FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Tue Jun 04, 2013 2:31 pm

http://www.laskarislam.com/t2729p925-bisakah-anda-semua-buktikan-bahwa-yesus-bukan-tuhan#76592

SEGOROWEDI wrote:
Gravelord wrote:Selamat hari Raya Tri Suci Waisak 2557, Kasih Buddha Menerangi Dunia
Semoga Semua makhluk Berbahagia
Sadhu x3

melakukan kebaikan, sangat bagus..
tapi apakah itu cukup menghantar manusia ke sorga?
bagaimana dengan ketidakbaikan-ketidakbaikan yang sering ia lakukan?

Wwwhhhoooowwww....... jos gandos kotos kotos nganti mbledos kaget kaget kaget
cetar membahana badai bergelora serasa terkena badai bulu matanya Syahrini kaget kaget kaget


Terakhir diubah oleh Penyaran tanggal Tue Jun 04, 2013 7:13 pm, total 2 kali diubah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 04, 2013 2:49 pm


promotor or provokator?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Tue Jun 04, 2013 3:18 pm

saya cuman mengutarakan fakta Wed yes

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by voorman on Tue Jun 04, 2013 3:49 pm

opini sesat, tidak ada kata2 yg menghujat budhisme.... kacau
avatar
voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 155
Kepercayaan : Islam
Location : voorwagens
Join date : 23.05.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Tue Jun 04, 2013 3:51 pm

lha habisnya si Gravelord (yg Buddhis) cuman menyatakan selamat hari Waisak malah tiba2 ditanyai gitu aja gemetar

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Hilal bin Sahar on Tue Jun 04, 2013 4:23 pm

itu haknya gravelord bukan hak lo ngejawab n manas2in btw.. lupa ya akibat muslem rohingya rusak.. kan ada api ada semak.. gara2 urusan emas tok hi hi hi hi

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Tue Jun 04, 2013 4:29 pm

halah, lo sendiri kagak tau ye kalo di myanmar sono Kristen Kachin disiksa gara2 suka ngeganggu militer myanmar pake pasukan separatis segala, ngelebihin Muslim Rohingya usil : http://www.persecution.org/2013/03/30/why-is-burma-army-targeting-kachin-christians/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Emiliana on Tue Jun 04, 2013 5:08 pm

@atas salah sendiri ngapain bikin gerakan separatisme n "ganggu" militer (perpanjangan tangan) pemerintah...ini tak analisis dr kalimatmu lho

berarti rohingya ud lu akuin "ganggu" militernya Myanmar jg ya?

above all, urusan politik itu susah ditarik benang kusutnya...mengapa pihak Kachin takut ga dapat kebebasan beragama dan budayanya diasimiliasi dgn kebudayaan mayoritas nasional? Sy tdk tahu, Anda jg tdk tahu, kecuali mereka sendiri yg terlibat. Bs saja alasan sebenarnya krn ingin memisahkan diri jd negara baru, ini semua mungkin dlm politik. Yg jelas, terlalu dini mengatakan ini konflik agama, bahkan dlm artikel ada kenyataan: Jenderal Aung Sang (ayah Aung Sang Suu Kyi) mempromosikan pluralisme...keluarga Aung Sang itu Buddhis lho...
avatar
Emiliana
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 258
Kepercayaan : Budha
Location : apa penting
Join date : 04.05.13
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Tue Jun 04, 2013 5:15 pm

@atas

siapa yg ngomongin Rohingya. wong aku cuman ngomongin Kachin kok. bukan Rohingya. Kristen Kachinnya sampe pake pasukan separatis buat ngelawan militer myanmar. beda dengan Rohingya, mereka cuman warga sipil semua. piss

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Emiliana on Tue Jun 04, 2013 5:29 pm

lu analisis sendiri lah kalimat yg lu bikin, "...ngelebihin Muslim Rohingya.." Dr semantik kalimat kan artinya, ngelebihin Muslim Rohingya yg kena siksa gara2 "ganggu" militer (tp ga pake separatisme maksud lo)...
avatar
Emiliana
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 258
Kepercayaan : Budha
Location : apa penting
Join date : 04.05.13
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Tue Jun 04, 2013 6:08 pm

kembali ke topik, si SEGOROWEDI ngasih tantangan buat umat Buddha melalui Gravelord yg lagi ngucapin selamat hari Waisak piss

http://www.laskarislam.com/t2729p925-bisakah-anda-semua-buktikan-bahwa-yesus-bukan-tuhan#76592

SEGOROWEDI wrote:
Gravelord wrote:Selamat hari Raya Tri Suci Waisak 2557, Kasih Buddha Menerangi Dunia
Semoga Semua makhluk Berbahagia
Sadhu x3

melakukan kebaikan, sangat bagus..
tapi apakah itu cukup menghantar manusia ke sorga?
bagaimana dengan ketidakbaikan-ketidakbaikan yang sering ia lakukan?

menurut Anda begimana nih piss

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Emiliana on Tue Jun 04, 2013 6:23 pm

1) Tujuan umat Buddha bukan ke surga
2) Org yg melakukan kebaikan otomatis meminimalisir ketidakbaikan
Kebaikan maupun ketidakbaikan, akan 'ditangani' oleh hukum karma.
Umat Buddha yang baik tdk takut akan hukum karma, dan sebaliknya
menjadikan hukum karma sebagai pelindung dirinya sendiri.
avatar
Emiliana
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 258
Kepercayaan : Budha
Location : apa penting
Join date : 04.05.13
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by dee-nee on Tue Jun 04, 2013 6:38 pm

Di thread ini ... saya mendukung Segorowedi ...

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by voorman on Tue Jun 04, 2013 6:44 pm

segorowedi tidak terbukti menghujat. anda tidak sedang mengutarakan fakta bung penyaran, tapi yang anda utarakan hanya opini. ayo mod, tongsampahkan ini trit lapor
avatar
voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 155
Kepercayaan : Islam
Location : voorwagens
Join date : 23.05.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Tue Jun 04, 2013 7:04 pm

@atas, itu cuman suggest Anda kali. piss jadi keliatan gak piss

emang kenapa. piss gak seneng perkataan "cetar membahana"nya dipake ya piss : http://www.laskarislam.com/t6406-apakah-forum-ini-memang-untuk-menyebarkan-dusta-dan-tipuan-muslim-saja#76900

maaf ya tak pake dulu piss

btw tuh foto avatarmu itu sapa tuh cowo gondrong ntu. piss

persis amat kek Yesus, kek avatar punya saya (foto Nathan Grindal) lol

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by voorman on Tue Jun 04, 2013 7:11 pm

Penyaran wrote:@atas, itu cuman suggest Anda kali. piss jadi keliatan gak piss

emang kenapa. piss gak seneng perkataan "cetar membahana"nya dipake ya piss : http://www.laskarislam.com/t6406-apakah-forum-ini-memang-untuk-menyebarkan-dusta-dan-tipuan-muslim-saja#76900

maaf ya tak pake dulu piss

btw tuh foto avatarmu itu sapa tuh cowo gondrong ntu. piss

persis amat kek Yesus, kek avatar punya saya (foto Nathan Grindal) lol

lu kagak tahu ya..... ini kan john lennon waktu gondronk....

bukan cetar membahana gan yg ane kritisi, tetapi fitnah ente kepada wedi yg udah keterlaluan....wedi sama sekali tidak menghujat budhisme gan. klo pengen maen fitnah-fitnahan ente cocoknya maen di kaskus gan, bukan di mari..... piss

avatar
voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 155
Kepercayaan : Islam
Location : voorwagens
Join date : 23.05.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Tue Jun 04, 2013 7:15 pm

eh, baru nyadar. itu fotonya John Lennon anggotanya The Beatles toh piss

http://www.google.co.id/search?tbs=sbi:AMhZZitfh-OfKO0monOBLhoL3mIJpRA3lSSjIHk1PVYvtnZo19jcBQYIwKXwyzXpd1HVQ5PhmTTyr5aOc0gGrJlyC7YojLKTjT_1z0qiP_1dvzF3mRxGrtQ4Oc53VVv_15H-OyEKRkfhMwsdbQsfwuWnnUxIt_1qlO9MYMARxITakvyoymSXOSyRmGZtsmy2zKT98CeEKj1l5_1-TK7rYEKADxZdsHHy2qamIlTNdFKAMFqEViwO5qShDD2G2HlTPMERwI9-vq6CRoAWzK60TZNS3h14bCY0eqrMRuf0gDbO0nmhtEXLF3zaSASIQly-DRb83IoSZ9YRqEt8M9rCy17BFq6Teve0PeUYKZBG4_1WYr9dKjTDVUiRqGDqnmVjduvhmsEX9oG4zE3wbec5WkqIi0RcBKnduA_1UZLFMS3BPWgY8A31ISo7AIN9yVS2wq8DmmFzPlFRqYe6b1R7nYOjBmpunJAhFdnyCiIgrcn7nHYG9GzXtUiABJyVLUqA1RXo4WNFX-RFoH0P-NyG4Lryg_1rqDh3mACqnkA-8q3bYa-yKtCuHXREt0itSWMXY7TDS9sfs6Bjy1Qt0pTEU6AcXzepPmwxgnme014WGU7GToIlRkOj_1nh5Gx-rJxfQ9mANNNUyAzmaMJSDz0Hrv0O1vsO5-SEbTNx_17JKTVtv_1z_1tH9j43cuNljS2UQRDXKOu5ITxv5bLdQHWeXctHAvqj_1LSPLgJXMJQnYodnAsxJh3ck0Yh_16QteF1ehQsyYzCeFmrQVFn3UREAfXUxrvgC03JSdyp6uNrAc3OzYRugb_18cUtg0K8VXhMfZ-QxLFP8wUf9Pu24OP8pYSO3sKCJpJQlC6sHpoiaAlcRK9pWG2SoKbIsafsXXgd4wFqJeeXVgzIc5CnL6rcokEw3lwOmP-405PYoL87xZFu5krlFT6tM11LyHktvK85epQ4YubEb_1ZexxqrKh4CzntmUh_1IVSOin3YYwWU5St8KYwgYpYrn-hX0WSoajhIjl7XTs-kZEWuVi5Z6mXPYh7snXh_1_1MpV0h6yc2NajuxogpOCjz_1LtX78S8rm2oYrkL5Kb6ceaO4Aqh6Bino4sQEnC3KKyc7tCSgHeLKTBkjVxRv8BmQQrGnsTROwZxiwvQtxoA_1opne8xrI_13_103ahIF4i7TRMwbODGgHvd-5eAmX8pCR6padZ3Fk8W_1Hyp39YJ8PmpHkSeHDB1jIOL_1cIWTAH0Fk54CuHo_1gpvNal9xbwvfWWEI14RpE4DzVRPVND_18RVtNX2UAZxBr0h_1ECdw5Nj49py_1JIrDkKeYb3K4DufahZpncA5lrrEhyhcXNGjseT0RSf5iPU-dAedMnesHQ4wlQ3b2SFa3H3TUwSaMbATConw&hl=id&bih=667&biw=1366
http://id.wikipedia.org/wiki/John_Lennon

awalnya saya pikir avatarnya mau niru2 saya lol

ya udah kalo gitu judulnya saya ganti aja dari "menghujat" jadi "mempertanyakan" piss

btw Anda dari kaskus ya piss

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by voorman on Tue Jun 04, 2013 7:33 pm

previous

siapa yg mo niru gan..... secara ane penggemar the beatles, pasti donk bakal cantumin foto gantengnya si john yang cetar membahana....

ane dari kaskus juga gan........ keknya ente harus introspeksi dah.... banyak postingan ente di kaskus yang didelet ama mimin sono, nasehat ane, jangan terlalu reaktif deh gan...... harus bisa mengendalikan esmosi.....
avatar
voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 155
Kepercayaan : Islam
Location : voorwagens
Join date : 23.05.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Tue Jun 04, 2013 7:42 pm

mungkin laen kali bisa dibikin disini gitu kompetisi foto avatar cowo gondrong mirip Yesus, siapa tau rame tuh lol

btw emangnya situ tau apa itu acc kaskus punya ane, kalo sok tau gak usah tebak2 acc deh, mungkin punya netter laen kali yg ada disini, jadi mohon tidak menebak2 sembarangan piss

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Hilal bin Sahar on Tue Jun 04, 2013 11:39 pm

Penyaran wrote:halah, lo sendiri kagak tau ye kalo di myanmar sono Kristen Kachin disiksa gara2 suka ngeganggu militer myanmar pake pasukan separatis segala, ngelebihin Muslim Rohingya usil : http://www.persecution.org/2013/03/30/why-is-burma-army-targeting-kachin-christians/

hi hi hi widihh omongannya gedongan,,, kalau asal njeplak gampang penyaran !! tafi ga pake otak !! ngasih bukti yg ngedukung ana,, usil ana copy paste dimari sajah ya...

Why is Burma Army Targeting Kachin Christians?

A Special Report by ICC

3/30/2013 Washington D.C. (International Christian Concern) – The Burma army has finally allowed the United Nations to provide humanitarian aid to the tens of thousands of displaced people, mostly Christian, in the war-torn Kachin state. It has also held peace talks with Kachin rebels. But one thing the federal government is not willing to do is stop military attacks.

While the attacks have slowed down in the recent weeks, the latest assault on Kachin rebels was reported as recently as on Feb. 24 near the towns of Sawlaw and Chipwe.

Fighting erupted in June 2011, when the Burma army chose to break a 17-year-old ceasefire after the 2010 general election – first in two decades of military rule. Around last Christmas, and in the following weeks, government troops used airstrikes and artillery to launch attacks, confirming fears that their goal is to militarily defeat the rebels in the predominantly-Christian state bordering China instead of devolution.

Kachin people say the war has killed about 400 civilians and displaced over 100,000 people. More than 95 percent of the Kachin people are Christian.

There are seven major ethnic armed groups in Burma, also known as Myanmar, that have been fighting for a greater autonomy from the federal government, which, they say, is dominated by Buddhists from the majority Burman ethnic group. All the major rebel groups, except the Kachin Independence Army (KIA), have signed ceasefires with the Burma army over the last two years. The KIA says they will sign a peace pact only after the federal government comes up with a political solution to the conflict and amends the 2008 constitution, which leaves no room for devolution.

Kachin people – civilians as well as rebels – see their demand for autonomy primarily as a struggle for their cultural and religious rights. They have been able to practice their religion freely thus far only because the KIA hasn’t allowed the Burma army into their areas.

During British rule in Burma, which ended in 1948, the states with majority ethnic minority populations were administered separately, and were called “Excluded Areas” or “Frontier Areas” – as opposed to what was known as “Ministerial Burma” or “Burma Proper,” where mostly the Burman people lived. The British had direct rule in Burma Proper, but indirect in Frontier Areas.

After the British left, the two separate administrative units were joined into one as the Union of Burma through the 1947 Panglong Agreement, which was led by General Aung San – Aung San Suu Kyi’s father and the then head of the interim government. The agreement allowed non-Burman areas real autonomy and the right to secede. However, a few months after the signing of the agreement, Gen. Aung San and several of his cabinet members were assassinated by political rivals, apparently because of his belief in pluralism and federalism.

Beginning with Burman nationalist U Nu in 1948, all successive leaders refused to honor the Panglong Agreement while all non-Burman ethic states were officially considered part of the Union.

The Kachin Independence Organisation (KIO) – whose military wing is the KIA – was formed after U Nu’s government passed the State Religion Bill in a joint session of Parliament, making Buddhism the state religion, in 1961.

The current, nominally civilian government may not be targeting the Kachin rebels because they are Christian, but the fear of losing religious freedom is real for the Kachin people. For in other non-Burman ethnic states where the federal government has full control, it is the Burman culture that is officially promoted.

Freedom of religion is the main concern the Kachin civilians have today, as the Burma army is strategically aiming to capture Laiza, the headquarters of the KIA. The use of fighter jets by government troops last December and in January 2013 was mainly to gain control of strategic hilltop positions near Laiza.

KIA’s defeat is important for the Burma army because it is the strongest army in the United Nationalities Federal Council (UNFC), a coalition of 11 ethnic resistance groups – which is seen as the biggest hurdle by the federal government in realizing its goal of having a perfect centrist rule with no autonomous region.

But for the Kachin people, Burma army’s victory over Laiza would mean the beginning of their forced assimilation into the “national culture” and restrictions on religious freedom.


bedakan ceritanya sama yang lo njepak itu?? usil

orang di bilang gara2 urusan emas tok gak percaya usil


Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Penyaran on Wed Jun 05, 2013 9:36 am

emang Kristen dimana2 bermasalah. usil dari ujung Mesir sampe ujung Korea. usil 5 golongan sekaligus (Muslim, Yahudi, Hindu, Buddhis, Atheis) usil

Mesir: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Israel: Kristen bermasalah ama Yahudi usil
Turki: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Arab Saudi: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Suriah: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Afghanistan: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Tunisia: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Irak: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Iran: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Iraq: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Pakistan: Kristen bermasalah ama Muslim usil
India: Kristen bermasalah ama Hindu usil
Sri Lanka: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Malaysia: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Indonesia: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Thailand: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Vietnam: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Laos: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Myanmar: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
China: Kristen bermasalah ama Atheis usil
Tibet: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Mongol: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Korea Utara: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Korea Selatan: Kristen bermasalah ama Buddhis usil

sampe segitu banyaknya penyebabnya apaan yah. usil janjian kah usil

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Emiliana on Wed Jun 05, 2013 3:14 pm

Jadi lucu nih thread klo judulnya "mempertanyakan"....yg bkn buddhis semua aja psti mempertanyakan, bahkan yg buddhis jg ada yg mempertanyakan...ga ada yg spesial lol

meski begitu ud bgs jg lah menyadari kesalahan... ehmm
avatar
Emiliana
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 258
Kepercayaan : Budha
Location : apa penting
Join date : 04.05.13
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 05, 2013 3:44 pm

Emiliana wrote:1) Tujuan umat Buddha bukan ke surga
2) Org yg melakukan kebaikan otomatis meminimalisir ketidakbaikan
Kebaikan maupun ketidakbaikan, akan 'ditangani' oleh hukum karma.
Umat Buddha yang baik tdk takut akan hukum karma, dan sebaliknya
menjadikan hukum karma sebagai pelindung dirinya sendiri.
2 good naksir kagum malu senang







cubit
penyaran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by voorman on Wed Jun 05, 2013 4:14 pm

Emiliana wrote:Jadi lucu nih thread klo judulnya "mempertanyakan"....yg bkn buddhis semua aja psti mempertanyakan, bahkan yg buddhis jg ada yg mempertanyakan...ga ada yg spesial lol

meski begitu ud bgs jg lah menyadari kesalahan... ehmm

bener juga klo dipikir-pikir...... nggak cetar membahana lagi klo cuma mempertanyakan usil
avatar
voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 155
Kepercayaan : Islam
Location : voorwagens
Join date : 23.05.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Hilal bin Sahar on Wed Jun 05, 2013 4:38 pm

Penyaran wrote:emang Kristen dimana2 bermasalah. usil dari ujung Mesir sampe ujung Korea. usil 5 golongan sekaligus (Muslim, Yahudi, Hindu, Buddhis, Atheis) usil

Mesir: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Israel: Kristen bermasalah ama Yahudi usil
Turki: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Arab Saudi: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Suriah: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Afghanistan: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Tunisia: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Irak: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Iran: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Iraq: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Pakistan: Kristen bermasalah ama Muslim usil
India: Kristen bermasalah ama Hindu usil
Sri Lanka: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Malaysia: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Indonesia: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Thailand: Kristen bermasalah ama Muslim usil
Vietnam: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Laos: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Myanmar: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
China: Kristen bermasalah ama Atheis usil
Tibet: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Mongol: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Korea Utara: Kristen bermasalah ama Buddhis usil
Korea Selatan: Kristen bermasalah ama Buddhis usil

sampe segitu banyaknya penyebabnya apaan yah. usil janjian kah usil

hi hi hi ana bisa balikin lagi semua itu ke yang bermasalah muslem.. gara2 emas tok ehmm

ente yg buat thread ini di sanggah temen2 ente.. jadi apa isinya ini topik?? ehmm

muka tembok seneng di emek2 kali kek si arya sama ibu2 piss

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cetar Membahana ! SEGOROWEDI telah mempertanyakan Buddhisme

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik