FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by F-22 on Tue Jun 04, 2013 1:32 pm

Kenafa oh kenafa .............. tralala trilili ...................

Ya mungkin saja densus punya salah. Tapi apakah kesalahan densus itu lebih besar drpd kesalahan TERORIS2 ISLAM itu ???

Benarkah pendapatku ini ???
http://www.laskarislam.com/t6311-kenapa-muslim-sepertinya-antipati-dg-densus-88#77364

Muslim itu dalam hatinya yg paling dalam sebenarnya sangat ngerti kalo TERORIS2 ISLAM itu adalah muslim2 sejati yg berjuang di jalan alloh.

Teroris2 itu ingin mendirikan NEGARA ISLAM INDONESIA yg mana skrg masih dipimpin oleh thogut laknatullah.

Mendirikan negara islam adalah perintah islam & sunnah muhammad. Apakah dlm mendirikan negara islam tidak boleh menggunakan kekerasan ???

Dalam ajaran islam bahkan oleh sunnah muhammad, SEGALA CARA termasuk kekerasan & pembunuhan boleh digunakan utk mendirikan negara islam.

Jadi sebenarnya muslim2 itu sama sekali ndak salah. Mereka sesuai fitrahnya sbg muslim HARUS mendukung sesama muslim apalagi yg berusaha menegakkan ajaran islam yg sejati, mendirikan negara islam dg kekerasan. Ajaran islam yg sama dg yg ada di jaman muhammad.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by frontline defender on Tue Jun 04, 2013 1:38 pm

emang Islam mengajarkan seperti itu ya? piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 04, 2013 1:59 pm


mereka menjalankan perintah ini:
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak pula kepada hari akhir dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan olehAllah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. (QS 29)

Maka jika salah satu dari kedua golongan itu berbuat aniaya terhadap golongan yang lain, maka perangilah golongan yang berbuat aniaya itu, sehingga golongan itu kembali kepada perintah Allah. (Al-Hujurat: 9)

Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahanam, dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali. (QS. Al-Taubah :73).


dan masih banyak lagi perintah-perintah sejenis..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by F-22 on Wed Jun 05, 2013 12:56 pm

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by cornello on Wed Jun 05, 2013 1:01 pm

Pelakunya uda koit,lalu siapa yang mau ditanyain?
Super dudulz dah.

Penasaran deh sama Densus 88 in action memburu OPM dan RMS usil

F22,apakah ente intelijen Densus 88?
ketawa guling

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 05, 2013 1:31 pm



ini biangnya:
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahanam, dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali. (QS. Al-Taubah :73).

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by F-22 on Wed Jun 05, 2013 4:16 pm

Bukan cuma densus 88, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai yg menyudutkan teroris2 islam langsung deh dihajar oleh muslim disini:

http://www.laskarislam.com/t6538-ansyaad-pelaku-bom-poso-sel-baru-jaringan-teroris

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by dee-nee on Wed Jun 05, 2013 4:29 pm

Judul : Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Ini muslim yang mana ?? 1% dari 200 juta penduduk atau seluruh 200 juta muslim di Indonesia ??

Muslim diem setelah bom poso : muslim mana yang diem ?? data perbandingan jumlah penduduk nya ada ga ?? udah baca koran belum ??

Densus beraksi muslim menghujat : muslim mana yang menghujat ?? data perbandingan jumlah penduduk nya ada ga ?? udah baca koran belum ??

LI kok kerjanya disuguhi infotainment warung ojek model beginian mulu dari forum sebelah ....

nyerah nyerah

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by F-22 on Wed Jun 05, 2013 4:45 pm

@dee-nee wrote:Judul : Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???
Ini muslim yang mana ?? 1% dari 200 juta penduduk atau seluruh 200 juta muslim di Indonesia ??
Muslim diem setelah bom poso : muslim mana yang diem ?? data perbandingan jumlah penduduk nya ada ga ?? udah baca koran belum ??
Densus beraksi muslim menghujat : muslim mana yang menghujat ?? data perbandingan jumlah penduduk nya ada ga ?? udah baca koran belum ??
LI kok kerjanya disuguhi infotainment warung ojek model beginian mulu dari forum sebelah ...
Wah wah wah ........... ketinggalan kereta ya say ??? Sudah jelas samplenya diambil dr forum ini, baca dulu neh:
Sudah jelas muslim2 spt @barnabas, @abu hanan dll membuat thread2 di atas utk MEMOJOKKAN densus 88.

Si muslim @cornello juga memojokkan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai:
http://www.laskarislam.com/t6538-ansyaad-pelaku-bom-poso-sel-baru-jaringan-teroris

Kenafa muslim2 disini malah berusaha memojokkan pihak2 yg berusaha memberantas TERORIS2 ISLAM itu ???

Sebaliknya kenafa muslim2 disini malah mingkem semua ketika TERORIS2 ISLAM itu meledakkan bom ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by Penyaran on Wed Jun 05, 2013 6:05 pm

sirik tanda gak mampu

ngece ngece ngece ngece ngece

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by abu hanan on Wed Jun 05, 2013 8:22 pm

@f22
sengaja emang karena tindakan teror selalu dikaitkan dengan ajaran islam..meskipun para pelaku teror bisa siafa ajah..dari serdadu bayaran hingga serdadu kegelapan bahkan muslim terbaik atow kristen terbaik..

disini sayah dan rekan2 menampilkan keseimbangan dan syukur2 kalow anggota/intel densus (yang bro cornello menduga f22 adalah agen 88) mau menjelaskan bahkan jika perlu pertahankan doktrin densus disinih..
peradilan bagi terduga teroris tidak seramai dan semeriah peradilan bagi koruptor..
dan sepatutnyah fula sayah curiga karena kelahiran densus bukan inisiatif bangsa di republik ini..

dari okezone,sayah kutip;
Densus 88 adalah agenda strategik kebijakan politik luar negeri Amerika
Serikat dalam pengawasan
internasional. Pasca tragedi 9/11, Amerika Serikat menyebarkan wacana “war on terror” kepada seluruh dunia
agar meratifikasi atau katakanlah menerapkan undang- undangan terorisme. Kebijakan politik luar negeri Amerika Serikat ini direspon oleh
Indonesia sebagai semacam ‘ancaman’ (dalam term speech act), sebab Bush mengatakan kepada seluruh masyarakat internasional bahwa jika ada yang tidak mengadopsi undang-
undang terorisme, maka anda berpihak kepada terorisme ("you're either with us, or against us").

dan berikut adalah darinyah sayah:
siapafun termasuk dai bachtiar boleh bantah bahwa densus bukanlah mesin pembunuh islam pesanan amerika tetapi tidak satu pun petinggi negara dan polri yang mau membuka data darimana dana operasional densus dan seterusnyah..apbn?yah bolehlah..jelaskan pula kemana angka2 itu disebarkan..pajak?jelaskan sumbernyah supaya muslim indonesia tau bahwa pajak yang mereka bayarkan kepada negara juga digunakan untuk membunuh sodara2 mereka yang diduga teroris oleh bnpt..

sepatutnyah sayah curiga bahwa dibalik peledakan jw marriot dan ritz carlton adalah buah dari konflik internal polri ketika hendarso danuri merencanakan likuidasi satgas anti teror dan ditentang oleh gories mere..siapa yang tau kejadian sebenarnyah?
sebuah kecurigaan bila pelaku peledakan adalah satgas anti teror untuk menolak likuidasi..

belum ada satupun petinggi polri yang bisa dipercaya dan buah ketidakpercayaan diperkuat oleh komando di bawah mereka..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by abu hanan on Wed Jun 05, 2013 8:26 pm

bila zionis israel membantai jamaah subuh di hebron,maka densus 88 membantai jamaah maghrib di medan.
apa yang jadi perbedaan diantara keduanyah?
gak ada..lantas siafakah yang jadi teroris sebenarnyah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by dee-nee on Wed Jun 05, 2013 8:48 pm

@F-22 wrote:
Sudah jelas muslim2 spt @barnabas, @abu hanan dll membuat thread2 di atas utk MEMOJOKKAN densus 88.

Si muslim @cornello juga memojokkan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai:
http://www.laskarislam.com/t6538-ansyaad-pelaku-bom-poso-sel-baru-jaringan-teroris

Kenafa muslim2 disini malah berusaha memojokkan pihak2 yg berusaha memberantas TERORIS2 ISLAM itu ???

Sebaliknya kenafa muslim2 disini malah mingkem semua ketika TERORIS2 ISLAM itu meledakkan bom ???


basi

Yang underline : jadi maksudnya muslim yang saya garis bawahi itu ??

hehehehehe .... kok baru sekarang di buat lebih spesifik gitu ...

Begini ... pada intinya setiap muslim punya pandangan masing2 tentang densus dan pelaku bom ....
Jadi tidak benar (terlalu naif bahkan buta) kalau anda menyamakan semua pendapat muslim adalah 1 pendapat ... apalagi tidak ada hubungannya dengan Quran dan Nabi >>> ini sudah oke blum ??

Dua : kalau anda tanya saya ... terus terang saya pendukung densus 88 .... saya mendukung densus 88 karena saya tau tujuan dibentuknya densus ini baik .... mayoritas ulama sudah sepakat kok bahwa tujuan terbentuknya densus benar ...

Kita balik ke awal dulu : Densus ini dibentuk karena adanya pelaku bom teror dsb ... dari bom bali, kedutaan australi, dsb ...

Amrozi cs sudah jelas adalah pelaku bom ... mereka mengakui, adiknya si Ali Imron juga sudah mengakui ...

Diluar dari urusan ideologi ... apakah muslim A bilang mereka teroris ... muslim B bilang bukan teroris ... diluar dari spekulasi apakah ada hubungannya dengan CIA atau Al Qaeda ...

Intinya bagi saya .... Amrozi cs sudah melakukan aksi menaruh bom ... bom itu meledak ... korban banyak >>> dan ini aksi kriminal .... kalau kriminal itu urusannya polisi ... jadi memang ini kerjaannya polisi ...

Jadi karena saya ga tutup mata bahwa memang aksi kriminal (teror) itu ada ... oleh karena itu saya setuju kalo akhirnya densus perlu dibentuk .... >>> ini yang jadi dasar logika saya ....

Seiring berjalannya waktu .... semua juga sependapat bahwa aksi teror ini tidak hanya dapat dicegah oleh densus (oleh polisi) ... harus ada partisipasi masyarakat, ulama (karena urusannya dengan ideologi), tokoh masyarakat, pemda, dsb >>> ya kan ??

Nah yang terjadi sekarang : ada beberapa muslim yang menilai keberadaan densus ini sudah menjadi ajang politik ... permainan politik .... jadi akhirnya banyak yang mengkritik, protes dsb ... Tapi apa artinya muslim yang protes ini menjadi pro teroris ??

Buat saya link yang anda beri tentang netter muslim di LI ini adalah 50-50 ... mungkin benar mungkin juga tidak ... tapi intinya tulisan dan kritik mereka menurut saya bagus untuk kebaikan densus itu sendiri ... dan bukan untuk mendukung aksi teror

Karena kita semua tau bahwa polisi juga bukan manusia sempurna yang pasti benar ... banyak pungli, korupsi, dan politik juga di dalamnya ....

walaupun disatu pihak saya juga tidak setuju dengan issue pembubaran densus ... karena jelas densus memang diperlukan (sesuai dengan tujuan awalnya tadi)

Tapi yang pasti : mengkritik (atau kalau anda bilang menghujat) densus bukan artinya sama dengan mendukung terorisme .... kalau anda tidak setuju dengan kritik mereka .... ya buktikan saja bahwa mereka salah ...

begitu ...

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by F-22 on Wed Jun 05, 2013 11:21 pm

@dee-nee wrote:Nah yang terjadi sekarang : ada beberapa muslim yang menilai keberadaan densus ini sudah menjadi ajang politik ... permainan politik .... jadi akhirnya banyak yang mengkritik, protes dsb ... Tapi apa artinya muslim yang protes ini menjadi pro teroris ??

Buat saya link yang anda beri tentang netter muslim di LI ini adalah 50-50 ... mungkin benar mungkin juga tidak ... tapi intinya tulisan dan kritik mereka menurut saya bagus untuk kebaikan densus itu sendiri ... dan bukan untuk mendukung aksi teror

Karena kita semua tau bahwa polisi juga bukan manusia sempurna yang pasti benar ... banyak pungli, korupsi, dan politik juga di dalamnya ....

walaupun disatu pihak saya juga tidak setuju dengan issue pembubaran densus ... karena jelas densus memang diperlukan (sesuai dengan tujuan awalnya tadi)

Tapi yang pasti : mengkritik (atau kalau anda bilang menghujat) densus bukan artinya sama dengan mendukung terorisme .... kalau anda tidak setuju dengan kritik mereka .... ya buktikan saja bahwa mereka salah ...
Bukan cuma densus yg kena kritik, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai pun dihajar habis2an oleh muslim sendiri:
http://www.laskarislam.com/t6538-ansyaad-pelaku-bom-poso-sel-baru-jaringan-teroris

Kenafa setiap pihak yg berusaha memberantas TERORIS2 ISLAM itu malah dihajar habis2an oleh muslim ???

Sebaliknya kenafa muslim disini TIDAK PERNAH mengkritik sodara seukhuwah mereka teroris2 islam itu ??? Apakah kesalahan densus/ansyaad itu LEBIH BESAR dr kesalahan teroris2 yg meledakkan bom shg yg dikritik cuma densus/ansyaad ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by abu hanan on Thu Jun 06, 2013 1:57 am

Densus 88 Polda Jatim yang menggelar simulasi penanganan bom di kereta komuter dari Stasiun Wonokromo ke Stasiun Gubeng hari Kamis (24/3) kemarin. Apa pasal? apalagi kalau bukan pengunaan label pada kotak bom bertuliskan "JihadFisabilillah Demi Kebenaran" dan juga menggunakan teriakan takbir dari orang yang digambarkan sebagai teroris yang digunakan Densus 88 Anti Teror dalam simulasi penanganan teroris ini dituding telah melecehkan umat Islam.

www.menguakkonspirasi.blogspot.com/2011/06/densus-88-hina-islam-latihan-anti-teror.html?m=1

apakah islam dan muslim menebarkan teror?justru ulah densus yang akan menuai teror sebagai akibat menebarkan teror..

f22..
bila jamaah maghrib di medan dibantai densus padahal mereka sedang sholat,apakah tindakan densus dapat dikatakan anti teroris?

lebih jauh ke belakang,pasca imam samudera,maka selebihnya (kemungkinan besar) adalah pertunjukkan sejumlah badut bersenjata..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 10:38 am



ya mestinya kalian bantu dong densusnya..
ajak fpi, tpi, hisbut tahir dll. merangi teroris yang melabel dirinya jihad fisabililah
kalau emang jihatnya itu tidak bener, bukan malah densusnya yang dibunuh karakternya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by F-22 on Thu Jun 06, 2013 12:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:ya mestinya kalian bantu dong densusnya..
ajak fpi, tpi, hisbut tahir dll. merangi teroris yang melabel dirinya jihad fisabililah
kalau emang jihatnya itu tidak bener, bukan malah densusnya yang dibunuh karakternya
Betul sekali ............ muslim berdalih itu adalah "kritik yg membangun". Tapi kalo dicermati, "kritik" thd densus & ansyaad kepala BNPT itu sebenarnya adalah pembunuhan karakter secara kasar.

Coba baca ini, mosok tulisan muslim di bawah ini thd ansyaad bukan pembunuhan karakter ???
http://www.laskarislam.com/t6538-ansyaad-pelaku-bom-poso-sel-baru-jaringan-teroris


ehmm

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by abu hanan on Thu Jun 06, 2013 12:48 pm

bekerja sama dengan densus berarti harus ada transparasi..apa dan siapa di balik densus..terlebih sepertiyang sayah sampaikan diatas ; tiada petinggi polri yang bisa dipercaya termasuk dai bachtiar atow bahkan yang bersemayam di depan monas..

bila mereka dapat dipercaya seharusnyah kepercayaan muslim tidak diselewengkan sejak awal..
bila mbai telah dibunuh karakternyah di dunia maya maka itu lebih baik daripada membunuh muslim yang sedang sholat..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by dee-nee on Thu Jun 06, 2013 1:24 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:Nah yang terjadi sekarang : ada beberapa muslim yang menilai keberadaan densus ini sudah menjadi ajang politik ... permainan politik .... jadi akhirnya banyak yang mengkritik, protes dsb ... Tapi apa artinya muslim yang protes ini menjadi pro teroris ??

Buat saya link yang anda beri tentang netter muslim di LI ini adalah 50-50 ... mungkin benar mungkin juga tidak ... tapi intinya tulisan dan kritik mereka menurut saya bagus untuk kebaikan densus itu sendiri ... dan bukan untuk mendukung aksi teror

Karena kita semua tau bahwa polisi juga bukan manusia sempurna yang pasti benar ... banyak pungli, korupsi, dan politik juga di dalamnya ....

walaupun disatu pihak saya juga tidak setuju dengan issue pembubaran densus ... karena jelas densus memang diperlukan (sesuai dengan tujuan awalnya tadi)

Tapi yang pasti : mengkritik (atau kalau anda bilang menghujat) densus bukan artinya sama dengan mendukung terorisme .... kalau anda tidak setuju dengan kritik mereka .... ya buktikan saja bahwa mereka salah ...
Bukan cuma densus yg kena kritik, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai pun dihajar habis2an oleh muslim sendiri:
http://www.laskarislam.com/t6538-ansyaad-pelaku-bom-poso-sel-baru-jaringan-teroris

Kenafa setiap pihak yg berusaha memberantas TERORIS2 ISLAM itu malah dihajar habis2an oleh muslim ???

Sebaliknya kenafa muslim disini TIDAK PERNAH mengkritik sodara seukhuwah mereka teroris2 islam itu ??? Apakah kesalahan densus/ansyaad itu LEBIH BESAR dr kesalahan teroris2 yg meledakkan bom shg yg dikritik cuma densus/ansyaad ???


ehmm

Apapun yang merupakan sebuah badan ... pasti ada hitam dan putihnya .... dan pasti ada pihak yang pro dan kontra ... apa masalahnya hal2 seperti ini ??

Kata siapa kita ga pernah mengkritik teroris islam ?? anda saja yang lebih seneng liat tulisan bila ada muslim membela teroris ... sementara muslim yang mengutuk teroris anda anggap muslim abal2 ...

Selera membaca dan mencari sumber anda saja .... plus mindset anda yang musti dirubah ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by dee-nee on Thu Jun 06, 2013 1:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:

ya mestinya kalian bantu dong densusnya..
ajak fpi, tpi, hisbut tahir dll. merangi teroris yang melabel dirinya jihad fisabililah
kalau emang jihatnya itu tidak bener, bukan malah densusnya yang dibunuh karakternya

membunuh karakter densus itu gimana toh maksudnya ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 2:01 pm

@abu hanan wrote:bekerja sama dengan densus berarti harus ada transparasi..apa dan siapa di balik densus..terlebih sepertiyang sayah sampaikan diatas ; tiada petinggi polri yang bisa dipercaya termasuk dai bachtiar atow bahkan yang bersemayam di depan monas..

bila mereka dapat dipercaya seharusnyah kepercayaan muslim tidak diselewengkan sejak awal..
bila mbai telah dibunuh karakternyah di dunia maya maka itu lebih baik daripada membunuh muslim yang sedang sholat..

jadi gak mau nih mbantu densus? karena tidak percaya..
trus gimana maumu? terorisnya didiemin?

pakai ngcap soal ssdang solatv lagi..
lha emang terorisnya ahli solat, kok..



SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 06, 2013 2:03 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

ya mestinya kalian bantu dong densusnya..
ajak fpi, tpi, hisbut tahir dll. merangi teroris yang melabel dirinya jihad fisabililah
kalau emang jihatnya itu tidak bener, bukan malah densusnya yang dibunuh karakternya

membunuh karakter densus itu gimana toh maksudnya ??

apapun yang dilakukan densus dianggap salah..
sampai susu kambing di kulkas aja dituduhkan dicuri densus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by abu hanan on Fri Jun 07, 2013 2:04 am

densus harus tunjukkan sikap nan fair..bersedia transparan dari hal yang terkecil sampai yang terlembut..termasuk klarifikasi tentang penggunaan simbol islam ketika simulasi di surabaya..

meskipun seseorang uda jelas terbukti teroris tetapi pembunuh orang sholat adalah teroris paling biadab di muka bumi..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by abu hanan on Fri Jun 07, 2013 3:26 am

sayah melihat bahwa kerjasama nan fair antara mukmin dengan densus 88 sangat sulit diwujudkan..mengafah?
pemerintah melakukan tarian perang diiringi genderang kafir penjajah by ameriki.

kafirin telah mendefinisikan dengan jelas apa itu teroris sebagaimana ungkapan Bush:‘Either you are with us or withterrorists’.

opm tidak dicap teroris karena tindakan opm sesuaidengan kepentingan sekelompok orang yang tidak ingin melihat negeri ini maju..
pemerintah hanya manggut2 dan setujuh mengatakan "wokeh"

seseorang pernah mengatakan masalah Papua harus dituntaskan dan orang itu hanya berbicara ajah..anggota tni terbantai di papua by opm tetapi gak ada satu pun penjabat republik (termasuk orang itu) mengatakan "itu perbuatan teror dan usik kedaulatan"..bandingkan dengan bom cirebon/bom poso..berafa orang plus media yang memadukan suara "teroris jaringan fulan"..?

soumokil sejak 1950 mewariskan rms..dan selalu usik kedaulatan ri yah masih melenggang bebas..bandingkan dengan aceh..

sejumlah nama yang meramaikan bursa transfer yaitu Senator AS dari Partai Demokrat, DianneFeinstein; anggota Parlemen Inggris dari Partai Buruh, Andrew Smith; mantan Perdana Menteri
Papua Nugini, Michael Somare;
Uskup Agung Desmond Tutu telah tercatat di lantai bursa simpatisan opm..

owh ada uskup?
afa artinyah ini?
mengikuti jejak timtim dengan uskup bello?

dengan paparan diatas,apakah densus/polri/tni mampu mewakili pemerintah bersikap fair?
basmi semua virus keamanan dan lintah penghisap darah kedaulatan tanfa fandang pohon..
berani?



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by F-22 on Fri Jun 07, 2013 11:59 am

@abu hanan ....... jadi memang kau ini BENCI setengah mati densus krn telah membunuhi sodara2 seukhuwahmu, TERORIS2 ISLAM itu khan ???

Sudah terus terang sajalah, ndak usah pake kata2 bercabang lagi.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik