FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sat Jun 15, 2013 9:10 am

First topic message reminder :



Ada yang bisa bantu host tersebut gak? Kasian tuh nyerah lol
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 14, 2013 9:34 am



ntar kalau dicontek jadi maryam setelah disetubuhi jibril melahirkan kambing dong..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by frontline defender on Sun Jul 14, 2013 9:51 am

kalau Tuhan Kristen bermaksud jadi kambing, maka yang dihamili Tuhan Kristen, tentunya kambing juga bukan?penyusup 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sun Jul 14, 2013 10:09 am

@frontline defender wrote:mengapa harus jadi kambing? karena memang kambinglah yang dipakai untuk menghapus dosa :

Imamat :
16:15. Lalu ia harus menyembelih domba jantan yang akan menjadi korban penghapus dosa bagi bangsa itu dan membawa darahnya masuk ke belakang tabir, kemudian haruslah diperbuatnya dengan darah itu seperti yang diperbuatnya dengan darah lembu jantan, yakni ia harus memercikkannya ke atas tutup pendamaian dan ke depan tutup pendamaian itu.
16:16. Dengan demikian ia mengadakan pendamaian bagi tempat kudus itu karena segala kenajisan orang Israel dan karena segala pelanggaran mereka, apapun juga dosa mereka. Demikianlah harus diperbuatnya dengan Kemah Pertemuan yang tetap diam di antara mereka di tengah-tengah segala kenajisan mereka.


jadi biar Yohanes nggak perlu sampai terpaksa bikin cocokmology :

Yohanes 1:29. Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: "Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia.

yes

2 good 2 good 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sun Jul 14, 2013 10:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
1. benih yang ada dikandungannya adalah Roh Kudus
2. mengapa harus jadi hewan?

1. Kata siapa??

2. Kan kata kamu Tuhan Kristen itu bebas bentuknya bisa menyerupai apa saja basi 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 14, 2013 1:09 pm

@frontline defender wrote:kalau Tuhan Kristen bermaksud jadi kambing, maka yang dihamili Tuhan Kristen, tentunya kambing juga bukan?penyusup 

yang nyuruh jadi kambing kan kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 14, 2013 1:11 pm

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
1. benih yang ada dikandungannya adalah Roh Kudus
2. mengapa harus jadi hewan?

1. Kata siapa??

2. Kan kata kamu Tuhan Kristen itu bebas bentuknya bisa menyerupai apa saja basi 

1. kata malaikat di injil
2. saya bilang menjadi manusia, kalian bilang itu tidak mungkin, why? malah lari ke kambing...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sun Jul 14, 2013 7:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:saya bilang (Tuhan) menjadi manusia, kalian bilang itu tidak mungkin, why?

mana mungkin Tuhan disamakan dengan Makhluk-Nya yang derajatnya lebih rendah dari Dia pusing 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 12:39 am



@wildan99Islam wrote:mana mungkin Tuhan disamakan dengan Makhluk-Nya yang derajatnya lebih rendah dari Dia pusing 

sama dalam hal apa?
kalau dalam hal sebagai manusia memang iya..
tetapi kalau dalam hal kuasa, jauh berbeda..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Hamba Kecil on Mon Jul 15, 2013 5:27 am

@Wedi
ente blg terserah tuhan mo jd apa aja. Jd kalo tuhan mo jd kambing emg g bisa? Emg ente mampu melarang kehendak tuhan? Wedi, Wedi, ud dibilangin Yesus kl bapa lbh besar daripada dirinya, maksa bgt mempercayai yesus itu bapa/tuhan. Di sini blgnya yesus itu bapa, di thread lain blgnya yesus blm kembali mnjadi wujud sang khalid. Kan skrg yesus udah kembali ke surga nih, kok dia nongkrong di kanan bapa,bkn bermerger ama bapa?
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Bajing Ireng on Mon Jul 15, 2013 8:04 am

@SEGOROWEDI wrote:

@wildan99Islam wrote:mana mungkin Tuhan disamakan dengan Makhluk-Nya yang derajatnya lebih rendah dari Dia pusing 

sama dalam hal apa?
kalau dalam hal sebagai manusia memang iya..
tetapi kalau dalam hal kuasa, jauh berbeda..

Wkk.wkk.wkk. mantap surantap banget pernyataan Wedi..Tuhan disamakan dengan Manusia..
usil 

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 8:47 am


Tuhan menjadi manusia, lho!
bukan manusia menjadi Tuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Hamba Kecil on Mon Jul 15, 2013 7:50 pm

Iya, netter di room ini jg tau mksud ente, tuhan menjelma jd manusia. kan ente blg terserah tuhan mo menjelma jd apa aja, tuhan bisa bgt jd apa aja. jd gak salah toh kalo ane blg tuhan bisa menjelma jd kambing?? Wkwkwkwkwkwkwk...
ketawa guling 
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 10:33 pm


kok lari ke kambing?
wong gak ada fakta Tuhan jadi kambing..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by kang san on Tue Jul 16, 2013 12:15 am

Tidak ada fakta memang, tpi dia sebut anak domba allah.
setelah menjelma jadi manusia di sebut anak domba.
jadi Bukan kambing atau 'wedhus !'. tp domba.
apa bedanya sy gak tau !. blm pernah buka kamus besar bhs indonesia sih....!
avatar
kang san
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : dps
Join date : 15.07.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 16, 2013 2:40 am

@Wedi
Kan cuma menganalogikan analogi ente yg blg "terserah tuhan mo jd apa". Kalo menurut pendapat ente berarti tuhan bisa jg jd kambing/domba
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 6:00 am

@kang san wrote:Tidak ada fakta memang, tpi dia sebut anak domba allah.
setelah menjelma jadi manusia di sebut anak domba.
jadi Bukan kambing atau 'wedhus !'. tp domba.
apa bedanya sy gak tau !. blm pernah buka kamus besar bhs indonesia sih....!

kita bicara fakta aja, okey?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 6:03 am

@Hamba Kecil wrote:@Wedi
Kan cuma menganalogikan analogi ente yg blg "terserah tuhan mo jd apa". Kalo menurut pendapat ente berarti tuhan bisa jg jd kambing/domba

terserah Tuhan mo jadi apa..
faktanya: Tuhanh tidak menghendaki jadi kambing..
yang menghendaki kamu, apa karena kamu mirip kam.........................bing?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by kang san on Tue Jul 16, 2013 2:50 pm

okay, dan fakta bahwa dia di sebut anak domba alah.
yohanes 1:29 Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: "Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia.
avatar
kang san
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : dps
Join date : 15.07.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 9:12 pm


kiasan kang..
faktanya: gak ada yang jadi domba

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 16, 2013 10:20 pm

@Atas
Ilmu ngeles si Wedi :kiasan
Klo yg kiasan&gak mendukung dogmanya dia blg bkn kiasan. hahahahaha lucu ya si Wedi.
Wed, ane cm ngikutin analogi ente. jd logikanya tuhan versi ente bisa jd apapun termasuk jd kambing/domba. deal gak? Klo gak deal berarti runtuh teori ente dalam analogi tersebut
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 11:06 pm


faktanya: Yesus kan bukan domba
maka sebutan 'Anak Domba' jelas hanya kiasan
simpel gitu kok gak bisa mikir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by kang san on Tue Jul 16, 2013 11:53 pm

kalian (org2 kristen) sungguh menghina yesus/isa almasih. udah di anggap tuhan, di kias kan ke hewan lagi.
domba lagi.
apa gak ada lg yg lbih baik ta?.
padahal Al Quran sungguh memuliakan isa al masih/ yesus krist, sbb dia adalah seorang Rasul. tdk prnah mengkiaskan dia ke hewan atau hal2 yg buruk lainya.  
Coba anda pergi ke surabaya, panggil seseorang di situ "hai koen, anak e wedhus!"
Sya pngin tau apa reaksi orang yg anda panggil.
avatar
kang san
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : dps
Join date : 15.07.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by ramayana on Wed Jul 17, 2013 12:04 am

@kang san wrote:kalian (org2 kristen) sungguh menghina yesus/isa almasih. udah di anggap tuhan, di kias kan ke hewan lagi.
domba lagi.
apa gak ada lg yg lbih baik ta?.
padahal Al Quran sungguh memuliakan isa al masih/ yesus krist, sbb dia adalah seorang Rasul. tdk prnah mengkiaskan dia ke hewan atau hal2 yg buruk lainya.  
Coba anda pergi ke surabaya, panggil seseorang di situ "hai koen, anak e wedhus!"
Sya pngin tau apa reaksi orang yg anda panggil.

ente kalau ga tau arti domba ya begini.. ini bukan masalah wedhus. ini adalah perlambang!

ane nanya deh.. kalau ente ini shio anjing.. apa ente marah kalau ente dikatakan.. "anda ini punya sifat seperti anjing sesuai shio anda". ini yang ngomong "orang pintar" ke ente. apa ente marah???

beda kalau ente di jalan dikatai orang ga kenal.. hai koen!! koyok asu!!!
marah ga?

kita ini emang domba.. dan ente ini kambing! ini ada di alkitab lho... hahahahahaa


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Wed Jul 17, 2013 12:09 am, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 17, 2013 12:05 am

konteksnya kan sebagai 'kurban' bagi penebusan dosa..
bukan turis yang lagi jalan-jalan di tunjungan plaza

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by kang san on Fri Jul 19, 2013 1:45 pm

@ramayana wrote:
@kang san wrote:kalian (org2 kristen) sungguh menghina yesus/isa almasih. udah di anggap tuhan, di kias kan ke hewan lagi.
domba lagi.
apa gak ada lg yg lbih baik ta?.
padahal Al Quran sungguh memuliakan isa al masih/ yesus krist, sbb dia adalah seorang Rasul. tdk prnah mengkiaskan dia ke hewan atau hal2 yg buruk lainya.  
Coba anda pergi ke surabaya, panggil seseorang di situ "hai koen, anak e wedhus!"
Sya pngin tau apa reaksi orang yg anda panggil.

ente kalau ga tau arti domba ya begini.. ini bukan masalah wedhus. ini adalah perlambang!

ane nanya deh.. kalau ente ini shio anjing.. apa ente marah kalau ente dikatakan.. "anda ini punya sifat seperti anjing sesuai shio anda". ini yang ngomong "orang pintar" ke ente. apa ente marah???

beda kalau ente di jalan dikatai orang ga kenal.. hai koen!! koyok asu!!!
marah ga?

kita ini emang domba.. dan ente ini kambing! ini ada di alkitab lho... hahahahahaa

"kita?"....kl ngaku domba ya ngaku aja sendiri, ngapain ngajak2 gw. secara kan gw msih manusia asli. dan gw gak pernah ngakui gw kmbing atw domba.
Sbb mnusia adalah makhluk Tuhan yg paling mulia, jangankan nabi Isa As/ Yesus Kristus yg notabene adlah manusia yg sangat mulia, kita-kita juga kl di kiaskan atw di perlambangkan kpd hewan itu sungguh merendahkan derajat sebagai manusia ciptaan Tuhan.
avatar
kang san
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : dps
Join date : 15.07.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik