FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Penyaran on Wed Jun 26, 2013 1:17 am

First topic message reminder :

Islam & Kristen Setuju - Allah Tidak Beranak



"Allah orang Kristen mempunyai anak!" Kalimat ini sudah tidak asing di telinga saya. Sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar, teman-teman Muslim saya sudah sering mengejek iman saya dengan perkataan tersebut.

Walau saat itu saya masih kecil, saya percaya Allah itu satu. Dia tidak mempunyai anak. Tentulah ada alasan tersendiri dibalik iman orang Kristen yang mengatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Namun memang, saat itu saya belum bisa menjelaskan apa maksud dari "Isa Al-Masih anak Allah".

Hanya Manusia Mempunyai Anak, Allah Tidak!

Salah satu naluri yang ada dalam diri manusia adalah mempunyai anak. Memiliki anak merupakan berkat tersendiri bagi seseorang. Bahkan, orang tua yang tidak mempunyai kesempatan untuk memiliki anak kandung, tidak jarang mereka melakukan adopsi.

Manusia berbeda dengan Allah. Bila manusia mempunyai naluri memiliki anak, tidak demikian halnya dengan Allah. Allah tidak pernah mempunyai anak biologis! Tidak satu pun ayat dalam Kitab Suci yang menjelaskan bahwa Allah pernah melakukan hubungan biologis dengan manusia, hingga melahirkan seorang anak.

Isa Al-Masih Bukan Anak Biologis Allah!

". . . janganlah kamu mengatakan: '(Tuhan itu) tiga'. . . . Sesungguhnya . . . Maha Suci Allah dari mempunyai anak . . ." (Qs 4:171).
Ayat di atas adalah salah satu kekeliruan yang diberikan Al-Quran kepada umat Muslim. Sehingga selama ratusan tahun, umat Muslim percaya bahwa Isa Al-Masih adalah Anak biologis Allah menurut kepercayaan orang Kristen. Alhasil, umat Muslim salah, menuduh orang Kristen mempunyai kepercayaan politeisme.

Jika seorang Muslim sungguh-sungguh memikirkan ayat dalam Al-Quran tentang ke-anak-an Isa Al-Masih, mereka akan dipaksa untuk meragukan dan menolaknya. Sebab Qs 6:101 berkata, "Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu"

Benar, Allah adalah Sang Pencipta. Tidak mungkin Dia mempunyai isteri atau anak!

Arti Ke-anak-an Isa Al-Masih

Bila merujuk kepada Injil, memang kita akan menemukan beberapa ayat yang menyatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Diantaranya: "Lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan" (Injil, Rasul Besar Matius 3:17).

Juga, " . . . . sebab itu anak yang akan kaulahirkan [Maryam] itu akan disebut kudus, Anak Allah" (Injil, Rasul Lukas 1:35).

Ayat di atas tidak berarti bahwa Allah telah melakukan hubungan biologis dengan Maryam dan menghasilkan Isa Al-Masih. Kata "anak" pada kedua ayat tersebut  adalah "anak" dalam arti kiasan/figuratif. Seperti: Mesir merupakan anak dari sungai Nil. Kita juga mengenal istilah "ibu jari." Atau "anak pribumi."  Jangan membuat kesalahan yang mengartikan kata "anak" secara harfiah!  Ini hanya dapat diartikan secara figuratif!

Link sesat wal haram
by sayah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down


Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 02, 2013 6:36 pm

Yg bener yg mana seh? Yg menghamili Maria itu Yusuf apa bukan? Kl bkn Yusuf berarti Yesus adalah anak tiri Yusuf krn bkn Yusuf yg menghamili Maria. Kl bkn tuhan yg menghamili,dan bkn suami Maria berarti Yesus anak angkat tuhan dong. Yesus adalah tuhan yg menjadi manusia, tuhan adalah Yesus, Yesus adalah anak angkat tuhan, Yesus mengangkat dirinya sendiri sebagai anaknya sendiri. tuhan kalian itu mbingungi. Tp whatever, imani saja. bkn bgitu Wed?
pusing 
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 03, 2013 2:27 pm


tasawuf

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Sat Jul 06, 2013 7:47 pm

@sw
owh..artinyah kehamilan maria di luar nikah itu gak diketahui oleh tetangga?
tetangga taunya yesus "dianggap" anak yusuf..lha wong namanya "anggapan" berarti ada sesuatu yang gak dicatat oleh penulis kanon..sesuatu yang emang gak pantas ditulis..dan sesuatu itu muncul di talmud..dan sesuatu itu sebenarnyah kebenaran yang disembunyikan..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 07, 2013 10:36 pm


ya gak ada yang tahulah..
wong yusuf mengurungkan niat membatalkan pertunangan
dan tetep memperistrinya..
dan gak ada zinah-zinahan karena jelas tertulis: mengandung dari Roh Kudus

beda dengan versi alloh-mu..
jibrilnya jadi manusia lalu mendatangi maryam untuk memberi anak
tentunya via persetubuhan/perzinahan..
ketika maryam kemudian hamil dan melahirkan dalam status tanpa suami
maka wajar dituduh zinah, alloh-mu memang maha mempermalukan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by frontline defender on Mon Jul 08, 2013 9:20 am

mengandung dari Roh Kudus? berarti yang menghamili Roh Kudus?mana 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 08, 2013 9:31 am


yang ada di kandungannya Roh Kudus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 09, 2013 1:49 am

@SEGOROWEDI wrote:
ya gak ada yang tahulah..
wong yusuf mengurungkan niat membatalkan pertunangan
dan tetep memperistrinya..
dan gak ada zinah-zinahan karena jelas tertulis: mengandung dari Roh Kudus

beda dengan versi alloh-mu..
jibrilnya jadi manusia lalu mendatangi maryam untuk memberi anak
tentunya via persetubuhan/perzinahan..
ketika maryam kemudian hamil dan melahirkan dalam status tanpa suami
maka wajar dituduh zinah, alloh-mu memang maha mempermalukan..

Menurut ente bagaimana caranya Roh Kudus bisa ada di dalam kandungan Maria?
Menurut Islam inilah mukjizat pertama Isa karena kelahirannya yg istimewa,tanpa disentuh siapapun(termasuk Jibril)
Ente gak tau siapa yg menghamili Maria, tp ngotot bgt blg Maryam versi kami disetubuhi Jibril. Kalo Injil aja gak kasih petunjuk ttg darimana kehamilan Maria ente sebaiknya diem aja. Menurut Al Quran Maryam hamil begitu saja tanpa ada proses manusiawi, ini adalah kuasa Allah karena kalau Ia berkehendak tidak ada yg tidak mungkin, tidak ada yg mustahil bagi-Nya. Ente aja g tau pasti kebenaran tuduhan ente yg blg Jibril nyetubuhi Maryam karena di dalam Al Quran gak ada kalimat/kata-kata yg menyatakan Jibril menyetubuhi Maryam. Ente emg tukang bual kelas wahid deh, alias ASBUN
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Tue Jul 09, 2013 4:45 pm

sw wrote:ya gak ada yang tahulah..
wong yusuf mengurungkan niat membatalkan pertunangan
dan tetep memperistrinya..

maka tetangga tahunya ia isteri yusuf, ketika mengandung dan melahirkanpun dalam status isteri yusuf, maka gak ada bisik-bisik tetangga..

waktu bertunangan uda hamil..jadi waktu mengandung yah belum menikahlah..dan mengandung sebelum nikah itu bukan berzinah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by frontline defender on Wed Jul 10, 2013 5:23 am

@SEGOROWEDI wrote:yang ada di kandungannya Roh Kudus
kok yang mengandung jadi Roh Kudus? pusing
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 10, 2013 6:26 am

@Hamba Kecil wrote:
Menurut ente bagaimana caranya Roh Kudus bisa ada di dalam kandungan Maria?
Menurut Islam inilah mukjizat pertama Isa karena kelahirannya yg istimewa,tanpa disentuh siapapun(termasuk Jibril)
Ente gak tau siapa yg menghamili Maria, tp ngotot bgt blg Maryam versi kami disetubuhi Jibril. Kalo Injil aja gak kasih petunjuk ttg darimana kehamilan Maria ente sebaiknya diem aja. Menurut Al Quran Maryam hamil begitu saja tanpa ada proses manusiawi, ini adalah kuasa Allah karena kalau Ia berkehendak tidak ada yg tidak mungkin, tidak ada yg mustahil bagi-Nya. Ente aja g tau pasti kebenaran tuduhan ente yg blg Jibril nyetubuhi Maryam karena di dalam Al Quran gak ada kalimat/kata-kata yg menyatakan Jibril menyetubuhi Maryam. Ente emg tukang bual kelas wahid deh, alias ASBUN

cara? tanya Tuhan aja deh..

versi islam..
jibril jadi manusia dan memberi anak pada maryam, tentunya via persetubuhan
karena untuk urusan lain, misalnya katanya mendikte ayat pada muhammad
jibril gak perlu jadi manusia dulu..
sedang di mata publik, maryam tidak punya suami
maka ketika hamil dan melahirkan, timbul tuduhan zinah
tuduhan tersebut tentu sabgat wajar, artinya: alloh-mu maha mempermalukan orang
maryam di mata publik dikenal sebagai penzina dan isa sebagai anak haram jadah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 10, 2013 6:28 am

@abu hanan wrote:
sw wrote:ya gak ada yang tahulah..
wong yusuf mengurungkan niat membatalkan pertunangan
dan tetep memperistrinya..

maka tetangga tahunya ia isteri yusuf, ketika mengandung dan melahirkanpun dalam status isteri yusuf, maka gak ada bisik-bisik tetangga..

waktu bertunangan uda hamil..jadi waktu mengandung yah belum menikahlah..dan mengandung sebelum nikah itu bukan berzinah?

kan bukan hasil hubungan badan dengan yusuf?
zinah dari hongkong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 10, 2013 6:29 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang ada di kandungannya Roh Kudus
kok yang mengandung jadi Roh Kudus? pusing

ngemeng apa ini?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Thu Jul 11, 2013 11:14 pm

kan bukan hasil hubungan badan
dengan yusuf?
apakah publik tau tentang kehamilan maryam di luar nikah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 11, 2013 11:24 pm


yang tahu bahwa yang dikandung dari Roh Kudus
kan maria dan yusuf (setelah diberitahu malaikat), publik tentu tahunya Yesus anak mereka sebagai suami-isteri, maka tuduhan zina tidak ada

adanya tuduhan zina kan di quran..
dan itu sangat wajar karena maryam hamil dan melahirkan tanpa suami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Fri Jul 12, 2013 3:34 am

publik tentu tahunya Yesus anak mereka sebagai suami-isteri, maka tuduhan zina tidak ada
kalow tetangga tau yah itu sih bohong..karena "dianggap" uda pasti bukanlah kata yang tepat untuk memastikan tak ada perzinahan..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 12, 2013 8:41 am

kan tertulis jelas di injil..
yang dikandung (dari) Roh Kudus, zinah dengan siapa??
sebelumnya mereka tidak/belum bersetubuh, selama hamil sampai melahirkan
yusuf juga tidak menyetubuhi isterinya, semua tercatat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Fri Jul 19, 2013 2:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:kan tertulis jelas di injil..
yang dikandung (dari) Roh Kudus, zinah dengan siapa??
sebelumnya mereka tidak/belum bersetubuh, selama hamil sampai melahirkan
yusuf juga tidak menyetubuhi isterinya, semua tercatat..
tetangga kan gak tau tuh maria hamil karena siapa..masa dijawab "tercatat di injil'?lha wong kitab kanon ajah baru ada setelah yesus keluar dari palestina..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 21, 2013 12:17 am


gak penting tetangga tahu/tidak
yang penting di mata publik tidak ada yang dipermalukan kek maryam dan isa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Mon Jul 22, 2013 11:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak penting tetangga tahu/tidak
yang penting di mata publik tidak ada yang dipermalukan kek maryam dan isa
lho kok bisa gak penting?
kalow gak penting mengafa juga ada tulisan "dianggap" di kitab kanon?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 22, 2013 12:51 pm

maksudmu apaan sih?
ini kan soal sederhana..
- ketika maria hamil dan melahirkan statusnya isteri yusuf, maka tidak ada tuduhan zina dari tetangga, tidak ada yang dipermalukan Tuhan..
- ketika maryam hamil dan melahirkan isa, statusnya tanpa suami, maka ada tuduhan zina (wajar), maryam dan isa dipermalukan alloh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by gusti_bara on Mon Jul 22, 2013 2:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ya gak ada yang tahulah..
wong yusuf mengurungkan niat membatalkan pertunangan
dan tetep memperistrinya..
dan gak ada zinah-zinahan karena jelas tertulis: mengandung dari Roh Kudus

beda dengan versi alloh-mu..
jibrilnya jadi manusia lalu mendatangi maryam untuk memberi anak
tentunya via persetubuhan/perzinahan..
ketika maryam kemudian hamil dan melahirkan dalam status tanpa suami
maka wajar dituduh zinah, alloh-mu memang maha mempermalukan..

sw...kalo gw bilang anak adikmu dari GB ...apa itu bukan berarti hasil buahkaryaku??? ngawur...justru dengan itu alkitab mengakui benihnya roh kudus lah yang melakukan pembenihan di perutnya maria...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Tue Jul 23, 2013 1:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:maksudmu apaan sih?
ini kan soal sederhana..
- ketika maria hamil dan melahirkan statusnya isteri yusuf, maka tidak ada tuduhan zina dari tetangga, tidak ada yang dipermalukan Tuhan..
- ketika maryam hamil dan melahirkan isa, statusnya tanpa suami, maka ada tuduhan zina (wajar), maryam dan isa dipermalukan alloh..
- ketika maria hamil kan masih berstatus TUNANGAN..
lha moso tunangan boleh biologis?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 8:29 pm


kan lalu menikah (tidak jadi membatalkan pertunangan)
tapi tercatat tidak bersetubuh sampai Yesus lahir..
karena di mata publik mereka suami-isteri; maka tuduhan zinah tidak terjadi
terjadinya kan pada maryam, karena hamil sampai melahirkan di mata publik
tanpa suami, sehingga wajar dicap penzina

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Thu Jul 25, 2013 1:14 am

yusuf menikahi maria dalam keadaan hamil?apakah itu dibenarkan oleh hukum yahudi?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 25, 2013 9:19 am



@abu hanan wrote:yusuf menikahi maria dalam keadaan hamil?apakah itu dibenarkan oleh hukum yahudi?

kan sudah tunangan, tinggal nikah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik