FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by F-22 on Tue Jun 04, 2013 1:32 pm

First topic message reminder :

Kenafa oh kenafa .............. tralala trilili ...................

Ya mungkin saja densus punya salah. Tapi apakah kesalahan densus itu lebih besar drpd kesalahan TERORIS2 ISLAM itu ???

Benarkah pendapatku ini ???
http://www.laskarislam.com/t6311-kenapa-muslim-sepertinya-antipati-dg-densus-88#77364

Muslim itu dalam hatinya yg paling dalam sebenarnya sangat ngerti kalo TERORIS2 ISLAM itu adalah muslim2 sejati yg berjuang di jalan alloh.

Teroris2 itu ingin mendirikan NEGARA ISLAM INDONESIA yg mana skrg masih dipimpin oleh thogut laknatullah.

Mendirikan negara islam adalah perintah islam & sunnah muhammad. Apakah dlm mendirikan negara islam tidak boleh menggunakan kekerasan ???

Dalam ajaran islam bahkan oleh sunnah muhammad, SEGALA CARA termasuk kekerasan & pembunuhan boleh digunakan utk mendirikan negara islam.

Jadi sebenarnya muslim2 itu sama sekali ndak salah. Mereka sesuai fitrahnya sbg muslim HARUS mendukung sesama muslim apalagi yg berusaha menegakkan ajaran islam yg sejati, mendirikan negara islam dg kekerasan. Ajaran islam yg sama dg yg ada di jaman muhammad.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 07, 2013 12:23 pm


teroris dianggap tidak mengerti islam yang bener
tetapi kalau ulahnya berislam dibasmi densus, karena menelan korban manusia tak bersalah
densusnya yang dibunuh karakternya..
alesannya macem-macem: dari bentukan amerika sampai mencuri susu kambing di kulkas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by dee-nee on Fri Jun 07, 2013 7:36 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:

ya mestinya kalian bantu dong densusnya..
ajak fpi, tpi, hisbut tahir dll. merangi teroris yang melabel dirinya jihad fisabililah
kalau emang jihatnya itu tidak bener, bukan malah densusnya yang dibunuh karakternya

membunuh karakter densus itu gimana toh maksudnya ??

apapun yang dilakukan densus dianggap salah..
sampai susu kambing di kulkas aja dituduhkan dicuri densus

Hehehe ....

apapun yang dilakukan densus dianggap salah >> ini saya ga setuju
apapun yang dilakukan densus dianggap bener >> ini saya juga ga setuju

apapun yang dilakukan KPK dianggap salah >> ini saya ga setuju
apapun yang dilakukan KPK dianggap bener >> ini saya juga ga setuju (bukan maksud OOT ... cuma contoh lain selain densus)

urusan pembunuhan karakter .... KPK, densus, BIN dan lembaga2 khusus lainnya .... mau seperti apapun kritikan datang ... kok saya yakin tidak akan terbunuh ya karakternya .... bagus atau tidak lembaga itu .... mayoritas sepertinya sadar bahwa kita masih butuh lembaga2 seperti ini ...

butuh kita tetap butuh .... tapi bukan artinya mereka sudah pasti sempurna
di satu pihak
buruk mungkin mereka buruk .... tapi bukan artinya kita tidak butuh kan

yah jadi pertahanin aja terus tapi diperbaiki yang buruk2 ini ...

piss

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by mang odoy on Fri Jun 07, 2013 9:32 pm

lahhh...dah LAGU BASI.... KRISTEN walo MINORITAS...tapi kaya GURITA kalo dah berlaga di PARLEMEN...

giliran dijeplakin kalo Kristen itu ISINYA CUMAN AJARAN PAGAN.... pada MEWEK dah....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by abu hanan on Fri Jun 07, 2013 10:41 pm

F-22 wrote:@abu hanan ....... jadi memang kau ini BENCI setengah mati densus krn telah membunuhi sodara2 seukhuwahmu, TERORIS2 ISLAM itu khan ???

Sudah terus terang sajalah, ndak usah pake kata2 bercabang lagi.


ehmm
sayah ajukan sikap fair pada semuwah kalangan..bila ktp islam yang mengacau uda disebut terios yah kristen yang mengusik kedaulatan mesti disebut teroris..
bila ustadz abu bakar baasyir adalah bidan teroris yah uskup bello adalah pioner pengkhianat kedaulatan..

seorang uskup menjadi simpatisan papua merdeka,mengafa aman dari "terduga teroris"?

densus wajib menunjukkan kalow gak ada duri yang gak dicabut..selama masih filih2 yah buat afah ada segerombolan badut bersenjata?

dan anda menunjukkan keteguhan mental..berani mati demi densus..
yup..silahkeun tetap pada pilihan anda tanfa mampu melihat secara objektif dari semuwah sudut..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 12:38 am

dee-nee wrote:butuh kita tetap butuh .... tapi bukan artinya mereka sudah pasti sempurna
di satu pihak
buruk mungkin mereka buruk .... tapi bukan artinya kita tidak butuh kan

yah jadi pertahanin aja terus tapi diperbaiki yang buruk2 ini ...

coba tanya abu: butuh/tidak?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 12:46 am

abu hanan wrote:sayah ajukan sikap fair pada semuwah kalangan..bila ktp islam yang mengacau uda disebut terios yah kristen yang mengusik kedaulatan mesti disebut teroris..
bila ustadz abu bakar baasyir adalah bidan teroris yah uskup bello adalah pioner pengkhianat kedaulatan..

seorang uskup menjadi simpatisan papua merdeka,mengafa aman dari "terduga teroris"?

densus wajib menunjukkan kalow gak ada duri yang gak dicabut..selama masih filih2 yah buat afah ada segerombolan badut bersenjata?

emang uskup bello kothbahnya gimana, bu?
apa ada pembom bunuh diri yang perah berinteraksi dengan uskup bello?
pengkhianat kedaulatan apanya, lha wong justeru habibie yang menawarkan referendum

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by ilovetolerance on Sat Dec 21, 2013 3:58 am

diamnya itu bermakna setuju alias mendukung  sebel 

ilovetolerance
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : bandung
Join date : 19.12.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa kalo sodara seukhuwah ngebom poso muslim pada mingkem, tapi kalo densus beraksi muslim pada menghujat ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik