FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

sejumlah pertanyaan

Halaman 10 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sejumlah pertanyaan

Post by BeJat on Mon Jun 03, 2013 12:44 am

First topic message reminder :

kenapa yesus yang katanya menyebarkan ajaran kasih dan turun di israel, timur tengah , tapi yang jadi pusat ajaran tersebut berada di roma, eropa ?

kenapa bangsa israel tidak memeluk agama kristen ?

untuk itu hanya ini saja.
mungkin saudara/i yang lain punya pertanyaan tambahan yang bisa disampaikan dalam komentar . .

jangan panasin nih trit karena gak ada kompor. . . ehhe juang
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down


Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 07, 2013 5:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:hanya kuda yang mengira tuhan adalah kuda juga, itulah konsep tuhan menurut kafir kristen
Tuhan kok fiktif
Tuhan kok dibatasi, tidak boleh jadi manusia
itulah konsep setan
Kemampuan akal dan otak manusia diberikan batasan, manusia hanya bisa berfikir dan mempercayai tuhan dengan melihat hasil karya tuhan. Sebagai contoh kenapa ada bintang? siapa yang ciptain matahari....maka dengan melihat hasil karya tuhan tsb kita bisa lihat perbedaan antara tuhan dengan manusia(makhluk). Jika menurutmu tuhan bisa berwujud manusia, ya jelaslah ngawur.....mosok tuhan jadi manusia?
Lanjut....
Penalaran tuhan menurutmu dan seukhuwahmu itu saya katakan penuh rekayasa. Mosok tuhan bisa menjelma jadi manusia. Jika ada makhluk memproklamirkan diri sebagai tuhan itu hanya ngaku2 saja. Bisa jadi makhluk yang mengaku tuhan tsb adalah penjelmaan dari iblis. Alasannya logis karena iblis diberikan keleluasaan dan kepintaran dengan segala tipu daya menghasut dan membujuk manusia untuk ingkar sehingga menjadi terjerumus dan menjadi soulmate iblis di neraka kelak. Ini baru namanya konsep setan(karena ada peran iblis/setan didalamnya). Alasannya ya karena setan/iblis sudah berperan menjerumuskan manusia seperti kamu cs agar percaya jika tuhan bisa berujud manusia.
pengikut setan gundul juga bisa kalau hanya mengklaim
bahawa yang ada di jagat raya ini ciptaan ilahnya, yaitu si setan gundul

malaikat aja bisa menjadi manusia, kenapa Tuhan malah tidak bisa..
nalar warasmu dimana?? katau ibils aja juga bisa..
mosok Tuhan kalah sama iblis??
dasar nalar pengikut i blizz

Nalarmu yang terbatas itu penyebabnya, jika malaikat atau iblis bisa menyerupai apa yang dikehendaki tentunya atas ijin tuhan. Saya tidak berbicara menang atau kalah.
Weleh.....disini yang nalarnya waras itu siapa? K
Kamu saja yang tidak bisa membedakan mana pembuat dengan yang dibuat. Saya berikan analogi ringan :" seandainya saya membuat tempe(iblis/malaikat), terserah saya dong mau dijadikan apa, mau digoreng, dikukus, dioreg, dll ".
Jadi salah tempat jika kamu menyamakan kedudukan atau bicara kalah/menang antara tuhan dengan makhluknya(malaikat/iblis).
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 8:07 am

@Ibnu Sabil wrote:Nalarmu yang terbatas itu penyebabnya, jika malaikat atau iblis bisa menyerupai apa yang dikehendaki tentunya atas ijin tuhan. Saya tidak berbicara menang atau kalah.
Weleh.....disini yang nalarnya waras itu siapa? K
Kamu saja yang tidak bisa membedakan mana pembuat dengan yang dibuat. Saya berikan analogi ringan :" seandainya saya membuat tempe(iblis/malaikat), terserah saya dong mau dijadikan apa, mau digoreng, dikukus, dioreg, dll ".
Jadi salah tempat jika kamu menyamakan kedudukan atau bicara kalah/menang antara tuhan dengan makhluknya(malaikat/iblis).
ijan-ijin hanya asumsimu saja..
genderowo aja bisa menyamar jadi manusia kok..
kok Tuhan malah gak bisa, nalar jeblok..

kapasitas Tuhan kamu batasi dengan analog orang bikin tempe..
orang gak bisa jadi tempe..
ya gak nyambung..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 8:27 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Nalarmu yang terbatas itu penyebabnya, jika malaikat atau iblis bisa menyerupai apa yang dikehendaki tentunya atas ijin tuhan. Saya tidak berbicara menang atau kalah.
Weleh.....disini yang nalarnya waras itu siapa? K
Kamu saja yang tidak bisa membedakan mana pembuat dengan yang dibuat. Saya berikan analogi ringan :" seandainya saya membuat tempe(iblis/malaikat), terserah saya dong mau dijadikan apa, mau digoreng, dikukus, dioreg, dll ".
Jadi salah tempat jika kamu menyamakan kedudukan atau bicara kalah/menang antara tuhan dengan makhluknya(malaikat/iblis).
ijan-ijin hanya asumsimu saja..
genderowo aja bisa menyamar jadi manusia kok..
kok Tuhan malah gak bisa, nalar jeblok..

kapasitas Tuhan kamu batasi dengan analog orang bikin tempe..
orang gak bisa jadi tempe..
ya gak nyambung..
Pernyataanmu itu menyiratkan jika otak dan nalarmu tidak bisa mencerna dan menangkap hal2 yang sangat simpel.
Bagaimana bisa menangkap hal yang diluar jangkauan kemampuan manusia, yang begitu saja otakmu gak nyampe.
Maksud analogi tempe yang saya contohkan, setidaknya menjadi acuan gimana kita bisa membayangkan betapa kuasanya tuhan....mari berfikir
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 8:31 am


Tuhan menciptakan manusia
dibanding manusia bikin tempe. ya gak nyambung lah GO!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 10:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan menciptakan manusia
dibanding manusia bikin tempe. ya gak nyambung lah GO!
Saya setuju dengan kalimat pertama " Tuhan menciptakan manusia " tentu dengan kuasa tuhan bukan.
Apa mungkin Tuhan menyerupai manusia, atau sebaliknya manusia menyerupai tuhan?
Tuhan tetap berada di posisinya Tuhan (pencipta), ya begitupun manusia, jin/iblis di posisi iblis sebagai ciptaan.
Terus kenapa kalian manggut2, setuju dan percaya saja jika pendetamu bilang jika yesus adalah tuhan....kan analogi yang mbulet... Jadinya kalian yang bingung sendiri.
Apakah sampai disini otakmu bisa cerna?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 10:21 am

Tuhan mungkin saja menjadi manusia, kenapa tidak mungkin?
tapi manusia tidak mungkin menjadi Tuhan

Ini Tuhan apa bukan:
- Yang Pertama dan Yang Terkemudian
- Yang Awal dan Yang Akhir (lihat al hadid 3!)
- Alfa dan Omega
- Yang Kuasa mengutus malaikat
- Pemilik malaikat
- Kuasa mengampuni dosa
- Kuasa menghidupkan rang mati dan memberi kuasa menghidupkan orang mati
- dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Fri Nov 08, 2013 10:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya protes, lewat kamu..
mau kan? kan seukuwahmu..
aku gak punya masalah dengan pajak maupun urusah haji ........... ngapain aku harus protes ............... benar kan, anda gak brani protes ................. okey
menyampaikan protesku..
kan yang gak bener para sekuwahmu
kan lebih logis anda sendiri yang protes ............ biar lebih jrengngngng ..... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 10:37 am


yadah...
DENGAN INI SAYA NYATAKAN PROTES!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 10:38 am

@SEGOROWEDI wrote:Tuhan mungkin saja menjadi manusia, kenapa tidak mungkin?
tapi manusia tidak mungkin menjadi Tuhan
Tuhan tetap berada di posisinya Tuhan (pencipta), ya begitupun manusia, jin/iblis di posisi iblis sebagai ciptaan.
@SEGOROWEDI wrote:Ini Tuhan apa bukan:
- Yang Pertama dan Yang Terkemudian
- Yang Awal dan Yang Akhir (lihat al hadid 3!)
- Alfa dan Omega
- Yang Kuasa mengutus malaikat
- Pemilik malaikat
- Kuasa mengampuni dosa
- Kuasa menghidupkan rang mati dan memberi kuasa menghidupkan orang mati
- dll.
Ini cuma sebagian kecil wed.....adakah manusia yang bisa buat gunung, laut, buat oksigen dll?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 11:01 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Tuhan mungkin saja menjadi manusia, kenapa tidak mungkin?
tapi manusia tidak mungkin menjadi Tuhan
Tuhan tetap berada di posisinya Tuhan (pencipta), ya begitupun manusia, jin/iblis di posisi iblis sebagai ciptaan.
@SEGOROWEDI wrote:Ini Tuhan apa bukan:
- Yang Pertama dan Yang Terkemudian
- Yang Awal dan Yang Akhir (lihat al hadid 3!)
- Alfa dan Omega
- Yang Kuasa mengutus malaikat
- Pemilik malaikat
- Kuasa mengampuni dosa
- Kuasa menghidupkan rang mati dan memberi kuasa menghidupkan orang mati
- dll.
Ini cuma sebagian kecil wed.....adakah manusia yang bisa buat gunung, laut, buat oksigen dll?
*sok ngatur Tuhan..
*Tuhan/bukan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 11:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Tuhan mungkin saja menjadi manusia, kenapa tidak mungkin?
tapi manusia tidak mungkin menjadi Tuhan
Tuhan tetap berada di posisinya Tuhan (pencipta), ya begitupun manusia, jin/iblis di posisi iblis sebagai ciptaan.
@SEGOROWEDI wrote:Ini Tuhan apa bukan:
- Yang Pertama dan Yang Terkemudian
- Yang Awal dan Yang Akhir (lihat al hadid 3!)
- Alfa dan Omega
- Yang Kuasa mengutus malaikat
- Pemilik malaikat
- Kuasa mengampuni dosa
- Kuasa menghidupkan rang mati dan memberi kuasa menghidupkan orang mati
- dll.
Ini cuma sebagian kecil wed.....adakah manusia yang bisa buat gunung, laut, buat oksigen dll?
*sok ngatur Tuhan..
*Tuhan/bukan?
Mestinya lo sebagai manusia tuh sadar....posisi hanya sebagai ciptaan yang penuh keterbatasan.
Satu lagi....
Bukti dari orang yang tidak kenal Tuhannya.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 11:34 am

@Ibnu Sabil wrote:Mestinya lo sebagai manusia tuh sadar....posisi hanya sebagai ciptaan yang penuh keterbatasan.
Satu lagi....
Bukti dari orang yang tidak kenal Tuhannya.
*lha kalau Tuhan berkehendak menjadi manusia, apa ya kamu larang?
*kok gak dijawab: Tuhan/bukan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 1:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Mestinya lo sebagai manusia tuh sadar....posisi hanya sebagai ciptaan yang penuh keterbatasan.
Satu lagi....
Bukti dari orang yang tidak kenal Tuhannya.
*lha kalau Tuhan berkehendak menjadi manusia, apa ya kamu larang?
*kok gak dijawab: Tuhan/bukan??
Logikanya mana mungkin Tuhan berkehendak menjadi manusia?
Sebagai perbandingan saja ****
Apakah pembuat tempe mau menjadi tempe?
Nangkep yang saya maksud ndak?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 1:42 pm

@Ibnu Sabil wrote:Logikanya mana mungkin Tuhan berkehendak menjadi manusia?
kenapa tidak mungkin?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 5:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Logikanya mana mungkin Tuhan berkehendak menjadi manusia?
kenapa tidak mungkin?
Apakah dengan logika sederhana ini kamu masih tetep maksa?
[mention][/mention] wrote: Apakah pembuat tempe mau menjadi tempe?
Mosok yang punya kuasa menciptakan menyurup ke ciptaan seh....kan aneh...ehmm
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 5:07 pm


ya gak nyambunglah..
Tuhan dianalogkan pembuat tempe
manusia dianalogkan tempe yang adalah benda mati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 5:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ya gak nyambunglah..
Tuhan dianalogkan pembuat tempe
manusia dianalogkan tempe yang adalah benda mati
Itukan hanya contoh sederhana wed....makanya saya sendiri yang punya keterbatasan berfikirnya kesitu.
Wong saya sangat sadar hanyalah sebagai ciptaan......
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 5:19 pm


manusia kok disamakan tempe, benda mati...
lalu disuruh jadi tempe, benda mati..

iblis aja katanya bisa jadi manusia..
mosok Tuhan malah gak bisa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 7:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
manusia kok disamakan tempe, benda mati...
lalu disuruh jadi tempe, benda mati..

iblis aja katanya bisa jadi manusia..
mosok Tuhan malah gak bisa??
Dengan kuasanya yang tanpa batas Tuhan bisa melakukan apa saja yang diinginkan.
Tapi saya gak nyangka saja, kepercayaan yang kamu andalkan bahwa yesus adalah jelmaan Tuhan.

Trus kamu bilang
iblis aja katanya bisa jadi manusia..
Jangan-jangan ini yang nyurup ke yesusmu...dan kalian hanya manggut2 dan percaya itu adalah jelmaan Tuhan, padahal sebenarnya adalah jelmaan iblis untuk menjadikan kalian tersesat.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Jagona on Sat Nov 09, 2013 10:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
yadah...
DENGAN INI SAYA NYATAKAN PROTES!
hi hi hi .......... masa protesnya di LI, salah alamat dong ........... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 09, 2013 11:49 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
manusia kok disamakan tempe, benda mati...
lalu disuruh jadi tempe, benda mati..

iblis aja katanya bisa jadi manusia..
mosok Tuhan malah gak bisa??
Dengan kuasanya yang tanpa batas Tuhan bisa melakukan apa saja yang diinginkan.
Tapi saya gak nyangka saja, kepercayaan yang kamu andalkan bahwa yesus adalah jelmaan Tuhan.

Trus kamu bilang
iblis aja katanya bisa jadi manusia..
Jangan-jangan ini yang nyurup ke yesusmu...dan kalian hanya manggut2 dan percaya itu adalah jelmaan Tuhan, padahal sebenarnya adalah jelmaan iblis untuk menjadikan kalian tersesat.
mulai gamang..
gak lagi berani bilang Tuhan gak mungkin/gak bisa jadi manusia..
2 good 

kini tinggal modal: 'jangan-jangan'
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 10, 2013 11:10 am

@atas
Kami tidak percaya jika Tuhan bisa menjelma jadi manusia....karena alasan tidak mungkin yang punya kuasa melakukannya.
=========================================================
Harusnya kamu cermati dan cari kebenaran sendiri apakah yang menyurup ke yesus itu tuhan atau iblis
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 12:09 pm

@Ibnu Sabil wrote:@atas
Kami tidak percaya jika Tuhan bisa menjelma jadi manusia....karena alasan tidak mungkin yang punya kuasa melakukannya.
=========================================================
Harusnya kamu cermati dan cari kebenaran sendiri apakah yang menyurup ke yesus itu tuhan atau iblis
iblis aja bisa menjelma jadi manusia
kok Tuhan malah gak bisa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 11, 2013 12:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:@atas
Kami tidak percaya jika Tuhan bisa menjelma jadi manusia....karena alasan tidak mungkin yang punya kuasa melakukannya.
=========================================================
Harusnya kamu cermati dan cari kebenaran sendiri apakah yang menyurup ke yesus itu tuhan atau iblis
iblis aja bisa menjelma jadi manusia
kok Tuhan malah gak bisa??
Sudah saya katakan iblis salah satu makhluk ciptaanNya. Dan dengan segala kesaktian bisa menjelma jadi apa saja. Tujuan iblis hanya untuk menyesatkan manusia.
Nah kalian harusnya sadar dan coba cari tahu, apakah yang menjelma ke yesus itu iblis atowkah tuhan. Karena dengan percaya yesus adalah jelmaan tuhan, sebenarnya kamu sudah dikerjai dan kena tipu daya iblis
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 4:33 pm

@Ibnu Sabil wrote:Sudah saya katakan iblis salah satu makhluk ciptaanNya. Dan dengan segala kesaktian bisa menjelma jadi apa saja. Tujuan iblis hanya untuk menyesatkan manusia.
Nah kalian harusnya sadar dan coba cari tahu, apakah yang menjelma ke yesus itu iblis atowkah tuhan. Karena dengan percaya yesus adalah jelmaan tuhan, sebenarnya kamu sudah dikerjai dan kena tipu daya iblis
ciptaannya aja bisa menjelma jadi manusia..
kok Tuhan malah gak bisa ya?
itu pasti logika SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sejumlah pertanyaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik