FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Penyaran on Wed Jun 26, 2013 1:17 am

First topic message reminder :

Islam & Kristen Setuju - Allah Tidak Beranak



"Allah orang Kristen mempunyai anak!" Kalimat ini sudah tidak asing di telinga saya. Sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar, teman-teman Muslim saya sudah sering mengejek iman saya dengan perkataan tersebut.

Walau saat itu saya masih kecil, saya percaya Allah itu satu. Dia tidak mempunyai anak. Tentulah ada alasan tersendiri dibalik iman orang Kristen yang mengatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Namun memang, saat itu saya belum bisa menjelaskan apa maksud dari "Isa Al-Masih anak Allah".

Hanya Manusia Mempunyai Anak, Allah Tidak!

Salah satu naluri yang ada dalam diri manusia adalah mempunyai anak. Memiliki anak merupakan berkat tersendiri bagi seseorang. Bahkan, orang tua yang tidak mempunyai kesempatan untuk memiliki anak kandung, tidak jarang mereka melakukan adopsi.

Manusia berbeda dengan Allah. Bila manusia mempunyai naluri memiliki anak, tidak demikian halnya dengan Allah. Allah tidak pernah mempunyai anak biologis! Tidak satu pun ayat dalam Kitab Suci yang menjelaskan bahwa Allah pernah melakukan hubungan biologis dengan manusia, hingga melahirkan seorang anak.

Isa Al-Masih Bukan Anak Biologis Allah!

". . . janganlah kamu mengatakan: '(Tuhan itu) tiga'. . . . Sesungguhnya . . . Maha Suci Allah dari mempunyai anak . . ." (Qs 4:171).
Ayat di atas adalah salah satu kekeliruan yang diberikan Al-Quran kepada umat Muslim. Sehingga selama ratusan tahun, umat Muslim percaya bahwa Isa Al-Masih adalah Anak biologis Allah menurut kepercayaan orang Kristen. Alhasil, umat Muslim salah, menuduh orang Kristen mempunyai kepercayaan politeisme.

Jika seorang Muslim sungguh-sungguh memikirkan ayat dalam Al-Quran tentang ke-anak-an Isa Al-Masih, mereka akan dipaksa untuk meragukan dan menolaknya. Sebab Qs 6:101 berkata, "Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu"

Benar, Allah adalah Sang Pencipta. Tidak mungkin Dia mempunyai isteri atau anak!

Arti Ke-anak-an Isa Al-Masih

Bila merujuk kepada Injil, memang kita akan menemukan beberapa ayat yang menyatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Diantaranya: "Lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan" (Injil, Rasul Besar Matius 3:17).

Juga, " . . . . sebab itu anak yang akan kaulahirkan [Maryam] itu akan disebut kudus, Anak Allah" (Injil, Rasul Lukas 1:35).

Ayat di atas tidak berarti bahwa Allah telah melakukan hubungan biologis dengan Maryam dan menghasilkan Isa Al-Masih. Kata "anak" pada kedua ayat tersebut  adalah "anak" dalam arti kiasan/figuratif. Seperti: Mesir merupakan anak dari sungai Nil. Kita juga mengenal istilah "ibu jari." Atau "anak pribumi."  Jangan membuat kesalahan yang mengartikan kata "anak" secara harfiah!  Ini hanya dapat diartikan secara figuratif!

Link sesat wal haram
by sayah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down


Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Wed May 21, 2014 2:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- emang siapa yang ngomong ke yusuf?
- kalau belum dituliskan kan belum ada yang tahu, tahupun dikandung dari ROH KUDUS, bukan dari zina
- lha katanya masyarakat tahunya Yesus anak Yusuf. Kok Yusuf diam saja gak mengklarifikasi?

- gak mungkin Yesus baru ngasih tahu ketika PB ditulis. Tentu sudah banyak yg tahu Yesus bukan anak Yusuf, jauh sblm PB ditulis. Dan tentu ada yg gak percaya Yesus itu dikandung dr roh kudus.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Wed May 21, 2014 10:14 pm

@metheny wrote:
- lha katanya masyarakat tahunya Yesus anak Yusuf. Kok Yusuf diam saja gak mengklarifikasi?

- gak mungkin Yesus baru ngasih tahu ketika PB ditulis. Tentu sudah banyak yg tahu Yesus bukan anak Yusuf, jauh sblm PB ditulis. Dan tentu ada yg gak percaya Yesus itu dikandung dr roh kudus.

- bohongnya dimana?
- trus masalahnya dimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Thu May 22, 2014 9:01 am

@SEGOROWEDI wrote:
- bohongnya dimana?
- trus masalahnya dimana?
- diam memang tidak bohong. Tapi membiarkan sesuatu yg SALAH.

- yang gak percaya Yesus anak roh kudus, bisa saja menuduh Yesus anak zinah
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu May 22, 2014 9:12 am

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- bohongnya dimana?
- trus masalahnya dimana?
- diam memang tidak bohong. Tapi membiarkan sesuatu yg SALAH.

- yang gak percaya Yesus anak roh kudus, bisa saja menuduh Yesus anak zinah

- kemarin nuduh bohong..
- mana tuduhannya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Thu May 22, 2014 11:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
- kemarin nuduh bohong..
- mana tuduhannya?
-kan sudah saya koreksi dengan dua kemungkinan dlm post kemarin.
1. Jika Yusuf diam=Yusuf membiarkan sesuatu yg SALAH
2. Jika Yusuf bilang Yesus adalah anaknya= Yusuf bohong

- Yohanes 8:41 adalah sindiran bhw Yesus anak zinah.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu May 22, 2014 3:31 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- kemarin nuduh bohong..
- mana tuduhannya?
-kan sudah saya koreksi dengan dua kemungkinan dlm post kemarin.
1. Jika Yusuf diam=Yusuf membiarkan sesuatu yg SALAH
2. Jika Yusuf bilang Yesus adalah anaknya= Yusuf bohong

- Yohanes 8:41 adalah sindiran bhw Yesus anak zinah.

- gak minta maaf telah asal tuduh?
- atas dasar/bukti apa sindirannya itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Fri May 23, 2014 9:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
- gak minta maaf telah asal tuduh?
- atas dasar/bukti apa sindirannya itu?
- tergantung mana yg benar dari dua kemungkinan tsb.
Kalau yg benar adalah Yusuf mendiamkan saja sebuah kesalahan, maka saya minta maaf krn menuduh Yusuf berbohong (dg mengatakan Yesus adalah anaknya).

Tapi kalau yg benar adalah Yusuf mengatakan Yesus adalah anaknya, maka saya tidak menuduh kan?

- dasarnya adalah masyarakat sdh mengetahui adanya kabar bhw Yesus bukan anak Yusuf,tp dr roh kudus. Dan tidak semua orang Yahudi percaya kabar itu.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Fri May 23, 2014 2:09 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- gak minta maaf telah asal tuduh?
- atas dasar/bukti apa sindirannya itu?
- tergantung mana yg benar dari dua kemungkinan tsb.
Kalau yg benar adalah Yusuf mendiamkan saja sebuah kesalahan, maka saya minta maaf krn menuduh Yusuf berbohong (dg mengatakan Yesus adalah anaknya).

Tapi kalau yg benar adalah Yusuf mengatakan Yesus adalah anaknya, maka saya tidak menuduh kan?

- dasarnya adalah masyarakat sdh mengetahui adanya kabar bhw Yesus bukan anak Yusuf,tp dr roh kudus. Dan tidak semua orang Yahudi percaya kabar itu.

1. kesalahan yang mana?? sudah diberi tahu Ia dikandung dari Roh Kudus, faktanya Ia terlahir sebagai anak Yusuf.. trus Yusuf bohongnya dimana??
2. secara hukum Ia anak Yusuf, gak ada yang salah baik yang percaya/tidak Ia dikandung dari Roh Kudus, tapi tuduhan zina gak ada dan gak relevan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Mon May 26, 2014 10:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:

1. kesalahan yang mana?? sudah diberi tahu Ia dikandung dari Roh Kudus, faktanya Ia terlahir sebagai anak Yusuf.. trus Yusuf bohongnya dimana??
2. secara hukum Ia anak Yusuf, gak ada yang salah baik yang percaya/tidak Ia dikandung dari Roh Kudus, tapi tuduhan zina gak ada dan gak relevan

1. Faktanya Yesus bukan anak Yusuf...jangan dibalik.
2. Mana dasarnya bhw scr hukum Yesus adalah anak Yusuf?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Wed May 28, 2014 1:54 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

1. kesalahan yang mana?? sudah diberi tahu Ia dikandung dari Roh Kudus, faktanya Ia terlahir sebagai anak Yusuf.. trus Yusuf bohongnya dimana??
2. secara hukum Ia anak Yusuf, gak ada yang salah baik yang percaya/tidak Ia dikandung dari Roh Kudus, tapi tuduhan zina gak ada dan gak relevan

1. Faktanya Yesus bukan anak Yusuf...jangan dibalik.
2. Mana dasarnya bhw scr hukum Yesus adalah anak Yusuf?

1. secara yuridis terlahir dari pasangan maria-yusuf, anakmereka dong..
2. dasarnya: yusuf-maria pasangan suami-isteri yang sah

dasar tuduhan zinah dari manaa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Fri May 30, 2014 6:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. secara yuridis terlahir dari pasangan maria-yusuf, anakmereka dong..
2. dasarnya: yusuf-maria pasangan suami-isteri yang sah

dasar tuduhan zinah dari manaa?
1. Yuridis dari mana? Hukum Taurat? Hukum Romawi?
2. Kan maria sudah hamil sebelum Yusuf-Maria jadi pasangan yg sah, Hamilnya bukan dg Yusuf lagi.

Dan gak ada Taurat yg membenarkan model keturunan spt Yesus itu.

Tuduhan zinah dasarnya dari: pernyataan PB sendiri bhw Maria sdh hamil sblm menikah dg Yusuf dan bukan dg benih Yusuf.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Fri May 30, 2014 10:10 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
1. secara yuridis terlahir dari pasangan maria-yusuf, anakmereka dong..
2. dasarnya: yusuf-maria pasangan suami-isteri yang sah

dasar tuduhan zinah dari manaa?
1. Yuridis dari mana? Hukum Taurat? Hukum Romawi?
2. Kan maria sudah hamil sebelum Yusuf-Maria jadi pasangan yg sah, Hamilnya bukan dg Yusuf lagi.

Dan gak ada Taurat yg membenarkan model keturunan spt Yesus itu.
Tuduhan zinah dasarnya dari: pernyataan PB sendiri bhw Maria sdh hamil sblm menikah dg Yusuf dan bukan dg benih Yusuf.

1. terlahir dari pasangan suami-isteri sah..
2. so?
gimana bisa nuduh wong mereka langsung menikah..
maria hamil dan melahirkan dalam status bersuami..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Wed Jun 04, 2014 2:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. terlahir dari pasangan suami-isteri sah..
2. so?
gimana bisa nuduh wong mereka langsung menikah..
maria hamil dan melahirkan dalam status bersuami..
1. Hukum negeri mana yang bilang begitu? Apalagi dketahui Maria sudah hamil duluan.

2. Lha nyatanya orang2 Yahudi tahu kok Maria sudah hamil sblm menikah. Berarti bisa menuduh dong..
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 05, 2014 3:19 am

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
1. terlahir dari pasangan suami-isteri sah..
2. so?
gimana bisa nuduh wong mereka langsung menikah..
maria hamil dan melahirkan dalam status bersuami..
1. Hukum negeri mana yang bilang begitu? Apalagi dketahui Maria sudah hamil duluan.
2. Lha nyatanya orang2 Yahudi tahu kok Maria sudah hamil sblm menikah. Berarti bisa menuduh dong..

1. nazaret, gallea..
2. hamil dari Roh Kudus (bagi yang percaya), hamil dari suaminya (bagi yang tidak percaya); gak mungkin ada tuduhan zinah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by yon movie on Thu Jun 05, 2014 4:00 am

padahal tuhan sedang di bunuh di tiang jemur,dimana tiang jemur adalah tempat yang sangat tidak menyenangkan...!!

wkakwkakawkakak,,
 pusing 

yon movie
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 7
Kepercayaan : Islam
Location : magelang
Join date : 13.04.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 05, 2014 4:03 am

@yon movie wrote:padahal tuhan sedang di bunuh di tiang jemur,dimana tiang jemur adalah tempat yang sangat tidak menyenangkan...!!

wkakwkakawkakak,,
 pusing 

betul..
kitalah yang seharusnya berada disana
karena kita orang berdosa..
seberapapun pahala yang kita punya, dosa adalah dosa
tetep kitalah yang seharusnya berada disana

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by yon movie on Thu Jun 05, 2014 4:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
@yon movie wrote:padahal tuhan sedang di bunuh di tiang jemur,dimana tiang jemur adalah tempat yang sangat tidak menyenangkan...!!

wkakwkakawkakak,,
 pusing 

betul..
kitalah yang seharusnya berada disana
karena kita orang berdosa..
seberapapun pahala yang kita punya, dosa adalah dosa
tetep kitalah yang seharusnya berada disana


ow..jadi intinya klo kita disana/di tiang jemur,,berarti akan ada banyak yesus dong,,
waduuhhhhh...
  lol 

yon movie
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 7
Kepercayaan : Islam
Location : magelang
Join date : 13.04.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 05, 2014 8:57 am

@yon movie wrote:
ow..jadi intinya klo kita disana/di tiang jemur,,berarti akan ada banyak yesus dong,,
waduuhhhhh...
  lol 

banyak gimana?
setiap manusia pasti berdosa dan upah dosa adalah maut/kematian
(baca: hukuman kekal di neraka)
kematian Yesus di kayu salib melambangkan penebusan atas 'kematian' kita akibat dosa kita
kamu mengandalkan timbangan pahala vs dosa akan sia-sia
karena penebusan/pengampunan dosa adalah anugerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Thu Jun 05, 2014 1:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. nazaret, gallea..
2. hamil dari Roh Kudus (bagi yang percaya), hamil dari suaminya (bagi yang tidak percaya); gak mungkin ada tuduhan zinah..
1. Mana buktinya bhw hukum di nazaret dan galilea berlaku hukum spt itu?

2. Lha wong Yusuf sendiri tidak pernah menyatakan Yesus itu anak kandungnya kok. Bagi yg tidak percaya Yesus dr roh kudus, tentu akan berpikir Yesus adalah anak zinah.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 05, 2014 1:33 pm


1. buktinya dipraktekkan oleh warganya (yusuf-maria)
2. ada yang tanya tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Thu Jun 05, 2014 2:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. buktinya dipraktekkan oleh warganya (yusuf-maria)
2. ada yang tanya tidak?
1. Ya gak lah. Yusuf saja awalnya mau menceraikan Maria krn kehamilan tsb kok. Itu artinya kehamilan Maria tanpa ayah yg jelas adalah aib.

2. Gak perlu tanya. Pengakuan Yesus sendiri kan tidak dibantah Yusuf. Artinya Yusuf membiarkan masyarakat tahu bhw Yesus bukan anaknya.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 05, 2014 2:22 pm


1. kan dah dikasih tahu malaikat dan disuruh membatalkan niatnya menceraikan.. aib dari mana? baik yang percaya dari ROH KUDUS maupun dari Yusuf, tidak ada dasar menuduh zinah.. (bandingkan dengan maryam-mu!)
2. pengakuan yang mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Thu Jun 05, 2014 2:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. kan dah dikasih tahu malaikat dan disuruh membatalkan niatnya menceraikan.. aib dari mana? baik yang percaya dari ROH KUDUS maupun dari Yusuf, tidak ada dasar menuduh zinah.. (bandingkan dengan maryam-mu!)
2. pengakuan yang mana?

1. Sblm dikasih tahu malaikat, Yusuf kan berniat menceraikan Maria. Itu artinya kehamilan Maria tanpa ayah yg jelas memang aib.

3. Lha memangnya Yesus anak dr roh kudus itu SUMBERNYA dr siapa? Karangan penulis injil? Atau jangan2 Yesus memang tidak pernah menyatakan dia dari roh kudus?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 05, 2014 2:43 pm


1. kan langsung diberitahu malaikat..
dan langsung mengurungkan niatnya bahkan langsung menikahinya..
2. kamu bilang pengakuan Yesus, pengakuan yang mana maksudmu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Thu Jun 05, 2014 2:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. kan langsung diberitahu malaikat..
dan langsung mengurungkan niatnya bahkan langsung menikahinya..
2. kamu bilang pengakuan Yesus, pengakuan yang mana maksudmu??
1. Yang dibahas kan soal hukum yg berlaku to om. Lha kalo Yusuf awalnya berniat menceraikan Maria itu krn hukum yg berlaku di masyarakat menganggap bhw kehamilan Maria itu aib.

Paham ndak om?

2. Penulis injil tahu Yesus dikandung dr roh kudus itu dapat info dari mana?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik