FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by F-22 on Sat Jun 01, 2013 10:08 am

http://news.detik.com/read/2013/05/29/074154/2258622/159/luthfi-langgar-aturan-poligami-pks

Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?



Beristri lebih dari satu atau poligami memang bukan hal tabu di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Alquran dan hadis yang menjadi rujukan partai Islam ini memang mengizinkan hal ini. Namun PKS mengharuskan kadernya yang ingin berpoligami memenuhi syar’i. Kader yang ingin menikah lagi juga harus mendapat stempel dari Dewan Syariah yang beranggotakan 99 orang.

PKS juga merujuk pada UU Perkawinan No. 1/1974 dan PP No. 10/1974, yang menjadikan izin istri pertama sebagai syarat poligami. “Dua hal itu diperlakukan sangat ketat oleh Dewan Syariah,” ujar Yusuf Supendi yang ikut membidani lahirnya Partai Keadilan, cikal bakal PKS.

Hingga mundur dari PKS, ia hanya mencatat tiga kader partai yang memenuhi aturan itu, yakni Azid Muhsin (kader/ustaz dan pengurus DPW PKS DKI Jakarta), Zaenal Abidin (kader PKS/ustaz) dan Tifatul Sembiring yang saat itu masih menjadi pengurus DPP PKS.

“Semuanya melengkapi syarat, baik saksi, wali. Termasuk syarat harus bisa mengondisikan mertua dan orang tua masing-masing agar tidak terjadi gejolak di kemudian hari,” ujarnya.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by F-22 on Sat Jun 01, 2013 10:10 am

PKS = Partai Kambing (bandot poligami) Sejati.


piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Sat Jun 01, 2013 10:40 am

@F-22 wrote:PKS = Partai Kambing (bandot poligami) Sejati.


piss


anda pernah baca Matius 20;22 ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by F-22 on Sat Jun 01, 2013 10:47 am

@Jagona wrote:
@F-22 wrote:PKS = Partai Kambing (bandot poligami) Sejati.
anda pernah baca Matius 20;22 ?
Apa hubungannya ??? Apakah kau ini pendukung berat PKS, partainya para bandot & koruptor kelas berat itu ???


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 10:51 am

@F-22 wrote:Alquran dan hadis yang menjadi rujukan partai Islam ini memang mengizinkan hal ini. Namun PKS mengharuskan kadernya yang ingin berpoligami memenuhi syar’i. Kader yang ingin menikah lagi juga harus mendapat stempel dari Dewan Syariah yang beranggotakan 99 orang.

PKS juga merujuk pada UU Perkawinan No. 1/1974 dan PP No. 10/1974, yang menjadikan izin istri pertama sebagai syarat poligami.

muhammad yang berbini 20an
gak perlu minta ijin siapapun
langsung hajar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Sun Jun 02, 2013 9:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@F-22 wrote:Alquran dan hadis yang menjadi rujukan partai Islam ini memang mengizinkan hal ini. Namun PKS mengharuskan kadernya yang ingin berpoligami memenuhi syar’i. Kader yang ingin menikah lagi juga harus mendapat stempel dari Dewan Syariah yang beranggotakan 99 orang.

PKS juga merujuk pada UU Perkawinan No. 1/1974 dan PP No. 10/1974, yang menjadikan izin istri pertama sebagai syarat poligami.

muhammad yang berbini 20an
gak perlu minta ijin siapapun
langsung hajar

aku heran anda sangat membenci mjuhammad ................ memangnya dia merugikan anda, atau anda iri .................. hi hi hi ........okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Sun Jun 02, 2013 9:04 am

@F-22 wrote:
@Jagona wrote:
@F-22 wrote:PKS = Partai Kambing (bandot poligami) Sejati.
anda pernah baca Matius 20;22 ?
Apa hubungannya ??? Apakah kau ini pendukung berat PKS, partainya para bandot & koruptor kelas berat itu ???


ketawa guling

jawab aja pertanyaan aku .... pasti ada hubungannya ............. aku bukan pendukung pks ....... aku hanya seorang muslim ................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 12:36 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@F-22 wrote:Alquran dan hadis yang menjadi rujukan partai Islam ini memang mengizinkan hal ini. Namun PKS mengharuskan kadernya yang ingin berpoligami memenuhi syar’i. Kader yang ingin menikah lagi juga harus mendapat stempel dari Dewan Syariah yang beranggotakan 99 orang.

PKS juga merujuk pada UU Perkawinan No. 1/1974 dan PP No. 10/1974, yang menjadikan izin istri pertama sebagai syarat poligami.

muhammad yang berbini 20an
gak perlu minta ijin siapapun
langsung hajar

aku heran anda sangat membenci mjuhammad ................ memangnya dia merugikan anda, atau anda iri .................. hi hi hi ........okey

yang heran itu saya..
LHI bahkan eyang subur melanggar kalian hujat
tapi muhammad melanggar kalian tutup mata

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Mon Jun 03, 2013 4:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@F-22 wrote:Alquran dan hadis yang menjadi rujukan partai Islam ini memang mengizinkan hal ini. Namun PKS mengharuskan kadernya yang ingin berpoligami memenuhi syar’i. Kader yang ingin menikah lagi juga harus mendapat stempel dari Dewan Syariah yang beranggotakan 99 orang.

PKS juga merujuk pada UU Perkawinan No. 1/1974 dan PP No. 10/1974, yang menjadikan izin istri pertama sebagai syarat poligami.

muhammad yang berbini 20an
gak perlu minta ijin siapapun
langsung hajar

aku heran anda sangat membenci mjuhammad ................ memangnya dia merugikan anda, atau anda iri .................. hi hi hi ........okey

yang heran itu saya..
LHI bahkan eyang subur melanggar kalian hujat
tapi muhammad melanggar kalian tutup mata

kenapa anda heran ....... ? aku nanya apakah Muhammad merugikan anda ............. adapun hti atau siapapun kalo poligami tidak sesuai dengan aturan agama maupun negara ....... yaaaa mesti buka mata ...... paham

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 9:45 pm


lhi dan eyang subur juga tidak merugikan saya..
saya tidak bicara soal untung/rugi..
saya bicara sikap membuta kalian..

lhi dan eyang subur poligami >4 kalian hujat
bahkan kalian paksa menceraikan
tapi atas muhammad yang bininya 20an kalian bungkam, tutuo mata
alih-alih dihujat, malah dijunjung-junjung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Tue Jun 04, 2013 9:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
lhi dan eyang subur juga tidak merugikan saya..
saya tidak bicara soal untung/rugi..
saya bicara sikap membuta kalian..

lhi dan eyang subur poligami >4 kalian hujat
bahkan kalian paksa menceraikan
tapi atas muhammad yang bininya 20an kalian bungkam, tutuo mata
alih-alih dihujat, malah dijunjung-junjung

kok mencla-mencle ............ ditanya Muhammad merugikan nggak jawabnya lhi ama eyang subur ........... jangan pake otak yang di dengkul .............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 04, 2013 11:37 am


lhi dan eyang subur berbini >4 kamu hujat
kenapa muhammad berbini 20an malah kamu junjung-junjunga???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Wed Jun 05, 2013 12:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lhi dan eyang subur berbini >4 kamu hujat
kenapa muhammad berbini 20an malah kamu junjung-junjunga???

jawab dong .............. Muhammad merugikan kamu engga ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by F-22 on Wed Jun 05, 2013 12:33 pm

@Jagona wrote:jawab dong .............. Muhammad merugikan kamu engga ............. okey
Muhammad merugikan aku, kamu bahkan SEMUA orang di dunia ini.

Karena muhammad lah dunia menjadi tempat yg sangat tidak aman. Mulai dari jaman muhammad & para kalifah sudah membunuhi jutaan kapir di arab, india, asia bahkan sampe ke eropa.

Bahkan sampe sekarang pun muslim2 spt taliban, al-qaeda dll membunuhi kapir bahkan sesama muslim sendiri atas nama islam, agama yg dibawa muhammad.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by cornello on Wed Jun 05, 2013 12:35 pm

Ndak ada orang normal yang salahkan Muhammad,post di atas ane adalah curhat dari seorang frustasi usil

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Wed Jun 05, 2013 12:50 pm

@F-22 wrote:
@Jagona wrote:jawab dong .............. Muhammad merugikan kamu engga ............. okey
Muhammad merugikan aku, kamu bahkan SEMUA orang di dunia ini.

hi hi hi ........ yang aku tanya oom wed ........... yang muncul Filial-22 (generasi ke 22) .................... kenapa anda jadi rugi ........apa yang dirugikan ........ Muhammad gak ngganggu anda ....................... aku gak dirugikan ........ semua orang di dunia juga (kecuali anda) tidak teriak-teriak dirugikan Muhammad.


Karena muhammad lah dunia menjadi tempat yg sangat tidak aman. Mulai dari jaman muhammad & para kalifah sudah membunuhi jutaan kapir di arab, india, asia bahkan sampe ke eropa.

bukan karena Muhammad ............ tapi karena sampean semua kafir terhadap ALLAH


Bahkan sampe sekarang pun muslim2 spt taliban, al-qaeda dll membunuhi kapir bahkan sesama muslim sendiri atas nama islam,
ehmm

itu urusan mereka ................. kenapa kafir terhadap ALLAH ............ coba kalo gak kafir .............. gak akan seperti itu .............. lagian anda ini "apanya" mereka ..................................... okey


agama yang dibawa Muhammad

agama yang dibawa Muhammad tidak mengajarkan kekerasan apalagi teroris dan sebangsanya ............................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 05, 2013 1:52 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lhi dan eyang subur berbini >4 kamu hujat
kenapa muhammad berbini 20an malah kamu junjung-junjunga???

jawab dong .............. Muhammad merugikan kamu engga ............. okey

akibat muhammad..
indonesiaku jadi bising karena adzan, terutama heningnya dini hari dan senyapnya sore hari
indonesiaku porak-poranda karena bom para ahli syurganya muhammad

sekarang back to topic dan jawab:
- kenapa eyang subur punya 8 isteri kalian hujat bahkan paksa cerai?
- tapi muhammad punya 20-an bini (termasuk bocah cilik dan menantunya) malah kalian junjung?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Wed Jun 05, 2013 4:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lhi dan eyang subur berbini >4 kamu hujat
kenapa muhammad berbini 20an malah kamu junjung-junjunga???

jawab dong .............. Muhammad merugikan kamu engga ............. okey

akibat muhammad..
indonesiaku jadi bising karena adzan, terutama heningnya dini hari dan senyapnya sore hari

itu karena kamu non-muslim


indonesiaku porak-poranda karena bom para ahli syurganya muhammad

itu semua bukan karena Muhammad


sekarang back to topic dan jawab:
- kenapa eyang subur punya 8 isteri kalian hujat bahkan paksa cerai?

karena melanggar aturan negara maupun agama


- tapi muhammad punya 20-an bini (termasuk bocah cilik dan menantunya) malah kalian junjung?

belum ada ketentuannya

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by dee-nee on Wed Jun 05, 2013 6:01 pm

@F-22 wrote:
@Jagona wrote:jawab dong .............. Muhammad merugikan kamu engga ............. okey
Muhammad merugikan aku, kamu bahkan SEMUA orang di dunia ini.

Karena muhammad lah dunia menjadi tempat yg sangat tidak aman. Mulai dari jaman muhammad & para kalifah sudah membunuhi jutaan kapir di arab, india, asia bahkan sampe ke eropa.

Bahkan sampe sekarang pun muslim2 spt taliban, al-qaeda dll membunuhi kapir bahkan sesama muslim sendiri atas nama islam, agama yg dibawa muhammad.


ehmm

sampah ....
kehabisan bahan untuk menghujat
bikin fitnah untuk nutupin keburukan sendiri
lebih mentingin gosip daripada fakta

Dan akhirnya ... semua orang liat yang beginian memang cuma sampah

nyerah nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Thu Jun 06, 2013 8:50 am

@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:
@Jagona wrote:jawab dong .............. Muhammad merugikan kamu engga ............. okey
Muhammad merugikan aku, kamu bahkan SEMUA orang di dunia ini.

Karena muhammad lah dunia menjadi tempat yg sangat tidak aman. Mulai dari jaman muhammad & para kalifah sudah membunuhi jutaan kapir di arab, india, asia bahkan sampe ke eropa.

Bahkan sampe sekarang pun muslim2 spt taliban, al-qaeda dll membunuhi kapir bahkan sesama muslim sendiri atas nama islam, agama yg dibawa muhammad.


ehmm

sampah ....
kehabisan bahan untuk menghujat
bikin fitnah untuk nutupin keburukan sendiri
lebih mentingin gosip daripada fakta

Dan akhirnya ... semua orang liat yang beginian memang cuma sampah

nyerah nyerah

biarin, nee ............ aku mau tau kerasnya teriakan keturunan-22 ........... okey (meskipun sebenarnya OOT)

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 9:43 am

@Jagona wrote:
belum ada ketentuannya

setelah ada ketentuan, diceraikan tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 9:47 am

@dee-nee wrote:
sampah ....
kehabisan bahan untuk menghujat
bikin fitnah untuk nutupin keburukan sendiri
lebih mentingin gosip daripada fakta
Dan akhirnya ... semua orang liat yang beginian memang cuma sampah
nyerah nyerah

eyang subur poligami 8 DIHUJAT padahal isteri-isterinya makmur
muhammad poligami 20an DIJUNJUNG padahal iateri-isterinya ditaboki

gimana manurut muslimah (sok) humanis dini?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Jagona on Thu Jun 06, 2013 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
belum ada ketentuannya

setelah ada ketentuan, diceraikan tidak?

gak ada keterangan ................................ males

bobo bobo bobo bobo bobo

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 10:19 am


tuh musllim..
kalau diajak meneliti perilaku dan tabiat muhammad
langsung ogah-ogahan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Pembela Kristen on Sun Aug 11, 2013 6:31 pm

avatar
Pembela Kristen
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 349
Join date : 29.01.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Luthfi Langgar Aturan Poligami PKS?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik