FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

sejumlah pertanyaan

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Mon Jun 03, 2013 12:44 am

First topic message reminder :

kenapa yesus yang katanya menyebarkan ajaran kasih dan turun di israel, timur tengah , tapi yang jadi pusat ajaran tersebut berada di roma, eropa ?

kenapa bangsa israel tidak memeluk agama kristen ?

untuk itu hanya ini saja.
mungkin saudara/i yang lain punya pertanyaan tambahan yang bisa disampaikan dalam komentar . .

jangan panasin nih trit karena gak ada kompor. . . ehhe juang
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down


Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 06, 2013 8:15 am

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:bukan diharamkan mas wed
mesjid itu bukan tempat sembarangan gak seperti Gerejamu dapat dipakai sesuka hati ngapain aja
Masjid itu tempat untuk beribadah, berdoa dan mengaji
dan hal2 itu diperlukan Ketenangan dan Khusuk untuk melakukannya!
Ngerti??? ehmm
basi
ibadah itu solat ya?
lha itu mengaji (menadakan bacaan secara melolong) boleh
ngapain menadakan secara harmoni/musikal malah tidak boleh?
Tapi kalo menurut saya sih gak pa2, asal Tujuan dan Niatnya emang karena Allah dan bukan karena ingin menyanyi
ehmm
Tapi ini menurut saya ya, jangan dijadikan Fatwa atau Acuan
piss
2 goodyuhuii yuhuii yuhuii yuhuii 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by wildan99Islam on Sun Oct 06, 2013 8:29 am

tapi itu masalah mengaji ya
kalo masalah Shalat saya tan berani berpendapat
piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by ramayana on Sun Oct 06, 2013 9:09 am

@ momod dan admin.

judul trit ini tidak jelas!! judul ane berkali kali di suruh ganti. dan bahkan masuk tong sampah!

ane minta trit ini juga di tertibkan!!

@ bejat.
Yerusalem adalah pintu ke surga. kenapa mekkah yg jadi pusat?

Tuhan ga pernah perduli tempat! semua tempat di bumi adalah kepunyaanNYA!

kenapa israel ga masuk kristen?? lha emang TUHAN membuat agama ya? hahahahahahahahaha

hanya agama ente yg klaim kalau agamanya buatan Tuhan. bahkan musa, isa, daud, salomo, abraham, dll dll adalah muslim. lalu kenapa pengikut musa dll di israel ga jadi muslim?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 06, 2013 9:15 am

@wildan99Islam wrote:tapi itu masalah mengaji ya
kalo masalah Shalat saya tan berani berpendapat
piss
pikirkan ide saya itu!
jangan lebay menilai menyanyi..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Sun Oct 06, 2013 10:33 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:gak ada pentingnya ............ jawab aja pertanyaannya kenapa trinitas yang anda anut tidak sesuai dengan konsili tahun 431 M ......... anda kan KARMELIT juga ..... okey
trinitas kan sudah jelas: Bapa, Putera dan Roh Kudus
ehmm 

yang aku tanyakan "kenapa kedudukan Bunda Maria digantikan oleh roh kudus" dalam trinitas yang anda imani, padahal menurut sejarahnya trinitas adalah Bapa, Ibu dan Anak ..................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 06, 2013 11:48 am


bapa/ibu/anak itu trintas a la muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by wildan99Islam on Sun Oct 06, 2013 11:54 am

wed liat noh, kata si Rama Trit ini ditutup aja, dah kamu buat Trit sendiri bahas apa kek
piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 06, 2013 11:58 am


mbahas apa aja justeru di tret ini..
SEJUMLAH PERTANYAAN
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Mon Oct 07, 2013 8:23 am

sejumlah pertanyaannya kanyang saya tanya diatas
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Mon Oct 07, 2013 10:14 am

Saya rasa wedi cs gak bisa jawab karena israel tempat lahirnya yesus yang katanya bawa kristen penduduknya malah beragama yahudi....
lol
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Mon Oct 07, 2013 11:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
bapa/ibu/anak itu trintas a la muhammad
bilang aja gak bisa menjawab, karena gak ngerti sejarah dari trinitas itu sendiri ...... padahal karmelit adalah golongan dari katholik ................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 07, 2013 11:45 am

@BeJat wrote:sejumlah pertanyaannya kanyang saya tanya diatas
kan sudah saya jawab..
kita gak ada pusat-pusatan, apalagi ukurannya jumlah umat..
kalau logikanya seperti itu mestinya pusat islam di indonesia..
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 07, 2013 11:46 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bapa/ibu/anak itu trintas a la muhammad
bilang aja gak bisa menjawab, karena gak ngerti sejarah dari trinitas itu sendiri ...... padahal karmelit adalah golongan dari katholik ................. okey
sejarah kalau nabrak alkitab/injil
ya lautin saja..
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Mon Oct 07, 2013 11:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bapa/ibu/anak itu trintas a la muhammad
bilang aja gak bisa menjawab, karena gak ngerti sejarah dari trinitas itu sendiri ...... padahal karmelit adalah golongan dari katholik ................. okey
sejarah kalau nabrak alkitab/injil
ya lautin saja..
ehmm
gak ada tabrak-tabrakan ........ justru pertama kali ada trinitas adalah Bapak, Ibu, dan Anak ........... tapi anda menggunakan Bapak, Anak, dan Roh kudus ......padahal roh kudus adalah sebutan malaikat jibril...... makanya aku nanya kenapa tuhan Ibu diganti ama tuhan Roh kudus ...... aku tunggu jawaban ini dari kemaren2 .... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 07, 2013 12:03 pm

nabraklah kalau bapak/ibu/anak.
sebab di Injil Bapa/Putera/Roh Kudus..

*roh kudus = ibril?, katanya roh = gaib; kok dbilang absrak
*warasin!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Mon Oct 07, 2013 6:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@BeJat wrote:sejumlah pertanyaannya kanyang saya tanya diatas
kan sudah saya jawab..
kita gak ada pusat-pusatan, apalagi ukurannya jumlah umat..
kalau logikanya seperti itu mestinya pusat islam di indonesia..
ehmm 
wokwokwolkwokw
memaksa sekali .. kenapa harus indonesia ?

wajar saja kiblat itu berada di mekkah walau sebelum nya kiblat itu ada di yerusalem , tapi kan nama islam sendiri itu muncul nya di tanah arab . sebelum nya islam itu ada , tapi dikenal dengan nama 'TAUHID' yang mengakui bahwa Tuhan itu Satu , bukan 3.

apakah yesus ato paulus itu labil ? gak bisa nentuin patokan umatnya untuk beribadah ? berarti menghadap WC pun bisa ?
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Insya Allah on Mon Oct 07, 2013 9:45 pm

kalau maria bukan trinitas kenapa pula disujud-sujudin patungnya, dicium-ciumin patungnya, dibuatkan doa nya, bahkan berdoa lewat si maria itu sendiri?? makin menunjukan jati diri maria itu siapa di kristen......

dan makin menunjukan kebenaran quran.. Karena bahwasanya semakin kau cari kesalahan quran, semakin banyak kebenaran quran yang kau temukan..

binar ngerti toh wed..
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 08, 2013 9:42 am

@BeJat wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@BeJat wrote:sejumlah pertanyaannya kanyang saya tanya diatas
kan sudah saya jawab..
kita gak ada pusat-pusatan, apalagi ukurannya jumlah umat..
kalau logikanya seperti itu mestinya pusat islam di indonesia..
ehmm 
wokwokwolkwokw
memaksa sekali .. kenapa harus indonesia ?

wajar saja kiblat itu berada di mekkah walau sebelum nya kiblat itu ada di yerusalem , tapi kan nama islam sendiri itu muncul nya di tanah arab . sebelum nya islam itu ada , tapi dikenal dengan nama 'TAUHID' yang mengakui bahwa Tuhan itu Satu , bukan 3.

apakah yesus ato paulus itu labil ? gak bisa nentuin patokan umatnya untuk beribadah ? berarti menghadap WC pun bisa ?
yang nyuruh nyembah patok, jelas setan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 08, 2013 9:46 am

@Insya Allah wrote:kalau maria bukan trinitas kenapa pula disujud-sujudin patungnya, dicium-ciumin patungnya, dibuatkan doa nya, bahkan berdoa lewat si maria itu sendiri?? makin menunjukan jati diri maria itu siapa di kristen......

dan makin menunjukan kebenaran quran.. Karena bahwasanya semakin kau cari kesalahan quran, semakin banyak kebenaran quran yang kau temukan..

binar ngerti toh wed..
gak ada yang nyembah maria..
maria hanya perantara...

trinitas = bapa/ibu/anak
jelas trinitas versi setan, ngerti to siapa yan bilang??
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Tue Oct 08, 2013 10:14 am

@SEGOROWEDI wrote:nabraklah kalau bapak/ibu/anak.
sebab di Injil Bapa/Putera/Roh Kudus..
yehhh benar2 menunjukan telminya ............. kok gak dibaca postingan yang lalu ...... nioh aku ulang posting lagi :
Bunda Maria sebagai ibu dari Yesus yang mereka anggap sebagai Tuhan semakin lama semakin penting, patungnya menempati posisi yang utama didalam gereja. penyembahan kepadanya takkalah pentingnya disamping menyembah Yesus, Tokoh tokoh gereja sedunia bertemu di Konsili Efesus tahun 431 M, Mengesahkan Bunda Maria sebagai Teotokos (Ibu Tuhan). Inilah penyembahan yang dilakukan oleh umat Kristiani yang menyebar keseluruh kerajaan Romawi dan Afrika

Sebagai SK pengangkatan Bunda Maria sebagai Ibu Tuhan, diperlihatkan oleh Tony Lane dalam bukunya ” Christian Thought, 1984 halaman 46

According to this understanding of the unconfused union, we confess the holy virgin to be theotokos, because God The Word was incarnate and become man and from his conception itself united to himself the temple that he took from her “

Berdasarkan pengertian tentang kesatuan yang tidak meragukan ini, kita menyatakan perawan yang suci (Maria) sebagai Ibu Tuhan, karena Tuhan Firman berinkarnasi dan menjadi manusia dan dari kelahirannya sendiri, tubuh kasar yang diwarisi Maria bersatu dengannya

Dengan demikian dapat diambil kesimpulan bahwa Kristen pada konsili Efesus tahun 431 M. baru merumuskan Tuhan Bapak, Tuhan Ibu (Bunda Maria) dan Tuhan Anak, Roh Kudus belum dimasukkan kedalam sistem Trinitas.


anda mau menghingkari ini ? ...... silakan aja ............ hi hi hi nyemplung

*roh kudus = ibril?, katanya roh = gaib; kok dbilang absrak
*warasin!
roh kudus itu nama lain dari jibril ....... bukan roh yang kudus .......... paham, okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Tue Oct 08, 2013 10:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Insya Allah wrote:kalau maria bukan trinitas kenapa pula disujud-sujudin patungnya, dicium-ciumin patungnya, dibuatkan doa nya, bahkan berdoa lewat si maria itu sendiri?? makin menunjukan jati diri maria itu siapa di kristen......

dan makin menunjukan kebenaran quran.. Karena bahwasanya semakin kau cari kesalahan quran, semakin banyak kebenaran quran yang kau temukan..

binar ngerti toh wed..
gak ada yang nyembah maria..
maria hanya perantara...

trinitas = bapa/ibu/anak
jelas trinitas versi setan, ngerti to siapa yan bilang??
piss 
hi hi hi ....... mas wedi, anda pernah mengunjungi GOA MARIA belum ? di Tritis /Gunung Kidul, Malang ada 3, di Bali ada 2, di jambi, atau di lampung, atau di NTT atau di temapt-tempat lain di Lourdes Prancis ....... itulah tempat-tempat pemujaan kepada Bunda Maria ............ itulah buktinya bahwa trinitas awalnya adaalah bapak, Ibu, dan Anak ............................. hi hi hi ...... nyemplung lagi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Wed Oct 09, 2013 9:06 am

@SEGOROWEDI wrote:
@BeJat wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@BeJat wrote:sejumlah pertanyaannya kanyang saya tanya diatas
kan sudah saya jawab..
kita gak ada pusat-pusatan, apalagi ukurannya jumlah umat..
kalau logikanya seperti itu mestinya pusat islam di indonesia..
ehmm 
wokwokwolkwokw
memaksa sekali .. kenapa harus indonesia ?

wajar saja kiblat itu berada di mekkah walau sebelum nya kiblat itu ada di yerusalem , tapi kan nama islam sendiri itu muncul nya di tanah arab . sebelum nya islam itu ada , tapi dikenal dengan nama 'TAUHID' yang mengakui bahwa Tuhan itu Satu , bukan 3.

apakah yesus ato paulus itu labil ? gak bisa nentuin patokan umatnya untuk beribadah ? berarti menghadap WC pun bisa ?
yang nyuruh nyembah patok, jelas setan..
jadi kamu menganggap kalo nyembah patung itu disuruh malaikat gitu ??

GENIUS

ehmm 
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 09, 2013 9:18 am


tuh yang ngomong 'patok' kan kamu..
itu jelas perintah setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Wed Oct 09, 2013 9:55 am

lah e...

patung itu kan pagan .. udah terbukti toh ...

sekedar patokan untuk semua umat agar tidak menghadap di salah tempat ...
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 09, 2013 3:31 pm

@BeJat wrote:lah e...
patung itu kan pagan .. udah terbukti toh ...

sekedar patokan untuk semua umat agar tidak menghadap di salah tempat ...
kita gak nyembah patung kok..
tapi kalian kan mensujudi patok berupa bangunan batako berhajar-aswat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik