FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Penyaran on Wed Jun 26, 2013 1:17 am

First topic message reminder :

Islam & Kristen Setuju - Allah Tidak Beranak



"Allah orang Kristen mempunyai anak!" Kalimat ini sudah tidak asing di telinga saya. Sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar, teman-teman Muslim saya sudah sering mengejek iman saya dengan perkataan tersebut.

Walau saat itu saya masih kecil, saya percaya Allah itu satu. Dia tidak mempunyai anak. Tentulah ada alasan tersendiri dibalik iman orang Kristen yang mengatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Namun memang, saat itu saya belum bisa menjelaskan apa maksud dari "Isa Al-Masih anak Allah".

Hanya Manusia Mempunyai Anak, Allah Tidak!

Salah satu naluri yang ada dalam diri manusia adalah mempunyai anak. Memiliki anak merupakan berkat tersendiri bagi seseorang. Bahkan, orang tua yang tidak mempunyai kesempatan untuk memiliki anak kandung, tidak jarang mereka melakukan adopsi.

Manusia berbeda dengan Allah. Bila manusia mempunyai naluri memiliki anak, tidak demikian halnya dengan Allah. Allah tidak pernah mempunyai anak biologis! Tidak satu pun ayat dalam Kitab Suci yang menjelaskan bahwa Allah pernah melakukan hubungan biologis dengan manusia, hingga melahirkan seorang anak.

Isa Al-Masih Bukan Anak Biologis Allah!

". . . janganlah kamu mengatakan: '(Tuhan itu) tiga'. . . . Sesungguhnya . . . Maha Suci Allah dari mempunyai anak . . ." (Qs 4:171).
Ayat di atas adalah salah satu kekeliruan yang diberikan Al-Quran kepada umat Muslim. Sehingga selama ratusan tahun, umat Muslim percaya bahwa Isa Al-Masih adalah Anak biologis Allah menurut kepercayaan orang Kristen. Alhasil, umat Muslim salah, menuduh orang Kristen mempunyai kepercayaan politeisme.

Jika seorang Muslim sungguh-sungguh memikirkan ayat dalam Al-Quran tentang ke-anak-an Isa Al-Masih, mereka akan dipaksa untuk meragukan dan menolaknya. Sebab Qs 6:101 berkata, "Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu"

Benar, Allah adalah Sang Pencipta. Tidak mungkin Dia mempunyai isteri atau anak!

Arti Ke-anak-an Isa Al-Masih

Bila merujuk kepada Injil, memang kita akan menemukan beberapa ayat yang menyatakan Isa Al-Masih adalah Anak Allah. Diantaranya: "Lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan" (Injil, Rasul Besar Matius 3:17).

Juga, " . . . . sebab itu anak yang akan kaulahirkan [Maryam] itu akan disebut kudus, Anak Allah" (Injil, Rasul Lukas 1:35).

Ayat di atas tidak berarti bahwa Allah telah melakukan hubungan biologis dengan Maryam dan menghasilkan Isa Al-Masih. Kata "anak" pada kedua ayat tersebut  adalah "anak" dalam arti kiasan/figuratif. Seperti: Mesir merupakan anak dari sungai Nil. Kita juga mengenal istilah "ibu jari." Atau "anak pribumi."  Jangan membuat kesalahan yang mengartikan kata "anak" secara harfiah!  Ini hanya dapat diartikan secara figuratif!

Link sesat wal haram
by sayah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down


Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by ramayana on Sun Dec 01, 2013 11:56 pm

@abu hanan wrote:@sw
jadi maria hamil di luar nikah?dan apa sebutan yang tepat bagi anak tersebut?
jadi maryam hamil di luar nikah dan tanpa suami. apa sebutan untuk itu????

kenapa halil di luar nikah masalah? krn dianggap hamil krn zinah!!
sedang kalau hamil bukan krn zinah... apa sebutannya?

ente mau hina kisah di Injil?? buktikan dulu kalau ini Injil palsu br silahkan ente hina! kl ga, salah salah ente hina kitab yg di benarkan Allah ente hehehehehe.

tapi udah biasa kok ya bu ente lawan Allah, nabi juga ulama..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Mon Dec 02, 2013 12:21 am

justru kehamilan maria dibersihkan oleh al quran dari obrolan yahudi..dan kalian berperan dalam merendahkan derajat yesus dengan mengatakan "dianggap anak yusuf"..ngapain sih "dianggap" lha wong uda jelas yesus bin maryam..kalow dianggap anak yusuf,kok gak ada SK yusuf bapa suci?atow doa novena versi yusuf?
gak usa ngeles itu urusan katolik..
di hadapan sayah,protestan-sy-katolik dll penyembah yesus adalah samah idem..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 02, 2013 11:48 am

@abu hanan wrote:@sw
jadi maria hamil di luar nikah?dan apa sebutan yang tepat bagi anak tersebut?
kalau hamilnya dengan Yusuf terserah mo kamu sebut apa..
tapi ini kan bukan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 02, 2013 11:52 am

@abu hanan wrote:justru kehamilan maria dibersihkan oleh al quran dari obrolan yahudi..dan kalian berperan dalam merendahkan derajat yesus dengan mengatakan "dianggap anak yusuf"..ngapain sih "dianggap" lha wong uda jelas yesus bin maryam..kalow dianggap anak yusuf,kok gak ada SK yusuf bapa suci?atow doa novena versi yusuf?
gak usa ngeles itu urusan katolik..
di hadapan sayah,protestan-sy-katolik dll penyembah yesus adalah samah idem..
obrolan yahudi justeru membuktikan maryam dipermalukan alloh
karena di mata publik maryam hamil tanpa ada suami disisinya
di mata publik maryam penzina dan isa anak haram jadah
isa bin maryam semakin mempemalkukan mereka berdua

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by barabasmurtad on Wed Dec 18, 2013 4:43 am

@abu hanan wrote:
@ian rush wrote:
@Penyaran wrote:Qs 6:101 berkata, "Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu"
Saya suka ayat ini karena konyolnya. bikin ngakak. Ayat kek ginian diwahyukan oleh penciptya langit dan bumi. 2 good

Jadi kalo ditanya : Kenapa alloh swt tidak punya anak?
Maka berdasarkan ayat di atas, jawabannya adalah : Boro-boro punya anak, istri aja ngak punya. Konyolllll....

@atas
karena bisa aja emang terjadi bahwa yahudi saat itu dan sebagian orang berpikir bahwa tuhan berzinah dengan manusia untuk melahirkan hercules..

SAYA BINGUNG TERHADAP PEMAHAMAN ANDA SDR ABU, APAKAH ANDA SEORANG MUSLIM YANG KATANYA MENYEMBAH ALLAH YANG ESA ATAU MENYEMBAH PAGANISME YUNANI???

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Mon Jan 27, 2014 5:58 am

@pak murtad..
ketika yesus ujug2 lahir tanfa bapak..
apa yang dipikirkan warga sekitar?ingat,romwai dan yahudi sebagai tetangga yesus punya iman yang berbeda..
sangat wajar bila tetangga depan maryam lantas ngegosip ; telah lahir anak tuhan..

gosip itu bukan berarti kiasan..tapi hurufiah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 27, 2014 9:40 pm


bukan gosip kan. BU
faktanya: maryam hamil dan melahirkan tanpa suami di sisinya
berarti di mata publik: maryam seorang penzina; isa seorang anak haram jadah
itukan mempermalukan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Tue Jan 28, 2014 1:07 am

lha kok bisa bukan gosip?
apa sih pendapat tetangga kalow ada wanita melahirkan tanfa pernikahan?
berzinah kan?

dan menurut kepercayaan romawi dan yunani itu bisa ajah berarti anak biologis tuhan..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 28, 2014 4:59 pm


yang kamu omongin itu siapa to, BU
Yesus di Injil atau isa di alquran?

kalau Yesus kan sudah jelas..
Ia dilahirkan oleh Maria dalam status bersuamikan Yusuf

kalau isa
ia dilahirkan oleh maryam dala status tidak bersuami
maka wajar dianggap penzina dan anak haram jadah
itu kan sangat mempermalukan maryam dan isa, BU?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by mutiiiara on Sat Mar 15, 2014 2:20 am

yesus di bible itu yesus palsu, yang asli adanya di Quran
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 9:20 pm


asal MANGAP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Sun Mar 23, 2014 10:29 am

pak dhe..
yang kamu omongin itu siapa to, BU
Yesus di Injil atau isa di alquran?
yesus lewat injil..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by omzell on Sun Mar 23, 2014 12:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
asal MANGAP
ASAL MANGAP

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by omzell on Sun Mar 23, 2014 12:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang kamu omongin itu siapa to, BU
Yesus di Injil atau isa di alquran?

kalau Yesus kan sudah jelas..
Ia dilahirkan oleh Maria dalam status bersuamikan Yusuf

kalau isa
ia dilahirkan oleh maryam dala status tidak bersuami
maka wajar dianggap penzina dan anak haram jadah
itu kan sangat mempermalukan maryam dan isa, BU?
ASAL CUAP
trus bapaknya yesus tu siapa yg benarrrrrr, yusuf atau bapa disurga.
payah.
asal jawab

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by dee-nee on Sun Mar 23, 2014 3:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang kamu omongin itu siapa to, BU
Yesus di Injil atau isa di alquran?

kalau Yesus kan sudah jelas..
Ia dilahirkan oleh Maria dalam status bersuamikan Yusuf

kalau isa
ia dilahirkan oleh maryam dala status tidak bersuami
maka wajar dianggap penzina dan anak haram jadah
itu kan sangat mempermalukan maryam dan isa, BU?

bentar2 ...
yang bold : emang beneran Maria udah married sama yusuf pas hamil yesus ??  
perasaan cuma tunangan deh ...
status maria ketika hamil yesus masih single mas


hehehehe ternyata udah dibahas di halaman sebelumnya ....
sorry ga baca

 piss piss 

btw ... saya setuju dengan mbah abu ... logika nya jalan

 2 good


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sun Mar 23, 2014 4:57 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : ada yang dicoret)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 2:29 pm

@omzell wrote:
ASAL CUAP
trus bapaknya yesus tu siapa yg benarrrrrr, yusuf atau bapa disurga.
payah.
asal jawab

- yusuf disebut orang tua karena Yesus terlahir dari rahim isterinya
- Bapa adalah sebutan diri-Nya sebagai Sang Khalik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 2:33 pm

@abu hanan wrote:lha kok bisa bukan gosip?
apa sih pendapat tetangga kalow ada wanita melahirkan tanfa pernikahan?
berzinah kan?

dan menurut kepercayaan romawi dan yunani itu bisa ajah berarti anak biologis tuhan..

ketika Yesus lahir, mereka sudah menikah, BU
mereka dalam status suami-isteri
maka gak ada tuduhan zina

yang ada kan versi alquran (isa)
dan dituduh zinah wajar karena maryam melahirkan isa tanpa suami
tanpa status sebagai isteri siapapun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 2:38 pm

@dee-nee wrote:btw ... saya setuju dengan mbah abu ... logika nya jalan

 2 good

di mata publik..
Yesus terlahir dari pasangan suami-isteri (yusuf-maria)
maka gak ada tuduhan zinah

tapi isa terlahir dari maryam tanpa bersuamikan siapapun
maka ada tuduhan zinah
wajar kan?

semoga logikamu nyampek..
 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by cain on Tue May 06, 2014 9:08 pm

spamming
by sayah
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Wed May 07, 2014 4:16 am

sw..
ketika Yesus lahir, mereka sudah
menikah, BU
mereka dalam status suami-isteri
maka gak ada tuduhan zina
ketika maria mengandung,tuh mereka masih tunangan kan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by abu hanan on Wed May 07, 2014 4:17 am

sw..
ketika Yesus lahir, mereka sudah
menikah, BU
mereka dalam status suami-isteri
maka gak ada tuduhan zina
ketika maria mengandung,tuh mereka masih tunangan kan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by SEGOROWEDI on Wed May 07, 2014 1:51 pm

@abu hanan wrote:sw..
ketika Yesus lahir, mereka sudah
menikah, BU
mereka dalam status suami-isteri
maka gak ada tuduhan zina
ketika maria mengandung,tuh mereka masih tunangan kan?

masih
tapi gak ada publik yang tahu
yang tahu hanya yusuf dan ketika berniat menceraikan gak jadi
melainkan langsung menikahinya

bandingkan dengan maryam
di mata publik ia hamil bahkan melahirkan tanpa status bersuami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by cain on Wed May 07, 2014 8:28 pm

sampah..
by sayah
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by frontline defender on Thu May 08, 2014 5:21 am

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
duluan hamilnya, mereka masih tunangan..
kalow itu terjadi di masa sekarang,kira2 gimana reaksi tetangga?
publik gak tahu, wong langsung tetep diperisteri..

terjadinya reaksi tetangga itu versi maryamnya quran
ia hamil dan melahirkan tanpa suami, makanya quran menyesatkan
tahu nggak tahu, diberitahu sama PB! lol 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by metheny on Thu May 08, 2014 10:36 am

Ada tafsiran dari Yohanes 8:41 yang mengatakan bhw orang2 Yahudi menuduh bhw Yesus itu anak zinah.

Hagelberg: Yoh 8:41
8:41 Kamu mengerjakan pekerjaan bapamu sendiri." Jawab mereka, "Kami tidak dilahirkan dari zina. Bapa kami satu, yaitu Allah."

Perdebatan ini semakin hangat. Secara tidak langsung, Dia berkata bahwa Iblis adalah bapa mereka, dan mereka berkata bahwa Ia dilahirkan dari zina. Barangkali mereka sudah mendengar dan menerima kabar angin tentang kelahiran Tuhan Yesus.


Wycliffe: Yoh 8:41 - Kami // kami
41. Mereka memang mempunyai nenek moyang yang mereka tiru, yang pekerjaan-pekerjaannya mereka kerjakan juga, tetapi dia bukan Abraham. Orang-orang Yahudi itu langsung menjawab karena tersinggung. "Kami tidak dilahirkan dari zinah." Kata kami ditekankan secara khusus, tampaknya secara tersirat mereka menuduh Yesus sebagai anak haram (tuduhan ini juga diwarnai laporan Matius tentang kelahiran Yesus). Kami, kata orang-orang Yahudi itu, adalah sungguh anak-anak Allah, apa pun yang Engkau katakan. Kami langsung berasal dari Allah melalui Abraham.

http://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=43&chapter=8&verse=41

Ternyata si penafsir berpikir alkitab mencatat bhw pada masa hidup Yesus saja, sudah ada segolongan Yahudi yang menuduh Yesus itu anak zina.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs anti-Islam *** mengakui Tuhan tidak beranak !

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik