FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Penyaran on Wed Jun 26, 2013 1:17 am

First topic message reminder :

Islam & Kristen Setuju - Allah Tidak Beranak



"Allah orang Kristen mempunyai anak!" Kalimat ini sudah tidak asing di telinga saya. Sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar, teman-teman Muslim saya sudah sering mengejek iman saya dengan perkataan tersebut.

Walau saat itu saya masih kecil, saya percaya Allah itu satu. Dia tidak mempunyai anak. Tentulah ada alasan tersendiri dibalik iman orang Kristen yang mengatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Namun memang, saat itu saya belum bisa menjelaskan apa maksud dari "Isa Al-Masih anak Allah".

Hanya Manusia Mempunyai Anak, Allah Tidak!

Salah satu naluri yang ada dalam diri manusia adalah mempunyai anak. Memiliki anak merupakan berkat tersendiri bagi seseorang. Bahkan, orang tua yang tidak mempunyai kesempatan untuk memiliki anak kandung, tidak jarang mereka melakukan adopsi.

Manusia berbeda dengan Allah. Bila manusia mempunyai naluri memiliki anak, tidak demikian halnya dengan Allah. Allah tidak pernah mempunyai anak biologis! Tidak satu pun ayat dalam Kitab Suci yang menjelaskan bahwa Allah pernah melakukan hubungan biologis dengan manusia, hingga melahirkan seorang anak.

Isa Al-Masih Bukan Anak Biologis Allah!

". . . janganlah kamu mengatakan: '(Tuhan itu) tiga'. . . . Sesungguhnya . . . Maha Suci Allah dari mempunyai anak . . ." (Qs 4:171).
Ayat di atas adalah salah satu kekeliruan yang diberikan Al-Quran kepada umat Muslim. Sehingga selama ratusan tahun, umat Muslim percaya bahwa Isa Al-Masih adalah Anak biologis Allah menurut kepercayaan orang Kristen. Alhasil, umat Muslim salah, menuduh orang Kristen mempunyai kepercayaan politeisme.

Jika seorang Muslim sungguh-sungguh memikirkan ayat dalam Al-Quran tentang ke-anak-an Isa Al-Masih, mereka akan dipaksa untuk meragukan dan menolaknya. Sebab Qs 6:101 berkata, "Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu"

Benar, Allah adalah Sang Pencipta. Tidak mungkin Dia mempunyai isteri atau anak!

Arti Ke-anak-an Isa Al-Masih

Bila merujuk kepada Injil, memang kita akan menemukan beberapa ayat yang menyatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Diantaranya: "Lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan" (Injil, Rasul Besar Matius 3:17).

Juga, " . . . . sebab itu anak yang akan kaulahirkan [Maryam] itu akan disebut kudus, Anak Allah" (Injil, Rasul Lukas 1:35).

Ayat di atas tidak berarti bahwa Allah telah melakukan hubungan biologis dengan Maryam dan menghasilkan Isa Al-Masih. Kata "anak" pada kedua ayat tersebut  adalah "anak" dalam arti kiasan/figuratif. Seperti: Mesir merupakan anak dari sungai Nil. Kita juga mengenal istilah "ibu jari." Atau "anak pribumi."  Jangan membuat kesalahan yang mengartikan kata "anak" secara harfiah!  Ini hanya dapat diartikan secara figuratif!

Link sesat wal haram
by sayah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down


Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Thu Jul 25, 2013 1:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:

@abu hanan wrote:yusuf menikahi maria dalam keadaan hamil?apakah itu dibenarkan oleh hukum yahudi?

kan sudah tunangan, tinggal nikah..
waktu tunangan kok hamil?eh pas ketauan hamil terus menikah?menutup aib?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 25, 2013 8:32 pm


mengandung (dari) Roh Kudus itu anugerah
bukan aib, aib itu kalau mengandung karena dihamili manusia jilmaan jibril
kek maryam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Thu Jul 25, 2013 11:51 pm

"mengandung dari roh kudus" kan bukan kalimat/redaksi yang keluar saat maria akan hamil..redaksi ini bertujuan menyelamatkan/pengalih perhatian dari tuduhan sebenarnyah..yesus anak haram dan ibunya adalah pezinah adalah pendapat publik yang sebenarnyah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 26, 2013 12:00 am


kan diberitahu oleh malaikat bahwa ia akan mengandung (dari) Roh Kudus..
gak ada tuduhan zinah/haram di injil, jangan maksakan yang ada di quran..
tuduhan itu wajar di quran karena maryam dihamili manusia jilmaan jibril..
hamil dan melahirkan tanpa suami di sampingnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Fri Jul 26, 2013 3:28 am

yang diberitau kan cuman segelintir orang,publik gak diberi tau..
sayah gak maksain al quran tapi kronologinyah :
- bertunangan
- hamil
- menikah

publik taunya "bertunangan" dan ketika melahirkan maka anak itu dilabeli ‘menurut anggapan orang, ia dalah anak Yusuf’

kok menurut anggapan orang?

si A bertunangan dg B,lalu A hamil..
nah kehamilan si A ini tentu ada sebabnyah..kalow dengan B yah berarti berzinah..kalow dengan C yah samah ajah..kalow ada keterangan "dari roh kudus" lha itu keterangannyah ajah baru ada puluhan taun dari kelahiran..dan gak salah juga kalow hercules-isme dilekatkan pada yesus oleh orang yunani/romawi yang bangsa pagan..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 26, 2013 12:02 pm

@abu hanan wrote:
kok menurut anggapan orang?

ya eyalah..
tahunya publik kan seperti itu..
maria isteri yusuf melahirkan anak..
titik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Fri Jul 26, 2013 2:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
kok menurut anggapan orang?

ya eyalah..
tahunya publik kan seperti itu..
maria isteri yusuf melahirkan anak..
titik
kronologinyah :
- bertunangan
- hamil
- menikah

lalu ada kelahiran..
- anak DIANGGAP anak dari lelaki yang menikahi ibunya..

kalow pake ukuran masa sekarang uda jelas itu BERZINAH..

koma


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 26, 2013 4:38 pm

dari tunangan sampai melahirkan kan ada yusuf
nuduh zinah dengan siapa?
kecuali kek si maryam yang tak ada tunangan/suaminya
makanya wajar dituduh zinah..
dan memang zinah karena diberi anak (baca: dihamili) oleh manusia jilmaan jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Sat Jul 27, 2013 3:34 am

yusuf jadi suami tuh kapan?sebelum yesus lahir atow setelah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 27, 2013 5:34 am


jauh sebelum..
segera setelah malaikat memberitahu perihal maria

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Sat Jul 27, 2013 10:33 am

@SEGOROWEDI wrote:
jauh sebelum..
segera setelah malaikat memberitahu perihal maria
referensi?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 27, 2013 4:32 pm

18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
19 Karena Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam.
20 Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: ''Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus.
21 Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.''
22 Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi:
23 ''Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel'' -- yang berarti: Allah menyertai kita.
24 Sesudah bangun dari tidurnya, Yusuf berbuat seperti yang diperintahkan malaikat Tuhan itu kepadanya. Ia mengambil Maria sebagai isterinya,
25 tetapi tidak bersetubuh dengan dia sampai ia melahirkan anaknya laki-laki dan Yusuf menamakan Dia Yesus.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Sat Jul 27, 2013 4:44 pm

Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
sebelum mereka SERUMAH..

Sesudah bangun dari tidurnya, Yusuf berbuat seperti yang diperintahkan malaikat Tuhan itu kepadanya. Ia mengambil Maria sebagai isterinya,
yusuf tetap pada niat semula,menikahi..

lha kalow yusuf gak serumah degngan maria,trus maria hamil..ada apa denganmu wahai logika?maria hamil dengan siapa?jangan bilang "dari roh kudus" wong ayat itu kan baru ada setelah yesus keluar yerusalem..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 27, 2013 4:52 pm

@abu hanan wrote:maria hamil dengan siapa? jangan bilang "dari roh kudus" wong ayat itu kan baru ada setelah yesus keluar yerusalem..

baca:
18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Sat Jul 27, 2013 5:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:maria hamil dengan siapa? jangan bilang "dari roh kudus" wong ayat itu kan baru ada setelah yesus keluar yerusalem..

baca:
18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
ketika maria hamil,tetangga sekitar apakah tau "kehamilan dari roh kudus"?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 27, 2013 6:34 pm


tidak
maka Yesus dianggap anak mereka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Sat Aug 24, 2013 8:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tidak
maka Yesus dianggap anak mereka
gimana bisa dianggap anak mereka lha wong hamil ketika bertunangan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by mistik6666 on Sat Sep 28, 2013 11:24 pm

selesai belum trit ini?? mohon digembok kalau sudah selesai.
kalau belum, jangan dianggurin dong.....
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 41
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 29, 2013 11:20 pm

@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tidak
maka Yesus dianggap anak mereka
gimana bisa dianggap anak mereka lha wong hamil ketika bertunangan?
gak ada yang tanya hamil dengan siapa..
tahunya anak dari Yusuf

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Fri Oct 11, 2013 11:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tidak
maka Yesus dianggap anak mereka
gimana bisa dianggap anak mereka lha wong hamil ketika bertunangan?
gak ada yang tanya hamil dengan siapa..
tahunya anak dari Yusuf
lha aneh..dengan yusuf masih bertunangan kok uda dianggap anak yusuf?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 11, 2013 11:54 am


kan langsung nikah..
setelah mau memutuskan pertunangan dilarang malaikat
tentu saja publik tahunya anak Yusuf, jadi gak ada yang dipermalukan kek si maryam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 4:15 pm

Yesus itu anak haram hasil perzinahan dan korban pedhofilia Maria. Yusuf 90 tahun mempoligami Maria, yang hamil ketika usianya 12 tahun. Dan lihat itu ayatnya,

''Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus.

hamilnya diluar nikah, setelah diyakinkan bahwa tak apa-apa mengambil maria sebagai istri barulah si hamil Maria kecil dikawini Yusuf.

wkwkw rupanya yesus itu anak haram hasil perzinahan Maria yang diperkosa korban poligami dan korban pedhofilia hamil 12 tahun.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by jaya on Sun Nov 24, 2013 4:45 am

Is...ish...gitu ya mut. Kasih sumbernya donk. Kalau asal cuap2 ya gak apalah. Muslim memang gak ada yg bisa ngomong berdasarkan fakta. Kan Allah swt pendusta, maka saya maklum kalau semua postinganmu hanya berita dusta. slim.....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 24, 2013 8:11 am


si mumut asal mangap karena kalap
mabuk apokrip

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Sun Dec 01, 2013 11:50 pm

@sw
jadi maria hamil di luar nikah?dan apa sebutan yang tepat bagi anak tersebut?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik