FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Halaman 14 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by ramayana on Tue Jun 25, 2013 11:04 pm

First topic message reminder :

@ramayana wrote:
@dee-nee wrote:
@ramayana wrote:melihat muslim pada ngeles kayak bajaj buat ane tertawa ngakak hahahahahaha..

@ dee nee..

apa maksud Injil Isa ini? tolong ente jangan jawab ngawur ya hahahahahaha..
tolong ente lihat quran sebelum menjawab apa itu Injil Isa ini...


Hehehehe .... ga papa deh dibilang muslim aneh : pendapat saya injil isa tidak pernah ada bukunya ...
Artinya : tidak juga pernah hilang ... injil isa bukan berupa buku ... tapi berupa perkataan Isa dari Allah dan tidak pernah dibukukan ... beda dengan Taurat ...  

inilah yg ane bilang.. lihat quran!

QS 3:3
ia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil,

Al Araaf 157
(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka  574 . Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung.

hebat ya dee nee... kalau Injil ga tertulis.. kenapa di quran ada ayat yg berkata nabi yg ummi itu tertulis di Injil??

ga salah kan ane bilang.. muslim ini pada murtad! quran dilawan..

dee nee berbeda ama quran. mana yg benar? dee nee atau quran?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 08, 2015 7:55 pm


sebut aja Bible..
kok muhammad nyebut 'Injil' ??
kok bukan basirr, kan 'kabar baik' bahasa arabnya basir??
hayo NYONTEK lagi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by Cain2nd on Sun Feb 08, 2015 9:23 pm

Yang bener BASIR apa Injil sih??

si AA BASIR keknya perlu dijadiin rasul baru tuh usil
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by Kedunghalang on Mon Feb 09, 2015 6:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
sebut aja Bible..
kok muhammad nyebut 'Injil' ??
kok bukan basirr, kan 'kabar baik' bahasa arabnya basir??
hayo NYONTEK lagi..

Allah Tuhan Semesta Alam yang telah memberinama kitab-Nya yang Dia anugerahkan kepada Yesus untuk Bani Israil itu INJIL. Kita, umat Islam, tidak pernah berani mengubah nama kitab yang dibernama oleh Allah Tuhan Semesta Alam. Kebiasaan Pakar Interpolasi adalah mengubah nama dan kandungan kitab untuk Bani Israil itu. He he he SONTOLOYO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 10, 2015 2:27 pm


ketahuan (lagi) NYONTEKnya..
padahal yang menyebutnya INJIL adalah Yesus
lalu murid-murid-Nya termasuk Paulus

murid muhammad dan umat alloh
mestinya menyebutnya BASIR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by Kedunghalang on Sun Feb 15, 2015 1:52 pm

Kitab Injil itu diberikan kepada Nabi Isa / Yesus as, dan diberinama Injil oleh Allah Yang Mahakuasa. Jadi, Nabi Muhammad saw dan umatnya pun harus mengikuti menyebut kitab yang diberikan kepada Nabi Isa / Yesus as dengan nama Kitab Injil sesuai dengan nama yang diberikan oleh Allah Yang Mahakuasa.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 16, 2015 12:39 pm


kapan diberikannya?
bagaimana cara pemberiannya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by Kedunghalang on Fri Feb 20, 2015 6:34 am

Melaui firman Allah Yang Mahakuasa yang Dia wahyukan kepada Nabi Isa / Yesus as ketika masih hidup.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 23, 2015 1:47 pm

mana cerita isa dapat wahyu?
bunyi wahyunya seperti apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by Mutiaraa on Sat May 16, 2015 6:32 am

kata INJIL itu justru asalnya dari Quran.

cuma TERJEMAHAN bible bhs Indonesia dan melayu SAJA yg ada kata Injil nya, dlm bhs lain TAK ADA itu kata INJIL.

sedangkan dlm bahasa apapun terjemahan Quran selalu ADA kata INJIL nya,kitabsuci muslim di masa nabi Isa,yg dipalsukan kafir kristen
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 29, 2015 4:17 pm


injal-injil yang disrebut muhammad bertupa apa?
buku/bukan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by mutiiiara on Tue Jun 30, 2015 10:53 pm

bukan, bahasa arabnya buku itu mushaf,kl kitab yg dimaksud di Quran itu adalah kumpulan wahyu,yg dihafal umat tiap nabi
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 06, 2015 2:24 pm


ucapan isa di alquran itu injil/bukan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by mutiiiara on Wed Jan 13, 2016 6:29 am

injil,tapi yang asli,bukan yang palsu seperti punya kristen
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by mutiiiara on Thu Jan 14, 2016 9:08 pm

dan begitu ditulis,langsung versi PALSU nya, cpur aduk dengan selera penulisnya
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by mutiiiara on Fri Jan 15, 2016 5:00 am

btw kemana aja yah ramayana sang TS nya,kok menghilang :D
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fitnah dee nee. Injil bukan kitab tertulis.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik