FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

sejumlah pertanyaan

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Mon Jun 03, 2013 12:44 am

First topic message reminder :

kenapa yesus yang katanya menyebarkan ajaran kasih dan turun di israel, timur tengah , tapi yang jadi pusat ajaran tersebut berada di roma, eropa ?

kenapa bangsa israel tidak memeluk agama kristen ?

untuk itu hanya ini saja.
mungkin saudara/i yang lain punya pertanyaan tambahan yang bisa disampaikan dalam komentar . .

jangan panasin nih trit karena gak ada kompor. . . ehhe juang
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down


Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 22, 2013 1:38 pm

@Ibnu Sabil wrote:Keinginan yang datang dari lubuk hati yang paling dalam tidak dikategorikan sugesti wed....sugesti itu hanya sesaat kemudian tambah kuat dan akan hilang dengan sendirinya jika sudah terlaksana atau kesampaian. Beda dengan keinginan berhaji.
Muslim jika sudah pernah pergi haji...di hati kecilnya pasti ada keinginan untuk kembali lagi kesana. Jadi yang dibicarakan disini jelas tentang iman dan hakekat dari ibadah haji tsb.
kan berawal dari cekokan-cekokan untuk berhaji..
iming-iming pahala ribuan kali lipat segala, matipun dibilang langsung masuk syurga..
apalagi itu batu yang dulu juga disembah-sembah sujudi dan dicium-ciumi muhammad..
pastilah menjadi obsesi dan sangat exciting ketika benar-benar sampai disitu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Tue Oct 22, 2013 2:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Keinginan yang datang dari lubuk hati yang paling dalam tidak dikategorikan sugesti wed....sugesti itu hanya sesaat kemudian tambah kuat dan akan hilang dengan sendirinya jika sudah terlaksana atau kesampaian. Beda dengan keinginan berhaji.
Muslim jika sudah pernah pergi haji...di hati kecilnya pasti ada keinginan untuk kembali lagi kesana. Jadi yang dibicarakan disini jelas tentang iman dan hakekat dari ibadah haji tsb.
kan berawal dari cekokan-cekokan untuk berhaji..
iming-iming pahala ribuan kali lipat segala, matipun dibilang langsung masuk syurga..
apalagi itu batu yang dulu juga disembah-sembah sujudi dan dicium-ciumi muhammad..
pastilah menjadi obsesi dan sangat exciting ketika benar-benar sampai disitu
Saya tegaskan sekali lagi ya wed...berhaji merupakan salah satu rukun atau kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai bentuk ibadah dan bukti ketaatan hamba kepada sang khaliq/Allah SWT. Dalam hal ini tidak berlaku hukum cekokan2 seperti katamu. Yang dibicarakan jelas mengenai KEYAKINAN, bukan dengan alasan lain-lainnya.
Masalah cekok cekokan mungkin cuma ada di ajaranmu tho wed, udah tahu ajaran melenceng pendeta-pendetamu masih aja cekokin bualan2 injilmu.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 8:12 am


apalagi diwajibkan..
maka obsesinya menjadi semakin kuat
kemarin ada calon haji yang dibela-belain menjual 4 petak tanah
maka ribuan matek sia-siapun tak menyurutkan niat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Wed Oct 23, 2013 9:42 am

@SEGOROWEDI wrote:
apalagi diwajibkan..
maka obsesinya menjadi semakin kuat
kemarin ada calon haji yang dibela-belain menjual 4 petak tanah
maka ribuan matek sia-siapun tak menyurutkan niat
suka-suka mereka ..... emangnya kamu dirugikan ............. itulah diantaranya fisabilillah ........... paham cung ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 9:49 am


secara tidak langsung dirugikan..
karena uang negara digunakan untuk ngurusi haji

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Wed Oct 23, 2013 10:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
secara tidak langsung dirugikan..
karena uang negara digunakan untuk ngurusi haji
hi hi hi .......... untuk ngurusi haji digunakan dari ONH yang dikumpulin dari CJH ...... salah duga brooooo ..................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 23, 2013 10:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
secara tidak langsung dirugikan..
karena uang negara digunakan untuk ngurusi haji
Uang negara dari hongkong!!....negara malah diuntungkan dengan adanya orang berhaji..
Ngaco kamu!!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 1:15 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
secara tidak langsung dirugikan..
karena uang negara digunakan untuk ngurusi haji
hi hi hi .......... untuk ngurusi haji digunakan dari ONH yang dikumpulin dari CJH ...... salah duga brooooo ..................... okey
pegawai depag sampai menteri agama
emang digaji dari onh? ngawur aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 1:16 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
secara tidak langsung dirugikan..
karena uang negara digunakan untuk ngurusi haji
Uang negara dari hongkong!!....negara malah diuntungkan dengan adanya orang berhaji..
Ngaco kamu!!
yang diuntungkan negara ARAB

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Fri Oct 25, 2013 2:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
secara tidak langsung dirugikan..
karena uang negara digunakan untuk ngurusi haji
hi hi hi .......... untuk ngurusi haji digunakan dari ONH yang dikumpulin dari CJH ...... salah duga brooooo ..................... okey
pegawai depag sampai menteri agama
emang digaji dari onh? ngawur aja..
yeehhh anda ini dah vicun yaaa ? ...... kok bicara/ngurusi gaji pegawai depag dari ONH ? ....... hi hi hi .... ONH itu untuk ngurusi jemaah haji ......... untuk transpornya, makannya, jalan-jalannya ....dll-nya, bukan untuk gaji pegawai ? itu dah fitnah namanya ................. okeyey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 25, 2013 4:53 pm


justeru itu..
kalau pegawai bahkan menteri agama ngurusi haji
kita dirugikan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Sat Oct 26, 2013 10:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
justeru itu..
kalau pegawai bahkan menteri agama ngurusi haji
kita dirugikan
kita ini siapa ? ....... jema'ah haji ? .... rakyat ? .... negara ? ..... jangan asal cuap broo

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 27, 2013 11:52 am

contohnya saya
pajak pribad dan perusahaan saya kok digunakan untuk membayar pegawai depag
dan menteri agama guna ngurusi haji

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Sun Oct 27, 2013 6:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:contohnya saya
pajak pribad dan perusahaan saya kok digunakan untuk membayar pegawai depag
dan menteri agama guna ngurusi haji
Yang bayar pajak kamu doang ya wed....kita juga bayar lho. Alokasi pajak kamu memangnya buat ngurusi itu saja.
Trus emangnya pegawai depag cuma ngurusi haji...fungsi ditjen katolik, hindu, budha dll.....
Wedi....wedi....culun kok gak tanggung2.....bener hancur2...ngaku intelek kristen....ternyata... ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 27, 2013 9:19 pm


uang negara (antara lain) dari pajak
(antara lain) digunakan untuk mbayari pegawai depag
dan menteri (antara lain) untuk ngurusi haji

sebagai wajib pajak, saya dirugikan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Mon Oct 28, 2013 10:24 am

@SEGOROWEDI wrote:contohnya saya
pajak pribad dan perusahaan saya kok digunakan untuk membayar pegawai depag
dan menteri agama guna ngurusi haji
yeeehhh ...... kok jadi ngurusi gaji pegawai ..... apa gak salah tuh ........ tahu dari mana bahwa pajak anda dan perusahaan anda digunakan untuk gaji peg depag ? emang anda kerja di keuangan, atau dpr, atau urursan gaji, atau peg depag ... hi hi hi ngarang

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Tue Oct 29, 2013 7:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
uang negara (antara lain) dari pajak
(antara lain) digunakan untuk mbayari pegawai depag
dan menteri (antara lain) untuk ngurusi haji

sebagai wajib pajak, saya dirugikan
Sepertinya kamu keberatan bayar pajak nih....
Protes sama negara sana....atau kamu pergi jauh2 dari negara ini jika merasa keberatan bayar pajak.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 30, 2013 2:36 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:contohnya saya
pajak pribad dan perusahaan saya kok digunakan untuk membayar pegawai depag
dan menteri agama guna ngurusi haji
yeeehhh ...... kok jadi ngurusi gaji pegawai ..... apa gak salah tuh ........ tahu dari mana bahwa pajak anda dan perusahaan anda digunakan untuk gaji peg depag ? emang anda kerja di keuangan, atau dpr, atau urursan gaji, atau peg depag ... hi hi hi ngarang
dibayar dengan uang negara
sumber uang negara antara lain dari pajak yang saya bayar
sialan..
malah untuk ngurusi haji

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 30, 2013 2:38 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
uang negara (antara lain) dari pajak
(antara lain) digunakan untuk mbayari pegawai depag
dan menteri (antara lain) untuk ngurusi haji

sebagai wajib pajak, saya dirugikan
Sepertinya kamu keberatan bayar pajak nih....
Protes sama negara sana....atau kamu pergi jauh2 dari negara ini jika merasa keberatan bayar pajak.
untuk ngurusi haji
itu keberatanku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 30, 2013 3:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
uang negara (antara lain) dari pajak
(antara lain) digunakan untuk mbayari pegawai depag
dan menteri (antara lain) untuk ngurusi haji

sebagai wajib pajak, saya dirugikan
Sepertinya kamu keberatan bayar pajak nih....
Protes sama negara sana....atau kamu pergi jauh2 dari negara ini jika merasa keberatan bayar pajak.
untuk ngurusi haji
itu keberatanku
Ya...ya kamu memang orang gak tahu diri wed....pajak yang kamu dan saya bayarkan bukan hanya untuk ngurusi haji.
Saya berikan usul kamu malah menggok...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Wed Oct 30, 2013 4:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:contohnya saya
pajak pribad dan perusahaan saya kok digunakan untuk membayar pegawai depag
dan menteri agama guna ngurusi haji
yeeehhh ...... kok jadi ngurusi gaji pegawai ..... apa gak salah tuh ........ tahu dari mana bahwa pajak anda dan perusahaan anda digunakan untuk gaji peg depag ? emang anda kerja di keuangan, atau dpr, atau urursan gaji, atau peg depag ... hi hi hi ngarang
dibayar dengan uang negara
sumber uang negara antara lain dari pajak yang saya bayar
sialan..
malah untuk ngurusi haji
emang berapa anda bayar pajak ....... 1 M, atau 1 T sampai anda uring-uringan begitu ... kry

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 8:57 am

@Ibnu Sabil wrote:Ya...ya kamu memang orang gak tahu diri wed....pajak yang kamu dan saya bayarkan bukan hanya untuk ngurusi haji.
Saya berikan usul kamu malah menggok...
yang bilang 'hanya' juga siapa?
yang saya keberatan kan ang untuk ngurus hajinya itu
haji itu urusan individu/pribadi, kok negara ribet

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 8:59 am

@Jagona wrote:
emang berapa anda bayar pajak ....... 1 M, atau 1 T sampai anda uring-uringan begitu ... kry
kita gak bicara soal nominal, go
pun saya yakin jauuuuuuuuuuuuh lebih banyak dari yang kamu bayar..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Fri Nov 01, 2013 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
emang berapa anda bayar pajak ....... 1 M, atau 1 T sampai anda uring-uringan begitu ... kry
kita gak bicara soal nominal, go
pun saya yakin jauuuuuuuuuuuuh lebih banyak dari yang kamu bayar..
okey lahhh ..... anda orang yang taat bayar pajak .............. kenapa gak protes aja ke dirjen pajak agar pajak yabng anda bayarkan tidak digunakan untuk ngurusi haji ........... gampang kan .... gak usah uring-uringan begicu ........... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 12:04 pm


cukup kamu sadar aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik