FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Halaman 4 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Sat Jun 08, 2013 11:37 am

First topic message reminder :

Perkembangan Islam di Amerika dan eropa

Sejumlah data yang dikomposisikan oleh Demented Vision (2007), dari sebuah observasi di Amerika Serikat tentang perkembangan jumlah pemeluk agama-agama dunia menarik untuk dicermati. Dari data observasi itu, terdapat angka-angka yang menunjukkan perbandingan pertumbuhan penganut Islam dan Kristen di dunia. Lembaga itu mencatat, pada tahun 1900, jumlah pemeluk Kristen adalah 26,9% dari total penduduk dunia, sementara pemeluk Islam hanya 12,4%.

Delapan puluh tahun kemudian (1980), angka itu berubah. Penganut Kristen bertambah 3,1% menjadi 30%, dan Muslim bertambah 4,1% menjadi 16,5% dari seluruh penduduk bumi. Pada pergantian milenium kedua, yaitu 20 tahun kemudian (2000), jumlah itu berubah lagi tapi terjadi perbedaan yang menarik. Kristen menurun 0,1% menjadi 29,9% dan Muslim naik lagi menjadi 19,2%. Pada tahun 2025, angka itu diproyeksikan akan berubah menjadi: penduduk Kristen 25% (turun 4,9%) dan Muslim akan menjadi 30% (naik pesat 10,8%) mengejar jumlah penganut Kristen.

Bila diambil rata-rata, Islam bertambah pemeluknya 2,9% pertahun. Pertumbuhan ini lebih cepat dibandingkan dengan pertumbuhan jumlah penduduk bumi sendiri yang hanya 2,3% pertahun. 17 tahun lagi dari sekarang, bila pertumbuhan Islam itu konstan, dari angka kelahiran dan yang masuk Islam di berbagai negara, berarti prediksi itu benar, Islam akan menjadi agama nomor satu terbanyak pemeluknya di dunia, menggeser Kristen menjadi kedua.

World Almanac and Book of Fact, #1 New York Times Bestseller, mencatat jumlah total umat Islam sedunia tahun 2004 adalah 1,2 milyar lebih (1.226.403.000), tahun 2007 sudah mencapai 1,5 milyar lebih (1.522.813.123 jiwa). Ini berarti, dalam 3 tahun, kaum Muslim mengalami penambahan jumlah sekitar 300 juta orang (sama dengan jumlah umat Islam yang ada di kawasan Asia Tenggara).

Fenomena yang tidak masuk akal

Fenomena di Amerika sendiri sangat menarik. Sangat tidak masuk di akal pemerintah George Bush dan tokoh-tokoh Amerika, masyarakat Amerika berbondong-bondong masuk Islam justru setelah peristiwa pemboman World Trade Center pada 11 September 2001 yang dikenal dengan 9/11 yang sangat memburukkan citra Islam itu. Pasca 9/11 adalah era pertumbuhan Islam paling cepat yang tidak pernah ada presedennya dalam sejarah Amerika. 8 juta orang Muslim yang kini ada di Amerika dan 20.000 orang Amerika masuk Islam setiap tahun setelah pemboman itu. Pernyataan syahadat masuk Islam terus terjadi di kota-kota Amerika seperti New York, Los Angeles, California, Chicago, Dallas, Texas dan yang lainnya.

Akibat daya magnetis islam ini, pada 19 April 2007, digelar sebuah konferensi di Middlebury College, Middlebury Vt. untuk mengantisipasi masa depan Islam di Amerika dengan tajuk “Is Islam a Trully American religion?” (Apakah Islam adalah Agama Amerika yang sebenarnya?) menampilkan Prof. Jane Smith yang banyak menulis buku-buku tentang Islam di Amerika. Konferensi itu sendiri merupakan seri kuliah tentang Immigrant and Religion in America. Dari konferensi itu, jelas tergambar bagaimana keterbukaan masyarakat Amerika menerima sebuah gelombang baru yang tak terelakkan yaitu Islam yang akan menjadi identitas dominan di negara super power itu.

Peristiwa 9/11 menyimpan misteri yang tidak terduga. Pemboman itu dikutuk dunia, terlebih Amerika, sebagai biadab dan barbar buah tangan para “teroris Islam.” Setelah peristiwa itu, kaum Muslimin di Amerika terutama imigran asal Timur Tengah merasakan getahnya mengalami kondisi psiokologis yang sangat berat: dicurigai, diteror, diserang, dilecehkan dan diasosiasikan dengan teroris. Hal yang sama dialami oleh kaum Muslim di Inggris, Perancis, Jerman dan negara-negara Eropa lainnya.

Pemerintah George Walker Bush segera mengetatkan aturan imigrasi dan mengawasi kaum imigran Muslim secara berlebihan. Siaran televisi Fox News Channel, dalam acara mingguan “In Focus” menggelar diskusi dengan mengundang enam orang nara sumber, bertemakan ”Stop All Muslim Immigration to Protect America and Economy.” Acara ini menggambarkan kekhawatiran Amerika tidak hanya dalam masalah terorisme tetapi juga ekonomi dimana pengaruh para pengusaha Arab dan Timur Tengah mulai dominan dan mengendalikan ekonomi Amerika.

Akan tetapi, rupanya Islam berkembang dengan caranya sendiri. Islam mematahkan “logika akal sehat” manusia modern. Bagaimana mungkin sekelompok orang nekat berbuat biadab membunuh banyak orang tidak berdosa dengan mengatasnamakan agama, tetapi tidak lama setelah peristiwa itu, justru ribuan orang berbondong-bondong menyatakan diri masuk agama tersebut dan menemukan kedamaian didalamnya?

Peristiwa 9/11 telah berfungsi menjadi ikon yang memproduksi arus sejarah yang tidak logis dan mengherankan. Selain 20.000 orang Amerika masuk Islam setiap tahun setelah peristiwa itu, ribuan yang lain dari negara-negara non Amerika (Eropa, Cina, Korea, Jepang dst) juga mengambil keputusan yang sama masuk Islam. Bagaimana arus ini bisa dijelaskan? Sejauh saya ketahui, jawabannya “tidak ada” dalam teori-teori gerakan sosial karena fenomena ini sebuah anomali. Maka, gejala ini hanya bisa dijelaskan oleh “teori tangan Tuhan.”

Tangan Tuhan dalam bentuk blessing in disguise adalah nyata dibalik peristiwa 9/11 dan ini diakui oleh masyarakat Islam Amerika. Karena peristiwa 9/11 yang sangat mengerikan itu dituduhkan kepada Islam, berbagai lapisan masyarakat Amerika justru kemudian terundang kuriositasnya untuk mengetahui Islam lebih jauh. Sebagian karena murni semata-mata ingin mengetahui saja, sebagian lagi mempelajari dengan sebuah pertanyaan dibenaknya: “bagaimana mungkin dalam zaman modern dan beradab ini agama “mengajarkan” teror, kekerasan dan suicide bombing dengan ratusan korban tidak berdosa?”

Akan tetapi, kedua keingintahuan itu berbasis pada hal yang sama: ignorance of Islam (ketidaktahuan sama sekali tentang Islam). Sebelumnya, sumber pengetahuan masyarakat Barat (Amerika dan Eropa) tentang Islam hanya satu yaitu media yang menggambarkan Islam tidak lain kecuali stereotip-stereotip buruk seperti teroris, uncivilized, kejam terhadap perempuan dan sejenisnya. Seperti disaksikan Eric, seorang Muslim pemain cricket warga Texas, setelah peristiwa 9/11, masyarakat Amerika menjadi ingin tahu Islam, mereka kemudian ramai-ramai membeli dan membaca Al-Qur’an setiap hari, membaca biografi Muhammad dan buku-buku Islam untuk mengetahui isinya.

Hasilnya, dari membaca sumbernya langsung, mereka menjadi tahu ajaran Islam yang sesungguhnya. Ketimbang bertambahnya kebencian, yang terjadi malah sebaliknya. Menemukan keagungan serta keindahan ajaran agama yang satu ini.

Keagungan ajaran Islam ini bertemu pada saatnya yang tepat dengan kegersangan, kegelisahan dan kekeringan spritual masyarakat Amerika yang sekuler selama ini. Karena itu, Islam justru menjadi jawaban bagi proses pencarian spiritual mereka selama ini. Islam menjadi melting point atas kebekuan spiritual yang selama ini dialami masyarakat Amerika. Inilah pemicu terjadinya Islamisasi Amerika yang mengherankan para pengamat sosial dan politik. Inilah tangan Tuhan dibalik peristiwa /9/11.

Motivasi Menjadi Muslim

Dari banyak wawancara yang dilakukan televisi Amerika, Eropa maupun Timur Tengah terhadap mereka yang masuk Islam atau video-video blog yang banyak menjelaskan motivasi para new converters ini masuk Islam, menggambarkan konfigurasi latar belakang yang beragam.

Pertama, karena kehidupan mereka yang sebelumnya sekuler, tidak terarah, tidak punya tujuan, hidup hanya money, music and fun. Pola hidup itu menciptakan kegersangan dan kegelisahan jiwa. Mereka merasakan kekacauan hidup, tidak seperti pada orang-orang Muslim yang mereka kenal. Dalam hingar bingar dunia modern dan fasilitas materi yang melimpah banyak dari mereka yang merasakan kehampaan dan ketidakbahagiaan. Ketika menemukan Islam dari membaca Al-Qur’an, dari buku atau kehidupan teman Muslimnya yang sehari-harinya taat beragama, dengan mudah saja mereka masuk Islam.
Kedua, merasakan ketenangan, kedamaian dan kebahagiaan yang tidak pernah dirasakannya dalam agama sebelumnya yaitu Kristen. Dalam Islam mereka merasakan hubungan dengan Tuhan itu langsung dan dekat. Beberapa orang Kristen taat bahkan mereka sebagai church priest mengaku seperti itu ketika diwawancarai televisi. Allison dari North Caroline dan Barbara Cartabuka, seorang diantara 6,5 juta orang Amerika yang masuk Islam pasca 9/11, seperti diberitakan oleh Veronica De La Cruz dalam CNN Headline News, Allison mengaku “Islam is much more about peace.” Sedangkan Barbara tidak pernah merasakan kedamaian selama menganut Katolik Roma seperti kini dirasakannya setelah menjadi Muslim.

Demikian juga yang dirasakan oleh Mr. Idris Taufik, mantan pastur Katolik di London, ketika diwawancara televisi Al-Jazira. Mantan pastur ini melihat dan merasakan ketenangan batin dalam Islam yang tidak pernah dirasakan sebelumnya ketika ia menjadi pastur di London. Ia masuk Islam setelah melancong ke Mesir. Ia kaget melihat orang-orang Islam tidak seperti yang diberitakan di televisi-televisi Barat. Ia mengaku, sebelumnya hanya mengetahui Islam dari media. Ia sering meneteskan air mata ketika menyaksikan kaum Muslim shalat dan kini ia merasakan kebahagiaan setelah menjadi Muslim di London.

Ketiga, menemukan kebenaran yang dicarinya. Beberapa konverter mengakui konsep-konsep ajaran Islam lebih rasional atau lebih masuk akal seperti tentang keesaan Tuhan, kemurnian kitab suci, kebangkitan (resurrection) dan penghapusan dosa (salvation) ketimbang dalam Kristen. Banyak dari masyarakat Amerika memandang Kristen sebagai agama yang konservatif dalam doktrin-doktrinnya. Eric seorang pemain Cricket di Texas, kota kelahiran George Bush, berkesimpulan seperti itu dan memilih Islam. Sebagai pemain cricket Muslim, ia sering shalat di pinggir lapang. Di Kristen, katanya, sembahyang harus selalu ke Gereja.

Seorang konverter lain memberikan kesaksiannya yang bangga menjadi Muslim. Ia menjelaskan telah berpuluh tahun menganut Katolik Roma dan Kristen Evangelik. Dia mengaku menemukan kelemahan-kelemahan doktrin Kristen setelah menyaksikan debat terbuka tentang “Is Jesus God?” (Apakah Yesus itu Tuhan?) antara Ahmad Deedat, seorang tokoh Islam dari Afrika Selatan dan seorang teolog Kristen. Argumen-argumen Dedaat dalam diskusi menurutnya jauh lebih jelas, kuat dan memuaskan ketimbang teolog Kristen itu. Menariknya, misi awalnya ia menonton debat agama itu justru untuk mengetahui Islam karena ia bertekad akan menyebarkan gospel ke masyarakat-masyarakat Muslim. Yang terjadi sebaliknya, ia malah menemukan keunggulan doktrin Islam dalam berbagai aspeknya dibandingkan Kristen. Angela Collin, seorang artis California yang terkenal karena filmnya Leguna Beach dan kini menjadi Director of Islamic School, ketika diwawancarai oleh televisi NBC News megapa ia masuk Islam, ia mengungkapkan: “I was seeking the truth and I’ve found it in Islam. Now I have this belief and I love this belief,” katanya bangga.

Keempat, banyak kaum perempuan Amerika Muslim berkesimpulan ternyata Islam sangat melindungi dan menghargai perempuan. Dengan kata lain, perempuan dalam Islam dimuliakan dan posisinya sangat dihormati. Walaupun mereka tidak setuju dengan poligami, mereka melihat posisi perempuan sangat dihormati dalam Islam daripada dalam peradaban Barat modern. Seorang convert perempuan Amerika bernama Tania, merasa hidupnya kacau dan tidak terarah jutsru dalam kebebasannya di Amerika. Ia bisa melakukan apa saja yang dia mau untuk kesenangan, tapi ia rasakan malah merugikan dan merendahkan perempuan. Setelah mempelajari Islam, awalnya merasa minder. Setelah tahu bagaimana Islam memperlakukan perempuan, ia malah berkata “women in Islam is so honored. This is a nice religion not for people like me!” katanya. Dia masuk Islam setelah mempelajarinya beberapa bulan dari teman Muslimnya.

Perkembangan Islam di dunia Barat sesungguhnya lebih prospektif karena mereka terbiasa berfikir terbuka. Dalam keluarga Amerika, pemilihan agama dilakukan secara bebas dan independen. Banyak orang tua mendukung anaknya menjadi Muslim selama itu adalah pilihan bebasnya dan independen. Mereka mudah saja masuk Islam ketika menemukan kebenaran disitu. Angela Collin menjadi Muslim dengan dukungan kedua orang tua. Ketika diwawancarai televisi NBC, orang tuanya justru merasa bangga karena Angela adalah seorang “independent person.” Nancy seorang remaja 15 tahun, masuk Islam setelah bergaul dekat temannya keluarga Pakistan dan keluarganya tidak mempermasalahkan walaupun telah lama hidup dalam tradisi Kristen.

Sumber : http://indrawidjaja.wordpress.com/2012/12/26/perkembangan-islam-dan-bertambahnya-mualaf-di-dunia-barat/


Terakhir diubah oleh wildan99Islam tanggal Sat Jun 08, 2013 1:21 pm, total 1 kali diubah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Sat Jun 22, 2013 7:49 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Idolakan Yesus Sejak Kecil, Brandon Toropov Temukan Kebenaran dalam Islam



kebenaran seperti apa yang ia temukan di islam?

Brandon dirundung keraguan keimanan akan Yesus hingga kemudian terjadi peristiwa bom 11 September di New York AS. Pascaperistiwa terorisme tersbut, Brandon mendapati fakta menarik. Ia membaca sebuah surat kabar Inggris pada tahun 2002 yang memberitakan jumlah mualaf yang mengalami lonjakan tajam.

Orang-prang berduyun-duyun memeluk agama Islam. "Ada bukti menarik dari lonjakan konversi ke Islam sejak 11 September, bukan hanya di Inggris, tetapi di seluruh Eropa dan Amerika. Salah satu pusat studi Islam Belanda mendata bahwa terjadi peningkatan sepuluh kali lipat," tuturnya.

Brandon kemudian menjadi tertarik mempelajari Islam. Awalnya, ia hanya mengikuti kabar-kabar mualaf sejak insiden 9/11. Namun tak banyak yang menggerakkan hati Brandon, kecuali untuk membaca kitab suci umat Islam.

Ia pun membeli Alquran dan mempelajarinya. Menakjubkan, segala pertanyaan yang mengganggu hidup Brandon sejak muda itu terjawab seluruhnya. Ia mendapati jawaban atas sosok Yesus yang sangat ia idolakan.

Ia pun kemudian membandingkan kandungan kitab sucinya dengan Alquran. Dari situ, banyak hal yang didapatkan Brandon yang semuanya mengantarkannya pada kebenaran.

"Ayat Quran mengkonfirmasi penggambaran tentang Yesus sebagai nabi manusia. Ia mendapat mandat Ilahi yang kemudian diteruskan oleh Muhammad. Quran menunjukkan gambaran Yesus secara historis. Hingga saya kemudian menyadari, Yesus sebenarnya mengajak orang-orang kepada Islam," tuturnya.

Ia pun memeluk Islam, tepatnya pada pada tanggal 20 Maret 2003.
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Sat Jun 22, 2013 3:16 pm

Kristiane Backer, Alquran Sarat dengan Hal-hal Rasional



Islam telah membuktikan, agama yang dibawa Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam sangat memuliakan kaum perempuan. Dalam Islam, tak ada yang membedakan laki-laki dan perempuan, kecuali ketakwaan masing-masing kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Hal itu pula yang dirasakan Kristiane Backer, presenter terkenal MTV. Dalam autobiografinya, Kristiane menyatakan, Islam sangat memuliakan perempuan. ”Saya menemukan kenyataan, Islam berpihak kepada perempuan dan laki-laki,” ungkap Kristiane polos.

Di dalam Islam, perempuan telah memiliki hak untuk memilih sejak tahun 600 Masehi. Perempuan dan laki-laki di dalam Islam berpakaian dengan cara yang sopan.

”Mereka pun tidak diperkenankan saling menggoda. Bahkan, kaum perempuannya diperintahkan untuk memanjangkan pakaian mereka,” tulis Kristiane Backer dalam buku autobiografinya yang berjudul From MTV to Mecca atau Dari MTV Menuju Makkah.

Kristiane Backer lahir dan tumbuh dewasa di tengah keluarga Protestan di Hamburg, Jerman. Pada usia 21 tahun, ia bergabung dengan Radio Hamburg sebagai wartawati radio.

Dua tahun kemudian, Kristiane terpilih sebagai presenter MTV Eropa di antara ribuan pelamar. Sebagai konsekuensi pekerjaannya, ia pun pindah ke London, Inggris.

”Begitu luar biasa. Pada usia 20-an, aku tinggal di Notting Hill. Sebagai gadis muda di kota yang sama sekali baru, aku diundang ke mana-mana, difoto banyak papparazi, dan bekerja sebagai presenter. Saat itu aku bertemu dengan banyak orang terkenal,” tulisnya.

”Aku merasakan kehidupan yang sangat menyenangkan. Rasa-rasanya hampir semua gaji yang aku terima habis untuk membeli baju dan pernak-pernik yang bagus dan trendi. Aku pun sering melakukan perjalanan ke berbagai tempat menarik di Eropa,” kata Kristiane menceritakan awal kehidupannya sebagai selebritas muda.

Sekali waktu, Kristiane pergi ke Boston mewawancarai Rolling Stone dan mengikuti tur-tur besar para artis terkenal dunia. Kristiane bahkan dinobatkan sebagai presenter perempuan nomor satu di MTV sehingga selalu muncul di layar kaca.

Ia juga pernah didaulat menjadi presenter untuk acara Coca-Cola Report dan Europe Top 20. Boleh dibilang, jika ada kelompok musik baru, Kristianelah orang pertama yang mewawancarai mereka.

Jutaan orang di Eropa pun mengenal gaya Kristiane dengan saksama dan banyak acara besar dengan penonton sebanyak 70 ribu orang sering ia bawakan. Bagi khalayak pemirsa Eropa, Kristiane adalah salah satu sosok penyiar favorit karena kecakapannya.

Di tengah kehidupan glamornya, ia mengalami keguncangan spiritual. Pada 1992, Kristiane bertemu dengan Imran Khan, yang kelak menjadi suaminya.

Imran Khan adalah anggota tim kriket Pakistan. Pertemuan itu adalah yang pertama kali antara Kristiane dan seorang bintang yang beragama Islam.

Kristiane dan Khan yang sama-sama mendalami Islam, lalu berdiskusi tentang Islam. Khan sering memberikan buku-buku tentang Islam kepada Kristiane dan dengan penuh semangat pula Kristiane mengkajinya.

”Aku menemukan, Al-Quran sarat dengan hal-hal rasional. Pandangan lamaku tentang Islam pun akhirnya berubah. Karena apa yang kupelajari, berbeda dengan anggapan orang-orang di sekitarku tentang Islam,” aku Kristiane.

”Bahkan, ketika aku mengkaji masalah perempuan dalam Islam, aku menemukan Islam menjunjung tinggi hak-hak perempuan yang sekarang tengah diperjuangkan di seluruh dunia,” tulis Kristiane Backer

Ia melanjutkan, ”Islam telah menjunjung tinggi hak-hak perempuan sejak ratusan tahun yang lalu. Perempuan dan laki-laki berpakaian dan bertingkah dengan cara yang sopan.”

Kristiane menceritakan, sejak mengenal Islam dan membaca terjemahan Al-Quran, ia tak lagi menggunakan rok pendek dan pakaian yang buka-bukaan. Ia mulai mengenakan pakaian longgar dan panjang jika tampil di televisi.

Kristiane dengan tegas mengatakan, perempuan yang memperlihatkan tubuhnya di depan publik adalah melecehkan seluruh perempuan di muka bumi ini.

Akhirnya, ia menerima Islam dengan lapang dada dan sukacita. Setelah mengucap syahadat, perlahan ia mempelajari shalat lima waktu dan berpuasa Ramadhan. ”Dulu aku sering sekali minum champagne di pesta-pesta malam, kini tidak lagi menyentuh minuman seperti itu,” kisahnya.

Namun, keputusannya untuk menjadi seorang Muslimah juga menuai berbagai macam cobaan. Kristiane tidak lagi diizinkan tampil di layar kaca menjadi pembawa acara.

Tak hanya itu, kawan-kawan dan kerabatnya pun mengucilkannya. Untunglah, kedua orang tuanya, Backer, tak mempermasalahkan jalan hidup yang dipilih anaknya itu. Mereka malah mendukungnya.

”Beberapa waktu setelah saya memutuskan untuk menjadi Muslimah, saya merasa keterasingan yang sangat. Saya dikucilkan oleh kawan-kawan dan kerabat saya. Tetapi Alhamdulillah, kedua orang tua saya mendukung langkah dan pilihan hidup saya untuk berislam.”

Keislaman Kristiane itu juga yang membawa berkah bagi kehidupan keluarganya. Kedua orang tuanya merasa bahagia melihat sosok Kristiane yang baru, yang telah menjadi umat Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Ia kini telah menjadi seorang gadis yang energik, penuh keoptimisan, beretika, dan religius, aku kedua orang tua Kristiane.

Kristiane juga menceritakan, suasana keluarganya kian hangat oleh diskusi-diskusi seputar keislaman. ”Keluarga saya sangat banyak mengambil hal-hal positif dari ajaran agama yang saya anut sekarang ini”, tutur Kristiane sebagaimana dilansir harian Al-Arabiya.

http://www.kisahmuallaf.com/kristiane-backer-alquran-sarat-dengan-hal-hal-rasional/


avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Sun Jun 23, 2013 4:00 pm

Mustafa Davis, Memeluk Islam Setelah Membaca Surah Maryam



Mustafa Davis lahir dan dibesarkan di wilayah teluk di Kalifornia Utara. Ia kini dikenal sebagai pembuat film dan seniman dunia. Sebagai seniman, Davis mencintai keindahan. Dan keindahan paling indah di matanya adalah senyum seorang pria sederhana yang tulus, yang membawanya pada Islam 16 tahun lalu.

Semua berawal pada suatu Rabu di bulan Mei 1996, Davis bertemu dengan seorang teman dalam perjalanannya menuju kampus. Belakangan Davis tahu ia dan pria bernama Whitney Canon itu belajar dalam kelas bahasa Prancis yang sama. Lalu, mengetahui bahwa Whitney adalah seorang seniman dan musisi sepertinya, Davis kerap menghabiskan waktu bersamanya setelah itu, terutama di ruang piano di aula musik kampusnya.

Selama satu semester, dengan cara menyelinap, ia dan Whitney menghabiskan waktu di ruangan itu, lalu bermain musik atau berbincang tentang persoalan kerohanian di sana. Pada suatu Rabu di tahun yang sama, bersama salah seorang temannya, Whitney Canon (kini Muslim), Davis sedang menyantap sushi di sebuah restoran Jepang dekat kampus. Dalam kesempatan itu, Davis menyampaikan sebuah pengakuan bahwa dirinya lelah dengan kehidupan yang dijalaninya.

“Aku ingin mengembalikan hidupku pada jalurnya,” tulisnya dalam sebuah note dalam akun Facebook-nya, Becoming Muslim in America (dipublikasikan kembali oleh isamicsunrays.com dalam artikel berjudul Becoming Muslim: Five Words That Changed My Life). Menurut Davis, gaya hidupnya kala itu menjauhkannya dari kesuksesan, dan hanya agama yang mungkin mengubah hidupnya. “Aku harus kembali ke gereja,” ujar mantan pemeluk Katolik ini.

***

Tiba-tiba Whitney bertanya apakah dirinya pernah berpikir tentang Islam. Davis menjawab “tidak” dan mengatakan pada Whitney bahwa Islam adalah agama Arab atau gerakan separatis bangsa kulit hitam. Dari banyak informasi dan peristiwa, Davis hanya memiliki stigma negatif tentang agama itu dalam otaknya. “Selain itu, aku belum pernah melihat Muslim yang baik dan taat waktu itu,” katanya.

Mendapati respons negatif dari Davis, Whitney kemudian bercerita tentang kakak laki-lakinya yang masuk Islam. Dari kakaknya, Whitney (yang saat itu belum menjadi Muslim) mengatakan bahwa Islam bukan hanya untuk Arab serta merupakan agama yang universal. Whitney lalu melontarkan pertanyaan baru pada Davis, “Apakah kamu mengetahui Muhammad?”

Davis mengaku hanya mengetahui satu orang dengan nama Muhammad, yakni Elijah Muhammad (salah satu pemimpin utama di Nation of Islam). Whitney lalu menjelaskan hanya ada seorang pria bernama Muhammad yang merupakan nabi asal Arab yang sesungguhnya. “Kau harus mengenalnya,” kata Whitney.

Mendengar kata “Arab,” Davis tak tertarik untuk masuk ke dalam perbincangan yang lebih jauh tentang Islam. Ia kemudian mengakhiri perbincangan itu dan beranjak menuju tempat kerjanya, karena Davis bekerja pada malam hari.

Pulang dari tempat kerjanya, Davis singgah ke sebuah toko buku untuk membeli Bibel. Saat melewati deretan rak bertema “Filosofi Timur,” pandangan Davis tiba-tiba tertuju pada sebuah buku berwarna hijau. Nama “MUHAMMAD” tertulis dengan huruf timbul berwarna emas di sampulnya. “Aku menghentikan langkahku, berpikir sejenak, dan mengambil buku itu dari rak,” katanya.

Rasa ingin tahu Davis tergugah saat membaca judul kecil di bawah tulisan MUHAMMAD; Kehidupannya berdasarkan Sumber Paling Awal. “Kata “sumber paling awal” menggelitikku karena aku sangat mengetahui adanya debat teologis tentang sejumlah kesalahan yang ditemukan dalam Bibel. Fakta itu menggangguku,” kata pendiri Cinemotion Media dan Mustava Davis Incorporation ini.

Davis membuka buku itu dan dengan susah payah mencoba membaca banyak kata dalam ejaan Arab. “Empat atau lima kalimat yang kubaca menyebut kata “Alquran” beberapa kali,” katanya. Ejaan-ejaan Arab yang menyulitkan itu lalu dirasanya membenarkan pemahamannya bahwa Islam adalah agama orang Arab. Maka Davis mengembalikan buku itu ke rak.

***

Saat beranjak meninggalkannya, tulisan emas di sampul buku itu kembali menarik pandangan Davis sehingga ia kembali melihat ke arah buku tersebut. Saat itu, ia melihat sebuah buku lain berjudul The Quran, dan teringat pada beberapa kata yang baru ia baca dalam buku berjudul Muhammad.

Setelah mengambil dan membukanya secara acak, Davis berhadapan dengan halaman pertama Surah Maryam. “Aku membaca surah itu dari awal hingga akhir dan merasakan tubuhku menggigil saat membaca penjelasan detail tentang kelahiran Nabi Yesus (Isa as) yang menakjubkan,” ujarnya.

“Aku tak menyangka bahwa Muslim mempercayai kelahiran yang menakjubkan itu, dan bahwa mereka tak mempercayai Yesus sebagai anak Tuhan. Sebagai seorang Kristen, aku tak pernah bisa menerima pernyataan bahwa Tuhan mempunyai anak,” tambahnya. Davis menangis dengan terjemahan Alquran di tangannya. Ia memutuskan membeli kitab itu, lupa dengan tujuannya membeli Bibel, dan meninggalkan toko buku itu.

***

Keesokannya, Kamis pagi, saat berjalan menuju kampusnya, Davis melewati stan kecil milik seorang pria Senegal yang menjual kerajinan, dompet, dan boneka Afrika. Ia sibuk dengan seorang pembeli saat Davis menghampiri stannya dan melihat-lihat sebuah dompet. Ketika pelanggannya itu pergi, pria kulit hitam itu menghampiri Davis sambil tersenyum ramah.

“Senyumnya itu adalah sesuatu yang tidak pernah kutemukan sebelumnya. Aku hanya bisa menggambarkan bahwa senyum itu penuh dengan cahaya dan cinta,” Davis menulis dengan penuh ketakjuban.

Pria bernama Khadim itu menyapa Davis, “Hai, saudaraku, apa kabar?” dan melanjutkan dengan sebuah pertanyaan lain setelah Davis menjawabnya, “Saudaraku, apakah kamu seorang Muslim? Kamu terlihat seperti seorang Muslim.”

Belum habis kekagumannya dengan senyum Khadim, Davis dibuat terkejut dengan pertanyaan itu. Ia menjawab bahwa dirinya bukan seorang Muslim, namun baru membeli Alquran pada malam sebelum mereka bertemu. Senyum Khadim berkembang. Ia menghampiri Davis dan memberinya pelukan sambil terus berkata, “Ini sangat indah, saudaraku. Ini hebat. Aku bahagia untukmu. Ini adalah pertanda dari Allah. Kamu membuatku sangat bahagia, saudaraku.”

***

Ketakjuban Davis belum berakhir. Saat memasuki waktu Zuhur, Khadim meminta bantuannya untuk menjaga stan miliknya selama ia shalat. Davis bersedia dan melewatkan dua kelas hari itu. “Aku belum pernah menemukan orang setulus dia, yang tersenyum padaku, memelukku, dan mengatakan dirinya berbahagia untukku.”

Saat bersama Khadim itulah, seorang mahasiswa Pakistan menghampiri dan menyapa pria Senegal itu. Seperti Khadim, ia mengira Davis seorang Muslim, dan gembira saat mendengar Davis telah membaca Alquran. Ia lalu menawari menawarkan dirinya untuk menemani Davis melihat-lihat masjid. Dan Davis menerima tawarannya.

Keesokan harinya, mahasiswa itu menjemput Davis dan membawanya ke sebuah masjid milik Asosiasi Komunitas Muslim di Santa Clara Kalifornia setelah terlebih dulu ia mengajak Davis makan siang di rumahnya. Saat tiba di masjid, Davis disambut sekitar 40 pria yang menyapanya sambil tersenyum.

Setelah duduk dan bergabung dengan pria-pria tersebut, Davis ditanya apakah ia mengetahui sesuatu tentang Islam. Ia menceritakan Alquran yang dibelinya dan menyampaikan hal-hal tentang Islam yang diketahuinya melalui kitab tersebut. “Lalu seorang di antara mereka bertanya apakah aku mempercayai Nabi Muhammad dan tanpa ragu kujawab ‘Ya.’ Aku ditanya apakah aku percaya bahwa Yesus adalah Tuhan atau anak Tuhan, kujawab ‘Tidak’.”

Ia lalu menjelaskan banyak hal tentang Islam pada Davis; malaikat, kitab-kitab Allah, hari penghakiman (yaumul hisab), dan banyak lainnya. Setelah memberikan penjelasan itu, ia bertanya apakah Davis mempercayai semua itu. Davis kembali menjawab “Ya,” lalu pria itu berkata, “Itu adalah apa yang dipercayai oleh Muslim dan kamu mempercayainya. Maka apakah kamu ingin menjadi seorang Muslim?”

Davis kembali menjawab ‘Ya’ tanpa keraguan sedikitpun. Pria itu lalu membimbingnya membaca syahadat. “Aku ingat, hari itu tanggal 17 Ramadhan 1416 H,” ujarnya.

http://www.kisahmuallaf.com/mustafa-davis-memeluk-islam-setelah-membaca-surah-maryam/
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Sun Jun 23, 2013 4:40 pm

Chauncey L Hawkins (Loon) Penyayi Rap Terkenal AS Yang Masuk Islam



Grup music rap Bad Boy amatlah kesohor di Amerika. Loon adalah penyanyi yang terkenal bersama grup tersebut yang memiliki nama asli Chauncey L. Hawkins. Setelah masuk Islam, Loon merubah namanya menjadi Amir Junaid Muhaddith. Bukan hanya Loon yang masuk Islam, isteri dan anak-anaknya juga ikut langkah baik pemimpin keluarga mereka.

Tidak berapa lama setelah masuk Islam, Amir berangkat ke tanah suci Makkah, bertemu dengan para Imam Masjidil Haram.

Di depan Ka’bah itulah Amir menemukan jati dirinya sebagai seorang hamba Allah yang memiliki misi ibadah kepada-Nya. Amir masuk Islam setelah kumpulan lagu terakhirnya terjual 7 juta copy. Coba bayangkan, kalau per copy saja keuntungannya $ 1.00, maka maka sekitar $ 7 juta masuk kekantong Loon, atau sekitar 70 miliyar rupiah.Sungguh uang yang sangat banyak bukan ?

Uang yang melimpah yang ia hasilkan dari musik itu ternyata tidak membuat Amir semakin menikmati hidup ini. Bukan uang yang melimpah dan ketenaran sejagat yang membuat Amir menikmati kebahagiaan hidup. Soal uang, ketenaran dan berbagai penghormatan manusia sudah ia dapatkan, baik di Amerika sendiri maupun dari kawasan dunia lainnya. Lalu, lah yang ia pilih untuk menggapai kebahagiaan hakiki itu. Ternyata semua bentuk kesuksesan dunia yang ia dapatkan, tak menghalanginya untuk masuk Islam dan memilih Islam sebagai the way of life-nya.

Tak heran jika setiap Muslim yang melihat atau mendengar kisah Loon ini, spontan terucap di lidah mereka :


Alhamdulillah, selamat datang saudaraku seiman. Salut luar biasa. Harta yang melimpah dan ketenaran sejagat ditinggalkan demi hidup sebagai seorang Muslim yang taat. Sementara di negeri kami yang terkenal sebagai negeri Muslim, malah orang berlomba-lomba mengejar fatamorgana dunia dan ketenaran itu.

Sungguh besar pengorbananmu. Uang, harta dan ketenaran itu mungkin tidak akan Anda dapatkan lagi seperti saat sebelum memilih agama yang benar ini sebagai jalan hidup. Pasti Amir sudah memperkirakan itu semua dengan penuh kesadaran dan pemahaman yang mendalam. Itulah resiko menjadi Muslim taat, khususnya di Amerika yang terkenal pemerintahnya anti Muslim taat seperti Amir.

Amir menemukan cahaya Islam belum genap satu tahun, atau sekitar 10 bulan lalu. Musim Haji yang lalu, ia datang ke Makkah untuk menunaikan ibadah Haji dan berkunjung ke Madinah, kota Rasul Saw. Amir juga berkunjung ke Riyadh, ibu kota Kerajaan Arab Saudi dan bahkan ke beberapa kota di negara-negara Arab teluk, seperti United Arab Emirates. Dalam kunjungannya itu, Amir mendapatkan sambutan yang luar biasa. Beberapa media pun antri untuk mewawancarainya, termasuk Aljazeera, stasiun tv terkemuka di Qatar yang mampu melawan kebohongan dan hegemoni CNN milik raja media Yahudi bernama Murdoch.

Amir yang saat ini berusia 34 tahun menceritakan isi hatinya yang paling dalam tentang keislamannya sambil berkata : Saya meraih ketenaran yang luar biasa di kalangan masyarakat Amerika karena musik. Saya sukses luar biasa dalam dunia musik sehingga saya menjadi 10 penyanyi top Amerika berdasarkan rating media Amerika sendiri. Ketenaran saya meningkat tajam saat berduet bersama penyanyi kelas dunia Bop Diddy sehingga penjualan kaset rekaman lagunya lebih dari 7 juta copy. Saya telah menulis 52 lagu.

Amir menambahkan; Anda boleh percaya atau tidak. Kendati memiliki harta yang melimpah dan ketenaran, saya tidak pernah merasakan kebahagiaan dan ketenangan jiwa. Sampai ketika saya berkunjung ke Abu Dhabi 7 bulan yang lalu, saya terkaget-kaget dengan budaya kaum Muslimin Arab. Saat itu saya mendengar lantunan suara azan dan saya melihat orang-orang bergerak menuju Masjid-Masjid yang terdekat untuk menunaikan shalat. Mereka terlihat berakhlak mulia dan berinteraksi dengan baik dengan siapa saja. Saat itu timbul pertanyaan dalam benak saya tentang hakikat agama mereka (Islam). Apakah Islam itu hanya khusus untuk bangsa Arab, atau untuk semua manusia? Sampai akhirnya saya mendapat jawaban yang konprehensif bahwa Islam itu adalah agama untuk semua manusia, tanpa membedakan keturunan, suku dan bangsa.

Setelah berfikir mendalam, saya putuskan masuk Islam dan saya shalat pertama kali saat kembali ke tempat tinggal saya di New York. Sejak itulah saya berubah total. Saya tinggalkan musik secara total. Saya keluar total dari komunitas di mana saya habiskan hidup saya sebelumnya selama 17 tahun. Sekarang saya merasakan ketenangan batin yang sejak lama saya rindukan. Saya merasa bertambah tenang lagi setelah isteri dan anak saya juga masuk Islam.

Semangat saya untuk belajar dan mengenal Islam semakin bertambah, karena tertanam niat dan tekad untuk mengajak orang lain kembali kepada Islam. Saya juga telah bergabung dengan lembaga dakwah Islam Kanada, bidang penyebaran Islam. Saya memiliki program khusus terkait masalah tersebut, yakni mengajak para penyanyi dan seniman top dunia untuk mengenal Islam dan prinsip-prinsipnya.

Terakhir Amir menyampaikan nasehatnya kepada generasi muda Muslim di mana saja berada : Ini adalah ucapan saya yang keluar dari lubuk hati yang dalam. Kepada setiap pemuda dan generasi Muda Muslim. Jangan sekali-kali terpengaruh oleh peradaban Barat, demikian juga dengan tradisi mereka.

Jangan sekali-kali meniru lagu-lagu Barat dan prilaku mereka serta apa saja yang dilakukan oleh penyanyi Amerika atau Barat lainnya. Berbanggalah dengan Islam dan agama ini yang sekarang sedang dicari-cari oleh orang-orang kaya dan orang-orang terkenal di dunia. Setelah mereka mengenal Islam, mereka akan tahu bahwa apa yang mereka kerjakan bertahun-tahun sebelumnya tidaklah bermutu dan berguna.

Banggalah Anda sebagai Muslim. Kenalilah Allah sebagai Tuhan Pencipta dan kenalilah Nabi Muhammad Saw. sebagai Rasul yang membawa misi keselamatan. Shadaqta ya Amir. Anda benar saudaraku.

http://www.kisahmuallaf.com/loon-penyanyi-rap-terkenal-as-yang-masuk-islam/
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 23, 2013 6:07 pm



@wildan99Islam wrote:Kristiane Backer, Alquran Sarat dengan Hal-hal Rasional

a-z sumbernya muhammad, tanpa saksi dan bukti
dimana rasionalitasnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 23, 2013 6:11 pm

@wildan99Islam wrote:
"Ayat Quran mengkonfirmasi penggambaran tentang Yesus sebagai nabi manusia. Ia mendapat mandat Ilahi yang kemudian diteruskan oleh Muhammad. Quran menunjukkan gambaran Yesus secara historis. Hingga saya kemudian menyadari, Yesus sebenarnya mengajak orang-orang kepada Islam," tuturnya.
[/b]
Ia pun memeluk Islam, tepatnya pada pada tanggal 20 Maret 2003.

tunjukkan Yesus pernah bertemu dan berdialog dengan Tuhan..
dan dalam dialog tersebut Yesus diperintah Tuhan untuk mengajarkan ini/itu
atau mlakukan mujizat ini/itu

silakan..!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Mon Jun 24, 2013 5:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:

@wildan99Islam wrote:Kristiane Backer, Alquran Sarat dengan Hal-hal Rasional

a-z sumbernya muhammad, tanpa saksi dan bukti
dimana rasionalitasnya?

@SEGOROWEDI wrote:

@wildan99Islam wrote:"Ayat Quran mengkonfirmasi penggambaran tentang Yesus sebagai nabi manusia. Ia mendapat mandat Ilahi yang kemudian diteruskan oleh Muhammad. Quran menunjukkan gambaran Yesus secara historis. Hingga saya kemudian menyadari, Yesus sebenarnya mengajak orang-orang kepada Islam," tuturnya.
[/b]
Ia pun memeluk Islam, tepatnya pada pada tanggal 20 Maret 2003.

tunjukkan Yesus pernah bertemu dan berdialog dengan Tuhan..
dan dalam dialog tersebut Yesus diperintah Tuhan untuk mengajarkan ini/itu
atau mlakukan mujizat ini/itu

silakan..!

@EbisuSensei wrote:
delusi parah.............
halusinasi parah............
lol lol

ketawa guling ketawa guling maaf mas wedi, saya gak akan menanggapi anda, karena pasti nanti ujung2nya jadi OOT basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 24, 2013 7:49 pm



percuma nampilin mualap-mualap
kalau ketika diuji alasannya ternyata nyungsep

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Tue Jun 25, 2013 11:35 am

@SEGOROWEDI

kamu baca yang Prof. Maurice Bucaille gak? dia peneliti mumi Fir'aun dari Prancis yang kemudian masuk Islam karena ayat ini


Maka pada hari ini kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.” (QS Yunus: 92).

Karena di Bibel dan Al-Kitab tidak disebutkan dengan detial peristiwa Fir'aun


Prof Bucaille tidak bisa tidur, dia meminta untuk didatangkan Kitab Taurat (Perjanjian Lama). Diapun membaca Taurat yang menceritakan: ”Airpun kembali (seperti semula), menutupi kereta, pasukan berkuda, dan seluruh tentara Firaun yang masuk ke dalam laut di belakang mereka, tidak tertinggal satu pun di antara mereka”.
Kemudian dia membandingkan dengan Injil. Ternyata, Injil juga tidak membicarakan tentang diselamatkannya jasad Firaun dan masih tetap utuh. Karena itu, ia semakin bingung.

dari situ udah bisa mikir belum mas? Al-Qur'an adanya abad ke-7 tapi peristiwa Fir'aun itu sudah lewat berabad2 jauh sebelum itu, dan yang membuat adalah nabi Muhammad yang sebenarnya buta huruf.
Jadi intinya
Dia (Nabi Muhammad) tidak bisa mencontek Al-Kitab ataupun Bibel, tapi dia banyak menjelaskan tetang peristiwa-peristiwa di kejadian masa lalu, terus masalah Tauhid, dan masalah-masalah yang baisa dihadapi manusia, dia balas masalahnya di dalam di Al-Qur'an dan Sabdanya (Hadist). Karena semua apa perkataannya adalah berasal dari Allah SWT.

Apa jawaban saya dapat menjawab semua pertanyaanmu mas?
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 25, 2013 4:07 pm

@wildan99Islam wrote:@SEGOROWEDI
kamu baca yang Prof. Maurice Bucaille gak? dia peneliti mumi Fir'aun dari Prancis yang kemudian masuk Islam karena ayat ini


Maka pada hari ini kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.” (QS Yunus: 92).

Karena di Bibel dan Al-Kitab tidak disebutkan dengan detial peristiwa Fir'aun

nyontek ini:
30 Demikianlah pada hari itu TUHAN menyelamatkan orang Israel dari tangan orang Mesir. Dan orang Israel melihat orang Mesir mati terhantar di pantai laut.

professor kok gak tahu barang plagiatan..
gak cuman bagian itu, tetapi keseluruhan ide kisah fiarun tenggelam adalah contekan
bahkan keseluruhan kisah adam sampai isa, adalah comotan bin contekan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Wed Jun 26, 2013 8:00 am

Lho, kalo ada yang sama bukan berarti nyontek dong
Berarti itu benar, Islam adalah agama peyempurna agama-agama dulu 2 good

Sekarang Kristen masih menyembah Yesus (Tuhan yang mati di tiang salib) lalu Islam menyempurnakan atau mengubah keyakinannya menyembah Tuhan yang sesungguhnya, yaitu Allah SWT. Bahkan ada yang masuk Islam karena "keanehan" Trinitas


Pakaian perempuan Kristen tidak teratur atau seenaknya saja. jalan pakai rok mini, pakai baju yang tipis, sehingga dapat mengundang hawa nafsu laki2 yang bejat. Islam menyempurnakan dengan pakaian yang sempurna, yaitu Hijab. Pakaian panjang tidak tipis yang menutupi seluruh tubuh wanita sehingga laki-laki yang bejat tidak dapat mengundang hawa nafsunya.

Menyempurnakan Ibadah kalian. yang awalnya kalian Ibadah hanya duduk-duduk dan menyanyi saja, Islam menyempurnakannya dengan gerakan-gerakan yang menyehatkan (Shalat)

Al-Kitab dan Bibel isinya tidak dengan tulisan Ibrani, tapi boleh dengan tulisan bahasa apa saja. Sedangkan Al-Qur'an tetap pakai tulisan Arab dan dibacanya pun dengan bahasa Arab.
Isi Al-Qur'an pun sudah lengkap dan jelas dari dulu, tidak harus sampai di revisi seperti Al-Kitab dan Bibel

Dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan Islam lainnya. Termasuk alasan-alasan muallaf yang masuk Islam.


1. Hatinya tersentuh saat mendengar lantunan Adzan dan Bacaan Al-Qur'an
2. Mereka berfikir Islam agama yang damai, tidak seperti yang diberitakan media disana
3. Melihat bahwa gerakan Ibadah Shalat sangat berbeda dengan Ibadah umat lain. Sehingga mereka tertarik untuk meneliti dan akhirnya masuk Islam
4. Islam lebih logis
5. Dan untuk para perempuannya merasa bahwa Islam memiliki Pakaian yang Indah dan tertutup. Sehingga laki2 disekitar mereka tidak mengganggu mereka

Apakah ada, orang Islam yang murtad ke Kristen karena hatinya tersentuh mendengar Lonceng gereja?
Apakah ada, orang Islam yang murtad ke Kristen karena kristen itu damai? (mungkin ini ada, tapi sangat jarang, karena dilihat dari sejarahnya pun Kristen sangat keras.)
Apakah ada, orang Islam yang murtad ke Kristen karena "senang" melihat orang yang nyanyi-nyanyi di Gereja?

Buka mata lah mas wedi, sudah banyak orang barat yang sangat "keukeuh" dengan Agama Kristennya, ternyata masuk Islam juga.
Maaf saya tidak bisa menjawab dengan Al-Qur'an piss karena saya masih pelajar dan belum menelaah isi-isi Al-Qur'an, anda bisa menanyakan kepada netter2 Muslim disini piss

Maaf kalo anda tersinggung dengan ucapan saya piss piss
Santai saja ya mas wedi 2 good
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Wed Jun 26, 2013 8:20 am

Komunitas Online RMA Kumpulkan Mualaf se-Dunia



Sekarang zaman serbacanggih. Segala pertanyaan dengan mudah terjawab melalui Google. Pun, bagi para calon mualaf yang ingin mengenal Islam. Sebagian besar mereka mencari tahu tentang Islam melalui search engine.

Tapi, dilaporkan secara kasar, sekitar 90 persen dari semua Muslim yang mencari tahu via internet untuk sumber pengetahuan Islam justru menjadi sesat.

Laporan tersebut membuat The Revert Muslims Association (RMA) tergerak untuk menyelamatkan para calon mualaf ataupun Muslimin baru di ranah maya. Mereka membuat situs web yang bertujuan memberikan pengetahuan Islam dengan baik dan benar.

Web RMA berisi pengetahuan dasar Islam, tata cara ibadah, cerita-cerita mualaf, serta forum online untuk memberikan kesempatan para pengunjung web bertanya bebas dan menyampaikan pendapat mereka.

Dibuat sejak 2005, mereka berhasil menjadi portal nomor satu bagi sumber pengetahuan Islam para mualaf di seluruh dunia. Telah banyak calon mualaf yang kemudian memutuskan memeluk Islam setelah mengunjungi web RMA.

“Kami berhasil mencapai nomor satu di search engine dengan menggunakan kata kunci revert dan Muslim. Kami menjadi sumber portal nomor satu untuk Muslim baru di seluruh dunia. Kami menjangkau lebih dari 85 negara dengan jumlah hits rata-rata mencapai satu juta per bulan dengan ribuan pengunjung baru,” tulis web resmi RMA.

Dari dunia maya, RMA pun membangun komunitas mualaf di seluruh penjuru dunia. Komunitas online yang disediakan web RMA diikuti banyak mualaf.

Mereka juga menawarkan pengiriman hadiah melalui pos untuk Muslimin yang baru memeluk Islam. Hadiah tersebut berupa jilbab atau turban serta sumber-sumber keislaman.

Tak hanya itu, komunitas online yang pesertanya terus bertambah ini juga rutin menghelat pertemuan tiap tahun. The International Revert Conference, demikian nama pertemuan tersebut.

Acara ini tentu saja memberikan kesempatan para mualaf dalam komunitas tersebut untuk bertemu di dunia nyata dan saling bersilaturahim.
Menjadi mualaf adalah sebuah perjuangan. Maka, bertemu teman seperjuangan akan menambah semangat mereka, demikian maksud RMA.

http://www.muslimcommunity.co/komunitas-online-rma-kumpulkan-mualaf-se-dunia/
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 26, 2013 8:42 am

@wildan99Islam wrote:Lho, kalo ada yang sama bukan berarti nyontek dong
Berarti itu benar, Islam adalah agama peyempurna agama-agama dulu

nyonteklah..
lha wong secara lengkap, detail dan kronologis sudah ada di alkitab ratusan bahkan ribuan tahun
mosok nyomot dikalim sebagai diktean jibril..
aya-aya bae muhammad

@wildan99Islam wrote:Sekarang Kristen masih menyembah Yesus (Tuhan yang mati di tiang salib) lalu Islam menyempurnakan atau mengubah keyakinannya menyembah Tuhan yang sesungguhnya, yaitu Allah SWT. Bahkan ada yang masuk Islam karena "keanehan" Trinitas

itu menyesatkan..
alloh swt bukan Tuhan, gak pernah nabi-nabi sejak jaman adam
mengajarkan Tuhan bernama alloh swt

@wildan99Islam wrote:Pakaian perempuan Kristen tidak teratur atau seenaknya saja. jalan pakai rok mini, pakai baju yang tipis, sehingga dapat mengundang hawa nafsu laki2 yang bejat.

pakaian disesuaikan etika-moral dan budaya setempat, manusia sudah bisa mikir
justeru aneh, ang bejat si lelaki hidung belang api wanita yang 'dihukum' harus berpakaian
ala kekelawar ninja..

@wildan99Islam wrote:Menyempurnakan Ibadah kalian. yang awalnya kalian Ibadah hanya duduk-duduk dan menyanyi saja, Islam menyempurnakannya dengan gerakan-gerakan yang menyehatkan (Shalat)

sejak adam gak ada nabi yang solat dan mengajarkan solat
penyembahan bergerakan fisikal tertentu, di waktu tertentu, menghadap arah benda mati tertentu,
dengan mantera tertentu, diulang-ulang -> persis yang dilakukan para penyembah berhala/setan

@wildan99Islam wrote:Al-Kitab dan Bibel isinya tidak dengan tulisan Ibrani, tapi boleh dengan tulisan bahasa apa saja. Sedangkan Al-Qur'an tetap pakai tulisan Arab dan dibacanya pun dengan bahasa Arab.
Isi Al-Qur'an pun sudah lengkap dan jelas dari dulu, tidak harus sampai di revisi seperti Al-Kitab dan Bibel

itulah kegegoan yang nyata..
kitab suci untuk dimengerti,tentunya harus dterjemahkan ke berbagai bahasa
tidak mengonta arab

@wildan99Islam wrote:Apakah ada, orang Islam yang murtad ke Kristen karena hatinya tersentuh mendengar Lonceng gereja?
Apakah ada, orang Islam yang murtad ke Kristen karena kristen itu damai? (mungkin ini ada, tapi sangat jarang, karena dilihat dari sejarahnya pun Kristen sangat keras.)
Apakah ada, orang Islam yang murtad ke Kristen karena "senang" melihat orang yang nyanyi-nyanyi di Gereja?

Buka mata lah mas wedi, sudah banyak orang barat yang sangat "keukeuh" dengan Agama Kristennya, ternyata masuk Islam juga.

mosok ukurannya ecek-ecek kek gitu?
tentunya pengalaman spiritual misalnya bertemu Tuhan (Yesus)..
hal yang tak pernah terjadi pada islam karena ilahnya fiktif, kagak pernah nongol sama-sekali
hanya mencaplok aja apa kata muhammad

saya tidak tertarik berapa orang yang mualap
tapi saya tertarik pada alasan mualapnya, ternyata hanya omong kosong..
misalnya denger adzan, so what? setaip hari saya denger bahkan (maaf) anjing saya sampai bisa menirukan
setiap adzan dilolongkan, anjing saya juga melolong dengan intonasi yang sama..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Wed Jun 26, 2013 11:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Lho, kalo ada yang sama bukan berarti nyontek dong
Berarti itu benar, Islam adalah agama peyempurna agama-agama dulu

nyonteklah..
lha wong secara lengkap, detail dan kronologis sudah ada di alkitab ratusan bahkan ribuan tahun
mosok nyomot dikalim sebagai diktean jibril..
aya-aya bae muhammad

ngakak anda juga asal "kalim" bahwa nabi Muhammad menyontek Al-Kitab usil

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Sekarang Kristen masih menyembah Yesus (Tuhan yang mati di tiang salib) lalu Islam menyempurnakan atau mengubah keyakinannya menyembah Tuhan yang sesungguhnya, yaitu Allah SWT. Bahkan ada yang masuk Islam karena "keanehan" Trinitas

itu menyesatkan..
alloh swt bukan Tuhan, gak pernah nabi-nabi sejak jaman adam
mengajarkan Tuhan bernama alloh swt

Lha kata anda di kristen bersyahadat seperti ini

@SEGOROWEDI wrote:
Tiada Allah Selain Tuhan

terus di acara2 kerohanian kristen yang suka ada setiap hari minggu di TV2 pembawa acaranya suka bilang "Semoga engkau diberkahi Allah"
basi

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Pakaian perempuan Kristen tidak teratur atau seenaknya saja. jalan pakai rok mini, pakai baju yang tipis, sehingga dapat mengundang hawa nafsu laki2 yang bejat.

pakaian disesuaikan etika-moral dan budaya setempat, manusia sudah bisa mikir
justeru aneh, yang bejat si lelaki hidung belang api wanita yang 'dihukum' harus berpakaian
ala kekelawar ninja..

lha iya, bagus kan toh, perempuan disuruh pakai berpakaian seperti itu, agar tidak ada lagi laki2 yang berpikiran bejat. kalo yang dihukum lakinya saja, dan perempuanya tetap memaki pakaian yang menarik hawa nafsu, kan sama saja?

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Menyempurnakan Ibadah kalian. yang awalnya kalian Ibadah hanya duduk-duduk dan menyanyi saja, Islam menyempurnakannya dengan gerakan-gerakan yang menyehatkan (Shalat)

sejak adam gak ada nabi yang solat dan mengajarkan solat
penyembahan bergerakan fisikal tertentu, di waktu tertentu, menghadap arah benda mati tertentu,
dengan mantera tertentu, diulang-ulang -> persis yang dilakukan para penyembah berhala/setan

halah... sebenarnya kan kalian juga disuruh Shalat usil







Shalat Yahudi Mirip Seperti Muslim
http://unik.kompasiana.com/2012/08/01/shalat-yahudi-mirip-seperti-muslim-475824.html

Pencarian tentang shalat ini berawal dari buku yang saya baca tentang Islam dimasa lampau, diceritakan bahwa kiblat kaum muslimin dimasa nabi Muhammad awalnya mengarah ke Jerusalem (Baitul Maqdis) sama dengan kiblat kaum Yahudi dizaman itu. Atas perintah Allah SWT, nabi Muhammad mengubah kiblat dari Baitul Maqdis Kabah di Mekah. Kalimat kiblat orang yahudi ini yang membuat saya penasaran, Yahudi punya kiblat untuk apa? apa mereka shalat juga? (Shalat dalam bahasa Arab jika diterjemahkan berarti Do’a) Seperti apa tata cara Do’a/shalat mereka? setahu saya mereka berdoa menghadap tembok ratapan. Karena penasaran saya browsing di internet.

Secara tak sengaja saya menemukan artikel Jews Praying Like Muslim lengkap dengan link ke YouTube sayapun langsung melihat videonya dan video itu menunjukan tata cara shalat orang Yahudi yang ternyata mirip shalat orang Islam karena ada rukuk, sujud dan menyimpan  tangan didada bedanya orang Yahudi membaca ayat-ayat Taurat dan Talmud orang Islam baca AL Quran. Ada 3 video yang saya temukan tentang shalat orang Yahudi. Semua video itu seolah menjawab tanda tanya saya selama ini tentang ayat di  surat Maryam ayat 30 dan 31.

Dikisahkan dalam Quran, Berkata Isa: “Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Kitab  dan Dia menjadikan aku seorang nabi.” QS. Maryam (19) : 30 “Dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku dengan shalat dan  zakat selama aku hidup.” QS. Maryam (19) : 31

Saya dulu sempat bingung dengan ayat itu sampai berpikir apa salah menerjemahkan? masa nabi Isa shalat ? tapi jawaban itu akhirnya muncul dengan cara yang tak terduga yaitu lewat internet. Mungkin nabi Isapun dulu shalat seperti itu karena beliau orang Yahudi. Berarti shalat sebenarnya sudah diajarkan jauh sebelum nabi Muhammad ada. Petunjuk shalat yang diterima nabi Muhammad waktu Isra Miraj mungkin hanya untuk menyempurnakan tata cara shalat dari yang ada sebelumnya.







Selain video tata cara shalat orang Yahudi sayapun menemukan video shalatnya orang Kristen koptik kuno yang diliput oleh National Geographic Chanel. Sayang video itu berdurasi singkat tidak seperti video shalat orang Yahudi itu jadi belum jelas gerakannya walaupun sama ada sujudnya. Dan sebagian prianya memelihara janggut.  Dibawah ini videonya



Sungguh luar biasa, menurut saya hal ini menunjukan bahwa banyak kemiripan antara ajaran Yahudi dan kristen  kuno dengan Islam sekarang. Menurut beberapa sumber yang saya baca, Yahudi shalat (berdoa) 3 kali sehari tapi jumlah rakaatnya tidak disebutkan. Ada kemungkinan shalat sudah diajarkan sejak nabi Ibrahim yang sudah mengajarkan tauhid (menyembah 1 Allah), sunat (khitan), kurban dan Haji. Hanya tata cara berdoa’a/shalat zaman dulu tidak terdokumentasi jadi sulit menelusuri sejarah awalnya.

sembah

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Al-Kitab dan Bibel isinya tidak dengan tulisan Ibrani, tapi boleh dengan tulisan bahasa apa saja. Sedangkan Al-Qur'an tetap pakai tulisan Arab dan dibacanya pun dengan bahasa Arab.
Isi Al-Qur'an pun sudah lengkap dan jelas dari dulu, tidak harus sampai di revisi seperti Al-Kitab dan Bibel

itulah kegegoan yang nyata..
kitab suci untuk dimengerti,tentunya harus dterjemahkan ke berbagai bahasa
tidak mengonta arab

Lho, kan Al-Qur'an juga diterjemahkan ke berbagai bahasa? maksud saya isinya juga masih pakai bahasa Arab

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Apakah ada, orang Islam yang murtad ke Kristen karena hatinya tersentuh mendengar Lonceng gereja?
Apakah ada, orang Islam yang murtad ke Kristen karena kristen itu damai? (mungkin ini ada, tapi sangat jarang, karena dilihat dari sejarahnya pun Kristen sangat keras.)
Apakah ada, orang Islam yang murtad ke Kristen karena "senang" melihat orang yang nyanyi-nyanyi di Gereja?

Buka mata lah mas wedi, sudah banyak orang barat yang sangat "keukeuh" dengan Agama Kristennya, ternyata masuk Islam juga.

mosok ukurannya ecek-ecek kek gitu?
tentunya pengalaman spiritual misalnya bertemu Tuhan (Yesus)..
hal yang tak pernah terjadi pada islam karena ilahnya fiktif, kagak pernah nongol sama-sekali
hanya mencaplok aja apa kata muhammad

itulah kelebihan Islam, Islam akan selalu punya banyak cara untuk menambah jumlah pengikutnya (muallaf). Gak seperti yesus yang nampilin muka di mimpi dan berkata "Saya adalah Yesus, saya Tuhan, maka dari itu ikutilah agama Saya" paus sembah
basi

@SEGOROWEDI wrote:
saya tidak tertarik berapa orang yang mualap
tapi saya tertarik pada alasan mualapnya, ternyata hanya omong kosong..
misalnya denger adzan, so what? setaip hari saya denger bahkan (maaf) anjing saya sampai bisa menirukan
setiap adzan dilolongkan, anjing saya juga melolong dengan intonasi yang sama..

disini sebenernya aneh juga, anjing tetangga saya (Kristen) juga melolong kalo waktu maghrib. Tapi ada yang bilang kalo anjing itu menjawab adzan, tapi di acara Khazanah pernah dibahas mengapa anjing melolong pada saat adzan?
karena anjing dapat melihat makhluk tak kasat mata, dan pada saat Adzan, atau waktu shalat terutama pada saat maghrib, setan selalu keluar dari tempat persembunyiannya untuk menggoda manusia, pada saat itu anjing melolong.

Wallahu'alam ...
joged
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Thu Jun 27, 2013 8:40 am





avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 27, 2013 8:59 am

@wildan99Islam wrote:anda juga asal "kalim" bahwa nabi Muhammad menyontek Al-Kitab

kisah adam sampai isa, mana mungkin didiktekan jibrl?
kecuali jibril kurang kerjaan..

@wildan99Islam wrote:terus di acara2 kerohanian kristen yang suka ada setiap hari minggu di TV2 pembawa acaranya suka bilang "Semoga engkau diberkahi Allah"

dari El/Eloah/Elohim..
yang salah kaprah muhammad, nyontek sebutan tersebut untuk dijadikan nama zat sesembahannya

@wildan99Islam wrote:lha iya, bagus kan toh, perempuan disuruh pakai berpakaian seperti itu, agar tidak ada lagi laki2 yang berpikiran bejat. kalo yang dihukum lakinya saja, dan perempuanya tetap memaki pakaian yang menarik hawa nafsu, kan sama saja?

masalah di kebejadan laki-laki, bukan di pakaian wanita..
kasihan dong, wanita disiksa dan dipaksa berpakaian kelelawar ninja

@wildan99Islam wrote:Sungguh luar biasa, menurut saya hal ini menunjukan bahwa banyak kemiripan antara ajaran Yahudi dan kristen kuno dengan Islam sekarang

bangga banget bisa nyontek..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Thu Jun 27, 2013 10:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:anda juga asal "kalim" bahwa nabi Muhammad menyontek Al-Kitab

kisah adam sampai isa, mana mungkin didiktekan jibrl?
kecuali jibril kurang kerjaan..

Kan Jibril disuruh sama Allah

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:terus di acara2 kerohanian kristen yang suka ada setiap hari minggu di TV2 pembawa acaranya suka bilang "Semoga engkau diberkahi Allah"

dari El/Eloah/Elohim..
yang salah kaprah muhammad, nyontek sebutan tersebut untuk dijadikan nama zat sesembahannya

Saya pengen tanya, Allah itu siapa dalam agama anda? Yang sering saya denger Tuhan Kristen itu


Yesus (Anak Tuhan), Bapa Tuhan, dan Roh Kudus (Trinitas)

Allah-nya dimana?

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:lha iya, bagus kan toh, perempuan disuruh pakai berpakaian seperti itu, agar tidak ada lagi laki2 yang berpikiran bejat. kalo yang dihukum lakinya saja, dan perempuanya tetap memaki pakaian yang menarik hawa nafsu, kan sama saja?

masalah di kebejadan laki-laki, bukan di pakaian wanita..
kasihan dong, wanita disiksa dan dipaksa berpakaian kelelawar ninja

wanita itu gak disiksa mas wedi, justeru dia dikasih pakaian yang bagus untuk menutupi tubuhnya dari gangguan2 laki-laki bejad muslimah;muslimah

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Sungguh luar biasa, menurut saya hal ini menunjukan bahwa banyak kemiripan antara ajaran Yahudi dan kristen  kuno dengan Islam sekarang

bangga banget bisa nyontek..

lho, Islam enggak menyontek, Islam hanya menyempurnakan
Di video itu orang Yahudi dan Kristen Koptik cara Shalatnya agak aneh dipandang, lalu turun Islam dan menyempurnakan cara Shalat itu, bukan nyontek
yes
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 01, 2013 9:03 am

@wildan99Islam wrote:Kan Jibril disuruh sama Allah

berarti alloh juga kurang kerjaan..
sudah tertulis lengkap, detail dan kronologis di alkitab
selama ratusan bahkan ribuan tahun, masih disongengkan secara diktean
sepotong-potong tanpa juntrungan..

@wildan99Islam wrote:Saya pengen tanya, Allah itu siapa dalam agama anda? Yang sering saya denger Tuhan Kristen itu

Allah/Tuhan adalah pencipta langit dan bumi serta segala isinya..
itu bukan NAMA, maka muhammad salah kaprah ketika nyontek sebutan tersebut..

@wildan99Islam wrote:Allah-nya dimana?

Allah/Tuhan sebagai Sang Khalik kita sapa Bapa
Allah/Tuhan sebagai Sang Firman kita sapa Putera
Allah/Tuhan sebagai Sang Penolong kita sapa Roh Kudus

@wildan99Islam wrote:wanita itu gak disiksa mas wedi, justeru dia dikasih pakaian yang bagus untuk menutupi tubuhnya dari gangguan2 laki-laki bejad muslimah

gerah, bau, mau makan susah bahkan bernafas juga susah..
kasihan

@wildan99Islam wrote:lho, Islam enggak menyontek, Islam hanya menyempurnakan
Di video itu orang Yahudi dan Kristen Koptik cara Shalatnya agak aneh dipandang, lalu turun Islam dan menyempurnakan cara Shalat itu, bukan nyontek

nyontek tapi mengklaim menyempurnakan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Mon Jul 01, 2013 1:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Kan Jibril disuruh sama Allah

berarti alloh juga kurang kerjaan..
sudah tertulis lengkap, detail dan kronologis di alkitab
selama ratusan bahkan ribuan tahun, masih disongengkan secara diktean
sepotong-potong tanpa juntrungan..

ngomongmu gak sopan, ckckckck binar

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Saya pengen tanya, Allah itu siapa dalam agama anda? Yang sering saya denger Tuhan Kristen itu

Allah/Tuhan adalah pencipta langit dan bumi serta segala isinya..
itu bukan NAMA, maka muhammad salah kaprah ketika nyontek sebutan tersebut..

@wildan99Islam wrote:Allah-nya dimana?

Allah/Tuhan sebagai Sang Khalik kita sapa Bapa
Allah/Tuhan sebagai Sang Firman kita sapa Putera
Allah/Tuhan sebagai Sang Penolong kita sapa Roh Kudus

Berarti, Allah dalam kristen itu ada 3 dong?? bingung 

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:wanita itu gak disiksa mas wedi, justeru dia dikasih pakaian yang bagus untuk menutupi tubuhnya dari gangguan2 laki-laki bejad muslimah

gerah, bau, mau makan susah bahkan bernafas juga susah..
kasihan

Kakak perempuan saya, adek saya, dan ibu saya kalo pake Jilbab/Hijab gak sampe segitu2nya basi

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:lho, Islam enggak menyontek, Islam hanya menyempurnakan
Di video itu orang Yahudi dan Kristen Koptik cara Shalatnya agak aneh dipandang, lalu turun Islam dan menyempurnakan cara Shalat itu, bukan nyontek

nyontek tapi mengklaim menyempurnakan..

Bedalah Nyontek sama Menyempurnakan ngakak

Nabi Muhammad itu seorang yang buta huruf, tetapi kenapa beliau bisa membuat suatu Kitab yang berisi ajaran-ajaran Tauhid yang meng-Esakan Tuhan (padahal di sekitarnya merupakan orang-orang penyembah berhala) selain itu juga, isi Al-Qur'an juga menyinggung permasalah2an duniawi dan akhirat. Bagaimana harusnya sikap anak terhadap orang tua, bagaimana harusnya hidup, bagaimana harusnya berdagang, bekerja, dll. Selain itu juga Al-Qur'an menyinggung masalah2 lalu, kisah-kisah nabi zaman dulu, hingga kejadian yang akan datang.

Islam memiliki Kitab yang berbeda dengan agama lain, Islam memiliki Ibadah yang berbeda dengan agama lain, Islam memiliki pakaian "terhormat" bagi perempuan muslim. Islam memiliki cara lain untuk menambah jumlah muallafnya

Allah pun sudah melihatkan tanda2nya, tapi masih saja banyak yang ingkar









Kebetulan saya juga nemu Ayat Al-Qur'an yang bagus 2 good 

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu adalah benar. Taiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (Q.S Fushilat : 53)
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 01, 2013 1:49 pm

@wildan99Islam wrote:ngomongmu gak sopan, ckckckck

trus apa namanya kalau bukan kurang kerjaan?
lha wong sudah tertulis secara legkap, detail dan kronologis di alkitab
selama ratusan bahkan ribuan tahun, kok malah didiktekan/didongenkan lagi
secara tanpa juntrungan..

@wildan99Islam wrote:Berarti, Allah dalam kristen itu ada 3 dong??

3 dari mana?

@wildan99Islam wrote:Kakak perempuan saya, adek saya, dan ibu saya kalo pake Jilbab/Hijab gak sampe segitu2nya

model kelelawar ninja kagak?

@wildan99Islam wrote:Nabi Muhammad itu seorang yang buta huruf, tetapi kenapa beliau bisa membuat suatu Kitab yang berisi ajaran-ajaran Tauhid yang meng-Esakan Tuhan (padahal di sekitarnya merupakan orang-orang penyembah berhala) selain itu juga, isi Al-Qur'an juga menyinggung permasalah2an duniawi dan akhirat. Bagaimana harusnya sikap anak terhadap orang tua, bagaimana harusnya hidup, bagaimana harusnya berdagang, bekerja, dll. Selain itu juga Al-Qur'an menyinggung masalah2 lalu, kisah-kisah nabi zaman dulu, hingga kejadian yang akan datang.

bisa..
lha wong tinggal asal ngomong dan contek sana-sini

@wildan99Islam wrote:Islam memiliki Kitab yang berbeda dengan agama lain, Islam memiliki Ibadah yang berbeda dengan agama lain, Islam memiliki pakaian "terhormat" bagi perempuan muslim. Islam memiliki cara lain untuk menambah jumlah muallafnya

lihat isi kitabnyan sebagian besar nyontek alkitab..
ibadah solatnya yang fisikal, persis yang dilakukan penyembah se tan
pakian penyiksa muslimah, padahal yang bejat laki-laki hidung belang
cara memualafkan: sodori 9:29

@wildan99Islam wrote:Allah pun sudah melihatkan tanda2nya, tapi masih saja banyak yang ingkar

mending nongol deh, sekali-kali..
gak cuman fiktip adanya di kepala muhammad

@wildan99Islam wrote:Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu adalah benar. Taiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (Q.S Fushilat : 53)

dulu juga ada tanda di lekuk telinga kucing..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Tue Jul 02, 2013 7:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Berarti, Allah dalam kristen itu ada 3 dong??

3 dari mana?

katamu


Allah/Tuhan sebagai Sang Khalik kita sapa Bapa
Allah/Tuhan sebagai Sang Firman kita sapa Putera
Allah/Tuhan sebagai Sang Penolong kita sapa Roh Kudus

berarti Allah ada 3 dong??

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Kakak perempuan saya, adek saya, dan ibu saya kalo pake Jilbab/Hijab gak sampe segitu2nya

model kelelawar ninja kagak?

Iya. Pake baju yang panjang, rok yang panjang dan tidak ketat, Jilbab yang panjang menutupi dada, cantik deh kalo diliat Ibu saya malu 
btw, model kelelawar ninja itu kan Biarawatimu mas wedi ngakak panik 


Pic Delete By:mod*
Pelecehan Terhadap Biarawati


ngakak ketawa guling

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Nabi Muhammad itu seorang yang buta huruf, tetapi kenapa beliau bisa membuat suatu Kitab yang berisi ajaran-ajaran Tauhid yang meng-Esakan Tuhan (padahal di sekitarnya merupakan orang-orang penyembah berhala) selain itu juga, isi Al-Qur'an juga menyinggung permasalah2an duniawi dan akhirat. Bagaimana harusnya sikap anak terhadap orang tua, bagaimana harusnya hidup, bagaimana harusnya berdagang, bekerja, dll. Selain itu juga Al-Qur'an menyinggung masalah2 lalu, kisah-kisah nabi zaman dulu, hingga kejadian yang akan datang.

bisa..
lha wong tinggal asal ngomong dan contek sana-sini

Oh tidak bisa, kan nabi Muhammad itu buta huruf, tapi setelah Malaikat jibril menyampaikan wahyu kepada Nabi Muhammad, akhirnya beliau bisa membaca yes 

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Islam memiliki Kitab yang berbeda dengan agama lain, Islam memiliki Ibadah yang berbeda dengan agama lain, Islam memiliki pakaian "terhormat" bagi perempuan muslim. Islam memiliki cara lain untuk menambah jumlah muallafnya

lihat isi kitabnyan sebagian besar nyontek alkitab..
ibadah solatnya yang fisikal, persis yang dilakukan penyembah se tan
pakian penyiksa muslimah, padahal yang bejat laki-laki hidung belang
cara memualafkan: sodori 9:29

omongan orang yang sudah putus asa lol 

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu adalah benar. Taiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (Q.S Fushilat : 53)

dulu juga ada tanda di lekuk telinga kucing..
piss 

pohon rambutan di rumah saya juga batang2nya membentuk lekukan yang bertuliskan "Allah" jika dilihat dari jauh



yes
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 02, 2013 7:53 am

@wildan99Islam wrote:Oh tidak bisa, kan nabi Muhammad itu buta huruf, tapi setelah Malaikat jibril menyampaikan wahyu kepada Nabi Muhammad, akhirnya beliau bisa membaca yes 

tahu darimana/siapa ada malaikat menyampaikan wahyu?

@wildan99Islam wrote:pohon rambutan di rumah saya juga batang2nya membentuk lekukan yang bertuliskan "Allah" jika dilihat dari jauh

ketawa guling 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by Andi Cactusa on Tue Jul 02, 2013 12:25 pm

@wildan99Islam wrote:disini sebenernya aneh juga, anjing tetangga saya (Kristen) juga melolong kalo waktu maghrib. Tapi ada yang bilang kalo anjing itu menjawab adzan, tapi di acara Khazanah pernah dibahas mengapa anjing melolong pada saat adzan?
karena anjing dapat melihat makhluk tak kasat mata, dan pada saat Adzan, atau waktu shalat terutama pada saat maghrib, setan selalu keluar dari tempat persembunyiannya untuk menggoda manusia, pada saat itu anjing melolong.

Wallahu'alam ...
joged
...Analisis seperti di atas saya nilai lebih bersifat takhayul daripada rasional.
...Sudah lama saya penasaran mengapa anjing melolong begitu mulai adzan. Justru lolongan anjing kami yang lebih mengganggu karena lebih dekat.
...Saya google dengan "adzan dan anjing", muncul banyak bahan bacaan. Tetapi tidak ada jawaban yang meyakinkan atau masuk akal.
...Sesuatu yang belum bisa dibuktikan secara empiririkal memang akan jadi bahan perdebatan tanpa ujung. Dalam hal anjing dan adzan ini, hanya mungkin terjawab bila ada yang dapat memahami bahasa anjing.
...Namun ada yang sangat menarik perhatian saya. Mengapa - setahu saya - dari semua binatang hanya anjing yang bereaksi pada adzan? Dan juga setahu saya, hanya anjing yang pernah dibunuh secara massal oleh pengikut Muhammad, di masa awal kehadiran mereka di Madina. (Perintah Muhammad membunuh semua anjing ada di Sahih Muslim, Book 10: 3809-3811).
...Ada yang bisa atau ingin menjelaskan kaitan kedua hal itu?
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 02, 2013 1:38 pm



lolongan adzan miriip lolongan serigala
padahal anjing berhubungan evolutif amat dekat dengan serigala
jadi lolongan adzan dikira lolongan kerabatnya itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by wildan99Islam on Tue Jul 02, 2013 6:48 pm

Sshshhhh.... udahlah, jadi OOT nih pelanggaran
nanti ketahuan sama momod loh mas wedi panik panik 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik