FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sat Jun 15, 2013 9:10 am



Ada yang bisa bantu host tersebut gak? Kasian tuh nyerah lol
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by frontline defender on Sat Jun 15, 2013 10:31 am

tadi di thread sebelah, (versi Bible) gw habis dikomplain sama si alex77 :
alex77 wrote:yang di Bold itu seharusnya : Lalu berkumpullah kepadanya seluruh bani Lewi.
eh disini si Richard Burnish ngomplain Biblenya si Penelpon!lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sat Jun 15, 2013 10:49 am

@atas

ngakak koplak!
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by EbisuSensei on Sat Jun 15, 2013 10:57 am

@atas

Menurut saya tidak koplak, tapi kok ngawur bener bicaranya.

Enak saja dia bilang kitab suci yang kamu pegang salah, karena tercebur di kolam, sehingga tulisannya kabur.

Bicara apaan itu?

Apa dia nggak merasa terbebani, kalau sampe diprotes umat kristiani sedunia?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sat Jun 15, 2013 11:01 am

Maksud sensei yang mana?
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by EbisuSensei on Sat Jun 15, 2013 11:05 am

wildan99Islam wrote:Maksud sensei yang mana?
Yang Richard, yang akhy bilang koplak.
Menurut saya nggak koplak tapi kacau wal ngawur............. ketawa guling
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sat Jun 15, 2013 11:07 am

oh, qiqiqiqi  ketiwi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Orang_Pinggiran on Mon Jun 17, 2013 10:35 pm

ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Insya Allah on Mon Jul 08, 2013 8:54 pm

wkwkwkwkwkw, dijamin kalau dikasih waktu 30 menit lagi sajaa... Si Richard burnish hamba bapa yang dikasihi alias domba yang tertuntun akan kewalahan dan buang air kecil di celana ketawa guling
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 12, 2013 12:01 am

hakah..
cuman soal Bapa = Putera = Roh Kudus
Tuhan Allah yang ESA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Fri Jul 12, 2013 4:13 am

bisa jelasin lebih detail gak mas wedi?? binar
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by kuda poni on Fri Jul 12, 2013 7:04 am

SEGOROWEDI wrote:hakah..
cuman soal Bapa = Putera = Roh Kudus
Tuhan Allah yang ESA

gaaak, gak sama..
bapa sdh ada dari awal mula
putera ada setelah dilahirkan
roh kudus katanya ilham/wangsit artinya benda abstrak yg gak bisa berbuat apa2
hmmm....?
kalau bapa udah berpisah dgn putera di tiang salib, ya udahlah dia berarti bukan tuhan
yang tuhan sebenarnya ya roh bapa yg kabur itu.
jadi jgn bertuhankan sama putera lagi karna dah mati tapi bertuhanlah pada BAPA/ALLAH
dan sesungguhnya Allah gak pernah/perlu berinkarnasi, pagan itu....

boong 

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Fri Jul 12, 2013 7:41 am

kuda poni wrote:
SEGOROWEDI wrote:hakah..
cuman soal Bapa = Putera = Roh Kudus
Tuhan Allah yang ESA

gaaak, gak sama..
bapa sdh ada dari awal mula
putera ada setelah dilahirkan
roh kudus katanya ilham/wangsit artinya benda abstrak yg gak bisa berbuat apa2
hmmm....?
kalau bapa udah berpisah dgn putera di tiang salib, ya udahlah dia berarti bukan tuhan
yang tuhan sebenarnya ya roh bapa yg kabur itu.
jadi jgn bertuhankan sama putera lagi karna dah mati  tapi bertuhanlah pada BAPA/ALLAH
dan sesungguhnya Allah gak pernah/perlu berinkarnasi,  pagan itu....

boong 

jawaban yang masuk akal usil 
tapi kita lihat dulu saja jawaban dari member Kristen kita info
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 12, 2013 8:18 am

kuda poni wrote:
gaaak, gak sama..
bapa sdh ada dari awal mula
putera ada setelah dilahirkan
roh kudus katanya ilham/wangsit artinya benda abstrak yg gak bisa berbuat apa2
hmmm....?
kalau bapa udah berpisah dgn putera di tiang salib, ya udahlah dia berarti bukan tuhan
yang tuhan sebenarnya ya roh bapa yg kabur itu.
jadi jgn bertuhankan sama putera lagi karna dah mati  tapi bertuhanlah pada BAPA/ALLAH
dan sesungguhnya Allah gak pernah/perlu berinkarnasi,  pagan itu....

boong 

- Yesus juga Yang Awal
- Yesus bilang sudah ada sebelum abraham jadi
- Roh Kudus = Roh Allah, Roh yang tinggal dalam tubuh manusia Yesus
- (Roh) Allah/Roh Kudus mo tinggal dalam tubuh atau tidak tetep Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Fri Jul 12, 2013 8:28 am

SEGOROWEDI wrote:
kuda poni wrote:
gaaak, gak sama..
bapa sdh ada dari awal mula
putera ada setelah dilahirkan
roh kudus katanya ilham/wangsit artinya benda abstrak yg gak bisa berbuat apa2
hmmm....?
kalau bapa udah berpisah dgn putera di tiang salib, ya udahlah dia berarti bukan tuhan
yang tuhan sebenarnya ya roh bapa yg kabur itu.
jadi jgn bertuhankan sama putera lagi karna dah mati  tapi bertuhanlah pada BAPA/ALLAH
dan sesungguhnya Allah gak pernah/perlu berinkarnasi,  pagan itu....

boong 

1 Yesus bilang sudah ada sebelum abraham jadi
2 Roh Kudus = Roh Allah, Roh yang tinggal dalam tubuh manusia Yesus
3 (Roh) Allah/Roh Kudus mo tinggal dalam tubuh atau tidak tetep Allah

1. berarti yesus belum ada sebelum Nabi Adam A.S jadi?
2. ....

bentar bentar, Roh Kudus ini sebenarnya merasuki Yesus yang dijadikan Tuhan gitu?? Kok bisa gitu sih?
apa kalo nanti Roh Kudus merasuki Tubuh orang lain, apakah orang tsb juga akan jadi Tuhan?? sembah 
bingung 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 12, 2013 8:33 am

wildan99Islam wrote:
SEGOROWEDI wrote:
kuda poni wrote:
gaaak, gak sama..
bapa sdh ada dari awal mula
putera ada setelah dilahirkan
roh kudus katanya ilham/wangsit artinya benda abstrak yg gak bisa berbuat apa2
hmmm....?
kalau bapa udah berpisah dgn putera di tiang salib, ya udahlah dia berarti bukan tuhan
yang tuhan sebenarnya ya roh bapa yg kabur itu.
jadi jgn bertuhankan sama putera lagi karna dah mati  tapi bertuhanlah pada BAPA/ALLAH
dan sesungguhnya Allah gak pernah/perlu berinkarnasi,  pagan itu....

boong 

1 Yesus bilang sudah ada sebelum abraham jadi
2 Roh Kudus = Roh Allah, Roh yang tinggal dalam tubuh manusia Yesus
3 (Roh) Allah/Roh Kudus mo tinggal dalam tubuh atau tidak tetep Allah

1. berarti yesus belum ada sebelum Nabi Adam A.S jadi?
2. ....

bentar bentar, Roh Kudus ini sebenarnya merasuki Yesus yang dijadikan Tuhan gitu?? Kok bisa gitu sih?
apa kalo nanti Roh Kudus merasuki Tubuh orang lain, apakah orang tsb juga akan jadi Tuhan?? sembah 
bingung 

1. sebelum abraham kan tdak berarti sesudah adam..
2. ...

bukan merasuki..
tetapi roh yang ada pada manusia Yesus itu Roh Kudus/Roh Allah
beda dengan roh ang ada pada kita-kita, itu roh manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Fri Jul 12, 2013 8:37 am

SEGOROWEDI wrote:
wildan99Islam wrote:
SEGOROWEDI wrote:
kuda poni wrote:
gaaak, gak sama..
bapa sdh ada dari awal mula
putera ada setelah dilahirkan
roh kudus katanya ilham/wangsit artinya benda abstrak yg gak bisa berbuat apa2
hmmm....?
kalau bapa udah berpisah dgn putera di tiang salib, ya udahlah dia berarti bukan tuhan
yang tuhan sebenarnya ya roh bapa yg kabur itu.
jadi jgn bertuhankan sama putera lagi karna dah mati  tapi bertuhanlah pada BAPA/ALLAH
dan sesungguhnya Allah gak pernah/perlu berinkarnasi,  pagan itu....

boong 

1 Yesus bilang sudah ada sebelum abraham jadi
2 Roh Kudus = Roh Allah, Roh yang tinggal dalam tubuh manusia Yesus
3 (Roh) Allah/Roh Kudus mo tinggal dalam tubuh atau tidak tetep Allah

1. berarti yesus belum ada sebelum Nabi Adam A.S jadi?
2. ....

bentar bentar, Roh Kudus ini sebenarnya merasuki Yesus yang dijadikan Tuhan gitu?? Kok bisa gitu sih?
apa kalo nanti Roh Kudus merasuki Tubuh orang lain, apakah orang tsb juga akan jadi Tuhan?? sembah 
bingung 

1. sebelum abraham kan tdak berarti sesudah adam..
2. ...

bukan merasuki..
tetapi roh yang ada pada manusia Yesus itu Roh Kudus/Roh Allah
beda dengan roh ang ada pada kita-kita, itu roh manusia

owalah gitu tho, apakah karena dia (yesus) bisa menyembuhkan orang dan membangkitkan orang mati sehingga dijadikan Tuhan dan dikira Roh dia itu merupakan Roh Kudus??

ok kita sekarang yang no.3

SEGOROWEDI wrote:3 (Roh) Allah/Roh Kudus mo tinggal dalam tubuh atau tidak tetep Allah

kok bisa gitu?
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 12, 2013 8:47 am

wildan99Islam wrote:
owalah gitu tho, apakah karena dia (yesus) bisa menyembuhkan orang dan membangkitkan orang mati sehingga dijadikan Tuhan dan dikira Roh dia itu merupakan Roh Kudus??

ok kita sekarang yang no.3

SEGOROWEDI wrote:3 (Roh) Allah/Roh Kudus mo tinggal dalam tubuh atau tidak tetep Allah

kok bisa gitu?

- kan sejak awal malaikat sudah ngasih tahu, maria akan mengandung (dari) Roh Kudus..
bukan disetubuhi manusia jilmaan jibril..
- manusia yang roh-nya adalah Roh Allah = Allah menjadi manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Fri Jul 12, 2013 11:30 am

SEGOROWEDI wrote:
wildan99Islam wrote:
owalah gitu tho, apakah karena dia (yesus) bisa menyembuhkan orang dan membangkitkan orang mati sehingga dijadikan Tuhan dan dikira Roh dia itu merupakan Roh Kudus??

ok kita sekarang yang no.3

SEGOROWEDI wrote:3 (Roh) Allah/Roh Kudus mo tinggal dalam tubuh atau tidak tetep Allah

kok bisa gitu?

1 kan sejak awal malaikat sudah ngasih tahu, maria akan mengandung (dari) Roh Kudus..
bukan disetubuhi manusia jilmaan jibril..
2 manusia yang roh-nya adalah Roh Allah = Allah menjadi manusia

SEGOROWEDI wrote:

1 kan sejak awal malaikat sudah ngasih tahu, maria akan mengandung (dari) Roh Kudus..
bukan disetubuhi manusia jilmaan jibril..
2 manusia yang roh-nya adalah Roh Allah = Allah menjadi manusia

no.1 apa saya gak salah liat tuh??
kalo bener gitu berarti arti sebenarnya gini dong

"Maria akan mengandung (dari) Roh Kudus"
Artinya : Maria akan mengandung seorang anak dari Roh Kudus, bukan Maria akan mengandung Roh Kudus
bener gak??

no.2 bener-bener aneh ajaran Kristen ini -____-" masa Allah jadi Manusia pusing 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 13, 2013 6:53 am


1. ada kata 'dari' karena itu sebuah anugerah bahwa yang dikandungnya adalah Roh Kudus..
2. justeru aneh kalau Allah tak bisa/tak mungkin jadi manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Bajing Ireng on Sat Jul 13, 2013 7:54 am

SEGOROWEDI wrote:
1. ada kata 'dari' karena itu sebuah anugerah bahwa yang dikandungnya adalah Roh Kudus..

Berarti roh Kudus udah berpindah tempat ya wed..pada saat roh-Nya masuk tubuh Yesus??
Kalau roh Kudus masuk ditubuh Yesus..Lah berarti Babe ada dalam tubuh Yesus pada saat Maria
Hamil ya?? berarti di Syurga kristen tuhan berarti nggak ada ya??

SEGOROWEDI wrote:
2. justeru aneh kalau Allah tak bisa/tak mungkin jadi manusia

Sangat mudah bagi Allah untuk melakukan apa pun bahkan yang nggak mungkin bagi manusia,
namun ngapain Tuhan mesti cape-cape jadi manusia..kalau manusia merupakan ciptaannya sendiri??
berarti sejak Babe menjadi Manusia..derajat Sang Babe turun dong..wkk.wkk.wkk
ketawa guling 

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 13, 2013 9:56 pm

Bajing Ireng wrote:
Berarti roh Kudus udah berpindah tempat ya wed..pada saat roh-Nya masuk tubuh Yesus??
Kalau roh Kudus masuk ditubuh Yesus..Lah berarti Babe ada dalam tubuh Yesus pada saat Maria
Hamil ya?? berarti di Syurga kristen tuhan berarti nggak ada ya??

SEGOROWEDI wrote:
2. justeru aneh kalau Allah tak bisa/tak mungkin jadi manusia

Sangat mudah bagi Allah untuk melakukan apa pun bahkan yang nggak mungkin bagi manusia,
namun ngapain Tuhan mesti cape-cape jadi manusia..kalau manusia merupakan ciptaannya sendiri??
berarti sejak Babe menjadi Manusia..derajat Sang Babe turun dong..wkk.wkk.wkk
ketawa guling 

- Lha Tuhan kamu batasi dengan ruang dan waktu, mana bisaaa?
kalau benda mati misalnya batu hitam, bisa kamu batasi
- capek? itu kan omonganmu..
suka membatasi Tuhan -> gak mungkin jadi manusia??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sun Jul 14, 2013 8:20 am

SEGOROWEDI wrote:
1. ada kata 'dari' karena itu sebuah anugerah bahwa yang dikandungnya adalah Roh Kudus..
2. justeru aneh kalau Allah tak bisa/tak mungkin jadi manusia

1. Yang aneh saya atau anda sih mas wedi??


maria akan mengandung (dari) Roh Kudus..

ada kata "dari". itu berarti dia mengandung "dari" Roh Kudus kan?? Bukan mengandung Roh Kudus.

2. berarti Tuhanmu juga bisa jadi hewan dong kalo dia mau??
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 14, 2013 8:47 am


1. benih yang ada dikandungannya adalah Roh Kudus
2. mengapa harus jadi hewan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by frontline defender on Sun Jul 14, 2013 9:30 am

mengapa harus jadi kambing? karena memang kambinglah yang dipakai untuk menghapus dosa :

Imamat :
16:15. Lalu ia harus menyembelih domba jantan yang akan menjadi korban penghapus dosa bagi bangsa itu dan membawa darahnya masuk ke belakang tabir, kemudian haruslah diperbuatnya dengan darah itu seperti yang diperbuatnya dengan darah lembu jantan, yakni ia harus memercikkannya ke atas tutup pendamaian dan ke depan tutup pendamaian itu.
16:16. Dengan demikian ia mengadakan pendamaian bagi tempat kudus itu karena segala kenajisan orang Israel dan karena segala pelanggaran mereka, apapun juga dosa mereka. Demikianlah harus diperbuatnya dengan Kemah Pertemuan yang tetap diam di antara mereka di tengah-tengah segala kenajisan mereka.


jadi biar Yohanes nggak perlu sampai terpaksa bikin cocokmology :

Yohanes 1:29. Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: "Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia.

yes
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik