FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

sejumlah pertanyaan

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Mon Jun 03, 2013 12:44 am

First topic message reminder :

kenapa yesus yang katanya menyebarkan ajaran kasih dan turun di israel, timur tengah , tapi yang jadi pusat ajaran tersebut berada di roma, eropa ?

kenapa bangsa israel tidak memeluk agama kristen ?

untuk itu hanya ini saja.
mungkin saudara/i yang lain punya pertanyaan tambahan yang bisa disampaikan dalam komentar . .

jangan panasin nih trit karena gak ada kompor. . . ehhe juang
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down


Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 01, 2013 1:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Ya...ya kamu memang orang gak tahu diri wed....pajak yang kamu dan saya bayarkan bukan hanya untuk ngurusi haji.
Saya berikan usul kamu malah menggok...
yang bilang 'hanya' juga siapa?
yang saya keberatan kan ang untuk ngurus hajinya itu
haji itu urusan individu/pribadi, kok negara ribet
Lho...ini lebih aneh lagi...mana ada negara dibikin ribet dengan urusi haji.
Omongan kamu tidak seperti intelek wed...dari yang ngurusi haji itu pemerintah diuntungkan juga. Kamu pikir ngurus visa sama passpor itu nggak bayar...Tolong jika buat statemen itu yang jelas. Jika kamu keberatan bayar pajak sudah dikasih jalan...sana laporkan keberatan anda sama dirjen pajak....Ck...ck.ckkk bener2 orang aneh kamu wed...brainwashed mode on banget. panas 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 2:48 pm


kalau gak ribet, maka depag dan menteri gak usah ngurusi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 9:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
cukup kamu sadar aja..
lhhaaa ........... aku gak ada masalah dengan urusan haji ............... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 10:00 am


sadar
bahwa menggunakan uang negara untuk ngurusi haji itu ngawur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 10:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
sadar
bahwa menggunakan uang negara untuk ngurusi haji itu ngawur
tolong dong buktinya bahwa uang negara dipake ngurusi haji ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 11:08 am


emang gajinya pegawai depag dan menteri agama yang ngurusi haji diambil dari onh?
bukan dari uang negara yang antara lain dari pajak
plis deh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 11:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
emang gajinya pegawai depag dan menteri agama yang ngurusi haji diambil dari onh?
bukan dari uang negara yang antara lain dari pajak
plis deh
kenapa gak protes aja, kalo anda tahu bahwa gaji pegawai depag diambil dari onh

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 11:50 am


gak usah diprotespun mestinya tahu diri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Sun Nov 03, 2013 10:19 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak usah diprotespun mestinya tahu diri
bilang aja gak brani ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 03, 2013 2:03 pm


kamu kan sudah saya beritahu..
bilang sono ke seukuwahmu, supaya jangan ngawur..
ngurusi haji dengan uang negara..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Mon Nov 04, 2013 10:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
kamu kan sudah saya beritahu..
bilang sono ke seukuwahmu, supaya jangan ngawur..
ngurusi haji dengan uang negara..
yehhh ..... beraninya nyampah di sini ..... disuruh protes ke depag atau ke pajak atau ke instansi yang ngrusi haji ......... gak brani ........... mikir dong

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 04, 2013 12:56 pm



saya protes, lewat kamu..
mau kan? kan seukuwahmu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Tue Nov 05, 2013 8:49 am

@SEGOROWEDI wrote:

saya protes, lewat kamu..
mau kan? kan seukuwahmu..


aku gak punya masalah dengan pajak maupun urusah haji ........... ngapain aku harus protes ............... benar kan, anda gak brani protes ................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by wildan99Islam on Tue Nov 05, 2013 9:22 am

@SEGOROWEDI wrote:

saya protes, lewat kamu..
mau kan? kan seukuwahmu..
bahas apaan nih mas?
mau protes apa?
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by wildan99Islam on Tue Nov 05, 2013 9:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
sadar
bahwa menggunakan uang negara untuk ngurusi haji itu ngawur
udah masalah ngaji dan salawat pake toa, sekarang masalah haji
panas:
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Tue Nov 05, 2013 11:00 am

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sadar
bahwa menggunakan uang negara untuk ngurusi haji itu ngawur
udah masalah ngaji dan salawat pake toa, sekarang masalah haji
panas:
yaahhh ..... maklumin aja, untuk mempertahankan "top score" postingan ....... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by wildan99Islam on Tue Nov 05, 2013 11:19 am

@Jagona wrote:
@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sadar
bahwa menggunakan uang negara untuk ngurusi haji itu ngawur
udah masalah ngaji dan salawat pake toa, sekarang masalah haji
panas:
yaahhh ..... maklumin aja, untuk mempertahankan "top score" postingan ....... okey
Bisa jadi bisa jadi, kang
lol
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Mutiara on Tue Nov 05, 2013 4:04 pm

hanya kuda yang mengira tuhan adalah kuda juga, itulah konsep tuhan menurut kafir kristen
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 06, 2013 7:57 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya protes, lewat kamu..
mau kan? kan seukuwahmu..
aku gak punya masalah dengan pajak maupun urusah haji ........... ngapain aku harus protes ............... benar kan, anda gak brani protes ................. okey
menyampaikan protesku..
kan yang gak bener para sekuwahmu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 06, 2013 7:58 am

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya protes, lewat kamu..
mau kan? kan seukuwahmu..
bahas apaan nih mas?
mau protes apa?
haji itu urusan pribadi
biar diurus masing-masing individu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 06, 2013 8:00 am

@Mutiara wrote:hanya kuda yang mengira tuhan adalah kuda juga, itulah konsep tuhan menurut kafir kristen
Tuhan kok fiktif
Tuhan kok dibatasi, tidak boleh jadi manusia
itulah konsep setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Wed Nov 06, 2013 11:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:hanya kuda yang mengira tuhan adalah kuda juga, itulah konsep tuhan menurut kafir kristen
Tuhan kok fiktif
Tuhan kok dibatasi, tidak boleh jadi manusia
itulah konsep setan
Kemampuan akal dan otak manusia diberikan batasan, manusia hanya bisa berfikir dan mempercayai tuhan dengan melihat hasil karya tuhan. Sebagai contoh kenapa ada bintang? siapa yang ciptain matahari....maka dengan melihat hasil karya tuhan tsb kita bisa lihat perbedaan antara tuhan dengan manusia(makhluk). Jika menurutmu tuhan bisa berwujud manusia, ya jelaslah ngawur.....mosok tuhan jadi manusia?
Lanjut....
Penalaran tuhan menurutmu dan seukhuwahmu itu saya katakan penuh rekayasa. Mosok tuhan bisa menjelma jadi manusia. Jika ada makhluk memproklamirkan diri sebagai tuhan itu hanya ngaku2 saja. Bisa jadi makhluk yang mengaku tuhan tsb adalah penjelmaan dari iblis. Alasannya logis karena iblis diberikan keleluasaan dan kepintaran dengan segala tipu daya menghasut dan membujuk manusia untuk ingkar sehingga menjadi terjerumus dan menjadi soulmate iblis di neraka kelak. Ini baru namanya konsep setan(karena ada peran iblis/setan didalamnya). Alasannya ya karena setan/iblis sudah berperan menjerumuskan manusia seperti kamu cs agar percaya jika tuhan bisa berujud manusia.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Mutiara on Thu Nov 07, 2013 1:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:hanya kuda yang mengira tuhan adalah kuda juga, itulah konsep tuhan menurut kafir kristen
Tuhan kok fiktif
Tuhan kok dibatasi, tidak boleh jadi manusia
itulah konsep setan
Justru setan jin iblis itu yang suka menjelma-jelma, mengaku-aku jadi yesus dll.
Tuhan tidak fiktif, bisa dilihat dari ciptaanNya, bagi manusia yang mampu berpikir.
Justru manusia bodoh membatasi tuhan harus jadi manusia, harus bisa dilihat, harus mati pula, konyol..., alangkah bodohnya...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 07, 2013 2:08 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:hanya kuda yang mengira tuhan adalah kuda juga, itulah konsep tuhan menurut kafir kristen
Tuhan kok fiktif
Tuhan kok dibatasi, tidak boleh jadi manusia
itulah konsep setan
Kemampuan akal dan otak manusia diberikan batasan, manusia hanya bisa berfikir dan mempercayai tuhan dengan melihat hasil karya tuhan. Sebagai contoh kenapa ada bintang? siapa yang ciptain matahari....maka dengan melihat hasil karya tuhan tsb kita bisa lihat perbedaan antara tuhan dengan manusia(makhluk). Jika menurutmu tuhan bisa berwujud manusia, ya jelaslah ngawur.....mosok tuhan jadi manusia?
Lanjut....
Penalaran tuhan menurutmu dan seukhuwahmu itu saya katakan penuh rekayasa. Mosok tuhan bisa menjelma jadi manusia. Jika ada makhluk memproklamirkan diri sebagai tuhan itu hanya ngaku2 saja. Bisa jadi makhluk yang mengaku tuhan tsb adalah penjelmaan dari iblis. Alasannya logis karena iblis diberikan keleluasaan dan kepintaran dengan segala tipu daya menghasut dan membujuk manusia untuk ingkar sehingga menjadi terjerumus dan menjadi soulmate iblis di neraka kelak. Ini baru namanya konsep setan(karena ada peran iblis/setan didalamnya). Alasannya ya karena setan/iblis sudah berperan menjerumuskan manusia seperti kamu cs agar percaya jika tuhan bisa berujud manusia.
pengikut setan gundul juga bisa kalau hanya mengklaim
bahawa yang ada di jagat raya ini ciptaan ilahnya, yaitu si setan gundul

malaikat aja bisa menjadi manusia, kenapa Tuhan malah tidak bisa..
nalar warasmu dimana?? katau ibils aja juga bisa..
mosok Tuhan kalah sama iblis??
dasar nalar pengikut i blizz


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 07, 2013 2:11 pm

@Mutiara wrote:[Justru setan jin iblis itu yang suka menjelma-jelma, mengaku-aku jadi yesus dll.
Tuhan tidak fiktif, bisa dilihat dari ciptaanNya, bagi manusia yang mampu berpikir.
Justru manusia bodoh membatasi tuhan harus jadi manusia, harus bisa dilihat, harus mati pula, konyol..., alangkah bodohnya...
si markomat juga bisa mengklaim bahwa semua yang ada adalah ciptaan si similikithi, iblis yang ditauhidinya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik