FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Putra Wiranto Meninggal Saat Belajar Tafsir Alquran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Putra Wiranto Meninggal Saat Belajar Tafsir Alquran

Post by islam pasti jaya on Thu May 30, 2013 12:27 am

Rabu, 29 Mei 2013 21:07 wib
Achmad Fardiansyah - Okezone


JAKARTA - Rasa duka cita menyelimut keluarga besar Jenderal TNI (Purn) Wiranto. Putra ketiganya, Zainal Nur'Rizky meninggal dunia saat mendalami ilmu tafsir Alquran di Darul Uloom Zakariyya, Johanesburg, Afrika Selatan.

Wiranto mengatakan, almarhum sudah dikebumikan di pemakaman umum muslim di Lenasia, Johanesburg, Afrika Selatan. Hadir dalam kesempatan itu sebanyak 600 ulama.

"Dulu dia meminta izin, dia merasa terpanggil untuk mendalami ilmu Alquran selama tujuh tahun, padahal dia masih kuliah di UGM (Universitas Gajah Mada)," kata Wiranto di kediamannya, Jalan Palem Kartika, Bambu Apus, Jakarta Timur, Rabu (29/05/2013).

Wiranto mendapat kabar jika anaknya itu menderita sakit demam, lalu dirawat di salah satu rumah sakit di Johanesburg. "Namun ternyata tidak dapat tertolong dan meninggal dengan tenang di sana. Beliau meninggal kamarin malam sekira 18.30 waktu Afrika atau 01.00 WIB, Senin dini hari," terangnya.

Saat ini, sedang digelar tahlil di rumah ketua umum Partai Hanura itu. Pantauan Okezone, hadir dalam kesempatan itu kerabat, beberapa tokoh dan kader Partai Hanura. (trk)

http://news.okezone.com/read/2013/05/29/337/814710/putra-wiranto-meninggal-saat-belajar-tafsir-alquran

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik