FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

PKS Tolak Kenaikan Harga BBM, PD: Itu Cuma Pengalihan Isu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PKS Tolak Kenaikan Harga BBM, PD: Itu Cuma Pengalihan Isu

Post by frontline defender on Fri May 31, 2013 7:44 pm

Jumat, 31/05/2013 08:45 WIB

Ahmad Toriq - detikNews


Nurhayati Ali Assegaf (Foto: Toriq/detikcom)

Jakarta - Frasi PKS DPR mengambil sikap yang bertentangan dengan koalisi Setgab. PKS menolak kenaikan harga BBM. Partai Demokrat (PD) selaku pimpinan koalisi menganggap manuver PKS hanya pencitraan.

"Itu pengalihan isu, Partai Demokrat sudah tahu. Apa yang dilaporkan PKS hanya untuk pengalihan isu," kata Wakil Ketua Umum PD, Nurhayati Ali Assegaf, saat berbincang, Jumat (31/5/2013).

Nurhayati tak habis pikir dengan manuver yang dilakukan PKS. Dia merasa penolakan kenaikan BBM hanyalah upaya untuk mengalihkan perhatian publik dari isu besar yang sedang melanda PKS.

Bukan tanpa alasan Nurhayati menyebut PKS mengalihkan isu. Sebab, penentuan kenaikan harga BBM saat ini adalah domain pemerintah dan kewenangannya tak lagi ada di DPR. Jadi percuma jika PKS menyatakan menolak kenaikan BBM.

"Kita minta kedewasaan dari PKS. Partai Demokrat juga diterjang isu selama tiga tahun. Tapi kita konsisten bekerja untuk rakyat," ujar perempuan yang juga Ketua Fraksi PD DPR ini.

PKS mengambil keputusan berbeda lagi dengan Setgab koalisi. PKS memilih menolak kenaikan harga BBM.

"Fraksi sudah pleno dan keputusan PKS menolak kenaikan harga BBM," tegas Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq kepada detikcom, Kamis (30/5/2013).

(trq/jor)
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik