FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by islam pasti jaya on Mon May 27, 2013 12:04 am

First topic message reminder :

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh.


Alhamdulillaahi rabbil'aalamiin, Muktamar Khilafah 2013 telah secara bergilir diadakan di berbagai Kota di seluruh Pelosok Nusantara dan hingga hari ini Alhamdulillah telah dilaksanakan di 12 Kota (Bangka belitung, banda aceh, gorontalo, kupang, padang, palu, pekanbaru, pontianak, mataram, medan, surabaya, dan ternate).

Perlu dijelaskan kembali bahwa serangkaian kegiatan Muktamar Khilafah 2013 ini telah dimulai dari tanggal 5, 9, 11, 12, 19, 26 Mei 2013 dari berbagai Kota yang berbeda. Sampai akhirnya acara Puncak Muktamar Khilafah 2013 Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dimulai dari pukul 08.30 - 12.00 WIB,



#MukhtamarKhilafah2013 | #demokrasiMati

Dunia telah mengalami berbagai macam masalah pada titik tertentu. Dunia digoncang dengan begitu banyak masalah.

Para pemimpin dunia berlomba-lomba berbicara tentang
keadilan, kemakmuran, kesejahteraan, kepedulian dan kemanusiaan. Tapi itu semua hanya sandiwara bertabur citra atas nama Demokrasi.

Benarkah Demokrasi memberikan kesejahteraan dan keadilan?

Lihat!
Tambang dan kekayaan alam negeri ini milik siapa?
Untuk kepentingan siapa? Benarkah Demokrasi memakmurkan kita?

Lihat!
Kemiskinan, pengangguran dan kepapaan itu ada pada siapa?
Benarkah Demokrasi begitu peduli dengan kita?

Lihat pula korupsi, eksploitasi anak dan perempuan, narkoba dan problem sosial lainnya begitu nyata di mata kita.

Sampai kapan semua ini akan terus kita alami?
Dan atas nama demokrasi seluruh aset negeri ini akan hancur!

Saatnya Indonesia berubah sebelum terlambat.
Bukan waktunya lagi kita berdiam diri!

Segera berubah untuk selamatkan generasi masa depan. Melindungi semua aset umat untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.Memuliakan manusia dari segala yg menghinakan menuju perubahan yang diridhoi pencipta dunia akhirat

Genggam erat bersama lakukan perubahan!
Tinggalkan Demokrasi satukan langkah untuk Indonesia lebih baik dengan Syariah dan Khilafah! Allahu Akbar! ()

Mari ikuti MuktamarKhilafah2013!

Silahkan daftar online di http://acara.hizbut-tahrir.or.id/

Panitia akan menghubungi Anda, sesuai dengan acara MK di daerah terdekat dimana anda tinggal.

HANYA CALON PESERTA YANG MENYERTAKAN DATA LENGKAP YANG AKAN DI HUBUNGI PANITIA
http://acara.hizbut-tahrir.or.id/x002add.php

Songsong Kelahiran Dunia Baru yang Menyejahterakan Umat di Bawah Naungan Syariah dan Khilafah

*************************************************
Terus Dukung Penyebaran Opini Penegakan Khilafah Islamiyah bersama:

Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI)
https://www.facebook.com/muslimah4khilafah
https://twitter.com/Women4Khilafah

Official Website
http://www.hizbut-tahrir.or.id/


Terakhir diubah oleh islam pasti jaya tanggal Sat Jun 08, 2013 9:10 pm, total 1 kali diubah

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down


Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 09, 2013 10:17 am


umat dunia yang sudah modern dan maju mo dikembalikan jadi seperti ini:

basi


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Andi Cactusa on Tue Jun 11, 2013 8:31 pm

@abu hanan wrote:bisa dipaparkan identiknyah?hti tidak mengerahkan massa tiap hari dan tidak menutup paberik..
...Sementara ini memang belum persis sama, karena masih di tahap awal. Tetapi saya prediksi pengerahan massa seperti itu akan semakin intensif, setelah yang baru-baru ini dinilai sukses.
...Show of force itu akan terus ditingkatkan menjelang pemilu. Yang diharapkan oleh para tokoh HTI, minimal para kontestan pemilu akan datang "sowan" sambil membawa sejumlah uang.
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by hamba tuhan on Wed Jun 12, 2013 5:30 am

kalo menurut saya yg bodoh ini, bukan saatnya kita memikirkan tentang khalifah mendunia, karna ini bukan zaman yg tepat untuk kita ngurusinya... itu urusan ALLAH SWT di akhir zaman kelak, yg perlu kita pikirkan hanya sebatas Daulah Islamiyah dan Darul Islam seperti penerapan Syariah Islam di aceh.....

Periode kehidupan umat Islam di dunia telah digambarkan oleh Nabi Muhammad SAW sebagai mana dalam sabdaNya...
تَكُونُ النُّبُوَّةُ فِيكُمْ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةٌ عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا عَاضًّا فَيَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا جَبْرِيَّا فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةً عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ ثُمَّ سَكَتَ (أحمد)

“Kalian akan mengalami babak Kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak Raja-raja yang menggigit,selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak para penguasa yang memaksakan kehendak selama masa yang Allah kehendaki, kemudian kalian akan mengalami babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian, kemudian Nabi diam.” (HR Ahmad)

Menurut analisis dapat kita ketahui bahwa ummat Islam dewasa ini sedang menjalani babak keempat yaitu babak Mulkan Jabbriyyan (Penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak seraya mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya) dari lima babak perjalanan sejarahnya di Akhir Zaman....babak keempat diawali semenjak runtuhnya Kesultanan Utsmani Turki yang sekaligus merupakan kekhalifahan Islam terakhir pada tahun 1924. Setelah runtuhnya sistem pemerintahan Islam, maka selanjutnya ummat Islam mulai menjalani kehidupan dengan mengekor kepada pola kehidupan bermasyarakat dan bernegara ala Barat
Wassalam
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 21, 2013 1:13 pm



HT mulai gak pede

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by The.Barnabas on Fri Jun 21, 2013 1:42 pm

Liat aja di papua,,,




keliatan kan,,pembodohan yang mana..


Terakhir diubah oleh The.Barnabas tanggal Fri Jun 21, 2013 2:05 pm, total 1 kali diubah
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 21, 2013 2:01 pm


lha pemerintah yang 99,99% islamist pada gak becus ngurus mereka..


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by bahdar on Fri Jun 21, 2013 9:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha pemerintah yang 99,99% islamist pada gak becus ngurus mereka..
lah si wewed gak berubah-bah...hihihi pusing
jadi untuk apa ada otonomi khusus Provinsi papua, yang sepenuh roda pemerintahan dijalankan oleh orang2 mayoritas non muslim....hehehe, jadi siapa yg tidak becus? jangan selalu salahkan pemerintah pusat dong.... awas
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by bahdar on Fri Jun 21, 2013 9:50 pm

back to Topic...
sebetulnya setahu ane dr hadist2, kebangkitan khilafah yg terakhir sudah diprediksikan Rasul sedari dulu....jadi mau gak mau, cepat atau lambat khilafah itu akan ada atau bangkit di muka bumi ini.... piss
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 21, 2013 11:32 pm

@bahdar wrote:
lah si wewed gak berubah-bah...hihihi pusing
jadi untuk apa ada otonomi khusus Provinsi papua, yang sepenuh roda pemerintahan dijalankan oleh orang2 mayoritas non muslim....hehehe, jadi siapa yg tidak becus? jangan selalu salahkan pemerintah pusat dong.... awas

otsus baru kemarin..
itupun setelah 32 tahun mental anak bangsa ini rusak oleh islamist yang memimpin negeri ini


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 21, 2013 11:33 pm

@bahdar wrote:back to Topic...
sebetulnya setahu ane dr hadist2, kebangkitan khilafah yg terakhir sudah diprediksikan Rasul sedari dulu....jadi mau gak mau, cepat atau lambat khilafah itu akan ada atau bangkit di muka bumi ini.... piss

bobo

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by mystery on Mon Dec 16, 2013 11:48 am

up deh, jangan sampe nyilep............
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Kedunghalang on Mon Dec 16, 2013 1:30 pm

@mystery wrote:up deh, jangan sampe nyilep............

Menurut Al Qur'an, mendirikan Khilafah itu bukan pekerjaan manusia, melainkan pekerjaan Allah, firman-Nya:
"Dan, Allah telah berjanji kepada mereka yang beriman, di antara kamu (umat Islam), dan beramal shaleh bahwa Dia pasti akan menjadikan mereka Khalifah / Khilafah di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan Khalifah / Khilafah orang-orang sebelum mereka." (An-Nur 24:56).

Sedangkan menurut Nabi Muhammad saw, Khalifatullah (Khalifah Allah) itu adalah Imam Al Mahdi, sebagaimana sabdanya:"Barangsiapa melihatnya, maka baiatlah kalian kepadanya walaupun harus merangkak di atas salju, karena dia adalah Khalifatullah, Al Mahdi." (HR Sunan Ibnu Majah).

Satu-satunya orang yang telah mendakwakan diri sebagai Khalifah Allah, Imam Mahdi adalah Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad as, pendiri Jemaat Ahmadiyah. Silahkan browsing: http://www.alislam.org/

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Ibnu Sabil on Mon Dec 16, 2013 1:31 pm

Perasaan rindu tak tertahankan akan terwujudnya pemerintahan khilafah  binar 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 16, 2013 2:02 pm

@Kedunghalang wrote:
@mystery wrote:up deh, jangan sampe nyilep............

Menurut Al Qur'an, mendirikan Khilafah itu bukan pekerjaan manusia, melainkan pekerjaan Allah, firman-Nya:
"Dan, Allah telah berjanji kepada mereka yang beriman, di antara kamu (umat Islam), dan beramal shaleh bahwa Dia pasti akan menjadikan mereka Khalifah / Khilafah di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan Khalifah / Khilafah orang-orang sebelum mereka." (An-Nur 24:56).

Sedangkan menurut Nabi Muhammad saw, Khalifatullah (Khalifah Allah) itu adalah Imam Al Mahdi, sebagaimana sabdanya:"Barangsiapa melihatnya, maka baiatlah kalian kepadanya walaupun harus merangkak di atas salju, karena dia adalah Khalifatullah, Al Mahdi." (HR Sunan Ibnu Majah).

Satu-satunya orang yang telah mendakwakan diri sebagai Khalifah Allah, Imam Mahdi adalah Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad as, pendiri Jemaat Ahmadiyah. Silahkan browsing: http://www.alislam.org/

alloh itu bisanya cuman janji (dan ngancam)
mirza gulam? bisa apa dia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 16, 2013 2:03 pm

@Ibnu Sabil wrote:Perasaan rindu tak tertahankan akan terwujudnya pemerintahan khilafah  binar 

kek afghanistan diperintah taliban kok dirindukan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Ibnu Sabil on Mon Dec 16, 2013 4:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Perasaan rindu tak tertahankan akan terwujudnya pemerintahan khilafah  binar 

kek afghanistan diperintah taliban kok dirindukan
Afghanistan hanya contoh kecil saja wed....yang saya maksudkan dalam ruang lingkup lebih luas koq.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 16, 2013 4:28 pm



lha iya..
kenapa situasi kek afghanistan dipimpin taliban yang kolot, jadul, dan kumuh
dirindukan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Ibnu Sabil on Mon Dec 16, 2013 5:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:

lha iya..
kenapa situasi kek afghanistan dipimpin taliban yang kolot, jadul, dan kumuh
dirindukan
Yang kamu lihat hanya contoh yang sangat kecil wed....coba googling mengenai khilafah sebelum komentar, biar gak kelihatan kolot ya wed!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 16, 2013 5:08 pm

lha mana...
iran, arab, mesir, yordania, maroko, nigeria, suriah, palestina, ......??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by ian rush on Mon Dec 16, 2013 5:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:

lha iya..
kenapa situasi kek afghanistan dipimpin taliban yang kolot, jadul, dan kumuh
dirindukan
salahlah kalo afghanistan sbgai contoh. yg benar adalah swiss, swedia dan negara kafir lainnya.

di otaknya muslim apa yg dicapai kafir adalah produk islam sedangkan apa yg dihasilkan islam adalah froduk kafir. otak kebalik balik. pantat di kepala, kepala dipantat.

muslim BERSAKSI apa yg dicapai kafir adalah produk islam, dan
muslim PERCAYA apa yg dicapai muslim saat ini adalah produk kafir.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Ibnu Sabil on Mon Dec 16, 2013 5:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha mana...
iran, arab, mesir, yordania, maroko, nigeria, suriah, palestina, ......??
Kamu cari dulu definisi khilafah....mosok saya mesti suapin sih....  ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 16, 2013 5:33 pm

lha iya..
pemerintahan kilafah manaaaaaaaaaaaaaaa?? yang bisa dijadikan referensi..
iran, arab, mesir, yordania, maroko, nigeria, suriah, palestina, nangroe aceh, depok, ......??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Ibnu Sabil on Mon Dec 16, 2013 6:03 pm

Nih saya kasih clue nya biar kamu melek...
Khulafaur Rasyidin.....tinggal kamu googling sendiri. Kalow saya jelaskan bakal makan banyak waktu. Kamu baca sendiri baik2 jadi gak kolot..
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by cain on Mon Dec 16, 2013 6:22 pm

Emangnya Khilafah dan Khalifah itu sama ya??  basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by cain on Mon Dec 16, 2013 6:27 pm

Negara mana di masa sekarang yang merupakan negara Khilafah??
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUKTAMAR KHILAFAH│2013 - PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik