FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

sejumlah pertanyaan

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Mon Jun 03, 2013 12:44 am

kenapa yesus yang katanya menyebarkan ajaran kasih dan turun di israel, timur tengah , tapi yang jadi pusat ajaran tersebut berada di roma, eropa ?

kenapa bangsa israel tidak memeluk agama kristen ?

untuk itu hanya ini saja.
mungkin saudara/i yang lain punya pertanyaan tambahan yang bisa disampaikan dalam komentar . .

jangan panasin nih trit karena gak ada kompor. . . ehhe juang
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Elu Ha Ehad on Mon Jun 03, 2013 1:00 pm

Sebagian Surat Kiriman
Rabban Yosip III tahun 318 Masehi kepada uskup Sylvester I di Roma

Ini mendesak agar anda mengetahui situasi keadaan yang buruk kaum kami dan kondisi di mana mereka sekarang sedang tinggal di negeri diantara orang-orang kafir. Anda tahu persis status mereka yang melarikan diri demi menyelamatkan nyawa mereka selama masa teror merajalela atas Kota Suci Yerusalem yang kami cintai.
Kami meminta anda untuk memahami hak sepenuhnya tempat kepemimpinan Jemaat di bumi, yakni di Yerusalem dan BUKAN di Roma. Karena tidak ada satupun dari para Rasul pernah mengucapkan tentang kepemimpinan Jemaat Mshikha di Roma. Mareinu Yeshua menunjuk garis darah keturunannya sendiri untuk mengawasi Jemaatnya dan ini sudah dilakukan di Israel, dan tidak di luar Tanah Suci. Mereka yang dari antara Orang-orang Yunani tidak punya hak ditunjuk bagi Ruang Maha Suci di Bait Suci Yahudi oleh suatu keputusan lembaga keagamaan manapun dan kami melarang hal itu, sebab tindakan ini merupakan penajisan dalam Rumah Tuhan.
Kami meminta anda perlu memperhatikan dengan seksama dan mengadakan perubahan yang sepantasnya untuk mengeluarkan perintah secepat mungkin dan menempatkan ulang hak kaum Kerabat Tuhan dan mengembalikan kehidupan mereka di Tanah Suci; selanjutnya kami menegaskan bahwa Uskup Yerusalem itu harus berada di Kota Suci kita, yang selalu begitulah adanya, menurut keputusan ilahiah harus ada ditangan anggota dari keluarga Yeshua dan bukan ditangan orang lain, karena inilah yang pantas dan wajib diikuti tanpa keterpaksaan jika tidak anda berdosa atas perbuatan tangan anda itu. Mereka para pimpinan di kota - kota lainnya harus memiliki hubungan dengan Uskup Yerusalem, karena inilah yang sepantasnya dan sangat perlu seperti yang dilihat melalui Wahyu Ilahi.
Kami peringatkan anda untuk tidak memutus hubungan anda sendiri dengan Yerusalem, karena dengan melakukan perbuatan yang demikian itu sama saja dengan memutus hubungan anda sendiri dari Mshikha sepenuhnya. Tidaklah layak Jemaat itu dipimpin oleh mereka yang tidak memiliki pertalian darah dengan Mshikha dan tidak memiliki hati Mshikha. Ini adalah persoalan darah Mshikha yang harus selalu ada didalam Jemaat dan menurut keputusanNya sendiri. Apakah yang Alaha telah tetapkan, tidak ada seorang manusiapun boleh membatalkannya, jika tidak dia akan disebut orang yang kecil pada akhir zaman.
Anda diminta untuk patuh terhadap kehendak Alaha dalam segala hal. Orang - orang yang diutus datang kepadamu membawa perintah dari kami yang harus segera dilaksanakan.
Kiranya damai sejahtera dan berkat Alaha menyertaimu.

Ditulis oleh tanganku sendiri Yosip dan disaksikan oleh Tujuh Puluh Tetua dari kami Mahkamah Agama (Beit Knustha d'Shemisqho).
*Teks asli dalam bahasa Aramaik

Zaman Konstantinus sejak bersekongkol dengan uskup Roma, Sylvester I tahun 318 melawan Jemaat Yerusalem, telah menciptakan format keagamaan Teologia Pengganti menjadi permanen yang didukung oleh Negara. Kekristenan Yahudi diformat ulang menjadi Kekristenan Hellenisme-Latinisme (Romanisme) Sinkretisme. Tahun 325 Masehi saat Konsili Nikea merupakan kristalisasi kemurtadan orang-orang percaya terhadap Iman Yudaisme dalam Yeshua Mshikha, dan melepaskan cangkang pembungkus dari ajaran- ajaran rasuliah Yahudi diganti dengan rumusan hasil konsensus pemikiran rasional bersama dalam Konsili-konsili Ekumenis Gereja-gereja Kristen yang dikepung senjata prajurit kekaisaran, dan juga hasil formulasi ajaran-ajaran individual subyektif bapa-bapa Gereja Kristen. Sejak tahun 325 Masehi hingga sekarang, khususnya setelah anathema terhadap segala dunia Kekristenan dijatuhkan maka Kekristenan itu adalah “Agama Asing” yang tidak dikenal Alkitab lagi. Agama Kekristenan adalah Agama Formulasi Tradisi Manusia yang bukan diwahyukan oleh Alaha, tetapi mereka tetap berkeyakinan sebagai Agama Benar. Ini merupakan pengulangan sejarah Alkitab seperti kaum Yehudim yang dibuang ke Babilonia mayoritas terseret dengan arus kekafiran yang melahirkan Rabbi- rabbi Babilonia yang dikutuk Tuhan. pembatasan-pembatasan lainnya dikonfirmasi (diteguhkan) terus menerus oleh berbagai macam Konsili-konsili Gereja hampir selama 1000 tahun.
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 2:41 pm

@BeJat wrote:kenapa yesus yang katanya menyebarkan ajaran kasih dan turun di israel, timur tengah , tapi yang jadi pusat ajaran tersebut berada di roma, eropa ?

kenapa bangsa israel tidak memeluk agama kristen ?

- gak ada pusat-pusatan
- ada yang meluk/ada yang tidak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Elu Ha Ehad on Mon Jun 03, 2013 11:05 pm

Wedi
-Buat apa kristen ke Yarusalem? ngapain Rabban Yosip III menjelaskan tempat kepemimpinan Jemaat di bumi adalah Yarusalem. Apa kristen ga mempunyai imam?
-Kristen apa yang banyak dipeluk di Yarusalem?
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 04, 2013 2:34 pm


- kristen berawal dari yerusalem, tapi kristen gak kenal pusat-pusatan..
kenapa? karena kita tidak merituali batu yang ada di tempat tertentu..
- kristen apa, gak penting.. yang penting percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Elu Ha Ehad on Tue Jun 04, 2013 6:47 pm

Oh iya kristen tidak punya kiblat untuk mempersatu umat karena udah dihancurkan pasukan titus dari Romawi.
kristen apa, gak penting.. yang penting percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.. yang jelas di Yarusalem para kristen yang masih memakai hukum Torah ya
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by wolfie on Tue Jun 04, 2013 10:08 pm

TS
kenapa yesus yang katanya menyebarkan ajaran kasih dan turun di israel, timur tengah , tapi yang jadi pusat ajaran tersebut berada di roma, eropa ?
Lokasi pusat ajaran tidak sama sekali berpengaruh secara esensi dari ajaran Kristus.

Memang apa yg menyebabkan anda bisa mempermasalahkan hal yg tidak sama sekali tidak penting ini?

kenapa bangsa israel tidak memeluk agama kristen ?
jawabannya sama seperti mengapa anda tidak murtad-murtad meskipun sudah berkali-kali berdebat dengan orang selain muslim.

clear?
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by janganbilangbilang on Tue Jun 04, 2013 11:00 pm

@BeJat wrote:kenapa yesus yang katanya menyebarkan ajaran kasih dan turun di israel, timur tengah , tapi yang jadi pusat ajaran tersebut berada di roma, eropa ?

kenapa bangsa israel tidak memeluk agama kristen ?

untuk itu hanya ini saja.
mungkin saudara/i yang lain punya pertanyaan tambahan yang bisa disampaikan dalam komentar . .

jangan panasin nih trit karena gak ada kompor. . . ehhe juang

ane tambahin yah....maklum penasaran piss

Kok yesus gak kawin yah..??
trus usaha yesus apa yah? buat makan hehehehe,
yesus jg gak penah angkat senjata, malah di kejar2...
trus kok jadi gini....hehehehehe,
eh maksud saya bagaimana bisa mau menjelaskan tentang rumah tangga, nafkah dan usaha dan hankam kalo gak penah di lakukan..??

lantas yang katanya pengikutnya kok gak ngikutin jejak petualang yesus...??
trus ngapain ***..eh Yesus turun kebumi kalo dia tuhan...?? usil
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 07, 2013 1:23 pm

@Elu Ha Ehad wrote:Oh iya kristen tidak punya kiblat untuk mempersatu umat karena udah dihancurkan pasukan titus dari Romawi.
kristen apa, gak penting.. yang penting percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.. yang jelas di Yarusalem para kristen yang masih memakai hukum Torah ya

- kiblat-kiblatan adalah penyembahan berhala setan, orintasi kiblatnya benda mati, misalnya batu
- taurat ada di PL, semua kristen pakai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Elu Ha Ehad on Fri Jun 07, 2013 9:19 pm

Oh berarti salomo yang buat Bait Allah juga penyembah berhala ya, karena menciptakan kiblat yang menuju pada bait Allah dan berisi ........
semua kristen pakai PL? tapi mentaatinya ga?
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Tue Sep 24, 2013 9:48 am

seru juga nih , sorry TS baru nongol .. *clink*

kita liat Ka'bah itu sebagai pusat muslim untuk beribadah dan Temat Naiknya Doa untuk menuju kelangit ..

apakah kristen tidak ada tempat seperti itu ? dan apakah Doanya kristen tidak pernah sampai ke langit ?

oh ya .. tuhan mulai bising mendengar mereka yang bukannya doa malah nyanyi2 ..
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 24, 2013 9:57 am

@Elu Ha Ehad wrote:Oh berarti salomo yang buat Bait Allah juga penyembah berhala ya, karena menciptakan kiblat yang menuju pada bait Allah dan berisi ........
semua kristen pakai PL? tapi mentaatinya ga?
- bangunan bait allah gak dikiblati tuh..
- mentaati sesuai penggenapan oleh Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 24, 2013 9:59 am

@BeJat wrote:seru juga nih , sorry TS baru nongol .. *clink*

kita liat Ka'bah itu sebagai pusat muslim untuk beribadah dan Temat Naiknya Doa untuk menuju kelangit ..

apakah kristen tidak ada tempat seperti itu ? dan apakah Doanya kristen tidak pernah sampai ke langit ?

oh ya .. tuhan mulai bising mendengar mereka yang bukannya doa malah nyanyi2 ..
menaikkan doa kok via benda mati
berhala

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Tue Sep 24, 2013 10:30 am

@BeJat wrote:seru juga nih , sorry TS baru nongol .. *clink*

kita liat Ka'bah itu sebagai pusat muslim untuk beribadah dan Temat Naiknya Doa untuk menuju kelangit ..

apakah kristen tidak ada tempat seperti itu ? dan apakah Doanya kristen tidak pernah sampai ke langit ?

oh ya .. tuhan mulai bising mendengar mereka yang bukannya doa malah nyanyi2 ..
usil 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 25, 2013 9:58 am


daud menyanyi..
musa menyanyi..
bahkan Yesus juga menyanyi..

yang anti nyanyi = nabi palsu
bukannya nyanyimalah melolong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Wed Sep 25, 2013 8:33 pm

mulai lapar .. mulai lapar... :v

Yesus sujud dan berdoa
"Yesus maju sedikit, lalu sujud dan berdo'a, kata-Nya : "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini llau daripada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Ku kehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki." (Matius 26:39).

amunisi lama sih .. tapi begitu lah adanya .. lihat , beliau sujud , bukannya nyanyi ...
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Thu Sep 26, 2013 10:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
daud menyanyi..
musa menyanyi..
bahkan Yesus juga menyanyi...
Anda ini memang sok tahu
1. Daud
Dalam doanya, Daud sangat memerhatikan kehidupan keluarganya sendiri (2 Samuel 7:25-29). Ia melindungi keluarganya di dalam doa.
2. Musa
(Bilangan 21:7) Then the people came to Moses and said, “We have sinned, for we have spoken against the Lord and against you. Pray to the Lord that he would take away 1  the snakes from us.” So Moses prayed for the people.
Apakah disana diartikan menyanyi? prayer koq bisa-bisanya diartikan ..... ehmm 

@SEGOROWEDI wrote: yang anti nyanyi = nabi palsu
bukannya nyanyimalah melolong
Nabi2 diatas tidaklah menyanyi, mereka berdoa kepada tuhannya.Karena doa adalah bentuk komunikasi antara makhluk dengan tuhannya.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 26, 2013 10:37 am

@BeJat wrote:mulai lapar .. mulai lapar... :v

Yesus sujud dan berdoa
"Yesus maju sedikit, lalu sujud dan berdo'a, kata-Nya : "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini llau daripada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Ku kehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki." (Matius 26:39).

amunisi lama sih .. tapi begitu lah adanya .. lihat , beliau sujud , bukannya nyanyi ...
itu kan memang lagi berdoa..
pun jangan dilihat posisi tubuhnya, lalu dianggap melakukan solat
tapi perhatikan pokok-pokok doanya!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 26, 2013 10:43 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
daud menyanyi..
musa menyanyi..
bahkan Yesus juga menyanyi...
Anda ini memang sok tahu
1. Daud
Dalam doanya, Daud sangat memerhatikan kehidupan keluarganya sendiri (2 Samuel 7:25-29). Ia melindungi keluarganya di dalam doa.
2. Musa
(Bilangan 21:7) Then the people came to Moses and said, “We have sinned, for we have spoken against the Lord and against you. Pray to the Lord that he would take away 1  the snakes from us.” So Moses prayed for the people.
Apakah disana diartikan menyanyi? prayer koq bisa-bisanya diartikan ..... ehmm 

@SEGOROWEDI wrote: yang anti nyanyi = nabi palsu
bukannya nyanyimalah melolong
Nabi2 diatas tidaklah menyanyi, mereka berdoa kepada tuhannya.Karena doa adalah bentuk komunikasi antara makhluk dengan tuhannya.
- ya berdoa, ya bernyayi..

contohbya daud
mazmur (yang kalian contek jadi zabur) itu adalah lirik-lirik puji-pujian/nyanyian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Thu Sep 26, 2013 11:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
daud menyanyi..
musa menyanyi..
bahkan Yesus juga menyanyi...
Anda ini memang sok tahu
1. Daud
Dalam doanya, Daud sangat memerhatikan kehidupan keluarganya sendiri (2 Samuel 7:25-29). Ia melindungi keluarganya di dalam doa.
2. Musa
(Bilangan 21:7) Then the people came to Moses and said, “We have sinned, for we have spoken against the Lord and against you. Pray to the Lord that he would take away 1  the snakes from us.” So Moses prayed for the people.
Apakah disana diartikan menyanyi? prayer koq bisa-bisanya diartikan ..... ehmm 

@SEGOROWEDI wrote: yang anti nyanyi = nabi palsu
bukannya nyanyimalah melolong
Nabi2 diatas tidaklah menyanyi, mereka berdoa kepada tuhannya.Karena doa adalah bentuk komunikasi antara makhluk dengan tuhannya.
- ya berdoa, ya bernyayi..

contohbya daud
mazmur (yang kalian contek jadi zabur) itu adalah lirik-lirik puji-pujian/nyanyian
Memuji tuhan harusnya dilakukan dengan berdoa sebagai bentuk rasa bersyukur, kagum, dan pernyataan mohon  ampunan.... kan cuma agama sebelah yang melakukan pujian2 tsb dgn menyanyi...agama (hindu,budha, islam) tidak toh. Segala bentuk pujian atau doa haruslah ucapan dan hatinya sejalan. Jika hanya dimulut saja apalagi diiringi musik2 ya mendingan ke konser musik saja. Wong namanya ibadah udak kek konser musik...piss
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 26, 2013 11:53 am

@Ibnu Sabil wrote:Memuji tuhan harusnya dilakukan dengan berdoa sebagai bentuk rasa bersyukur, kagum, dan pernyataan mohon  ampunan.... kan cuma agama sebelah yang melakukan pujian2 tsb dgn menyanyi...agama (hindu,budha, islam) tidak toh. Segala bentuk pujian atau doa haruslah ucapan dan hatinya sejalan. Jika hanya dimulut saja apalagi diiringi musik2 ya mendingan ke konser musik saja. Wong namanya ibadah udak kek konser musik...piss
lha ustat-ustat aja pada ikutan menyanyi memuji-muji..
anehnya: yang dipuji kadang alloh, kadang Muhammad
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Thu Sep 26, 2013 1:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Memuji tuhan harusnya dilakukan dengan berdoa sebagai bentuk rasa bersyukur, kagum, dan pernyataan mohon  ampunan.... kan cuma agama sebelah yang melakukan pujian2 tsb dgn menyanyi...agama (hindu,budha, islam) tidak toh. Segala bentuk pujian atau doa haruslah ucapan dan hatinya sejalan. Jika hanya dimulut saja apalagi diiringi musik2 ya mendingan ke konser musik saja. Wong namanya ibadah udak kek konser musik...piss
lha ustat-ustat aja pada ikutan menyanyi memuji-muji..
anehnya: yang dipuji kadang alloh, kadang Muhammad
piss 
Udah gak bisa ngeles kan.....Ini dalam cara beribadah lho...
Jika bicara syiar dakwah...ya ora opo2 dong....masih penasaran tolong dibuktikan jika ustad2 dalam beribadah pake nyanyi2.....boong 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 27, 2013 11:02 pm


ngasih tausiah itu ibadah bukan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Sep 27, 2013 11:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ngasih tausiah itu ibadah bukan?
Ya tergantung niatnya saja. Yang saya bicarakan ibadah utama yaitu sholat lima waktu yang dilakukan berjamaah. Mana ada nyanyian???? Beda dengan ibadah utama anda ke gereja bukannya berdoa malah bernyanyi berjamaah...ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 27, 2013 11:57 pm

yang ngemeng kek gini siapa ya:
Memuji tuhan harusnya dilakukan dengan berdoa sebagai bentuk rasa bersyukur, kagum, dan pernyataan mohon ampunan

lha ustat-ustat kalian kan sering memujinya dengan menyanyi?
lucunya: yang dipuji kadang alloh, kadang muhammad
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik