peperangan dan konflik yang berlangsung selama abad-abad pertengahan (abad ke-V – XV M).

Hingga akhirnya disetujuinya perjanjian Westphalia tahun 1648. Perjanjian ini mengakui kemerdekaan Belanda, Swiss dan negara-negara kecil di Jerman dari Kekaisaran suci Romawi. Perjanjian ini meletakkan dasar hubungan antara negara yang dilepaskan dari hubungan kegerejaan dan didasarkan atas kepentingan nasional negara masing-masing. Sebelumnya gereja memiliki kekuatan atas hubungan antar-negara. Perjanjian Westphalia juga meletakkan dasar tentang hakikat negara dengan pemerintahannya, yakni memisahkan kekuasaan negara dan pemerintahan dari pengaruh gereja (agama). Perjanjian Westphalia itulah yang meneguhkan doktrin sekulerisme. Karena dipisahkan dari kekuasaan gereja, pengaturan negara akhirnya diserahkan kepada kehendak rakyat dan untuk itulah dihidupkan kembali istilah demokrasi dengan sistem perwakilannya. Majelis yang beranggotakan wakil yang dipilih rakyat mewakili rakyat membuat hukum perundang-undangan dan pengaturan negara atas nama rakyat.

Jadi demokrasi itu dijalankan atas dasar doktrin sekulerisme yang memisahkan agama dari pengaturan negara dan kekuasaan. Hal itu merupakan hasil solusi kompromi yang mengakhiri konflik di Eropa sepanjang abad pertengahan. Dari situ tampak jelas bahwa demokrasi itu sebenarnya adalah khas Eropa dan solusi terhadap penindasan atas nama agama yang melanda Eropa abad pertengahan. Masalah itu sebenarnya tidak dialami oleh umat Islam. Umat Islam tidak memiliki problem sebagaimana problem Eropa abad pertengahan. Karena itu sebenarnya sejak awal umat Islam tidak butuh solusi yang namanya demokrasi seperti halnya masyarakat Eropa.
http://hizbut-tahrir.or.id/2013/05/15/demokrasi-sistem-gagal-dan-merusak/

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Mon Jun 03, 2013 8:22 pm

Khilafah, sebagaimana definisi Hizbut Tahrir (HT), adalah suatu kepemimpinan umum bagi seluruh kaum muslimin di dunia untuk menegakkan hukum-hukum syariah Islam dan mengemban dakwah Islam ke seluruh dunia. Khilafah adalah sistem pemerintahan Islam yang didirikan untuk satu tujuan, yaitu menegakkan hukum syariah Islam, bukan hukum yang lain.

menegakkan syariah Islam itu wajib hukumnya, berdasarkan dalil-dalil al-Qur`an dan as-Sunnah yang banyak sekali (lihat misalnya QS 4:65, QS 5:48, QS 5:49, dll). Selain jelas wajibnya, menegakkan syariah juga mempunyai banyak urgensitas (ahammiyah) dalam perspektif Islam. Antara lain :

Pertama, tegaknya syariah berarti akan dapat mewujudkan tujuan penciptaan manusia, yaitu untuk beribadah kepada Allah semata. Allah SWT berfirman :

"Dan tidaklah Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku." (QS Adz-Dzariyaat [51] : 56)

Beribadah kepada Allah dalam ayat ini, maknanya bukanlah ibadah mahdhah saja, seperti sholat dan puasa, melainkan ibadah dalam arti umum, yakni mentaati segala perintah Allah dan menjauhi segala larangan Allah (ithaa`atu awamirillah wa ijtinaanbun bi-nawaahiihi), misalnya menjalankan sistem pidana Islam. Ibadah dalam arti umum ini, jelas tidak mungkin ada tanpa syariah Islam.

Sebaliknya jika tidak ada penegakan syariah Islam, berarti manusia tidak mungkin mewujudkan tujuan penciptaan manusia oleh Allah SWT. Tanpa syariah manusia bisa terjerumus kepada penyembahan tuhan-tuhan selain Allah (QS 9: 31). Mungkinkah seorang muslim dapat beribadah kepada Allah, dengan menggunakan aturan di luar hukum Allah? Dapatkah kita beribadah kepada Allah dengan menerapkan sistem sekuler yang kufur seperti saat ini? Ini sama artinya dengan utopia atau mimpi di siang bolong.

Kedua, tegaknya syariah insya Allah akan membuahkan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi umat manusia di dunia. Sebaliknya dengan mengabaikan dan menelantarkan syariah, manusia akan hidup sengsara dan mendapat azab dari Allah di dunia. Allah SWT berfirman :

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami), maka kami siksa mereka disebabkan perbuatannya." (QS Al-A’raaf [7] : 96)

"Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah membuat mereka merasakan sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)." (QS Ar-Ruum [30] : 41)

Ketiga, tegaknya syariah akan menyelamatkan kita di Hari Kiamat kelak. Sebaliknya siapa saja yang mencampakkan syariah, di Hari Kiamat kelak akan berat sekali azabnya, antara lain akan dibutakan matanya oleh Allah SWT di Padang Mahsyar. Na'uzhu billah min dzalik. Allah SWT berfirman :

"...lalu barangsiapa yang mengikuti petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat [di dunia] dan tidak akan celaka [di akhirat]. Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada Hari Kiamat dalam keadaan buta." (QS Thaha [20] : 123-124)

Maka jelaslah, menegakkan syariah adalah suatu kewajiban yang tidak dapat ditawar-lagi lagi. Menegakkan syariah adalah kewajiban yang sudah final dan tidak boleh dibatalkan oleh siapa pun dan dalam masa kapan pun.

Namun mustahil kita menjalankan kewajiban menerapkan syariah secara menyeluruh (kaffah) tanpa adanya Khilafah sebagai pemerintahan yang pro-syariah. Maka dari itu, tepat sekali para ulama mewajibkan Khilafah karena tidak mungkin kita menjalankan kewajiban penegakan syariah, tanpa Khilafah. Kaidah fikih menegaskan maa laa yatimmul wajibu illa bihi fahuwa waajib (jika suatu kewajiban tidak dapat terlaksana kecuali dengan sesuatu, maka sesuatu itu wajib pula hukumnya) (Lihat Imam Izzuddin bin Abdis Salaam, Qawa’idul Ahkam fi Mashalih al-Anam).

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Mon Jun 03, 2013 8:33 pm

Sebab Runtuhnya Khilafah Islam terakhir tahun 1924

Ada begitu banyak analisa para pemikir dan pengamat tentang sebab-sebab jatuhnya khilafah Turki Utsmani pada tahun 1924. Baik yang bersifat lebih teknis maupun sebab-sebab yang bersifat lebih umum.

Sebab-sebab secara teknis kita serahkan kepada para ahli sejarah, terutama sejarah Turki sendiri. Sedangkan yang akan kita bahas di sini adalah sebab-sebab secara umumnya saja.

Sebab Ekternal Keruntuhan Khilafah Turki Utsmani

Sudah kita ketahui bersama bahwa Khilafah Turki Utsmani kalah pada perang dunia pertama. Sebagai negara yang kalah perang, maka negeri itu dengan mudah ditindas, dirampok dan juga diperebutkan wilyahnya oleh para pemangsa dan lawan-lawannya. Sampai terjadi penghinaan yang begitu besar, di mana bangsa Turki yang secara geografis memang penduduk Eropa dilecehkan dengan ungkapan The Sickman in Europe. Bahkan kata turkey dalam ungkapan mereka merupakan pelecehan, yang artinya ayam kalkun.

Pahlawan dan tokoh muslim Turki pu tidak luput dari penghinaan. Salah satunya adalah Barbarossa si Janggut Merah. Di dalam cerita Asterik, tokoh Barbarosssa muncul sebagai bajak laut yang bodoh. Padahal beliau adalah pahlawan Islam di masanya dan pelaut kafir Eropa sangat takut dengan angkatan perangnya.

Sebab Internal Jatuhnya Khilafah Turki Utsmani

Penjajahan barat terhadap Turki semakin menusuk tatkala mereka berhasil meraih generasi muda Turki dengan pendidikan ala barat. Tentu saja semua itu untuk mendapatkan satu tujuan, yaitu sekulerisasi selapis generasi. Maka lahirlah kemudian generasi baru yang anti Islam, Islamo-phobia, sekuler, liberal dan berotak barat. Mereka inilah yang kemudian didukung oleh Eropa untuk menumbangkan lembaga khilafah Islamiyah. Tercatat tokohnya adalah Mustafa Kemal Ataturk yang terlaknat. Sosok ini telah berhasil menumbangkan khilafah pada tahun 1924 lewat gerakan Turki Muda.

Sayangnya, hujaman belati mematikan ini justru masuk ke dalam pelajaran sejarah di negeri kita sebagai kebangkitan, bukan sebagai kejahatan. Rupanya, jaring-jaring kerja bangsa-bangsa kafir itu sedemikian luas, sehingga sosok Kemal Ataturk yang zhalim itu, justru muncul dalam buku sejarah kita sebagai pahlawan. Padahal Kemal telah melakukan dosa yang bahkan Iblis pun tidak pernah melakukannya. Yaitu menumbangkan satu rangkaian khilafah Islamiyah yang terakhir. Padahal belum pernah sebelumnya umat Islam di dunia hidup tanpa naungan khilafah.

Sebab khilafah sudah ada sejak zaman Rasululullah SAW hidup, yakni sejak 15 abad yang lalu. Selama itu, umat Islam belum pernah hidup tanpa ada khilafah. Iblis dan para jin tidak pernah mampu menumbangkannya. Tiba-tiba seorang sekuleris yang nota bene agamanya masih Islam, malah menumbangkannya. Walhasil, sejak jatuhnya khilafah Turki, umat Islam masuk dalam bid’ah kubro. Sebuah bid’ah teramat besar yang melebihi semua jenis bid’ah yang pernah ada. Dan tentunya sangat dibenci dan dimurkai. Sebuah bid’ah berupa umat Islam hidup tanpa naungan khilafah.

Urutan Khilafah Sepanjang Sejarah Islam

Dengan wafatnya Rasulullah SAW pada tahun 623 M, umat Islam segera membaiat Abu Bakar ra sebagai pengganti beliau. Istilah pengganti ini dalam bahasa Arab adalah khalifah. Lengkapnya, khalifatu rasulillah atau pengganti Rasulullah. Maksudnya bukan menggantikan posisi kenabian Muhammad SAW, melainkan posisi beliau SAW sebagai pemimpin tertinggi umat Islam. Sebab nabi kita itu selain sebagi nabi, juga berperan sebagai pemimpin tertinggi umat Islam. Selain itu, ada juga sebutan lain buat posisi tertinggi umat Islam sedunia, yaitu istilah Amirul Mukminin. Artinya adalah pemimpin umat Islam.

Khilafah Rasyidah

Khilafah Rasidah berdiri tepat di hari wafatnya Rasululllah SAW. Terdiri dari 4 orang atau 5 orang shahabat nabi yang menjadi khalifah secara bergantian. Mereka adalah:

Abu Bakar ash-Shiddiq ra {tahun 11-13 H/632-634 M}
‘Umar bin Khaththab ra {tahun 13-23 H/634-644 M}
‘Utsman bin ‘Affan ra {tahun 23-35 H/644-656 M}
‘Ali bin Abi Thalib ra {tahun 35-40 H/656-661 M} dan
Al-Hasan bin ‘Ali ra {tahun 40 H/661 M}
Masa berlakunya selama kurang lebih 30 tahun. Disebut juga sebagai khilafah rasyidah karena posisi mereka sebagai shahabat nabi yang mendapat petunjuk. Dan memang ada pesan dari nabi untuk mentaati para khalifah rasyidah ini.

Khilafah Bani Umayyah

Khilafah ini berpusat di Syiria, tepatnya di kota Damaskus. Berdiri untuk masa waktu sekitar 90 tahun atau tepatnya 89 tahun, setelah era khulafa ar-rasyidin selesai. Khalifah pertama adalah Mu’awiyyah. Sedangkan khalifah terakhir adalah Marwan bin Muhammad bin Marwan bin Hakam. Adapun masa kekuasaan mereka sebagai berikut:

Mu’awiyyah bin Abi Sufyan {tahun 40-64 H/661-680 M}
Yazid bin Mu’awiyah {tahun 61-64 H/680-683 M}
Mu’awiyah bin Yazid {tahun 64-65 H/683-684 M}
Marwan bin Hakam {tahun 65-66 H/684-685 M}
Abdul Malik bin Marwan {tahun 66-86 H/685-705 M}
Walid bin ‘Abdul Malik {tahun 86-97 H/705-715 M}
Sulaiman bin ‘Abdul Malik {tahun 97-99 H/715-717 M}
‘Umar bin ‘Abdul ‘Aziz {tahun 99-102 H/717-720 M}
Yazid bin ‘Abdul Malik {tahun 102-106 H/720-724M}
Hisyam bin Abdul Malik {tahun 106-126 H/724-743 M}
Walid bin Yazid {tahun 126 H/744 M}
Yazid bin Walid {tahun 127 H/744 M}
Ibrahim bin Walid {tahun 127 H/744 M}
Marwan bin Muhammad {tahun 127-133 H/744-750 M}
Sebenarnya khilafah Bani Ummayah ini punya perpanjangan silsilah, sebab satu dari keturunan mereka ada yang menyeberang ke semenanjung Iberia dan masuk ke Spanyol. Di Spanyol mereka kemudian mendirikan khilafah tersendiri yang terlepas dari khilafah besar Bani Abbasiyah.

Khilfah Bani Abbasiyah

Kemudian kekhilafahan beralih ke tangan Bani ‘Abasiyah yang berpusat di Baghdad. Total masa berlaku khilafah ini sekitar 446 tahun. Khalifah pertama adalah Abu al-’Abbas al-Safaah. Sedangkan khalifah terakhirnya Al-Mutawakil ‘Ala al-Allah. Secara rinci masa kekuasaan mereka sebagai berikut:

Abul ‘Abbas al-Safaah {tahun 133-137 H/750-754 M}
Abu Ja’far al-Manshur {tahun 137-159 H/754-775 M}
Al-Mahdi {tahun 159-169 H/775-785 M}
Al-Hadi {tahun 169-170 H/785-786 M}
Harun al-Rasyid {tahun 170-194 H/786-809 M}
Al-Amiin {tahun 194-198 H/809-813 M}
Al-Ma’mun {tahun 198-217 H/813-833 M}
Al-Mu’tashim Billah {tahun 618-228 H/833-842M}
Al-Watsiq Billah {tahun 228-232 H/842-847 M}
Al-Mutawakil ‘Ala al-Allah {tahun 232-247 H/847-861 M}
Al-Muntashir Billah {tahun 247-248 H/861-862 M}
Al-Musta’in Billah {tahun 248-252 H/862-866 M}
Al-Mu’taz Billah {tahun 252-256 H/866-869 M}
Al-Muhtadi Billah {tahun 256-257 H/869-870 M}
Al-Mu’tamad ‘Ala al-Allah {tahun 257-279 H/870-892 M}
Al-Mu’tadla Billah {tahun 279-290 H/892-902 M}
Al-Muktafi Billah {tahun 290-296 H/902-908 M}
Al-Muqtadir Billah {tahun 296-320 H/908-932 M}
Al-Qahir Billah {tahun 320-323 H/932-934 M}
Al-Radli Billah {tahun 323-329 H/934-940 M}
Al-Muttaqi Lillah {tahun 329-333 H/940-944 M}
Al-Musaktafi al-Allah {tahun 333-335 H/944-946 M}
Al-Muthi’ Lillah {tahun 335-364 H/946-974 M}
Al-Tha`i’ Lillah {tahun 364-381 H/974-991 M}
Al-Qadir Billah {tahun 381-423 H/991-1031 M}
Al-Qa`im Bi Amrillah {tahun 423-468 H/1031-1075 M}
Al-Mu’tadi Bi Amrillah {tahun 468-487 H/1075-1094 M}
Al-Mustadhhir Billah {tahun 487-512 H/1094-1118 M}
Al-Mustarsyid Billah {tahun 512-530 H/1118-1135 M}
Al-Rasyid Billah {tahun 530-531 H/1135-1136 M}
Al-Muqtafi Liamrillah {tahun 531-555 H/1136-1160 M}
Al-Mustanjid Billah {tahun 555-566 H/1160-1170 M}
Al-Mustadli`u Biamrillah {tahun 566-576 H/1170-1180 M}
Al-Naashir Lidinillah {tahun 576-622 H/1180-1225 M}
Al-Dhahir Biamrillah {tahun 622-623 H/1225-1226 M}
Al-Mustanshir Billah {tahun 623-640 H/1226-1242 M}
Al-Musta’shim Billah {tahun 640-656 H/1242-1258 M}
Al-Mustanshir Billah II {tahun 660-661 H/1261-1262 M}
Al-Haakim Biamrillah I {tahun 661-701 H/1262-1302 M}
Al-Mustakfi Billah I {tahun 701-732 H/1302-1334 M}
Al-Watsiq Billah I {tahun 732-742 H/1334-1343 M}
Al-Haakim Biamrillah II {tahun 742-753 H/1343-1354 M}
Al-Mu’tadlid Billah I
Al-Mutawakil ‘Ala al-Allah I
Al-Watsir Billah II {tahun 785-788 H/1386-1389 M}
Al-Musta’shim {tahun 788-791 H/1389-1392 M}
Al-Mutawakil ‘Ala al-Allah II
Al-Musta’in Billah {tahun 808-815 H/1409-1416 M}
Al-Mu’tadlid Billah II {tahun 815-845 H/1416- 1446 M}
Al-Mustakfi Billah II {tahun 845-854 H/1446-1455 M}
Al-Qa`im Biamrillah {tahun 754-859 H/1455-1460 M}
Al-Mustanjid Billah {tahun 859-884 H/1460-1485 M}
Al-Mutawakil ‘Ala al-Allah III
Al-Mutamasik Billah {tahun 893-914 H/1494-1515 M}
Al-Mutawakil ‘Ala al-Allah IV
Khilafah Bani Abbasiyah dihancurkan oleh pasukan Tartar , sehingga umat Islam sempat hidup selama 3,5 tahun tanpa adanya khalifah. Namun kurun waktnya hanya terpaut 3 tahun setengah saja dan segera berdiri khilafah Utsmaniyah.

Khilafah Bani Utsmaniyyah

Khilafah Bani Utsmaniyyah tercatat memiliki30 orang khalifah, yang berlangsung mulai dari abad 10 Hijriyah atau abad ke enam belas Masehi. Nama-nama mereka sebagai berikut:

Salim I {tahun 918-926 H/1517-1520 M}
Sulaiman al-Qanuni {tahun 926-974 H/1520-1566 M}
Salim II {tahun 974-982 H/1566-1574 M}
Murad III {tahun 982-1003 H/1574-1595 M}
Muhammad III {tahun 1003-1012 H/1595-1603 M}
Ahmad I {tahun 1012-1026 H/1603-1617 M}
Mushthafa I {tahun 1026-1027 H/1617-1618 M}
‘Utsman II {tahun 1027-1031 H/1618-1622 M}
Mushthafa I {tahun 1031-1032 H/1622-1623 M}
Murad IV {tahun 1032-1049 H/1623-1640 M}
Ibrahim I {tahun 1049-1058 H/1640-1648 M}
Muhammad IV {tahun 1058-1099 H/1648-1687 M}
Sulaiman II {tahun 1099-1102 H/1687-1691 M}
Ahmad II {tahun 1102-1106 H/1691-1695 M}
Mushthafa II {tahun 1106-1115 H/1695-1703 M}
Ahmad III {tahun 1115-1143 H/1703-1730 M}
Mahmud I {tahun 1143-1168 H/1730-1754 M}
‘Utsman III {tahun 1168-1171 H/1754-1757 M}
Musthafa III {tahun 1171-1187 H/1757-1774 M}
‘Abdul Hamid I {tahun 1187-1203 H/1774-1789 M}
Salim III {tahun 1203-1222 H/1789-1807 M}
Musthafa IV {tahun 1222-1223 H/1807-1808 M}
Mahmud II {tahun 1223-1255 H/1808-1839 M}
‘Abdul Majid I {tahun 1255 H-1277 H/1839-1861 M}
‘Abdul ‘Aziz I {tahun 1277-1293 H/1861-1876 M}
Murad V {tahun 1293-1293 H/1876-1876 M}
‘Abdul Hamid II {tahun 1293-1328 H/1876-1909 M}
Muhammad Risyad V {tahun 1328-1338 H/1909-1918 M}
Muhammad Wahiddin {th. 1338-1340 H/1918-1922 M}
‘Abdul Majid II {tahun 1340-1342 H/1922-1924 M}.
Khalifah terakhir umat Islam sedunia adalah ‘Abdul Majid II. Semenjak tumbangnya khilafah terakhir ini, berarti umat Islam telah hidup lebih dari selama tanpa keberadaan lembaga yang menyatukan.

Kepastian Kembalinya Khilafah

Lepas dari realitas di lapangan yang kurang menggembirakan, di mana umat Islam saat in menjadi budak barat, kekayaan alam mereka dijarah, ekonomi mereka terpuruk, nilai mata uang mereka sangat rendah, hutang luar negeri mereka bertumpuk tak terbayar, pemuda mereka dirusak, wanita mereka menjadi hamba syhwt (**) , bahkan masih ditambah lagi dengan rombongan Islam liberal dan sebagainya, namunmasih ada harapan. Kita masih menemukan satu hadits dari Rasulullah SAW yang cukup melegakan, yaitu kabar gembira dari beliau bahwa suatu saat, khilafah ini akan kembali terbentuk, bahkan dengan kualitasnya yang rasyidah itu.

Sabda Rasulullah saw, Kemudian akan tegak Khilafah Rasyidah yang sesuai dengan manhaj Nabi: Namun tentunya khilafah ini tidak akan terbentuk begitu saja, bila hanya dengan doa dan diam saja. Atau hanya dengan bicara dan demonstrasi saja. Setiap umat Islam meski bersinergi untuk saling menguatkan dan saling menyokong semua upaya untuk kembali kepada khilafah Islamiyah. Sebab setiap elemen umat punya potensi yang mungkin tidak dimiliki oleh saudaranya. Maka seruan untuk kembali kepada khilafah seharusnya bukan sekedar lips service, namun harus diiringi dengan kerja nyata, pembinaan dan pengkaderan 1,5 milyar umat, pendirian lembaga pendidikan dan sekian banyak pos-pos penting umat. Lantas diiringi juga dengan kebesaran hati, keterbukaan sikap serta jiwa kepemimpinan dunia Islam yang mumpuni.

Semoga Allah SWT memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat menyaksikan beridirnya khilafah Islamiyah semasa kita hidup. Sungguh sebuah kepuasan yang dimpikan oleh dunia Islam selama ini. Amien.

Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi warabaraktuh.

Ahmad Sarwat, Lc.
Sumber Urutan Khilafah Islamiyah, Akankah Sejarah Kejayaan Islam Bangkit Kembali? : http://www.salaf.web.id

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 9:05 pm


islam pasti jaya wrote:Sedangkan dalam Islam yang berhak membuat hukum hanyalah Allah. Selain itu, demokrasi adalah salah satu bentuk kesyirikan karena menjadikan manusia sebagai tuhan tandingan bagi Allah.

allah siapa yang hukumnya harus dijalankan??
alloh yang berkata-kata di quran?
Tuhan yang berkata-kata di alkitab?
Hyang Widhi yang berkata-kata di triptaka?
....
di negara bhineka seperti indonesia, bagamana ide islam itu bisa dijalankan???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by F-22 on Sat Jun 08, 2013 1:54 pm

Ini dia antek2 HTI disini, si @islam pasti jaya, silahkan kasih komentar disini donk, jangan malu2 ayam gitu ah:

http://www.laskarislam.com/t6564-alhamdulilah-hizbut-tahrir-indonesia-akhirnya-sepaham-dg-teroris2-islam-utk-mendirikan-negara-islam-indonesia-bgmn-pendapat-muslim2-disini


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2401
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sat Jun 08, 2013 3:28 pm

F-22 wrote:Ini dia antek2 HTI disini, si @islam pasti jaya, silahkan kasih komentar disini donk, jangan malu2 ayam gitu ah:

http://www.laskarislam.com/t6564-alhamdulilah-hizbut-tahrir-indonesia-akhirnya-sepaham-dg-teroris2-islam-utk-mendirikan-negara-islam-indonesia-bgmn-pendapat-muslim2-disini


ehmm

maaf Pak, saya bukanlah orang HTI, antek2 HTI, simpatisan HTI atau apalah namanya itu, karena saya hanya seorang Muslim yang merindukan bangkitnya khilafah setelah runtuhnya kekhalifahan terakhir di Tahun 1924...

Ummat Muslim saat ini, ditengah kondisi yg memprihatinkan, dan terdzholimi oleh kekuatan dunia Barat, membutuhkan seorang Amirul Mukminin....

demokrasi kini bukan lagi solusi untuk mewujudkan Masyarakat yg sejahtera atau kehidupan yg lebih baik, maka oleh itu perjuangan HTI serta Ulama' international dr berbagai negara untuk mewujudkan tegaknya Khilafah ini kembali, akan saya dukung dan tentunya Ummat Muslim seluruh dunia ini yg merindukan bangkitnya KHILAFAH.....

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sat Jun 08, 2013 3:36 pm

SEGOROWEDI wrote:
islam pasti jaya wrote:Sedangkan dalam Islam yang berhak membuat hukum hanyalah Allah. Selain itu, demokrasi adalah salah satu bentuk kesyirikan karena menjadikan manusia sebagai tuhan tandingan bagi Allah.

allah siapa yang hukumnya harus dijalankan??
alloh yang berkata-kata di quran?
Tuhan yang berkata-kata di alkitab?
Hyang Widhi yang berkata-kata di triptaka?
....
di negara bhineka seperti indonesia, bagamana ide islam itu bisa dijalankan???

tenang saja Pak Wedi, memangnya Kaum anda akan semakin tertindas bila Khilafah ini tegak, yg Kami impikan adalah Kekhalifan kembali muncul di Muka Bumi, tidak dalam ruang lingkup kecil yaitu di Indonesia saja, tp tegaknya Khilafah di Dunia ini, cepat atau lambat pasti akan terwujud dengan Ridho Allah....

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sat Jun 08, 2013 9:09 pm

DETIK-DETIK TEGAKNYA KHILAFAH


islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Sat Jun 08, 2013 9:53 pm


Meski Sakit, Nekat Ikut #MuktamarKhilafah karena Ingin Menegakkan Syariat Islam

HTI Press. Boleh dibilang usia peserta yang satu ini sudah sangat sepuh yakni 83 tahun, namun bila dilihat semangatnya lebih –lebih dibandingkan mereka yang masih muda. Semangatnya berjuang untuk ikut menegakkan syariat Islam dan Khilafah sangatlah besar.

Atas dasar itu, Uyut Nengsih, nama nenek asal Cicurug Majalengka itu, nekat untuk ikut acara Muktamar Khilafah, Ahad, 2 Juni di GBK Jakarta. Padahal Sebelumnya Kamis wanita kelahiran 1930 itu dalam keadaan sakit, bahkan ketika diperiksa dokter, dikatakan sangat lemah kondisi badannya. Itu dirasakan sampai hari Sabtu.

“Namun saya nekat, karena ingin ikut acara Muktamar Khilafah di Jakarta. Saya tidak memedulikan apa akibatnya. Ya karena ingin menegakkan Islam itu,” ujarnya saat ngobrol dengan HTI Press. Subhanallah ternyata Uyut Nengsih malah sehat dan tetap segar dari mulai berangkat Sabtu malam sampai pulang lagi sore ke Majalengka. Malah ia pun duduk di tribun atas. Tetap segar bugar, dan semangat mengikuti acara MK.

“Saya tidak mau jadi menyesal kalau tidak ikut berangkat,” ujarnya lagi. Bukan hanya itu bahkan semua keluarganya mulai dari anak, cucu dan cicitnya ikut bersamanya. Semuanya berjumlah 30 orang. “Alhamdulillah saya sehat, bahkan ketika pulang tidak bisa tidur karena masih terngiang-ngiang dengan acara tersebut,” ujarnya. Berulang kali ia menyatakan syukurnya kepada Allah karena bisa ikut acara MK di GBK.

Ke depan ia bertekad untuk menggerakkan rekan-rekannya di majelis taklim –majelis taklim yang diikuti untuk bersama-sama ikut menegakkan Islam. “Saya berusaha untuk mengajak jamaah untuk sama-sama ikut berjuang menegakkan syariat Islam,” tekad pimpinan Majelis Talim Al Amin Cicurug Majalengka ini. [Abu Ziad]

http://hizbut-tahrir.or.id/2013/06/07/meski-sakit-nekat-ikut-mk-karena-ingin-menegakkan-syariat-islam/

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 09, 2013 9:02 am

islam pasti jaya wrote:
SEGOROWEDI wrote:
islam pasti jaya wrote:Sedangkan dalam Islam yang berhak membuat hukum hanyalah Allah. Selain itu, demokrasi adalah salah satu bentuk kesyirikan karena menjadikan manusia sebagai tuhan tandingan bagi Allah.

allah siapa yang hukumnya harus dijalankan??
alloh yang berkata-kata di quran?
Tuhan yang berkata-kata di alkitab?
Hyang Widhi yang berkata-kata di triptaka?
....
di negara bhineka seperti indonesia, bagamana ide islam itu bisa dijalankan???

tenang saja Pak Wedi, memangnya Kaum anda akan semakin tertindas bila Khilafah ini tegak, yg Kami impikan adalah Kekhalifan kembali muncul di Muka Bumi, tidak dalam ruang lingkup kecil yaitu di Indonesia saja, tp tegaknya Khilafah di Dunia ini, cepat atau lambat pasti akan terwujud dengan Ridho Allah....

emang alloh-mu itu siapa? kok dia yang berhak bikin hukum..
OOT - gak relevan dengan konteks
by sayah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Andi Cactusa on Sun Jun 09, 2013 9:37 am

...Saya jadi ingat masa pra Gestapu. PKI, Pemuda Rakyat, Gerwani, Barisan Tani Indonesia dan CGMNI setiap hari mengerahkan masa.
...Produksi terganggu, pabrik-pabrik tutup dan pengangguran meningkat tajam. PKI memang sedang mengadakan proses pemiskinan, karena orang miskin sangat mudah direkrut menjadi komunis yang militan.
...Kelihatannya, apa yang dilakukan oleh HTI ini identik dengan apa yang dilakukan oleh PKI dahulu.
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by abu hanan on Sun Jun 09, 2013 9:44 am

Andi Cactusa wrote:...Saya jadi ingat masa pra Gestapu. PKI, Pemuda Rakyat, Gerwani, Barisan Tani Indonesia dan CGMNI setiap hari mengerahkan masa.
...Produksi terganggu, pabrik-pabrik tutup, para petani tidak ke sawah dan pengangguran meningkat tajam. PKI memang sedang mengadakan proses pemiskinan, karena orang miskin sangat mudah direkrut menjadi komunis yang militan.
...Kelihatannya, apa yang dilakukan oleh HTI ini identik dengan apa yang dilakukan oleh PKI dahulu.
bisa dipaparkan identiknyah?hti tidak mengerahkan massa tiap hari dan tidak menutup paberik..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik