FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Beriman pada kitab-kitab

Halaman 9 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Beriman pada kitab-kitab

Post by alex77 on Fri Jun 21, 2013 12:35 pm

First topic message reminder :

“Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.” (QS. An-Nisaa’: 136)

dalam ayat tersebut di atas, umat islam di haruskan beriman pada kitab2 allah...

yang ingin saya tanyakan, apa saja kitab2 tersebut dan apakah kalian sudah pernah membacanya..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 29, 2013 10:01 am


kitab kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Fri Nov 29, 2013 10:06 am

@cain wrote:
   Dan Tuhan-mu lebih mengetahui siapa yang (ada) di langit dan di bumi. Dan sesungguhnya telah Kami lebihkan sebagian nabi-nabi itu atas sebagian (yang lain), dan Kami berikan zabur kepada Daud. ( AL ISRAA' (Memperjalankan di malam hari ) ayat 55)
anda tahu gak, siapa saja nabi-nabi yang dilebihkan dari nabi-nabi yang lain ? kenali dulu itu, baru anda bisa memahami ayat 17/55

   Dan sungguh telah Kami tulis didalam zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hambaKu yang saleh. (AL ANBIYAA' (NABI-NABI) ayat 105)
anda lihat yang anda bold ..... kata tulis .... seharusnya "tetapkan", zabur anda ganti dengan "kekuatan" ....... kenapa zikri diterjemahkan dengan lauh mahfuzh dan ada kalimat "Kami tulis dalam "............... makanya jangan asal copas

   Dan Kami berikan Kitab Zabur kepada Daud . (AL ISRAA' ayat 55))

Ini alloh swt salah wahyu ya?? basi 
hi hi hi ...... ALLAH gak pernah salah ........................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Fri Nov 29, 2013 10:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
kitab kan?
bukan kitab

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 29, 2013 10:12 am

Kami tulis didalam zabur -> kami tetapkan di dalam kekuatan???
pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by cain on Fri Nov 29, 2013 11:04 am

@Jagona wrote:
@cain wrote:
   Dan Tuhan-mu lebih mengetahui siapa yang (ada) di langit dan di bumi. Dan sesungguhnya telah Kami lebihkan sebagian nabi-nabi itu atas sebagian (yang lain), dan Kami berikan zabur kepada Daud. ( AL ISRAA' (Memperjalankan di malam hari ) ayat 55)
anda tahu gak, siapa saja nabi-nabi yang dilebihkan dari nabi-nabi yang lain ? kenali dulu itu, baru anda bisa memahami ayat 17/55

   Dan sungguh telah Kami tulis didalam zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hambaKu yang saleh. (AL ANBIYAA' (NABI-NABI) ayat 105)
anda lihat yang anda bold ..... kata tulis .... seharusnya "tetapkan", zabur anda ganti dengan "kekuatan" ....... kenapa zikri diterjemahkan dengan lauh mahfuzh dan ada kalimat "Kami tulis dalam "............... makanya jangan asal copas

   Dan Kami berikan Kitab Zabur kepada Daud . (AL ISRAA' ayat 55))

Ini alloh swt salah wahyu ya?? basi 
hi hi hi ...... ALLAH gak pernah salah ........................ okey
TUh ayat salah apa bener?? basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Sat Nov 30, 2013 10:50 am

@SEGOROWEDI wrote:Kami tulis didalam zabur -> kami tetapkan di dalam kekuatan???
pusing 
zabur = kekuatan

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Sat Nov 30, 2013 10:53 am

@cain wrote:
@Jagona wrote:
@cain wrote:
   Dan Tuhan-mu lebih mengetahui siapa yang (ada) di langit dan di bumi. Dan sesungguhnya telah Kami lebihkan sebagian nabi-nabi itu atas sebagian (yang lain), dan Kami berikan zabur kepada Daud. ( AL ISRAA' (Memperjalankan di malam hari ) ayat 55)
anda tahu gak, siapa saja nabi-nabi yang dilebihkan dari nabi-nabi yang lain ? kenali dulu itu, baru anda bisa memahami ayat 17/55

   Dan sungguh telah Kami tulis didalam zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hambaKu yang saleh. (AL ANBIYAA' (NABI-NABI) ayat 105)
anda lihat yang anda bold ..... kata tulis .... seharusnya "tetapkan", zabur anda ganti dengan "kekuatan" ....... kenapa zikri diterjemahkan dengan lauh mahfuzh dan ada kalimat "Kami tulis dalam "............... makanya jangan asal copas

   Dan Kami berikan Kitab Zabur kepada Daud . (AL ISRAA' ayat 55))

Ini alloh swt salah wahyu ya?? basi 
hi hi hi ...... ALLAH gak pernah salah ........................ okey
TUh ayat salah apa bener?? basi 
hi hi hi ............... yang anda tunjukan itu adalah terjemah ayat, dan ada yang salah terjemah pada ayat tersebut ............................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 10:57 am

@Jagona wrote:
@cain wrote:
@Jagona wrote:
@cain wrote:
   Dan Tuhan-mu lebih mengetahui siapa yang (ada) di langit dan di bumi. Dan sesungguhnya telah Kami lebihkan sebagian nabi-nabi itu atas sebagian (yang lain), dan Kami berikan zabur kepada Daud. ( AL ISRAA' (Memperjalankan di malam hari ) ayat 55)
anda tahu gak, siapa saja nabi-nabi yang dilebihkan dari nabi-nabi yang lain ? kenali dulu itu, baru anda bisa memahami ayat 17/55

   Dan sungguh telah Kami tulis didalam zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hambaKu yang saleh. (AL ANBIYAA' (NABI-NABI) ayat 105)
anda lihat yang anda bold ..... kata tulis .... seharusnya "tetapkan", zabur anda ganti dengan "kekuatan" ....... kenapa zikri diterjemahkan dengan lauh mahfuzh dan ada kalimat "Kami tulis dalam "............... makanya jangan asal copas

   Dan Kami berikan Kitab Zabur kepada Daud . (AL ISRAA' ayat 55))

Ini alloh swt salah wahyu ya?? basi 
hi hi hi ...... ALLAH gak pernah salah ........................ okey
TUh ayat salah apa bener?? basi 
hi hi hi ............... yang anda tunjukan itu adalah terjemah ayat, dan ada yang salah terjemah pada ayat tersebut ............................ okey
basi 

http://quran.com/17/55

21:105
Sahih International
And We have already written in the book [of Psalms] after the [previous] mention that the land [of Paradise] is inherited by My righteous servants.

17:55

Sahih International
And your Lord is most knowing of whoever is in the heavens and the earth. And We have made some of the prophets exceed others [in various ways], and to David We gave the book [of Psalms].

mau ngingkarin quran?? Silakan deh basi 

avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Sat Nov 30, 2013 11:09 am

@cain wrote:
@Jagona wrote:
@cain wrote:
@Jagona wrote:
@cain wrote:
   Dan Tuhan-mu lebih mengetahui siapa yang (ada) di langit dan di bumi. Dan sesungguhnya telah Kami lebihkan sebagian nabi-nabi itu atas sebagian (yang lain), dan Kami berikan zabur kepada Daud. ( AL ISRAA' (Memperjalankan di malam hari ) ayat 55)
anda tahu gak, siapa saja nabi-nabi yang dilebihkan dari nabi-nabi yang lain ? kenali dulu itu, baru anda bisa memahami ayat 17/55

   Dan sungguh telah Kami tulis didalam zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hambaKu yang saleh. (AL ANBIYAA' (NABI-NABI) ayat 105)
anda lihat yang anda bold ..... kata tulis .... seharusnya "tetapkan", zabur anda ganti dengan "kekuatan" ....... kenapa zikri diterjemahkan dengan lauh mahfuzh dan ada kalimat "Kami tulis dalam "............... makanya jangan asal copas

   Dan Kami berikan Kitab Zabur kepada Daud . (AL ISRAA' ayat 55))

Ini alloh swt salah wahyu ya?? basi 
hi hi hi ...... ALLAH gak pernah salah ........................ okey
TUh ayat salah apa bener?? basi 
hi hi hi ............... yang anda tunjukan itu adalah terjemah ayat, dan ada yang salah terjemah pada ayat tersebut ............................ okey
basi 

http://quran.com/17/55

21:105
Sahih International
And We have already written in the book [of Psalms] after the [previous] mention that the land [of Paradise] is inherited by My righteous servants.

17:55

Sahih International
And your Lord is most knowing of whoever is in the heavens and the earth. And We have made some of the prophets exceed others [in various ways], and to David We gave the book [of Psalms].

mau ngingkarin quran?? Silakan deh basi 

hi hi hi ............ justru aku mempertahankan kebenaran quran ..... silakan aja anda kumpulkan terjemah-terjemah dari berbagai negara .......... hasilnya tetep aja sama ........ terjemahnya keliru .......... coba anda teliti ayat 34/10 .... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 11:17 am

وَلَقَدْ كَتَبْنَا فِي الزَّبُورِ مِن بَعْدِ الذِّكْرِ أَنَّ الْأَرْضَ يَرِثُهَا عِبَادِيَ الصَّالِحُونَ

Al-Anbiya
Walaqad katabna fee alzzaboori min baAAdi alththikri anna alarda yarithuha AAibadiya alssalihoona

The Prophets
And We had written/decreed in The Book/Prophet David`s Scripture from after the reminder/remembrance (could also be a sacred scripture or the Koran) that the earth/Planet Earth My worshippers/slaves the correct/righteous inherit it.

Ahmed Ali
We had prescribed in the Book of Psalms after the reminder and admonition, that those of Our creatures who are good will in the end rule the earth.
http://www.alquranverse.com/21/105/

XCXCXCXCXCXCXCX

http://www.alquranverse.com/17/55/
Al-Isra

وَرَبُّكَ أَعْلَمُ بِمَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۗ وَلَقَدْ فَضَّلْنَا بَعْضَ النَّبِيِّينَ عَلَىٰ بَعْضٍ ۖ وَآتَيْنَا دَاوُودَ زَبُورًا

Warabbuka aAAlamu biman fee alssamawati waalardi walaqad faddalna baAAda alnnabiyyeena AAala baAAdin waatayna dawooda zabooran

The night journey
And your Lord (is) more knowledgeable with (of) who (is) in the skies/space and the earth/Planet Earth, and We had preferred/favoured some (of) the prophets over some, and We gave/brought David a Book.

Rupanya si alloh salah nurunin wahyu deh basi
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 11:19 am

Bawa dong terjemahan yang benernya dari alquran loe gona piss 

Sudah di acc muslim seluruh Indonesia belum ?? piss

Bilangin MUI dan Depag deh biar tuh terjemahan di ganti dulu ngakak

Note : Ternyata alquran seluruh dunia salah terjemah semua ketawa guling
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 30, 2013 11:52 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Kami tulis didalam zabur -> kami tetapkan di dalam kekuatan???
pusing 
zabur = kekuatan
makanya..
jadinya merah -> lucu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 30, 2013 11:56 am

@cain wrote:Bawa dong terjemahan yang benernya dari alquran loe gona piss 

Sudah di acc muslim seluruh Indonesia belum ?? piss

Bilangin MUI dan Depag deh biar tuh terjemahan di ganti dulu ngakak

Note : Ternyata alquran seluruh dunia salah terjemah semua ketawa guling
kita survey aja slimers di LI ini, bro
YANG SETUJU DENGAN JAGONA (zabur bukan kitab tapi kekuatan)
SILAKAN NGACUNG!


si abu, si music, si dini, si mumut, si puput, miss tery, si bil, si jawas, dll.
silakan ngacung! ditunggu 1 x 24 jam!
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Sun Dec 01, 2013 11:08 am

@cain wrote:وَلَقَدْ كَتَبْنَا فِي الزَّبُورِ مِن بَعْدِ الذِّكْرِ أَنَّ الْأَرْضَ يَرِثُهَا عِبَادِيَ الصَّالِحُونَ

Al-Anbiya
Walaqad katabna fee alzzaboori min baAAdi alththikri anna alarda yarithuha AAibadiya alssalihoona

The Prophets
And We had written/decreed in The Book/Prophet David`s Scripture from after the reminder/remembrance (could also be a sacred scripture or the Koran) that the earth/Planet Earth My worshippers/slaves the correct/righteous inherit it.

Ahmed Ali
We had prescribed in the Book of Psalms after the reminder and admonition, that those of Our creatures who are good will in the end rule the earth.
http://www.alquranverse.com/21/105/

XCXCXCXCXCXCXCX
yang aku bold di atas ......... itu artinya ketetapan bukan kitab atau buku sebagaimana yang anda cantumkan di atas

http://www.alquranverse.com/17/55/
Al-Isra

وَرَبُّكَ أَعْلَمُ بِمَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۗ وَلَقَدْ فَضَّلْنَا بَعْضَ النَّبِيِّينَ عَلَىٰ بَعْضٍ ۖ وَآتَيْنَا دَاوُودَ زَبُورًا

Warabbuka aAAlamu biman fee alssamawati waalardi walaqad faddalna baAAda alnnabiyyeena AAala baAAdin waatayna dawooda zabooran

The night journey
And your Lord (is) more knowledgeable with (of) who (is) in the skies/space and the earth/Planet Earth, and We had preferred/favoured some (of) the prophets over some, and We gave/brought David a Book.

Rupanya si alloh salah nurunin wahyu deh basi
kamu tahu siapa-siapa nabi yang diberi karunia (kelebihan/mujizat) dari nabi-nabi lainnya ..... aku kasi tahu diantaranya ;
nabi Sulaeman dia bisa berkomunikasi dengan hewan, bisa mealukan angin, bisa menalukan jin......... nabi yang lain gak bisa
nabi Musa, dia mempunyai tongkat yang bisa jadi ular, mengalahkan akhli shir fiaraun..... nabi yang lain gak bisa
Nabi Isa, dia bisa membuat burung dari tanah liat dan bisa terbang, pandai mengobati yang sakit ........... nabi yang lain gak bisa
Nabi Ibrahim, dia dikaruniai ketinggian ilmu terutama astronomi. ...... nabi yang lain gak bisa
Nabi muhammad dikaruniai quran yang berisi petubnjuk hidup dan hikmah
Nabi Daun, dikarunian "kekuatan" sehingga bisa melunakkan besi, dan mengalahkan jalut (raksasa) ketika masih kecil ...... kekuatan ini diistilahkan dengan zabur ...................... okey
Jadi ALLAH gak pernah salah .............. DIA maha pengampun meskipun dilecehkan oleh seorang cain ...................................okey lagi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Sun Dec 01, 2013 11:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Kami tulis didalam zabur -> kami tetapkan di dalam kekuatan???
pusing 
zabur = kekuatan
makanya..
jadinya merah -> lucu
terjemah lengkapnya dari ambiya 105 ;

ayat 21/105 : "Sesungguhnya telah KAMI tetapkan dalam kekuatan sesudah pemikiran bahwa Bumi mewarisinya hamba-hamba KAMI yang shaleh"

ayat suci ini menerangkan bahwa ALLAH telah menetapkan dalam kekuatan-NYA tanpa ragu dan tyanpa penghalang serta didasarkan atas powerhitungan tepat, bahwa Bumi ini nantinya akan diwarisi oleh manusia beriman dan shaleh. Kejadian ini akan terlaksana pada babak terakhir sejarah manusia di dunia kini dan pada kehidupan kekal di akhirat nanti.
anda ingin mewarisi Bumi sebagaimana maksud ayat di atas ? silakan aja asal beriman dan shaleh ............................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Sun Dec 01, 2013 11:32 am

@cain wrote:Bawa dong terjemahan yang benernya dari alquran loe gona piss 

Sudah di acc muslim seluruh Indonesia belum ?? piss

Bilangin MUI dan Depag deh biar tuh terjemahan di ganti dulu ngakak

Note : Ternyata alquran seluruh dunia salah terjemah semua ketawa guling
hi hi hi ................. baru istilah zabur aja ......... gak semua ......... okey

nih terjemah lengkapnya :

ayat 21/105 : "Sesungguhnya telah KAMI tetapkan dalam kekuatan sesudah pemikiran bahwa Bumi mewarisinya hamba-hamba KAMI yang shaleh"


Terakhir diubah oleh Jagona tanggal Sun Dec 01, 2013 11:39 am, total 1 kali diubah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Sun Dec 01, 2013 11:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
@cain wrote:Bawa dong terjemahan yang benernya dari alquran loe gona piss 

Sudah di acc muslim seluruh Indonesia belum ?? piss

Bilangin MUI dan Depag deh biar tuh terjemahan di ganti dulu ngakak

Note : Ternyata alquran seluruh dunia salah terjemah semua ketawa guling
kita survey aja slimers di LI ini, bro
YANG SETUJU DENGAN JAGONA (zabur bukan kitab tapi kekuatan)
SILAKAN NGACUNG!


si abu, si music, si dini, si mumut, si puput, miss tery, si bil, si jawas, dll.
silakan ngacung! ditunggu 1 x 24 jam!
piss 
kewajiban aku hanya menyampaikan "kebenaran" ........ anda mau percaya atau tidak percaya terserah anda, bukan tugasku untuk membuat anda percaya/tidak percaya

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 01, 2013 11:37 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Kami tulis didalam zabur -> kami tetapkan di dalam kekuatan???
pusing 
zabur = kekuatan
makanya..
jadinya merah -> lucu
terjemah lengkapnya dari ambiya 105 ;

ayat 21/105 : "Sesungguhnya telah KAMI tetapkan dalam kekuatan sesudah pemikiran bahwa Bumi mewarisinya hamba-hamba KAMI yang shaleh"

ayat suci ini menerangkan bahwa ALLAH telah menetapkan dalam kekuatan-NYA tanpa ragu dan tyanpa penghalang serta didasarkan atas powerhitungan tepat, bahwa Bumi ini nantinya akan diwarisi oleh manusia beriman dan shaleh. Kejadian ini akan terlaksana pada babak terakhir sejarah manusia di dunia kini dan pada kehidupan kekal di akhirat nanti.
anda ingin mewarisi Bumi sebagaimana maksud ayat di atas ? silakan aja asal beriman dan shaleh ............................. okey
pusing GO mbaca kalimat muyeng-muyeng..
kek kalmatnya vicky prasetyo
pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 01, 2013 11:41 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@cain wrote:Bawa dong terjemahan yang benernya dari alquran loe gona piss 

Sudah di acc muslim seluruh Indonesia belum ?? piss

Bilangin MUI dan Depag deh biar tuh terjemahan di ganti dulu ngakak

Note : Ternyata alquran seluruh dunia salah terjemah semua ketawa guling
kita survey aja slimers di LI ini, bro
YANG SETUJU DENGAN JAGONA (zabur bukan kitab tapi kekuatan)
SILAKAN NGACUNG!


si abu, si music, si dini, si mumut, si puput, miss tery, si bil, si jawas, dll.
silakan ngacung! ditunggu 1 x 24 jam!
piss 
kewajiban aku hanya menyampaikan "kebenaran" ........ anda mau percaya atau tidak percaya terserah anda, bukan tugasku untuk membuat anda percaya/tidak percaya
survey ditutup beberapa menit lagi..
so far belum ada slimers yang ngacung..
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Mon Dec 02, 2013 10:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Kami tulis didalam zabur -> kami tetapkan di dalam kekuatan???
pusing 
zabur = kekuatan
makanya..
jadinya merah -> lucu
terjemah lengkapnya dari ambiya 105 ;

ayat 21/105 : "Sesungguhnya telah KAMI tetapkan dalam kekuatan sesudah pemikiran bahwa Bumi mewarisinya hamba-hamba KAMI yang shaleh"

ayat suci ini menerangkan bahwa ALLAH telah menetapkan dalam kekuatan-NYA tanpa ragu dan tyanpa penghalang serta didasarkan atas powerhitungan tepat, bahwa Bumi ini nantinya akan diwarisi oleh manusia beriman dan shaleh. Kejadian ini akan terlaksana pada babak terakhir sejarah manusia di dunia kini dan pada kehidupan kekal di akhirat nanti.
anda ingin mewarisi Bumi sebagaimana maksud ayat di atas ? silakan aja asal beriman dan shaleh ............................. okey
pusing GO mbaca kalimat muyeng-muyeng..
kek kalmatnya vicky prasetyo
pusing 
yaa udah kalo pusing mah .............. minggir aja, berdiri di luar lapangan jadi pemandu sorak ............................................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 02, 2013 10:33 am


alloh suruh kursus bahasa dulu GO
biar bisa bikin kalimat yang baik..

hasil survey:
TIDAK ADA SLIMERS YANG NGACUNG
gimana ini GO?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Mon Dec 02, 2013 10:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@cain wrote:Bawa dong terjemahan yang benernya dari alquran loe gona piss 

Sudah di acc muslim seluruh Indonesia belum ?? piss

Bilangin MUI dan Depag deh biar tuh terjemahan di ganti dulu ngakak

Note : Ternyata alquran seluruh dunia salah terjemah semua ketawa guling
kita survey aja slimers di LI ini, bro
YANG SETUJU DENGAN JAGONA (zabur bukan kitab tapi kekuatan)
SILAKAN NGACUNG!


si abu, si music, si dini, si mumut, si puput, miss tery, si bil, si jawas, dll.
silakan ngacung! ditunggu 1 x 24 jam!
piss 
kewajiban aku hanya menyampaikan "kebenaran" ........ anda mau percaya atau tidak percaya terserah anda, bukan tugasku untuk membuat anda percaya/tidak percaya
survey ditutup beberapa menit lagi..
so far belum ada slimers yang ngacung..
ehmm 
hi hi hi .............. egepe ................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Mon Dec 02, 2013 10:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
alloh suruh kursus bahasa dulu GO
biar bisa bikin kalimat yang baik..

hasil survey:
TIDAK ADA SLIMERS YANG NGACUNG
gimana ini GO?
hi hi hi ................. egepe juga ............ aku gak tergantung pada ngacung atau tidaknya sklimer ............. yang aku usung kebenaran dari ayat quran, kalo aku yang salah berarti aku mendustakan ayat, tapi kalo aku yang benar ....... anda semua termasuk mendustakan ayat ............................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 02, 2013 11:11 am


yang 'benar' kamu sendiri, ya GO..?
buktinya: gak ada slimers lain yang ngacung..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Jagona on Tue Dec 03, 2013 9:19 am

@SEGOROWEDI wrote:
yang 'benar' kamu sendiri, ya GO..?
buktinya: gak ada slimers lain yang ngacung..
walaupun sendiri kalo benar mau dibilang apa ? yang penting aku dah menyampaikan ............................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beriman pada kitab-kitab

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik