FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Penyaran on Wed Jun 26, 2013 1:17 am

First topic message reminder :

Islam & Kristen Setuju - Allah Tidak Beranak



"Allah orang Kristen mempunyai anak!" Kalimat ini sudah tidak asing di telinga saya. Sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar, teman-teman Muslim saya sudah sering mengejek iman saya dengan perkataan tersebut.

Walau saat itu saya masih kecil, saya percaya Allah itu satu. Dia tidak mempunyai anak. Tentulah ada alasan tersendiri dibalik iman orang Kristen yang mengatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Namun memang, saat itu saya belum bisa menjelaskan apa maksud dari "Isa Al-Masih anak Allah".

Hanya Manusia Mempunyai Anak, Allah Tidak!

Salah satu naluri yang ada dalam diri manusia adalah mempunyai anak. Memiliki anak merupakan berkat tersendiri bagi seseorang. Bahkan, orang tua yang tidak mempunyai kesempatan untuk memiliki anak kandung, tidak jarang mereka melakukan adopsi.

Manusia berbeda dengan Allah. Bila manusia mempunyai naluri memiliki anak, tidak demikian halnya dengan Allah. Allah tidak pernah mempunyai anak biologis! Tidak satu pun ayat dalam Kitab Suci yang menjelaskan bahwa Allah pernah melakukan hubungan biologis dengan manusia, hingga melahirkan seorang anak.

Isa Al-Masih Bukan Anak Biologis Allah!

". . . janganlah kamu mengatakan: '(Tuhan itu) tiga'. . . . Sesungguhnya . . . Maha Suci Allah dari mempunyai anak . . ." (Qs 4:171).
Ayat di atas adalah salah satu kekeliruan yang diberikan Al-Quran kepada umat Muslim. Sehingga selama ratusan tahun, umat Muslim percaya bahwa Isa Al-Masih adalah Anak biologis Allah menurut kepercayaan orang Kristen. Alhasil, umat Muslim salah, menuduh orang Kristen mempunyai kepercayaan politeisme.

Jika seorang Muslim sungguh-sungguh memikirkan ayat dalam Al-Quran tentang ke-anak-an Isa Al-Masih, mereka akan dipaksa untuk meragukan dan menolaknya. Sebab Qs 6:101 berkata, "Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu"

Benar, Allah adalah Sang Pencipta. Tidak mungkin Dia mempunyai isteri atau anak!

Arti Ke-anak-an Isa Al-Masih

Bila merujuk kepada Injil, memang kita akan menemukan beberapa ayat yang menyatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Diantaranya: "Lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan" (Injil, Rasul Besar Matius 3:17).

Juga, " . . . . sebab itu anak yang akan kaulahirkan [Maryam] itu akan disebut kudus, Anak Allah" (Injil, Rasul Lukas 1:35).

Ayat di atas tidak berarti bahwa Allah telah melakukan hubungan biologis dengan Maryam dan menghasilkan Isa Al-Masih. Kata "anak" pada kedua ayat tersebut  adalah "anak" dalam arti kiasan/figuratif. Seperti: Mesir merupakan anak dari sungai Nil. Kita juga mengenal istilah "ibu jari." Atau "anak pribumi."  Jangan membuat kesalahan yang mengartikan kata "anak" secara harfiah!  Ini hanya dapat diartikan secara figuratif!

Link sesat wal haram
by sayah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down


Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon May 12, 2014 4:38 pm

@abu hanan wrote:
LOGIKA YAHUDI di masa maria mengandung..
informasi donasi dari roh kudus kan BARU DIKETAHUI ketika kitab kanon mulai tersebar di publik dan itu 50-70 taun sejak kematian yesus (versi kristen)..

diketahuinya ya pada saat peristiwa to BU
ditulisnya baru kemudian..

ketika diberitahu mengandung dari Roh Kudus
dan Yusuf hendak menceraikan lalu gak jadi dan lansung menikahinya
lalu perut maria membesar selama 9 bulan 10 hari dan melahirkan
ya khalayak tahunya Yesus anak mereka..
LOGIKA ZINAH DARIMANA??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon May 12, 2014 4:48 pm

mari kita baca...

Keturunan Abraham yang tidak berasal dari Allah

37 ''Aku tahu, bahwa kamu adalah keturunan Abraham, tetapi kamu berusaha untuk membunuh Aku karena firman-Ku tidak beroleh tempat di dalam kamu.
38 Apa yang Kulihat pada Bapa, itulah yang Kukatakan, dan demikian juga kamu perbuat tentang apa yang kamu dengar dari bapamu.''
39 Jawab mereka kepada-Nya: ''Bapa kami ialah Abraham.'' Kata Yesus kepada mereka: ''Jikalau sekiranya kamu anak-anak Abraham, tentulah kamu mengerjakan pekerjaan yang dikerjakan oleh Abraham.
40 Tetapi yang kamu kerjakan ialah berusaha membunuh Aku; Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang Kudengar dari Allah; pekerjaan yang demikian tidak dikerjakan oleh Abraham.
41 Kamu mengerjakan pekerjaan bapamu sendiri.'' Jawab mereka: ''Kami tidak dilahirkan dari zinah. Bapa kami satu, yaitu Allah.''
42 Kata Yesus kepada mereka: ''Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.
43 Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.
44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
45 Tetapi karena Aku mengatakan kebenaran kepadamu, kamu tidak percaya kepada-Ku.
46 Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa Aku berbuat dosa? Apabila Aku mengatakan kebenaran, mengapakah kamu tidak percaya kepada-Ku?
47 Barangsiapa berasal dari Allah, ia mendengarkan firman Allah; itulah sebabnya kamu tidak mendengarkannya, karena kamu tidak berasal dari Allah.''


mereka diajar secara keras oleh Yesus..
atas perbuatan mereka yang jahat meski mengaku sebagai berbapa Allah
menyindir apanya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Mon May 12, 2014 6:47 pm

Kan jelas itu yang digaris bawahi:
Yahudi menyindir Yesus: 'Kami tidak dilahirkan dari zinah. Bapa kami satu, yaitu Allah.''

Padahal Yesus tidak menuduh kaum Yahudi itu anak zinah....kok tiba-tiba Yahudi bilang: Kami tidak dilahirkan dari zinah...

Ini jelas-jelas sindiran kpd Yesus yg dianggap anak zinah
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon May 12, 2014 10:34 pm


mereka kan hanya defense..
sebelumnya menyatakan seperti ini:
39 Jawab mereka kepada-Nya: ''Bapa kami ialah Abraham.''

dan diskak-mat oleh Yesus seperti ini:
Kata Yesus kepada mereka: ''Jikalau sekiranya kamu anak-anak Abraham, tentulah kamu mengerjakan pekerjaan yang dikerjakan oleh Abraham.
40 Tetapi yang kamu kerjakan ialah berusaha membunuh Aku; Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang Kudengar dari Allah; pekerjaan yang demikian tidak dikerjakan oleh Abraham.


selanjutnya mereka benar-benar tiak berkutik:
42 Kata Yesus kepada mereka: ''Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.
43 Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.
44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
45 Tetapi karena Aku mengatakan kebenaran kepadamu, kamu tidak percaya kepada-Ku.
46 Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa Aku berbuat dosa? Apabila Aku mengatakan kebenaran, mengapakah kamu tidak percaya kepada-Ku?
47 Barangsiapa berasal dari Allah, ia mendengarkan firman Allah; itulah sebabnya kamu tidak mendengarkannya, karena kamu tidak berasal dari Allah.''


nyindir dari manaaaaaa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Mon May 12, 2014 11:30 pm

Justru mereka menyindir Yesus sbg anak zinah dalam rangka defense.

Yesus kan tidak men-skak mat orang Yahudi tsb dg mengatakan mereka anak zinah.....

karena Yahudi terpojok lah, maka mereka membalasnya dg sindiran: Kami bukan anak zinah.....
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon May 12, 2014 11:56 pm


lha gak dituduh oleh Yesus sebagai anak zinah, kok bilang bukan anak zinah..
nyindir apanya???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 12:06 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha gak dituduh oleh Yesus sebagai anak zinah, kok bilang bukan anak zinah..
nyindir apanya???

Justru kalo Yesus menuduh yahudi2 tsb anak zinah, lalu yahudi2 menjawabnya dg kata2 Kami bukan anak zinah....maka ini bukan sindiran, tetapi jawaban biasa.

Tetapi kalo ujug2 Yahudi bilang Kami bukan anak zinah, maka otomatis mereka sedang menyindir Yesus sebagai anak zinah.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 12:12 am


kebalik dong..
kalau dituduh anak zinah, lalu membalas bukan anak zinah
itu baru tertuju pada Yesus..

gak mau baca ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 12:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
kebalik dong..
kalau dituduh anak zinah, lalu membalas bukan anak zinah
itu baru tertuju pada Yesus..

gak mau baca ya?
Sindirannya memang tertuju pd Yesus kok...

Bedanya yang ujug2 itu sindiran, yang membalas tuduhan itu tanya jawab biasa
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 8:17 am


mana yang tertuju pada Yesus?
itu pembelaan (baca: ngelesan) untuk diri mereka sendiri
yang sedang dikritisi secara tajam oleh Yesus perihal perbuatan mereka yang sama-sekali tidak menunjukkan ciri yang mengaku ber-bapa Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 10:21 am

@SEGOROWEDI wrote:
mana yang tertuju pada Yesus?
itu pembelaan (baca: ngelesan) untuk diri mereka sendiri
yang sedang dikritisi secara tajam oleh Yesus perihal perbuatan mereka yang sama-sekali tidak menunjukkan ciri yang mengaku ber-bapa Allah
Pembelaannya ujug2 dg maksud menyindir yesus sbg anak zinah.

Mereka mengatakannya secara tidak langsung....namanya juga menyindir.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 10:47 am


mereka hanya berusaha bela dirinya sendiri..
ketika dikritisi secara tajam oleh Yesus..
mereka berusaha ngeyel ber-bapa abraham (bukan bapa lain/zinah)
itu pembelaan mereka, bukan ditujukan/sindiran ke Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 12:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mereka hanya berusaha bela dirinya sendiri..
ketika dikritisi secara tajam oleh Yesus..
mereka berusaha ngeyel ber-bapa abraham (bukan bapa lain/zinah)
itu pembelaan mereka, bukan ditujukan/sindiran ke Yesus
Padahal Yahudi2 itu memang keturunan Abraham, sehingga mereka berani menyindir Yesus dg perkataan : Kami bukan anak zinah. Krn mereka menuduh Yesus adalah anak zinah yang bukan keturunan Abraham.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 12:50 pm


lha iya..
itu untuk kepentingan mereka sendiri demi membela posisi anak abraham
ketika perbuatannya dikritisi Yesus karena tidak mencerminkan anak abraham

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 12:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
itu untuk kepentingan mereka sendiri demi membela posisi anak abraham
ketika perbuatannya dikritisi Yesus karena tidak mencerminkan anak abraham

Tetapi mereka tetaplah keturunan Abraham, tidak spt Yesus yang bukan keturunan Abraham.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 12:59 pm


itulah pembelaan mereka, untuk kepentingan mereka ketika dikritisi Yesus
bukan tertuju pada Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 1:06 pm

dan pembelaan itu benar, krn mereka memang benar2 keturunan Abraham, tidak spt Yesus yg bukan keturunan Abraham.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 1:11 pm

itu kan untuk defense atas kritik tajam ini..

Kata Yesus kepada mereka: ''Jikalau sekiranya kamu anak-anak Abraham, tentulah kamu mengerjakan pekerjaan yang dikerjakan oleh Abraham.
40 Tetapi yang kamu kerjakan ialah berusaha membunuh Aku; Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang Kudengar dari Allah; pekerjaan yang demikian tidak dikerjakan oleh Abraham.
41 Kamu mengerjakan pekerjaan bapamu sendiri.''


tidak sedang menyindir Yesus..
tapi hanya berusaha bela diri bin ngeles

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 1:43 pm

Dan tidak ada yg salah pd defense tsb. karena Yahudi2 memang benar-benar keturunan Abraham, Bapanya adalah Abraham (bukan anak zinah). Sementara Yesus jelas2 bukan keturunan Abraham, Bapanya bukan Abraham/bapa lain (anak zinah)
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 2:28 pm


poin saya:
defense itu untuk diri mereka sendiri
bukan sedang mengofensif Yesus

Yesus tidak menyoal mereka secara biologis keturunan abraham
37 ''Aku tahu, bahwa kamu adalah keturunan Abraham, tetapi kamu berusaha untuk membunuh Aku karena firman-Ku tidak beroleh tempat di dalam kamu.

Yesus sedang mengkritisi secara tajam perbuatan/sikap mereka
yang tidak mencerminkan keturunan abraham

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 2:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
poin saya:
defense itu untuk diri mereka sendiri
bukan sedang mengofensif Yesus

Yesus tidak menyoal mereka secara biologis keturunan abraham
37 ''Aku tahu, bahwa kamu adalah keturunan Abraham, tetapi kamu berusaha untuk membunuh Aku karena firman-Ku tidak beroleh tempat di dalam kamu.

Yesus sedang mengkritisi secara tajam perbuatan/sikap mereka
yang tidak mencerminkan keturunan abraham

Yahudi yang menyoal Yesus scr biologis itu anak zinah dengan sindiran.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 2:38 pm


mereka hanya defensif..
sama-sekali tiak mengofensi Yesus
dalam bahasa sederhana mereka bilang: kita keturunan abraham bener kok, suer...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 2:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mereka hanya defensif..
sama-sekali tiak mengofensi Yesus
dalam bahasa sederhana mereka bilang: kita keturunan abraham bener kok, suer...
Jelas itu sindiran wong bawa-bawa kata "bukan anak zinah". Kalau gak sindiran, cukup bilang saya kami keturunan abraham suer....gak perlu pake kata "bukan anak zinah"
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 3:16 pm


untuk mendefence ini:
Kata Yesus kepada mereka: ''Jikalau sekiranya kamu anak-anak Abraham, tentulah kamu mengerjakan pekerjaan yang dikerjakan oleh Abraham.
40 Tetapi yang kamu kerjakan ialah berusaha membunuh Aku; Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang Kudengar dari Allah; pekerjaan yang demikian tidak dikerjakan oleh Abraham.
41 Kamu mengerjakan pekerjaan bapamu sendiri.''


gak ada indikasi mengofensi Yesus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 5:00 pm

Jelas-jelas ada sindiran kpd Yesus, bhw Yesus anak zinah.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik